LUCUNYA KUCING MARAH MARAH MEGI KIDS VS BELLA KIDS

2 Apr 2021
298 070 Ditonton

Business/Endorse/ ingin beriklan silahkan hubungi:
Email: gudangtutorial31@gmail.com

Social Media:
Follow Instagram : instagram.com/gudangtutorial1 atau @gudangtutorial1
Facebook : facebook.com/gudangtutorialindonesia/

Webiste: www.gudangtutorial.id

Fans MailBox / Mailtime:
PO BOX 1234 PB Jalan Suroyo No.33 Kota Probolinggo Jawa Timur 67217

Lihat Semua Koleksi Video Kami Klik di Bawah ini:
idworlds.info
Jangan Lupa Klik Subscribe Untuk Mengoleksi Video Kami

Komentar
  • 0:37 ih lucu pas mukul tangan

    Kaulika•IvanaaKaulika•Ivanaa49 menit yang lalu
  • 2:40 kwkwkwkwkw

    Excel DwiYaptoExcel DwiYapto5 jam yang lalu
  • Anak kucing bar - bar🤣

    Fathir ChannelFathir Channel5 jam yang lalu
  • 2:44 wkwkwk 😂 Yang kayak scot sama yang hitam putih itu kaget 😂😂

    Sky WalkerSky Walker7 jam yang lalu
  • 1:57 AHH! NANI JOJO? reaksi wibu wkwk

    Myfakhri ZakishopMyfakhri Zakishop9 jam yang lalu
  • 1:56 ku kira Megi😂

    DamonDamon10 jam yang lalu
  • 0:29 Gw salfok sama warna hidungnya 🤣🤣🤣🤣🤣

    Fino gamingFino gaming12 jam yang lalu
  • Iya lucu bangett

    arief pettaloloarief pettalolo13 jam yang lalu
  • 1:37 itu tytd aj*:v

    SyahrulSyahrul17 jam yang lalu
  • Lucu banget sih

    Ju JelJu Jel18 jam yang lalu
  • Kucing nya nakal sekali aku suka meggi❤️

    fachriaditya pratamafachriaditya pratama19 jam yang lalu
  • Anak bella sangat meresahkan

    RACHMAT WIBOWORACHMAT WIBOWO20 jam yang lalu
  • Udah besar semua

    nabihah jjnabihah jj21 jam yang lalu
  • 5:08 bang logo nya itu ngalangi bang

    ELFIRA INDO GAMERSELFIRA INDO GAMERS22 jam yang lalu
  • 0:36 diktator kitler

    M FauzanM FauzanHari Yang lalu
  • 5:20 wkwkwk

    Dhika PramanaDhika PramanaHari Yang lalu
  • Dan aku belikan kakak saya kamu panggil kakak saya namanya hahahahahaha

    jannatu sauqiya Syauqiyahjannatu sauqiya SyauqiyahHari Yang lalu
  • Juga dikasih kan namanya Kak aku juga😂😂😂

    jannatu sauqiya Syauqiyahjannatu sauqiya SyauqiyahHari Yang lalu
  • Itu kan kamu namamu kucing Blacky dan itu kayak kucing aku yang item gimana sih kok dikasihkan namanya kucingnya Blacky 😠

    jannatu sauqiya Syauqiyahjannatu sauqiya SyauqiyahHari Yang lalu
  • Bang coba

    ANIMASIANIMASIHari Yang lalu
  • Masukin semua megi kids ke kandang bella kids please🤗🤗🥺🥺

    Nizam FaturahmanNizam FaturahmanHari Yang lalu
  • jojo mana

    Abdul Dunk2Abdul Dunk2Hari Yang lalu
  • Gua colong 1 gpp kan?

    Dimas Januar Pamungkas 7IDimas Januar Pamungkas 7IHari Yang lalu
  • 2:49 HAHAHHA

    Ghaisan ArkanaGhaisan ArkanaHari Yang lalu
  • Anak megi udah besar

    Blue SGDBlue SGDHari Yang lalu
  • Lucu banget 😃

    \bear polar YT\\bear polar YT\Hari Yang lalu
  • lucuuu... aku jadi pengen kucing kayak gitu

    NORMAH BT SULAIMANNORMAH BT SULAIMANHari Yang lalu
  • Bue sange berat brownies

    Yuyun WahyuniYuyun WahyuniHari Yang lalu
  • Yang hitam lucu matanya bulat seperti mutiara hitam

    gigih jewegigih jeweHari Yang lalu
  • Kucing nya jangan dijual bang

    abizar algifahriabizar algifahriHari Yang lalu
  • 0:00 kaget :v

    kent dezkin officialkent dezkin officialHari Yang lalu
  • Ada kon

    FOTOGRAFER BLITARFOTOGRAFER BLITARHari Yang lalu
  • Cuteeee aaaargh

    Shalvira HendraShalvira HendraHari Yang lalu
  • Akhhhhhh lucuuuuuuuu akhhhhhhhh>:3

    jobarz ツjobarz ツHari Yang lalu
  • Kucingnya beli dmn bang lucu banget😭

    Drake MaskedDrake Masked2 hari yang lalu
  • Kalau yang hitam itu berani atau takut.

    Mi A1Mi A12 hari yang lalu
  • Kucing bulunya ke bawah kalo kaget bulunya akan ke atas!!!!!

    Raje GameRaje Game2 hari yang lalu
  • 😎😎😎

    Channel ADE MARDIATIChannel ADE MARDIATI2 hari yang lalu
  • Chocho mirip banget sama megi tadi aku kira megi

    Een HerlinaEen Herlina2 hari yang lalu
  • Aku kaget pas taru anak kucing megi

    Smart TvSmart Tv2 hari yang lalu
  • 6:02 kasian albino

    ink shanghaivaniaYT•ink shanghaivaniaYT•2 hari yang lalu
  • Kawai sekali kucing kucingnya KAWAIIIIII

    Faren AzkaFaren Azka2 hari yang lalu
  • Abang beruntung banget punya kucing betina terus punya anak lucu-lucu

    shalsabila dan kayrashalsabila dan kayra2 hari yang lalu
  • HARUS nya kucing Oren itu bar bar?

    is real captan jojoba jomblo jomblo bahagiais real captan jojoba jomblo jomblo bahagia2 hari yang lalu
  • Mungkin yang takutin Browny kakaknya dan belakangnya kaget dia bilang sabarr kak ini ujian

    Cheryl LeeCheryl Lee2 hari yang lalu
  • Cuba kalau mimi dimasuk kandang anak BELLA

    Sk SSk S2 hari yang lalu
  • Cantik banget anak nya bela

    bubble mikbubble mik2 hari yang lalu
  • Udah besar kali anak Megi

    Gjfjfuydjh GANTENGGjfjfuydjh GANTENG2 hari yang lalu
  • Wih anak bella sama megi udah gede semua dan bulunya lebat banget pengen ambil satu😭

    AZZAHAZZAH2 hari yang lalu
  • kucing lucu

    Audrey JessicaAudrey Jessica2 hari yang lalu
  • aku suka 🐈🐈🐈

    Audrey JessicaAudrey Jessica2 hari yang lalu
  • Bang itu kucing ny di lepas aja sama anak Megi biar akrab ntr di kamar dan saling kenal

    Agung 012Agung 0123 hari yang lalu
  • coba ibu ibu ketemu bella sama megi

    Giri AnantaGiri Ananta3 hari yang lalu
  • 8:12 kok orang" sih😅 Harusnya kucing" 😂😂😂

    CHANNEL 2N {NESHA&NAFISHA}CHANNEL 2N {NESHA&NAFISHA}3 hari yang lalu
  • WKWKWKW INI YG MIRIP HITLER DAN INI BLACKI ANAKNYA SIMEKI.. WKWKWKW YASALAMMM

    ZEONZETH 93ZEONZETH 933 hari yang lalu
  • 0:38 Mungkin cita cita kucing ini ingin menjadi Diktator seperti Hitler karena penampilannya

    MR. computerMR. computer3 hari yang lalu
  • 0:25 XD

    Calvin L.K. Fw-190Calvin L.K. Fw-1903 hari yang lalu
    • 1:14 To be continued XD

      Calvin L.K. Fw-190Calvin L.K. Fw-1903 hari yang lalu
  • 2:41 kaget kucingnya

    TREVIN• YLSTREVIN• YLS3 hari yang lalu
  • Udah pada gede ternyata anaknya Megi 🥰🥰✨

    Iqbal RX931Iqbal RX9313 hari yang lalu
  • >nyebutin Hitler RIP gaji YT

    RE雨宮 RX-7 Do ParaguaiRE雨宮 RX-7 Do Paraguai3 hari yang lalu
  • 2:43 WKWKW

    V.I.NV.I.N3 hari yang lalu
  • 0:35 *UNTUK YANG PELIHARA BUKAN STALIN* Cuma Yang Paham Sejarah Yang Ngerti

    Rizky GamingRizky Gaming3 hari yang lalu
  • Imutttttt

    Roblox_ SKYBAGOSRoblox_ SKYBAGOS3 hari yang lalu
  • Lucu bet lucu

    Rez 30legRez 30leg3 hari yang lalu
  • Maaf telat 4 hari bang. Anak nya bella berani banget.padahal masih kecil😂. Bella cantip cekali

    TrisamtonoTrisamtono3 hari yang lalu
  • banggg minta satuuuu

    zahra nur dini adilahzahra nur dini adilah3 hari yang lalu
  • Bang kasih nama anaknya bella bang :v Yang hitam: mirai Yang kayak scot: tom Yang kayak hitler: ciciko Yang kayak zoro: tutu :v

    Tutu si beruang kutub TOXICTutu si beruang kutub TOXIC3 hari yang lalu
  • 5:21 awoakawoakawoak kok gue ketawa

    quit untuk beberapa bulanquit untuk beberapa bulan3 hari yang lalu
  • Bang kucing nya ada Berapa bang^ω^

    i'am Buchi'am Buch3 hari yang lalu
  • Argghhh, karung mana karungg😂😭Om minta 2 om😁😂

    Vidyanata Nirmala TyasVidyanata Nirmala Tyas3 hari yang lalu
  • Kasihan albino

    MuchsinMuchsin3 hari yang lalu
  • 😺😺😺😺😺😺😺

    dylan dylandylan dylan3 hari yang lalu
  • Boleh gak kirimin 1 kucing imut 😁

    Bagus Tri WidadokBagus Tri Widadok3 hari yang lalu
  • 0:36 keturunan Adolf Hitler ?

    Gilang RamadhanGilang Ramadhan3 hari yang lalu
  • Banyak kali Kucing nya bg, gak kebayang dah klo banyak kek gitu aku ngurusin nya aja capek Bukan nya kucing gak boleh di potong bg kuku nya?

    Rara OfficialRara Official4 hari yang lalu
  • Wah udh pada besar y kucing y jd tampah lucu 😄

    Fitria Dwie HardianFitria Dwie Hardian4 hari yang lalu
  • Kucing nya lucu2 mas bro👍👍👍

    sero leungsirsero leungsir4 hari yang lalu
  • Guk2 ku nama nya Creamy (😭 kayak kucing nya)

    Aurelialioness kooAurelialioness koo4 hari yang lalu
  • Macan & kucing apa bedanya

    aisyah lahambuaisyah lahambu4 hari yang lalu
  • Lucu & gemesin

    aisyah lahambuaisyah lahambu4 hari yang lalu
  • Imut🥺 Culik 2 boleh kan🗿

    Andra SuryaAndra Surya4 hari yang lalu
  • Bikin ketawa 😂😂😂

    Zeta AzwarZeta Azwar4 hari yang lalu
  • Bang gini kalo anak bela yang ganteng hitam putih coba eksperimen dengan kucing lain nya bang

    Suka GamingSuka Gaming4 hari yang lalu
  • Yg item polos jagoanku😂

    NrZn FathurrahmanNrZn Fathurrahman4 hari yang lalu
  • Mantap kak semangat terus ni

    Raynandi ZackyRaynandi Zacky4 hari yang lalu
  • UGH

    crimson_creatorcrimson_creator4 hari yang lalu
  • Kaget gw

    Marchel Bagas PrasetyaMarchel Bagas Prasetya4 hari yang lalu
  • 0:36 kucing Hitler

    Abillah Nata PrajaAbillah Nata Praja4 hari yang lalu
  • Scot mana?

    Far IdaFar Ida4 hari yang lalu
  • Wow anaknya megi udah besar2 semuah

    Ai HayatiAi Hayati4 hari yang lalu
  • Tololng doa ya 😭😭😭

    Ardiansyah KadirArdiansyah Kadir4 hari yang lalu
  • Kucing ku hilang namanya yuki 3 minggu gàk pulang"

    Ardiansyah KadirArdiansyah Kadir4 hari yang lalu
  • Bang minta satu napah hahaha

    Keina JtKeina Jt4 hari yang lalu
  • 500.000 bungkus kwkw😂😁🤣

    Reno NoreReno Nore4 hari yang lalu
  • Bang bagi dong

    Fatir Al fatahFatir Al fatah4 hari yang lalu
  • lucu banget gemoy 😍😍

    renz gtrenz gt4 hari yang lalu
  • Nicholas BuntoroNicholas Buntoro4 hari yang lalu
  • Bela nya lucu banget ngab

    Nizam Al asharNizam Al ashar4 hari yang lalu
  • Aku main game Minecraft seru banget juga kucing nya luciu🌸

    Arif WibowoArif Wibowo4 hari yang lalu
  • Minecraft command_block

    Arif WibowoArif Wibowo4 hari yang lalu
IDworlds