CUMA HITO YANG BELUM TAU KALO FELI HAMIL | FELITOGETHER OFFICIAL

2 Apr 2021
2 955 605 Ditonton

Like Comment and Subscribe!!!


Follow my social media:

Instagram: instagram.com/felicyangelista_
#FELITO #FELIHAMIL #JADIAYAH

Komentar
  • puji Tuhan.. sehat teruss yaa sma calon ddnya

    Tika puspitaTika puspitaHari Yang lalu
  • Selamat kak Feli ❤

    Chabelita Khanza YunairaChabelita Khanza Yunaira5 hari yang lalu
  • Rumah Tangga kak Feli dan kak hito , di berkati TUHAN yesus .,,Amin..

    Ange LinaAnge Lina6 hari yang lalu
  • Bapake kayanya sayang bngt sm K feli. Seneng bngt lihat ni... Lihat bolak balik GA bosen2,masih nangis trs

    YUyu wahyuniYUyu wahyuni7 hari yang lalu
  • Komen2 aja kaga usah bawa 2 agama lo norak

    Devi RahayuDevi Rahayu8 hari yang lalu
  • Akuuu sukaaaaa bgt samaa ka fely,hito beserta kluarga²nyaaaa. Kitaa bedaa agama tapi merekaaa sangat menghargai agama setiap orang. Sehat² dedek utun nyaaa ka fely.

    Lindaoktapia LindaLindaoktapia Linda8 hari yang lalu
  • Adoh tuhan tuh logat manado kantal skali🤣🤣🤣

    MATAINDO STYLEMATAINDO STYLE9 hari yang lalu
  • Minta doa nya ya buat temen2 semoga bulan ini aku Hamil🤲

    Andini OctaviantiAndini Octavianti9 hari yang lalu
  • Amin...

    Harna AnaHarna Ana9 hari yang lalu
  • Selamat sebentar lagi akan menjadi seorang ibu

    lili hermanlili herman10 hari yang lalu
  • Nangis banget ayah ibu hito sebegitu sayang nyaaaa🥺😭

    Alee ambarAlee ambar10 hari yang lalu
  • masa ia, artinya tu suami kaga perhatian, dilayar kaca doang mesra nya, saya anak udah 3, malah saya yg duluan tau... hahahhaha... kasian amat, kita yg bikin kok kita yg gak tau kan aneh

    anjir ngegasanjir ngegas10 hari yang lalu
  • Selamat neng fely akan jdi bunda dan aya hito selamat ya..lovv u sehat terus dede dan mom's nya.ummmnnnccahhh.dari saya lov lov lov u

    Ian AqIan Aq10 hari yang lalu
  • Selamat kak feli❤💪🙏

    Josefina Pinto TVJosefina Pinto TV11 hari yang lalu
  • Bahagia sll kk FELITO❤

    Ningsi WRNingsi WR11 hari yang lalu
  • ❤😍

    Ningsi WRNingsi WR11 hari yang lalu
  • Bahagia lihatnya punya mertua yang peduli dan sayang❤️😭

    InkaBangunInkaBangun12 hari yang lalu
  • Felly jaga kesehatan okay

    Hindun HindoHindun Hindo12 hari yang lalu
  • Aq penasaran gmn reaksi Gabi sama Yabes.. Pertama tahu feli mau hamil

    YUyu wahyuniYUyu wahyuni12 hari yang lalu
  • 🥺

    Chelsy LongkutoyChelsy Longkutoy12 hari yang lalu
  • Cokokodidi😂😂😂 nya ena leeehh

    Friska TendeanFriska Tendean13 hari yang lalu
  • ♥️

    Patricia JenyPatricia Jeny13 hari yang lalu
  • PUJI TUHAN mamapapa mantu idaman

    Pingkan KaatPingkan Kaat13 hari yang lalu
  • Masha Allah seneng bgt, ikut terharu sehat2 trs ya ka feli dan baby nya🙏🏻

    Lita ListianiLita Listiani13 hari yang lalu
  • Keluarga yang harmonis, sederhana, taat pada agama, dan selalu tidak lupa berdoa pada Tuhan Yesus. GBU kak, semoga sehat selalu dan diberkati

    Escha NababanEscha Nababan13 hari yang lalu
  • Sehat sell,Tuhan lindungi ❤️😇🥰

    Halston LamoHalston Lamo13 hari yang lalu
  • haleluya puji Tuhan Yesus, Tuhan menjaga dan memelihara Feli dan ade Bayi sehat sll dlm kandungan sampe lahiran Amin, Selamat berbahagia FeliTo

    Natalie DesmyNatalie Desmy13 hari yang lalu
  • Aku jga hamil kk usia kandungan 5 minggu Semoga calon bayi kita shat sllu 😇🥰🥰😘

    Okta ViaOkta Via13 hari yang lalu
  • Terharu, merinding liat Feli yang selalu menyertakan Tuhan Yesus dan kedekatan dengan keluarga Hito. Benar2 pasangan dan keluarga panutan. Tuhan memberkati buah kandungan serta keluarga Felito ❤️

    StefanyStefany13 hari yang lalu
  • Pas liat video air mata netes sambil megang perut kapan ya q juga begini 8 tahun penantian

    Dewi AryaniDewi Aryani14 hari yang lalu
  • Slamat.. buat fely.

    Gerlina KuntewungGerlina Kuntewung14 hari yang lalu
  • Luar biasa😭❤️

    Mega LuturmasMega Luturmas14 hari yang lalu
  • Saya umat muslim, tapi bangga dengan Feli yang selalu menomer satukan Tuhan nya.🙏🙏

    Ratih SundariRatih Sundari14 hari yang lalu
  • Kagum + terharu selalu didoakan keluarga 😇 Tuhan Yesus Jaga 😇

    Veni doankVeni doank14 hari yang lalu
  • Bismillah mudah mudahan bulan ini aku segera hamil🙏🙏

    Revina ArdhiaRevina Ardhia14 hari yang lalu
  • Selamat buat kak felicia & Hito Semoga ibu &anaknya sehat sll😗

    Faiqotul HimmahFaiqotul Himmah14 hari yang lalu
  • Tuhan memberkati selalu🙏🙏

    Dodi ChanelDodi Chanel14 hari yang lalu
  • Selamat Buat Felly dan ka Hito semoga ibu dan bayi ny sehat selalu dalam lindungan Tuhan amin 😇🙏🏻

    Audina ElisabethAudina Elisabeth14 hari yang lalu
  • Manado nyaaa yaa 😄

    Frisky N. PongohFrisky N. Pongoh14 hari yang lalu
  • Kasian yg bukan org manado pasti ga ngerti hahahah

    inri poluaninri poluan14 hari yang lalu
  • Congrats ka Feli Atas hamilnya

    OliviaOlivia14 hari yang lalu
  • NANGISSSSSSS kak feliiii congratulations 😭

    Haechan LeeHaechan Lee14 hari yang lalu
  • Congrats kak felito🥳 semoga sehat" dekbay nya sampe lahiran

    Yunita EkaYunita Eka14 hari yang lalu
  • Katue jgn dlu ba cokodidi😅😂

    Inggrid DamopoliiInggrid Damopolii14 hari yang lalu
  • selamat ya feli atas kehamilan pertama semoga sehat terus mama dan calon babynya amin .

    Nana UswatunNana Uswatun14 hari yang lalu
  • hangat banget sih mertuanya , andai dulu aku disambut hamil seperti itu

    novita andriannovita andrian15 hari yang lalu
  • Feli role model aku:)

    eva yunitaeva yunita15 hari yang lalu
  • Congrats ka Fely bg Hito smoga buah hati Sehat2 Sampai lahir ke Dunia

    Emmeliana kontesa ChannelEmmeliana kontesa Channel15 hari yang lalu
  • Congrats ka Fely bg Hito smoga buah hati Sehat2 Sampai lahir ke Dunia

    Emmeliana kontesa ChannelEmmeliana kontesa Channel15 hari yang lalu
  • Tuhan Yesus sungguh luar biasa...congratss kak Feli dan kak Hito🎉 semoga semuanya lancar dalam nama Yesus🙏😇

    Sriyanti NakiSriyanti Naki15 hari yang lalu
  • Selamat kak felito Tuhan memberkati kalian berdua semoga Yg ada dalam kandungannya sehat² smpi saatnya ia lahir Amin

    Norinza NorNorinza Nor15 hari yang lalu
  • Dalam mama TUHAN YESUS semoga dedek yg ada di kandungan kak feli sehat DALAM mama TUHAN YESUS amai

    Aku AkuuAku Akuu15 hari yang lalu
  • Dalam mama TUHAN YESUS

    Aku AkuuAku Akuu15 hari yang lalu
  • ka selamat, Jangan lupa bersyukur kk cantik Tuhan memberkati, salam ka dari sulawesi utara kota Bitung😍

    Terry saolTerry saol15 hari yang lalu
  • Tuhan Yesus berkati Ade dedenya

    Vanda Nona PosoVanda Nona Poso15 hari yang lalu
  • Semoga yang gak sengaja baca komentar ini segera bisa menjadi ayah,minta doanya ya tmn2 smga aku cpt d kasih buah hati

    ridwanart Ridwanridwanart Ridwan15 hari yang lalu
  • God bless

    liana salinding07liana salinding0715 hari yang lalu
  • Takaluar tu manado🤣🤣🤣🤣 btw selamat and god bless youuu 🎉🎉🎉

    Tesalonika GloriaTesalonika Gloria15 hari yang lalu
  • Selamat yh ka felly sama ka Hito semoga dede bayinya sehat sellu aminn TYM🙏🕆🕇😍

    Titi ARMYTiti ARMY15 hari yang lalu
  • bahagia

    M.Khairi.D OFFICIALM.Khairi.D OFFICIAL15 hari yang lalu
  • luar biasa keluarga takut akan Tuhan..bapk mantu mama mantu mendoakan anak mantu yg hamil...jd iri😁😁🙏🙏🙏🙏

    Yohana TaraYohana Tara15 hari yang lalu
  • Semoga sehat selalu beserta baby nya TUHAN YESUS MEMBERKATI

    Erika sembiringErika sembiring15 hari yang lalu
  • Selamat kak Feli dan kak Hito... Semoga sehat selalu calon baby nya dan diberkati oleh Tuhan Yesus

    valen mikaila2887valen mikaila288715 hari yang lalu
  • Tuhan Yesus Kristus adalah Tuhan yang maha esa 🙏🙏

    Informasi GaulInformasi Gaul15 hari yang lalu
  • Saya tau gmn perasaan feli pas usg pertama kali krn sy jg merasakan hal yg sama dl. Kaget, senang, mau nangis semua campur aduk. Terpujilah Tuhan yg memberikan kepercayaan kpd anak2nya berkat kehamilan ini. Selamat yah felito Tuhan Yesus menjaga buah kandungan mu sampai nanti lahiran. Gbu

    Lambok AnggrekLambok Anggrek15 hari yang lalu
  • Puji Tuhan🥂😇

    Megawati manaluMegawati manalu15 hari yang lalu
  • Keluarga penuh berkat Kelak semoga kita mendapatkan keluarga se harmonis ini dan cinta matian2 ma TUHAN

    Vettylia MalauVettylia Malau16 hari yang lalu
  • Ngerasain bnget sih akupun pas tau aku hamil rasa nya pngn nangis trus saking bahagia nyaa😭😭 sehat trus ka felii sma baby nyaa

    Aniita RamdaniAniita Ramdani16 hari yang lalu
  • sehat selalu keluarga Pak Tito.semenjak gk di Bintaro jd gk liat pak Tito gowes Roadbike BMC warna birunya😀

    Wardjoe JoeWardjoe Joe16 hari yang lalu
  • Congrats kak , btw doain aku 1juta subs

    Faqih MukhammadFaqih Mukhammad16 hari yang lalu
  • Hito bapak nya jawa sekali yaaa cucu pertama jd happy bgt

    Dyan PutryDyan Putry16 hari yang lalu
  • 🤲🤲🤲😍❤️😍😍😍❤️❤️❤️💝💝💝🤗🤗🤗👨‍👨‍👧‍👧👨‍👨‍👧‍👧👨‍👨‍👧‍👧🤰🤰🤰🤰

    Nisa NirsaNisa Nirsa16 hari yang lalu
  • Congrats kak feli n hito semoga dede bayi sama kak feli sehat selalu sampai lahiran

    Gabriela VanessaGabriela Vanessa16 hari yang lalu
  • aaaaa seneng bangetttt ngikutin dari awal pacaran sampe sekaranggg, terharuuuu🥺🥺❤️❤️❤️

    Shafira PutriShafira Putri16 hari yang lalu
  • Selamat kak feli atas datangnya anak pertama.sehat salalu kak feli sama baby nya.

    Saskia SafitriSaskia Safitri16 hari yang lalu
  • kak nattasya udh tau belum kak

    BELA SEPTIANA BELA SEPTIANABELA SEPTIANA BELA SEPTIANA16 hari yang lalu
  • Promil apa kak fel

    Yunita Anggraini putriYunita Anggraini putri16 hari yang lalu
  • 💜

    Riris SiallaganRiris Siallagan16 hari yang lalu
  • Banyak slamat Feli deng Hito.. Sehat trus Feli dg debay smpe persalinan neh..Tetap trus anadalkan Tuhan.. Syalom✋ Damai di hati🙏 GBu😇

    Elvira Julita TimbanElvira Julita Timban16 hari yang lalu
  • TUHAN YESUS JAGA BUMIL

    JUNIORMTG SARMIGOJUNIORMTG SARMIGO16 hari yang lalu
  • Senang klw ga felli pakai logat Manado aku jdi ngertii gtu:)

    Steiby marianaSteiby mariana16 hari yang lalu
  • Biarpun kita gak kenal kk tpi lihat kk feli hamil tuh, sangat bersyukur skli, tuhan berkati selalu kk felito

    Hesty TorimtubunHesty Torimtubun17 hari yang lalu
  • Aku udh 4 tahun tapi blom dksih juga,,,minta doa nya teman2 seikhlas nya,.dan semoga keluarga felito sehat sampai hari H

    Tatiandi SifaTatiandi Sifa17 hari yang lalu
  • Sya nonton 3 video nangis trz.sy islam tp seneng bgt tiap kasih tau keluarga selalu d doain ky gtu.mewek bgt.

    Azura KidsAzura Kids17 hari yang lalu
  • Selamat yaaaa...moga sehat ibu & babynyaa..moga sy ikut ketularan hamil tahun ini 😭🙏🤰

    Rara Baya01Rara Baya0117 hari yang lalu
  • Selamat ... Dan kalo mau usg sebelumnya minum air putih dulu biar kelihatan telurnya dalam kantong

    Keyla KYKeyla KY17 hari yang lalu
  • Salfok den yg bilang jan suka cokodidi itu😂😂😂

    Rif'atul Chairah1336Rif'atul Chairah133617 hari yang lalu
  • Selamat ya

    Urai RosantiUrai Rosanti17 hari yang lalu
  • Jangan Cakodidi betul itu bajalang2 jogging dan berenang betul

    Jackline SahensolarJackline Sahensolar17 hari yang lalu
  • Tuhan Yesus memberkati kandunganmu, Tuhan Yesus memberkati keluarga besarmu. Amin Bahagia selalu ya 🤍🤍🤍

    auraalin life styleauraalin life style17 hari yang lalu
  • Gw ikut nangis masa

    Ulul NNUlul NN17 hari yang lalu
  • kasih translate kak felll😭

    lila silvialila silvia17 hari yang lalu
  • Z bahagia, terharu melihat keluarga ini....

    nur hidayahnur hidayah17 hari yang lalu
  • Keturunan manado yah felinya..???? Soalnya bahasa Manado sama Oma opanya...

    nur hidayahnur hidayah17 hari yang lalu
  • Puji Tuhan....saya turut bersukacita...semoga dilancarkan kehamilannya sehat selalu utk baby&ibunya GBU

    Lenna Ryuqi リュウキLenna Ryuqi リュウキ17 hari yang lalu
  • Congrats ka feli&hito!!!! terharu senengnya sampe sini🥺🥺🥰 sehat dan bahagia selalu. Tuhan jaga dan lindungi babynya. bener2 terharu keluarga taat Tuhan ketemu duh jdnya gini deh🙆🏻‍♀️🙆🏻‍♀️

    yuni sarahyuni sarah17 hari yang lalu
  • Menantu ama mertua akur banget ya seneng lihatnya ❤️

    dewi purnamasaridewi purnamasari17 hari yang lalu
  • Cuman hamil semua bahagia

    BEDES OFFICIALBEDES OFFICIAL17 hari yang lalu
  • Seneng dan terharu bgt :')

    Gratia Trifena FirminaGratia Trifena Firmina17 hari yang lalu
  • menurut gwe sih pernikahan hitto lebih mewah dan elit di banding atta..maaf...kalau atta hanya ramai saja

    Bustom TommyBustom Tommy17 hari yang lalu
IDworlds