ULANG TAHUN KUCING SULTAN , ARTIS HOLLYWOOD SAMPAI IKUTAN

11 Okt 2020
167 683 Ditonton

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : facebook.com/UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar
  • Sehat selalu pak uya kuya dan keluarga, semoga rezeky nya berkah, acara bapak sangat bagus dan lucu sekali.

    Vtube. Vtube.3762Vtube. Vtube.37622 hari yang lalu
  • Keluarga paling lucu di dunia artis wkwk

    Gibran Albani17Gibran Albani174 hari yang lalu
  • Ya ampun Lisa bilang Uya Ganteng

    Rairga Itzren RevenjaRairga Itzren Revenja5 hari yang lalu
  • 😂😂l

    160 80 Resti Wardayanti160 80 Resti Wardayanti6 hari yang lalu
  • ada" ana aja kucing ultah😂😂😂😂 terlaluh sayang hewan👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿@tarsidi_banjir

    abi Yasaabi Yasa7 hari yang lalu
  • Wkwk kucing di rayain ulang tahun 😂😂

    F A I QF A I Q7 hari yang lalu
  • Yeyey🎊🎉🥳🥰🧡😚🤣🤣🤣

    D_D channelD_D channel7 hari yang lalu
  • Mirip sama empus ku😍😍

    Wied yuenWied yuen7 hari yang lalu
  • KUCING ❤️

    rifki wiboworifki wibowo8 hari yang lalu
  • Assalamualaikum, selamat pagi kawan2 salam sejahtera. saya dan teman2 komunitas Anak Merdeka sedang ada program pemberdayaan masyarakat untuk ketahanan pangan di era pendemi di kota malang. Kami memberikan bibit lele, ember yg digunakan untuk budidaya dan bibit sayuran. Harapan kami program ini bisa sedikit membantu masyarakat untuk bertahan hidup dari pendemi yg berkelanjutan seperti skrg. Kami juga memberi edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana budidaya ini. Namun karena keterbatasan dana jadi kami tidak bisa menjangkau banyak RT. Apabila kawan2 bersedia untuk memberikan sumbangan, donasi atau publikasi program ini kami sangat bersyukur, nanti akan kami berikan laporan perkembangan distribusi setiap pelaksanaan 🙏 Untuk info lanjut bisa cek ig @anakmerdekaa

    Rifky HilmannRifky Hilmann9 hari yang lalu
  • Gua ulang tahun gak serame ini

    Fernando ErwadFernando Erwad9 hari yang lalu
  • Hbd osaka

    Proexe gtProexe gt9 hari yang lalu
  • Kalah sultan sama kucing kucing nya baim paula😆

    muij namawzmuij namawz9 hari yang lalu
  • Moga ada rezeki nya

    Redi AfriansyahRedi Afriansyah9 hari yang lalu
  • Kucing ny lucu²

    Sahri RamdaniSahri Ramdani9 hari yang lalu
  • Itu nah osaka kaget njir😂😂😂

    nynaniryn nnynaniryn n9 hari yang lalu
  • suaranya taehyung editan😭

    Debby SartikaDebby Sartika9 hari yang lalu
  • Sehat selalu Uya Kuya Ama keluarga nya Amin..Tuhan Yesus memberkati keluarga Uya kuya.semoga makin maju Uya Kuya

    Yoel TumbelakaYoel Tumbelaka10 hari yang lalu
  • Sehat selalu Uya Kuya Ama keluarga nya Amin..Tuhan Yesus memberkati keluarga Uya kuya.semoga makin maju Uya Kuya

    Yoel TumbelakaYoel Tumbelaka10 hari yang lalu
  • Sehat selalu Uya Kuya Ama keluarga nya Amin..Tuhan Yesus memberkati keluarga Uya kuya.semoga makin maju Uya Kuya

    Yoel TumbelakaYoel Tumbelaka10 hari yang lalu
  • Sehat selalu Uya Kuya Ama keluarga nya Amin..Tuhan Yesus memberkati keluarga Uya kuya.semoga makin maju Uya Kuya

    Yoel TumbelakaYoel Tumbelaka10 hari yang lalu
  • Sehat selalu Uya Kuya Ama keluarga nya Amin..Tuhan Yesus memberkati keluarga Uya kuya.semoga makin maju Uya Kuya

    Yoel TumbelakaYoel Tumbelaka10 hari yang lalu
  • Sehat selalu Uya Kuya Ama keluarga nya Amin..Tuhan Yesus memberkati keluarga Uya kuya.semoga makin maju Uya Kuya

    Yoel TumbelakaYoel Tumbelaka10 hari yang lalu
  • Mantap

    Sona RakahSona Rakah10 hari yang lalu
  • ko ank nya kucing

    Manap gemstoneManap gemstone10 hari yang lalu
  • Binatang kesayangan Rasulullah,semoga Uya dan keluarga selalu di beri keselamatan🤲

    Dhila AnnaDhila Anna10 hari yang lalu
  • 😅😅

    Wetha fitriani MayWetha fitriani May10 hari yang lalu
  • Selamat ulang tahun kucingnya yg 7 tahun.

    Junaiti JunaitiJunaiti Junaiti10 hari yang lalu
  • Demi aapaun ngakak bgt😭😂

    Chika AprrrncChika Aprrrnc10 hari yang lalu
  • Si tae ikutan

    indira Scindira Sc10 hari yang lalu
  • KUCING:GW KUCING PALING HOKI YANG DI RAWAT ARTIS

    MR X XXXMR X XXX11 hari yang lalu
  • Lucu bgt kuncing ya ❤️🥰😘🤗

    Wahyu niaWahyu nia11 hari yang lalu
  • Hahahaha ngakak

    Alline Balqiz NgalamAlline Balqiz Ngalam11 hari yang lalu
  • woy kk gw knp disitu (TAEHYUNG) yawlah bengek sumpah dah T_T

    Bima SaputraBima Saputra11 hari yang lalu
  • Selamat panjang umur kucingnya ya Mas Uya

    ARYA Geming saputra.ARYA Geming saputra.11 hari yang lalu
  • Q&A sama family dong pasti lebih seruuu lg!!!!

    two soft fertiletwo soft fertile11 hari yang lalu
  • Gue suka bagian terakhir yang para artis internasional mengucapkan "HBD OSAKA" 😂😂😅😋

    Kahsiman KambuKahsiman Kambu11 hari yang lalu
  • Slmt ulang tahun Osaka semoga semakin gemes ya ,😂😂😂👍👍🐯🐯🐯

    Ahboy BoyAhboy Boy11 hari yang lalu
  • Minta uang nya dong om buat beli motor!

    rio revaldirio revaldi11 hari yang lalu
  • Gilaaa yg ucapinn b'day

    sebastian ryansebastian ryan11 hari yang lalu
  • 18 taon idup kalah ama kucing

    Belly CastelloBelly Castello11 hari yang lalu
  • uyakuya tolong bantuin yani yang mukanya kebakar itu dong yani batam. luka parah mukanya hidupnya seperti gelandangan

    md.solikhin khinmd.solikhin khin11 hari yang lalu
  • Haha Happy Birthday Osaka❤️ Kalau kelinci ku belum di ulang tahunin😂 karena baru 3 bulan

    Maulida Mulya RahmaMaulida Mulya Rahma11 hari yang lalu
  • Keluarga gila.. Kucing ada ulang tahun ha. 😂😂😂

    Kabar KabariKabar Kabari11 hari yang lalu
  • Yg gini pnting d doai kere

    Pahan JrPahan Jr12 hari yang lalu
  • Kameramen jgn ikutan ngmg apa tu yg CWE

    Leo SatriaLeo Satria12 hari yang lalu
  • Hadeuh ada2 aza nih ngakak itu para artis internasional pada ngucapin😆😆🤣😂😂😂🤣🤣

    Ika RaisIka Rais12 hari yang lalu
  • 🥳🥳🥳🎂🎂🎂🎊🎊🎊🎉🎉🎉

    Shadan BadakShadan Badak12 hari yang lalu
  • Mohon izin promosi bagi yg mau menonton video lucu, viral dan kuliner mampir yuu ke channel saya jgn lupa like,view,comment dan subscribe

    DAPAK AMBYARRDAPAK AMBYARR12 hari yang lalu
  • Aku ulang tahun di ucapin selamat dan doa aja udah alhamdulilah

    Gw Darat indonesiaGw Darat indonesia12 hari yang lalu
  • Kucing yg suka di piring itu imut bgttt

    Erizka Karmala SariErizka Karmala Sari12 hari yang lalu
  • Lucu bangett

    Ani YulyaniAni Yulyani12 hari yang lalu
  • Ya Allah ya Gusti...kucing aja di ultah i...adada aja..

    阿雅阿雅12 hari yang lalu
  • Kucing ke sukaan nabi muhammad

    imah hafazeimah hafaze12 hari yang lalu
  • Masayallah,,,telaten ke kucing berkah

    imah hafazeimah hafaze12 hari yang lalu
  • gw tahu nih bang uya cumak cari para netizen² koar koar wkwk

    Bayuu yu yu yuBayuu yu yu yu12 hari yang lalu
  • Happy Birthday Osaka 🎈🎉😻

    Amelia SkeaAmelia Skea12 hari yang lalu
  • Siapa yg setuju keluarga Uya Kuya tv reaction lagu Nino yg judul nya - lovein kamu , mau tau reaksi dan keseruannya, bantu up guysssss

    Putri IndahPutri Indah12 hari yang lalu
  • Siapa yg setuju keluarga Uya Kuya tv reaction lagu Nino yg judul nya - lovein kamu , mau tau reaksi dan keseruannya, bantu up guysssss

    Putri IndahPutri Indah12 hari yang lalu
  • Siapa yg setuju keluarga Uya Kuya tv reaction lagu Nino yg judul nya - lovein kamu , mau tau reaksi dan keseruannya, bantu up guysssss

    Putri IndahPutri Indah12 hari yang lalu
  • prank papi uya kuya dong bunda astrid kuya

    sarah sarahsarah sarah12 hari yang lalu
  • Astafirullahhhh hahahahahahah yaaalllaahhhhh Ariana Grandee🤣 g ngerti lagi SM om iya family Lissa black pink

    Akhir ZamanAkhir Zaman12 hari yang lalu
  • ngakak dah

    Wiznu JATENGWiznu JATENG12 hari yang lalu
  • 💞

    Darijendelasmp _06Darijendelasmp _0612 hari yang lalu
  • Osaka : orang pada ngapa dah

    Inoy AjaInoy Aja12 hari yang lalu
  • kok rambut kak cinta panjang

    Bagir TahirBagir Tahir12 hari yang lalu
  • wkwkwkwk artis hollywoodnya mntap bos uyaa :D, hbd osakaaaa

    Muhammad Haris syahbanaMuhammad Haris syahbana12 hari yang lalu
  • Lucu abis dah keluarga om uya kuya😂😂😂😂

    _ZABRINA WOLFY PUTRI__ZABRINA WOLFY PUTRI_12 hari yang lalu
  • semoga yang di pelihara sama keluarga bang uya membawa keberkahan bagi keluarga bang uya...kesuksesan...dunia dan akhirat...🥳🥳🥳🥳🥳 @yoki.suparman.92

    yoki suparmanyoki suparman12 hari yang lalu
  • Astagfirullah endingnya

    indah rainyindah rainy12 hari yang lalu
  • prank bunda astrid kuya dong papi uyakuya

    sarah sarahsarah sarah12 hari yang lalu
  • Klau horang Kaya mah bebas ya, mash byk diluar sana susah cari makan cari kerjaaaan

    Tut TayTut Tay12 hari yang lalu
  • Papa Kuya Mnta Anak Kucingx donk..🤭🙏

    chia Djabarchia Djabar13 hari yang lalu
  • Keluarga gila

    Pebriyani PebriPebriyani Pebri13 hari yang lalu
  • Kucing Sultan

    ismail shalehismail shaleh13 hari yang lalu
  • Ini lahirnya sikucing bareng gw woi😭

    Nonna NonNonna Non13 hari yang lalu
  • Happy birday osaka

    Salman Al FarisyiSalman Al Farisyi13 hari yang lalu
  • Selamat ulang tahun osaka🎉🎉 Aku punya 5 kucing dirumah. Tapi gak tau ulta mrk kpn😂ada yg sama?

    Yulita Aprilia ManehatYulita Aprilia Manehat13 hari yang lalu
  • بسم الله الرحمن الر حيم Sultan Mah Bebas .. hhii . Memulyakan Hewan juga Ajaran Nabi kita .. semoga kluarga Bos uya kuya Semua sehat Amiin .. Ohy Bos Uya Emang tu Kucing Apa ya .. Kok Beda Banget Kayak Kucing Biasanya .. Mkasih . Jaya Jaya Jaya @Rosybaladewa

    Rosy OcyRosy Ocy13 hari yang lalu
  • Coba Uya beli ikan chana maru kalo gak chana Barca

    Aditya AmarAditya Amar13 hari yang lalu
  • Makan...makan...

    megah 5megah 513 hari yang lalu
  • Tokyo osaka nnti kalo pnya lagi nigata 😅😅

    kazuya celengkazuya celeng13 hari yang lalu
  • Penonton kena prank uyaa

    Sarah AsykarSarah Asykar13 hari yang lalu
  • knpaa si bikin lucuu teruss😭 ngakak bgt dari tadi yaampun🤣🤣

    cindy veronicacindy veronica13 hari yang lalu
  • duh jadi iri sama kucing saya aja se umur hidup ulang tahun blm pernah dirayain 😭

    Ahmad Zacky RAAhmad Zacky RA13 hari yang lalu
  • Gemoy banget si 😭🖤🖤🖤🖤

    dita navissadita navissa13 hari yang lalu
  • Kk cinta kok rambut nya panjang?

    Nela AmelyaNela Amelya13 hari yang lalu
  • KALAH GUA SMAA KUCING WKKW KUCING AJA ULTAH DI RAYAIN LAH GUA BORO":(

    Yusti DamayantiYusti Damayanti13 hari yang lalu
  • Aduhh aneh² aj ada ya orng alay Ama kucinggg lebay??

    Robby PratamaRobby Pratama13 hari yang lalu
  • Ngakak , kucing bisa b day🤣

    Wida CanduWida Candu13 hari yang lalu
  • selamat ulang tahun kluarga uya smoga sehat sllu....love you,,

    Wibowo_ AcousticWibowo_ Acoustic13 hari yang lalu
  • MET ultah kucing cantik semoga panjang umur

    Chintya LoveChintya Love13 hari yang lalu
  • Hbd osaka tau telat tapi.. Pokoknya wish u all the best deh osaka .. Panjang umur terutama 🙏

    10 fransiska Novita10 fransiska Novita13 hari yang lalu
  • osakanya bingung 😂

    Johana FaraJohana Fara13 hari yang lalu
  • Om Uyaa ,Kan Cinta Rambutnya pendek Knp Tiba" Skarang bisa panjang lagi cepet amat🤣😂

    Suci Ramadhani_49Suci Ramadhani_4913 hari yang lalu
    • Bikin vidionya sebelum rambutnya dipotong , and vidionya baru di up (mungkin)

      Prkystn _Prkystn _10 hari yang lalu
  • Mama papa uya gag disuapin/mam bareng sepiring noh sekalian..ckckckkc

    alkhan zhou fernandoalkhan zhou fernando13 hari yang lalu
  • Ultah yang berapa tahun mas uya,,,anak bungsu teh astrid

    Jacky AndrianoJacky Andriano13 hari yang lalu
  • Semangatttt buat kontennya yg terbaru🔥👍

    irma harianjairma harianja13 hari yang lalu
  • Ngakak bngt😭

    zv_zamora Syafitrizv_zamora Syafitri13 hari yang lalu
  • Selamat Ulang Tahun Ya Cing🎂🎂 Semoga Panjang Umur, Sehat Sllu, dan Berguna Bagi Nusa dan Bangsa 😁☺😍😽😽

    Dhesy EchyDhesy Echy13 hari yang lalu
    • Bengek🤣😭

      Naila NailaNaila Naila11 hari yang lalu
IDworlds