Rombongan Wapres Tiba-tiba Dihadang Pemotor di Bekasi - BIM 19/11

19 Nov 2020
117 729 Ditonton

Tanggal Tayang: 19/11/2020\
HQ
Program berita harian yang menyajikan berbagai peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, perkotaan, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara mendalam, menyentuh tapi tetap kritis.
Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam juga dilengkapi dengan berita-berita hiburan serta feature unik baik dari dalam dan luar negeri yang disajikan secara humanis.
Subscribe iNews Official IDworlds Channel:
idworlds.info
Subscribe Buletin iNews IDworlds Channel:
idworlds.info
Follow Our Official Twitter: twitter.com/gtvid_news
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/gtvindonesianews
Follow Our Official Instagram:
instagram.com/gtvindonesia_news
Saksikan info berita terkini di:
Buletin iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 03.45 WIB
Buletin iNews Siang: Setiap Hari Pukul 10.30 WIB
Buletin iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Buletin iNews: Senin - Jumat 12.00 | 14.00 | 00.00
#BuletiniNews

Komentar
  • Beberapa bulan lalu : kehabisan bensin Bulan ini : dihadang motor 😌

    husain mfhhusain mfhHari Yang lalu
  • Mungkin pemoronya mengira wapresnya satrio piningit.jadi penasaran.kan tdk pernah nongol di tv.

    Supardi basri AhmadSupardi basri Ahmad2 hari yang lalu
  • Baru tau ternyata jokowi punya wakil...

    Ipunk CmgIpunk Cmg2 hari yang lalu
  • Nangkep 1 ajah gk sanggup

    Sigit FrastaSigit Frasta2 hari yang lalu
  • Alhamdulillah akhirnya masuk berita jg

    multi cropsmulti crops2 hari yang lalu
  • Tumben Amat Wapres NongoL Di Media. Kirain Masuk Karantina Mandiri Kena Covid 19

    Adm YurissAdm Yuriss2 hari yang lalu
  • Ketangkap dihajar koen

    Aditya Murtandi P.Aditya Murtandi P.3 hari yang lalu
  • Semangat kaka

    Yadi muhammad RizalYadi muhammad Rizal3 hari yang lalu
  • Ring 1 Jebol guys..😆

    Hiskia Armendo SimanjuntakHiskia Armendo Simanjuntak3 hari yang lalu
  • Emang Indonesia punya Wapres,??? Aku kira gak punya

    Rastyo RangersRastyo Rangers3 hari yang lalu
  • Emang dia wapres ya?!

    aan Saputraaan Saputra3 hari yang lalu
  • Klub SOUL harus BANTU CARI...

    Rudy TriatmajiRudy Triatmaji3 hari yang lalu
  • Ada kecurigaan nih seperti ada skenario nanti bakal ada yg di tangkap yg anti NKRI dugaannya biar ada alasan lagi buat bertindak kpd yg kontra rezim atas nama hukum 😂😂

    Gungunt VenturaGungunt Ventura3 hari yang lalu
  • Berani bener ya ni orang gkgkk

    Endang SuparmanEndang Suparman3 hari yang lalu
  • Kemana aja Luh bro Baru nongol

    Hendrie DueriHendrie Dueri3 hari yang lalu
  • Kalo gak bisa jaga wapres suruh nurunin baliho aja.. 😂

    Gmlr adamGmlr adam3 hari yang lalu
    • Hhhhhhh bisa jd bro

      arin rojaliarin rojali3 hari yang lalu
  • Oh begitu yaaa

    blarack sempalblarack sempal3 hari yang lalu
  • Emang indonesia punya wapres ya? Kok gak tau kinerjanya hahaha

    Maksum MaksumMaksum Maksum3 hari yang lalu
  • Wah sayang motornya mending Buat Saya😄

    Pikri HasibuanPikri Hasibuan4 hari yang lalu
  • pingin liyat muka nya mah rorop kali lama dak nongol

    borju borju haosborju borju haos4 hari yang lalu
  • Oalaah pakde,,mugi2 selalu sehat lan selamet,,

    JoskinJoskin4 hari yang lalu
  • JANGAN KASIH KENDOR !!! SAVE NKRI !!! STOP RADIKALISME !!! STOP PROVOKASI UMAT ISLAM !!! BRAVO TNI - POLRI !!!

    Mugi MulyaningsihMugi Mulyaningsih5 hari yang lalu
  • Hahaaa...mungkin maksudnya biar sesekali diliput media, habisnya yai wapres gk ada kabar kayak hilang ditelan bumi..!!!🤭🤭

    Suha IdiSuha Idi5 hari yang lalu
  • Itu wapres ya ampun kmn aja pak aku rindu 🙊🙊🙊🔥

    Itiw CiwongItiw Ciwong5 hari yang lalu
  • Mungkin fans by eratnya mahruf amieeeeeeen😂

    Agung TriwahyudiAgung Triwahyudi5 hari yang lalu
  • Mau Coba rasain gimana panasnya Peluru ini orang... Wooooy orang pekok jangan pernah Punya pikiran coba2 iseng ganggu R1 or R2 dijalan lewat hidupmu ....

    EDY STEDY ST5 hari yang lalu
  • Terimakasih pelaku sudah mengingatkan rakyat Indonesia bahwa kita masih punya WAPRES

    Awan MulyawanAwan Mulyawan5 hari yang lalu
  • Oh masih ada wapres toh 😀. Ga pernah ada beritanya sih. Diperbicarakan saja tidak 😀. Baru ini saya lihat ada berita tentang wapres.🙏

    Denny AcongDenny Acong6 hari yang lalu
  • mngkin si pemotor itu pngn ketemu pa yayi pngn ngmong pa yayi kemana aja gtu

    Abidin channelAbidin channel6 hari yang lalu
  • Wapres nongol di berita cuman gegara ada yang lawan arah , lucu ! Hahahahaha .... selama ini anyep ga ada kabarnya , lumayan daripada ga sama sekali ada berita hahaha

    Shebasstian Adhitama001Shebasstian Adhitama0016 hari yang lalu
  • Terkadang kasian wapres kita,,jrang bgt di gandeng breng presiden,, udah bner dlu jdi kiai panutan umat islam eeh mau jd wapres

    zemma zemzemma zem6 hari yang lalu
  • Klo mau merusak bumi nenek moyang kita basmi aja Gak usah denger pmerintah rakyt pun punya hak atas tanah nenek moyangnya

    Ajiz CemotAjiz Cemot6 hari yang lalu
  • Njir untung cmn d kejar nggk d tembak mati mang...🤣🤣🤣

    Victorianus Chandra suwandanaVictorianus Chandra suwandana6 hari yang lalu
  • Y allah smpe nekad rkyt indonesa.sepanas ini kh indonesa

    Wawan SulaimanWawan Sulaiman6 hari yang lalu
  • alhamdulilah pk wapres sehat dn muncul lagi di berita

    Ahmad AdibAhmad Adib6 hari yang lalu
  • Gagal fokus sama acara yang dihadiri.....

    Semoga BermanfaatSemoga Bermanfaat6 hari yang lalu
  • hihihi kapok

    Muhammad ViqihMuhammad Viqih6 hari yang lalu
  • Resim mulai kebingungan. Ha ha haaaaa

    kang siyuskang siyus6 hari yang lalu
  • Bekasi sarang kadrun

    Wildan SahrulWildan Sahrul6 hari yang lalu
  • ckckck ..... itu ulama kok dibegituin.... eh, tapi itu bukan ulama, cuma umaro....

    coc villagecoc village6 hari yang lalu
  • Tinggal lacak ga sampe 1 hari bakal terungkap Dari kepemilikan kendaraan pasti bisa diurutkan

    stevent aidilstevent aidil6 hari yang lalu
  • Akhir nya ada juga berita nya wakil presiden RI. Sekian lama tak terdengar.

    Bayu Panji .KBayu Panji .K6 hari yang lalu
  • Baguslah 👍👍👍👍

    Gragas LampungGragas Lampung6 hari yang lalu
  • suara presenternya kenapa sih😂 cara ngomongnya itu lhoo lelet bgt😂

    Sa FitriSa Fitri6 hari yang lalu
  • Waaooo...tangkap saja..maunya apa Pemotor itu ..ketangkap hajar saja...

    Renis WirantakaRenis Wirantaka6 hari yang lalu
  • Mungkin beliau lg Gabut kalik..

    MonoX XcooLMonoX XcooL6 hari yang lalu
  • Orang cuma lawan arah di anggap menghadang,,, nora lu maen lu kurang jauh.

    Nista NeverdieNista Neverdie6 hari yang lalu
  • Waaahhh...gimana tuh intelejen dan paspampres nya.....

    Endrio PudjonggoEndrio Pudjonggo6 hari yang lalu
  • Awas provokasi dan fitnah..

    bayugenibayugeni6 hari yang lalu
  • Waper kok gak pernah nonggol dasar orang tua

    Khoirul AnamKhoirul Anam6 hari yang lalu
  • Wez kandel kulite...😁😁😁😁

    Terez 1927Terez 19276 hari yang lalu
  • Klau tdk ketemu si bocil pengawal kurang sigap

    Js SungkonoJs Sungkono6 hari yang lalu
  • Pasti juga rombongan kadrun sang perusak negara

    Helly SetyaHelly Setya6 hari yang lalu
  • Owh asli ya, kukira simulasi😂

    Blue RayBlue Ray6 hari yang lalu
  • NGAKAK ANJIR 🤣🤣🤣,,,GUA SALUT SAMA YG ADANG🤣🤣🤣

    mohamad daud CHANNELmohamad daud CHANNEL6 hari yang lalu
  • Saya lma gk pernah liat wapres di tv,kirain saya kmn gitu, gk ada kbr beritanya

    obenk gantengobenk ganteng6 hari yang lalu
  • Di amerika langsung di tembak secret service dianggap bahaya

    Lawrence BradleyLawrence Bradley6 hari yang lalu
  • SOK KERAS TU ORANG!!

    Nicko SuryaNicko Surya6 hari yang lalu
  • Penghadangan untuk apa..? Akhirnya wapres masuk tv lg

    bayo harahapbayo harahap6 hari yang lalu
  • Terimakasih pemotor. Berkat ko saya bisa lihat capres terbaru di media.

    Obeb KalabahiObeb Kalabahi6 hari yang lalu
  • Mungkin Niat Sipemotor ini Baik,ingin mengawal beliau bila Mobilnya mogok kehabisan bensin lagi,dia niat mau boncengin nganter Pak Wapres. Jangan Buruk sangka dulu Kenapa sih...??? 😂🙏😂

    Aceng Jarang jujurAceng Jarang jujur6 hari yang lalu
  • Cungir cungir... Cari koreng tuh orang..

    Mr MMr M6 hari yang lalu
  • Imunisasi? Aowkwk

    Rifki 92Rifki 926 hari yang lalu
  • kenapa gak ditembak mati ditempat aja.biar gk ada perusuh2 lain yg brani

    bibib rijekbibib rijek6 hari yang lalu
  • Mbah min,rakyate ribut ,rame kok diem aja,dimana aja sih?

    Fajar KililFajar Kilil6 hari yang lalu
  • Alkhamdulillah simbah kyai amin muncul jg ditv.alkhamdulillah kl sehat walau cuma menghadiri sosialisasi imunisasi.mantab mantab hhhhhhhhhh.smg bsk"muncul lg diberita peresmian gedung negara at apalah.biar gk tenggelam namanya.soale spt gk dimunculkan sosok kyai.hnya pas pilpres aj hebohnya

    arin rojaliarin rojali6 hari yang lalu
  • Mungkin pengendara montor mau ketemu Mbah amin,Mbah amin sdh lama tdk ada khabar dan beritanya

    Fajar KililFajar Kilil6 hari yang lalu
  • bisa2 pki itu

    Saida FaridaSaida Farida6 hari yang lalu
  • Kenapa gk di tembak saja itu sudah membahayakan

    WkwkwWkwkw6 hari yang lalu
  • Pengalihan isu...lebay

    grey hatgrey hat6 hari yang lalu
  • Drama lagi inikah..😂😂😂😂😂

    grey hatgrey hat6 hari yang lalu
  • mantab gaess

    uget ugetuget uget6 hari yang lalu
  • Paspamwampresnya kacau wkwk. Sekaliber wakil presiden kek gt pengamanannya. Gmna ntar Indonesia perang 😂

    Zul FiqruZul Fiqru6 hari yang lalu
  • ini akibat ceramah si rizik yg provokatif,,,

    Polman siagianPolman siagian6 hari yang lalu
  • gangguan jiwa mungkin

    Guh BugGuh Bug6 hari yang lalu
  • Di tunggu kisah selanjutnya..

    zhun Jhunzhun Jhun6 hari yang lalu
  • mamin dari mna bru nongol yaa

    Yeni SuryaYeni Surya6 hari yang lalu
  • Dia udah mulai aktif bun

    Wawan Setiawan08Wawan Setiawan086 hari yang lalu
  • Palingan org TDK tau apa apa.. buat heboh aja

    dodok sambikolododok sambikolo6 hari yang lalu
  • Orang sok jago

    Djulaika 1505Djulaika 15056 hari yang lalu
  • Kok serem sih sekarang

    Indri AnggitaIndri Anggita6 hari yang lalu
  • Adakah isu yang akan ditutupi? Wahahaha

    baricon channelbaricon channel6 hari yang lalu
  • Pembunoh upahan !!!???😱

    Aswal TanAswal Tan6 hari yang lalu
  • Mungkin dia lawan arah, tapi karna gugup, ya terjadilah senggolan seperti itu Tp baiknya menyerah diri saja, jelasin kepada aparat alasannya kenapa, biar tidur jadi nyenyak..🙏

    Ajier AcehAjier Aceh6 hari yang lalu
  • Tangkep abis itu mampus in tuh orang

    Devin dichaDevin dicha6 hari yang lalu
  • wkwkwkwkwk

    unyil gatelunyil gatel6 hari yang lalu
  • Gw kira presiden eh ternyata wapres yang selama ini lagi bertapa ke goa,ingat prokes ya jangan ramai2,ntar kecyduk,klau wapres ma gpp gak bakal ditangkep😅✌️✌️

    MATCH LEAGUEMATCH LEAGUE6 hari yang lalu
  • Kok ga meledak waktu mepet...dhuaaarrrrr kan rame tuh

    imbang perdanaimbang perdana6 hari yang lalu
  • Baru turun gunung udah ada yg ngajak adu ilmu ni👍

    Dwi Dwi maruliDwi Dwi maruli6 hari yang lalu
  • Untung lolos Lo tong tong....tobat tong berbuat baik aje sesama manusia

    hary yantohary yanto6 hari yang lalu
  • saya kira sdh ...... ?

    Jheje 131Jheje 1316 hari yang lalu
  • Nomer plat motor, pelaku akan tertangkap

    Janu PutraJanu Putra6 hari yang lalu
  • Si pemotor baik hati. Membuat berita tentang wapret dengan bayaran sepedanya

    bagus prabowobagus prabowo6 hari yang lalu
  • Masak iya sih wapres cuma hadiri acara puskesmas ,... Wadow,...

    Bang NapaBang Napa6 hari yang lalu
  • Berita ini mah...bodo amat...gak tahu saya fungsi wakil saat ini...emang ada??

    Helmy FahruroziHelmy Fahrurozi6 hari yang lalu
  • Ada apa ini.. ?????

    Kiorabiso ChannelKiorabiso Channel6 hari yang lalu
  • Anjai rupanya wapres masih ada

    Riko lubas 87Riko lubas 876 hari yang lalu
  • Wkwkwk..ada" aja bung,kejar 1org aja qa sanggup

    Jimmy Beaver78Jimmy Beaver786 hari yang lalu
  • orang kl mau berbuat tdk baik kl ketahuan pasti kabur, dianya sendiri merasa ketakutan.. org sprti itu hrs segera di tangkap

    sekar sekarsekar sekar6 hari yang lalu
  • Mgkn hanya ingin foto bersama dg wapres.....

    Slamet BudiSlamet Budi6 hari yang lalu
IDworlds