Billy syahputra kebelet nikah sama Ayu tingting !!!

26 Mar 2021
887 358 Ditonton

idworlds.info/from/y75moMfXf6mZq8U/video

Komentar
  • Hahahhhaha... udh punya semuanya tetap aja di tinggalin🤣🤣🤣🤣

    Sang AlamSang AlamHari Yang lalu
  • Permisi maaf disini saya mau minta tolong saya ga minta uang kalian saya cuma minta sub dari kalian terimakasih semoga yg sudah membantu memberikan rejeki yg banyak 😇🙏

    AMM chanel 77AMM chanel 77Hari Yang lalu
  • Sama ayu ting 2 kan enak juga gitu tinggal anak nya yg penting sayang

    Syayunan LubisSyayunan Lubis2 hari yang lalu
  • Sikat aja ayu bil...lumayan janda 😂😂

    Lontong MalamLontong Malam3 hari yang lalu
  • Mantep dach nih bocah..... Billy,..👍

    Chakil 4 Musik ChannelChakil 4 Musik Channel4 hari yang lalu
  • Bg Billy bikin video bareng Amanda dong

    Bhilla BhillaBhilla Bhilla4 hari yang lalu
  • Udh gilak bili. Kayak murahan aja smua wanita. Banyak bacot

    Wahyu SaragihWahyu Saragih4 hari yang lalu
  • lemah luh jhon seakan wanita hnya 1 org di dunia ini. buktikan dong pd fans kmu jhon

    tun tuntun tun5 hari yang lalu
  • Billy artis yg slalu ramah ama siapa aja suka negor duluan

    Torik da silvaTorik da silva5 hari yang lalu
  • Ulang tahun gembel 😭

    Yayi NcYayi Nc5 hari yang lalu
  • TAPI LEBIH COCOK SAMA ANDIN SIH

    Dirman FernandoDirman Fernando5 hari yang lalu
  • udh lah gaskeun bang billy

    Dirman FernandoDirman Fernando5 hari yang lalu
  • MANTAP MPOK...SUKSES SELALU BUAT SEMUANYA...AAMIIN

    Sudarmono MonetSudarmono Monet6 hari yang lalu
  • Memes ajahhh...

    Ropiq HidayatRopiq Hidayat6 hari yang lalu
  • Billy jangan TERPANCING oleh Sindiran2 di Air yg keruh... Pilih Calon istri itu yg Cerdas yg bisa Membedakan mana yg Baik Benar dan mana yg jelek salah... Untuk keturunan kamu kelak kalau sudah Nikah...

    Ropiq HidayatRopiq Hidayat6 hari yang lalu
  • bg Billy mirip kali kan muka nya sama Amanda Manopo.

    Oppo A3sOppo A3s6 hari yang lalu
  • Azez azes, humornya bapakk bapakk 😆

    sig sawersig sawer6 hari yang lalu
  • Ulang tahun siapa yg didoain siapa😂 ngkkkbet

    BacotttBacottt6 hari yang lalu
  • .

    DandaDanda7 hari yang lalu
  • Bilmes aja....lebih sepadan

    Diah TriwulanDiah Triwulan7 hari yang lalu
  • Bily cocok sama ayu ting"

    Rivai chenelRivai chenel7 hari yang lalu
  • Ke Gran bu ayu omongan e gede amaat

    emon blueemon blue7 hari yang lalu
  • Ayu ting2 sombong bgt sm billy keliatannya pdhl dia bisa terkenal juga gara2 olga syahputra abangnya billy

    FW MUSIC OFFICIALFW MUSIC OFFICIAL7 hari yang lalu
  • Duh judulnya bang billy, ngeri2 sedap🤣

    Karya TissabianiKarya Tissabiani7 hari yang lalu
  • Sudah waktunya bang Billy Syahputra mendapatkan wanita yg terbaik buat masa depan 👍 jangan gimik pansos dll . sekarang sudah waktunya untuk menikah 👍

    Eddy SarwokoEddy Sarwoko7 hari yang lalu
  • Billy trendingkan👍

    susana elisusana eli7 hari yang lalu
  • Di doa kan. Selalu. USA 🇺🇸 lover’s

    Budiyanti ThorsenBudiyanti Thorsen8 hari yang lalu
  • Seru jhon

    Taufik abdulmurkibTaufik abdulmurkib8 hari yang lalu
  • Semangat terus buat bang bily. Semoga kita di beri kesehatan rizki lancar dan selalu dalam lindunganya AMIIN.

    Balung CilikBalung Cilik8 hari yang lalu
  • Ngeri y denger omongan bu ayu.. bilang g****k.. duh

    A.M 88A.M 888 hari yang lalu
  • Kocak",,,,,,,,,,,,,,

    Dian SupatmiDian Supatmi8 hari yang lalu
  • Pacaran Mulu yg di bahas,prestasi lu apa????selain pacaran yg jadi pemberitaan,jauh sama alm Olga

    Dian NovitasariDian Novitasari8 hari yang lalu
  • Kasian ayah aziz tuu bang

    Mastik 135Mastik 1358 hari yang lalu
  • O

    DLM84 RMDLM84 RM9 hari yang lalu
  • Ayu manis juga

    Dro yajaDro yaja9 hari yang lalu
  • Kontennya seruu dan lucu

    TNH NewOneTNH NewOne9 hari yang lalu
  • Buat bang masa janda muda disukai

    Weni AriaWeni Aria9 hari yang lalu
  • Kamera lu burek banget bang

    zhafran auwikzhafran auwik9 hari yang lalu
  • Jumlah orang yang pengen sukses dan ngebahagiain orang tua

    Della AprilaaDella Aprilaa9 hari yang lalu
  • AMANDA MANOPO

    dhoni setiawandhoni setiawan9 hari yang lalu
  • Semangat bang billy... Sht selalu panjang umut segerah dpt jodoh amiin...

    razali rlkarazali rlka9 hari yang lalu
  • Baru tau beritanya, dan ntah kenapa ikut sakit hati☹️

    Apriana Nur HandhayaniApriana Nur Handhayani10 hari yang lalu
  • Wajahnya bang Billy mengingatkan almarhum bgt. Jadi kangen kelucuannya.

    Handi SetiawanHandi Setiawan10 hari yang lalu
  • Bilmes wadidaw caw

    erryjaya racingsporterryjaya racingsport10 hari yang lalu
  • Kak Billy gandreng mbak Ayu Ting-Ting megang genit bukan mukrimnya nggak boleh megang karena sempet putus kalau sudah putus Amanda Manopo bukan mukrimnya kak Bil 👩‍🦲👩‍🦲👩‍🦲😤😤😤🙂🙂🙂 abis itu gandreng Ayu Ting-Ting aja nggak boleh kak Billy makanya cepat nikah insya Allah bisa menikah Amanda Manopo atau Amanda Caesa semangat ya 🙂🙂🙂🙂 semoga cepat jodoh cepat menikah cepat pacaran dan menghindari jomblo ya kak Billy 🙂🙂🙂🙂.

    Orizqano Pradipta MarchandraOrizqano Pradipta Marchandra10 hari yang lalu
  • bang aziz muka nya menghibur🤣😂

    Putri PutriPutri Putri10 hari yang lalu
  • up

    Syairul AnwarSyairul Anwar10 hari yang lalu
  • Cantik sh ayu ting2

    Roni BrownRoni Brown10 hari yang lalu
  • Billy ga pernah berubah ...selalu ngegas kalau ngomong..

    Antonius BKAntonius BK10 hari yang lalu
  • Jangan nyari cewek dulu bang billy,, mending jomblo dulu, nikmatin sama org2 yg selalu dukung bang billy,, dan fokus ke karir dulu lah,,

    baby afeeyababy afeeya10 hari yang lalu
  • MPO ALPA MATRE AJG, SEHARUSNYA SEIKHLASNYA AJA NERIMA KADO, KOK PAKSAAN SIH

    Didan GamingDidan Gaming10 hari yang lalu
  • Wkwkkwkw di tinggalin ceunah bang bil

    Pink PurplePink Purple10 hari yang lalu
  • Si A koq spt jd pengeretan bngt ya apa apa minta..sm sesama rekan artis senior..idih ngeretan.

    yanto ibrahimyanto ibrahim10 hari yang lalu
  • Billy ada ada aja tingkahnya ini yg bikin kita senang

    Irmansyah IrmansyahIrmansyah Irmansyah10 hari yang lalu
  • Bilmes oke

    Irmansyah IrmansyahIrmansyah Irmansyah10 hari yang lalu
  • Konten yg sblumnya boomm lgi gays biar cpet kpucuk..trus gnti yg ini gass

    Maz LarangMaz Larang10 hari yang lalu
  • semangat bang billy, srmoga sehat dan sukses, amin allahuma amin

    Diska 1294Diska 129410 hari yang lalu
  • Tapi sumpah gue paling seneng bang Billy sama mba gigi kalo berantem kaya Mak sama anak.collab dong sama mba gigi

    Muklis NawatiMuklis Nawati10 hari yang lalu
  • Bang bil kurusan tmbh cakep deh

    Yo CelynYo Celyn10 hari yang lalu
  • Ya tuh nikah sm bu ayu aja bang..nikahin janda pahalanya bnyk..apalagi berdua dah kenal satu sm lain

    Nayya RischaNayya Rischa10 hari yang lalu
  • Sukses bang

    Monicaa CantikMonicaa Cantik10 hari yang lalu
  • Lo Cocok nye ama memes udah cepet jgn byk pertimbangan

    arfian 2015arfian 201510 hari yang lalu
  • Bily dan Anya cocok tuh ❤️

    Visan gugel NahrowiVisan gugel Nahrowi11 hari yang lalu
  • Bukan bang billy yg belagu tapi ayu ting ting yg sok Kampang kau ayu

    Firman LanciipFirman Lanciip11 hari yang lalu
  • doain saya biar dpt pekerjaan aamiin

    Sulton Firman NasrullohSulton Firman Nasrulloh11 hari yang lalu
  • emg bner apa kata ayu...hwkwk

    Menembus BatasMenembus Batas11 hari yang lalu
  • Biasanya 4 hari post udh jutaan yg nonton bang , sedih jadinya

    Muhammad TakbirMuhammad Takbir11 hari yang lalu
  • Memes cpet di lamar bang bily

    Sugito MajenunSugito Majenun11 hari yang lalu
  • Untuk mengalihkan gossip sama Memes, Billy sembunyikan semua krn ngak mau diliput media

    Anton RahmadianAnton Rahmadian11 hari yang lalu
  • semoga jodohnya bang billy wanita baik hatinya, bagus, sholtnya, bisa ngaji, pinter, dlm segalanya

    Jemah LisnaJemah Lisna11 hari yang lalu
  • Janda memang selalu menggoda dan lebih dewasa.❤️

    PENIKMAT MUSIKPENIKMAT MUSIK11 hari yang lalu
  • Bili hidupnya penuh dengan setingan

    Aryanto AntoAryanto Anto11 hari yang lalu
  • betawi pda kumpul ngobrol" bareng Asik demen denger ny Rame.. teh rina cantik

    feby yantifeby yanti11 hari yang lalu
  • Mntp

    iswan 301194iswan 30119411 hari yang lalu
  • Nikahin aj bg

    ASAL VIDEO MANCINGASAL VIDEO MANCING11 hari yang lalu
  • Aamin..

    Verrina ChanVerrina Chan11 hari yang lalu
  • Kocak mpok alfa semua

    Verrina ChanVerrina Chan11 hari yang lalu
  • Lamar Ayu ting tingg

    Rafa ranssRafa ranss11 hari yang lalu
  • Salfok sama aziz gagap makan steak pake tangan itu hal yg nikmat

    dwi suliestyawatidwi suliestyawati11 hari yang lalu
  • Ternyata di balik layar juga mereka akrab .seneng liat nya

    Inisial MInisial M11 hari yang lalu
  • Memang pak Azis kalau melawak bisa dimana aja harus tanpa skrip

    Ahmad Zailani1998Ahmad Zailani199811 hari yang lalu
  • Semoga ayu Ting Ting dan Billy Syahputra berjodoh Amin Amin @ayu@billy

    GEA HITGEA HIT11 hari yang lalu
  • Mantap Jhon

    Azza ZainulAzza Zainul11 hari yang lalu
  • Salam sama mba Rina nose bang billy

    Indra ExIndra Ex11 hari yang lalu
  • Billy memes lah serasi kalo sama ayuu hadeuhh jangan sampe

    Ariel MaulanaAriel Maulana11 hari yang lalu
  • Jangan sampe billy sama att malesss

    Ariel MaulanaAriel Maulana11 hari yang lalu
  • Sukses terus buat bng billy

    Asep Cepot21Asep Cepot2111 hari yang lalu
  • Assalamualaikum bang bili.. Beliin kado mpok alpa bang,, INSYAALLAH berkah bang... Saya orang awam. Dunia artis begitu ya.. Kalau masih di bawah ya.. Omongannya langsung nyletuk gitu.. Coba saya di posisi itu mungkin saya sudah down.. Nasib orang bawah,

    Amel LiaAmel Lia11 hari yang lalu
  • Gass trus jonn gua setuju

    Balqis JambiBalqis Jambi12 hari yang lalu
  • Saya suka saya suka

    Mochammad SyafiieMochammad Syafiie12 hari yang lalu
  • Rina nose ngerokok yah

    Fuad RifaldiFuad Rifaldi12 hari yang lalu
  • Sabar bang Bili jodoh bang Bili Uda ada yg ngatur mogo2 dapet yg terbaik amin ya Allah amin

    fatimah 93fatimah 9312 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣

    Yuda PrasetyoYuda Prasetyo12 hari yang lalu
  • Wkwkwkw

    Yuda PrasetyoYuda Prasetyo12 hari yang lalu
  • Naice BG bil

    Ratna SariRatna Sari12 hari yang lalu
  • Bang billi itu cocok nya sama amanda monopo serasi

    Emon KenonEmon Kenon12 hari yang lalu
  • Sama via Valen aja Uda bg

    AbdullahAbdullah12 hari yang lalu
  • Mau tau bang Billy tu tandanya dia cemburu,,sama yg dekat sama Bu ayu,,

    Akun AmandaAkun Amanda12 hari yang lalu
  • Bu ayu serius bgt ngobrol ma bang aziz

    Iva NurhamidahIva Nurhamidah12 hari yang lalu
  • Ya nikahin aja lbh bnyk pahala nya,

    Duwi pesekkDuwi pesekk12 hari yang lalu
IDworlds