DAPET BMW GRATISSS, PAKE SHOLAWAT! #CeritaWirda

22 Nov 2020
334 818 Ditonton

Gue selalu ngajakin temen-temen untuk mulai jatohin omongan, tanpa mandang kebisaan, keadaan, kemungkinan, apalagi fakta di lapangan.
Dari jatohin omongan, berangkat ke visualisasi. Contoh, ada mobil impian, ya dateng aja ke showroom, liat2 seakan mau beli. Datengin. Naikin. Sama numpang poto dah, wkwk. Biar gak gimanaaa gitu, endingnya minta nmr WA salesnya ๐Ÿ˜€ pokoknya dateng sebagai CALON PEMBELI, dan posisikan diri emg seakan yaaaa mau beli. Ga ush takut.
Di #CeritaWirda kali ini, gue bercerita bagaimana perjalanan gue bisa dapetin si G30i ini! Enjoy watching!

Komentar
  • Apa keinginan lo yang lagi di sholawatin? โœจ Coba tulis di bawah ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ˜

    WIRDA MANSURWIRDA MANSUR2 bulan yang lalu
    • Punya renovasi rumah yang bagus layak dihuni ๐Ÿคฒ

      iim Prasetyoiim PrasetyoBulan Yang lalu
    • Bismillah keinginannya sekarang mau lunasin utang2 riba, betulin rumah mertua, bahagiain ortu,mertua, sodara dan keluarga sama bantu ke yg lebih membutuhkan sama usaha lancar terus Semoga allah ijabah aamiin

      Rita RiskaRita RiskaBulan Yang lalu
    • iphone 11 dan ptn

      salma putrisalma putri2 bulan yang lalu
    • Cara nya gimna kk

      kank Rendiy Renkank Rendiy Ren2 bulan yang lalu
    • PC GAMING

      Yuditya Denis Fitran SyahYuditya Denis Fitran Syah2 bulan yang lalu
  • Keinginan kuh ingin ke terima di pabrik epsn amiin yah allah๐Ÿคฒ

    Amelia FujioAmelia Fujio2 jam yang lalu
  • Cara nya gimana sih

    egi saputraegi saputra3 jam yang lalu
  • Allahumma sholli'ala sayyidina Muhammad wa'ala Ali sayyidina Muhammad Pengen punya toko / rumah pinggir jalan dekat masjid biar skalian bisa usaha dan ibadah tepat waktu Aamiin

    Asep SupriadiAsep Supriadi3 jam yang lalu
  • Kl menurut ajaran islam rezeki itu supaya nambah bukan dsholawatin tapi shodakoh dan istighfar

    Mommy LifeMommy Life4 jam yang lalu
  • Ya Allah semoga bisa masuk prodi impian di PTN impian tahun ini, Aamiin

    Yestyas RamadiahYestyas Ramadiah5 jam yang lalu
  • ๐ŸคฉWadauuhebat juga ! Dengan membaca selamat Dapet mobil mewah, Saya waktu mudah rajin solat 5 waktu sodakoh puasa senen kamis cuma dapet motor butut dari ortu/ibu saya. Toplah ๐Ÿ‘untuk wirda doanya makbul banget sampe dapet mobil Bmw

    Makrusz RuszMakrusz Rusz5 jam yang lalu
  • Ya Allah aq mau uang 1 milyar ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    Via Ningsih official NengsihVia Ningsih official Nengsih5 jam yang lalu
  • Pengen hp Iphone 11 Purple 128 GB

    Umi Latifatul LaeliyahUmi Latifatul Laeliyah5 jam yang lalu
  • Pengen punya rumah bagus sama isinya..aamiin.sholawatin aja

    Ajang AtepAjang Atep6 jam yang lalu
  • pingin punya rumah

    Kaswati WatiKaswati Wati6 jam yang lalu
  • Semogaa bisaa kuliah dan punya rumah

    Riko Al GhifariRiko Al Ghifari7 jam yang lalu
  • Mantap

    BadryGank ChannelBadryGank Channel7 jam yang lalu
  • Mau sharing juga dari berkah sholawat ya teman2.. Awal cerita aku dan suami pengen punya toko sendiri tanpa harus sewa. Kebetulan kami punya konter service hp 1 dengan sewa 7.5 jt setiap tahunnya. Kami punya keinginan punya sendiri. Cari2 informasi harga toko. Setiap ada ruko yg ada tulisannya dijual, kita tanyain semua seolah2 punya uang padahal kita ga punya uang sebanyak itu juga buat beli. Sampai di ruko yg terakhir kita tanyain itu harganya 1.6 milyar dpt 3 ruko dan 2 rumah yg dibangun setengah jadi. Kita pun merasa ciut dong denger harganya yg menyentuh M gitu ๐Ÿ˜ Tapi kita terus doa terus sholawat. Alhamdulillaah Allah kasih jalan. Suami dapat info kalau kawasan perhutani depan ruko itu dipetak2 dan diperuntukkan untuk warga sekitar. Setiap pagi dan sore kami lewatin itu sepanjang lahan kita sholawatin. Dan itu kita lakukan setiap lewat situ, mau berapa kali pun lewat situ selalu kita sholawatin. Berharap semoga dapet salah satu lahan situ biar kita ga bayar sewa ๐Ÿ˜ Alhamdulillaah malem2 tiba2 ada yang dateng ke rumah bilang kalau masih ada sisa lahan. MasyaAllaah seneng banget suamiku denger kabar itu. Selanjutnya kita pun bangun bangunan setengah permanen di lahan tersebut. Dan sekarang kita punya 2 toko cabang. Semoga berkah dan menginspirasi temen2 untuk selalu yakin dan menghadirkan Allah dalam hati kita. Alhamdulillaah berkah sholawat terkabul hajat ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    Heni WNHeni WN7 jam yang lalu
  • Shalawat 5000X dapat Aston Martin Eh beneran bisa kebeli Aston Martin Ga gratis'

    ุฏูŠู…ุงุณ ุขุฏูŠ ุณุงุจูˆุชุฑุงุฏูŠู…ุงุณ ุขุฏูŠ ุณุงุจูˆุชุฑุง8 jam yang lalu
  • Keinginan aku cuman 3 1 ingin nikah 2 ingin punya rumah 3 ingin punya mobil

    ADE OKI OFFICIALADE OKI OFFICIAL9 jam yang lalu
  • Mbak klo untuk jodoh sholawat apa

    ADE OKI OFFICIALADE OKI OFFICIAL9 jam yang lalu
  • Ya allah.. Gw pengen nikah sama lo wil.maaf

    ATV PERTUALANGAN SI BOCILATV PERTUALANGAN SI BOCIL10 jam yang lalu
  • Bismillah..saya ingin dapat pekerjaan lagi atau usaha yang laris

    miss nonamiss nona10 jam yang lalu
  • Utk dpt yg besar, tentunya sedekahnya juga besar bukan?... Apakah ada jalan lain utk menambah ikhtiar selain sholawat dan waqiah...seandainya tidak bisa sedekah minimal 10% ?

    miss nonamiss nona10 jam yang lalu
  • Kak wirda keren, saya mampir kesini penasaran sama prinsip metodenya. Iman kak wirda mungkin bagus bgt di hadapan Allah SWT. Dalam beberapa bln udh dikabulin. MasyaAllah. Terimakasih sudah menginspirasi. Walaupun solawatan sy bkn untuk dunia, semoga doa yg saya panjatkan bisa dikabulkan oleh Allah kyk kak wirda. Aamiin. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Sri PaditaningsihSri Paditaningsih10 jam yang lalu
  • Masya Allah . Allahu akbar .

    Yadi DoangYadi Doang11 jam yang lalu
  • Allahumma Sholli ala Muhammad. Smoga bisa umroh & haji, nikah, punya rumah & mobil impian juga. Aamiin allahumma aamiin

    Rhany Tsuke ChannelRhany Tsuke Channel13 jam yang lalu
  • Umroh dengan keluarga terutama ibu tersayang ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

    ayu putriayu putri13 jam yang lalu
  • Aku sholawatin biar dapat jodoh cantik, sholihah, pinter, kayak kk Wirda.Aamiinn

    M. SuhaimiM. Suhaimi15 jam yang lalu
  • Alhamdulillah, shalawatku tak kan ku tukar dengan duniawi. Tak kan ku perjual belikan shalawatku untuk duniawi yang fana ini. Shalawatku sebagai bentuk kecintaanku pada Rasulullah..

    Prayudha OfficialPrayudha Official17 jam yang lalu
    • @Sri Paditaningsih Aamiin.. mari kita bersama sama bershalawat hanya untuk Rasulullah S.A.W . Jangan ikut ikutan mereka yang cinta dunia. Kehidupan duniawi biarlah Allah yang mengatur, kita yang berikhtiar..

      Prayudha OfficialPrayudha Official7 jam yang lalu
    • MasyaAllah semoga bisa mendapat syafaat diAkherat nanti. Aamiin.

      Sri PaditaningsihSri Paditaningsih10 jam yang lalu
  • Saya pertama kalo masuk channel ini dan kaget. Liat anak nya kyai tapi koq pakaian nya tipis semi skinny gitu. Perilaku nya juga agak agak glamour. Aneh bagi saya. Jauh dibandingkan dengan anak kyiai sholeh lain yg jadi panutan. Bahasa nya pun koq elu gw ya.

    Content BestmomentContent Bestmoment19 jam yang lalu
  • Miris sholawat dijadikan jimat pembuka pintu rejeki. Padahal shalawat itu kan bacaan mendoakan keselamatan bagi nabi muhammad dan keluarganya. Sedangkan rejeki ada doa khusus dari nabi kita. Pengen rejeki ya usaha plus doa. Doa mya khusus seperti robbi dzidnii rizqon katsiiron halaalan thoyyiban.

    Content BestmomentContent Bestmoment19 jam yang lalu
  • Pingin bersholawat terus agar Firda jadi istri gua

    Indru PraditaIndru Pradita21 jam yang lalu
  • ya iya si neng siapa yg gak mau sodakoh

    Ranota FerdaRanota FerdaHari Yang lalu
  • Masyaallah keren banget

    Annajah ChannelAnnajah ChannelHari Yang lalu
  • Dari paytren ya hahha?

    my soccermy soccerHari Yang lalu
  • Sholawat tanpa usaha kerja emng bisa dapet apa yang kita inginkan. Mhon d jawab ya

    Ali AlbuchoriAli AlbuchoriHari Yang lalu
  • Libatkan allah Maka allah akan mempermudah segara urusan nya aamiin ya robbal alamin

    HANY Dubaii from cianjurrHANY Dubaii from cianjurrHari Yang lalu
  • ALLAH huma sholi ala saidina MUHAMMAD ya allah permudahkan hamba 2021 ini menuju halal sukses serta bahagiaa Amiin ya allahh ya robal alamin bissmillah al fatihah ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    HANY Dubaii from cianjurrHANY Dubaii from cianjurrHari Yang lalu
  • Kata ust klo solawat pengeen dunia ga terkabuul siap siap aj kecewa tp klo sholawat harapkan ridho allah dan rasulullah kabul atau ga ttp aja istiqomah di kerjain insha allah nanti akan didapat rahasia dr bacaan sholawat tsb apakh di akhirat dpat syafaat nabi muhammad atau didunia rajaki sedikit tp manfaat ad aja trus rejeki ngalir asal lillah

    Rian HidayatRian HidayatHari Yang lalu
  • Moga bisa lulus p3k dengan semua bantuan Allah nilainya bagus

    Sri RahayuSri RahayuHari Yang lalu
  • Masa sih..bkn Krn konten kan

    Sunara NaraSunara NaraHari Yang lalu
  • Kangen teyus y

    Persik KediriPersik KediriHari Yang lalu
  • Semoga dg sholawat smua amanahku lunas seblum lbaran idul fitri 2021... Bli motor baru cash sm brangkatin ortu umroh...

    Anita AnitaAnita AnitaHari Yang lalu
  • Ibu mau hutang rentenir ya lunas ...udah ngak kuat lagi Allah humasolih alalh syaidinah Muhamad waalah alih Syaidina Muhamad

    Novita HandayaniNovita HandayaniHari Yang lalu
  • Bismillah semoga bulan depan aku hamil ya Allah Di pernikahan kami yg ke 9 tahun

    kania putri ahmadkania putri ahmadHari Yang lalu
  • Keinginan banyak.. tapi males dhuha, males baca Qur'an, males sedekah.. ngimpiiiii๐Ÿ˜…

    A RA RHari Yang lalu
  • Keinginan yang paling paling banget pengen suami istiqomah dalam islam,,alhamdulilah beliau mu'allaf dan semoga istiqomah together until jannah.

    Erna NourErna NourHari Yang lalu
  • Terimakasih tipsnya mba wirda...dari dulu pengin punya belum kesampaian...mudah mudahan bisa terkabul...

    Bule JelitaBule JelitaHari Yang lalu
  • Btw kak, ak jg suka bgt mobil. Sholawat terus smg bisa punya mobil, dan sukses kaya ka wirda. Aamiin ๐Ÿฅฐ

    Annisa IndahsariAnnisa IndahsariHari Yang lalu
  • Aamiin

    aila rizqianaaila rizqianaHari Yang lalu
  • masyaallah , semoga tetap istiqomah bersolawat

    Cerita FilmCerita FilmHari Yang lalu
  • Ya udh

    aldi ansyahaldi ansyahHari Yang lalu
  • Yang baca Alquran ( bahkan hafal Alquran) masih banyak juga kok yang miskin. Intinya kembali kepada izin Allah. Kerja keras, sholat on time kalo Allah gak izinkan gak akan terjadi. Kerja keras jarang Ibadah bahkan sombong kepada Allah bisa kaya dan milyader. Intinya tetap bersyukur, berambisi dunia hanya tipuan. Iri kepada orang yang bertaqwa kepada Allah. Bukan hanya harta dunia. Terimakasih

    Anak KampungAnak KampungHari Yang lalu
  • Nggak masuk akal!

    JokoamsJokoamsHari Yang lalu
  • Nglihat Mba Wirda saya nangis terharu,bukan karena dapat BMWnya dengan Sholawat, bukan sama sekali... memang Allah SWT Maha Besar, inget bagaimana cerita UYM nyari uang untuk biaya lahiran Isterinya untuk melahirkan anak pertama yaitu Wirda,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Wirda...sayangi Papah Mamahnya ya yg tak terhingga...karena perjuangan Beliau berdua minta kepada Allah SWT sehingga Wirda jadi seperti ini...Alhamdulillah๐Ÿคฒ

    Indrawati DewiIndrawati Dewi2 hari yang lalu
  • Pengen punya rumah,mobil dan membahagiakan orang tua,dan bisa membuat usaha

    Rahma YuniRahma Yuni2 hari yang lalu
  • Saya seorang pedagang ,semoga daengan membaca solawat usaha saya tambah berkah aminn.

    Usep TaufikUsep Taufik2 hari yang lalu
  • Ati2 kena penyakit ain..

    mohamad idhammohamad idham2 hari yang lalu
  • Pengen uang 20 M, untuk beli rumah mobil sama umrohin orang tua, kalau bisa haji, semoga segera terkabul, amiin

    Bunda Helen 1Bunda Helen 12 hari yang lalu
  • ุงุฑูŠุฏ ุงู† ุงุดุชุฑูŠ ุงู„ุณูŠุงุฑุงุช ุจูŠู†ู‡ุง 2020 Ayala ูˆ Pajero Dakar 4x4ูˆ ู„ูƒู†ูŠ ู…ุงุนู†ุฏูŠ ูู„ูˆุณ.

    Adid WafaAdid Wafa2 hari yang lalu
  • selamat kak! :D

    Francis AlbertFrancis Albert2 hari yang lalu
  • Shalawatin Rumah ka

    santi susantisanti susanti2 hari yang lalu
  • Pengen poligami baca sholawat ahh

    Ustadz Akbar RealUstadz Akbar Real2 hari yang lalu
  • Ya Allah pengen sukses kaya ka Wirda, trs bisa berbagi, berkahi. Juga pengen punya mobil sendiri, trs pengen ganti mobil ayah, trs di permudah nikah di waktu yg tepat, pengen putih juga kaya ka Wirda sebelum wisuda. Aamiin

    Cut ulya Rizka syafritaCut ulya Rizka syafrita2 hari yang lalu
  • Alhamdulillah dapetin istri lewat sholawat

    reza pranatareza pranata2 hari yang lalu
  • Aku bersholawat karena ingin bisa bersama Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassallam di akhirat nanti

    Ceisya Dianna SyarifahCeisya Dianna Syarifah2 hari yang lalu
    • Aamiin yaa Allah, aku juga cinta shalawat, karena aku Cinta Allah dan nabi muhammad SAW, semoga kita berkumpul rasulullah di syurga

      Masl YanaMasl Yana10 jam yang lalu
    • Aamiiiin... Insya Allah mudah2an kita semua menjdi org2 yg dekat dengan Rosulullah muhammad sallawlohu alaihi wasallam..

      Yadi DoangYadi Doang11 jam yang lalu
  • Aku jd subscribe cenel kk wirda

    evi riantievi rianti2 hari yang lalu
  • 0 Pengen penyakit sembuh,pengen bisa sedekah 2 milyar seumur hidup ini Hidup kecukupan bahagia dunia akhirat...Aamiin

    evi riantievi rianti2 hari yang lalu
  • Syariat kayak gini, mana ada dilakukan para sahabat nabi & diajarkan oleh nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam. Ada yang pernah tahu riwayat gara-gara pingin unta, para sahabat cukup shalawatin saja unta yang mereka lihat? Terasa murah & rendah banget shalawat pada nabi kita shallallahu โ€˜alaihi wa sallam, cuma untuk dapat dunia, dunia, & dunia. Padahal shalawat itu jadi amalan untuk meraih syafaat nabi hingga surga yang mulia.

    Firda CandraFirda Candra2 hari yang lalu
  • Semoga saya bisa menjadi wali

    Adel Itu akuAdel Itu aku2 hari yang lalu
  • Km wir wnita soleha.cerdas lgi..subhanallh.semg dlm lindungn Allah swt Amiijn

    Azizeh AzizehAzizeh Azizeh2 hari yang lalu
  • Dapat SMAN.. Aamiin

    Dessika MahananiDessika Mahanani3 hari yang lalu
  • Salawat nya dimana ka

    fatkhan azkafatkhan azka3 hari yang lalu
  • Ma sya allah motivasi banget

    Yumna YumnaYumna Yumna3 hari yang lalu
  • Sumpah ngeliat, videonya kaya iklan mobil aliiaaas jadi pengen :'(

    Rosi AnggrianiRosi Anggriani3 hari yang lalu
  • I understand a bit of your language, but hoping that you'll speak English more as I am from Malaysia ๐Ÿ˜…

    Aysha ZainudinAysha Zainudin3 hari yang lalu
  • Sholawat " , sholat sholat , jangan telat , ketika adzan langsung berangkat sholat , ajaklah sahabat utk bertaubat jangan celaka d akhirat takut keburu wafat atau keburu datang kiamat .. ๐Ÿ˜ Maaf ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    nay kia naynay kia nay3 hari yang lalu
  • Sholawat kok buat perkara dunia.murah amat harga sholawat...BMW mah kecil.. Sholawat buat dapet Syafaat di akhirat..itu baru bahagia..

    wahyu muwahhidwahyu muwahhid3 hari yang lalu
  • Aku pingin juga kaca mata wirda mansyur yaa Robb aamiin

    Yuli HarjiatiYuli Harjiati3 hari yang lalu
  • Semoga aku bisa punya mobil BMW seperti wirda mansyur aamiin yaa Allah...

    Yuli HarjiatiYuli Harjiati3 hari yang lalu
  • Kak firda coba sekali2 hidup ga di jakarta. Biar tau susahnya hidup jauh dg orang tua

    Priyo HadiPriyo Hadi3 hari yang lalu
  • Nyolawatin sambil ngomong papah. Auto di beliin

    Priyo HadiPriyo Hadi3 hari yang lalu
  • Masyaa Allah alhamdulilah,hebat sudah bisa setir mobil Masyaa Allah alhamdulilah,subhanallah sudah cantik sholeha yaa semoga mendapatkan umur yang barokah wirda semoga suatu saat nanti kita bisa ketemu aamiin yaa Rabbalaalamiin

    Qw PqQw Pq3 hari yang lalu
  • aku open olshop kpopstuff baru mulai malah ditipu sama org alhasil aku yg dblg nipu sama bbrp cust but insyaallah nnti bakal di percaya lagi sama orgยฒ bismillah doain ya temenยฒ...

    Gianni AgniaGianni Agnia3 hari yang lalu
  • Sholawatin rumah ...Sollu 'alannabii Muhammad.

    Aisya MufidaAisya Mufida4 hari yang lalu
  • Bismillah pengen kuliah di PTN. Semoga tahun ini diterima PTN impian + sambil kerja parttime. Semoga channel youtube saya berkembang seperti bang fiki naki. Aamiin... mohon bantu dan dukungannya semua.. tonton channel yt saya dan klik subscribe juga.. video saya sudah lama tapi yg nonton belum sampe 50 orang.. mohon bantu semua.. semoga kalian dilipat gandakan rezekinya. Aamiin.

    IKA - ASMRIKA - ASMR4 hari yang lalu
  • Setuju sekali kun fayakun dengan sholawat insyaallah terkabul do'a2 nya amin

    Agus DosenAgus Dosen4 hari yang lalu
  • Ketika Saya baca sholawat yang ada dibenak saya adalah wajah asli Baginda Nabi Muhammad SAW. ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

    Bl4ck_Wing_ Parrot_Bl4ck_Wing_ Parrot_4 hari yang lalu
  • Aaaaaa warnanya kesukaanku, biru๐Ÿ˜… semoga aku bisa punya seperti itu, sholawatin dulu.. Aamiin

    Sapna KoyyimahSapna Koyyimah4 hari yang lalu
  • 2021 punya mobil BMW. Aamiin

    lazim 6010lazim 60104 hari yang lalu
  • Ingin mempunnyai keturunan lagi, mohon do'anya kk

    Sri ImanSri Iman4 hari yang lalu
  • Sholawat itu lillahitaala..... Dzikir pun sama

    Cengellshaw 125Cengellshaw 1254 hari yang lalu
  • Pengen Pajero hitam๐Ÿ˜‚

    sholihin. wssholihin. ws4 hari yang lalu
  • ank ustad kok pamer

    Yanti DoankYanti Doank4 hari yang lalu
  • Pengen banget punya laptop buat belajar

    Lina HanifahLina Hanifah4 hari yang lalu
  • Lunas hutang

    SL StorySL Story5 hari yang lalu
  • Pgen pnya uang 10milyar buat byar utang dan beli rmh.smga terwjud y allah.amin

    Davicko AndereaDavicko Anderea5 hari yang lalu
  • Tergantung niat, kalo niat sholawat maunya mobil ya dapet mobil. Kalo niat mau rumah ya dapet rumah. Tapi apakah ada yg lebih baik di banding balasan akhirat? Sholawat sholawat sholawat.

    Ahmad.annwarAhmad.annwar5 hari yang lalu
  • Aku pengen punya mobil ,aku sudah sedekah walaupun sedikit ,mudah mudahan aku dapat mobil

    Wates Jaya MotorWates Jaya Motor5 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜—

    verry saputraverry saputra5 hari yang lalu
  • ๐Ÿ™ salam santuk kaka dari banten semoga ka wird and kluarga besar ayah mansyur sehat selalu

    kang Mus Musafir dari Bantenkang Mus Musafir dari Banten5 hari yang lalu
  • Enak lu ngemeng doang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tak semudah itu perguso

    Dicky AlvianDicky Alvian5 hari yang lalu
    • Muekekekekekek....

      Kucrut Is backKucrut Is back5 hari yang lalu
  • Pengen kaka jadi jodoh aku โ˜บ

    bang pajribang pajri5 hari yang lalu
IDworlds