Prank Call Sampe Vazo Panik !

14 Peb 2021
752 225 Ditonton

Follow Instagram :
@atiikazzz : instagram.com/atiikazzz/
@beautysoul.idn : instagram.com/beautysoul.idn/

Inquiry and Off Matters : tri.atika16@gmail.com
: Line - @dnt8638e (use @)

#PrankCall #iseng#DailyVlog

Komentar
  • Banyak yg DM kok gak valentine ? kita ga ngerayain guys 🙏🏻❤️ hihihi

    Tri AtikaTri Atika15 hari yang lalu
    • Kak udah 2juta

      Habibie AlhabysiHabibie Alhabysi3 hari yang lalu
    • Sama kak tika

      syhan azmisyhan azmi4 hari yang lalu
    • Ka Atika🧡

      BUNGA RIAD JANNAHBUNGA RIAD JANNAH4 hari yang lalu
    • Hemmm,sekarang tambah deket sama kak vazo mending sekalian nikah aja sama kak vazo😅😂canda kok kak

      mira darwatimira darwati5 hari yang lalu
    • Sehat selalu ka Tika sayanggg

      Aisyah FrAisyah Fr6 hari yang lalu
  • aslinya cmbru cuma nutupin cwe bgt ni

    muzdalifah nazwamuzdalifah nazwa3 jam yang lalu
  • Uwuuwuu deh

    Keyza khafiKeyza khafi6 jam yang lalu
  • Ka Tika itu cantik lucu ❤️ suka ajah sama ka Tika 😭🥰

    Keyza khafiKeyza khafi6 jam yang lalu
  • Ngakak

    Anjani MuliyasihAnjani Muliyasih6 jam yang lalu
  • Tetiba suka kk tika sama vazo

    Sri apriantiSri aprianti9 jam yang lalu
  • Demi apapun tiba² aku senyum² sendiri nontnny wkwk🤣

    Vina Aulia FazrinVina Aulia Fazrin16 jam yang lalu
  • Kok bahagia ya

    SuciResita SafitriSuciResita SafitriHari Yang lalu
  • Nntn 2 kalii aku,seseru ituu

    Raissa nur FaustaRaissa nur FaustaHari Yang lalu
  • Bikin vazo cemburu kakk

    Raissa nur FaustaRaissa nur FaustaHari Yang lalu
  • Cobak dong kk prank kk chacha prank kk selingkuh dengan andre

    Fladia OktavianiFladia OktavianiHari Yang lalu
  • 8:47 wkwkwk sumpah ngakak bgt bang pajo

    Iraaa 68Iraaa 68Hari Yang lalu
  • ka eyelashnya eyelash sendiri atau gimana?

    Adhya KalitaAdhya Kalita2 hari yang lalu
  • Mirip jesica sinantra

    Anna FayAnna Fay2 hari yang lalu
  • Aghhh gemoyyy

    Evy amelia_channelEvy amelia_channel2 hari yang lalu
  • Happy 2 JT subcribe kak tika

    Nayla azah syahirohNayla azah syahiroh2 hari yang lalu
  • ada gak sih orang yg kaya kk vazo lg baik banget

    DIKY SETIAWANDIKY SETIAWAN2 hari yang lalu
  • Kata @riaricis official ada pasangan wuhuuuu

    Syahrul RamadanSyahrul Ramadan2 hari yang lalu
  • Kk.preng kk vanzo.pura2 pingsan

    Asyifa MelindaAsyifa Melinda2 hari yang lalu
  • ka bukannya ka vazo dah punya istri ya?

    keisha yosi kiran dan kalilakeisha yosi kiran dan kalila2 hari yang lalu
    • Bukan, itu kakak ipar. Anak yang sering digendong itu keponakan kak Vazo

      Kei JinKei Jin2 hari yang lalu
  • Ka tika waktu teleponan salting parah🤣

    Novi Nurfad_Novi Nurfad_2 hari yang lalu
  • Gw senyum" sendiri liatnya😂

    Isena 0234Isena 02342 hari yang lalu
  • Ngakak nonton tapi kak Tika kasian

    MOMO CHANNELMOMO CHANNEL2 hari yang lalu
  • Kakak cocok deh sama KK vazo

    Diki Wahyudi123Diki Wahyudi1232 hari yang lalu
  • Ngakak bet ikutan senyum2 . "Yaudah aku aja yg jemput" . Dlm hati para cewe klo dgituin koprol yak wkwkwk

    Ryane ChantikaRyane Chantika2 hari yang lalu
  • Semoga berjodoh...

    Riza AfrizaRiza Afriza2 hari yang lalu
  • Kenapa seh gua baru tauuu.

    mariya officiallmariya officiall2 hari yang lalu
  • Gemes nonton nya🤣

    aurelia nurfajrinaaurelia nurfajrina2 hari yang lalu
  • Sumpah senyum senyum sendiri liat konten ini

    Mufidatul AuliaMufidatul Aulia2 hari yang lalu
  • kak 24 jam cuekkin vazo

    Sofian HamdiSofian Hamdi2 hari yang lalu
  • Ngakak bgt pas bilang " lagi buluk"🤣😭😭

    Meliani Putri ameliaMeliani Putri amelia3 hari yang lalu
  • Lanjuutt kak sampai pelaminan!!

    Dimitri Mintohardjo Fam'sDimitri Mintohardjo Fam's3 hari yang lalu
  • Aq setuju sih atika sama vazo 😁😁😁

    zah rianzah rian3 hari yang lalu
  • Ka tika adlah gue saat di ghosting cwok:)

    Indah SariIndah Sari3 hari yang lalu
  • Semangat yah

    Nazyia KamilaNazyia Kamila3 hari yang lalu
  • Selamat buat kak atika untuk 5M subscriber-!!!!

    Aulia zahraAulia zahra3 hari yang lalu
  • Sana yang Chetan Guwe Yang Baper😂

    Elisa Anggraini573Elisa Anggraini5733 hari yang lalu
  • Ka Tika aku bgt dah aseli 🤣🤣🤣

    Nanda AzzahraNanda Azzahra3 hari yang lalu
  • Kottccaaak bet dah

    Rohana BrapRohana Brap3 hari yang lalu
  • kak cuekin kak vazo dong atau enggak cemburuin kak vazo yang setuju👍👇🏻

    Sujarwo SujarwoSujarwo Sujarwo3 hari yang lalu
  • Sopan kah gini depan vocli 😭🤣

    thekingrenzthekingrenz3 hari yang lalu
  • Prank kak uccy, prank ga diajak jlan² sma mb riri , sma ka nidya

    Putri WindyPutri Windy3 hari yang lalu
  • salting ga tuh😂

    Mayang 1Mayang 13 hari yang lalu
  • salting ga tuh😂

    Mayang 1Mayang 13 hari yang lalu
  • Kenapa kak tikka malah kek ngungkap in perasaanya gitu ke kak vazo😂😂😂

    Azilla MandaAzilla Manda4 hari yang lalu
  • Baperr🤣😭

    Reni FristiyaniReni Fristiyani4 hari yang lalu
  • Prank kak #ria ricis

    via officialvia official4 hari yang lalu
  • Vazo bang ais sama andre cwok idaman banget deh udh ganteng perhatian pekaan juga.. mau dong pasangan kaya mreka😢

    Umie Irah99Umie Irah994 hari yang lalu
  • Pengen banget punya temen kyk kak vazo perhatian banget ke temennya

    Emmai FitaEmmai Fita4 hari yang lalu
  • Kak tika sarung bantal nya samaan sama aku

    larahi siti rahmalarahi siti rahma4 hari yang lalu
  • Kak tika sifatnya kaya aku banget kalau cwo nya nelpon ga di angkat

    Ahmalia 16Ahmalia 164 hari yang lalu
  • Sejak kapan kalian pacaran 😔

    Hasbia Qamariah03Hasbia Qamariah034 hari yang lalu
  • Nakutin fotoNya kak vazo

    Faradis N.QFaradis N.Q4 hari yang lalu
  • Dahlah cewe kalo ngambek disogok makanan juga selese ngambek nya

    Hae NyaaHae Nyaa4 hari yang lalu
  • Kk tika nagis

    Sri WahyuniSri Wahyuni4 hari yang lalu
  • congrats for 2jt subs❤

    dyllaa_dyllaa_4 hari yang lalu
  • jangan ke blablasan ya ka vazooooo

    Hasan FauziHasan Fauzi5 hari yang lalu
  • Kayanya ga cuma gw yg ngerasa mereka ada Something wkkw

    SilviarchmnnSilviarchmnn5 hari yang lalu
  • Bucin juga ya ternyata 😂😂 kenapa gua salting astaghfirullah 😅

    Rahma DitaRahma Dita5 hari yang lalu
  • Mirip Tau kk tika sama bang Vazo

    Indah WahyuniIndah Wahyuni5 hari yang lalu
  • Kak Tika adalah aku ketika telponan.. gk bisa diem😂

    Zidni ZulaikhoZidni Zulaikho5 hari yang lalu
  • Gemoyy

    Yiip YappYiip Yapp5 hari yang lalu
  • Aku ulang ulang masih aja gemessssss love love,,, aku ikut senyum2 sendiri baperrr

    Tini SopianiTini Sopiani5 hari yang lalu
  • Cie yg sdh 2 juta subscriber

    Zahra AmelZahra Amel5 hari yang lalu
  • Kenapa saya yang baper ya:v

    Fara RistaFara Rista5 hari yang lalu
  • Prank vazo lgi kakkk👉👈 Seru bnget astgaaaa🤣keselnya ka tika ikut sm gw skit hti nya jga:(((

    Dian Ramadani00Dian Ramadani005 hari yang lalu
  • 24 jam bareng bang vazo

    azka putriazka putri5 hari yang lalu
  • Anjir ngakak

    Hermiananur SabrinaHermiananur Sabrina5 hari yang lalu
  • Ngakak😂😂😂😂😂

    Tichan OfficialTichan Official5 hari yang lalu
  • Jdi baper😂

    Tichan OfficialTichan Official5 hari yang lalu
  • Kak pran vazo pingsan

    Sella RossaSella Rossa5 hari yang lalu
  • Tetap semangat semuanya dan selalu sehat 😇🙏🏻 Salam dari Pulau Belakang Padang, BATAM #RumahDiAtasLaut

    Batubuaya FamilyBatubuaya Family5 hari yang lalu
  • Ka atika sama bang vazo pacaran gasi sebenernya bingung akutu wkwk

    vania ubhayahitavania ubhayahita6 hari yang lalu
  • gemesssss bgt sih😂😭😭

    Rihadatul Aisy YumnaRihadatul Aisy Yumna6 hari yang lalu
  • Seneng bngttt liat kk fazo prhtian ama kak atikaaa😍

    TanzilahTanzilah6 hari yang lalu
  • Bisa-bisa nya aku baperrrr

    Nenden SitiNenden Siti6 hari yang lalu
  • Congratulation Kak Atikaa 2 Jt Subscribe 🥺💗

    Hauriza하우리 자Hauriza하우리 자6 hari yang lalu
  • Cie dah 2jt subscribers 😂😂

    MelindaMelinda6 hari yang lalu
  • Gemes ber2

    Melisa OfficialMelisa Official6 hari yang lalu
  • Hi my name is also atika

    parrot of mummyparrot of mummy6 hari yang lalu
  • gummus sih

    Zahara WahidaZahara Wahida6 hari yang lalu
  • Kok agak agak mirip jessica dava yaaa? Ada yang sepemikiraan?

    hello sidneyhello sidney6 hari yang lalu
  • Marah" Ama vazo ❎ Marah" Ama camera✅ Karena blur heheg

    Rizkiarjnx_Rizkiarjnx_6 hari yang lalu
  • Itu lagu yang dipake ka atika buat intro lagu apa ya?ada yang tau?yg tau kasi tau yah🙏soalnya aku lgi cari lagu itu,makasiii

    Bila BilaBila Bila6 hari yang lalu
    • Iyaaa

      Dea ArifianiDea Arifiani20 jam yang lalu
  • Woilahhh🤣

    Syahwa PratiwiSyahwa Pratiwi6 hari yang lalu
  • Apsih

    Rhea FitrianiRhea Fitriani6 hari yang lalu
  • Selamat 2 juta subriber kak atika

    azmi nur azizahazmi nur azizah6 hari yang lalu
  • Aku juga sa kaya atika.. Yg sllu mencari dan memujuk.. Kdg juga Dari pihak lelaki itu, mereka rasa brslh bila c wanita lg merajuk.. 😺 emang gitu koe bgi kaum wanita.. Klu nga ad rasa cemburu dan merajuk itu bkn erti namanya cinta.. Tpi, kerana cinta, maka, lahirnya rasa cemburu dan rasa sobol kpda psgan.. ☺❤

    TENEE THECLA TAWAYANTENEE THECLA TAWAYAN6 hari yang lalu
  • Lucu banget sih... Kalean nich wkwkwk

    YAPI CHANNELYAPI CHANNEL6 hari yang lalu
  • Dulu sempet kenapa ka vazo ga sama ka Atika aja ya ehh ternyata sekrang ini beneran seneng banget liatt nya😍

    Mia NovitaMia Novita6 hari yang lalu
  • ka prank ka vazo dong pura pura putus

    Dedi suhendarDedi suhendar6 hari yang lalu
  • gumush bgt vazo aaaaaaa

    Ira AnjaniIra Anjani6 hari yang lalu
  • Aku ksni ggra abis nnton vlog ka icis yg ka icis jd nyamuk:v

    Esti HajarEsti Hajar6 hari yang lalu
  • SELAMAT KK 2 JT SUBSCRIBER🎉🎉SEMOGA BISA LEBIH DARI 10 JT DAN SEMANG BUAT VIDEO NYA KK💪👍

    mayra mayramayra mayra6 hari yang lalu
  • Congrats 2M

    girl officialgirl official7 hari yang lalu
  • gilsss senyum2 gw senenggg liatnya

    Alia MirajAlia Miraj7 hari yang lalu
  • Ko gw ikut salting ya

    Siti Nur FadillahSiti Nur Fadillah7 hari yang lalu
  • Aw jadi senyum senyum sendiri:v

    Siti Nur FadillahSiti Nur Fadillah7 hari yang lalu
  • Serius nanya, atika sma vazo udah resmi pacaran apa gimana?

    nurul husnanurul husna7 hari yang lalu
  • Happy 2 juta subscribers kakk

    Rasty Anaya MeychaRasty Anaya Meycha7 hari yang lalu
IDworlds