Bengek !! Peserta Bawakan lagu TikTok (Bale bale) Juri ngakak !! Indonesian idol 2021

25 Nov 2020
8 284 415 Ditonton

Semoga terhibur..
Jangan lupa Subscribe dan Share video ini dimanapun !!
follow instagram @kangnanda.artt
Parodi Indonesian idol 2021
original footage by : @Indonesian Idol @Indonesian Idol Special Season
Music : Iri Bilang Boss @RAHMAT TAHALU

* Asli!! Seru banget nonton Indonesian Idol Special Season. Gak bakalan skip jadwal tayangnya di RCTI, setiap hari Senin - Selasa Jam 21.15 WIB ๐Ÿ‘๐Ÿป
** Semua Keseruan Tayangan Indonesian Idol bisa ditonton kembali disini:
IDworlds Indonesian Idol: idworlds.info
IDworlds: Indonesian Idol Special Season: idworlds.info/history/xcS3gOeEOdim7CwL9l0QvA
** Temukan info-info seru #IdolSpecialSeason di Social Media. Follow sekarang!
instagram.com/indonesianidolid
twitter.com/indonesianidol
facebook.com/indonesianidolofficial
www.tiktok.com/@indonesianidol?

Komentar
  • Lucu. kali

    Muhammad AniamMuhammad Aniam29 menit yang lalu
  • Udh cukup cringe nya tiktok dan dj nya

    Rifky NoviantoRifky Novianto4 jam yang lalu
  • Sumpah sakit perut aingg๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    RenmnRenmn15 jam yang lalu
  • Cringe mode 3:19

    FazaexeFazaexe20 jam yang lalu
  • Ya allah dari start awal sampai akhir ngakak terus dibuatnya... Sumpah kreatif bgt

    yessi komala sariyessi komala sari22 jam yang lalu
  • Diamond 600

    Bintang Ikhsan FahriziBintang Ikhsan FahriziHari Yang lalu
  • Ayo ngising ayo ngising...banggkkkeeeee๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Mas TirtoMas TirtoHari Yang lalu
  • Makasih bang udah menghibur aku bang

    Erik JatmikoErik JatmikoHari Yang lalu
  • Maksudnya editan gimana yah?

    Awan Kece83Awan Kece832 hari yang lalu
  • Kesini gara2 nonton video tik toknya Yudi๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

    Gesika RengelivadaGesika Rengelivada2 hari yang lalu
  • Allah maha besar... Tetep kasih hiburan biar gmn kondisinya

    imron sacilaimron sacila2 hari yang lalu
  • Maless ah.... Iri bilang boss.... Ahaii....

    zhu yanzhu yan2 hari yang lalu
  • Rapih๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    C.B.P ProjectC.B.P Project3 hari yang lalu
  • Ja ngan ngegas kali om๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น

    Wida TriWidWida TriWid3 hari yang lalu
  • Telat 2 bulan

    Pakboi cap GagakPakboi cap Gagak3 hari yang lalu
  • Green skin legend

    renni naluritarenni nalurita3 hari yang lalu
  • Hal yang paling gua suka, dia polos dan apa adanya hahahahaha

    Nizam ReageNizam Reage3 hari yang lalu
  • Editanya rapi coy

    Eli suherman AfriyadiEli suherman Afriyadi4 hari yang lalu
  • kreatif kang mantap sukses selalu

    JING MANCINGJING MANCING4 hari yang lalu
  • Mabar epep bg:v

    P_edtzz โ€น:P_edtzz โ€น:4 hari yang lalu
  • nyong pengin rika nggawe fersi PODCAST karo OM DADY sonn....asli pasti tek jamin MBANGKANI WADHUK nganti NJEBLUGG wkwkwkkwkw

    KAYAKIYE CHANNELKAYAKIYE CHANNEL5 hari yang lalu
  • kempluneee polll lahhhh rikaaa .... jangkrikkkkkkk jangkrikkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    KAYAKIYE CHANNELKAYAKIYE CHANNEL5 hari yang lalu
  • Jedag jedug epep

    Faannyyy_-Faannyyy_-5 hari yang lalu
  • Editanya bagus banget bang๐Ÿ‘ Good joob

    Indiarto Prihadi NEWIndiarto Prihadi NEW6 hari yang lalu
  • Kasehh diamondd nyaaa

    Anna SunjokoAnna Sunjoko7 hari yang lalu
  • Give DJ Alok Sama diamond bang plissss๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Denizar SalimDenizar Salim7 hari yang lalu
  • Menghibur temenan nan ,,,,

    SUKARAGAM CHANNELSUKARAGAM CHANNEL7 hari yang lalu
  • Senam nya kocak

    ANANDA 878ANANDA 8787 hari yang lalu
  • Gpp bang semangat kerja bang walau pun karya lu kaga jelas bodoh, bodoh juga yang nge like ama subscribe, semangat bang !

    Raka MikelRaka Mikel7 hari yang lalu
    • Thanks sobโค

      Kakang NandaKakang Nanda7 hari yang lalu
  • Nama ff bang ใ€‹ABIYYUใ€Šยฐ9@

    kabul prasojokabul prasojo7 hari yang lalu
  • 2021 hadir boss

    Ike RochmayantiIke Rochmayanti7 hari yang lalu
  • Yang dislike punya masalah apa woy wkaka

    Ike RochmayantiIke Rochmayanti7 hari yang lalu
    • 45 persen yang dis like bot

      HUMAN ORIHUMAN ORI7 hari yang lalu
  • Kakak saya itu cakepp to pie pie,๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ฌ

    Riska RamadhaniRiska Ramadhani7 hari yang lalu
  • Gaada otak๐Ÿคฃ

    Ora GuyonOra Guyon8 hari yang lalu
  • Pertama liat ini sih editan, pas baca2 koment editan bener... Wkwkkwkwk

    Meow MeowMeow Meow8 hari yang lalu
  • 3:35 aaiiihh aiihh nya ngeblend bangeett

    Hari NugrohoHari Nugroho8 hari yang lalu
  • Uuu

    ANJASANJAS9 hari yang lalu
  • Kirain langsung ke TV tapi kreatif bagus ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜good lah ๐Ÿ‘

    Adam MawardiAdam Mawardi9 hari yang lalu
  • Pikir tdi bneran ..... Bangke ..... Seru sampe ngakak ....

    Boy BleachBoy Bleach9 hari yang lalu
  • walah dalah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Kuncoro Bayu ajiKuncoro Bayu aji9 hari yang lalu
  • Td ketemu dikondangan . Dia jd kameramen. Mau nyapa malu wkek

    Bences MVBences MV10 hari yang lalu
  • Salam dari youtuber Demak

    SENTET OFFICIALSENTET OFFICIAL10 hari yang lalu
  • Ini balbale bale? Kirain gw apaan dah hadeuh

    Richard HSRichard HS10 hari yang lalu
  • EDITAN BERKELAS YANG SUNGGUH MENDUNIAWI๐Ÿ˜‚

    MR.29 GMGMR.29 GMG10 hari yang lalu
  • Gw cuma mau bilang editannya hampir gk keliatan boongnya... Ngakak parah sih ini๐Ÿคฃ

    GARASI YoutubeGARASI Youtube10 hari yang lalu
  • Kreatifitas papan atas๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚

    Maz BudiMaz Budi11 hari yang lalu
  • Hahahahaahaaa juancokkk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Muhammad RobiMuhammad Robi11 hari yang lalu
  • #WAGUNE (2261862162)

    sancraft 16sancraft 1611 hari yang lalu
  • Fix editan๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘

    Rusher IndoRusher Indo11 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Astaga, ngakak sengakak-ngakaknya...

    Hanif AshleyHanif Ashley11 hari yang lalu
  • Editan doang jangan sok keras

    Royan 654Royan 65411 hari yang lalu
    • Asli ini boss

      Amalik YoazzAmalik Yoazz10 hari yang lalu
  • UDAH KAK MANA DIAMOND NYA INI ID KU 1901693235

    Ngadin NgadinNgadin Ngadin12 hari yang lalu
  • [10/1 15:56] Pak Agung Bimantoro: Dan ingatlah karunia Allรขh kepadamu dan perjanjian-Nya yang telah diikat-Nya dengan kamu, ketika kamu mengatakan: โ€œKami dengar dan kami taatiโ€. Dan bertakwalah kepada Allรขh, sesungguhnya Allรขh Maha Mengetahui isi hati (mu). [Al-Mรขidah/5: 7] [10/1 16:00] Pak Agung Bimantoro: (Al-Qur'an) ini adalah pedoman bagi manusia, petunjuk dan rahmat bagi kaum yang meyakini. [10/1 16:02] Pak Agung Bimantoro: Kitab (Al-Qur'an) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa, Al-Baqarah:2 [10/1 16:14] Pak Agung Bimantoro: Dia menyingsingkan pagi dan menjadikan malam untuk beristirahat, dan (menjadikan) matahari dan bulan untuk perhitungan. Itulah ketentuan Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui.Al-An'am:96 [10/1 16:17] Pak Agung Bimantoro: Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat.Al-A'raf:26 [11/1 16:26] Pak Agung Bimantoro: Dialah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezki untukmu; [11/1 20:37] Pak Agung Bimantoro: Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda dari orang yang berakal. (3-190) (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadaan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): โ€œYa Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksaan neraka (QS 3:190-191).

    Sugono GonoSugono Gono12 hari yang lalu
  • dia yang nyanyi gua yang malu๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Anggi TikaAnggi Tika12 hari yang lalu
  • 2296208312

    NARUTO GAMINGNARUTO GAMING12 hari yang lalu
  • Kak mau DM kak plisss

    START GAMINGSTART GAMING12 hari yang lalu
  • Kreatif ya bal bale ini

    Sri HartatiSri Hartati12 hari yang lalu
  • Ada mentahan video idol Indonesia nya gk :v

    Nay ajaNay aja12 hari yang lalu
  • Hampir aku tertipu haha

    Luna CrazyLuna Crazy14 hari yang lalu
  • Keren sumpah ngakak bang mksih loh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Audina SyifaAudina Syifa14 hari yang lalu
  • Kang fiersa besari

    muhamad habibimuhamad habibi14 hari yang lalu
  • Bang give diamond Id: 1892297616 Nick name: "RBG"MAMAT"

    Radit FitraRadit Fitra14 hari yang lalu
  • "Iri bilang bos" nya macam suara Squidward ๐Ÿ˜‚

    YamagamiYamagami14 hari yang lalu
  • Fix, player tiktod suka curi video

    YamagamiYamagami14 hari yang lalu
  • Papalepapalepapalepapalepale

    Alpha EdgeAlpha Edge14 hari yang lalu
  • Keren

    agil jayaagil jaya14 hari yang lalu
  • Ooo editan๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Henry Gabriel haiHenry Gabriel hai14 hari yang lalu
  • Parodi terkeren spesial dari kakang nanda . Bale bale

    Ternak OfficialTernak Official14 hari yang lalu
  • Ngakak suu... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ayo ngising..

    deni Blrdeni Blr15 hari yang lalu
  • Asli e ngendi mas?

    Apria SetiawanApria Setiawan15 hari yang lalu
  • Sumpahhh bengek๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    KhanyaKhanya15 hari yang lalu
  • Ceramah apa bro

    Alfian NurzuliAlfian Nurzuli15 hari yang lalu
  • Iri? Bilang bos ahay papale papale pale pale pale papaleee~

    Kpโ€ขdytaKpโ€ขdyta15 hari yang lalu
  • Lu yang nyanyi gua yang malu bang, wkwkwk โœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธ

    Salah Rehabilitas OFCSalah Rehabilitas OFC15 hari yang lalu
  • Ambyarr

    Arya panatasuta99Arya panatasuta9915 hari yang lalu
  • wkwkw baleee baleeee ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Embah BejoEmbah Bejo15 hari yang lalu
  • Ngakak gua cuk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Rangga RanggaRangga Rangga16 hari yang lalu
  • Cianjur hadir Parodi gila anjir ngakak banget ๐Ÿ˜‚auto subrek kang

    Oces ChannelOces Channel16 hari yang lalu
  • Kang gif hayato bang

    Dani Wahyu pratamaDani Wahyu pratama16 hari yang lalu
  • 3:12 Iri? Bilang Bos Khakhay Papalepa bale papa lepa bale bale he he

    Nazta JwNazta Jw16 hari yang lalu
  • Itu real atau editan sih ??

    Ardiansyah wahyu anugrahArdiansyah wahyu anugrah16 hari yang lalu
    • Editan dan settingan... Itu artis youtuber

      Rezky AhmadRezky Ahmad15 hari yang lalu
  • Ayo ngising ayo ngising neng kebon

    Rcโ€ข03 10Rcโ€ข03 1016 hari yang lalu
  • Lucu di mana nya ๐Ÿ˜…

    Ari KurniawatiAri Kurniawati16 hari yang lalu
  • ha ha ha ngakak......salam kawan baru. salam kompak yuk

    vera masakvera masak16 hari yang lalu
  • KCL bang jago wokwowkwowkwwkkw

    surya zanuardisurya zanuardi16 hari yang lalu
  • Hallo

    Jaiz CelJaiz Cel16 hari yang lalu
  • Bengek hyungg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    AstraJaya โ€ขAstraJaya โ€ข16 hari yang lalu
  • Indonesia tidak kekurangan orang waras, tapi seng edan akeh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„

    haris kurniantoharis kurnianto17 hari yang lalu
  • Indonesia tidak kekurangan orang waras, tapi seng edan akeh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„

    haris kurniantoharis kurnianto17 hari yang lalu
  • Keren mas apek tenan buat aku ketawa siip

    Sri KanahSri Kanah17 hari yang lalu
    • Terimakasih ya mas saya do'akan sukses selalu ya๐Ÿ‘

      Sri KanahSri Kanah17 hari yang lalu
  • Kopral jono jg suka ngelawak sumpah apakah ini muka asli kopral jono wedew

    faizal imansyahfaizal imansyah17 hari yang lalu
  • Bang lu orang jawa kan berarti lu kopral jono Mirip bg suara lu kaya kopral jono Coba lu cari kopral jono di youtube Sumpah mirip banger

    faizal imansyahfaizal imansyah17 hari yang lalu
    • Emang agak mirip sih๐Ÿ˜‚

      Mbah KenZoMbah KenZo15 hari yang lalu
  • Pas liat ekspresi Anang denger bale bale langsung ngakak ๐Ÿ˜‚

    suganda asikinsuganda asikin17 hari yang lalu
  • 3:13

    Shameel SallehShameel Salleh17 hari yang lalu
  • Vangke ngakak gue bor

    Yopan KurniawanYopan Kurniawan17 hari yang lalu
  • 3:26

    Anjim AnjauAnjim Anjau17 hari yang lalu
  • 3:25

    Anjim AnjauAnjim Anjau17 hari yang lalu
  • Penerus iklan 76 ini abang

    Sigit GasssSigit Gasss17 hari yang lalu
  • Good

    WizyakuzaWizyakuza17 hari yang lalu
  • Paling lucu gw lagu ayo ngising ayo ngising Nang kebon Nang kenon

    IDZAM _ARTIDZAM _ART17 hari yang lalu
IDworlds