Jangan Lewatkan SPEKTAKULER SHOW! Senin, 25 Jan 2021 - Indonesian Idol 2021

23 Jan 2021
78 761 Ditonton

It's Indonesian Idol Special Season!
Boy William sebagai host Indonesian Idol Special Season. Dan dengan Ari Lasso, Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Maia Estianty ikut meramaikan sebagai Juri Indonesian Idol Special Season!
Subscribe now for more Indonesian Idol videos:
idworlds.info
Like Indonesian Idol on Facebook:
facebook.com/IndonesianIdolOfficial
Follow Indonesian Idol on Twitter:
twitter.com/IndonesianIdol
Do You Have Instagram, follow us:
instagram.com/indonesianidolid

Komentar
  • cara mau daftar gimana ya min

    channel baruchannel baru11 hari yang lalu
  • Mimin, video spekta 2 melisa mana woy? Kok belum diupload aja dari minggu kemaren ???

    adya redha saputraadya redha saputra24 hari yang lalu
  • Melisa masih ada ga sih

    ElisaElisa25 hari yang lalu
  • Tayangan nya lambat gk lengkap

    Arya RevaldzArya Revaldz26 hari yang lalu
  • The Super Girls season X harus tampil bareng pokoknya di season ini 💥💥

    Hendri Pramono RiadiHendri Pramono Riadi27 hari yang lalu
  • Parah gak ada penampilan melisa spekta 2 nya udah hari Kamis lho

    Farhan FadhlurrahmanFarhan Fadhlurrahman27 hari yang lalu
  • Mau nanya dong Kok beberapa kontestan belum di upload di yt ya?

    Yt PremiumYt Premium27 hari yang lalu
  • Kok video Melisa ga di up² sih min

    Mega YupitaMega Yupita28 hari yang lalu
  • Dan grandfinalisnya nanti adalah Femila dengan Azhardi 😂

    Yogie Achmad BugehYogie Achmad Bugeh29 hari yang lalu
  • Dipikiran gw joy juara bakal 1 tp sayang banget malah pulang😩 Harus nya femilla yg plg,gaada spesial2nya monoton nyanyinya

    Nayla ShopNayla Shop29 hari yang lalu
  • ACARA TERGIMMICK, PALING GAK MUTU, SEMUA LAGU DIKOPLOIN, JURI ASIK SENDIRI GAK JELAS, MUAK, ENEG DITAMBAH LAGI JOY AND DANIEL OUT!! SPECIAL SEASON BANGET, IDOL PALING ANCURRRR SEPANJANG MASA. UDAHLAH BIKIN BEAUTY PEAGENT AJA, JANGAN KONTES NYANYI.. GAK MUTU IDOL SKR, BERSYUKUR MINGGU DEPAN GAK PERLU BEGADANG LAGI NUNGGUIN ACARA KAYAK GINI.. SEKALIAN AJA TUH FEMILA VS ANGGI DI GRAND FINAL, BIAR MAKIN KACAU..

    Mells IngesMells Inges29 hari yang lalu
  • KENAPA YANG KELUAR JOY SAMA KEIZA YAALOH SEDIH BET

    Retfi aniRetfi ani29 hari yang lalu
  • Spesialnya dimana ya ?

    Handika AftHandika Aft29 hari yang lalu
  • Kapan Rimar,Femila,Azhardi out 😂

    HαɾყHαɾყ29 hari yang lalu
  • Melisa : 7,8 Jemimah : 6,7 Ramanda : 6,9 Rimar : 7,4 Kevin : 6,5 Fitri : 6,9 Femila : 6,4 Mark : 6,5 Kezia : 6,8 Kirana : 6,4 Anggi : 7 Ashardi : 6,6 Joy : 7,5

    Mohamad Yusuf EfendiMohamad Yusuf Efendi29 hari yang lalu
  • Post semua yang udah tampil dong min, nanggung amat setengah2

    One JaayyOne Jaayy29 hari yang lalu
  • femila kapan pulangnya😭

    justice funjustice fun29 hari yang lalu
  • Joy, kezia dan daniel out. Dah habis dah motivasi nonton idol. Byebye idol

    justice funjustice fun29 hari yang lalu
  • Melissa mana ya? i'am waiting for her kenapa enggak Ada videonya?

    Mz AnymousMz Anymous29 hari yang lalu
  • Sampe skrg belom pernah ada yg trending IDworlds

    Andre AAndre A29 hari yang lalu
  • Pars kontestan terbaik out kezia & joy

    Al BarkahAl Barkah29 hari yang lalu
  • Aku ngikutin idol cuman dr youtube. Kok daniel muncul lagi ada yg bisa bantu jawab ? Trimakasih..

    Nopar BLue OfficialNopar BLue Official29 hari yang lalu
  • Joy pulang terlalu cepat. Saya kira bisa sampai grand final. Sangat disayangkan

    Hujan Dini HariHujan Dini Hari29 hari yang lalu
    • becaus he is not Indonesian Idol but International Idol

      Harry BakriHarry Bakri29 hari yang lalu
  • Sedih bgt Kezia pulang 😢

    Dini RachmaDini Rachma29 hari yang lalu
  • kecewa bgt joy pulangg😭

    Tengku NaziraTengku Nazira29 hari yang lalu
  • Emang special bener yang bagus keluar diawal

    Agus bie sis susilo SusiloAgus bie sis susilo Susilo29 hari yang lalu
  • Mau ngumpulin Yang syedih karna joy ga bisa lanjut??? 🥺

    Rusdi AbrorRusdi Abror29 hari yang lalu
    • Kenapa gak femila aja yg pulang

      citra esti melodyacitra esti melodya29 hari yang lalu
  • Spekta 2 penampilan terburuk adalah athariq dan diatasnya Femila seharusnya kedua kontestan ini yang keluar malam ini, yahhhhh fanatisme mengalahkan realita

    Iktiar WibowoIktiar Wibowo29 hari yang lalu
  • joy tidak aman parah

    Ikhsan KrekersIkhsan Krekers29 hari yang lalu
  • fans mandang fisik dih

    Ikhsan KrekersIkhsan Krekers29 hari yang lalu
  • Femila aman mulu padahal b aja woi

    Ikhsan KrekersIkhsan Krekers29 hari yang lalu
  • Kok updtenya lama si ngga kaya taun" kemaren 😭

    Heru GontengHeru Gonteng29 hari yang lalu
  • Sebagai fans Dimash Kudaibergen, saya dukung Rimarr!! ❤️❤️

    A. Y.A. Y.Bulan Yang lalu
  • Tujuan gw lihat ind idol cuma mau lihat senyum muaaaaanis nya Rosa tapi sayang yg kelihatan bukan senyum tapi masker

    Pak MbarepPak MbarepBulan Yang lalu
  • Ayo gaess saatnya VOTE SEKARANG, sementara jagoku off dulu aq dah bantu 23 vote utk RIMAR....RIMAR IS IN DANGER!! SAVE RIMAR!!

    gumilarogi 715gumilarogi 715Bulan Yang lalu
  • G asik bgt, yang kluar dua org langsung hr ini, idol yg jdi maslah pnayangan, peserta yg jd korban

    dinara saviradinara saviraBulan Yang lalu
  • Katanya senen..gak sabar lihat rimr

    Maria gavinMaria gavinBulan Yang lalu
  • Mana azhardi 😭😭😭

    Ani ListyaAni ListyaBulan Yang lalu
  • Kirana & femilia go go go ❤

    Feronika SinuhajiFeronika SinuhajiBulan Yang lalu
  • Live streaming di IDworlds dichanel mana si

    Syifa Sabrina AmaliaSyifa Sabrina AmaliaBulan Yang lalu
  • We paling males kalo liat judika dikit" nyanyi...

    HANYA PENONTONHANYA PENONTONBulan Yang lalu
    • Haha..kena virus bang ipul

      Dini RachmaDini Rachma29 hari yang lalu
  • Pendeta ngapaen balek lagi

    alex kiqyoalex kiqyoBulan Yang lalu
  • Ikut bangga dg talent2 usia muda Indonesia tp sbg pemirsa setia sangat menyayangkan kenapa backroudnya nuansa Mata Satu kok jd gimana gitu...waspada semuanya..

    Ruham QotrurruhamRuham QotrurruhamBulan Yang lalu
  • Hadir nyimak acara livenya ditv,suaranya mantap manta pkoknya kren acara ini dan sukses slalu rcti dan cenel ini dll, jdi inget soal brkarya untu rcti jmanya audisi magician yg diadakan di audisi on lainya dan audisi lansung dtang kercti studionya langsunf kbun jruk skitarnya yg dimna sulejoker/aku sendiri memainkan penahkluk api temanya dan ktika audisi 1 lolos 2 lolos dll nah maksudnya pas gdung 2 atau audisi ke 2 yg dtang langsung ke studionya yg adegan api aku menahklukanya dengan cirikhasku improvisasi krna mamang pernah dpat juara 1 improfisasi dan dpat bukti serfitikat fti federasi teater indonesia mksudnya klau di msih ada rekamanya audisi itu itulah warna suara dsarku yg blum aku olah hehe jdi curhat pengalamanku ini hehe, pkoknya mantap chenel ini dan sukses buat smuanya🙏👌👍

    SULEJOKER suara lelakon ekplorasi jekjoko oke kerenSULEJOKER suara lelakon ekplorasi jekjoko oke kerenBulan Yang lalu
  • Kebanyakan ngobrolnya sekarang huhuhu, 1 peserta bisa lama bgt..

    Ani ListyaAni ListyaBulan Yang lalu
  • berharap BCL kembali lagi. kyk dlu. anang judika arilaso bcl maya.

    kedai kecilkedai kecilBulan Yang lalu
  • Maaf saya gak suka indonesia idol.

    Herry xxHerry xxBulan Yang lalu
  • lajut

    Sasongko WaskitoSasongko WaskitoBulan Yang lalu
  • ini kenapa si idol udh gajelas bagi2 grup trus tayangnya nunggu seminggu dan skrg double elimination 😒😩 ga fair emg

    Anais VelvetAnais VelvetBulan Yang lalu
  • Mana bisa dilewatkan? Ada Jemima hari ini buat ngobatin garingnya idol minggu lalu 🙃

    Studio 10Studio 10Bulan Yang lalu
  • telat mulu tayangnya 🙄 itu sinetron ga tau diri udh lewat jamnya msh aja nongol najong

    Anais VelvetAnais VelvetBulan Yang lalu
  • Tulisannya 21.00. Udah lewat 13 menit blum juga. Klo bs jngan gitu.

    mawaddah sopiemawaddah sopieBulan Yang lalu
    • Iya... Masih sinetron... Kami pd nungguin niiih... Little bit up set saya...

      dionesia diandionesia dianBulan Yang lalu
  • yg tampil malam ini siapa aja?

    Arya DwitamaArya DwitamaBulan Yang lalu
  • Pastikan mic nya ga ada feedback ahh..!!

    idris tobinkidris tobinkBulan Yang lalu
  • Joyyyyyyyy🎉👍

    Qta CannelQta CannelBulan Yang lalu
  • Apalah dayaku yang gak dapat siaran rcti, terpaksa nungguin besok nonton di youtube

    Ismael ManikIsmael ManikBulan Yang lalu
    • download Vidio bisa streaming RCTI dan TV lainnya

      Arya DwitamaArya DwitamaBulan Yang lalu
  • Lyodra , tiara, ziva.. tolong donk ikutan lg idol special season ini biar ada tontonan mevvvah tiap senin .. gak kek gini basi membosankan.. 😂😂.. ziva atau tiara juara 1 jg gue rela meski pendukung lyodra.. 😂

    ramadani sipayungramadani sipayungBulan Yang lalu
  • Ramanda masuk kan?

    Ciro FeastCiro FeastBulan Yang lalu
  • special moment kmrn kgk ada di upload nih??

    Carlos SiburianCarlos SiburianBulan Yang lalu
  • Siap nonton malam ini 👍🏻

    Bernardine TanBernardine TanBulan Yang lalu
  • iconnya indonesian idol emg si daniel sih suranya khas terus seru pembawaannya.

    Yuliana SariYuliana SariBulan Yang lalu
  • Vote gue hanya untuk Azhardi Atharia, aahhh jadi engga nanti malem niiih !!!!

    Allin WidyaningsihAllin WidyaningsihBulan Yang lalu
  • Pengingat diri ; Ketahuilah, sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah sebuah permainan dan senda gurauan belaka, segala macam perhiasan dan saling berbangga² diri di antara kamu serta berlomba² dalam hal kekayaan dan anak² keturunan, layaknya seperti hujan yang tanam - tanamannya mengagumkan para petani, kemudian ( tanaman ) itu menjadi kering lalu kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan ( Nanti ) di alam akhirat ada azab yang sangat keras,juga ampunan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta keridhaan - Nya. Dan bahwa sesungguhnya kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang palsu / menipu. ( QS . AlHadid : 20 )

    a l ia l iBulan Yang lalu
  • Judges nya harus ada slank sama padi .. harus itu biar seru ..

    ya jabarya jabarBulan Yang lalu
  • Prediksi hasil akhir SPEKTA 2 : 1. Anggi 2. Femila 3. ? 4. ? 5. ? 6. ? 7. KIRANA 8. Kezia 9. ? 10. ? 11. Rimar 12. Fitri 13. Kelvin 😁😁😁

    gumilarogi 715gumilarogi 715Bulan Yang lalu
    • @gumilarogi 715 Dan ternyata Fitri aman, tapi malah Joy dan Ramanda yang gak aman. Padahal sebelum-sebelumnya gak pernah di posisi gak aman. Malah Joy yang tampil part 2 harus pulang.

      Dwi Arya PradanaDwi Arya Pradana29 hari yang lalu
    • @Dwi Arya Pradana yap! Itu asumsi minimum, dgn perkiraan voter kontestan part 2 well informed dan vote habis"an utk selamatkn idolanya, mk yg pling potensial jd korban adlh the bottom part 1.... Kl utk kezia n Kirana aq bikin asumsi maximum...khusus kezia mmg ada peningkatan signifikan, pling apes jg posisi 11 begitu jg kirana pling sial posisinya terkoreksi ke posisi 10

      gumilarogi 715gumilarogi 715Bulan Yang lalu
    • Fitri 12? Hmmm gue malah mikirnya Kezia masuk bawah-bawah.

      Dwi Arya PradanaDwi Arya PradanaBulan Yang lalu
  • Jemina mana ya kok spekta kmrin blm ada video nyaa ??? 😅😅😅

    ade maulanaade maulanaBulan Yang lalu
  • Saya bingung mau komen apaan! Gini aja deh... Kalian pilih lagu "In the Future to Come" dari "Europe" atau "Runaway" dari "Bon Jovi"? Info: Kedua lagu tersebut sama-sama ada di album pertama dan nama albumnya sama-sama self-titled dan lagu tersebut sama-sama ada di track pertama. Perbedaannya hanya tahun, album Europe (1983) sedangkan Bon Jovi (1984). Ayo, silahkan di vote! Yang belum pernah dengerin lagunya silahkan dengerin dulu ya. Di tunggu balasannya!

    Nanda Yahya OfficialNanda Yahya OfficialBulan Yang lalu
    • Yang penting berhubungan dengan musik! 😊

      Nanda Yahya OfficialNanda Yahya Official28 hari yang lalu
    • Salah server bang 😊

      Dini RachmaDini Rachma29 hari yang lalu
  • gasabar mau liat azhardi🔥

    karinkarinBulan Yang lalu
    • Azardi itu suaranya pas pasan. Ini kompetisi loh... Gak cukup cuma bisa nyanyi doank. Lihaat aja kalau dia nyanyi nafas pendek terus suara cepat abis diending lagu... Endurance nya gak ada

      Viral SewinduViral SewinduBulan Yang lalu
  • Lombanya org batak ini 2021 : Mark Saragih, Kezia Sirait, Anggi M.Simanjuntak, Femila Sinukaban dan perwakilan papua juga darah batak. Apa2an ini bah !!!

    Papae HuebatPapae HuebatBulan Yang lalu
    • jurinya juga org batak.. wkwkkk

      taryono frogmentaryono frogmenBulan Yang lalu
  • Gatau aja jadi males nonton indonesianidol ep.sekrang ... Kayak banyak di tunda tunda, iya sih emang lagi pandemi tapi gimana ya kaya jadinada di bagi bagi buat hari senin kemarin sama senin depan .. Galangsung result gitu .. Ada sihh yang sama sepikiran gitu dari kalian .. ??

    RAIRAKA's CHANNEL'sRAIRAKA's CHANNEL'sBulan Yang lalu
    • Iya sihh mudah mudahan semua kontestan juri sama semua org yang terlibat di kasihh kesehatan .. Kelancaran

      RAIRAKA's CHANNEL'sRAIRAKA's CHANNEL'sBulan Yang lalu
    • Mau gak mau, kondisi gak kondusif. Kalo langsung otomatis lewat tengah malem. Kayaknya gak bisa dilakuin di masa pandemi. Di bagi pun kayaknya biar terlalu byk pengisi acaranya, kan ada aturan protocolnya

      Rhainy DahliaRhainy DahliaBulan Yang lalu
  • Azhardi

    eka mulyanaeka mulyanaBulan Yang lalu
  • Semoga nanti para peserta Indonesian idol bisa berduet bersama juara dangdut indonsiar

    Mhmd HadiMhmd HadiBulan Yang lalu
  • Video finalis lain di spekta 2 mana min? Pengen liat jemimah

    Marianna SilabanMarianna SilabanBulan Yang lalu
    • Belom tampil, nanti senin

      laut mandalaut mandaBulan Yang lalu
  • Bocoran lagu?

    Daman AkbarDaman AkbarBulan Yang lalu
  • PENDUKUNG SAYA MANA NIH? Hahaha..

    Arun AlifArun AlifBulan Yang lalu
  • Rahmanda belum tampil ya ?

    Wan DaaWan DaaBulan Yang lalu
  • Kek kehilangan ruh indonesian idol season ini.. apa karna kebanting ama season X kmrin... Skrang view nya dikit2 banget, di instagram juga dikit, ngk ada lagi yg masuk trending selain video2 audisi..Jadi sedih..jadi kayak festival doang, enterntaint nya ntah hilang kmna...

    ella smkella smkBulan Yang lalu
    • @Brams Golding Walters kehilangan ruh dong HAHAHA

      AhmaddAhmaddBulan Yang lalu
    • Tinggal dinikmatin aja susah 🙄 lu aja yg jadi pesertanya biar trending terus, season ini terbaik kok cowok sm cewek sama2 imbang dalam hal kualitas. Siapa bilang nggak trending tiap minggu ada kok yg trending "Just Enjoy The Show "

      Brams Golding WaltersBrams Golding WaltersBulan Yang lalu
    • Channelnya dibagi 2 sih sama RCTI

      Salman Al FarisiSalman Al FarisiBulan Yang lalu
  • FANS AZHARDI HADIR

    Pidi KidiPidi KidiBulan Yang lalu
    • Hadir

      Aria YuiAria YuiBulan Yang lalu
  • Tumben yg di depan yg di upload.. Biasanya yg udah lewat diupload ulang

    Muhammad Rizky NazerMuhammad Rizky NazerBulan Yang lalu
  • @ourthariq.officialmana suaranya nich?? Katanya fans paling setia.

    Bachtiar NBachtiar NBulan Yang lalu
    • Hadir boss...

      Aria YuiAria YuiBulan Yang lalu
    • Hadir dong, fans setia selalu vote. Bukan koar-koar doang wkwkwk.

      Dwi Arya PradanaDwi Arya PradanaBulan Yang lalu
    • Yuhuuu

      Nurmala IcaNurmala IcaBulan Yang lalu
    • Hadiiirrr paps

      Allin WidyaningsihAllin WidyaningsihBulan Yang lalu
  • Tenang mereka sebenarnya blum tau siapa rimarrr dan jejak yg di tinggalkan untuk jdi juara!!!

    Grivally LumainGrivally LumainBulan Yang lalu
    • Dia udah pernah duet ama dimashh

      Grivally LumainGrivally LumainBulan Yang lalu
    • Udah pada tau lah, dia kan pernah d The voice bkn pendatang baru

      god's songod's sonBulan Yang lalu
  • Pendukung Azhardi mana ni? Biasanya rame. Jangan lupa vote pas malam Azhardi tampil supaya bisa dengar suaranya setiap minggu wkwkw,

    Dwi Arya PradanaDwi Arya PradanaBulan Yang lalu
  • Cuma nungguin Azhardi habis itu tidur awkwkw.

    Google MapGoogle MapBulan Yang lalu
    • Kalau nggak tidur, bisulan matamu ya bg. Wkwkwk

      ASM Sobat KiaASM Sobat KiaBulan Yang lalu
  • Rimar dan Joy

    Tiya AwalTiya AwalBulan Yang lalu
  • athariqq❤️❤️

    Neni HideNeni HideBulan Yang lalu
  • Yang pulang kyaknya yang dr grup 1 kmaren. Karena grup 2 pendukungnya udah semingguan nabung2 pulsa buat mlm spekta. 🙂

    god's songod's sonBulan Yang lalu
    • Bisa jadi

      laut mandalaut mandaBulan Yang lalu
  • Athariq semakin didepannn!! ga sabarr bangetttttt✨💃

    Faradina IzzatiFaradina IzzatiBulan Yang lalu
  • Gak ada yg bagus idol musim ini.... jujur

    made setiawanmade setiawanBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum kak Hemm Pasti akan datang suatu hari Dimana lisanmu akan tersenyum lagi Insyaallah semesta selalu merestui Karna keikhlasan senyummu hemm Tuhan ijinkan hamba mu ini Kan selalu bersama tuk Menyayangi dengan ke Bersama,an saklawase. Dimana rasamu takkan Terbelenggu lagi ciieeeeee Hemmm karna Kutau yang kuyakini Dimana hasratku takkan pernah Terhenti Purnama iya kau selalu dihati Sampai akhir menutup mata Sekata buatmu kak Saklawase

    robet soakrobet soakBulan Yang lalu
  • Jemimah ❤️

    Immanuel PanjaitanImmanuel PanjaitanBulan Yang lalu
  • Yg belom tampil ada 6 ya? Yah pasti makin banyak bacotan jurinya inimah bosen

    Reza MuhammadReza MuhammadBulan Yang lalu
    • Pasti dong, hahaha 🤣🤣

      god's songod's sonBulan Yang lalu
  • Percaya atau engga season ini season yang paling biasa dibanding season lain terutama season sebelumnya, mau new chapter juga jujur justru terlalu dipaksa, btw no hate ini cuma versi gw aja.

    Hello EjaaHello EjaaBulan Yang lalu
    • Iyaah susah karena pandemi. Tapi kalo peserta kayaknya mending ini sh, cewek cowok seimbang. Gak kaya season lalu. Cowoknya dikit, yg maju terus cuma Nuca

      Rhainy DahliaRhainy DahliaBulan Yang lalu
  • Melisa mna?

    Alea ZilviaAlea ZilviaBulan Yang lalu
  • Hmm JAGOAN sya belum jg di Upload nich RIMAR.. 💦

    Nurdianto.hisense295 DianNurdianto.hisense295 DianBulan Yang lalu
  • JOYVERSE MANA SUARANYA XIXIXI

    Rachda ArmeistaRachda ArmeistaBulan Yang lalu
  • RIMAR!!!! MELISA!!!

    Clara CroftClara CroftBulan Yang lalu
  • Rimarrrrrrrrrrrrrrrr

    Ismiyati IsmiyatiIsmiyati IsmiyatiBulan Yang lalu
  • Gimana sih ini. Uploadnya kok gak jelas. Peserta lain belum di upload, lama banget

    Pebriz NuttPebriz NuttBulan Yang lalu
    • @Taba6 Spen emkoy

      Pebriz NuttPebriz NuttBulan Yang lalu
    • @Pebriz Nutt nghokey 😁

      Taba6 SpenTaba6 SpenBulan Yang lalu
    • @Taba6 Spen alamak gak punya IG pun🤣🤣

      Pebriz NuttPebriz NuttBulan Yang lalu
    • @Pebriz Nutt kan bisa cek di ig nya indonesian idol shay 😄

      Taba6 SpenTaba6 SpenBulan Yang lalu
    • @Taba6 Spen 🤣🤣🤣maaf gaes, di Taiwan gak Ada RCTI

      Pebriz NuttPebriz NuttBulan Yang lalu
  • Mau tanya. Ari Lasso kemana ya? Makin tambah ga semangat liat Indonesia Idol 2021 nih.

    Agus ArabiaAgus ArabiaBulan Yang lalu
  • ga sabar nunggu Rimar 😍😍

    Isman SulaimanIsman SulaimanBulan Yang lalu
    • Samaaaa :(, Pokoknya vote Rimar teruss ya kak, biar melaju teruss🙏

      Adib AlazhariAdib AlazhariBulan Yang lalu
IDworlds