DI ATUR-ATUR NITIZEN!! Verrell Lyodra BAPER!!

23 Nov 2020
304 529 Ditonton

GUYSSS!!!!! BAPER ALERT!!!!
JANGAN DI TONTON DARIPADA KALIAN SEMUA BAPERR SAMA KITA BERDUA

Komentar
  • Kalau collabs sama Lyodra nyaman bangettt

    Stella Andreina KumolontangStella Andreina Kumolontang2 hari yang lalu
  • Suka banget dengan kamu berdua... hati damai dan bahqgia

    Lince NarekLince Narek3 hari yang lalu
  • Kak farel pen liat kk SMA kak Feby lagi🙏🏻

    Desi Melisa belaDesi Melisa bela3 hari yang lalu
  • Sukakkkkkk cocok bertemann

    eunike nabasaeunike nabasa4 hari yang lalu
  • Sering sering ngonten barenggg , OMG

    Rakes GintingRakes Ginting6 hari yang lalu
  • Banyakin konten sama lyly dongg kaa

    Sweetly LumowaSweetly Lumowa7 hari yang lalu
  • Satunya aktor hebat dan satunya penyanyi hebat.. udah gtu aja.. Ngerti kan .. 😇

    RXDRXD8 hari yang lalu
  • Colab sama febby

    Silva RosandaSilva Rosanda10 hari yang lalu
  • Kasian ya tiara jarang diajak collab sama youtober2 wk

    iu iuuuiu iuuu10 hari yang lalu
  • Kenapa nggak pacaran aja sih kak Lyli sama kak Verrell. Cocok kok

    Marselina LaiaMarselina Laia12 hari yang lalu
  • Sama tiara lg ka

    Anggi RelyAnggi Rely13 hari yang lalu
  • Kok di tutup nasi gorengnya? Emang mau rebus air apa😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    Danau RezaDanau Reza14 hari yang lalu
  • Tpi kykx verral lebih cocok ama yg ini dr pada febby

    انيسه سوهاديانيسه سوهادي14 hari yang lalu
    • Kamu jodohin saudaramu muslim sama kafir,klo Febby Islam cocok cari pasangan tu no 1 agamanya ,ini berkadar Arab tp setres

      Silva RosandaSilva Rosanda10 hari yang lalu
    • Ini berjilbab tulisannya Arab setres ini low kafir

      Silva RosandaSilva Rosanda10 hari yang lalu
  • Kok liodra ya mn febby

    انيسه سوهاديانيسه سوهادي14 hari yang lalu
    • Ini cuma bikni konten sama siapa aja yg penting jgn sama semua cewek mesta

      Silva RosandaSilva Rosanda10 hari yang lalu
  • Cocok bangat jd kekasih atau adek kk.lyodra tercantik

    Lina manalu LinaLina manalu Lina15 hari yang lalu
  • Hahahahaha bro verrel honestly speaking, is this beauty ur taste ? 🤔 i doubt....😋

    Nai ShahNai Shah16 hari yang lalu
  • Konten lagi am kk lyodra

    19 Putu paramesta eka Putra19 Putu paramesta eka Putra17 hari yang lalu
  • Konten lgi am kk lyodra lagi

    19 Putu paramesta eka Putra19 Putu paramesta eka Putra17 hari yang lalu
  • Verrel bikin konten lagi sama lyodraa

    Giordano DaudGiordano Daud19 hari yang lalu
  • Verrel bikin konten bareng lyodra dongg

    Giordano DaudGiordano Daud19 hari yang lalu
  • Cocokkk bgttt

    Ruspita DewiRuspita Dewi20 hari yang lalu
  • Mereka cocok juga ya. cuman Lyodra katanya kena pelet sm Si anu.kasian

    alfrianto pongranggaalfrianto pongrangga21 hari yang lalu
  • AKU SUKA KALIAN BERDUA DEKET !!!!!!!! AAAAHHHH

    Nur Khaerani Dzharfaa PutriNur Khaerani Dzharfaa Putri21 hari yang lalu
  • Pacaran atu euyy

    Ghaziya MiladiahGhaziya Miladiah22 hari yang lalu
  • Nice

    Santy BatamSanty Batam23 hari yang lalu
  • Kocak liat Varrel dan lily masaknya 😂😂😂😂😂

    kabar berita lucu lucu unik ngakak gaezzkabar berita lucu lucu unik ngakak gaezz25 hari yang lalu
  • Lyodra Cerdas dan wawasan nya Luas

    stevani putristevani putri25 hari yang lalu
  • Sama kak wilona dong

    Aurelia antonioAurelia antonio28 hari yang lalu
  • Sukaa bgt liat mereka berduaa

    diva audivadiva audiva29 hari yang lalu
  • Kok cocok ya liat varel ma lyly.. eak eak eakkk...

    Lena GunawanLena GunawanBulan Yang lalu
  • colab sama tiara pula

    AZREEN EZATIEAZREEN EZATIEBulan Yang lalu
  • Auranya lyodra ini gak nge bosenin. Gak terllau cantik, tpi manis ya full gak setengah stengah.

    Raptor beeRaptor beeBulan Yang lalu
  • Polos bgt si Lyodra..lucu

    Anisa FAnisa FBulan Yang lalu
  • Gw minta rasa yg pernah ada aaahahammm

    Alga _________snprAlga _________snprBulan Yang lalu
  • Waaaaaahhhh 😍

    Meihua SintikheMeihua SintikheBulan Yang lalu
  • Ciecie lama lama naksir y kk varrel

    Alfi AlfiaAlfi AlfiaBulan Yang lalu
  • Sekilas kaya Brock Lesnar😂

    Alwin PororoAlwin PororoBulan Yang lalu
  • Cocok bngat ✨

    Mahirna GisoMahirna GisoBulan Yang lalu
  • Kak mohon ingat pada putri

    Dwy CasperDwy CasperBulan Yang lalu
  • Kak vlog sama tiara

    Novi MilawatiNovi MilawatiBulan Yang lalu
  • 3:50 ciee Lyodra, calon mertua ikut bantu masak wkakak

    ikkytedy TVikkytedy TVBulan Yang lalu
  • Mantull kk😍🙏

    mahfud saivamahfud saivaBulan Yang lalu
  • Kak collab ama ziva atau tiara

    Farah AristawidyaFarah AristawidyaBulan Yang lalu
  • Wakwaowwww..

    The Wolf 211The Wolf 211Bulan Yang lalu
  • Sering2 bikin konten ber2 sama lyly ya

    mm ndamm ndaBulan Yang lalu
  • Coba mereka jadian ya allah

    Sandy Anggitiya MarkoSandy Anggitiya MarkoBulan Yang lalu
  • Bisa buat single duet neh Yg setuju like

    Togar Sinaga SinagaTogar Sinaga SinagaBulan Yang lalu
  • Kk selanjutnya collab ama frislly

    Michelle LiuMichelle LiuBulan Yang lalu
  • Sprtnya mrka cucok

    Ristanti Nova SaragihRistanti Nova SaragihBulan Yang lalu
  • Hai kakak Verrel Semoga di jawab🙏 atau di notif Kak ajak aku donk supaya aku jadi artis kayak kakak Verrel🤣🤣🙏 Pliss kak aku pengen jadi artis

    Ci'ci GameCi'ci GameBulan Yang lalu
  • Mau lagi donk jadi kebawah baper

    Sifra Winsi05Sifra Winsi05Bulan Yang lalu
  • sehat selalau kaka idworlds.info/from/29N5mrfPj2ubnNk/video

    OFFICIAL DominoOFFICIAL DominoBulan Yang lalu
  • Kk jawabya . Jangan dekati kak ranty titik

    Neysa OctaviaNeysa OctaviaBulan Yang lalu
  • Mujur ada tanter2 nya... pasti nggk jadi masaknya kalau dua anak ini yang masak hahaha

    Papa IzzoPapa IzzoBulan Yang lalu
  • Andai seiman cocok 😭😭

    Diary MillyDiary MillyBulan Yang lalu
  • Nyasar kesini cuma mau liat lyly aja..

    kim mellkim mellBulan Yang lalu
  • Aq lebih suka liat face nya tiara idol sii suaranya renyah...lembut... kalem ... drpd lyodra...tergntung selera ya

    Nov GiNov GiBulan Yang lalu
  • colb sama febby

    Shiena adzanaShiena adzanaBulan Yang lalu
  • Cocok bro. Klo lu dapat lyodra...pokoknya hati lu bakal aman dah...yakinlah. secara gto kan lydora Ginting...

    Ferry NadeakFerry NadeakBulan Yang lalu
    • Lydora udah punya pacar dari jaman dia blum audisi idol

      kim mellkim mellBulan Yang lalu
    • beda agama sayang

      Shiena adzanaShiena adzanaBulan Yang lalu
  • dtggu second date nya ya

    mega yonomega yonoBulan Yang lalu
  • Fix mereka hrs jadian 😍

    Erly she cewek capricornErly she cewek capricornBulan Yang lalu
    • beda agama

      Shiena adzanaShiena adzanaBulan Yang lalu
  • Kalau jodoh tkkn kemana. Nama a jg cewek sm cowok. Toh mama a jg dh sama2 kenal Iya gak 😁

    Arjuna IrengArjuna IrengBulan Yang lalu
    • @kim mell iya aku tau pcr a enggak bnget alias gk cocok sm lyodra 😂

      Arjuna IrengArjuna IrengBulan Yang lalu
    • Lyly udah punya pacar

      kim mellkim mellBulan Yang lalu
    • beda agama

      Shiena adzanaShiena adzanaBulan Yang lalu
  • Wwoo dasar playboy bajingan

    nurhayati ajanurhayati ajaBulan Yang lalu
    • gk boleh ky gitu kamu berjilbab,verrel baguslah banyak silaturohmi perbanyak colab biar banyak teman lagian rame rame nggal ngapa ngapain,semua lawan main jgn d anggap nyata yg pinter jadi netizen ,tu si stefen arya saloka mesra dgn banyak cewek padahal punya anak istri

      Shiena adzanaShiena adzanaBulan Yang lalu
  • Lucuuu ishh kaliann...plisss koleb lagi

    Tanti Astuti DamayantiTanti Astuti DamayantiBulan Yang lalu
  • Cocok berdua nih

    Ernie HeineErnie HeineBulan Yang lalu
    • beda agama

      Shiena adzanaShiena adzanaBulan Yang lalu
  • sama Ndutuy (Febby d tunggu

    Shiena adzanaShiena adzanaBulan Yang lalu
  • Sukses utk kalian berdua😍😍😍

    Erika Putri SitumorangErika Putri SitumorangBulan Yang lalu
  • Sama Rastantuy(Febby

    Shiena adzanaShiena adzanaBulan Yang lalu
  • Semangat Verrel dan Lyodra!💜

    Desi RamdaniDesi RamdaniBulan Yang lalu
  • Moga mrk berjodoh ......

    hafidz el ghulamhafidz el ghulamBulan Yang lalu
    • Amin

      Erly she cewek capricornErly she cewek capricornBulan Yang lalu
    • beda agama

      Shiena adzanaShiena adzanaBulan Yang lalu
  • Masyaallah.. seperti adik kakak.. mana wajahnya mirip lagi..

    Mami SasmitaMami SasmitaBulan Yang lalu
  • Collab bareng Tiara dong

    Dia melati SukmaDia melati SukmaBulan Yang lalu
  • Brasa kurang aahhh

    LL angelLL angelBulan Yang lalu
  • next harus kolap lagi. please

    vera sihotangvera sihotangBulan Yang lalu
  • Plisssss Buat Vlog bareng LYODRA LAGAI KAK, YG SETUJUUU KUY LIKE

    Derisma AditiaDerisma AditiaBulan Yang lalu
  • Pembawaan mereka manis banget, kaka adek yg sangat cocok

    santa mariasanta mariaBulan Yang lalu
  • Just MeJust MeBulan Yang lalu
  • Cocok banget, semoga bisa sinetron bareng

    Just MeJust MeBulan Yang lalu
  • Judulnya ganti aja.. Lyodra calon menantu idaman

    Cik lenCik lenBulan Yang lalu
    • @kim mell bukan lebay tp sesama Islam wajib ingatkan ngerti idolaku verrel terserah d jodohkan sama siapa asal Islam

      Shiena adzanaShiena adzanaBulan Yang lalu
    • @Shiena adzana gk usah lebay.. lagian lyodra udah punya pacar dari jaman blum ikut idol.. jdi idola lu si verel aman noh..

      kim mellkim mellBulan Yang lalu
    • ini berjilbab tp Oon,beda agama kamu ndoain verrel saudaramu murtad

      Shiena adzanaShiena adzanaBulan Yang lalu
  • Wkwkwkwk... Part paling kocak waktu verrel tutup nasgornya biar cepat mateng katanya, emng di kira rebus singkong wkwkwk

    Dessy indriani PasaribuDessy indriani PasaribuBulan Yang lalu
  • Cocok

    Sinatrya LeopardaSinatrya LeopardaBulan Yang lalu
  • Sama tiara dong kak

    UnandFkep3a 2019UnandFkep3a 2019Bulan Yang lalu
  • KK sm kk tiara dong

    Faiza KhaifatunnisaFaiza KhaifatunnisaBulan Yang lalu
  • 13:47 perut buncit lyly, sering2 collabs ya kalian berdua 😭 oh ya bawa lyly ngebut lagi 😂 seru denger lyly teriak2 selain nyanyi, hhh

    cinema mooncinema moonBulan Yang lalu
  • Ada yang tahu nggak kenapa Verrel selalu bareng sama Lyodra? Seperti tinggal seatap gt g sih wkwk

    CrushCrushBulan Yang lalu
  • Go lyodraaaa Goo

    Richen PurbaRichen PurbaBulan Yang lalu
  • Apa ni

    Adeline VRMAdeline VRMBulan Yang lalu
  • Kmna", Oma n mamanya mrka berdua ikut terus ya. Wkwkwkwk 😂

    Theana Kirsty ThomasTheana Kirsty ThomasBulan Yang lalu
  • Q&A bareng kak lyodraaa

    Arimbi CahayaArimbi CahayaBulan Yang lalu
  • kakk lyodra sama kak varell cocokkkkkkk😍

    Arimbi CahayaArimbi CahayaBulan Yang lalu
    • @Shiena adzana kita kan enggaa tau kalok jodoh kan yang ngatur yang di atas

      Arimbi CahayaArimbi CahayaBulan Yang lalu
    • cocok jadi teman,beda agama

      Shiena adzanaShiena adzanaBulan Yang lalu
  • sama Ndutuy ( Febby d tunggu bgt

    Shiena adzanaShiena adzanaBulan Yang lalu
  • ini klo misalnnya rezeki dapet proyek film atau sinetron peran kakak adik jamin seru nich ... chemistry nya udah dapet , gak susah u dibangun ..aahh gak sabar

    krawit pongkrawit pongBulan Yang lalu
  • sumpah kaka adek banget nget ngett❤️

    Claire TambayongClaire TambayongBulan Yang lalu
  • Astagaa baperrr aku

    Konprensita SimbolonKonprensita SimbolonBulan Yang lalu
  • LIKE BROTHER AND SISTER

    Anggita HapniciaAnggita HapniciaBulan Yang lalu
  • 1:30 lyodra body a seksi

    Ujang markujang Bin ejebUjang markujang Bin ejebBulan Yang lalu
  • konten bareng lyly lagi dong

    nadia fitriyaninadia fitriyaniBulan Yang lalu
  • next breng ka febby ad yg stuju g?

    Alya TololiuAlya TololiuBulan Yang lalu
    • up

      Shiena adzanaShiena adzanaBulan Yang lalu
  • undang kak febby

    Alya TololiuAlya TololiuBulan Yang lalu
  • next sma ka febby

    Alya TololiuAlya TololiuBulan Yang lalu
IDworlds