Amanda Manopo ANDIN - Tanpa Batas Waktu TBW (Cover)

29 Des 2020
17 452 358 Ditonton

Selamat menikmati lagu #TanpaBatasWaktu yang dibawakan apik oleh Amanda Manopo (Andin). Dan lagu ini juga belakangan semakin terdengar dimana mana dan di semua kalangan berkat sinetron “Ikatan Cinta” juga yang ratingnya menjadi rating tertinggi sinetron yang pernah ada di Indonesia. Jadi untuk semua PERINDU di seluruh Indonesia dan juga pasukan penikmat sinetron Ikatan Cinta selamat memasuki Waktu Indonesia Bagian TBW!
Official MV Tanpa Batas Waktu : idworlds.info/from/mr6sYaqSiKmphrc/video
Jangan lupa streaming lagunya disini:
LangitMusik : bit.ly/TBWLangitMusik
JOOX : bit.ly/TBWJOOX
Apple Music : bit.ly/TanpaBatasWaktu
Spotify : bit.ly/TBWSpotify
IDworlds Music : idworlds.info/from/mr6sYaqSiKmphrc/video
Song Credit :
Music Produser & composed by : Ade Govinda
Piano, Keys : @RioRocardo
Keys etc : Ade Govinda
Mixed by Jones Roma
Video by Ade Govinda & @nandalove1986
Follow sosmed nya ya!!
Twitter : twitter.com/ade_govinda
Instagram : instagram.com/ade_govinda/
Facebook : facebook.com/adenurulianto01
IDworlds : idworlds.info
TikTok : vt.tiktok.com/UTnygu/
Business Inquiry /Contact Person
Email : patty@creativeindigo.net

Komentar
  • Suara mbk manda mantep ya kaya orang jawa bilang suara nya empuk merdu banget

    Atik FaridaAtik Farida33 menit yang lalu
  • Masya Allah,,,,sunggu menghibur suara Amanda,,,,,,ilove you

    Vivo VivoVivo Vivo41 menit yang lalu
  • Bagus bngt auto tune nya

    KAUM MAGERKAUM MAGERJam Yang lalu
  • Kak ade di tunggu cover by aldebaran

    Indah DwiIndah DwiJam Yang lalu
  • Pasti lg rindu sma cris laurent ya ka whehehe

    Zhets ProductionZhets Production2 jam yang lalu
  • Aku Suka setel lagu Ini Setiap buka youtobe

    Jordan Tantoso - YATEJordan Tantoso - YATE4 jam yang lalu
  • Sayang..billy yg jadi pilihan.aku rase die deserve better

    puteri laraputeri lara5 jam yang lalu
  • versi mas alnya kpn bang

    Muhammad Sidik Al ArsyadMuhammad Sidik Al Arsyad6 jam yang lalu
  • 👏 17jt yg nonton 👏👏👏

    uyo uyeuyo uye6 jam yang lalu
  • Aku juga suka mendengar nya

    Little KitchenLittle Kitchen7 jam yang lalu
  • Suaranya keren banget! Tanpa Batas Waktu Trending Musik No 1

    HEPIDEIHEPIDEI7 jam yang lalu
  • Lagu ini indah, untuk kamu yang terindah.. Cirebon, 26 januari 2021

    Yanti SafitriYanti Safitri7 jam yang lalu
  • Lagu ini indah, untuk kamu yang terindah.. Cirebon, 26 januari 2021

    Yanti SafitriYanti Safitri7 jam yang lalu
  • Yu mampir yuu 😊

    temen ngopitemen ngopi8 jam yang lalu
  • 0:54 Apa cuma gua yg ngerasa kalo lagu ini nadanya nyerempet2 lagunya D'Masiv_sudahi perih ini?

    shinta pratiwishinta pratiwi8 jam yang lalu
  • Dah berapa x di denger, ga bosen bosen

    Te Zha ZhaTe Zha Zha8 jam yang lalu
  • 2021 masih trending TBW hebat

    Hayu NingsihHayu Ningsih8 jam yang lalu
  • cantik sekali lagunya seperti yang nyanyiya

    AL FATIR GAMINGAL FATIR GAMING8 jam yang lalu
  • Nostalgia jd inget masalalu😭😭😭

    NASIRUL CHANNELNASIRUL CHANNEL8 jam yang lalu
  • Mantaap.. Amanada👍👍👍👍

    Maman KalimantanMaman Kalimantan8 jam yang lalu
  • Gatau kenapa suka banget sama ni laguu. Suka sm liriknya, alunan musiknya, nadanyaa. Semuanya pokonya suka banget. Parah abis kalo denger, palagi klo lg galauuu😭. Makasi banget buat ka ade uda nyiptain lagu sebagus iniii😭🥳❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    RosaapmRosaapm9 jam yang lalu
  • Bagus banget suaranyah

    Mimih MiratantinaMimih Miratantina9 jam yang lalu
  • Bagus banget suaranya n cantik orangnya

    Made KarsiMade Karsi9 jam yang lalu
  • Duetin ma arya dong

    Tantri TrianaTantri Triana9 jam yang lalu
  • Enak banget,udah cantik huh pokoknya suka bangeett

    TV AdityaTV Aditya9 jam yang lalu
  • Percaya ga sih sebagian besar viewers video ini adalah para penggemar Ikatan Cinta, termasuk aku, hihihi

    Asti SefilaAsti Sefila9 jam yang lalu
  • Gorengannya kak?mau😂

    Roby D.ARoby D.A9 jam yang lalu
  • Aku merinduu ku yakin kau tauuuu

    Ria agustinRia agustin9 jam yang lalu
  • Andien💜aldebaran love buat dari Andien 💝love miss you aldebaran 💞💘💓

    Eldi KusumaEldi Kusuma9 jam yang lalu
  • Nicee mbk

    Aditya SaputraAditya Saputra9 jam yang lalu
  • Suka denger ny....stiap hri slalu ku putar.👌

    Aisyah VivoAisyah Vivo10 jam yang lalu
  • Aku suka ikatan cinta seru banget tau

    Lintang Putri SaffiraLintang Putri Saffira10 jam yang lalu
  • siapa yang dengerin lagu ini sambil main laptop

    JEMI TVJEMI TV10 jam yang lalu
  • Yg nonton malem malem kita satu server

    MicdananggaraMicdananggara10 jam yang lalu
  • Liat mata nya ke inget jasmin wilblod

    Bang ChodoyBang Chodoy10 jam yang lalu
  • Kk ini suara nya bagus tapi aku juga suka sama kk elsa

    Maureen AjaMaureen Aja10 jam yang lalu
  • Baguuuus

    syifa Kusumawardhani officialsyifa Kusumawardhani official10 jam yang lalu
  • Gilaaaaa keren bgt

    Dewi fortuna kimDewi fortuna kim10 jam yang lalu
  • Andin suara nya bagus banget nyanya lagutampa batas waktu

    Yuniarsih AYuniarsih A10 jam yang lalu
  • Yang versi mas Arya nya bakal ada ga bang ade??

    gaming 4kgaming 4k11 jam yang lalu
  • Kakak amanda manopo kamuitu bekerja di mermet inlove 2 dunia

    Pitriyanti PitriyantiPitriyanti Pitriyanti11 jam yang lalu
  • Ikatan cinta 😘

    Ratna AbdiRatna Abdi11 jam yang lalu
  • Qu baru tau.klo yang jdi andin alias amanda manopo ini bisa nyanyi.semoga sukses selalu ya ka😊👍👌🙏

    Sulastri SantriSulastri Santri11 jam yang lalu
  • Sudah ada niat baik untuk melamar tahun ini, tapi takdir berkata lain dia minta putus. Terimakasih 3 tahun telah bersama

    Rama DafRama Daf11 jam yang lalu
  • Wah suara kak Amanda cantik banget😘

    Nayla FransiskaNayla Fransiska11 jam yang lalu
  • Merduuuuuuuu bangeett😇😇😇😇

    putrifadillahhputrifadillahh11 jam yang lalu
  • Gila ka bagus banget 😱

    Awang GeofaniAwang Geofani12 jam yang lalu
  • Sukses amanda, udh brp kali di puter ga bosen

    Rokaya MushoriRokaya Mushori12 jam yang lalu
  • 👍👍👍👍👍👍👍🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

    stevani yapstevani yap12 jam yang lalu
  • Luar biasa......terus bertambah, 17M

    Erwina HendarsihErwina Hendarsih12 jam yang lalu
  • Adem kl denger lagu ini yg nyanyiin amanda

    Nia MarianaNia Mariana13 jam yang lalu
  • Duch suaranya bagus bgt gak bosen aku dengerinnya mau donk ktmu mbk andin

    Narti sebayangNarti sebayang13 jam yang lalu
  • Adem banget😌😚

    Abid BawangAbid Bawang13 jam yang lalu
  • Msh qu puter sllu, wow keren udah 17jt nih

    may hannymay hanny13 jam yang lalu
  • Waw sllu bertambah ,17jt klah kn bang Ade,

    Asraf 83Asraf 8313 jam yang lalu
  • Enak banget lagu nya suka deh

    Icha 02Icha 0213 jam yang lalu
  • Lembut banget suara nya seperti orang nya cocok jadi andin

    agus gunawanagus gunawan13 jam yang lalu
  • 👍👍👍keren

    nda zidanenda zidane13 jam yang lalu
  • Sayaudah dengerin 267 X

    Triwibowo AjisaputroTriwibowo Ajisaputro13 jam yang lalu
  • Aku merindu 😔😔

    eli wahyunieli wahyuni14 jam yang lalu
  • Woi suara kk amanda trnyta bagus y

    Samsung SamsungSamsung Samsung14 jam yang lalu
  • Masyaallah suara nya bagus banget

    Sinta DewiSinta Dewi14 jam yang lalu
  • Amanda manopo dan arya saloka emang idolaku banget deh di sinetron ikatan cinta

    Sofyan IyanSofyan Iyan14 jam yang lalu
    • Wau jujur kak udah cantik baik pokoknya debetsh

      Sofyan IyanSofyan Iyan14 jam yang lalu
    • Wau jujur kak udah cantik baik pokoknya debetsh

      Sofyan IyanSofyan Iyan14 jam yang lalu
  • Amanda manopo dan arya saloka emang idolaku banget deh di sinetron ikatan cinta

    Sofyan IyanSofyan Iyan14 jam yang lalu
  • Bgus banget suaranya mb manda...

    Samsung J3Samsung J314 jam yang lalu
  • 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

    Hendah Dyd11Hendah Dyd1114 jam yang lalu
  • Suara nya bagus dan merdu 😊 banget

    Aria NingsihAria Ningsih15 jam yang lalu
  • Ya Allah merinding, kena bener...

    Balia Rahman SoerosoBalia Rahman Soeroso15 jam yang lalu
  • Aku sangat suka suaranha

    Huawei Y5Huawei Y515 jam yang lalu
  • Up

    Huawei Y5Huawei Y515 jam yang lalu
  • 🥰😘

    Syamsul BahrySyamsul Bahry15 jam yang lalu
  • Terus semangat menonton ikatan cinta di RCTI 🙏👍👍🎉

    Rania ZahiraRania Zahira16 jam yang lalu
  • ALADIN /( Al . andin ) ❤️❤️

    Rania ZahiraRania Zahira16 jam yang lalu
  • Denger suaranya adeem bngt..

    Dwi NggaDwi Ngga16 jam yang lalu
  • Bagus sekali suaranya ya Allah pikiranku begini ya semoga sehat selalu ya amin 🙏👍👍

    Rania ZahiraRania Zahira16 jam yang lalu
  • Bagus banget suaramu anfin gooodddd....

    Koes SetiyoKoes Setiyo16 jam yang lalu
  • tersampaikan dengan baik ke pendengar❤️❤️❤️

    Elvera NazarElvera Nazar16 jam yang lalu
  • Bagus banget suaranya kak amanda👍🤗

    Fitri LestariFitri Lestari16 jam yang lalu
  • Rakyat ikatan cinta ngumpul

    Rina DermawatiRina Dermawati16 jam yang lalu
  • Amanda nyanyinya kerenn, juga actingmu bagus banget, di sinetron Ikatan Cinta. Top Viral.

    Yaha YuhuYaha Yuhu16 jam yang lalu
  • Pujaan hati

    Nyenye RadityaNyenye Raditya17 jam yang lalu
  • Mantap sukses terus buat pemain ikatan cinta 🥰😘

    Meli safitri DewiMeli safitri Dewi17 jam yang lalu
  • Tulis komentar...

    Jajang NurzamanJajang Nurzaman17 jam yang lalu
  • Amanda suaranya merdu sekali pdhl bukan penyanyi yaa....hebaat

    ihat afiahihat afiah17 jam yang lalu
  • bagus banget... Sukses sllu God Bless

    mersy surentumersy surentu17 jam yang lalu
  • Bagus banget lagu kk Amanda manopo

    deyorah linadeyorah lina17 jam yang lalu
  • Bagus

    OrenzTubeOrenzTube17 jam yang lalu
  • Amandaaa😍

    Mitok PeletokMitok Peletok17 jam yang lalu
  • Meuni Alus pisan suarana.....bikiin ngantuk ....😌

    Farhan FebrianFarhan Febrian17 jam yang lalu
  • ANDIN/AMANDA SEMANGAT YA SHOOTINGNY suaranya kak andin bagus banget dari pagi sampe malam masih nyetel lagu ini mm aku Kak plis ikatan cintanya jangan iklan mulu mm ku kesel banget tau kak mm aku tu sampe teriak" Salam aku dari jakarta

    sakura serlysakura serly18 jam yang lalu
  • keren bgt suaranya merdu adem sukses sll amanda cantik

    ceria ceriaceria ceria18 jam yang lalu
  • Merduuuuu❤❤❤

    Angkup LiamAngkup Liam18 jam yang lalu
  • Bagus banget suaraaa amanda Manopo😍😍😍😍😍😍

    Angkup LiamAngkup Liam18 jam yang lalu
  • Gelcha LumempowGelcha Lumempow18 jam yang lalu
  • Masya Allah 🤲🤲

    Revi MariantiRevi Marianti18 jam yang lalu
  • Ini amanda manopo coba nonton ikatan cinta bafus banget tau jam setegak sembilan malam di esetei bagus banget cerita ya coba nonton nanti malam ya.

    devika apriliantari 23devika apriliantari 2318 jam yang lalu
  • Kk lagunya bagus banget buat kalian disono laek ya😚

    Doel AjaDoel Aja18 jam yang lalu
  • Bagussayasuqa

    Imadudin AbilfidakImadudin Abilfidak18 jam yang lalu
  • Awwww>

    intn rliintn rli18 jam yang lalu
  • Bagus banget 👍👍👍👍👍👍mantap sekali kalau saya jadi juri saya kasih nilai 100 point

    Louis SamuelLouis Samuel18 jam yang lalu
IDworlds