Hari ke-4, Sebagian Jasad Penumpang Sriwijaya Air SJ-182 Jatuh Mulai Ditemukan Mengapung di Laut

12 Jan 2021
7 069 681 Ditonton

TRIBUN-VIDEO.COM - Pencarian jenazah penumpang Sriwijaya Air SJ182 serta puing-puing pesawat sudah dilakukan hingga hari keempat, Selasa (12/1/2021), oleh tim gabungan dan relawan.
Total kantong jenazah yang dievakuasi hingga pencarian hari keempat, sebanyak 139 kantong.
Sementara untuk temuan serpihan pesawat kecil bertambah 10 kantong menjadi 26, dan serpihan pesawat besar bertambah dua sehingga total menjadi 26.
Personel TNI AL mengevakuasi dua bagian tubuh korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang ditemukan mengapung di dekat KRI Rigel-933 pada Selasa (12/1) pagi.
Disampaikan Komandan Satuan Tugas Laut (Dansatgala) Operasi SAR Sriwijaya Air. Laksamana Pertama Yayan Sofyan mengungkap bagian tubuh itu ditemukan petugas ketika tengah mengapung di permukaan laut yang tak jauh dari KRI Rigel.
Kini, temuannya tersebut sudah dibawa ke KRI Tenggiri 865 sebelum dikirim ke dermaga JICT II, Tanjung Priok, Jakarta Utara.
"Pagi tadi dua bagian (tubuh). Lalu pada Senin malam sekitar pukul 18.00 WIB juga ada bagian tubuh yang mengapung di dekat KRI Rigel," ujar Komandan Satuan Tugas Laut (Dansatgasla) Operasi SAR Sriwijaya Air, Laksamana Pertama Yayan Sofyan dikutip dari Antara, Selasa (12/1/2021).
Sebelumnya, personil atau tim menemukan body part mengapung di sekitar lokasi jatuhnya pesawat yakni di kawasan perairan Kepulauan Seribu.
Dalam catatan Kadispenal, hingga Selasa (12/1/2021) merupakan hari kedua, di mana, body part korban pesawat mulai mengapung di air.
Dikutip dari Tribunwow.com, terbaru pada hari Selasa (12/1/2021), tim pencarian mengevakuasi 65 kantong jenazah.
Kepastian tersebut disampaikan oleh Kepala Basarnas Marsekal Mada TNI (Purn) Bagus Puruhito.
"Hari ini kita mendapatkan 65 kantong jenazah. Total menjadi 139 kantong jenazah yang sudah kita temukan," kata Bagus dalam jumpa pers di JICT II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa malam, dikutip dari Kompas.com.
Selain fokus pada pencarian jenazah, pihaknya juga masih terus mencari serpihan-serpihan pesawat.
Termasuk yang terbaru ditemukannya bagian terpenting dari pesawat, yakni black box Sriwijaya Air SJ182.
Meski kotak hitam pesawat sudah ditemukan, dirinya memastikan pencarian masih akan diteruskan.
Menurutnya masih ada bagian penting pesawat yang harus ditemukan, yakni cockpit voice recorder (CVR) yang berisikan percaakapan antara pilot dengan kopilot.
Untuk rencana besok, kita masih fokuskan pada pencarian dan evakuasi korban, yang dilaksanakan bersama-sama oleh seluruh unsur SAR di bawah koordinasi Basarnas," ucap Bagus.
"Kemudian kita juga masih meneruskan pencarian material serpihan dari badan pesawat serta CVR," lanjutnya.(*)
Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Jenazah Korban Sriwijaya Air SJ 182 Mulai Mengapung, Hari Keempat Pencarian Ada 139 Kantong Jenazah, wow.tribunnews.com/2021/01/13/jenazah-korban-sriwijaya-air-sj-182-mulai-mengapung-hari-keempat-pencarian-ada-139-kantong-jenazah?page=all.

Komentar
  • Berkomentar memang serba salah kebanyakan orang mau benar sendiri . Berbeda suku memang tidak bisa di satukan

    2R Kuadrat2R KuadratHari Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    pipit adipipit adi20 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ rasanya mau nangis lagi semoga bermanfaat ya buat pak buk

    Bismi BismiBismi Bismi23 hari yang lalu
  • Amin

    Yanti SusantiYanti Susanti24 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ yah allah

    Anggraini AnggrainiAnggraini Anggraini24 hari yang lalu
  • serlin

    Rama YanaRama Yana25 hari yang lalu
  • Tuhan memperlihatkan kasih-Nya kepada kita dengan mengutus Anak-Nya Yesus Kristus, yang mati dan bangkit dari antara orang mati untuk Memberi kita kehidupan kekal. Dia juga berjanji akan menyembuhkan badan anda. (melihat ke langit dan bertanya kepadanya)

    Briktu LucyBriktu Lucy27 hari yang lalu
  • Sila๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Nazila NisaNazila Nisa27 hari yang lalu
  • Masalahnya mayat nya ngak tunjuk hanya cakap aja macam mana mahu percaya mayat nya itu sah

    Muhammad RiduanMuhammad RiduanBulan Yang lalu
  • Mna jasadny

    Riyan HaryokoRiyan HaryokoBulan Yang lalu
  • Semoga semua korban di tempat kan di surga nya allah

    Kiki AryaKiki AryaBulan Yang lalu
  • Sangat sangat berterimakasih kepada seluruh tim basarnas. Mereka mempertaruhkan nyawa buat menyelam kedalam laut. Bener* pahlawan berjasa mereka ๐Ÿ˜ Aku baca tunjangan gaji anggota basarnas hanya 1 juta saja itupun yang kerjaannya berisiko tinggi. Lah gila ya bro duit segitu gak bermakna dibandingkan perjuangan tim anggota basarnas ๐Ÿค” daripada anggota DPR yg cuma duduk ngangkang* kaki tapi duitnya ngalir ketangan kotor mereka

    Nurai nurNurai nurBulan Yang lalu
  • 1 minggu yg lalu

    Afni FauziahAfni FauziahBulan Yang lalu
  • Bebebe

    Aj FauziAj FauziBulan Yang lalu
  • Semoga amal ibadah nya diterima.. Aamiin

    Fidyatul HusnaFidyatul HusnaBulan Yang lalu
  • It's all has been planned ๐Ÿ™„

    Nuresen NurenNuresen NurenBulan Yang lalu
    • ?

      Oofers DophersOofers DophersBulan Yang lalu
  • Tuhan dan laut ikut membantu.

    Dhinda MariaDhinda MariaBulan Yang lalu
  • Penumpang:Nona kenapa pesawat tidak bergerak lagi Pramugari:perjalanan udah selesai pak,kita tidak sampai tujuan

    Konek Kalcubemaster SedapKonek Kalcubemaster SedapBulan Yang lalu
  • Aku Setuju Sriwijaya Air Di Pencarian Smp Ketemu

    โ€ขMilky Whiteโ€ขMilky WhiteBulan Yang lalu
  • Semoga para korbannya Khusnul khotimah dan tim yang mencari korban diberikan kesehatan serta rejeki. Amin

    ERO'S ChannelERO'S ChannelBulan Yang lalu
  • Terlalu tinggi terbang muh hingga Surga tempat mendarat mu๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    Ali AliAli AliBulan Yang lalu
  • Terlalu tinggi terbang muh hingga Surga tempat mendarat mu๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    Ali AliAli AliBulan Yang lalu
  • ุงู„ู„ู‡ู… ุบู’ููุฑู’ ู„ูŽู‡ูู…ู’ ูˆุงุฑู’ุญูŽู…ู’ู‡ูู…ู’ ูˆุนูŽุงููู‡ูู…ู’ ูˆูŽุงุนู’ูู ุนูŽู†ู’ู‡ูู…ู’ ูˆุฃูŽูƒู’ุฑูู…ู’ ู†ูุฒูู„ูŽู‡ูู…ู’ ูˆูŽูˆูŽุณูู‘ุนู’ ู…ูŽุฏู’ุฎูŽู„ูŽู‡ูู…ู’ ูˆูŽุงุบู’ุณูู„ู’ู‡ูู…ู’ ุจูุงู„ู’ู…ูŽุงุกู ูˆูŽ ุงู„ุซู‘ูŽู„ู’ุฌู ูˆูŽ ุงู„ู’ุจูŽุฑูŽุฏู ูˆู†ูŽู‚ูู‘ู‡ูู…ู’ ู…ูู†ูŽ ุงู„ุฎูŽุทูŽุงูŠูŽุง ูƒูŽู…ูŽุง ูŠูู†ูŽู‚ูŽู‘ูŠ ุงู„ุซูŽูˆู’ุจูู‹ ุงู„ุฃูŽุจู’ูŠูŽุถู ู…ูู†ูŽ ุงู„ุฏู‘ูŽู†ูŽุณู. ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฃูŽุจู’ุฏูู„ู’ู‡ูู…ู’ ุฏููŠูŽุงุฑู‹ุง ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ู…ูู†ู’ ุฏููŠูŽุงุฑูู‡ูู…ู’ ูˆูŽ ุฌููŠู’ุฑูŽุงู†ู‹ุง ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ู…ูู†ู’ ุฌููŠู’ุฑูŽุงู†ูู‡ูู…ู’ ูˆูŽุฃูŽุฒู’ูˆูŽุงุฌุงู‹ ุฎูŽูŠู’ุฑุงู‹ ู…ูู†ู’ ุฃูŽุฒู’ูˆูŽุงุฌูู‡ูู…ู’ ูˆุฃูŽู‡ู’ู„ู‹ุง ุฎูŽูŠู’ุฑุงู‹ ู…ูู†ู’ ุฃูŽู‡ู’ู„ูู‡ูู…ู’ ูˆูŽ ุฃูŽุฏู’ุฎูู„ู’ู‡ูู…ู ุงู„ู’ุฌูŽู†ู‘ูŽุฉูŽ ูˆูŽ ุฃูŽุนูุฐู’ู‡ูู…ู’ ู…ูู†ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจู ุงู„ู‚ูŽุจู’ุฑู ูˆู…ูู†ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจู ุงู„ู†ู‘ูŽุงุฑู ุงูŽู„ู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ุงุบู’ููุฑู’ ู„ูุญูŽูŠูู‘ู†ูŽุง ูˆูŽู…ูŽูŠูู‘ุชูู†ูŽุง ูˆูŽุดูŽุงู‡ูุฏูู†ูŽุง ูˆูŽุบูŽุงุฆูุจูู†ูŽุง ูˆูŽุตูŽุบููŠู’ุฑูŽู†ูŽุง ูˆูŽูƒูŽุจููŠู’ุฑูŽู†ูŽุง ูˆูŽุฐูŽูƒูŽุฑูู†ูŽุง ูˆูŽุงูู†ู’ุซูŽุงู†ูŽุง ุงูŽู„ู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ู…ูŽู†ู’ ุงูŽุญู’ูŠูŽูŠู’ุชูŽู‡ู ู…ูู†ู‘ูŽุง ููŽุงูŽุญู’ูŠูู‡ู ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู’ู„ุงูุณู’ู„ุงูŽู…ู ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ุชูŽูˆูŽูู‘ูŽูŠู’ุชูŽู‡ู ู…ูู†ู‘ูŽุง ููŽุชูŽูˆูŽูู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู’ู„ุงููŠู’ู…ูŽุงู†ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ู„ุงูŽุชูŽุญุฑูู…ู’ู†ูŽุง ุฃูŽุฌู’ุฑูŽู‡ูู…ู’ ูˆู„ุงูŽุชูŽูู’ุชูู†ู‘ุงูŽ ุจูŽุนู’ุฏูŽู‡ูู…ู’ ูˆูŽุงุบู’ููุฑู’ ู„ูŽู†ุงูŽ ูˆูŽ ู„ูŽู‡ูู…ู’ ุจุฑุญู…ุงุชูƒ ูŠูŽุขุงูŽุฑู’ุญูŽู…ูŽ ุงู„ุฑู‘ูŽุงุญูู…ููŠู’ู†ูŽ. ูˆูŽุงู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏู ูู„ู„ู‡ู ุฑูŽุจูู‘ ุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู’ู†ูŽ ุงู…ูŠู† ุงู„ู„ู‡ู… ุงู…ูŠู† ๐Ÿคฒ

    guskar channelguskar channelBulan Yang lalu
  • Mungkin jatuhnya menusuk jadi coba gali tempat jatuhnya

    akhmad danyakhmad danyBulan Yang lalu
  • Semoga.. korban di wafatkan dalam husnul khatimah.. dan keluarga korban semoga di berikan kesabaran dan ketabahan.. aamiin

    Indah MayaIndah MayaBulan Yang lalu
  • Kalau uda gini pasti TNI yg bekerja, polisi ngapain ya? Cuma tilang doang? Terus ? Hahaha, apasih polri gua ga kenal. dan jasa apa sih yg pernah mereka tunjukin.

    Liena terasLiena terasBulan Yang lalu
  • Pasukan katak

    Mโ€ข IdhxmMโ€ข IdhxmBulan Yang lalu
  • Semoga Amal ibadah nya diterima disisi Tuhan YME.

    Metro RimsMetro RimsBulan Yang lalu
  • saya turut berduka cita atas kejadian ini

    Nazwa NiiNazwa NiiBulan Yang lalu
  • Allahuakbar,,,para pencari korban pahalanya berplipat2

    Jaja RojaeniJaja RojaeniBulan Yang lalu
  • Kenapa ALLAH Menciptakan Segalanya โ“ _____________________________________________ {{{{Allah}}}} yang ada sebelum semua-semua-nya. Yang esa , Yang indah , Yang maha pengasih , Yang maha penyayang Yang tidak ada apa-apa-pun yang tahu dia sebelum menciptakan mahluknya dan tidak ada apa-apa-pun sebelum {dia}โค๏ธ. {Dia} Allah tahu segalanya. Dan tidak ada waktu tetapi hanya {{{{Allah }}}} yang telah menciptakan semua semua nya. Dan {dia} tidak perlu apa apa pun. _____________________________________________ Sebelum menciptakan semua yang ada {dia} tahu semua sebagai mana {dia} tahu segala-segalanya dan Hal Hal yang kita tidak tahu. {Dia} {{{{ALLAH}}}} menciptakan yang pertama yaitu ๐Ÿ–Š๏ธ yang Akan mencatat semua yang Akan berlaku. Dan {dia} tidak perlu pun tetapi kehendaknya adalah kehendaknya yang maha indah. Sesungguhnya apa apa pun {dia} sempurna. Sesungguhnya segala kebaikan dari nya. _____________________________________________ Menciptakan segalanya sehingga yang terakhir menciptakan mahluk Manusia dan {dia} tahu segalanya. Sebelum menciptakan ini {dia} sudah menciptakan mahluk lain, yaitu (๐ŸŒฌ๏ธMalaikat) , (โ™ ๏ธJin) , (๐Ÿ‘คManusia) Dan selain-Nya dan ia maha tahu semuanya. _____________________________________________ Sesungguhnya {{{{Allah}}}} menciptakan mahluk-mahluk-nya dengan tujuan yang indah. Yaitu ingin memberi kepada mahluk nikmat-nikmat-nya dan rahmat-Nya ๐Ÿ’š(an,am,ta) oleh itu ia menciptakan (Surga๐ŸŒ) untuk mahluk mahluk nya ! SubahanaAllah kecuali yang tidak mahu Surga-nya {dia} _____________________________________________ Dan {{{{ALLAH}}}} menciptakan (Neraka๐ŸŒ‹) bagi mahluk-mahluknya yang mengatakan ada tuhan selain {{{{Allah}}}}. yang tidak mengikut arahannya, menyakiti antara satu sama lain , menzolimi , membuat maksiat dan dosa dan tidak mahu meminta ampun kepadanya atas kesalahan yang dikerjakan oleh mahluknya dan yang tidak mahu mempelajari agama Allah yaitu (Islam) _____________________________________________ Dan semua mahluknya akan merasakan kematian dan {{{{Allah}}}} sahaja yang akan ada seperti dulu dan {{{{ALLAH}}}} akan menghidupkan semula seluruh mahluknya semua dan akan dihimpunkan di alam pandang masyar untuk berjumpa dengan-nya dan dengan apa yang telah mereka kerjakan yaitu mahluknya sewaktu Itu , yaitu mentaatinya ataupun tidak dan Mereka akan berhadapan dengan yang menciptakan mereka. {{{{Allah}}}} DAN AKAN DIBERI BALASAN Yang telah mereka kerjakan. Yaitu nikmat Surga-nya๐ŸŒ ataupun siksanya. Dan tidak ada yang dapat memasuki Surga-nya kecuali dengan rahmat-Nya............... sesungguhnya ALLAH๐Ÿ’•tidak memberi keburukan kepada sesiapapun mengikut syarat syarat nya yang indah........ Sesungguhnya ALLAH๐Ÿ’•mahu mahluknya untuk berada dijalan lurus kepadanya dengan mengerjakan perintahnya dan menyuruh mahluknya untuk meminta pertolongan kepadanya dan bukan kepada yang lain selain-Nya. _____________________________________________

    Muhammad Deco AlfansiaMuhammad Deco AlfansiaBulan Yang lalu
  • Apaan tuh !

    Korban KoruptorKorban KoruptorBulan Yang lalu
  • Masya Allah perjuangan bapak" ini dlm mencari para korban itu sungguh" sngt mulia. Semoga jerih payah serta keringat beliau menjadi berkah n menjadi amal jariyah jg buat bapak" ini. Teruntuk para korban semoga Husnul Khotimah serta keluarga yg d tinggalkan semoga tabah n ikhlas dlm melepas kepergian para korban ๐Ÿคฒ

    Verra AmeliyaVerra AmeliyaBulan Yang lalu
  • Sungguh salut sama abggota jjran polisi dan TNI dan para ikut gotong royong tuk pswt sj semoga Allah selalu memberi prlindungn dan kbermahan rizki tuk semuanya serta kluarg korbn sj semuanya di bri ktbhn amiiiiinnnn ..

    rina marianarina marianaBulan Yang lalu
  • gue capek sendiri denger ini org ngomong

    radeliad pradeliad pBulan Yang lalu
  • Salut...๐Ÿ‘

    Angela NepaanderAngela NepaanderBulan Yang lalu
  • Mreka kerja taruhan nyawa bawa pnumpang, kalau pun mreka digaji besar blm tentu bisa sbanding dgn resiko yg mreka jalanin dan tanggung jawab yg bgitu besar ..keluarga pun harap harap cemas saat mreka pamit untuk bekerja .ya Allah smoga diberikan kemudahan ,Husnul khotimah buat para korban ๐Ÿคฒ

    nissa imasnissa imasBulan Yang lalu
  • Semoga.pesawat.suwijaya.ketemu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    ayu.diska.mardia yandiayu.diska.mardia yandiBulan Yang lalu
  • Semoga cepat ditemukan...

    cindy santikacindy santikaBulan Yang lalu
  • Condolences to all passengers and crew and to their families its so hard to say that they all dies REST IN PEACE to all.

    Jherz VlogsJherz VlogsBulan Yang lalu
  • 887

    eka widiyantieka widiyantiBulan Yang lalu
  • Bagus bang

    sadoyo sadoyosadoyo sadoyoBulan Yang lalu
  • Wow

    Strike PerdanaStrike PerdanaBulan Yang lalu
  • Kang cecep mandala

    Susi LawatiSusi LawatiBulan Yang lalu
  • PRAY FOR SJ-128

    asrorasrorBulan Yang lalu
  • di'kembalikan.ke.keluarganya.

    ใ‚ทใƒซใƒ†ใ‚ฃใƒ‹ใƒณใ‚ฐใ‚ทใ‚ฃใ‚ทใƒซใƒ†ใ‚ฃใƒ‹ใƒณใ‚ฐใ‚ทใ‚ฃBulan Yang lalu
  • gak ada yang masih utuh ya...jasadnya?

    R.F. roziR.F. roziBulan Yang lalu
  • Salam pkp semua ada ka peminat rap scene malaysia ..boleh la cek lagu Saya โค๏ธ.. support2 dlu guys ..semoga semua sihat2 amin.

    official mibaofficial mibaBulan Yang lalu
  • Seperti yg sudah d duga sejak awal mustahil masih ada yg hidup atau utuh jasadnya. Semoga Allah SWT mengampuni semua dosa2 korban. InsyaAllah amin

    Kelas 5 KOMANDOKelas 5 KOMANDOBulan Yang lalu
  • Mengapa pencarian korban malah ditemukan hanya ketika mengapung yah .. Saya hanya kasian kepada arwah arwah para korban yang mencari jasadnya itu pasti dan saya yakin arwah bakal tidak tenang. Astaghfirulloh

    mister wanyadmister wanyadBulan Yang lalu
  • mana jasad nya sih..judul doang

    Fadil Gemala ReksaFadil Gemala ReksaBulan Yang lalu
  • Sangat luar biasa perjuangan nya๐Ÿ’ช... Semoga Allah mudahkan

    Aisha TalibAisha TalibBulan Yang lalu
  • Sya setuju,relawan dan pejuang2 ini dapet gaji lebih besar dri pada gaji DPR/MPR.

    bastian iandbastian iandBulan Yang lalu
  • Tolong ya kalau ada yang punya info soal kondisi korban jan dipost mau itu bener apa enggaknya kesian keluarga mereka nantinya dan buat media ama orang gak bertanggung jawab diluar sana tolong bat ya jan nyebar hoax cuman buat keuntungan semata

    Nut FaceNut FaceBulan Yang lalu
  • Ya Allah kasian๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Ima FadilaIma FadilaBulan Yang lalu
  • Smg TNI dan para relawan diberi kesehatan,kelancaran,kemudahan.smg para korban tenang disisiNya

    Ahmad FauziAhmad FauziBulan Yang lalu
  • Innalilahi wa'inna ilaihi Raji'un., Semoga pada korban Husnul khatimah., Aamiin ๐Ÿ™

    DAK FarmDAK FarmBulan Yang lalu
  • Ada yg tau kenapa jasad bisa mengapung di air? Bagi ilmu dong ๐Ÿ™ apa karena gas dalam tubuh atau gmn saya blm ngerti

    Tita TitutTita TitutBulan Yang lalu
  • Terima kasih untuk bapak-bapak Tim SAR yang sudah menemukan adik kami salah satu korban SJ182, alhamdulillah jasadnya sudah dikebumikan kemarin siang, semoga Allah membalas kebaikan bapak-bapak sekalian, diberikan kesehatan aamiin

    dewi rukminiedewi rukminieBulan Yang lalu
  • Masih ada aja yg dislike,, ga punya otak emang!!!!!

    Digi 72Digi 72Bulan Yang lalu
  • Sukses Selalu dan Di Beri Kesehatan juga Buat Timยฒ Evakuasi Nya...Amin

    Mansyo CorwhiteMansyo CorwhiteBulan Yang lalu
  • Semoga Husnul khatimah para korban

    Dewi SusantiDewi SusantiBulan Yang lalu
  • 01:16 Backsoundnya kek Channel Tutorial Tolol

    pandasspandassBulan Yang lalu
  • Gak enak bgt suara host nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Ani Manik OfficialAni Manik OfficialBulan Yang lalu
  • Jdhdnekeejne!rkr

    Erik BlutoErik BlutoBulan Yang lalu
  • konvbisa

    Ubay zen PratamaUbay zen PratamaBulan Yang lalu
  • Ttending we๐Ÿ˜†

    gabrielgabrielBulan Yang lalu
  • Semoga masuk surga aamiin

    Lilis MintarsihLilis MintarsihBulan Yang lalu
  • Tuhan ampunilah salah dan dosa hambah hambahmu ini dan terimalah mereka disisimu .

    Domi DoliriangtobiDomi DoliriangtobiBulan Yang lalu
  • Ya Allah semoga sembuh di alam surga biar Allah yang semuanya biar masuk aku bilangin kalau ada kalia aku lihat di berita kalau di berita itu sedih banget ceritanya aku pengen Masya Allah Alhamdulillah hari ini aku udah baikan sekarang itu doain ya biar semuanya Sj 182 biar masuk surga ya semuanya doain ya biar masuk surga

    ko gaming}{ko gaming}{Bulan Yang lalu
  • ya Allah semoga para korban husnul khotimah aamiin yra

    NaRhinA imueetNaRhinA imueetBulan Yang lalu
  • melihat kecelakaan SJ182 ini saya jadi percaya teori BJ Habibie jika MH 370 meledak di udara sehingga tidak ditemukan jejak.

    Sahabuddin L. HusainSahabuddin L. HusainBulan Yang lalu
  • Y allah lindungi mereka yg mencry jenaza korban

    anima animaanima animaBulan Yang lalu
  • Semoga kalian bisa menemukan kakak saya๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Gifran JnGifran JnBulan Yang lalu
  • Apa kabar kasus korupsi menteri KKP,MENSOS ? Sehat ?!

    fazlin saragihfazlin saragihBulan Yang lalu
  • Ko malah nyari bagian pesawat terus. Bagian pesawat mana yg penting.. Ko malahan pewasat yg di cariin

    Enja WijayaEnja WijayaBulan Yang lalu
  • Yoi

    Atas gua goblokAtas gua goblokBulan Yang lalu
  • Mbaknya kaya baca

    Naning ayunNaning ayunBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ฅ

    andi opoandi opoBulan Yang lalu
  • Semoga Para Korban Sriwijaya khusnul Khotimah, dan para perjuang ini patut digaji melebihi dari DPR

    Cony Teknik and MultimediaCony Teknik and MultimediaBulan Yang lalu
  • korban yg sudah ketemu ada brp sih??

    M. HarunM. HarunBulan Yang lalu
  • Internet membuat dunia terlihat kecil Insiden pesawat membuat dunia terlihat besar

    wimbardi laksonowimbardi laksonoBulan Yang lalu
  • Salpok sama musiknya

    lecia Sitangganglecia SitanggangBulan Yang lalu
  • Salpok sama musiknya

    lecia Sitangganglecia SitanggangBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ

    Edy Cihuy FishingEdy Cihuy FishingBulan Yang lalu
  • Kira2 gimana ya keadaan jasadnya

    Mirzano OctovanMirzano OctovanBulan Yang lalu
  • Innalillahi wainnailahi roji'un semoga almarhum/almarhumah ditempatkan ditempat yg layak disisiNya, Alfatekhah, Aminn.

    Andeza SulastriAndeza SulastriBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Mina MikkateMina MikkateBulan Yang lalu
  • Semoga ditempatkan di surga untuk semua korban...dan untuk tim peyelam diberi kesehatan aamiin

    trya desi __trya desi __Bulan Yang lalu
  • Judulnya mengapung dilaut, mana video jenazahnya yg ngapung? Media media, snengangnya melebih2kan .

    Khalis Wira KrisnaKhalis Wira KrisnaBulan Yang lalu
    • Nggak ngebait, nggak makan, ironisnya

      Oikawa Looking at YouOikawa Looking at YouBulan Yang lalu
    • Kalo gak kayak begitu siapa yang tertarik bor

      KindRaspberryKindRaspberryBulan Yang lalu
  • Sad

    Daniel TrumpDaniel TrumpBulan Yang lalu
  • Sad

    Daniel TrumpDaniel TrumpBulan Yang lalu
  • Jasad?

    Yuliana SemestaYuliana SemestaBulan Yang lalu
  • Semoga para korban ditempatkan di sorga Allah... Kel yg yg ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran... Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜ฅ

    Adde TriaAdde TriaBulan Yang lalu
  • Semoga khusnul khotimah,,,,,AMIIIN YA ALLAH SWT

    wito setiawanwito setiawanBulan Yang lalu
  • Semoga cepat bertemu sama jenazah yg ilang ... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Lina TanLina TanBulan Yang lalu
  • Turun berduka cita

    Wahyu SebengkokWahyu SebengkokBulan Yang lalu
  • Ya Allah semoga mereka mereka yg terlibat dlm pencarian korban pesawat sj ...dan para penyelam .sepalu dlm lindungan Allah swt ...diberikan kesehatan. Dilimpah kan rizkinya ..dijadikan umur mereka barokah ....amin Allahumma amiiin. .

    Fara NuranindyaFara NuranindyaBulan Yang lalu
  • Innalillahi wa inna ilahi rojiuun..

    ARMAN. P. TUTORIALARMAN. P. TUTORIALBulan Yang lalu
  • โ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅ

    Khoerul AnamKhoerul AnamBulan Yang lalu
IDworlds