Momen Lucu Mancing, Ditemani Kuntilanak - Funny Cartoon

11 Nov 2020
134 734 Ditonton

Kartun Lucu ini menceritakan tentang momen lucu disaat memancing ikan. Diceritakan si Maman selalu mendapatkan ikan namun selalu gagal mancing ikan karena ada yang mengganggu. Tonton video selengkapnya
Music:
Firebrand by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 license. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Source: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100830
Artist: incompetech.com/
#kartunlucu #mancinglucu #funnycartoon

Komentar
  • Preman nya mancing buaya

    Josh Levi Nelson DengJosh Levi Nelson DengHari Yang lalu
  • Buaya jadi2an..hehe..mampir ke channel q jg ya teman2

    BETO ANIMATIONBETO ANIMATIONHari Yang lalu
  • Ini seremmm bro πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

    Priyanto Matahari12Priyanto Matahari122 hari yang lalu
  • Selamat malam bang,, numpang promo channel di mari ya, sebenernya sih malu numpang karna satu profesi ku beranikan diri siapa tau ada yang suka kartun buatanku, udah sampe episode 16 loh, ditonton ya semoga menghibur,, makasih.

    Kampung TumaritisKampung Tumaritis4 hari yang lalu
  • Kkkk

    Untung Suropati2Untung Suropati25 hari yang lalu
  • New subscribe πŸ€πŸ”” αžŸαž½αžŸαŸ’αžαžΈαž˜αž·αžαŸ’αžαž—αž€αŸαŸ’αžαž‘αžΆαŸ†αž„αž’αžŸαŸ‹αž‚αŸ’αž“αžΆβ€‹ 🌷🌷🌷 αžšαžΏαž„αž›αŸ’αž’αž˜αŸαžΈαž›αžŽαžΆαžŸαŸ‹β€‹ 😍 αžŸαžΌαž˜αž‡αžΆαžœαž˜αž€αžαŸ’αž‰αž»αŸ†αžœαž·αž‰αž•αž„πŸ’–

    αž˜αŸ’αž’αž˜αžŸαŸ’αžšαŸ‚ Maorm Sraeαž˜αŸ’αž’αž˜αžŸαŸ’αžšαŸ‚ Maorm Srae5 hari yang lalu
  • Seru.. cuman tinggal di kasih subtitiel biar lebih jelas perkataan jamal dan harunnya Untuk ceritanya sih seru dan kreatif😊

    RF IsthegamerRF Isthegamer6 hari yang lalu
  • Sus bck

    den jakaden jaka6 hari yang lalu
  • α»°m iiioioopp0 oi cho e vui chΖ‘i vα»›i con quαΊ­y gΓ¬ hαΊΏt e Δ‘Γ£ nΔƒn khΓ΄ng thể khΓ΄ng a iiioioopp0 cho e an cΖ‘m chap nΓ y chα»“ng yΓͺu ở Γ΄ cα»­a c mα»›i nghe may di Δ‘αΊΉp của

    VΓ’n Nguyα»…nVΓ’n Nguyα»…n7 hari yang lalu
  • iri banget sama backround animasinya

    Nana IsBocilNana IsBocil9 hari yang lalu
  • Kakk tolong mass jamal nya dunk ama mass haruun lg, semangatt berkarya ya kakk keren, keren abisss, di tunggu mas jamal mass harun nya ya kak ehhehhe3

    Singgih shop channelSinggih shop channel9 hari yang lalu
  • bang tantri animotion tu chanel abangkah kok gak upload lagi

    fwz arhamfwz arham9 hari yang lalu
  • Aku suka pilm mawarosa

    Kayla KaylaKayla Kayla10 hari yang lalu
  • Durasinya tambahin πŸ‘Œ

    eka purwantieka purwanti10 hari yang lalu
  • Kurang seru,seruan yang kaya dulu...

    eka purwantieka purwanti10 hari yang lalu
  • Lucu bgt wkwk... Yg suka animasi lucu mampir juga yuk di channel animasiku

    animasizenanimasizen10 hari yang lalu
  • Wah.seru.banget.bang

    bagus ramdanibagus ramdani11 hari yang lalu
  • Saya sangat suka adik saya juga suka

    Gadis GadisGadis Gadis11 hari yang lalu
  • Ω‡Ω‡Ω‡Ω‡Ω‡Ω‡Ω‡Ω‡Ω‡Ω‡

    Ψ±Ψ§Ψ¦Ψ― ΩŠΨ§Ψ³ΩŠΩ†Ψ±Ψ§Ψ¦Ψ― ΩŠΨ§Ψ³ΩŠΩ†11 hari yang lalu
  • haha dapet buaya teman teman mampir ke chanel aku juga yah

    Rez AnimationRez Animation11 hari yang lalu
    • @Irawan Singgih Terus di jual hehe

      Rez AnimationRez Animation11 hari yang lalu
    • Lumayan bahan buat untuk sepatu dan tas kulit

      Irawan SinggihIrawan Singgih11 hari yang lalu
  • Gk ada bicara nya gj seru

    Agapitus KasimAgapitus Kasim12 hari yang lalu
  • Kk,tolong bantu subscribe chanel kita dong...πŸ™

    Dude 2009Dude 200912 hari yang lalu
  • Masak 1 bulan update Vidio 1kali

    Luat ThistaLuat Thista12 hari yang lalu
  • kayaknya si kunti habis dari salon.. rambutnya potong pendek !!hehehe

    Agung Tri BudhiasaAgung Tri Budhiasa13 hari yang lalu
  • 😘😘😘

    Linsy NatayaLinsy Nataya13 hari yang lalu
  • Saking lamanya video yg tahun tahun lalu saya tonton saking seru ya bg

    allstar the gamesallstar the games14 hari yang lalu
  • Ditunggu ya video nya bg

    allstar the gamesallstar the games14 hari yang lalu
  • Sering sering upload ya min...kalo bisa seminggu sekali...maju terus...

    Hendri saputraHendri saputra14 hari yang lalu
  • Si bocah ajengg

    Zulkifli YusufZulkifli Yusuf14 hari yang lalu
  • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† sepedah bisa ngbalap motor πŸ‘

    Keluarga Zen AnimasiKeluarga Zen Animasi15 hari yang lalu
  • Keren..ademmm liat gambarnya😁

    MuHivma Storynet AnimasiMuHivma Storynet Animasi15 hari yang lalu
  • Sumpah bagus banget konten lu bg. Apalagi kayak gini paling bagus, lucu sumpah,, gw nunggu nungguin upload dari lu, tapi mau 1 sampe 2 minggu lama banget

    Bang FitrahBang Fitrah16 hari yang lalu
  • Hayoooo jom 3:42 ingatlah kami hari kecli sangang pak 80 mawarosa cuma 1 kecuali gue tapi tdk pernah soal sekarang begitu selama 100 mnit dan 29 jg perjalanan alarm alami apa sebuah sehatan gembira horeeeeΓ¨πŸ€‘πŸ˜‹πŸ’΄πŸ’·πŸ’΅πŸ’ΆπŸ’°πŸ“°πŸˆπŸˆπŸ‰

    Pri YaPri Ya16 hari yang lalu
  • nyimak dipojokan...mampir ke channelku ya

    Lampu Merah AnimasiLampu Merah Animasi16 hari yang lalu
  • Gw 2 hari yang lalu πŸ™‚

    Anime GamingAnime Gaming16 hari yang lalu
  • Pengen aku gampar bocil nya uhggg gerem πŸ˜…

    Anime GamingAnime Gaming16 hari yang lalu
  • Makin seru nih lucu lgi πŸ˜…πŸ˜…

    Paman RohmanPaman Rohman17 hari yang lalu
  • tak simak sambil ngopi

    MARVEL THE MARVELOUSMARVEL THE MARVELOUS17 hari yang lalu
  • seru banget mawarosa 80 πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    albert oktavianusalbert oktavianus17 hari yang lalu
  • Mas...gambar motornya nanti pinjam mau pake di animasi saya ya xixixi..πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘

    purikartoonpurikartoon17 hari yang lalu
  • Preman dikadalin sama cicak! Hahahaha

    Dika Angga PrayogaDika Angga Prayoga17 hari yang lalu
  • Hahaha... Keren abis pokokeπŸ‘

    WAYANG KURMOWAYANG KURMO17 hari yang lalu
  • Mampir ya di Chanel ku animasi pemula

    Regar PHRegar PH17 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘πŸ‘πŸ’“πŸ’“

    Riki BaeRiki Bae18 hari yang lalu
  • Tumben dak ada suaray kak

    Ulum KancilUlum Kancil18 hari yang lalu
  • Seru dan lucu

    Syifa SyifaSyifa Syifa18 hari yang lalu
  • Jangan mancing malemΒ² klo g pgn ditemani mbak Kunti, πŸ˜‚πŸ˜‚. Salam nganimasi πŸ™πŸ™

    Shavojihan MoeisShavojihan Moeis18 hari yang lalu
  • Bang tunjuk wajah dong. (Penasaran)

    FADLY GAMINGFADLY GAMING18 hari yang lalu
  • iy lebih seru klo mrk bicara 😘

    Aydha ajhaAydha ajha18 hari yang lalu
  • Serem😎

    Budi SantosoBudi Santoso18 hari yang lalu
  • Mancing ikat kisah lebih tdk masalah sekolah tpi jam 2:37 oke pakπŸ€ͺ🀭🀭😎

    Pri YaPri Ya18 hari yang lalu
  • Selalu nyimak min

    Imas RahayuImas Rahayu18 hari yang lalu
  • HahahahaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    DaddyJuaN CHANNELDaddyJuaN CHANNEL18 hari yang lalu
  • seru nih banyak kartun mancing.. aku juga punya loh video kompilasi kartun gagal mancing, mampir ya di idworlds.info/from/taqnetivoZ6BrcU/video

    Kartun Lucu Dick & MornKartun Lucu Dick & Morn18 hari yang lalu
  • Hadirrrrrrrrrrrrrr...........πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ™

    Confuso ChannelConfuso Channel18 hari yang lalu
  • hahahaha... ya elahhh... simaman malah berenang bolak balik !! mantap Mas !!

    Ball ChannelBall Channel18 hari yang lalu
  • Bang. Jangan ubah animasi donkk... Plus pemainnya...😭😭😭

    Raaa ThreeRaaa Three18 hari yang lalu
  • Bang nanya sejak kapan motor ber alih fungsi 🀣🀣🀣

    muhammad irfanmuhammad irfan18 hari yang lalu
  • Kangen harun dan jamal

    kanjeng lorakanjeng lora18 hari yang lalu
  • Sering2 bikin cerita ya😁

    ayu trisnaayu trisna18 hari yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‡²πŸ‡ΎπŸ‡²πŸ‡ΎπŸ‡²πŸ‡Ύ

    Ell EllEll Ell18 hari yang lalu
  • *bagi pecinta mantan dua dunia, pertarungan Jin kafir dgn pak ustad hakim Bawazier **idworlds.info/from/yqiml72nfpeFdK8/video**, silahkan subscribe ya teman teman bagi penikmat alam ghaibπŸ˜‚πŸ˜‚*

    dita hartatidita hartati18 hari yang lalu
  • mawarrosa AQ hadir😊

    Adinda AyuAdinda Ayu18 hari yang lalu
  • Mantap and Seru. Tolong sering Upload se minggu 2x."πŸ‘πŸ™πŸ™

    Carla SoaresCarla Soares19 hari yang lalu
  • Hahaha..kocakk banget dah

    Posko AnimasiPosko Animasi19 hari yang lalu
  • Lah kok gk ad dabling y om.. Lg pd demo tutup mulut y.. Haha..

    Endra WekaEndra Weka19 hari yang lalu
    • @mawarosa 80 sma2 om.. Tnggu trs karya y.. Selalu mampir klo ad notip walau kadang telat mampir y..

      Endra WekaEndra Weka18 hari yang lalu
    • @Endra Weka Ya betul, ini versinya beda hehe,, thanks ya dah mampir

      mawarosa 80mawarosa 8018 hari yang lalu
    • @mawarosa 80 haha.. Banyak bacot bikin haus .. Tp klo bro jam sm bro har ttp hrs pke dabling y om..

      Endra WekaEndra Weka18 hari yang lalu
    • gak mas, biar gk kebanyakan bacot haha

      mawarosa 80mawarosa 8018 hari yang lalu
  • Haaha

    Umar MaulanaUmar Maulana19 hari yang lalu
  • First bang

    Mohammad faul UmamMohammad faul Umam19 hari yang lalu
  • Bang sekali sekali Buat Yg Bicara , Plissss

    MRS PENIRUMRS PENIRU19 hari yang lalu
    • Udah sering tuh,,haha..thanks ya

      mawarosa 80mawarosa 8018 hari yang lalu
  • Lama kali nyong

    Ibra IslamiIbra Islami19 hari yang lalu
  • wah si eman mancing pake umpan apa tuh .... sampe dapet Buaya hehehe πŸ˜‚

    RT45 AnimationRT45 Animation19 hari yang lalu
    • @Omah Oktapiani uiiiioiijkjjkkkbo dia tak jumpa

      azirah zaidin97azirah zaidin97Hari Yang lalu
    • Wkwkwk buayanya rebahan hahaha

      Irawan SinggihIrawan Singgih10 hari yang lalu
    • Aldi

      Omah OktapianiOmah Oktapiani10 hari yang lalu
    • 🀣🀣🀣🀣

      Irawan SinggihIrawan Singgih11 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum wr wb kakak sehat wlafiat selalu, sukses selalu kakak 😊😊😊🀩🀩🀩πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ™

    yanti 123yanti 12319 hari yang lalu
  • Si preman dapat sampahπŸ˜‚ Makanya man jangan serakah di kasih ikan yg besar mau yg lebih besar ahir nya cuma dapat sampahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Fitriana OsihFitriana Osih19 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Euis herliawatyEuis herliawaty19 hari yang lalu
  • Lucu banget videonya sampek terjebur di sungai πŸ˜‚πŸ˜‚

    Zaskia WahyuZaskia Wahyu19 hari yang lalu
  • mantaf lah

    Cahyati IstiqomahCahyati Istiqomah19 hari yang lalu
  • Pocongnya kagak ikutan mancing ya mas

    anak osakaanak osaka19 hari yang lalu
  • Wkwkwk songong bgt bocilnya πŸ‘

    jen dre animasijen dre animasi19 hari yang lalu
  • Like like like...setiap animasi kreasi mawarosa80..sangat menghiburπŸ˜‚πŸ˜‚. Thaks bos πŸ™πŸ‘

    heryxz tholengheryxz tholeng19 hari yang lalu
  • Mancing dapet buaya sama sampah πŸŽ‰πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ΉπŸ˜ΉπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Etan MilanEtan Milan19 hari yang lalu
  • Semua film mawarosa udah aku tonton πŸ˜†πŸ˜† tinggal film ini aku baru nonton soal nya film nya ga berbicara jadi ga seru

    Refa LinaRefa Lina19 hari yang lalu
  • Waduh telat nihh.

    Gibran Malik AlbaraGibran Malik Albara19 hari yang lalu
  • Mancing ko dapatnya buaya

    Syatila AjaSyatila Aja19 hari yang lalu
  • ?????

    Syatila AjaSyatila Aja19 hari yang lalu
  • Mantap pisan..Salam dari BaliπŸ™

    Kertiana KtKertiana Kt19 hari yang lalu
  • Penonton setia

    MUEL09 OfficialMUEL09 Official19 hari yang lalu
  • Man man preman

    teguh denisteguh denis19 hari yang lalu
  • Waduuuu mmmm anjirrrrr mas mas

    Mohansori Ansori93Mohansori Ansori9319 hari yang lalu
  • Hdir bank

    Gusti Rahma Agustin channellGusti Rahma Agustin channell19 hari yang lalu
  • *ane kesel banget sama bocilnya* berasa pengin diiket biar berduaan eh bertigaan ama buaya ama neng kunti hehehe...lucu banget dan seru animasinyaπŸ˜„πŸ˜„selalu suka dan menunggu animasi dari mawarosaπŸ˜„. oiya bagi teman teman yang suka animasi kisah horor,boleh dhonk berkunjunng ke tempat saya dan kasih masukan..maacih banyakkk

    klik hororklik horor19 hari yang lalu
    • sini titipin gw jual ke tokped gan

      ketuk khempyangketuk khempyang19 hari yang lalu
    • itu juga kunti kurang kerjaan bingit yak, bawa2 pancing wkwkwk

      Jois PitalokaJois Pitaloka19 hari yang lalu
    • Kesel banget emang sama si bocil. Iket aja bang jangan dilepaas itu. Btw channel horrornya mantep tuh, lanjutkan bang. Ane mau kasi liat ponakan ane

      Muhammad RaziMuhammad Razi19 hari yang lalu
    • mari kita tampolin rame2 bang

      billy kuugabilly kuuga19 hari yang lalu
  • Asikk hobiku ada di #mawarosa80 mkch bang preman

    Zaky AgistianaZaky Agistiana19 hari yang lalu
  • Ini edisi khusus,tanpa ada percakapan.....πŸ˜‰ Penonton bisa berimajinasi sendiri percakapannya......πŸ˜—percakapan apa yg kira kira cocok untuk cerita ini....πŸ€— Mantaap.....😘

    Gito FcGito Fc19 hari yang lalu
    • Betul mas, ini eksyen doank, beda versi..hehe..thanks

      mawarosa 80mawarosa 8018 hari yang lalu
  • 1 jam boss

    DH OfficialDH Official19 hari yang lalu
  • saran aja nh klau bisa janganlah animasine yang anak2 punk apa gkda animasi karakter orang slain punk ta min

    NKRI HARGA MATINKRI HARGA MATI19 hari yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘

    Ikhsan UdinIkhsan Udin19 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ada ada ajaπŸ‘πŸ™

    HabibahHabibah19 hari yang lalu
  • Mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Raden RahmatRaden Rahmat19 hari yang lalu
  • Mantap.πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»Cerita harun dan jamal ditunggu

    Goding GoddingGoding Godding19 hari yang lalu
  • hadirrrr

    DO OMDO OM19 hari yang lalu
  • ha..haa..haaa...lucu abis tapi kog g ada komunikasi ya.... sll menanti tayangan video nya.. dan....sbg tanda terima kasih ku u abang pembuat video ini...q hadir no skip iklan,semoga berkah ya..... β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ™

    Bidara ArtBidara Art19 hari yang lalu
    • @mawarosa 80 ...ok bang...You Are Wellcome πŸ˜€ terus semangat berkarya ya.. i ❀️❀️❀️ Mawarosa 😻

      Bidara ArtBidara Art18 hari yang lalu
    • @Bidara Art Gak lah..ini khn beda versi..thanks ya

      mawarosa 80mawarosa 8018 hari yang lalu
    • @mawarosa 80 sama sama bang...tapi jngn sariawan terus yaaaa πŸ˜€πŸ™

      Bidara ArtBidara Art19 hari yang lalu
    • Ini memang sengaja dibikin gak banyak bicara edisi sariawan..hehehe..Makasih banyak atas dukungannya β€οΈπŸ™

      mawarosa 80mawarosa 8019 hari yang lalu
IDworlds