UNTOLD STORY PERJALANAN CINTA FELICYA & HITO | Ft. FD PHOTOGRAPHY

9 Jan 2021
2 356 566 Ditonton

Like Comment and Subscribe!!!


Follow my social media:

Instagram: instagram.com/felicyangelista_
#felito #untoldstory #perjalanancinta

Komentar
  • Aku juga sama suami pacaran 9thn banyak lika liku yg aku jalani,dari gk di restui sama keluarga aku sampe putus nyambung dan Alhamdulillah di 2018 aku menikah dengan nya mudah"an awet mpe maut memisahkan😊

    Nur AfniNur Afni11 jam yang lalu
  • Engga bosen ngeliat kisah perjalanan cinta mereka berdua gemini dan secorpio melambangkan kesetiaan yg abadi langgeng terus sampai maut memisahkan aamiin

    Rini KusriniRini Kusrini12 jam yang lalu
  • Ya Tuhan. Aku pengen kayak mereka😍😭😭

    Enny JessEnny Jess21 jam yang lalu
  • Syuting Nya Keren Abis, Semoga Cinta Nya Selalu Ada Dan Besar Ya Kak Feli & Kak Hito

    Zaneta HengZaneta Heng21 jam yang lalu
  • Aku pacaran 5 tahun lebih tapi gak jodoh ... Sekalinya nikah sama orang yg gak pernh pacaran sama sekali . Moga yg lagi pacaran apa lagi udah pacaran lama aku doain moga kalian jodoh ya .

    Andi FitriyaniAndi FitriyaniHari Yang lalu
  • Wahh gilakk, ini keren bnget sii, speechless uhh

    Arsani PutriArsani PutriHari Yang lalu
  • Semoga 6tahunku berakhir bahagiaaa😊

    Sry AstutiSry AstutiHari Yang lalu
  • Hbungan 8 tahun. Gila, lama jg. Jdi flashback, ada gak org yg baru kukenal 8 tahun lalu, dan masih dekat sampai hari ini. Hmmm

    Aliyah NushaibahAliyah NushaibahHari Yang lalu
  • Sama banget ini kisah sama kisahku

    retno jumadiantoretno jumadianto2 hari yang lalu
  • Kutunggu film perjalanan cinta yg romantis di bioskop kak

    bella monisabella monisa2 hari yang lalu
  • Perjalanan cinta kak Feli sama kak Hito dibuat film bioskop kak

    bella monisabella monisa2 hari yang lalu
  • Dari Dlu Sampai skarang Pasangan favorit aku Akhirnya Nikah ikut Bahagia Dan Terharu Smoga Langgeng Terus K felito😭

    syhrani 23syhrani 232 hari yang lalu
  • Sekarang udah married! Seneng deh, liatnya. Always together and happy wedding for ka Feli & ka hito

    Akun SamsungAkun Samsung2 hari yang lalu
  • HUAAAAAAA TERHARU BANGETTTT 🥺😭

    Rike MelindaRike Melinda2 hari yang lalu
  • Keren banget 😍

    Mega SintaMega Sinta2 hari yang lalu
  • Omaygattt nyntuh hati banget langgeng ya ka felitooo

    Dhea YayaDhea Yaya2 hari yang lalu
  • Aku udah hubungan 7 tahun Alhamdulillah langgeng, dan cowok aku sudah cinta aku selama 10 tahun ini, 3 tahun dia Pendem gak di ungkapin, jatuh cinta pandangan pertama sama aku. Kelas 1 SMA dia beraniin nembak aku, awalnya hanya sekedar inbox FB doang gak aku respon karena memang aku belum tau wajahnya sampe sekarang jadwal kencan 1 bulan sekali hehe karena emang bukan tetanggaku sih dia, entah kenapa 2 Minggu kenalan aku udah panggil dia sayang beb padahal sama sekali gak tau wajahnya , 😂 sampe sekarang Alhamdulillah langgeng dan dia sangat sabarrrrr banget, untuk aku yang moody doain ya 2 tahun lagi setelah lulus kuliah aku sama dia menuju pelaminan, semoga langgeng sampe maut memisahkan ❤️ Bojonegoro

    Radio RinduRadio Rindu2 hari yang lalu
  • Aku nonton ini senyum" sendiri tau So sweett bangeeeetttt😍

    Adinda DwiAdinda Dwi3 hari yang lalu
  • Semoga gua dengan kekasih gua nanti, slama perjalanan cinta kami nanti berakhir dengan moment romantis kaya moment tersebut......

    Theo CalvinTheo Calvin3 hari yang lalu
  • Nangis aku liatnyaa, ikut seneng🤗🤗

    Paulina DianaPaulina Diana3 hari yang lalu
  • 🙏🙏🙏🙏🙏🙏😭💖💖💖💖

    sugi sugisugi sugi3 hari yang lalu
  • Haduh baper banget lihatnya berasa kalau itu wkkwk

    Desy ApriyantyDesy Apriyanty4 hari yang lalu
  • Kak itu ada yg lagi di Bandung ya

    naufal n Aluiansyahnaufal n Aluiansyah4 hari yang lalu
  • Moga jd psangan seumur hidup... smpe Klian brdua punya cucu...EA.kang Hito & nengglis fellycya

    MULIADI DELY NFMULIADI DELY NF4 hari yang lalu
  • 😭😭😭 Psngan Panutan Yg sll di berkati Tuhan Yesus ❤️

    Desi SelluDesi Sellu4 hari yang lalu
  • So sweet...

    Cathy MiekeCathy Mieke4 hari yang lalu
  • Siapa yang senyum² sendiri?😂

    Hasudungan siregarHasudungan siregar4 hari yang lalu
  • Kak jadiin film aja

    dekor_kamar tidurdekor_kamar tidur4 hari yang lalu
  • kok malah sedih lihat ini. psmaan bnyk dech cuman...ada satu hal yang....jauh beda banget. huh

    evangeListaevangeLista4 hari yang lalu
  • Yg setuju mereka buat filim kisah percinataanya sampai nikah komentar yuk

    Dylla DilaDylla Dila4 hari yang lalu
  • Pasti banyak cewek ngahalu dapat pasangan kayak hito. Gercep zeyangg, stok. Begitu cuma ada seribu satu. Dan muncul setiap sepuluh tahun kelahiran. Wkwkwk

    Indi GenIndi Gen5 hari yang lalu
  • Sosweet

    E2R BorutoE2R Boruto5 hari yang lalu
  • Keren siiih seawet itu hubungan kalian gokil!!!! Jarang2 loh dr yg pas pacaran lamaaa bisa langgeng smpe pelaminan. So sweet pokonya deh :"

    Bila AjaBila Aja5 hari yang lalu
  • UNTOLD STORY PERJALANAN CINTA FELICYA & HITO | Ft. FD PHOTOGRAPHY

    CHRISTABEL AUDREY D SINAGACHRISTABEL AUDREY D SINAGA5 hari yang lalu
  • Langgeng Untuk berdua saya dari papua sangat senang dengan Perjalanan Cinta kalian berdua.....Semoga Tuhan memberkati Kehidupan kaka hito Dan Alisya🙏🙏😇

    Servina VinaServina Vina5 hari yang lalu
  • Baperrrr ❤️ uhh😍😇🤭

    Fitri AniFitri Ani5 hari yang lalu
  • Gue nangis😭

    Annisa SiregarAnnisa Siregar5 hari yang lalu
  • Ada yang tau gak judul lagu 09:06 apa lagunya enak tapi udah nyari gak dapet2😭

    Erna AbdullahErna Abdullah5 hari yang lalu
  • Pengen banget punya pasangan kek kak hito😋so sweet kak @FELITO

    Rafina KamilaRafina Kamila5 hari yang lalu
  • Supergemesss dua anak tuhan ini

    Restory ChannelRestory Channel6 hari yang lalu
  • Klo aku pcran 10ribu untung seratus k

    ellen Shipitellen Shipit6 hari yang lalu
  • Ketika mereka memerankan scenario sendiri, pastinya gak usah ngapalin, feels nya kita rasa semua.. everyone has their own kind of love story and I love this one😍

    Rifia HambaliRifia Hambali6 hari yang lalu
  • pCaran lama2 pernah tapi endingnya diselingkuhin dan akhirnya ketemu suami tp trus dilamar

    ANAK KULINERANAK KULINER6 hari yang lalu
  • Gue nangisss terharu bgt sama kisah kalian💗 semoga langgeng teruss

    08_Callysta Vica08_Callysta Vica6 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😭

    lenka lenilenka leni6 hari yang lalu
  • Sma" penyabar x ya...dan ngk egois sih yg pnting..slmt..

    Yanto BerYanto Ber6 hari yang lalu
  • Pasangan yg paling romantis dan menginspirasi banyak orang untuk selalu setia dengan pasangannya..semoga kak feli dan hito bahagia selamanya sampe maut memisahkan..

    Imelda KlauImelda Klau6 hari yang lalu
  • ak sm suami pcrn dr ak kls 1smp suamiku gk sklh. jd tmnku ksh noku sm dia jd kita cm sms2 pake nokia jdul tu yg gk bs krm fto hehe jd pas ktmu mau putus krn orgtua gk suka krn ak msih sklh jd pcrn pas 2011 nikahny 2016 hmil 2019dan pny ank ptma 2020 jd total brp tahun tu yg bs jwb anda hebat😂😂

    ica icaica ica6 hari yang lalu
  • Rencana tuhan memng indah🤗

    Dita TianaDita Tiana6 hari yang lalu
  • Ikut senang ,terharu,keren ,akhir y sampai ke pernikahan jg,salut 8 thn y 👍🏻💖 pasti bnyk suka duka y Juga 🥺☺

    Retno AmbarwatiRetno Ambarwati6 hari yang lalu
  • Uuuuhhhh,, sweet banget kalian,,, jd terharu,,, Semoga langgeng dalam kebahagiaan dan kasih Tuhan,, felli hito,, amin

    Arie KomalaArie Komala7 hari yang lalu
  • iiiinginnnnnnn

    Ratnaa titiRatnaa titi7 hari yang lalu
  • 😭 , sedih gue

    Arisa PutriArisa Putri7 hari yang lalu
  • Wow seru ya punya pacar kayak Hito. Langgeng terus ya Sampek kakek nenek. God bless you 🥰

    Trinandasari DamanikTrinandasari Damanik7 hari yang lalu
  • gemesh banget😭❤️❤️

    Citra HawaCitra Hawa7 hari yang lalu
  • Ganteng doang, Uang 100 rb jemput cewe pake mobil. Hahhahahahahaha. Rasanya membingungkan bangett😲😲🤣🤣🤣

    Henry Maoe LawHenry Maoe Law7 hari yang lalu
  • Fixs aku ktgihann nnton lgi nnton lgi

    NAZWA ANDRIANINAZWA ANDRIANI7 hari yang lalu
  • Berarti mreka pcrn dri umur brpppppp plis

    Cld SytCld Syt7 hari yang lalu
  • gentLe bgd mas hito

    Frandiyo LomantoFrandiyo Lomanto7 hari yang lalu
  • Nangis:(

    Shelvy StevShelvy Stev7 hari yang lalu
  • Ikut bahagia buat kk felly ama hito😊😊😊😊😊 sedih banget nonton ini

    WENNY 1909WENNY 19097 hari yang lalu
  • Selalu sehat❤️❤️❤️❤️

    Felisbela MvbeloFelisbela Mvbelo7 hari yang lalu
  • Gemeshhh bgttt

    Kayla TarsyaKayla Tarsya7 hari yang lalu
  • Pelajaran yang gua dapet : "Pacarku gak romantis, tapi dia punya cara buat bkin gua special"😇

    Jonathan Petra K. LamaduaJonathan Petra K. Lamadua7 hari yang lalu
    • Setujuuu

      Sien江仙好Sien江仙好4 hari yang lalu
  • Pengen kya hito sma felly,,😭😭😭😭

    Nur AeniNur Aeni7 hari yang lalu
  • Keren bangeetttttt❤️❤️❤️❤️

    Lusiana PuspitasariLusiana Puspitasari7 hari yang lalu
  • perjlnan cinta yg tdk mudah...karna uda nikah harus lebih dewasa,...jgn lgi hal2 kecil berantem terus....kan felito anak Tuhan....jdi nnti setiap masalah harus bawa kpd Tuhan Yesus....TYM....👏❤

    anita tamaraanita tamara7 hari yang lalu
  • Terharu pas kata kata kak hito buat kak feli😣

    Srisulistianarahayu_Srisulistianarahayu_7 hari yang lalu
  • 😍😍😍

    Diana VeronicaaDiana Veronicaa8 hari yang lalu
  • Aku terharuu

    Angeli VinkaAngeli Vinka8 hari yang lalu
  • kok gw yg baper ya:")

    shakila aliyashakila aliya8 hari yang lalu
  • Sampe mewek gua baper haha😭ya allah

    Supya DayaSupya Daya8 hari yang lalu
  • Tuhan memberkati kalian selalu❤️❤️

    Inka TeresiaInka Teresia8 hari yang lalu
  • Kereeeennnnn bgttttt

    Icha RisaIcha Risa8 hari yang lalu
  • Bahagia selalu ya hito dan feli, langgeng terus sampai maut memisahkan🙏 Tuhan Yesus memberkati selalu 🙏😍

    Angelina RatuanakAngelina Ratuanak8 hari yang lalu
  • Mau kek ini jugaa😭😭

    Eva YulianingsihEva Yulianingsih8 hari yang lalu
  • Tau feli dari dia meranin lolly love di trans TV,, tau hito waktu dia maen sinetron sama yuki kato,, mungkin itu awal mereka merintis jd artis,, jd masih low budget,, skrg mah pasti bsa liburan ke eropa wkwk

    Obat NyamukObat Nyamuk8 hari yang lalu
  • Terharu gua

    Ilham UddinIlham Uddin8 hari yang lalu
  • Semogalanggngtrussatukalidanbahagia

    Hindun HindoHindun Hindo8 hari yang lalu
  • Benar_²😎😎😎

    kinkakukinkaku8 hari yang lalu
  • Romantis skli dan perjuang yg sangt indah

    Ceria YulinarCeria Yulinar8 hari yang lalu
  • Ngeliat inii jadi bikin makin bersyukur sama pasangan sendirii

    L p LL p L8 hari yang lalu
  • KRNNN

    TIRAK MUSIC OFFICIALTIRAK MUSIC OFFICIAL8 hari yang lalu
  • TRENDINGGG

    Umi WasyiatunUmi Wasyiatun8 hari yang lalu
  • selamat yah, semoga cepet dapat momongan

    JpYt ChannelJpYt Channel8 hari yang lalu
  • Ya allah So sweet banget😵

    Muh RizkyMuh Rizky8 hari yang lalu
  • Huhu... Terharu bangettt

    Ruth Agnes Jovani PasaribuRuth Agnes Jovani Pasaribu8 hari yang lalu
  • Aku berdoa untuk Hito dan Feli, semoga bahagia seumur hidup, dan Tuhan Yesus selalu memberkati hubungan, kehidupan, rejeki, keturunan kalian berdua. Aku berdoa semoga aku dipertemukan oleh laki-laki yang tepat, layaknya Hito bertemu dengan Feli. Aku nangis sedih-bahagia🥺🥺

    xiflofloly channelxiflofloly channel8 hari yang lalu
  • "My first love and my first kiss" Omegaattt kek aku. Ya ampunnn keren bangettt

    Rina TrisnaRina Trisna8 hari yang lalu
  • Keeereeeeeeeeeeeeeennnnnn 1000000+++++ kali

    Rina TrisnaRina Trisna8 hari yang lalu
  • Keren keren

    Rina TrisnaRina Trisna8 hari yang lalu
  • semoga kisah cinta ku berakhir seperti ini Amen,congrats kak felicya and kak hito❤️🙏🏻

    Margret CriellMargret Criell8 hari yang lalu
  • Kekeh kali pas nonton vlog hito ngelamar felic d singapore , dimana jas nya ketinggalan d JKT pas ngasih cincin malah kebalik 😂 Alhamdulillah akhirnya happy ending 💞 7thn pacaran sm doi 4thn LDR, menikah udh 3thn. Lama pacaran mengajarkan kami slg mengenal lbh dlm, Alhamdulillah slma pernikahan tdk ada pertengkaran krn udh sm* tw sifat baik buruk nya jd udh bisa hindarin pemicu prtgkaran. Alhamdulillah nikah dgn pilihan sendiri.

    Siescha AgustinaSiescha Agustina8 hari yang lalu
  • Kapan ya kalian di jadiin lawan main di satu sinetron👉🏻👈🏻

    Keyla Afganis AdhaKeyla Afganis Adha8 hari yang lalu
  • Mudah mudahan kisah ku tidak seperti mereka. Karena duit ku juga gak sama dengan mereka

    Alvian Surya JayaAlvian Surya Jaya8 hari yang lalu
  • keren banget si kisah kalian berdua aaaa baper 😍👍

    Nia MuliawatiNia Muliawati8 hari yang lalu
  • gue udh 7thn semoga sbntr lagi halal hehehe

    Annisa AmeliaAnnisa Amelia8 hari yang lalu
  • gue udh 7thn semoga sbntr lagi halal hehehe

    Annisa AmeliaAnnisa Amelia8 hari yang lalu
  • Nangisss aku😭😭 terharu bangett😭 semoga kisah aku sama seperti kalian 🙏🙏

    Nada suryaNada surya8 hari yang lalu
  • Keren banget happy wedding kak hito dan ka felicya semoga langgeng hingga maut menjemput

    Bintang Mas EntertainmentBintang Mas Entertainment8 hari yang lalu
IDworlds