RAHASIA SULAP GELAS AJAIB‼️- AZKA CORBUZIER VS DEDDY CORBUZIER

23 Okt 2020
302 347 Ditonton

#deddycorbuzier #azkacorbuzier #sulap

Komentar
  • 01:20 gua jga bisa . Itu di jatuhin yang atas , terus yang bawah juga di jatuhin tapi yang atas ditangkap cepet😂. 06:35 di kerjain om Dady , itu pertama cup nya yang tengah kebuka . Terus setelah om dadi la kuin cup nya di tutup biar susah gagal fokus😂🤭

    fardsgn officialfardsgn official7 jam yang lalu
  • Yang terakhir dedy corbuzier itu aku tau.. Harusnya awalanya yang tengah buka..nah itu dibikin dedy yang tengah nutup jadi azka sama timnya bingung😂

    Taufiqul AzizTaufiqul Aziz12 jam yang lalu
    • Kalo azka yang tengah awalnya buka dan kiri kanan tutup pasti bisa itu ..kayak dedy

      Taufiqul AzizTaufiqul Aziz12 jam yang lalu
  • Hah.

    Musafir LaraMusafir LaraHari Yang lalu
  • Kayaky Nihh Channel Cuma Buat Ngebully Azka Doang.... 🤣 🤣

    Cookie BlackmagicCookie BlackmagicHari Yang lalu
  • 1:14 1:15(dijatuhin ,udh mikir aku :y) 0,25x

    Shaw LemoxShaw LemoxHari Yang lalu
    • y emng yg dipegang dijatuhin trs yg dijatuhin dipegang...lakukan secara cepat usahakan pas nangkep gelasnya tangannya jngan gerak

      Dicky GaminkDicky Gamink9 jam yang lalu
  • 1.30 kuncinya hanya kecepatan tangan. cba deh videonya pke speed 0,25 pasti keliatan triknya.

    Khoirul IkhwanKhoirul IkhwanHari Yang lalu
  • Bantu subscribe channel youtube ku yg ini dong gaiss😭. 1 subscribe dari kalian Brati bagi kami ❤️

    sunflowersunflower2 hari yang lalu
  • Harusnya gelas pertama dan ketiga dalam posisi kebawah dan gelas kedua dalam posisi keatas

    Calvin TanCalvin Tan2 hari yang lalu
  • Cuma di konten ini, Dedy Soo begoo

    DIMAS DUWORDIMAS DUWOR2 hari yang lalu
  • Keren deh om dedi dgn anaknya. Sukses sllu om dedi azka

    operam minioperam mini2 hari yang lalu
  • Anjrittt... Setelah gw slow mo n 10mnt gw perhatiin Finally!! Pahammm gw triknyaaa... Om deddy emg kampret banget dahhh 😂😂👍🏼👍🏼

    B.A.R Benny Anything ReviewB.A.R Benny Anything Review3 hari yang lalu
  • Yg trakhir itu mah gr2 yg tengah ud posisi telungkuo jadinya telungkup smua.. Tp deddy pas contohin yg tengah posisi trbuka wkwk

    Ben GmailBen Gmail3 hari yang lalu
  • Tipuan yg sangat hebatt😎😎😎

    mas womas wo3 hari yang lalu
  • Itu sih gampang triknya itu pas om Dedy main cangkir yang kanan dan kiri itu ke bawah dan yang tengah ke atas makanya gk bisa kalo gk percaya coba aja cek di menit 5:10 dan coba cek di menit 5:50 coba cek betul2

    pikup channelpikup channel3 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣digojlok habis...ama punya bokap...

    dian arinadian arina3 hari yang lalu
  • Memulai usaha dagang ayam potong dipasar gardu sebelaha tukang ketropak/tukang tape. Ayo, ayo warga sekitaran kelurahan lubang buaya kecamatan cipayung jakarta timur, silahkan mampir dan kami minta doa restunya. Ayo tolong bantu kabari/info ke saudara, tetangga, temen kalian yg membutuhkan ayam potong. Ayam segar dipotong subuh dan ambil dari kandang langsung. Yg jauh mendekat yg dekat merapat. Beli setengah ekor pun sangat membantu.........

    Hari YantoHari Yanto3 hari yang lalu
  • Bapakmu juga bisa...

    Sri MulyatiSri Mulyati3 hari yang lalu
  • Like bruce lee

    Irwan irestIrwan irest3 hari yang lalu
  • Belum rapih tangannya azka

    BERBAGI CHANELBERBAGI CHANEL4 hari yang lalu
  • Sebenarnya ada 3 bola dn di tngn kanannya di ambil dri tngn kiri llu sengaja di pegang sebuah batang jdi pokus.tu mnurut sy 🤣

    Lalu FahrurLalu Fahrur4 hari yang lalu
  • ngakak kang agus

    agus Putraagus Putra4 hari yang lalu
  • Wkwkwkwk,ngajarin masternya sulap ,salah orang

    AKBAR XAKBAR X4 hari yang lalu
  • assalammualikum bg, bg saya minta bantuan,bisa minta bantuan buat promosiin channel saya gak bg, jam tayang sya kurang banget bg,, pleasebg, saya lagi susah nyari kerja,, mungkindengan adanya bantuan dari abg, semuanya berjalan lancar bg,, pleasebanget bg, semoga abg bisa membantu

    RLV OFFICIAL YTRLV OFFICIAL YT4 hari yang lalu
  • Itu yang gelas tengahnya kalau sama Om deddy ke atas tapi kalau azka ke bawah gelas tengahnya

    Dileando GomozDileando Gomoz4 hari yang lalu
  • Jari2 azka mirip papanya panjang2....lentik

    ning indunning indun4 hari yang lalu
  • gampang bgt, yg tengah balikin dlu

    Ismal marlelaIsmal marlela4 hari yang lalu
  • semangat berlatih Azka biar lebih halus gerakan tangannya , sukses selalu :)

    Benedick TjBenedick Tj4 hari yang lalu
  • kelihatan tangannya om dad wkwk

    Wellas Gusti Nur YenniWellas Gusti Nur Yenni4 hari yang lalu
  • Hahahahaha.. ga pada sadar apa??

    syaf janki Dausatsyaf janki Dausat5 hari yang lalu
  • Ini show kawan2.. Bukan azka nya yg gk tau.. Plis deh..

    Zico Amanta PratamaZico Amanta Pratama5 hari yang lalu
  • itu harusnya yang tengah kebuka yang kiri kanan ke tutup

    Rita Nur SintjeRita Nur Sintje5 hari yang lalu
  • Bisa

    INFO GamingINFO Gaming5 hari yang lalu
  • konyol harus bisa menganalisa azka om dedy memberi contoh ke azka gelas terbuka yang tengah samping kanan kiri dan kanan tertutup hasil nya semua gelas terbuka beda dengan posisi gelas di taro om dedy pada saat meyuruh azka melalukan aksi trik itu gelas tertutup di tengah samping kanan dan kiri terbuka mau aja di kibulin papah dedy 🤭

    Fajar NoorfujiFajar Noorfuji5 hari yang lalu
  • Koncilnya gelas di tengah..arus kebuka bukan ketutup😂😂😂

    Sebastian AjaSebastian Aja6 hari yang lalu
  • Itu kan gelas ditengah terbuka awalnya, bukan ketutup

    Nagato 'Nagato '6 hari yang lalu
  • anjir om deddy keren banget

    febri aris munandarfebri aris munandar6 hari yang lalu
  • Amazing video Azka cakep Follower from Hongkong 🇭🇰🇮🇩

    It's me yantiIt's me yanti6 hari yang lalu
  • Bolanya di apit sama jari manis dan kelingkingnya...

    Alfonss Pratama12Alfonss Pratama126 hari yang lalu
  • Aku bisa

    T J QT J Q6 hari yang lalu
  • Papanya master bang azka :

    azet gameazet game6 hari yang lalu
  • 1:37 mudah

    affanromadhon870affanromadhon8706 hari yang lalu
    • 6:51 tengahnya gak sama

      affanromadhon870affanromadhon8706 hari yang lalu
  • Padahal cuman dibodoh2in Deddy Corbuzier aja, kalo Deddy yg maen gelas tengah kebuka, kalo nyuruh orang, gelas tengah ketutup. Yaiyalaaah gabakal bisa😝

    Yuli Anisa IndahYuli Anisa Indah6 hari yang lalu
  • 😂😂😂

    Muhamad alifMuhamad alif7 hari yang lalu
  • Njirr brett sherwood

    Fayyadh PandyaFayyadh Pandya7 hari yang lalu
  • Trick gelas bolong om deddy gua ngerti. Gua biasa ny main kek gitu wktu kumpul ama teman

    анонимный хакеранонимный хакер7 hari yang lalu
  • Om Dedy gak niat bikin video nya

    Aldianov NovarizaAldianov Novariza7 hari yang lalu
  • Gwa tau udh tricknya yg balik balik gelas

    X yonaX yona7 hari yang lalu
  • Obrolan ringan di video trus di upload yg pntg jadi duit gaess . 😄

    Orang JawaOrang Jawa7 hari yang lalu
  • Hhhhhhhh ngakak gue liat ekspresi aksa

    Dewa DewiDewa Dewi7 hari yang lalu
  • Seng liat org dua ini lucu",,kalem tpi lucu keren

    Dewa DewiDewa Dewi7 hari yang lalu
  • Hhhhhhhh kok mlh Aska yg kaget,,mlh di kerjain Dedy

    Dewa DewiDewa Dewi7 hari yang lalu
  • Om Agusss 😂😂😂

    I7I0I66I Yosua Frans Tanak SitanggangI7I0I66I Yosua Frans Tanak Sitanggang7 hari yang lalu
  • Keren banget

    Hariyati HariyatiHariyati Hariyati7 hari yang lalu
  • Itu posisinya beda ya???

    hmmm okhmmm ok8 hari yang lalu
  • Cangkir Kiri kanan awalnya harus tertutup kebawah 😁

    Hendra GunawanHendra Gunawan8 hari yang lalu
  • Itu dibalik sama dedy cor, harusnya 2 gelas yg terutup 1 gelas terbuka..dikerjain sama papanya..hahaha

    pingpong pingpongpingpong pingpong8 hari yang lalu
  • Paham tp karna om dady yg bawain jd ga paham, saya paham dari chanel sebelah. Tergantung yg bawain ternyata

    Nidiarinda RindaNidiarinda Rinda8 hari yang lalu
  • 1:14 ha? Ha? Ha? Ha?

    Adrian RanggaAdrian Rangga8 hari yang lalu
  • Kuncinya di gelas tengah loh, kalo om dedy gelas tengah kebukak tapi kalo azka gelas tengah ke tutup

    AP GV_CHANNELAP GV_CHANNEL8 hari yang lalu
  • Azka tau sbnrnyaaa...hahahhaha...

    Gege IndonesiaRayaGege IndonesiaRaya8 hari yang lalu
  • Your Azka magic is amazing, sometimes full of funny, we are happy to be excited about creating IDworlds content. Azka we are waiting for the next video

    Vx GamersVx Gamers8 hari yang lalu
  • Om deddy gelasnya yg tengah ke atas jdi bsa atas smua, pas azka di balik ke bwah jadi ke bwah smua wkwkwk, di kibulin tuh

    fcsx Fauzifcsx Fauzi8 hari yang lalu
  • ngakak seriusan di kerjain

    Christiano TjandraChristiano Tjandra9 hari yang lalu
  • Hhhhh yg punya om dedy yg tengah kebuka, klo yg punya azka yg tengah tertutup

    Mr OcielMr Ociel9 hari yang lalu
  • 😂😂😂

    DM Chanel2207DM Chanel22079 hari yang lalu
  • Triknya adalah : 1 gelas tertutup 1 gelas terbuka 1 gelas tertutup Pertama : 1 gelas tertutup dan 1 gelas terbuka balikkan secara bersamaan sehingga 1 gelas tertutup jadi terbuka dan 1 gelas terbuka jadi tertutup Kedua : lakukan hal yang sama kayak tadi sehingga 1 gelas yg terbuka jadi tertutup lagi dan gelas yang tertutup jadi terbuka Ketiga : 1 gelas yang tertutup semua balikkan 1 gelas terbuka dan 1 gelas terbuka lagi Damn it success man.

    bima bagaskarabima bagaskara10 hari yang lalu
    • Jadi kalau misalnya tengahnya kebuka sebetulnya gak perlu ribet kayak si deddy dia buat begitu biar penonton nya teralihkan dan pusing kalau misalnya gelas tengahnya yg terbuka kalian bisa langsung balikkan 2 grlas yang tertutup 3 kali hasilnya pasti ketiga grlas terbuka

      Heri SetiawanHeri Setiawan6 hari yang lalu
    • Yang punya si deddy tengahnya kebuka kalo yang punya mereka tengahnya ketutup

      Heri SetiawanHeri Setiawan6 hari yang lalu
  • Om dedy sulap botol bolong keren sekali kaya asli

    PENTHO CLASSICPENTHO CLASSIC10 hari yang lalu
  • Sebenernya itu mudah banget

    agung gekagung gek11 hari yang lalu
  • Azka di bohongin ma papanya 😂😂

    agung gekagung gek11 hari yang lalu
  • Di kerjain om dedy

    Ahmad SubhanAhmad Subhan12 hari yang lalu
  • I'm happy to see you azka

    Cadheva Kirei HumairaCadheva Kirei Humaira12 hari yang lalu
  • Itu gelas ketuker yg ditangan menit 1:15 di lambatin 0.25

    alfian zaki mushlihalfian zaki mushlih12 hari yang lalu
  • Azka suaranya laki banget

    Endah MurinEndah Murin12 hari yang lalu
  • membongkar trik sulap nyaa: 5:38 liat, gelas di tengah posisi nya di tengah, posisi gelas itu adalah menghadap ke bawah, dan dimenit ke 5:52 omdedy menarok ulang gelas itu tapi,..... liat gelas tengah itu menghadap ke bawah , itulah trik nya

    Keenan 31Keenan 3112 hari yang lalu
  • Cm balikin gelas gitu mudah banget dikibulin bapak nya🤣🤣🤣🤣

    Esensi alamEsensi alam13 hari yang lalu
  • Alahh si azka pake 3 bola🤣🤣

    Zikri GinogaZikri Ginoga14 hari yang lalu
  • Jadi intinya di vidio itu sepintar pintarnya orang kalau polos bisa di tipu oleh mejic hahaha 😁😆😄

    Abdul ziat DatauAbdul ziat Datau14 hari yang lalu
  • Ah gampang kalian lihat pas om deddy kasih contoh om deddy pas ngasih contoh yang di tengahnya itu kan ke buka terus pas di suruh praktekin ke kak azka di tutup 😁😁😅

    Abdul ziat DatauAbdul ziat Datau14 hari yang lalu
  • 5:34 itu yg tengah gelasnya ke buka 5:57 itu yg tengah ketutup😂 Anda tertipu sama ayah anda sendiri😂😂

    Rachmadani perkasaRachmadani perkasa14 hari yang lalu
  • Yg diatas dijatuhkan,yg dibawah dilepaskan

    erwin palalaerwin palala14 hari yang lalu
  • Perhatikan Tangan Kanan Azka pas bola nya ilang,

    Lz-VLIGHTLz-VLIGHT15 hari yang lalu
  • lemonnya dari spons kah? jadi bisa di remes di tangan..

    Aditya KusumaAditya Kusuma15 hari yang lalu
  • Ngeliat azka yg ganteng aja semua kontennya menarik hik hik apa lgi pas yg hah hah nya bikin kangen hehe, semangat bikin kontennya azka

    varerascorpio 11varerascorpio 1115 hari yang lalu
  • Good job azka

    JJ24 BtJJ24 Bt15 hari yang lalu
  • Lawak gua cuma denger HAH HAH HAH HAH 😭

    Hp Kentang24Hp Kentang2416 hari yang lalu
  • Padahal tinggal bulak balik yang tengah aja ampe 3x

    XEDEXXEDEX16 hari yang lalu
  • 5:50 Harusnya yg tengah di buka gelas nya

    rianto riantorianto rianto16 hari yang lalu
  • Aku bisa

    Yusuf KurniawanYusuf Kurniawan16 hari yang lalu
  • Sabar ya ka

    Deina putri pardanitaDeina putri pardanita16 hari yang lalu
  • Kebalik gelas nya aturanya yang tengah ngadep atas yang di samping ngadep bawah 🤣

    komang nicko riski saputrakomang nicko riski saputra16 hari yang lalu
  • bagus tuh cuma salah posisi awal wkwkkwkwk,

    Hylmi AkhdanHylmi Akhdan16 hari yang lalu
  • Keren 😎

    ANAS RUNANAS RUN17 hari yang lalu
  • Yang tengah posisinya harus ke atas bukan ke bawah, kiri kanan yg ke bawah.. baru bisa 👍

    My BoxMy Box17 hari yang lalu
  • Sehat selalu buat azka dan om deddy,,salam dari kalimantan selatan

    Abah ArkanAbah Arkan17 hari yang lalu
  • Wkwkwkwk kok tiap kali nonton om deddy sama azka ketawa terus aku yah.."hah_hah"😊😊😊

    Abah ArkanAbah Arkan17 hari yang lalu
  • Itu cuma dibalik

    Angler BontotAngler Bontot17 hari yang lalu
  • om ded sebelum mulai main : tertutup, terbuka, tertutup azka sebelum main : terbuka tertutup terbuka 🤣

    Anton SetiadiAnton Setiadi17 hari yang lalu
  • Lah gampang ge

    Ahmad RamadhanAhmad Ramadhan17 hari yang lalu
  • 4:27 terkalahkan sama anaknya sendiri kwowkwowkwok

    The last ProjectThe last Project17 hari yang lalu
  • Om dedi iseng, azka kebingungan hahaha

    noxarze kunnoxarze kun17 hari yang lalu
IDworlds