Tertangkap Basah Lagi Berhubungan Dibalik Dinding, Mba Atau Mas? - 86

18 Peb 2021
600 635 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Jiji ajg😂

    Lolo GentoloLolo Gentolo10 menit yang lalu
  • Sukses selalu pak pol yg selalu patroli salut dah

    S I M P L ES I M P L E4 jam yang lalu
  • Heran gw udh maksiat gitu msih smpet ngomong demi Allah... wkwk ttep berusaha

    Zaki NovrizaZaki Novriza8 jam yang lalu
  • Awokkawok berbatang🤣

    Bima PutrasBima Putras11 jam yang lalu
  • Kasian mana masi laki2

    Im sadIm sad15 jam yang lalu
  • d jakarta pak tangkap juga yg d rel kereta api tu bnyk

    Ulan MeeUlan Mee16 jam yang lalu
  • mntp pak tangkap bnyk penyakit tuu corona tu

    Ulan MeeUlan Mee16 jam yang lalu
  • Anyiiiing live bokep😂

    Uly BakarUly Bakar18 jam yang lalu
  • @raimasbekbon

    Dias PutroDias Putro19 jam yang lalu
  • Pak itu cewe yang di pom bensing yang pake baju warna kuning itu pacar sayah pak diyh ke ujanan

    Fauzan ArfiFauzan Arfi23 jam yang lalu
  • Main sama bencong🤣🤣

    DoY DailyofYamaDoY DailyofYamaHari Yang lalu
  • 8:15 gw nonton nya sampe miring²in hp biar jelas itu org ngelakuin apa , pdahal mah mau hp nya di miringin gmn pun klo yg kerekam cuma setengah ya tetap ajh ga bkal keliatan

    AVR RAVR RHari Yang lalu
  • Njir 20 ribu

    Koplo ZoneKoplo ZoneHari Yang lalu
  • Wahai perempuan, jagalah kesucianmu.

    Z e r o T w oZ e r o T w oHari Yang lalu
  • Kalo dikotaku di hukum dulu terus di panggil ortunya

    Danielsh RamadhanDanielsh RamadhanHari Yang lalu
  • Yaudah sih, dosa juga dosa dia, urusan dia sama tuhan. Cukup ratib atid aja yang nilai klean diem aja "netizen". Ya siapa sih yang mau kerja kek gitu? Mungkin emang ada satu kondisi yang dia gabisa berkata TIDAK untuk jual diri

    Virtue Of HumanVirtue Of HumanHari Yang lalu
  • Why are you gae

    Dafa RobbyanDafa RobbyanHari Yang lalu
  • *Saran saya kalo ada org yg terciduk melakukan perbuatan mesum/tindakan premanisme dan kriminal isme jgn di sensor muka nya. Biar keluarga nya tau kelakuan anaknya gmna. biar merasa malu*

    President Vladimir PutinPresident Vladimir PutinHari Yang lalu
  • 6:48 "Ohh lu pake ginian?...ahh noob"

    Useless ManUseless ManHari Yang lalu
  • emang salah ya nyimpen jimat?, saya ga percaya dengah jimat dan semacamnya tapi ya apa hak polisi mengambil/membuang jimat orang?

    eLsaineLsain2 hari yang lalu
    • Mungkin awalnya benda tersebut diduga sejenis narkoba (karena dibungkus gitu), tapi ternyata jimat. Sudah terlanjur rusak jadi apa daya. (Btw ini hanya sekedar opini saya)

      adiguna muktiadiguna muktiHari Yang lalu
  • TETAP SEMANGAT PAK SEMOGA DALAM BERDINAS SELALU DILINDUNGI ALLAH SWT 🤲🤲🤲

    Dimasku ChannelDimasku Channel2 hari yang lalu
  • Pa mohon ini mah patrol lagi daerah Bandung apalagi jam 11 keatas banyak yang ribut

    Aselole EuyAselole Euy2 hari yang lalu
  • Bercocok tanam kah ?

    shukufukushukufuku2 hari yang lalu
  • W pingin nampol bawa2 nama Allah abis maksiat

    Yadi MYadi M2 hari yang lalu
  • astagfirullah

    muhammad suhendar fahrezimuhammad suhendar fahrezi2 hari yang lalu
  • Untung di daerahku pada sibuk main free Fire , pubg, mobile Legends 😁

    YUSRI YULIANTOYUSRI YULIANTO2 hari yang lalu
    • Ga bangga sih,soalnya anak jaman skrang lebih bnyk main hp dibanding kan yg dlu masih main tradisional

      y nayay nayaHari Yang lalu
  • 6:10 Polisi:"Tadi udah ngapain aja? " Bencong:"Gak ngapa"in Bangsat😂"

    Hanafi SukmajatiHanafi Sukmajati2 hari yang lalu
    • Wkwkwk😂

      Gani PintaGani Pinta2 hari yang lalu
  • tua masih suka pake baju deus,mudanya pasti ....

    Miko X MoriMiko X Mori2 hari yang lalu
  • Ampun goyangan nya

    Yudha PratamaYudha Pratama2 hari yang lalu
  • Kalo mau mabok mah makan roiko aja 10 bungkus dah langsung mabok :v

    EVAN KRISTANTOEVAN KRISTANTO3 hari yang lalu
    • darah tinggi blok bukan mabok

      M. Daffa YudhistiraM. Daffa Yudhistira21 jam yang lalu
  • fujoshi kecewa

    Atsumu wifeAtsumu wife3 hari yang lalu
  • Ni kalau kat malaysia dah kena tahan ni hehe , respect polisi indonesia 🙏🏻

    saidatul natashasaidatul natasha3 hari yang lalu
    • Tau tkpe! Lau kt msia tkde nk warning². Terus tgkp g balai then wt report.

      Aufa MAufa M3 hari yang lalu
  • Gay dong 🤣🤣🤣🤣

    Abdul RazakAbdul Razak3 hari yang lalu
  • lagi pedang pedangan

    PENAK MAIDOPENAK MAIDO3 hari yang lalu
  • Kocak

    BETTA ARTBETTA ART3 hari yang lalu
  • Dicupang bencong wkwk

    Yad ElisYad Elis3 hari yang lalu
  • Yang ganteng diam dirumah baik baik saja Tu uda mukanya jelek,,tak tahu diri malah aneh2 kelakuannya

    Toni ZebuaToni Zebua3 hari yang lalu
  • Alhmdllah kami di aceh ada Wilayatul Hisbah (polisi syariah islam) yg patroli 24 jam .sehingga pemuda pemudi di aceh tidak melakukan hal yg sebegini.

    Bang IsraniBang Israni3 hari yang lalu
  • Biar aja Pak Nggak Apa² Nanggung

    Sandd alfiansyahSandd alfiansyah3 hari yang lalu
  • Dinding maria?

    Willy irwansyahhWilly irwansyahh3 hari yang lalu
  • Adu pedanggggg:v

    9K9K3 hari yang lalu
  • Gay

    MAZCIL FFMAZCIL FF3 hari yang lalu
  • Itu mah gak mungkin ng*we paling di sepong doang namanya juga bencong 😂😂

    Alvin SajalahAlvin Sajalah3 hari yang lalu
  • Berpikiran positif aja .. itu mereka lagi main monopoly

    Slot Mania MantapSlot Mania Mantap3 hari yang lalu
  • Warnanya merah hehe

    Edwardo HillmanEdwardo Hillman3 hari yang lalu
  • Gak ada cewek bencong pun jadi wkwkwkwk

    Lil trashLil trash3 hari yang lalu
  • kok suka ama bencong mas wkkwkwkwkwk

    Purono SambowoPurono Sambowo3 hari yang lalu
  • ada horor di balik tembok 😂😂homo

    arie anggaraarie anggara4 hari yang lalu
  • Sama tince dong😅

    Wira HadiWira Hadi4 hari yang lalu
  • Yg cewek giliran di hamil in nangis

    Djordan FirDjordan Fir4 hari yang lalu
  • apakah memiliki jimat suatu tindakan hukum,dan apakah jimat itu di larang? kalau hanya sebagai lantaran untuk keselamatan,namun tujuannnya ttp semua kembali pada allah swt. apakah salah? ya biar dimiliki bok pak polisi. kasihan juga bok orange tirakat untuk mendapatkan jimat itu.

    hasan adhihasan adhi4 hari yang lalu
  • Ngews kok di rel kwkw

    Rifqi Muhammad HanifRifqi Muhammad Hanif4 hari yang lalu
  • kesini cuma karena kalimat " bayar dulu boss". selacur itu pikiran gw

    dewa penganggurandewa pengangguran4 hari yang lalu
  • Itu transgend? Ato cwe bner?

    Rama BagusRama Bagus4 hari yang lalu
  • 🤮

    Raehan FahrezalRaehan Fahrezal4 hari yang lalu
  • Up gay

    Raehan FahrezalRaehan Fahrezal4 hari yang lalu
  • *MISTERI DI BALIK DINDING* APAKAH 2 BURUNG ITU SALING BERADU.? HANYA MEREKA BERDUA YANG TAU 😌

    Suka Suka BettaSuka Suka Betta4 hari yang lalu
    • Njirrr kwkwk

      Dika FuandiDika Fuandi20 jam yang lalu
  • Ketemu wonder woman 😎

    HvFun SpicyHvFun Spicy4 hari yang lalu
  • Gayy

    Pasukan TvPasukan Tv4 hari yang lalu
  • Main BATANG....

    Dayat LoversDayat Lovers4 hari yang lalu
  • Ada titan collosal dibalik dinding

    Tsel XorTsel Xor4 hari yang lalu
  • Ada udang di balik dinding

    Ramanda DappaRamanda Dappa4 hari yang lalu
  • Mampus muka nya gak di sensor wkwkwk

    Dea MaulidaDea Maulida4 hari yang lalu
  • BANCI??

    mar861023mar8610235 hari yang lalu
  • hampir 30 an, tapi umurnya 36, hahaha hampir 40...

    mar861023mar8610235 hari yang lalu
  • Ckckck bapak ini 2020 open mind sdikit bapak kan dulu prnah muda mungkin mreka ada maslaah atau bosen wajar aja lah🙏

    Pella IndrianiPella Indriani5 hari yang lalu
  • hahaha . lucu

    YAYANG MZYAYANG MZ5 hari yang lalu
  • anj ngelakuin maksiat malah bawa bawa tuhan anjir,"demi allah cewe saya yang cupang",anj-_-

    Yudistira MaulanaYudistira Maulana5 hari yang lalu
  • Woe, pedang x pedang kah?

    Afrili SetioAfrili Setio5 hari yang lalu
  • Mereka lagi perang pak, adu pedang:v

    bagas ramadhani0787bagas ramadhani07875 hari yang lalu
  • .

    hanzZ 99hanzZ 995 hari yang lalu
  • Klo sama bencong itu ngapain sih Kok tkp nya rel

    Marawa game squadMarawa game squad5 hari yang lalu
  • Kenapa yang vidio gini banyak viewersnya ya

    Ahimna BersaudaraAhimna Bersaudara5 hari yang lalu
  • polisinya juga aneh, banci masih ditanyain ngapain .. 🦍

    Irfan Ade PrasetyoIrfan Ade Prasetyo5 hari yang lalu
  • Batang sama batang anying

    Alif Akbar sub'khiAlif Akbar sub'khi5 hari yang lalu
  • 7.00

    ValenValen5 hari yang lalu
  • Batang sama batang😀

    Aurellia R.tAurellia R.t5 hari yang lalu
  • 7.10 bayar berapa ? Jawabin aja " emg situ mau nyoba nanya harga2 segala "

    kutu bukukutu buku5 hari yang lalu
    • Iya nih kan malu bgt ya dtanya gt hidupnya dia

      Pella IndrianiPella Indriani5 hari yang lalu
  • Jameeeeet

    elice saselice sas5 hari yang lalu
  • Orang depok kenapa banyak yg ngadi ngadi aigoo :"( Mana maen di pinggir rel dkt stasiun debar sama maaf banci :"(

    Putri RahayuPutri Rahayu5 hari yang lalu
    • @Hidayatil Huda hahaaaa

      Ali KatoAli Kato3 hari yang lalu
    • Gay bangke

      Hidayatil HudaHidayatil Huda3 hari yang lalu
    • Enak gk modal

      Ali KatoAli Kato3 hari yang lalu
  • 5:42 back sound nya ap min?

    IL D M HASBI ASH SIDDIEQYIL D M HASBI ASH SIDDIEQY5 hari yang lalu
    • @36 Yordan Neonatal Krisnantoro P bukan bro bintang kecil

      Imdadun NashikinImdadun Nashikin3 hari yang lalu
    • kayanya sih balonku ada lima

      36 Yordan Neonatal Krisnantoro P36 Yordan Neonatal Krisnantoro P4 hari yang lalu
  • 7:42 selesain dulu secara adat wkwkwk bangsatttt jeruk kok makan jeruk 🤣🤣🤣

    Bernat TvBernat Tv5 hari yang lalu
  • Jalan baru deket stasiun depok baru nih wkwk

    Rini kayla ArtatiRini kayla Artati6 hari yang lalu
  • Awokwk gey

    Zihad DeZihad De6 hari yang lalu
  • 9:10 : ngakak😂😂 baju biru yaaa😂😂😂😂

    Ija MijaIja Mija6 hari yang lalu
    • Nggak kenal saya😂

      Muhammad Faiz AthoillahMuhammad Faiz Athoillah3 hari yang lalu
  • Banyak ank muda kat indo minum miras,,, mungkin mudah didapati miras di sana ya

    Zamri OthmanZamri Othman6 hari yang lalu
  • Itu privasi pak gk usah di rekam juga..

    Rani NiasRani Nias6 hari yang lalu
  • Jangan di biarin pak..., sodom itu parah pak.

    faiz abrarfaiz abrar6 hari yang lalu
  • Ternyata main sm bences main anggar

    Eri HandoyoEri Handoyo6 hari yang lalu
  • Yampun dket rmh itu, emg ga kaget si emg sring kaya gtuan itu rel kretaa, itujuga bencong loh, pdhal sring bngtnpatroli lewat tp ttp aja msh mangkal hm

    Intan AryaniIntan Aryani6 hari yang lalu
  • Berkembang biak hahahahahaha

    Moch FauziMoch Fauzi6 hari yang lalu
  • Tolong razia in di wilayah halte pasar enjo banyak cewek 2 yang gak bener atau lagi duduk tolong di razia in takut ada yang bawa obat yang terlarang atau minuman keras

    Indra WantoIndra Wanto6 hari yang lalu
  • 5:52 nih yang kalian cari

    fp robertfp robert6 hari yang lalu
  • Malah nge gey.

    Presiden Xi JinpingPresiden Xi Jinping6 hari yang lalu
  • Pakkk dia lagi menikmati pisang susu pakkk🤣🤣 ya tuhan bengekkk

    diyan elvarodiyan elvaro6 hari yang lalu
    • Iyah itu kan dia bilang pisang sama pisang

      diyan elvarodiyan elvaroHari Yang lalu
    • Lah mana

      Firdaus Arif Ramadhani _15_Xa1Firdaus Arif Ramadhani _15_Xa1Hari Yang lalu
  • Ealaah minumannya ciu xixixix.. 10 ribu dh bisa mabuk 😂

    margie dayannamargie dayanna6 hari yang lalu
  • Musnahkan gay di muka bumiiiii

    M Al HafizM Al Hafiz6 hari yang lalu
  • Baru mau main bapak naik

    Nanda yusuf SetiawanNanda yusuf Setiawan6 hari yang lalu
  • Off Gay

    MishigeMishige6 hari yang lalu
  • Itu bencong?

    M Reza AdhipratamaM Reza Adhipratama6 hari yang lalu
IDworlds