Kian Santang Bahagia Kembali bertemu Gagak Ngampar - Kembalinya Raden Kian Santang

22 Peb 2021
109 970 Ditonton

Kembalinya Raden Kian Santang Eps 502-503 - 19 Februari 2021
Saudara ku tersayang! Kian Santang Bahagia Kembali bertemu Gagak Ngampar #KembalinyaRadenKianSantang
Tonton Video Selengkapnya:
PART 1: idworlds.info/from/nduVg97Fa46Doq8/video
PART 2: idworlds.info/from/yLSFiLOarJ1qgLs/video
PART 3: idworlds.info/from/y5p3eMylbYljjbc/video
PART 4: idworlds.info/from/qMh4gqy4ZZyZZKs/video
=================================
Subscribe MNCTV Official IDworlds Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Komentar
  • Bunuh saja itu amuk marugul dan kentring manik yg jahat itu

    Dermaga PasarDermaga Pasar2 hari yang lalu
  • Bunuh judakara

    Dermaga PasarDermaga Pasar2 hari yang lalu
  • Bunuh Priharsini, saloka,

    Dermaga PasarDermaga Pasar2 hari yang lalu
  • Raden kian santang sayang keluargaπŸ‘ͺπŸ‘ͺπŸ‘ͺπŸ‘ͺ

    Antony The boys coolAntony The boys cool2 hari yang lalu
  • RaRa gagak nampar paling menyayangi rai nya Raden kiansantang

    Yahya PratamaYahya Pratama2 hari yang lalu
  • Subhanallah sungguh mapan ahlaq kian santang sampai jin ikut perjuangan nabi kita πŸ™

    Usman OglaexUsman Oglaex3 hari yang lalu
  • Mudah2han jurus mata rangga soka cepat kembali pada raden kian santang dan raden kian santang mendapatkan jurus baru yg lebih hebat lagi amin

    Tinah ZiaTinah Zia3 hari yang lalu
  • Mau tanya dong, apa surawisesa udh tobat kah?

    Bapak KauBapak Kau3 hari yang lalu
  • Plem apa ini orang jahat trs yg menang dan kerajaan Pajajaran trs aja yg jd korban manalagi Raden kiang santang lagi2 diterus yg jd sasaran dan prashini.tak henti hentix mengumpulkan orang jahat arti kampungan lebaiy

    Jus CuluxJus Culux5 hari yang lalu
  • Episod terbaik setelah terpisah kini menyatu semula keluarga BESAQ pajajaran terbaik ayah ibu dan anak2 semua pendekar

    Putraaisy PutrafamlyPutraaisy Putrafamly5 hari yang lalu
  • Maaf min, tayangannya jangan full tarung aja , dua jam tarung aja,

    Siti sadiahSiti sadiah6 hari yang lalu
  • Bagus seru banget Buto iju

    Ani usman Ani usmanAni usman Ani usman6 hari yang lalu
  • Saudi hadir gagak ngampar

    Demplon punyaDemplon punya6 hari yang lalu
  • cucu prabu siliwangi pangeran

    Awi HadiAwi Hadi6 hari yang lalu
  • Ahirnya... 2 gagak putra siliwangi kembalii... wilujeung ngabangun istana..

    Risye TrisnawatiRisye Trisnawati6 hari yang lalu
  • Arab hadir buat Gagak ngampar

    Dian SarahDian Sarah6 hari yang lalu
  • Asyik ny nonton raden kian santang seru cerita ny.

    Adi SaputraAdi Saputra6 hari yang lalu
  • Hahah rambut gagak nganmpar abis kebakar jadi kriting

    emptyxx-!emptyxx-!6 hari yang lalu
  • Senangnya Gagak ngampar kembali lagi

    Afyandra FiliaAfyandra Filia6 hari yang lalu
  • Akhirnya gagak nampar dan ibunda ambet kasih main LG 😍😍😍

    Samsul Anwar Samsul AnwarSamsul Anwar Samsul Anwar6 hari yang lalu
  • Prahasini yudakara ganti bosen

    Novita PujiastutiNovita Pujiastuti6 hari yang lalu
  • Lebay ..pendekar lebay 2021

    ihlasredo TVihlasredo TV6 hari yang lalu
  • Lebih seru praharsini yang gila haha

    lis tyalis tya6 hari yang lalu
  • Walangsungsang kmna

    mommy rantaumommy rantau6 hari yang lalu
  • Hadir penonton setia kian santang

    Nur LombokNur Lombok6 hari yang lalu
  • Coba aja kalo aku bikin rumah secepat rks bangun istana padjajaran🀣

    Sumi AtiSumi Ati6 hari yang lalu
  • Prasini sombong bangettt

    Sumi AtiSumi Ati6 hari yang lalu
  • Ass...keren bngt efekny...keren bngt pemain2ny πŸ‘

    Suhar YantiSuhar Yanti6 hari yang lalu
  • Entah kenapa liat saudara tiri akrab aku merasa senang walaupun itu acting

    Arnika BuluArnika Bulu6 hari yang lalu
  • Amar zoni

    SunartiSunarti6 hari yang lalu
  • Bagus banget jin jin dalam sekejap bisa jadi istana Pajajaran berkat doa kiyan Santang lagi

    Ani usman Ani usmanAni usman Ani usman6 hari yang lalu
  • Saloka dan prahsini ternyata cocok jugaπŸ˜‚πŸ˜‚ siapa yg setuju like πŸ‘‡πŸ‘‡

    Muhyi DdinMuhyi Ddin6 hari yang lalu
    • Cocoklah sama2 penjahat πŸ˜‚

      Djumira SanradjDjumira Sanradj6 hari yang lalu
  • Semoga ada resi kuncung putih lagi dan nyimas rathi

    Muhammad dedy HariyonoMuhammad dedy Hariyono6 hari yang lalu
  • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸŒΉπŸŒΉπŸ’žπŸ’žπŸ˜…πŸ’•πŸ˜…πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

    MhD_Hafiz ORiMhD_Hafiz ORi7 hari yang lalu
  • Aku senang keluarga siliwangi kumpul kembali Aku Gak suka prahasini ...licik stupit

    adi ndariadi ndari7 hari yang lalu
  • Bagus gagak nyampar datang cucu nya juga siliwangi kasi datang

    Dewisengiassennabosku BorosojangDewisengiassennabosku Borosojang7 hari yang lalu
  • Mantap

    no nono no7 hari yang lalu
  • Sinetron krks jelehi .....ndak ada pangkal ujungnya hanya muterr aja ceritanya ....MBOSENI

    joko rosyadijoko rosyadi7 hari yang lalu
  • Hidup kan argadana

    Wildan PutraWildan Putra7 hari yang lalu
    • Bosan,, Argadana lg...argadana lg,,

      MI Jamiatul Khair 2001MI Jamiatul Khair 20015 hari yang lalu
  • Menit 4:45, rupanya leluhur nya jin itu mereka membantu membagun secara singkat istana Nabi sulaiman, karena Nabi Sulaiman iyalah dapat memerintah para jin

    bahril wahdabahril wahda7 hari yang lalu
  • Subhanallah akhirnya gagak ngampar kembali ke tengah keluarga Pajajaran

    Sumiati SumiSumiati Sumi7 hari yang lalu
  • Kalo liat pedang Zulfikar nya Raden kian Santang gua kaget kalo liat pedang Zulfikar

    sani kemassani kemas7 hari yang lalu
  • Gagak ngampar kok ambut nya gitu ya heheπŸ˜‚πŸ˜‚

    Agni azmiAgni azmi7 hari yang lalu
  • Alhmdulillah ag sangat. Bahagia. Datang..lgi gagak ngampr. Dan kian santang.

    nurul kodijahnurul kodijah7 hari yang lalu
  • Keajaiban zaman dulu sejarah keraja'an ,ilmu2 dan kepercaya'an itu terbukti nyata. TAPI kini zaman sekarang adalah penuh kebusukan dan pembunuhan,

    Jfkjf JfjjJfkjf Jfjj7 hari yang lalu
  • Ssya ssukak gagak nampar balik lsgi

    Sunimah ImaSunimah Ima7 hari yang lalu
  • Ass ms alloh kiansantang bnr bs buat tuntuna am saudarany bgtu ramah dn mlialh kau kiansantang. Oh apa kian santang cm smpai 1000 eps alwi pemeran.smg berlanjut alwi dewasa.πŸ™πŸ™πŸ™β™₯️β™₯️β™₯️ bpk broduser smg brlnjut crita kiansantang alwi perany

    Narwiah AyuNarwiah Ayu7 hari yang lalu
    • Lama2 cerita nya bikin boring..lg asyik2 punya ilmu baru Kian santang udh di bikin luntur ilmu nya, sedangkn musuh nya mkin bnyk, Prabu Siliwangi nya jg udh gk ampuh

      MI Jamiatul Khair 2001MI Jamiatul Khair 20015 hari yang lalu
  • Sinetron kolosal kalau ga ada penjahatnya ga seru dong. Ntar jadinya sinetron keluarga

    Djumira SanradjDjumira Sanradj7 hari yang lalu
    • @Bruno eduards iya hi hi

      Djumira SanradjDjumira Sanradj7 hari yang lalu
    • njir kek sinetron sebelah dong azab πŸ˜‚

      Bruno eduardsBruno eduards7 hari yang lalu
  • yu dakara dan persini yg bikin emosi aja liyat nya sma dengan seloka

    Yasmin VVYasmin VV7 hari yang lalu
  • Apa cuman q saja yach,,,Liat gaga ngampar ko'sprti mirip ammar zoni,,,cara gaya bicaranx jg mirip semoa.

    Indah YaniIndah Yani7 hari yang lalu
    • @Indah Yani iya karna ammar zoni adik nya 2 laki" semua ini panzi zoni yg mirif bnget sm ammar zoni .😊

      sarah sarhsarah sarh5 hari yang lalu
    • @sarah sarh ooh gitu tha,,,pantesan dulu q emang smpt gk percaya klu dia bukan adik ammar zoni so'alnx mirip banget ternyata emang benar yach piling q.Oia makasih πŸ™πŸ™πŸ™ dech atas infonx.

      Indah YaniIndah Yani7 hari yang lalu
    • @Indah Yani kan punya 2 adik nya nm fanzi zoni sm.aditya zoni

      sarah sarhsarah sarh7 hari yang lalu
    • @sarah sarh masak sich,,,bukanx adiknx ammar zoni itu aditya zoni yach,,,mantanx zoe abas.

      Indah YaniIndah Yani7 hari yang lalu
    • Kan adik nya amar zoniπŸ˜‚

      sarah sarhsarah sarh7 hari yang lalu
  • mana walangsungsang kok ga muncul lgi sih

    Yasmin VVYasmin VV7 hari yang lalu
  • aku selau hadir buwat kian santang

    Yasmin VVYasmin VV7 hari yang lalu
  • Kenari oohhh kenari kenapa kau licik sekali....

    Khoirul AnamKhoirul Anam7 hari yang lalu
  • alhamdulilah kian santang sma rarasantang selalu berbuwat bayik sama keluwar ga nya walaupun layin ibuk nya

    Yasmin VVYasmin VV7 hari yang lalu
  • Aku penonton setia kiang santang di arab saudi mekkah

    Saleha SSaleha S7 hari yang lalu
  • Gagak ngampar tambah damage kalo pake celakk woii😭

    Niken FNiken F7 hari yang lalu
  • 3:02 gemoy bngt liat alwi lari terus pelukan kyk gitu πŸ˜‚β€

    Fariha 0812Fariha 08127 hari yang lalu
    • rindu berat dengan gagak satu lagi😍

      Bruno eduardsBruno eduards7 hari yang lalu
  • Maaf sbelumnya. Film ini terlalu banyak iklannya. Saya tiap malam nonron di mnctv. Ditambah lg filmnya di ulang2 stelah iklan. Jadi waktu 2jam tayang 50persen iklan, 20persen tayangan yg di ulang2. Aslinya sinetron/film ini sbenarnya hanya 30 menit. Ini skedar masukan smoga menjadi pertimbangan. Tmksh

    Robinson sonRobinson son7 hari yang lalu
  • Aku sangat benci dengan prahasini.sangat licik sekali

    Arek kertosonoArek kertosono7 hari yang lalu
  • Alhamdulillah gagak ngampar da kembali bergabung trlbh pedang yg super dahsyat ud terlihat kembali mantap RKS

    Moch AriesMoch Aries7 hari yang lalu
  • KATA SETANNYA .KAMI BISA GUSTI PRABU LELUHUR KAMI PERNAH MEMBANGUN ISTANA UNTUK SULIMAN OMG

    Hanif HunterHanif Hunter7 hari yang lalu
  • Pengarang' Jangan bikin cerita seakan-akan manusia adalah wayang yang bisa dikendalikan sesukamu! Apakah anda tidak bisa membuat cerita yang terasa lebih natural?

    Catyo JuCatyo Ju7 hari yang lalu
  • Hadir.

    Supri YantoSupri Yanto7 hari yang lalu
  • ga seru banget yang jahat nya makin banyak aja semua kampung aku kcewa sekarang kami ga mau nongton lagi sebelum sesuay ke inginan kami

    Hamid LembahHamid Lembah7 hari yang lalu
  • Neg liat prahasiniπŸ˜’πŸ˜’

    ghanda β„’ghanda β„’7 hari yang lalu
  • Manisnya saat mereka brpelukan apa lgi klo raka walang juga ada raka yg dlu tpi

    Wina Uchie Al FatihWina Uchie Al Fatih7 hari yang lalu
  • Raka knpa km masih tersesat di situ 🀭

    Wina Uchie Al FatihWina Uchie Al Fatih7 hari yang lalu
  • Apaan sih koq gk bagus mkin ksini kalah melulu,, tamat kan aja lah,,, bosen lama2 males mau nonton,,

    Tiek HamseinTiek Hamsein7 hari yang lalu
  • Kecewa semakin d tonton tambah g karuan Alur cetitanya aplgi mlihat marogol,,,,

    Achmad Fathul BariAchmad Fathul Bari7 hari yang lalu
  • Udah gk bakal salh lagi.. Si kemuni itu punya tujuan sndiri.. Ada bakal jdi penjahat lgi dia.. Lama2 jdi skutu prahasini.. Mmbosan kan film nya

    Muhammad ArkhamMuhammad Arkham7 hari yang lalu
    • Lebih konyol lagi Prahasini tiba-tiba bisa menguasai Auman dewa harimau.

      Edo ArdoEdo Ardo7 hari yang lalu
  • Prahasini harus mati pokoknya harus matiiiiiiiiii.......

    Siti SamsiyahSiti Samsiyah7 hari yang lalu
    • Mau mati gimana.. Orng tiap cedera..mudh bngt d obatin nya.. Harus nya tiap udh kalah..d mampusin..ini mah kian santang nya nimbang2 dn bnyak kasihan.. Ya gk mampus2 lah..di tambah si baranang lolos..ya enak bgt lah membombardir pajajaran..

      Muhammad ArkhamMuhammad Arkham7 hari yang lalu
  • Tolong pak sutradara.yudakara n prassini. Marogol di ganti bosen lihat nya.

    Realme MobileRealme Mobile7 hari yang lalu
  • Cmn aneh'a skrng pajajaran klu knp" ga da yg lndungi...dl resi kncung putih slalu ikut cmpur klu pajajaran dlm bhaya

    Sri PurniatySri Purniaty7 hari yang lalu
    • Siliwangi udah gak ampuh, kalah melulu, ceritanya selalu ada penyusup di istana,

      Desa ArgosariDesa Argosari7 hari yang lalu
    • Ia mungkin mereka lelah

      Wina Uchie Al FatihWina Uchie Al Fatih7 hari yang lalu
  • Yeee muncul akhirnya

    Asma WiyahAsma Wiyah7 hari yang lalu
  • Saya penonton setia rks❀️❀️

    Rusli Bin abdul kadirRusli Bin abdul kadir7 hari yang lalu
  • Gagak Gampar punya jurus baru op banget lawan Medusa sama Saloka dengan mudah bisa menang, eh lawan Prahasini bisa kalah dan anehnya lagi Prahasini tiba-tiba bisa menguasai Auman dewa harimau.

    Edo ArdoEdo Ardo7 hari yang lalu
    • @Bruno eduards iya tau, tapi ternyata jurus tersebut bisa dilakukan seorang diri dan ga ada yg menyangka.

      Edo ArdoEdo Ardo7 hari yang lalu
    • @Edo Ardo kan dulu pernah dijelaskan juga gerakan tersebut kalau dilakukan secara bersama damages akan semakin sakit

      Bruno eduardsBruno eduards7 hari yang lalu
    • @Edo Ardo mungkin ngeluarkannya butuh tenaga yang besar

      Bruno eduardsBruno eduards7 hari yang lalu
    • Makanya KRKS ini ceritanya ga konsisten.

      Edo ArdoEdo Ardo7 hari yang lalu
    • Tapi pas lawan Prahasini ga dikeluarin nunggu Kian Santang dulu baru bisa.

      Edo ArdoEdo Ardo7 hari yang lalu
  • Bro gagak ngampar sama walangsungsang setau gw lebih tua walangsungsang sama rara santang juga dia cman dikit di atas kian santang?

    DICOLZ GAMINGDICOLZ GAMING7 hari yang lalu
    • abang paling tua selain walangsungsang kalau dalam susunan keluarga

      Bruno eduardsBruno eduards7 hari yang lalu
    • Liat aja coba anak pertama siliwangi

      DICOLZ GAMINGDICOLZ GAMING7 hari yang lalu
    • Ngga ngaruh bro

      DICOLZ GAMINGDICOLZ GAMING7 hari yang lalu
    • Gagak Ngampar kan putra istri pertama.

      Edo ArdoEdo Ardo7 hari yang lalu
  • πŸ‡²πŸ‡Ύ hadir...😁😁😁

    Md RosliMd Rosli7 hari yang lalu
  • Aku😍

    rumaisha anggrainirumaisha anggraini7 hari yang lalu
  • Lengkap Sudan kekuatan Siliwangi

    Joko BudiJoko Budi7 hari yang lalu
  • bru liat pedangnya zulfikar lgi

    mawar putihmawar putih7 hari yang lalu
    • Emang dari dulu gak pernah melihat pedang zulfikar ya

      Farid Rian MaulanaFarid Rian Maulana7 hari yang lalu
  • Jgn2 surawisesa ntr jahat lg pgn mnguasai pjjrn stlh lht pjjrn trbangun kmbli

    ᎑αŽͺᏩᎻαŽͺαŽ π“…“96᎑αŽͺᏩᎻαŽͺαŽ π“…“967 hari yang lalu
    • @᎑αŽͺᏩᎻαŽͺαŽ π“…“96 Arya Kemuning aja bisa apalagi Surawisesa.

      Edo ArdoEdo Ardo7 hari yang lalu
    • Edo Ardo waduh prh kl blk jd jht

      ᎑αŽͺᏩᎻαŽͺαŽ π“…“96᎑αŽͺᏩᎻαŽͺαŽ π“…“967 hari yang lalu
    • Di sini tuh penjahat yg punya peranan.. Seakan2 smua kejahatan akan sllu menang dsni... Dngn fitnah2 dn adu domba nya.. Semrawut cerita nya..

      Muhammad ArkhamMuhammad Arkham7 hari yang lalu
    • Balik jahat lagi karena diadu domba Ranggaseta sama Amuk Marugul. Tuh barusan ada tanda-tandanya.

      Edo ArdoEdo Ardo7 hari yang lalu
  • Alhhmdulilahh s ganteng gagak ngpar datang lgi

    Mamay YantiMamay Yanti7 hari yang lalu
  • Ggk ngmpr tmbh gemuk

    ᎑αŽͺᏩᎻαŽͺαŽ π“…“96᎑αŽͺᏩᎻαŽͺαŽ π“…“967 hari yang lalu
    • Kang Prap Channel πŸ˜ƒ

      ᎑αŽͺᏩᎻαŽͺαŽ π“…“96᎑αŽͺᏩᎻαŽͺαŽ π“…“966 hari yang lalu
    • lockdown

      Kang Prap ChannelKang Prap Channel6 hari yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Nur AeNur Ae7 hari yang lalu
  • Lanjutkan

    Alfinmohayub AyubAlfinmohayub Ayub7 hari yang lalu
  • Asyik gagak ngampar dah kmbli jd smbgt nontonya nich

    Menir AbungMenir Abung7 hari yang lalu
  • akhirnya duo gagak kembali 😍 1.Gagak lumayung 2.Gagak ngampar Note: 3:04 aden sendiri yang paling rindu dengan gagak satu lagi πŸ˜‚

    Bruno eduardsBruno eduards7 hari yang lalu
    • Sama q juga senang melihat dua gagak kembali bersama 1. Gagak lumayung 2. Gagak ngampar

      Ana AbelAna Abel5 hari yang lalu
    • Dan q pling sneng klo duo gagak dah bersatu kmbali....

      Fitri 05Fitri 055 hari yang lalu
  • Ok bro

    Alfinmohayub AyubAlfinmohayub Ayub7 hari yang lalu
  • Jinnya lulusan S3 pasti nih

    Gombal MukiyoGombal Mukiyo7 hari yang lalu
    • s3 perkulian πŸ˜‚

      Bruno eduardsBruno eduards7 hari yang lalu
  • Jd tambah semangat ni nonton nya mereka dah ngumpul

    Imelda SyahbiImelda Syahbi7 hari yang lalu
  • Assalamualaikum wah seru nih apa lgi ada cincin di jari Aden

    Rusinah RusinahRusinah Rusinah7 hari yang lalu
  • Mantap gagak kembali

    Ruyadi YadiRuyadi Yadi7 hari yang lalu
  • Alhamdulia gagsk ngampar dh kembali

    Rory ShRory Sh7 hari yang lalu
  • Raka Gagak Ngampar sayang kepada semua saudara2nya. Tapi, Raden Kian Santang adik yang paling disayang diantara saudara2nya yg lain.

    nurul badriyahnurul badriyah7 hari yang lalu
    • Gagak ngampar sakit....smoga cept smbuh & bergabung lagi...

      Fitri 05Fitri 0516 jam yang lalu
    • @nurul badriyah ohh begitu makasih infonyaπŸ™πŸ™ dan semoga panji zoni cepat sembuh amin 🀲

      Wiji AstutikWiji Astutik19 jam yang lalu
    • @Wiji Astutik Yg jadi Gagak Ngampar sedang sakit, mbak. Do'akan semoga cepat sembuh.

      nurul badriyahnurul badriyah19 jam yang lalu
    • Sayangnya sekarang udah ngilang lagi gagak ngamparnya bingung saya πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

      Wiji AstutikWiji Astutik20 jam yang lalu
    • @Fitri 05 kan Raden surawisesa yg Paling kecil

      Bintu QomarBintu Qomar23 jam yang lalu
  • Ia bergabung lh.

    Udinulfa UdinulfaUdinulfa Udinulfa7 hari yang lalu
  • Jadi semangat aq nonton nya gagak namoar hadir lgi

    Fatiyah karisma putriFatiyah karisma putri7 hari yang lalu
  • mkasih min kmi di hkng sangat bahagia

    Usrok.12 Usrok.12Usrok.12 Usrok.127 hari yang lalu
  • Semoga ada nyimas Ratih

    Reti AnggrainiReti Anggraini7 hari yang lalu
    • amiiiin 🀲

      Aji GantengAji Ganteng7 hari yang lalu
  • ak setuju cw iblis para sini moati

    Yuli JumiatunYuli Jumiatun7 hari yang lalu
IDworlds