PRANK 24 JAM SENGAJA BIKIN EMOSI 1 KELUARGA

14 Nov 2020
282 920 Ditonton

TES KESABARAN INI NAMANYA GUYS!!!
Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : facebook.com/UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar
  • Emanya menutup aurat anak nya kg,ngga jelas

    Bagus PratamaBagus PratamaHari Yang lalu
  • Emang sehari_hari nya grepean gitu yaa, mosok ya gak curiga kalo bukan acting

    Ani HanirahAni HanirahHari Yang lalu
  • Lucu2 mamah astrid..👌

    Widiya WidiWidiya Widi3 hari yang lalu
  • Baju yang dipake cinta bagus beli diamna ituuu

    Putri PalestinaPutri Palestina4 hari yang lalu
  • Lebih parah lagi donk pranknya😂😂

    Erick Erfan saya 3Erick Erfan saya 36 hari yang lalu
  • sumpahh ngakak banget Hhahahahahahahaa....

    May AdlindaMay Adlinda6 hari yang lalu
  • Udh gak jaman bang Uya prank2 nya coba buat ide2 yg lain yg lebih segar prank melulu bikin bosen

    Putri DavinaPutri Davina7 hari yang lalu
  • Keluarga boss uya terlihat slalu happy quality time terus saling mengisi satu sama lain orang tua dan anak❤️🙏,,semoga kel boss uya slalu diberi kesehatan dan keberkahan amin yra,,ig:meiliyanti18

    maya meiliyantimaya meiliyanti7 hari yang lalu
  • Raja prank kena prank😆😆

    Iwan IwansenyoIwan Iwansenyo7 hari yang lalu
  • Ngakak 😭😂

    Mawaddah_nafisa IchaMawaddah_nafisa Icha7 hari yang lalu
  • Selalu ngakak gue konten2 keluarga om uya🤣

    Sarah najwaSarah najwa7 hari yang lalu
  • ~haha~

    Dwi PutrianiDwi Putriani7 hari yang lalu
  • Kena prank balik deh wkwkwkwkwkwkwk

    Zaki Ahnaf SaifaniZaki Ahnaf Saifani7 hari yang lalu
  • Tetangga di gigit anjing😭

    Nal Ya012Nal Ya0128 hari yang lalu
  • Mama astrid tuh lucu:)

    Maya KepooMaya Kepoo8 hari yang lalu
  • Mantap bun👍😂

    Aok Mancing BOYAok Mancing BOY8 hari yang lalu
  • Hahahaa

    Desi Lestari BasDesi Lestari Bas8 hari yang lalu
  • Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... 😎😎😎😎😎

    RUDDY N. MEMETRUDDY N. MEMET9 hari yang lalu
  • Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... 😉😉😉😉😉😉😉😉😉😀

    RUDDY N. MEMETRUDDY N. MEMET9 hari yang lalu
  • Ya ampun ngukuk😂

    Ririn PujiahRirin Pujiah9 hari yang lalu
  • HIPNOTIS NINO DONGGGG PLEASE!!!!

    Maria AnaMaria Ana9 hari yang lalu
    • Mntappp

      Feby PakallunganFeby Pakallungan4 hari yang lalu
  • Asli Ngakak bngett

    Safana tuSafana tu9 hari yang lalu
  • Lucu banget 😂😂😂😂😂😂😂😂

    moreno bintangmoreno bintang10 hari yang lalu
  • Jelek

    Sunarti SunartiSunarti Sunarti10 hari yang lalu
  • Bunda astrid buat aku tertawa terpingkal pingkal..lucu bngt

    Agung EdipAgung Edip10 hari yang lalu
  • Hahahahaahahhaahha

    Fitri AniFitri Ani10 hari yang lalu
  • Ngakak bngt deh😂😂😂😂😂❤

    Foni KadjuFoni Kadju11 hari yang lalu
  • Ngakak abizz bund

    Nurul Fadhilla04Nurul Fadhilla0412 hari yang lalu
  • ```WKWKWKWK NGAKAK BENER NIH!```

    Lucy KireiLucy Kirei12 hari yang lalu
  • 😁😁😁 sumpah ketawa sambil tiduran

    Vinay ElokVinay Elok12 hari yang lalu
  • Sumpah q ngakak banget liat kelucu'y bunda 😂😂😂

    Ovi oviOvi ovi12 hari yang lalu
  • Ngakak bangett

    Laila ArumLaila Arum12 hari yang lalu
  • My love king uya family ❤️

    Mayar KhalidMayar Khalid12 hari yang lalu
  • pranknya ga habis habis untuk keluarga uyaaaaa🔥

    Alviraagista sofhiaAlviraagista sofhia12 hari yang lalu
  • Bagus Bun, bales aja mereka semua

    Ratna DameriaRatna Dameria12 hari yang lalu
  • shopee.co.id/risa_prawesti Kondisi seperti ini kita perlu MULTIVITAMIN ALAMI..Yang tentunya AMAN BAGI TUBUH BLACK GARLIC atau BAWANG HITAM Memiliki khasiat 20 kali lebih hebat daripada herbal biasa karena melalui proses fermentasi Alami dalam waktu yang cukup lama sehingga menghasilkan formula kimiawi baru untuk penyakit kronis, warnanya hitam manis dan rasanya lembut seperti kurma Black Garlic sendiri di percaya dan sudah banyak di buktikan dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis seperti : - Jantung Koroner - Diabetes / Gula Darah - Kolesterol - Hipertensi - Kanker - Stroke / Serangan Jantung - Paru - Paru & Asma - Asam Urat - Tumor - Batuk / Sesak Nafas - Penyakit Myom / Kista - Batu Ginjal - Mengurangi Parkison - Memperbaiki Sistem Pencernaan - Menghaluskan kulit & Awet Muda - Masih Banyak Lagi Khasiat & Manfaatnya Khasiat anti oksidan BLACK GARLIC ini 4x LIPAT dibanding dengan bawang putih biasa, sehingga sangat efektif menyembuhkan penyakit - penyakit yang berhubungan dengan darah, seperti penyakit gula, kolesterol, asam urat, darah tinggi, alergi dan lain lain.. Konsultasi dan Pemesanan : ✔WA: 085725359990 ✔BUKALAPAK ➡Nama Pelapak : Risa Prawesti ✔SHOPEE ➡Nama Toko : risa_prawesti ➡Nama Toko : sarafajarwati89 ➡️Nama Toko : sarafajarwati ✔TOKOPEDIA ➡Nama Toko : YONNA BLACK GARLIC ✔LAZADA ➡Nama Toko : BLACK GARLIC MAGIC ‌ Hatur Nuhun 🙏 #blackgarlic #blackgarlicmurah #blackgarlicmagic #bawanghitam #bawanghitammurah #jualblackgarlic #jualblackgarlicmurah #jualbawanghitam #jualbawanghitammurah #blackgarlicsragen #bawanghitamsragen #produsenblackgarlic #produsenbawanghitam #herbal #herbalalami #pedulikesehatan #supplement #supplements #supplementharian #obatherbal #sehat #multivitamin #multivitamins,,,,....,,

    Sara FajarwatiSara Fajarwati12 hari yang lalu
  • Prank lagi... Prank lagi

    sitha mbak shitasitha mbak shita13 hari yang lalu
  • Lucu banget kluarga ini

    Dapur Ummi MilaDapur Ummi Mila13 hari yang lalu
  • bund kerjain gitu lagi dong🤣🤣 sumpah ngakak 🤣🤣

    Rysta SafiraNingrumRysta SafiraNingrum13 hari yang lalu
  • 😅😂😂😂

    Ye NindaYe Ninda13 hari yang lalu
  • Lucuuu bngtttttt mama kuya / astrit

    Alya RaihanaAlya Raihana13 hari yang lalu
  • Wkwkwk ....😆😅😅😆😆😄

    Aldo TheAldo The13 hari yang lalu
  • Huahaaa...

    Dewi HidayatiDewi Hidayati13 hari yang lalu
  • Menghibur banget bun

    shinta nabillashinta nabilla14 hari yang lalu
  • Kalok bunda yg bikin konten jadi tambah seruuu dehhh 😚😚😚

    Ulpiati895gjh NurUlpiati895gjh Nur14 hari yang lalu
  • Omaigattt i , can't say anything but it's Soo Soo funny and funny, 😆🤣

    wow animalswow animals14 hari yang lalu
  • Bunda lucu banget

    qanita olieviaqanita olievia14 hari yang lalu
  • Keluarga bang uya kuya raja prenk

    Anto RAnto R14 hari yang lalu
  • ... idworlds.info/history/gzBvQ6SDapqUCKFxqe6hig

    K MalvinK Malvin14 hari yang lalu
  • Sumpah , si bunda udah kayak orang stress aja, tp bikin ketawa. Wkwkwk

    Irene Putri RahayuIrene Putri Rahayu14 hari yang lalu
  • Lebih ke gila ya bukan prank😂😂😂

    GAME . IDGAME . ID14 hari yang lalu
  • Bagus bunda prank nya..hehe

    UNI Tkw SINGAPOREUNI Tkw SINGAPORE14 hari yang lalu
  • Kerenlh bunda astrid

    Lela CantikLela Cantik14 hari yang lalu
  • Bunda itu lessettingnya blm di keatasin bun. Hehehhe

    windasari setiadiwindasari setiadi14 hari yang lalu
  • 😀

    Mira SusantiMira Susanti15 hari yang lalu
  • Telat hadir

    Alan AlanAlan Alan15 hari yang lalu
  • Menit 7.41 kok kakinya bunda Astrid cuma 1 ya? Apa gue doang yang ngerasa apa efek kamera

    Clemens GagaletaClemens Gagaleta15 hari yang lalu
    • Gila matalu terang sekali🤣🤣🤣..eya efek camera kali

      ivaldo aquesstivaldo aquesst14 hari yang lalu
  • ibuk bapak kakak adik sama aja suka prank 1 keluarga nya sendiri

    ARDI2007 GTARDI2007 GT15 hari yang lalu
  • Astaga ngakak😂😂😀😀

    Ririn Hari chenelRirin Hari chenel15 hari yang lalu
  • SERU

    opii itsmeopii itsme15 hari yang lalu
  • Jadi orang kaya Rempong bngt ya :v

    Ammar Maruf GhifariAmmar Maruf Ghifari15 hari yang lalu
  • Resti ceel hadirya seru bngt😁💙💙

    Resti CitraLestariResti CitraLestari15 hari yang lalu
  • Bunda memprank semua orang yang ada di rumah uya. Kuya. Sampei orang sabar menghadapi bunda harus sabar 😁😁😁 Ig jannati anada

    Jannati PgbnJannati Pgbn15 hari yang lalu
  • Bikin terhibur banget

    Ayu ArminiAyu Armini15 hari yang lalu
  • Joget bikin sebal cinta mantap gokil mama ngeprank moga sukses selalu

    Amri ZalAmri Zal15 hari yang lalu
  • Lucu banget sih bunda astrid

    Yulie Chaby27Yulie Chaby2715 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/qqqmosWsrqR6eqc/video

    PUTRI AYU LESTARIPUTRI AYU LESTARI16 hari yang lalu
  • mantap semangat terus sukses selalu buat keluarga mas Uya Kuya semoga sehat selalu sekeluarga Amin 🙏👍

    Cipew 999Cipew 99916 hari yang lalu
  • Lucu lucu wkwk

    Noviaangelina _VNoviaangelina _V16 hari yang lalu
  • Bajunya bagus bangat bun.kalau mau beli dimana ya bun

    Wina Hersya FitriWina Hersya Fitri16 hari yang lalu
  • kak Nino kalau pakai baju agak oversize gitu nambah gtg gaaa si seriusss

    dhea novelliadhea novellia16 hari yang lalu
  • Cinta kalo teriak bikin telinga rusak sumpah

    break teabreak tea16 hari yang lalu
  • Seneng bnget lht kekompakan keluarga mas kuya😂😂😂

    Bujang LapukBujang Lapuk16 hari yang lalu
  • kocak😂🤭🤭

    Irma BcohIrma Bcoh16 hari yang lalu
  • Cinta cantik banget pake gaun itu.. ❤️❤️

    Syeni ParapakSyeni Parapak16 hari yang lalu
  • Cintaaa cantix amaaat yah...

    Mario TristianMario Tristian16 hari yang lalu
  • 🤣 🤣

    Darijendelasmp _06Darijendelasmp _0616 hari yang lalu
  • Aku yang dari kecil cuma punya papa cuma bisa senyum

    Fanya Rievali ChantikaFanya Rievali Chantika16 hari yang lalu
  • Hahahahah😂😂

    Naomi MargarethaNaomi Margaretha16 hari yang lalu
  • Mbak Astrid semakin berisi udah gitu pake baju lebar ... Diet COD Napa ...?

    fadillah achmadfadillah achmad17 hari yang lalu
  • Bunda lucu banget 😂😂😂🤣🤣🤣

    rizki hidayatrizki hidayat17 hari yang lalu
  • mas uya coba dong prank si nino kalo si nino bakal di pesantren pengen liat reaksinya si nino😂

    Fahril ShihabFahril Shihab17 hari yang lalu
  • Ngakakkk

    Filia MarryFilia Marry17 hari yang lalu
  • cocok si bunda buat prank kek gini...ketawa sendiri hihihihi cute gemez bund

    NURI APRIANTI OFFICIALNURI APRIANTI OFFICIAL17 hari yang lalu
  • cantik bunda baju nye..saye dari malaysia tak sabar nak beli dkt shopee..ape name baju nye tu bunda

    Umairah MamaUmairah Mama17 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/ucdzfszYiYp6dpI/video gass polll moga aing cpt monet aminn :)*

    Dewantara OfficialDewantara Official17 hari yang lalu
  • 13:10 kan mas uya endors si cepat napa dia pake JNE 😭😂😂😂😂

    Surya RamadhanSurya Ramadhan17 hari yang lalu
  • Keluarga terseru se Indinesia

    Nenotaek MutiNenotaek Muti17 hari yang lalu
  • Asli parah banget bikin ngakak trs smpe skt perut🤣🤣🤣

    putri nurlaila septiputri nurlaila septi17 hari yang lalu
  • Ngakak sumpah🤣🤣

    Delpiero El.barchaDelpiero El.barcha17 hari yang lalu
  • Bunda lucu😂

    Aziah NabilaAziah Nabila17 hari yang lalu
  • Lucu bangett si bunda wkwk

    Wtisma. nia_Wtisma. nia_17 hari yang lalu
  • Hadir bogor barat

    chanel kafichanel kafi17 hari yang lalu
  • Lebih suka klo bunda astrid yg ngeprank....unyu2 gwemesh....seneng klo punya bunda seperti itu....karena qu jg suka uwu

    Maftuha RizqiardiahMaftuha Rizqiardiah17 hari yang lalu
  • Srruuuu bngett,di gigit anjinggg😂

    Gisel ElisabetGisel Elisabet17 hari yang lalu
  • Salam kenal baru pemula 🙏🏻

    M. Arsat bks jr PalangkarayaM. Arsat bks jr Palangkaraya18 hari yang lalu
  • Tolong dong gw jijik sama Astrid

    Muhammad FebrianMuhammad Febrian18 hari yang lalu
  • Ngakak 😂😂😂😂

    Paull AullPaull Aull18 hari yang lalu
  • "PRANK ATTA HALILINTAR" "PRANK ATTA HALILINTAR" "PRANK ATTA HALILINTAR" "PRANK ATTA HALILINTAR"

    Komang juliasaKomang juliasa18 hari yang lalu
  • SALAM JAWA TENGAH PEMALANG - PETARUKAN.

    Febtri BdyFebtri Bdy18 hari yang lalu
    • Bodo amat

      Cita CahyaniCita Cahyani13 hari yang lalu
IDworlds