PERTAMA KALI AYCEL BERENANG

31 Mar 2021
431 096 Ditonton

Assalamualaikum, hi guys how are you? 🙋💕
İsti is İndonesian and Musab is Turkish. We are Hubby-Wifey since 07/07/2018, and currently we're living at İstanbul (Turkey)
Subscribe! Like! Comment! whatever you want~
Show us your support and be our family! ^^
if you want to contribute Turkish subtitle, we'll very appreciate it ^^
Click this link!
idworlds.info_cs_panel?tab=2&c=UC3LrM2hhKDGUn0-SC-QyT9Q
M U S I C
🎶 Ikson - Voyage
soundcloud.com/ikson
S O C I A L M E D I A
💟 instagram.com/istialqadri/
💟 instagram.com/msbdznli/
💟 facebook.com/istivemusabOfficial/
👉 E m a i l. business only!
Istivemusab@gmail.com

Komentar
  • Fix ini mah Aycelll jd moodboster aku :)

    Siti HabibahSiti Habibah18 jam yang lalu
  • Aycel...lucu saat berenang😊

    Nindita nurul azkiya R.Nindita nurul azkiya R.Hari Yang lalu
  • Lucu bngttt anaknya tngannya kek roti sobek badnnya gemoy bngt cantik bngt lucu bngt masya allah 😘

    Senja OffialSenja OffialHari Yang lalu
  • Baby Aycel senang main air,tp lagi gak mau senyum😂😂

    Om AifOm Aif4 hari yang lalu
  • Lucu bgt

    piii syhiamldaapiii syhiamldaa4 hari yang lalu
  • aaaa pantai impian ini deket sama rumah aku juga tapi baru tau kalau mereka tinggal di tanjungpinang😳😳

    zuliva safhirazuliva safhira4 hari yang lalu
  • Pengen jadi anakya deh:)

    Destyana Putri AdhaDestyana Putri Adha6 hari yang lalu
  • Comel nya nak punya macam aycel 😍

    Syifaa NurbaetiSyifaa Nurbaeti6 hari yang lalu
  • Masyaallah lucuuu sekalii aycelll

    Meliani AnggiaMeliani Anggia8 hari yang lalu
  • Aaaaaaa gemoyyyyyy 😍😍😍😍

    n.trisna. kn.trisna. k8 hari yang lalu
  • Ikut2 n gaya artis

    Ridho AgustianRidho Agustian8 hari yang lalu
  • Isti kok lama lom update video lgi?

    Lafifa MahmudLafifa Mahmud9 hari yang lalu
  • Nanti aycel ngomongnya campuran indo,Inggris, turki😁

    LindaLinda9 hari yang lalu
  • Emang justru harus dari bayi diajarkan renang. Utk safety life nya dia di masa depan. Udah gitu parahnya anakku gak pernah berenang sekalipun, pas udah umur 2th dia ketakutan gt Klo Nyemplung ke kolam. Parah banget itu sih. Malu banget sama orang2 di sekitar. Cuma anakku doang yg di kolam cetek nangis sekenceng kencengnya

    Muhammad DhiyakMuhammad Dhiyak9 hari yang lalu
  • Bibit unggul,cakepp bangetttt

    nengneng10 hari yang lalu
  • YAAMPUN AYCEL LUCUNYA 😭😭❤️

    Sehan N. FauziahSehan N. Fauziah10 hari yang lalu
  • Aycel anteng bgt yaaa

    MajikoMajiko10 hari yang lalu
  • ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    Dr. FaisalDr. Faisal10 hari yang lalu
  • Masya Allah lucu banget sih aycil, Sukses selalu buat kak Isti sama Kak Musab

    Rasya ardhiansyahRasya ardhiansyah10 hari yang lalu
  • Ka isti kpn upload lagi?

    Diyah WidiartiDiyah Widiarti11 hari yang lalu
  • Udah lama gak nah nonton tarakir nonton isti melahirkan 😇😍 dan sekarang udahan besar aja aycil. Dulu gak nonton karena saya lihat chanel nya kak isti gak apllot dan semoga menjadi keluarga mawadah dan sakinah

    Dhea lover QuenDhea lover Quen11 hari yang lalu
  • kamek anak gadih kak isti

    Igel BachtiarIgel Bachtiar11 hari yang lalu
  • Aku ngakak kelebihan Aycel nahan kacamata pake pipi🤣🤣🤣

    Rosha AssyifaRosha Assyifa11 hari yang lalu
  • Assalamualaikum, Kk mau nanya, Apa kk ada keturunan bugisnya?

    Andi MustaniraAndi Mustanira11 hari yang lalu
  • masyaAllah tabarakallah baby aycel❤️❤️❤️ pintarnyaaa😘😍🥰

    14. Jiany Karina Rizky14. Jiany Karina Rizky12 hari yang lalu
  • Acil cantikk Pintar lagi Semoga menjadi anak yg baik ya

    Sofia BianSofia Bian12 hari yang lalu
  • Mata mamaknya mulut bapaknya lucu bgttttttt

    apit arroufapit arrouf12 hari yang lalu
  • Siapa yg nonton vidio ini ketawa² sendiri yg sama kita satu server Btw telat 1minggu

    Gaming NyantuiGaming Nyantui12 hari yang lalu
  • Musab mulai lancar bahasa indonesianyaa

    Sonia SugandiSonia Sugandi12 hari yang lalu
  • Comel banget Dedek Aycel anak Bubu Nih Aycel Daneen

    Nabila KhairunnisaNabila Khairunnisa13 hari yang lalu
  • dri kmren2 lihat notif....ae..nungguin upoad tanxa isti dan musab.

    parman syafi'parman syafi'13 hari yang lalu
  • Masyaallah cute🌻😍🖤

    ALMAALSASABIALMAALSASABI13 hari yang lalu
  • Anak pasti kalo dah gede good looking dan banyak di incer para cowok 👍

    Neyza Utomo PutriNeyza Utomo Putri13 hari yang lalu
  • gemesssnyaaaaa

    Cindy Claudia TariganCindy Claudia Tarigan13 hari yang lalu
  • Kak musabnya pakai handphone apa?bagus pas record dg hp

    RuslanRuslan13 hari yang lalu
  • Gemes dah jadi pengen punya anak awowkwkkw

    Deyi Wahyudi officialDeyi Wahyudi official14 hari yang lalu
  • jarang upload bgt,bikin video kegiatan harian dong..tanpa harus keluar rumah..kan mumpung masih di indo liatin suasana dirumah kak isti ky gimana..atau aycel lg main sama kakek neneknya kalo nggak main sm tetangga gitu..soalnya kalo aku liat kebanyakan kalo bikin vlog pasti keluar rumah

    slamet hadi wibowoslamet hadi wibowo14 hari yang lalu
  • Udah lama ga liat di diary bahagia

    Itsziyy Coming'Itsziyy Coming'14 hari yang lalu
  • Banyak belajar hal dari kalian,semoga selalu di berkahi dalam setiap keadaan amiiin🥰

    Nur HidayatiNur Hidayati15 hari yang lalu
  • Ya Allah comelnya 😭😭

    Elvita SariElvita Sari15 hari yang lalu
  • Greetings from Turkey 🇹🇷

    Furkan CelikFurkan Celik15 hari yang lalu
  • MashaAllah Aycel gemoy bgt, comel bgt kak 😍 selalu bahagia bgt liat keluarga kecil ini. sehat selalu, bahagia trs dan semakin berkah barokah yaa kak isti ve musab ve aycel !!! ❤❤❤

    asih sukma n.asih sukma n.15 hari yang lalu
  • Berkali kali tengok pun gak bosan aku,,,

    Nurlailatul SuciNurlailatul Suci15 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum Dede aycel ❤️❤️

    Eka familyEka family15 hari yang lalu
  • Terbaik, mantap

    Elisen VlogElisen Vlog15 hari yang lalu
  • Pasti anak nya bisa 2 bahasa tuh

    Nadia Putri30Nadia Putri3015 hari yang lalu
  • Aycell comel banget sihh ya Allah anak Solehah❤️

    Subhi RosidahSubhi Rosidah15 hari yang lalu
  • Aycel mirip bubu bgt😄

    Natasya Gisselda andrianeNatasya Gisselda andriane16 hari yang lalu
  • Karna aycel habis nenen sebelum berenang, perutnya kenyang makanya dia ga rewel bu..

    raraz pnraraz pn16 hari yang lalu
  • Waah asik banget ..

    Queen Biku ChannelQueen Biku Channel16 hari yang lalu
  • Aycel kalo dilihat² lebih mirip sama ka isti yah, comell😍😍

    Erna WatiErna Wati16 hari yang lalu
  • Aycel cantik and comelnya lahai.. dah besar jd Miss indonesia ni, cantik sangat la Gadis mix Turkey ni :)

    NurulNurul16 hari yang lalu
  • Ka isti, aku ko kalo ketemu cowok turki pada mesum semua sih kak 😫🙃 sama pada scammer ih :) kalo boleh tau ka isti ketemu ka musab di aplikasi apa ? Mau donlot dong 😅barangkali ada

    Hafiza NanditaHafiza Nandita16 hari yang lalu
  • Acyel 🥺❤️

    NCNC16 hari yang lalu
  • Tanganya aycel kaya roti sobek😂😂

    nitanita16 hari yang lalu
  • mukanya ka isti banget😄

    Nur HusnaNur Husna16 hari yang lalu
  • *SEMOGA MONTAGE GUSION DAN VIDEO" YG LAINKU BISA MEMBUAT KALIAN TERHIBUR:)*

    Rakhi DNRakhi DN16 hari yang lalu
  • Aycel cantik bgt🤩

    Yasmin Farah AuliaYasmin Farah Aulia16 hari yang lalu
  • Allohummasholi'ala muhammad,, mw kek ayciiilll😍

    Fitri ThriiwFitri Thriiw17 hari yang lalu
  • 3:09 mas masnya bingung

    Dhika DnDhika Dn17 hari yang lalu
  • Udh mulai pande ngomong Bahasa Indonesia 😅

    Abdul RahmanAbdul Rahman17 hari yang lalu
  • Aycellll pengen nyubit, comelllxxxx 😂🤗

    Sri DamayantiSri Damayanti17 hari yang lalu
  • Wahhh kk isti lagi di pinang,,, bole dung mtak alamt biar foto bareng aycil🤣

    asyifa putriasyifa putri17 hari yang lalu
  • Lucu pas pake kacamata, idung ya gak kelihataaaaan.... Ikih ayceeeeel lucu bgeeeeet gemeeeeeeeez

    Deca DeningsihDeca Deningsih17 hari yang lalu
  • Kak isti cantik banget

    zhahirazhahira17 hari yang lalu
  • Cantik ngbat

    DevilalolooDevilaloloo17 hari yang lalu
  • Kak isti gumusnyaaaa liat ecel, tangannya itu loo, kayak potongan penkek hihihi ecel sehat sehat ya nak...

    Nur SaviraNur Savira17 hari yang lalu
  • Kak orang kurdi

    Rama HataseRama Hatase17 hari yang lalu
  • Aycel comeelll

    Nur MawaddahNur Mawaddah17 hari yang lalu
  • harusnya kolam yang untuk anak²

    Rab'ah Alda26Rab'ah Alda2618 hari yang lalu
  • gemoy😭

    Rab'ah Alda26Rab'ah Alda2618 hari yang lalu
  • musab in instgram blok me 😑 why really i do not know

    omar tv indonesiaomar tv indonesia18 hari yang lalu
  • Itu bbr kan bintan beach resort

    SweetysyitaSweetysyita18 hari yang lalu
  • Wuihh aycel makin gemoy aja nihh...cantiknya baba n bubu.. Muzab juga udah bisa bahasa indonesia nya lancar banget..

    Like TiktokLike Tiktok18 hari yang lalu
  • Kok gak ngikut papa'a wajah sm hidung'a

    Putri KesumaPutri Kesuma18 hari yang lalu
  • Aycel cantik bgt😭❤

    NissaulkmlNissaulkml18 hari yang lalu
  • Ini mah...anak n mamah mirip

    susan fadmasusan fadma18 hari yang lalu
  • Hai aycel......gemoy banget nak....BTW aycel mirip siapa ya....??

    vina yulindasarivina yulindasari18 hari yang lalu
  • Seneng bgt denger suara ka isti ngomong aycel

    Julinur HakikiJulinur Hakiki18 hari yang lalu
  • Aycel cantik kaliii 🌼

    Dewi JayaningrumDewi Jayaningrum18 hari yang lalu
  • 4:11. Salpok yg di belakang😭

    Cici_chan_16Cici_chan_1618 hari yang lalu
  • Halooo kak isti kayak gak asing itu kolam renang hotel BBC tanjubg pinang bukan ya? 😂😂

    Lizza FYLizza FY19 hari yang lalu
  • Kak , klw ngomong sama dedenya , perbanyak pake bahasa Inggris biar ntr klw besar dia sdh terbiasa berbahasa Inggris/Turki

    Sabina M safiSabina M safi19 hari yang lalu
  • lucu bgtttttt

    Nur ShakilaNur Shakila19 hari yang lalu
  • Pengen banget jumpa kk isti dan k musab ma aycel Tapi tinggal ny jauh banget Pengen...banget jumpa Aku fans banget ma kk isti dan kk musab Y allah aku pengen banget jumpa kk isti dan kk musab Kk isti dan kk musab salam dari sumatra utara y k🤗👐

    Kinaya aika putriKinaya aika putri19 hari yang lalu
  • Comel acyelll 😍 sihat² terus ya acyelll sama bubu dan baba ❤️❤️

    Anes sammyAnes sammy19 hari yang lalu
  • Tangan apa roti aycel ??? Comel

    Darmiyati 11Darmiyati 1119 hari yang lalu
  • MasyaAllah Tabarakallah. Alhamdulillah cantik sekali sayangg

    Deira Razzaaq DarsonoDeira Razzaaq Darsono19 hari yang lalu
  • Imutt aaaa gemesss

    putri sriputri sri19 hari yang lalu
  • Masyallah cantik bgt

    Apple & RachelApple & Rachel19 hari yang lalu
  • Kak isti sama kak musab di turki apa di indonesia ya kak?

    ALISTA AGUSTINAALISTA AGUSTINA19 hari yang lalu
  • Lucunya ❤️❤️❤️

    Arni KitchenArni Kitchen19 hari yang lalu
  • lihat lah tangannya itu bund gemesnya aycel😭😭😭😭🥰🥰🥰

    andini 9andini 919 hari yang lalu
  • Lucu syg idungnya ngga ikutin bapaknya ya aycel, ikut ibuknya pesek😁.. But overall msh imut

    Descanova LyaDescanova Lya19 hari yang lalu
  • logat melayu nya kerenn😭❤️❤️

    Daninra Viola AksaDaninra Viola Aksa19 hari yang lalu
  • Anak lucu bgt , smoga tahun ini dikabulkan memiliki anak lucu 😍

    Tari AsmussenTari Asmussen19 hari yang lalu
  • Aycell😍😍😍😍

    DreetblurpDreetblurp19 hari yang lalu
  • Seneng dech liat keluarga ini. Bahagia slalu ya, Aycel lucu bngt bikin aku gemes

    Nisriana AnnisaNisriana Annisa19 hari yang lalu
  • Kak isti naksir baju renangx..belix dmn kak??

    shiffani safitrishiffani safitri19 hari yang lalu
  • Mf ini...sudh balk ke indonesia ya gk ke turki lagi ya kak

    Erlin AndriyaniErlin Andriyani20 hari yang lalu
IDworlds