KAMU GAK NYAMBUNG ! (PART 21)

14 Okt 2020
503 798 Ditonton

#NATHALIEHOLSCHER #SULE #SUNAHOFFICIAL #SULEFAMILY
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

Komentar
  • 💑

    Hilda PkyHilda Pky20 jam yang lalu
  • 🌷🌷

    Hilda PkyHilda Pky20 jam yang lalu
  • Assalamualaikum dari Kalimantan Ibukota Palangkaraya mengucapkan selamat ya Mas sole semoga kalian selalu bahagia seperti itu ya seperti cinta kasih sayang Rasulullah kepada Siti Aisyah seperti itu juga cinta kasih sayang kalian tak pernah terpisahkan hanyalah maut yang selalu bisa memisahkan kalian semoga kalian selalu bahagia dan selalu bersama dan ceria seperti itu cerita penuh dengan keindahan dengan hati dengan kebahagiaan semoga kalian selalu sehat selalu di keluarga besar kalian semoga menjadi keluarga sakinah amin ya Allah Allahumma sholli ala sayyidina muhammad Kun Fayakun atas nama Salma Fahmi kelahiran 1970 bulan 1 tanggal 1 dari Kalimantan Tengah ibukota Palangkaraya nomor telepon atau WA 0831 5999 0486 selalu mendoakan kamu yang terbaik Amin ya Allah hanyalah doa yang selalu ku kirimkan buat sahabat atau bersama hambanya Allah saling peduli saling menghargai cinta kasih kasih sahabat selalu mendoakan yang terbaik saja Amin ya Allah

    Hilda PkyHilda Pky20 jam yang lalu
  • Stat jam 1malam sampe jam 5...pagi gak tidur cuma pgn lht idolaku...sukses sll bang...ndang rabi bang😁😁😁😁

    Leni AnggraeniLeni Anggraeni3 hari yang lalu
  • Angka diluar Islam: l ll lll lV dst kalo nulis 1,000,000puuuusing dach 🙀 Naachh Ini angka Islam 1-0 bisa nulis 1,000,000😹 idworlds.info/from/v5iqrZG1rq6eetU/video

    SBCKISBCKI3 hari yang lalu
  • SUNASTA SUle NAthalie Selalu Tetap Abadi "KuNAON" 🤭🤭🤭 081563652308

    Ihsan BudimanIhsan Budiman3 hari yang lalu
  • Turki 🇹🇷 Uji Coba Perisai Rudal S-400 Buatan Rusia 🇷🇺 | Amerika 🇺🇸 Meradang" Yg penasaran dengan videonya silahkan di to'ong aja videonya Link nya ada dibawah Link : idworlds.info/from/yaubhZ3bfJysiZY/video

    Arie NugrahaArie Nugraha4 hari yang lalu
  • haha lucu bngtt ,, yg satu ke barat yg satu k timur ..

    insania pengembara IPinsania pengembara IP5 hari yang lalu
  • Ikut baper semuga langgeng sampe ke pelaminan amin

    suparni suparnisuparni suparni5 hari yang lalu
  • Teh natalie salam buat ferdy anak sholeh,cerdas dan tegas.calon anak sukses.Masya allah Tabarakallah

    Yuyun MariaYuyun Maria5 hari yang lalu
  • Sering nonton tapi jarang komen...

    Apit SupriatnaApit Supriatna5 hari yang lalu
  • 😅😅😅,kocak n bahshia...👆😀

    nenek ojanenek oja6 hari yang lalu
  • Ngakak haha :))

    periska putriperiska putri7 hari yang lalu
  • SuleNathalieHolscher♥️

    RahmawatiRahmawati7 hari yang lalu
    • Sunah♥️👍

      RahmawatiRahmawati7 hari yang lalu
  • Wiiih udh 1.jta ada give...🤭🤭?

    Bang KucingBang Kucing7 hari yang lalu
  • 😄😄😄😅🔥👏

    Kristina SinuratKristina Sinurat7 hari yang lalu
  • Suka liatnya dan yg ga nyambung bikin ngakak

    Restu AprilinaRestu Aprilina7 hari yang lalu
  • Enak seurina natalie..leupas pisan 😀

    Iyong sablon 19Iyong sablon 198 hari yang lalu
  • Wwkkw ngakak tengah mlm sumpah 😂😂😂

    Yoti CerewetYoti Cerewet8 hari yang lalu
  • Sumpah gak nyambung banget bengek aku

    Salsabila SamodraSalsabila Samodra8 hari yang lalu
  • Ya allah 🤣

    Salsabila SamodraSalsabila Samodra8 hari yang lalu
  • Nyeri kulit beteng gekgek top lah 👍

    Si abah ia Bani apa mamadSi abah ia Bani apa mamad8 hari yang lalu
  • Dah aq liat semua contenya kang sule ama neng natali cocok sumpah

    bujang sialbujang sial8 hari yang lalu
  • lanjut terus conten nya saya suka

    ElqElq8 hari yang lalu
  • Kok pencahayaanya prlu d tingktkan lg

    Pendekar NagaHitam88Pendekar NagaHitam888 hari yang lalu
  • Give away dong ka pulsa atau uang seratus ribu juga gpp buat 10 orang biarpun kecil tapi bermanfaat

    Hilda DaniangHilda Daniang8 hari yang lalu
  • Kelucuan kang sule ga luntur wkwk

    Mohd YupiMohd Yupi8 hari yang lalu
  • ka Nathalie mirip ka Sabai istrinya Agus Ringgo..cantik..

    Siti HadiantiSiti Hadianti8 hari yang lalu
  • Hhhhh

    vera vjsvera vjs8 hari yang lalu
  • Zaman kapan ya...idworlds.info/from/vZx5d8rbrKp2aMk/video

    Agam AnggawanAgam Anggawan8 hari yang lalu
  • Pasangan terbucin 2020 wkwk

    Ali ShadikinAli Shadikin8 hari yang lalu
  • Ngakak sii yakin hahaha

    Desi tri RamadhanniDesi tri Ramadhanni8 hari yang lalu
  • Asli,,ngakak sya mba nathalie😂😂

    Rusma YulindaRusma Yulinda8 hari yang lalu
  • Menghibur banggeettttt😍🤗

    Mama ArgenkiMama Argenki8 hari yang lalu
  • Sunah gokil..👍

    iil pratamaiil pratama8 hari yang lalu
  • Hahaha sukses terus semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.. salam dari Sukabumi

    Arda BillyArda Billy8 hari yang lalu
  • Love...love sma psangan terhits 2020 ini,ska ngeliat senyumnya k nathalie klo lgi becanda sma k sule dan anak2 lepas tanpa beban,smga niat baik kang sule,k nathalie dipermudah,dilancarkan dan disegerakan amiiiiiiiin

    meilina vitrianimeilina vitriani9 hari yang lalu
  • mamang bucin sehat selalu

    Om Oman TVOm Oman TV9 hari yang lalu
  • ANTARA SITULI DENGAN SITULI 🤣🤣 JADI KIEU MUN NGOBROL 😂

    revi dwiseptarevi dwisepta9 hari yang lalu
  • Kocak

    lidia karsawanilidia karsawani9 hari yang lalu
  • Ngakak GK berhenti2..kalian cocok deh😁👍

    Dini BandungDini Bandung9 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣

    zizau Gary lineyerzizau Gary lineyer9 hari yang lalu
  • Mantep mksh.

    Muslim MuslimMuslim Muslim9 hari yang lalu
  • Cakep ka Nathalie pake hijab ini🥰

    Dini DestiDini Desti9 hari yang lalu
  • Reascsen dong kang Sule .konten ini

    Arum SariArum Sari9 hari yang lalu
  • Perutku sakit ketawa terus🤭🤭🤭🤣

    Wahyu WidiyantiWahyu Widiyanti9 hari yang lalu
  • Hihi lucuuu dahhh

    Ceng boss 11Ceng boss 119 hari yang lalu
  • ka natalie masya allah cantik bgt berhijab aura nya lebih W.o.w hehhehe

    Nova Novia IrawanNova Novia Irawan9 hari yang lalu
  • Wkwkwk ngakak, kalo begitu kaya podcast nya odgj rian tv... ngalor ngidur

    devi rahmawatidevi rahmawati9 hari yang lalu
  • Nata: biasa yg suka nyebokin ferdi siapa? Sule : sekolaaah Bahahahahaha

    wahyu ajungwahyu ajung9 hari yang lalu
  • Bikin video klip dong kang, sama keluarga

    Den BungsuDen Bungsu9 hari yang lalu
  • Sampe dmna yah kira2 😁😅 .

    Endrik MaidaniEndrik Maidani9 hari yang lalu
  • Cpt nikah dnk

    Mhdyusuf YusufMhdyusuf Yusuf9 hari yang lalu
  • 😍😍

    Mhdyusuf YusufMhdyusuf Yusuf9 hari yang lalu
  • Bucin bgt liat sule sm nathslie jd baper dh sm2 gokil covok jg serasi good👍👍👍👍

    Eli Linda watiEli Linda wati9 hari yang lalu
  • Salam dr kami youtube pemula. Doakan supaya bisa cepat monetisasi yaaa Aamiin

    INTI Family ChannelINTI Family Channel9 hari yang lalu
  • Roy Kiyoshi ramal sule dan Nathalie idworlds.info/from/2dlraM7PfWqRqK8/video

    PERDANA UPDATEPERDANA UPDATE9 hari yang lalu
  • Ya Allah demii apaa ngakaaak baangeet😭🤣

    Nur FitrianiNur Fitriani9 hari yang lalu
  • Sll lihat chanel ini...ndk mau ketinggalan.. Sukses sll Sunnah chanel..

    Ufik MaschanahUfik Maschanah9 hari yang lalu
  • Ngakak nya hehhh🤣🤣🤣🤣sampe sakit perut ketawa heh

    novyana npnovyana np9 hari yang lalu
  • Subscriber nya naik terus

    Batur Channel LombokBatur Channel Lombok9 hari yang lalu
  • Ingin lihat nataly dgn keluarga kang Sule umroh

    Agus SalimAgus Salim9 hari yang lalu
  • Hahaha seruuuu

    Batur Channel LombokBatur Channel Lombok9 hari yang lalu
  • ada yang tau lagu di menit 12:28?

    Ajie SanghajiAjie Sanghaji9 hari yang lalu
  • Kok dia ketawa emang bisa denger dia jawab apa🤣

    Jeshurun Olives TelussaJeshurun Olives Telussa9 hari yang lalu
  • Hahahaha....kaga nyambung kocak

    AJM chanelAJM chanel9 hari yang lalu
  • Kang Sule buat lagu terbaru dong🙏

    Muliadi KitengMuliadi Kiteng9 hari yang lalu
  • Viralkan di Rumah Dinas Bupati Mesuji lampung ada binatang landak. Ayok liat di chanel ku. idworlds.info/from/3ZpzndTaiJeEprM/video

    Arek Mesuji ChanelArek Mesuji Chanel9 hari yang lalu
  • So sweet kng sul

    Ujang HernawanUjang Hernawan9 hari yang lalu
  • Hahahahahahahahahahaaaaaa.....

    Axcel wiidaAxcel wiida9 hari yang lalu
  • Hahaha seru yang satu ngaler satunya ngidul

    Karina UdinKarina Udin9 hari yang lalu
  • Ngobrolna jiga jelema Ling lung teh 😂😂😂😂

    siska rustyawatisiska rustyawati9 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣😂😂😂

    farasya Salsabilafarasya Salsabila9 hari yang lalu
  • Aduhhh ngakak aing😂😂😂😂😂😂

    Avell CHANNELAvell CHANNEL9 hari yang lalu
  • Serubang kontennya bikin lagi dong. 😅

    Roik RaikageRoik Raikage9 hari yang lalu
  • Culu banget abang sulenya. 😂😂😂

    Roik RaikageRoik Raikage9 hari yang lalu
  • Wkwkwkwk

    Ulfa FadelUlfa Fadel9 hari yang lalu
  • Wkwkwkwk

    Ulfa FadelUlfa Fadel9 hari yang lalu
  • Wkwkwkwk

    Ulfa FadelUlfa Fadel9 hari yang lalu
  • Hahaha

    Ulfa FadelUlfa Fadel9 hari yang lalu
  • 😆😆😆

    Devi nur AesihDevi nur Aesih9 hari yang lalu
  • Seru liat mereka berdua

    MUHAMAD IHSANMUHAMAD IHSAN9 hari yang lalu
  • Wajahnya mirip

    Lala FebianaLala Febiana9 hari yang lalu
  • Yuk semuanya monggo mampir nonton chanel ini ya...😉🙏👍?

    WARKOP DKI TVWARKOP DKI TV9 hari yang lalu
  • 🤣👍👍

    Dayat DayatDayat Dayat9 hari yang lalu
  • YAAlloh ngakak nglantur

    vannes Alivannes Ali9 hari yang lalu
  • Sepanjng 2020 fikss awakk "rebahan"

    jojor sitorusjojor sitorus9 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/17mVgdaasHp5YNE/video

    Biang kerokBiang kerok9 hari yang lalu
  • Yang penasaran bisa lihat gaysss idworlds.info/from/yq93qrrLkGmoiqs/video

    Reykha NoviaReykha Novia9 hari yang lalu
  • Ibu sule makin cantik aja kapan dong dihalalin jangan sape gajadi nikah ya salam aja dari anak rantu barudak sunda sehat teurus buat kang sule👍

    ayah apung si budak rantauayah apung si budak rantau9 hari yang lalu
  • Tambih lengket wae akang sareng neng natali

    Tatang JuliardiTatang Juliardi9 hari yang lalu
  • Lucu😂😂😂 pasangan terso sweet😍😍

    Adonia OheeAdonia Ohee9 hari yang lalu
  • Sumpah gw ngakak sule gokil🤣🤣🤣🤣🤣

    Rina SusianaRina Susiana9 hari yang lalu
  • Seru bangat

    Hotma SimamoraHotma Simamora9 hari yang lalu
  • EnakY sambil bawa papan whiteboard n spidol jd Pas brtanya sambil nulis pilihanY mw jwb A or B jd pnonton n kalian bisa sambil trtawa atas jawaban kalian

    rey asihrey asih9 hari yang lalu
  • Hahahaha...lucu

    Aisyah AiniAisyah Aini9 hari yang lalu
  • Sumpah manies bgt calonya kang sule

    Zainul hudaZainul huda9 hari yang lalu
  • sehat selalu kang sule sekeluarga tak terkecuali neng nathalie juga..aminn🤲🤲

    ASISTEN MEKANIKASISTEN MEKANIK9 hari yang lalu
  • Hhhhhh mantapp

    Bundae karsitaBundae karsita9 hari yang lalu
  • Sunah official bikin ngakak.......mantaaaaap.smoga shat sllu smua crewnya.aaamiiiin

    Rizqi AmeliaRizqi Amelia9 hari yang lalu
IDworlds