Sunmori Versys x 250 tourer ke Gunung Pancar | part II | NYASAR KE WISATA ALAM GUNUNG BATU

8 Okt 2020
13 348 Ditonton

tanpa sengaja nyasar ke wisata alam Gunung Batu di desa Sukaharja, Sukamakmur, Bogor Jawa Barat.
wisata di daerah ini adalah :
- bukit wanapa
- bukit bayangan
- curug hordeng
- curug kembar
- curug ciburial
- curug putri kembar
- leuwi lieuk
- leuwi baliung
- bukit cideng ( camping ground )
- bukit vilar ( camping ground )
tempat ini rekomended banget utk menikmati pemandangan alam serta tempat kemping yg tdk jauh dr jakarta.

Komentar
  • Warung serdadu

    Kristiawan KristiawanKristiawan Kristiawan27 hari yang lalu
    • Mksh bg

      Warung SerdaduWarung Serdadu27 hari yang lalu
  • Perjalanan jauh..., Terus semangat boss😎😎

    Akang 76Akang 7628 hari yang lalu
    • Terimakasih Bosque, Semongko......

      Warung SerdaduWarung Serdadu28 hari yang lalu
  • Saran om naro kamera di helm nya lebih pas. Soalnya view sekitar nya jadi ga keliatan .malah ngeliatin cockpit nya terus

    Aditya PrattamaAditya Prattama29 hari yang lalu
    • Waaaah keren bgt masukan nya.... terimakasih Om.

      Warung SerdaduWarung Serdadu29 hari yang lalu
  • View nya bagus

    Esih NursihEsih NursihBulan Yang lalu
    • Mksh

      Warung SerdaduWarung Serdadu29 hari yang lalu
  • Ini kan bapak firly ya

    Hazna LabiebahHazna LabiebahBulan Yang lalu
    • Hehe iyah Bu, ayah na Firly..

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Halo teman, materi yang sangat bagus, saya menyukainya, saya telah berlangganan ke saluran Anda, saya ingin Anda juga berlangganan saluran saya sehingga kami terus berkembang. Salam pembuka. Konfirmasikan saya.

    JLMateosJLMateosBulan Yang lalu
    • Tq Sir

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • ganteng kya montor y ❤️❤️❤️❤️

    lovandra maulvilovandra maulviBulan Yang lalu
    • Hehe terimakasih Kk

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Lha trus naiknya gmn om?apa ada persewaan motor atau sewa jeep macam di mbah marijan?

    Sileas ShorkeySileas ShorkeyBulan Yang lalu
    • Naik na jalan kaki Om.... tracking, mendaki gunung hehe

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Aq pernah kesan wkt sepedaan

    Duta NirbitaDuta NirbitaBulan Yang lalu
    • Iyah disana byk jg kok yg pd gowes

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Lain kali boleh kah touring bareng Ndan....

    Tarusim LuckiTarusim LuckiBulan Yang lalu
    • Hayuk Pak....

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • nih dari jalur yg barukalau jalur lama itu dari Gunung Pancar

    Rosamond NiemanRosamond NiemanBulan Yang lalu
  • iyo mas sg jaalanutamane jek elek pas aku ronotpi jalan sing anyar wes di cor

    Kate PerkinsKate PerkinsBulan Yang lalu
    • Waaah pemain lama adventure ketone kie Mas ?

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Tak kiro wes diaspal masiki dalane podo wae biyen

    Carlee LangerCarlee LangerBulan Yang lalu
    • Iyo sek podo ae mas, pancet hihi

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Min ini jalurnya tembus dari kota mana ke kota mana ya?

    Elie RoyleElie RoyleBulan Yang lalu
    • Cibinong, bs tembus ke daerah jonggol Kak

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • kurang paham bisa atau gaknyacuma sempet lihat bbrpa kali jip kecil yg naiksoalnya jalurnya sempit untuk keatas

    Isadora WilenIsadora WilenBulan Yang lalu
    • Nah kl jeep kecil bs mas

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Ok terimakasih infonya min

    Rita OrtizRita OrtizBulan Yang lalu
    • Masama Gan

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Sampe atas pake mobil bisa gak ya mas

    Whi ChaWhi ChaBulan Yang lalu
  • om dlu naik jalan e jelek bgt...aspal e pada rusak

    Elisabeth ThompsonElisabeth ThompsonBulan Yang lalu
    • Owh gt Om, maaf sy malah baru tau jalan ini hehe

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Wuah pingn kesanan naik jupiter muantep mas buat ke Gunung Pancar

    Shelli BellusciShelli BellusciBulan Yang lalu
    • Waaaah cocock bgt dah, apalagi sama gebetan hihi

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Dulu ane kesana makek jupiter tahun 2007 ttp kuat tapi jalan nya masih jelek ....tahun 2018 an hbs lbran

    Skipper WitekSkipper WitekBulan Yang lalu
  • Yi cam mas

    Natalie WelchNatalie WelchBulan Yang lalu
  • biasanya berapa harganya bang kameranya bagus

    Sylvia GeppertSylvia GeppertBulan Yang lalu
  • mau tanya OM mungkin tpi kalau yi cam harus modif mic external buat vlog

    Mabel MillerMabel MillerBulan Yang lalu
    • Hrs pake mic eksternal Om, agar suara kita di dgr audiens

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Setau ku ga ada kalao penginapan banyak didaerah Gunung Pancar

    Fawn SamonsFawn SamonsBulan Yang lalu
    • Bener ini pak

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Ada tempat penginapan nya Ndak mas ?

    Nunzio SallachNunzio SallachBulan Yang lalu
    • Ga ada Om, hrs bw tenda sendiri

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Bawa mobil pol smpai prkiran bawah soale gak terlalu recomend kalao ke atas medan nya ngeri2 sedap

    Osborn ClaytorOsborn ClaytorBulan Yang lalu
    • Asli ngeri kl bw mobil mas

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Lha trus naiknya gmn om?apa ada persewaan motor atau sewa jeep macam di mbah marijan?

    Anna DunnAnna DunnBulan Yang lalu
    • Ga ada , hrs pake roda 2 atau gowez mas

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Bawa mobil bisa nggak om?aksesnya gampang kah?

    Teodoro FloorTeodoro FloorBulan Yang lalu
    • Sholawat nya kelarin pak...

      Tarusim LuckiTarusim LuckiBulan Yang lalu
    • Mobil ga bs pak... hanya roda 2 ajah

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Edit nya pake apa om? keren

    Arie PratamaArie PratamaBulan Yang lalu
    • Inshot aja Om, modal hape doank hihi

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Waaaah udah ada ternyata part II na

    Dian SkmDian SkmBulan Yang lalu
    • Hehe iya pak...

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Klo kesana pake vixon old mantap👍 kali ya bang

    Firman AlamsyahFirman AlamsyahBulan Yang lalu
    • Mantaaab x bang, pst jd males plg deh..... view na keren bingits...

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Mantap pak👍

    Dian SkmDian SkmBulan Yang lalu
    • Tq pak....

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • iyo mas sg jaalanutamane jek elek pas aku ronotpi jalan sing anyar wes di cor

    Jean PerezJean PerezBulan Yang lalu
    • Next diperlebar loh

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Tak kiro wes diaspal masiki dalane podo wae biyen

    Claude DunckelClaude DunckelBulan Yang lalu
    • Pelan2 pst ada perubahan kang

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • nih dari jalur yg barukalau jalur lama itu dari Gunung Pancar

    Susan WeaverSusan WeaverBulan Yang lalu
    • Bisa jadi Om, krn sy ga sengaja ketemu tempat ini...

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Min ini jalurnya tembus dari kota mana ke kota mana ya?

    Coronado CumminsCoronado CumminsBulan Yang lalu
    • Setau sy ini jalan mentok Om, dr gunung pancar ke arah gunung batu udah mentok. Ga ada jalan lagi...

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • kurang paham bisa atau gaknyacuma sempet lihat bbrpa kali jip kecil yg naiksoalnya jalurnya sempit untuk keatas

    Si ModinSi ModinBulan Yang lalu
    • Betul Om...

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Ok terimakasih infonya min

    Lou BolmanLou BolmanBulan Yang lalu
    • Masama Kk...

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Sampe atas pake mobil bisa gak ya mas

    Ronni TontiRonni TontiBulan Yang lalu
  • Wuah pingn kesanan naik jupiter muantep mas buat ke Gunung Pancar

    Jerzy HindererJerzy HindererBulan Yang lalu
    • Bisa kok Om, matic ajah naik

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
    • Bisa Om

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Dulu ane kesana makek jupiter tahun 2007 ttp kuat tapi jalan nya masih jelek ....tahun 2018 an hbs lbran

    Hagan PethHagan PethBulan Yang lalu
  • om dlu naik jalan e jelek bgt...aspal e pada rusak

    Nate PhamNate PhamBulan Yang lalu
    • Bener Om, skrg dah di cor jalanan na. Dgr2 sih dr ibu haji setempat (warga lokal) jalanan mau di perlebar. Info na kl ga salah thn ini mulai project na. Agar kendaraan mobil bs masuk...

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Yi cam mas

    Stacey JacksonStacey JacksonBulan Yang lalu
    • Musik nya bikin semangat ommm

      Sri SuwarnoSri SuwarnoBulan Yang lalu
    • Go pro Kk

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • biasanya berapa harganya bang kameranya bagus

    Gresham PracessGresham PracessBulan Yang lalu
    • Tergantung budget aja Om kl aq mah cm pake gopro aja.. itupun jadul hehe

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • mau tanya OM mungkin tpi kalau yi cam harus modif mic external buat vlog

    Russ EnsleyRuss EnsleyBulan Yang lalu
    • Iyah Om bro, hrs na pakai mic eksternal agar suara na lbh jelas. Kl ini sy cm ngandelin speaker bawaan hp hihi

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Setau ku ga ada kalao penginapan banyak didaerah Gunung Pancar

    Ronda CotillaRonda CotillaBulan Yang lalu
    • Bener om pernah nih spt na kemari ??

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Ada tempat penginapan nya Ndak mas ?

    Cecile SpencerCecile SpencerBulan Yang lalu
    • Nda ada Kk , bw tenda aja. Bagus bgt loh view na ... Kuy ah...

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Bawa mobil pol smpai prkiran bawah soale gak terlalu recomend kalao ke atas medan nya ngeri2 sedap

    Miguelina CyffkaMiguelina CyffkaBulan Yang lalu
    • Bener Kk, krn jalan na cm pas doang, itupun jalnanan cor ajah

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Lha trus naiknya gmn om?apa ada persewaan motor atau sewa jeep macam di mbah marijan?

    Sileas ShorkeySileas ShorkeyBulan Yang lalu
    • Naik na rata2 pd bw motor , ada yg boncengan n ada yg semdiri2 Om

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Rata2 yg dateng pada pakai motor2 sendiri omga paham ada sewa motor gak disitu

    Ertha PrahmErtha PrahmBulan Yang lalu
    • Bener, pd bw motor sendiri2... spt na sih utk rental motor ga ada Kk

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Bawa mobil bisa nggak om?aksesnya gampang kah?

    Urbain ClitesUrbain ClitesBulan Yang lalu
    • Bw mobil cm bs sampai akses pendakian G.batu aja. Itupun hrs skill sopir lintas sumatra om ya bw hHaha

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
  • Saya suka saya suka...

    Apabae AnaApabae AnaBulan Yang lalu
    • Makacih...

      Warung SerdaduWarung SerdaduBulan Yang lalu
IDworlds