JODOH BERAWAL DARI “P” #sandyss

7 Peb 2021
446 344 Ditonton

Hallo guys,
Kembali lagi sama sandy disiniiii, sekarang sandy mau nostalgia nih sama delviraaa... Bahas kenangan dari awal pacaran sampe sekarang di 3 tahun hubungan kita berdua... Penasaran sama cerita kita berdua dan moment kita berdua sampe sekarang gak guys?? Nonton konten ini sampai habis yahh!!!
Jangan lupa Like, Share, Subscribe juga yaaa!!! Thankyou guyss!!!
#sandyss #delvira #jodoh

Komentar
  • Langgeng terus kak sandy dan kak delvira moga sampai halal dan halal sampai mati dan semoga sehat selalu semua keluarga nya ya kak😊🙌👍

    silvia cahayaa ramadhansilvia cahayaa ramadhan6 jam yang lalu
  • SUARANYA ADEM BANGET

    Muhammad Ilyas SidiqMuhammad Ilyas Sidiq8 jam yang lalu
  • Udh ngapain aja bang 😀

    Yuski NoovYuski NoovHari Yang lalu
  • Hii nama ig Kaka apa

    selvi agustianiselvi agustianiHari Yang lalu
  • Avvvv🖤✨

    Arya AndikaArya AndikaHari Yang lalu
  • Gemashh bingitt sama suaranya kak delviraa, sukaa

    Tata ChanTata Chan2 hari yang lalu
  • Panutann❤️

    Alfi Kh1611Alfi Kh16112 hari yang lalu
  • Salam kenal aku fais kak cahya tapi sekarang juga ngefais semua kakak kakak

    Nindauswatun KhasanahNindauswatun Khasanah4 hari yang lalu
  • Langgeng terus KK Sandy dan KK delvira

    lolyta mutiara windarilolyta mutiara windari4 hari yang lalu
  • Kapan halallin kak delviranya kak?♥

    Joice ManopoJoice Manopo4 hari yang lalu
  • Gloww uo bareng si mang sandy euy🤣

    Syahrul ramadanSyahrul ramadan4 hari yang lalu
  • Bg mau nanya Gimn cara buat rambut kaya abg ? Moga moga ad yg jawab

    Luki OfficialLuki Official5 hari yang lalu
  • Kak love you💛💜💝💞💟❣💌💓💕💖💗💙💚

    Alisha PrengganAlisha Prenggan5 hari yang lalu
  • kk delvira cantik banget

    zahra nurulzahra nurul5 hari yang lalu
  • tanggal jadian ny 5 februari sama kayak gue , pas 8 bulan malah d tinggalin HAHAHA lol banget kisah cinta gue norak

    w.nrizztiew.nrizztie5 hari yang lalu
  • pernah gasih kak kalian ngrasain bosen? kalo pernah itu apa yg kalian lakukan kalo lagi bosan?

    Putri PermatasariPutri Permatasari6 hari yang lalu
  • Pdkt 3 hari dan dah 3 tahun gk nyangka cepet bat🥰

    Najwa FikaNajwa Fika6 hari yang lalu
  • Ketemu langsung di serepet nya mangg euyy😂🔫

    aini muallifahaini muallifah6 hari yang lalu
  • Langgeng terus kak

    Hendra TaufikHendra Taufik6 hari yang lalu
  • "CUMN NGINGETIN 47 HARI LAGI BULAN SUCI RAMADHAN SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN PANJANG UMUR AMINN

    A D E L I AA D E L I A6 hari yang lalu
  • Cowo lain mah PDKT berbulan2 habis itu di cewenya di ghosting lah sandy 3 hari deketin cewe langsung nembak:v

    Amel liaAmel lia6 hari yang lalu
  • 11 Februari ultah aku dong

    Nadia ZahraNadia Zahra7 hari yang lalu
  • Ka sandy,Acc ka sandy knp?😭ko ga ada postingan nya ka😭sebaliknya di acc ka delvira ga ada vidio/poto sama ka sandy??😭😭please jawab kaa😭

    its. yolaonaits. yolaona8 hari yang lalu
  • Di tahun berapa Pacaran Kalian Tiba Tiba Muncul Orang 3 ?🤣🤣🤣 Orang ke3 nya itu Dino Wkwkw

    Black CobraBlack Cobra8 hari yang lalu
  • Aku kira kakak sandi jomblo 😂😂😂

    Arin TirtaArin Tirta8 hari yang lalu
  • Semua itu nyata, kebukti juga masih ada cowo+cewe yang mau nemenin dari nol sampe di titik kalo dibilang uda perfect/semua serba cukup. Intinya ya kalo uda ditemenin jangan lupa diri, semenarik apapun orang baru gabakal sebanding sama orang yang udah tau semua kekurangan kita&yang ttp ada disamping kita walaupun dia tau kita ga punya apa². Semoga kita jumpa sama orang yang tepat :)) Medan:22-02-2021🍂

    Ridho BoyongRidho Boyong9 hari yang lalu
  • Enak ya jadi ganteng 3 hari dkt langsung jadian:)

    Rinaldi AldiRinaldi Aldi9 hari yang lalu
  • Aa Sandy sama teteh delvira uwu pisan,,, langeng ya ka sandel🙏☺️

    Riyani SulistiyaRiyani Sulistiya9 hari yang lalu
  • Aa Sandy sama teteh delvira uwu pisan,,, langeng ya ka sandel🙏☺️

    Riyani SulistiyaRiyani Sulistiya9 hari yang lalu
  • Semoga langgeng ya kak smpai nikah dan selebihnya 😁

    Ahmakklj 123Ahmakklj 1239 hari yang lalu
  • Langgeng trs kaaa pertahanin sampe nikah🙏❤️

    Rafa AlfaRafa Alfa9 hari yang lalu
  • Bahagia sllu kk lnggng terus dan sukses kdpnnya buat klian❤🤲

    Habibah GembrotHabibah Gembrot9 hari yang lalu
  • Kalian cocok banget 😍

    widya ssswidya sss10 hari yang lalu
  • Sumpahh cantikk bangett ka delvira🙂

    Nia RamadaniNia Ramadani10 hari yang lalu
  • Ngitungin bulan+tahun mulu halalin nya kapan😩😩

    Shanum AliyaShanum Aliya10 hari yang lalu
  • Telat 1 minggu

    Risalah Risma azahroRisalah Risma azahro10 hari yang lalu
  • Ditunggu hari nikahnya ka🥰

    Elisa SofiahElisa Sofiah10 hari yang lalu
  • ka delvira sama ka sandy aku ngefen bangett pengen ketemu ka delvira sm ka sandy

    mom sucimom suci10 hari yang lalu
  • Kk sandy agama nya kristen atau islam

    Ganesha YosiGanesha Yosi10 hari yang lalu
  • Yeyey semoga langgeng terus kak sandy sama kak Delvira🥰❤️

    Dayu CandraDayu Candra10 hari yang lalu
  • Critanya hampir sama kak.tapi aku september 2018.hehehe

    Sudibyo NingrumSudibyo Ningrum10 hari yang lalu
  • Baru tau kak delvira cadel tapi sukes terus sandel

    Finia 2537Finia 253710 hari yang lalu
  • Kalau udhJodoh itu selalu mirip ya sama kita kaya kak sandi itu mirip sama teteh delvira':)

    Rati 89Rati 8910 hari yang lalu
  • Kak sandy asal ny mana

    pov yespov yes10 hari yang lalu
  • Langgeng trus kak sandel🤗😍

    Wullan SaripahWullan Saripah10 hari yang lalu
  • Pertahankan y kak Sanddy Kak Delviranya lnggeng terus smpai TUJUAN☺

    Zahra TotiZahra Toti11 hari yang lalu
  • Harga dan penjual lainnya menyukai ini jadi promosi pariwisata Medan dan sekitarnya yang akan datang dari luar angkasa yang terpopuler di dunia ini tidak ada komentar untuk artikel ❤️❤️❤️❤️🎉🎉🎉🙏🙏🙏🙏 yang tidak bisa di download

    salsabila ratusalsabila ratu11 hari yang lalu
    • Yang penting dalam kehidupan sehari-hari yang terlalu besar dan panjang umur dan jenis kelamin

      salsabila ratusalsabila ratu11 hari yang lalu
  • P

    Aish SetiadhiAish Setiadhi11 hari yang lalu
  • S

    Aish SetiadhiAish Setiadhi11 hari yang lalu
  • Ka dellllll cantikkk🐣

    Sekar Wulan anastaciaSekar Wulan anastacia11 hari yang lalu
  • Yey ga kerasa 3 hari PDKT sekarang udh 3 Tahun aku kawal sampai halal

    Indah SrimulyaniIndah Srimulyani11 hari yang lalu
  • Yey ga kerasa 3 hari PDKT sekarang udh 3 Tahun aku kawal sampai halal

    Indah SrimulyaniIndah Srimulyani11 hari yang lalu
  • aku juga pacran berawal dari p lwat bbm dlu, pacarn 3 thn smpe pda akhirnya udh nikah

    Dewi YantariDewi Yantari11 hari yang lalu
  • Semoga langgeng kk❤️

    Halimah DiahHalimah Diah11 hari yang lalu
  • semoga jodoh ya kalian . ceritanya hampir sama kaya aku dan suami . ketemu langsung jadian 😅

    Siti NurkhasanahSiti Nurkhasanah11 hari yang lalu
  • Hay❤️

    Andin PutriAndin Putri11 hari yang lalu
  • Prnk delviraa.

    Indri ApriliyaniIndri Apriliyani11 hari yang lalu
  • Baru denger suaranya kak delviraa😂

    Naura AisyaNaura Aisya11 hari yang lalu
  • Tingal nikah aja bang sandy😭🤣

    Andika BimaAndika Bima12 hari yang lalu
  • Kak kpn nika😂

    Muliani MulianiMuliani Muliani12 hari yang lalu
  • Beda banget

    Budi BudianaBudi Budiana12 hari yang lalu
  • Cocok bgt sandi nya bawel delvira nya kalem 😁

    Regina SpRegina Sp12 hari yang lalu
  • Si gumush sandy😍

    Sania mhhSania mhh12 hari yang lalu
  • Lilis guaa 😭

    Lilis Saniatin nasirohLilis Saniatin nasiroh12 hari yang lalu
  • Kak delvira cantik banget si pake apa si kak

    Komar UdinKomar Udin12 hari yang lalu
  • Suara nya gemoooyyyyyy banget 🤣

    Fariz FarizFariz Fariz12 hari yang lalu
  • Ka delvira cantik bangatt

    Adilla NingsihAdilla Ningsih12 hari yang lalu
  • kak delvira cantik banget terus make up nya natural banget

    anggun cansanggun cans12 hari yang lalu
  • Aku fasn sandel

    Asep SaepulohAsep Saepuloh12 hari yang lalu
  • kak sandi lucu banget bikin ngakak

    Asih HandiningtyasAsih Handiningtyas13 hari yang lalu
  • Siapa yg nonton Video ini sampek senyum2

    Rara Diwanti offcialRara Diwanti offcial13 hari yang lalu
  • Seru banget njirtt☺️

    Nisa KhoerunisaNisa Khoerunisa13 hari yang lalu
  • Manis banget delvira

    Khoirun NisaKhoirun Nisa13 hari yang lalu
  • Langgengg terusss kak sandyy kak dellviraa♡

    Dian DianDian Dian13 hari yang lalu
  • Intro lejend

    FIKI YTFIKI YT14 hari yang lalu
  • 3 Februari tgl ULTAH nya aku Ucapin dong😌😁

    Yorin PadangBthYorin PadangBth14 hari yang lalu
  • 0:49 Matanya kak Delvira lucu😂

    Nadhil PutriNadhil Putri14 hari yang lalu
  • Sandi x delvira :5 pebruari 2018 Aing + pacar :19 agustus 2018

    sad boysad boy14 hari yang lalu
  • Maaf kak sandi aku gak bisa ikutin tiktok kak. Sandi sama kak delvira soalny tiktokny tiba tiba gk bisa ke daftar 😞😞

    Septiani AdindaSeptiani Adinda14 hari yang lalu
  • Kak sandi lucu. Banget kalau senyum sama kayak kak delvira imut lagi 😊😊

    Septiani AdindaSeptiani Adinda14 hari yang lalu
  • Glow up bareng>

    Galuh ZahraGaluh Zahra14 hari yang lalu
  • Mataku ternodai😭

    Ana Tika2008Ana Tika200814 hari yang lalu
  • Di tungu kabar baik nya ka sandel🥰

    amilatul fauziahamilatul fauziah14 hari yang lalu
  • Maaf nya kk

    Eliya YhayaEliya Yhaya14 hari yang lalu
  • Kak kapan nikah nyan bayangin deh 2018 mulai pacaran udah 3 tahun belum nikah semoga bulan depan udah nikah 😜

    Eliya YhayaEliya Yhaya14 hari yang lalu
  • semoga kak sandy dan kak delvira langgeng terus AMIN...

    Nadia DarapuspitaNadia Darapuspita14 hari yang lalu
  • P

    Awi SajaAwi Saja15 hari yang lalu
  • Ya Allah kak Sandy beruntung banget dapatin kak delvira🥺🙂

    Salsabila RamadaniSalsabila Ramadani15 hari yang lalu
  • my favorite partner🤎🤎

    prettygirlprettygirl15 hari yang lalu
  • Kak Delvira gemoy banget suara nya

    shifa csshifa cs15 hari yang lalu
  • Langgeng tros ka sandel❤

    Yuda SuciYuda Suci15 hari yang lalu
  • Suaranya kak delvira lembut banget😭

    raesita Rahayuraesita Rahayu15 hari yang lalu
  • W ga kenal GP w subscribe jah deh krena subscribe itu gratis

    Bina MarikaBina Marika15 hari yang lalu
  • Hai kk delvira

    sanna lastrisanna lastri15 hari yang lalu
  • Ka sandy sama ka delvira pacaran dari umur berapa tahun ya

    Riski Romaulina._Riski Romaulina._15 hari yang lalu
  • Seruu bangett Ceritanya ka 🤩🤩

    Aisah Nur IdahAisah Nur Idah15 hari yang lalu
  • Awal pacaran mah emang iya berduaan mulu pas udah masuk 9bulan mulai tuh ada temen

    Laura Angelina PuasaLaura Angelina Puasa16 hari yang lalu
  • Suka pasangan yg kek gini, Ka Delviranya Kalem

    Keke AgustinKeke Agustin16 hari yang lalu
  • masssssssaaaaaaaaaaaaa

    Andini RairaAndini Raira16 hari yang lalu
  • Suara kak delvira lucu 😭😭

    Munasiti NurnabilaMunasiti Nurnabila16 hari yang lalu
IDworlds