DIY Vila Sungguhan dengan Jacuzzi dari Kardus

13 Nov 2020
390 454 Ditonton

Hai, semua! Hari ini, kita akan membangun rumah untuk Sam dari potongan-potongan kardus!
Rumahnya akan terbuat dari kardus. Tetapi agar tampak bagus, semua kardus harus dipotong dengan rapi. Sammy akan membuatnya. Sementara itu, Sue sedang membuat mekanisme khusus untuk...jacuzzi! Ini akan menjadi fitur unik bagi rumah Sam. Teman, kerjakan bagian kabelnya hanya dengan pengawasan orang dewasa! Hati-hati, ya!
Setelah kardusnya dipotong, rekatkan pada bagian dasar rumah. Menakjubkan! Pasangkan pintu dan jendelanya. Rumah kita mulai tampak menyerupai vila sungguhan. Jangan lupa membuat balkonnya, ya.
Kita akan memberikan perhatian khusus terhadap dekorasinya. Kita akan melapisi atapnya dengan genting, lantainya - dengan stik kayu, dan dinding rumahnya - dengan stik kayu kecil-kecil dan bebatuan yang di-grouting untuk sentuhan akhirnya. Untuk lantai kedua, Kita membutuhkan pagar dari stik kayu. Dan tentu saja, akan ada jacuzzi di halaman depan! Sammy telah membuatnya, tinggal kita hubungkan dengan pompa khusus.
Hias sekeliling rumah dengan berbagai tanaman, pepohonan, dan rumput hijau, serta buatlah jalan setapaknya. Tinggal nyalakan jacuzzi cantiknya, dan kamu bisa mampir di rumah baru ini! Sam sangat senang! Apa kamu juga?
Berlangganan dengan channel Sam dan klik tombol suka agar dia semakin bersemangat membuat lebih banyak lagi video untukmu!
bit.ly/2Ij2hmu
- - - - - - - - - - - - - - -
Semua produk dan nama perusahaan yang ditampilkan di video ini adalah merek dagangโ„ข atau merek dagang terdaftarยฎ dari masing-masing pemilik. Penggunaan produk tidak menyiratkan afiliasi atau dukungan apa pun dari yang bersangkutan.
- - - - - - - - - - - - - - -
Sumber materi:
www.depositphotos.com
- - - - - - - - - - - - - - -
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/

MUSIK PEMBUKA berlisensi di bawah MUSIC STANDARD LICENSE:
Judul: Cuckoo
Sumber: audiojungle.net/item/cuckoo/2...

Komentar
  • Ka coba tutorial bikin cliker

    Diannida Khasyi'ah MaulanaDiannida Khasyi'ah Maulana4 jam yang lalu
  • Kak Sue bikin lebih banyak video miniatur rumah dong๐Ÿ˜ yang setuju = like yang gak setuju = komen

    Andre TjhayAndre Tjhay4 jam yang lalu
  • Iya aku suka sam keren banget

    Najwa CharissaNajwa Charissa10 jam yang lalu
  • kak mesti kakak ada di 123 go kan

    hey 303058hey 30305820 jam yang lalu
  • Keren

    Rizka MaulidaRizka MaulidaHari Yang lalu
  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Alien droneAlien droneHari Yang lalu
  • good morning kakaj

    Sri MulyatiSri MulyatiHari Yang lalu
  • Fiy

    Puput RosyanaPuput RosyanaHari Yang lalu
  • ๐Ÿ 

    Puput RosyanaPuput RosyanaHari Yang lalu
  • Keren ๐Ÿ˜ญ

    Khansa ChannelKhansa ChannelHari Yang lalu
  • Hatihatikak

    Oktavia Anggana PutriOktavia Anggana Putri2 hari yang lalu
  • Kak buatin rumay juga plis

    Oktavia Anggana PutriOktavia Anggana Putri2 hari yang lalu
  • Bagus sekali. Ruma nya๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š

    Elisabeth MarpaungElisabeth Marpaung2 hari yang lalu
  • Bagi kalian yang nanya wajah kak sue Petunjuk : cantik

    ptrd 41ptrd 412 hari yang lalu
  • Tapi cukup buat sam

    Indah JihanIndah Jihan2 hari yang lalu
  • Bagus๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

    Indah JihanIndah Jihan2 hari yang lalu
  • Sem itu asli atau palsu sih ga pernah ngeliat jeli bisa ngomong sama gerak

    Inah SulinahInah Sulinah2 hari yang lalu
    • iyaya

      Reynald Anugrah SaputraReynald Anugrah Saputra11 jam yang lalu
  • Bagus banget aku jadi pengin buat ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Tere SimpranTere Simpran2 hari yang lalu
  • Dengan mosi

    Ruby MamiRuby Mami2 hari yang lalu
  • Wah Sam punya Rumah baru Sam Pasti suka๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Albi UjungAlbi Ujung2 hari yang lalu
  • Sam sijeli lincah jika ingin dapat saskraib , saskraib saya dulu dinama dzaki perdana putra oke

    Dzaki perdana putraDzaki perdana putra2 hari yang lalu
  • Burik tapi bohong

    Dzaki perdana putraDzaki perdana putra2 hari yang lalu
  • Kakak buat RUMAh baru lagi

    Mampi DadycillMampi Dadycill2 hari yang lalu
  • bagus kak sue dan juga sam nakal

    Papa syifa HeriPapa syifa Heri2 hari yang lalu
  • ๐ŸŽ‰bagus.sekali

    Suci SuchmawatiSuci Suchmawati3 hari yang lalu
  • Bagus sekali๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธ๐ŸŽ‰

    Agung AmbonAgung Ambon3 hari yang lalu
  • Ya Allah sabar banget bikinya satu satu gitu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    AisyahAsamiAisyahAsami3 hari yang lalu
  • Kak coba lihatin muka kakak๐Ÿ™

    keyla cintyakeyla cintya3 hari yang lalu
  • Wau bagus sekali

    Siti AisahSiti Aisah3 hari yang lalu
  • Kak sue dan sam cerdas banget deh โ˜บโ˜บโ˜บ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Awang NawangsihAwang Nawangsih3 hari yang lalu
  • Akhirnya kak sue buatin rumah buat sem rumahnya bagus banget

    Carissa NaomiCarissa Naomi3 hari yang lalu
  • Sue Sam itu hidup ya ?

    Itz GirlItz Girl3 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Maria Kristanti12Maria Kristanti124 hari yang lalu
  • jadi penasaran ingin melihat muka kak suzy

    Mansur VivoMansur Vivo4 hari yang lalu
  • ka tunjukin wajamu pliss kamu plit๐Ÿ˜Ž

    Alya FitriAlya Fitri4 hari yang lalu
  • Bagus sekali . aku suka banget ttttttttttt

    Raswan GudangRaswan Gudang4 hari yang lalu
  • si. sem. punya. rumah. wah. indahnya. kamu. punya rumah. yang bagus. sem

    mei ariantininewmei ariantininew4 hari yang lalu
  • ya harus nya kakak juga lihatin wajah kakak

    Pujo PujaPujo Puja4 hari yang lalu
  • Halo saya dari Indonesia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ–๏ธ๐Ÿ–๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ™

    Emmy ILhamEmmy ILham4 hari yang lalu
  • Aku juga buat kayak gitu kaka๐Ÿฅฐ

    Haha CiciHaha Cici4 hari yang lalu
  • Sam subscribe aku juga ya๐Ÿ˜Š

    Imelda AfniImelda Afni4 hari yang lalu
  • Akhinya kk sue buati rumah untuk sem Dan rumah nya cantik banget. Yg sama like dibawahya Gak maksa kok ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Lala GagaLala Gaga4 hari yang lalu
  • Sam undang aku dong

    Sugiarti SugiartiSugiarti Sugiarti4 hari yang lalu
  • Kak sun tutjukin mungkanya do.... Nanti kalau udah di tungjukin mungkanya gak diberi tau PELISSS

    Setia BudiSetia Budi5 hari yang lalu
    • Betul itu

      Meri DeswitaMeri Deswita2 hari yang lalu
  • Kak kenapa mukanya ga keliyatan

    Ahmad MuzainiAhmad Muzaini5 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    arwina_ yt_ officialarwina_ yt_ official5 hari yang lalu
  • Bagus sekali

    Jenris Yulmal VinasJenris Yulmal Vinas5 hari yang lalu
  • Iya

    Daenk AhmadDaenk Ahmad5 hari yang lalu
  • Kalo ga ada kerjaan enaknya nonton CHANNEL INI DAN...... SAM LUCU JUGA ๐Ÿคฃ

    Ilham M FatihIlham M Fatih5 hari yang lalu
  • kak sue buat istanah dong yang ada orangnya

    Irba AqillaIrba Aqilla5 hari yang lalu
  • Iya aku maafkan

    Duta PonselDuta Ponsel5 hari yang lalu
  • Aku Suka

    Imran DunggioImran Dunggio6 hari yang lalu
  • Aku Suka Rumah Warna Ungu

    Imran DunggioImran Dunggio6 hari yang lalu
  • Hore akhir nya kak suzi buat rumah untuk sam yang lucu

    Muhammad Rifky pratamaMuhammad Rifky pratama6 hari yang lalu
  • Ngapapa sem

    Arsi KusumaArsi Kusuma6 hari yang lalu
  • Bagus banget rumahnya aku suka๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Putri GandasariPutri Gandasari6 hari yang lalu
  • Kak tolong lihatin wajah doooooong

    Keyyodatama DanadyaksaKeyyodatama Danadyaksa6 hari yang lalu
  • Iya enggak papa sam

    Dhyla JamalDhyla Jamal6 hari yang lalu
  • bagus banget

    ABG X NZL GamingABG X NZL Gaming6 hari yang lalu
  • Kak sue bikin kamar dong buat sem

    febrianty RPDfebrianty RPD6 hari yang lalu
  • aku buat rumah dari lego tapi menyenang kan kalau bersama teman ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ญ atau orang tua ๐Ÿ‘ช

    Latisya AzzahraLatisya Azzahra6 hari yang lalu
  • rumah nya kok gak ada bungan nya

    Latisya AzzahraLatisya Azzahra6 hari yang lalu
  • Bikin lagi dong rumah nya kakak

    Cijea WibowoCijea Wibowo6 hari yang lalu
  • SAM Lucu hahah

    Sadar KumisSadar Kumis6 hari yang lalu
  • Kak sue itu bikin rumah Sam ya

    Hidayat HidayatHidayat Hidayat6 hari yang lalu
  • Btw pintu nya sama Sam nya kecilan pintu ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘setuju like ๐Ÿ‘‡

    Lasinem lasinemLasinem lasinem6 hari yang lalu
  • Wih Sam punya rumah baru

    Lasinem lasinemLasinem lasinem6 hari yang lalu
  • Kak sue tunjukin wajah orang yang menggerakan sam๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

    Wakit WidiyantoWakit Widiyanto6 hari yang lalu
  • Cantik banget rumah nya

    Medina DzakiahMedina Dzakiah6 hari yang lalu
  • Yey sem udah punya rumah makasi sue

    Medina DzakiahMedina Dzakiah6 hari yang lalu
  • Ada yang telat 1 minggu, Kali iya komen ya

    Mas WarsitoMas Warsito7 hari yang lalu
    • aku

      Sigit Tri HartantoSigit Tri Hartanto6 hari yang lalu
  • Aku suka banget

    Wagino TeaWagino Tea7 hari yang lalu
  • Kak su kapan vidio yang baru๐Ÿ˜ฏ

    Raisa TalitaRaisa Talita7 hari yang lalu
  • Buatin dong kak

    BLSK INDOBLSK INDO7 hari yang lalu
  • Semoga sam bahagia srlamanya

    putri sayangngilah keluargaputri sayangngilah keluarga7 hari yang lalu
  • Sem mau datang ke rumah aku ga

    Radita IndahRadita Indah8 hari yang lalu
  • Iya

    Chantika DiwokumalaChantika Diwokumala8 hari yang lalu
  • Kak tunjukkin mukaknya dong,sama orang yang ngerakin sam

    Marsudi LuhurMarsudi Luhur8 hari yang lalu
    • Ngegerakin

      Waty NoerWaty Noer5 hari yang lalu
    • Ngerekakin? Ngerekamin kalii

      Waty NoerWaty Noer5 hari yang lalu
  • Iya kasihan sam ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

    melfi sondakhmelfi sondakh8 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    ashilla fatichaashilla faticha8 hari yang lalu
  • Haha

    Khusnul fatimahKhusnul fatimah8 hari yang lalu
  • Wahhhh keren sekali rumah Semโค๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ’•

    Zhaafirah Cute Channel officialZhaafirah Cute Channel official8 hari yang lalu
  • Bagus bagus๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Erwin MulyadiErwin Mulyadi8 hari yang lalu
  • su ko Sem nya gitu sih

    arina pasa arina pasa cantikarina pasa arina pasa cantik9 hari yang lalu
  • Dea

    Dani SujadmikoDani Sujadmiko9 hari yang lalu
  • Kak di tunjukin mukanya dong aku belum tahu

    Setiya GunawanSetiya Gunawan9 hari yang lalu
  • Iya akhirnya

    Yohanes SaragihYohanes Saragih9 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰

    Albar AlqiromAlbar Alqirom9 hari yang lalu
  • Selamat ya punya rumah sendiri

    KHANSA AQILA PUTRI DEFANIKHANSA AQILA PUTRI DEFANI9 hari yang lalu
  • Sam

    Yuliati YuliatiYuliati Yuliati9 hari yang lalu
  • Wah bagus banget vilanya Yang suka like ya ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ‘‡

    Sumi AtunSumi Atun9 hari yang lalu
  • Kak sue buatin vidio kolam renang kk

    Lala GagaLala Gaga9 hari yang lalu
    • Iya bener itu

      Lala GagaLala Gaga4 hari yang lalu
    • Aku sangat setuju ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

      Lala GagaLala Gaga6 hari yang lalu
  • Kamu hebat baget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Ahmad JauhariAhmad Jauhari9 hari yang lalu
  • Keren

    dilan my chanell okdilan my chanell ok9 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘ถ๐Ÿป๐Ÿ‘ฉ๐Ÿป๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘ฆ๐Ÿค—๐Ÿ˜Ž๐Ÿค“๐Ÿง๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๏ธ๐Ÿ†๐Ÿฅ‡๐ŸŽ–๐Ÿ…๐Ÿ’•๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    Michelle CatherineMichelle Catherine9 hari yang lalu
  • Aku suka banget sama sam si jeli lincah. Aku seuneung banget liat sue bikinin sam si jeli lincah rumah buat sam

    Aisyarania SalsabilaAisyarania Salsabila9 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘Œ de

    Leroy RahardjoLeroy Rahardjo10 hari yang lalu
  • Aku suka film SAM SI JELI LINCAH

    imel imelvbimel imelvb10 hari yang lalu
  • Yeeeeee!! Sam punya rumah Yeeeeee!! Sam punya rumah

    Lilik DuaLilik Dua10 hari yang lalu
  • halo sam kamu lagi apa

    syafira dewisyafira dewi10 hari yang lalu
IDworlds