REAKSI IBU & BAPAK di KAMPUNG TERHARU BAHAGIA KETIKA NONTON VIDEO " MOMENT HARU AKU KETEMU ANAK !

23 Jan 2021
1 116 416 Ditonton

๐Ÿ”— Yuk Minasan yang mau Gabung pasukan kimochi sini !
idworlds.info/history/Vdxec6r85Cy45nL1wQKxrQjoin
instagram NEOJAPAN_
instagram.com/neojapan_/?hl=en
facebook NEOJAPAN
facebook.com/gaming/NeoJapanYT/
subcribe di sini ya !
idworlds.info/history/Vdxec6r85Cy45nL1wQKxrQ
#istrijepang #anakpertama #neojapan

Komentar
  • maaf suara recoord nya gk jelas krn di rumah blm beli mic ! terima kasih buat doa nya ya semunya ! semoga ibu bapak dan keluarga di kampung selalu sehat amin !

    Neo JapanNeo JapanBulan Yang lalu
    • Aamiin

      Nur HidayatiNur Hidayati10 jam yang lalu
    • Kereeeen๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐ŸŒบ๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ต๐Ÿ™

      Gurindam mediaGurindam mediaHari Yang lalu
    • Aamiin ya bang๐Ÿ™‚

      Nasya ArumiNasya Arumi2 hari yang lalu
    • Semoga selalu samawa dan always be happy โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ™

      Rita RachmawatiRita Rachmawati8 hari yang lalu
    • Amin...ikut terharu๐Ÿ˜ญ

      Rosita IndrianiRosita Indriani8 hari yang lalu
  • Slalu diberikan kesehatan sekeluarga. Amin.๐Ÿ™โค๏ธ

    Yuni AbiYuni Abi7 jam yang lalu
  • Aku ikut sedih ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Agustina LitelnoniAgustina Litelnoni10 jam yang lalu
  • Ikutan mewekk ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Nur HidayatiNur Hidayati10 jam yang lalu
  • Semangat bang gondrong jangan sombong

    Ari IZA AriIZaAri IZA AriIZa12 jam yang lalu
  • Aduhh mas Dian bikin vedeo kok bikin AQ ikut nangis, terharu dan ikut bahagia sbg orangtua, udahlah yg penting kalian bahagia, rukun dengan istri, sayang anak, sayang istri belahan jiwa, berumahtangga sampai jadi kakek"dan nenek".

    Supriyono SupriyonoSupriyono Supriyono16 jam yang lalu
  • Terharu bgt liat vidionya ๐Ÿ˜ญ

    Romy AliviaRomy Alivia19 jam yang lalu
  • Bang ajarin gua bahasa Jepang dong , biar gua punya istri orang Jepang ๐Ÿ™

    Raden Danur WendaRaden Danur Wenda21 jam yang lalu
  • Ak nntn 2x nangis mulu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsedih senwng bahagia gtu.. Smg dedenya mnjd anak yg sholeh dan brbakti sm ortu serta brguna bgi Agama Bangsa dan Negara Aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    Nabil BilaNabil BilaHari Yang lalu
  • Stay healthy.... Stay positif....... Terus berkarya brot...... Semoga sakinah mawadah warohmah

    jaeiiinyuk Jaeiiijaeiiinyuk JaeiiiHari Yang lalu
  • ikut terenyuh mas

    emmawedding channelemmawedding channelHari Yang lalu
  • Adeknya anak team secret

    Haziq KerenHaziq Keren2 hari yang lalu
  • Baru nemu vlog ini.... Ikut nangis juga.... Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa Rohmah

    rima Ajarima Aja2 hari yang lalu
  • Mantap, melihat istri kamu wajahnya seperti nya sabar dan tabah mengarungi kehidupan rumah tangga kamu .๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Zu armiZu armi2 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ

    afdar_gaming-09afdar_gaming-092 hari yang lalu
  • Gak di azan in kh..????bayinya

    Syefudin Pokek PokekSyefudin Pokek Pokek3 hari yang lalu
  • Adik lu ikut team secret bang ? Mantap

    M Riadu SM Riadu S3 hari yang lalu
  • bang bapak nya abg kangen itu,semoga kluarga abg bahagia trs dan dimudah kn segala urusannya amin ๐Ÿ™

    GAME PLAY ALUCARDGAME PLAY ALUCARD3 hari yang lalu
  • ingat alm bapak kasih sayang beliau ganbatene neo san semoga Allah selalu memberikan kesehatan rizki dan kebahagiaan untuk keluarga

    Putu Juliandika WijayaPutu Juliandika Wijaya3 hari yang lalu
  • Ya allh ter haruuuu banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ข

    Rubayyah maskur07Rubayyah maskur073 hari yang lalu
  • Salam buat Fatima dan Yusof dari makcik di Malaysia๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ. Makcik nangis berkali-kali menonton video ini dan yang sebelumnya. Semoga Allah swt merahmati dan memberkati kesejahteraan dan permudahkan segala urusan kalian sekeluarga di Jepang. Semoga Yusof jadi anak soleh dan pintar. Aamiin

    Opah SabbyOpah Sabby4 hari yang lalu
  • Keren banget abaaang... Sakinah mawadah wa Rohmah until Jannah... Aaamiiin

    Andrada UtamiAndrada Utami4 hari yang lalu
  • Nonton video ini Aku jadi nangis๐Ÿ˜ญ

    Tulang Punggung keluargaTulang Punggung keluarga5 hari yang lalu
  • Ku nonton chanel ini saat dubnya baru 10 ribuan Dr hp young 2 sampai skrng oppo

    Putra LuwungPutra Luwung5 hari yang lalu
  • Jadi sedih.... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Ende AdventureEnde Adventure5 hari yang lalu
  • Selamat ya bang, semoga anaknya jadi anak yg soleh, yg bisa membanggakan kedua orang tuanya, dan semoga abang dan keluarga selalu di berikan kesahatan n rezeki yg berlimpah amin... Peluk dan cium dong bang istrinya, biar tambah lebih harmonis... Sehat trus ya bang..

    Lukman Oficial56Lukman Oficial565 hari yang lalu
  • Dari lombok bang

    Muhammad AdamMuhammad Adam5 hari yang lalu
  • Hadir dr kalbar Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    MARIA BERANCET KALBARMARIA BERANCET KALBAR6 hari yang lalu
  • Terharu ๐Ÿ˜ข jadi ikutan nangis ใ€‚ใ€‚ semoga diberikan kesehatan semua dilancarkan rezekinya amin๐Ÿ™

    Story StoryStory Story6 hari yang lalu
  • Selamat ya, semoga jadi anak yg sholeh dan sehat selalu, Aamiin

    Ayi KurniaAyi Kurnia7 hari yang lalu
  • Neo japan nanti kapan2 buat konten mancing di japan ya ๐Ÿ‘

    orang hebatorang hebat7 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญTerharu

    Rita RachmawatiRita Rachmawati8 hari yang lalu
  • Sukses terus bang, salam dari Lombok . Video2 Abang banyak inspirasi.

    Faris FarhanFaris Farhan8 hari yang lalu
  • Bang jauh dari dalam hati ku turut terasa perasaan mu, kalau dijadikan filem movie kisah abang ni saya jamin no 1

    Fie Zan.31Fie Zan.318 hari yang lalu
  • gua terharu bang asli.

    problemproblem8 hari yang lalu
  • Itu bajunya team secret ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

    jexlo_official 01jexlo_official 018 hari yang lalu
  • Video ini yg bikin aku nangis juga

    Teras RestoranTeras Restoran8 hari yang lalu
  • Gw udh niat pengen nikah tp jodohnya ga dateng2๐Ÿ˜ญ nonton ini video rasa iri stonk๐Ÿ˜ญ

    KeynKeyn8 hari yang lalu
  • Taelah ini yg nabun siapa sih.. mata gue perih coy..๐Ÿคง

    Ruri BoyRuri Boy8 hari yang lalu
  • ko jd ikutan mwekk trharuu bang sehat sllu slm sma bini u bang cantik anak u yusuf sht sllu

    Lili SARILili SARI9 hari yang lalu
  • Tangisan bahagia seorg ayah. Apalagi seorg ayah melihat cucu dan anaknya disamping isteri tersayang selamat melahirkan cucu yg comel. Apa lagi seorg nenek terharu bangat. Tahniah smoga memjadi anak yg soleh๐Ÿ™

    AjiezulAjiezul9 hari yang lalu
  • Disini ada yg sedih juga g:(

    Satrio WiranggaSatrio Wirangga9 hari yang lalu
  • Haduh.. jadi kyk ngupas bawang gw bang.. sedih ๐Ÿ˜ญ

    Sierra GamingSierra Gaming10 hari yang lalu
  • Yg dblkng bpakmu itu kembaran kah ??? Kyk hmpir mirip ......

    syaifudin BROsyaifudin BRO10 hari yang lalu
  • Biase dgn toak lombok๐Ÿ˜‚

    SENSEISENSEI10 hari yang lalu
  • I cried ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Shoima KhoirunnisaShoima Khoirunnisa11 hari yang lalu
  • Sedih gw liat nya bang sebagai anak broken home liat bapak yg sayang anak nya selalu sedih gw walau umur udah 20an

    Rafly ReinaldyRafly Reinaldy12 hari yang lalu
  • Syukuran ama Marhaba

    NIH LINKNIH LINK12 hari yang lalu
  • Ikut terharu.. pasti berat ya hidup berjauhan dgn keluarga... ๐Ÿ˜ญ

    ita veronika Wijayaita veronika Wijaya12 hari yang lalu
  • Ahh nyesel kan gw nonton video ini,, Dr awal pdhal udh gak mau nonton tp penasaran akhir nya gw klik nih video... Bener aja dugaan gw,, video nya dipakein bawang,, mata gw perih kan jd nya sampe kluarin aer dr mata... Maless lah gw sm lu brooo... Wkwkwkwkwkwkwkwkwk... Canda"โœŒ๐Ÿป

    Duwanz WanzDuwanz Wanz12 hari yang lalu
  • Sedih gini bang๐Ÿ˜ฃ

    mantri gowesmantri gowes12 hari yang lalu
  • Ndeqm jauk olek belombok?

    Muhammad ArifinMuhammad Arifin12 hari yang lalu
  • Tiap kali nonton psti aja nangis, ngerasa jga sebagai seorang bapak yg lgi nunggu kelahiran anaknya dan perjuangan istri+ibu dri anak ๐Ÿ˜ญ nangis bahagiaa yaallah semoga sholeh dan jdi kebanggaan org tua yaa yusuf๐Ÿ˜‡

    Queensha Malaika ChannelQueensha Malaika Channel13 hari yang lalu
  • Napa ada bawangx konten ini Mata jadi berkubang" ini

    Adnan AlfandiAdnan Alfandi13 hari yang lalu
  • Aaaa aku yang pertama kali nonton dari pertama sampai akhir nangissss sejadi"nya guysss๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Bq ErmaBq Erma13 hari yang lalu
  • Gw pertama Nnton Ga nangis,terus nnton ini jadi nangis ๐Ÿคฃ

    Setsuna FSetsuna F14 hari yang lalu
  • Gak kuat gua nontn ini ,bikin terharu ๐Ÿ˜‚

    Adi PrasetyoAdi Prasetyo14 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญterharu semeton

    Lonk sabrinaLonk sabrina14 hari yang lalu
  • ๐Ÿ–•๐Ÿ‘๐Ÿ™โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    Wijarno DRSWijarno DRS14 hari yang lalu
  • Bang kalu bisa rambut abangtu sekali sekali dipendeki biar abang kelihatan tambah ganteng kami ingin liat reaksi bini abang

    Purwono AjaPurwono Aja14 hari yang lalu
  • Meweeekkkkk sedih dan terharu

    Srie Wahyuni widodoSrie Wahyuni widodo14 hari yang lalu
  • Sukses terus dan sehat selalu buat keluarga di kampung dan bang Neo Japan ๐Ÿ™๐Ÿ™

    Kembar Official21Kembar Official2115 hari yang lalu
  • Salam dari indonesia.. Sehat selau bang..

    Andri PrasetyoAndri Prasetyo15 hari yang lalu
  • Menetes air mata saya ngab ๐Ÿ˜Œ

    Erwin FauziErwin Fauzi15 hari yang lalu
  • Termehek mehek lagi deh.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Athfal Al akhtarAthfal Al akhtar15 hari yang lalu
  • Abang suku apa

    Lukmannul HakimLukmannul Hakim15 hari yang lalu
  • Gw salfok Ama jersi team secreat

    Anjayy iiiAnjayy iii16 hari yang lalu
  • Pertama kali nonton malam ini

    Lonk sabrinaLonk sabrina16 hari yang lalu
  • Sangat menginspirasi mkasih bg

    lys Muhammadlys Muhammad16 hari yang lalu
  • Tidak ada yg lebih bahagia dri apa pun kecuali berkumpul sm keluarga kecil kita... Itu yg lebih berharga dri semua kemewahan yg ada di dunia ini... Moga samawa ampe maut memisahkan ngab

    Hery SmirnoffHery Smirnoff16 hari yang lalu
  • Jadi pen punya anak gua, tpi gua masih sekolah Minggu aja kali yak soal nya libur

    Hilal SyahrilHilal Syahril16 hari yang lalu
  • Sumpah selama saya nonton video youtube belum pernah nangis, tapi pas nonton video ini saya terharu ikut bahagia, semoga besar nanti Yusuf jd anak yg soleh berbakti pada kedua orang tuanya Aamiin

    Ammar HadieAmmar Hadie16 hari yang lalu
  • Nangis bro...semoga bahagia

    Faiq KamarudinFaiq Kamarudin16 hari yang lalu
  • semua nya ni dilike vidionya di suscribe jamgan lewatin iklan,, dengan cara ini kita termaksud ngebantu rezeki nya mereka, jadi makasih buat semua

    dediiy alisyariefdediiy alisyarief16 hari yang lalu
  • udah 2 kli nonton masih aja ikutan nangis dan bahagia..selamat yaa atas kehadiran yusuf....

    syah rinasyah rina16 hari yang lalu
  • Ente kaya kang Yayan ruhyan bro,,apa ada hubgan darah

    Ato obrasAto obras16 hari yang lalu
  • TS gak tuh๐Ÿคญ

    MAZANMAZAN17 hari yang lalu
  • Kakak dri Lombok?

    BaiqFitri YunitaBaiqFitri Yunita17 hari yang lalu
  • Sampai ikut nangis...

    Rahman RahmanRahman Rahman17 hari yang lalu
  • Luar biasa .....ternyata neojepan bisa jadi sutradara film layar lebar

    Sholihin HinSholihin Hin17 hari yang lalu
  • Di video yg sebelumya waktu pas di adzanin rasane terharu. Semoga menjadi anak yg berbakti kpd ortu ,pinter ngaji ,amin

    Ragil DsRagil Ds17 hari yang lalu
  • Kakak dari Lombok ya,,, kayak logat Lombok cara side ngomong????

    Rina YulianaRina Yuliana17 hari yang lalu
  • Hampir sma ya ka ... Anaku yg ke 2 blm bisa ketemu sama neneknya di kampung krn pandemi covid 19. Soalnya aku stay di jakarta. Semoga selalu sehat2 ya dd yusuf.. Anaku juga lahir des 2020...

    mba ning'smba ning's17 hari yang lalu
  • Sedih kali aq liatnya sampe ga sadar netesin air mata

    gio sergio chanelgio sergio chanel18 hari yang lalu
  • sehat selalu bang disana , kumpul sama umi abi , support u always

    MR JIMMR JIM19 hari yang lalu
  • wkwkkw abah youtuber juga ya? kursi gaming cuy abah nya hahaha

    Deni SaputraDeni Saputra19 hari yang lalu
  • Bapak nya gaming

    Mabok GamingMabok Gaming19 hari yang lalu
  • Haruu broo.semoga jd anak yg sholeh berbakti kepda kedua orang tua๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    pambudi wahyonopambudi wahyono19 hari yang lalu
  • "Konten video call sama keluarga di lombok"

    XTakoyaa`XTakoyaa`19 hari yang lalu
  • mamak yusuf nangis mirip banget sama yusuf

    Red LashRed Lash20 hari yang lalu
  • Romantis banget..๐Ÿ˜ข

    Ansor MoehamadAnsor Moehamad21 hari yang lalu
  • Mantap bang,, semangat, hampir tiap hari gw nontonin video" Lu

    ciebax xciebax x21 hari yang lalu
  • Slm kenal bang dri sya,leatari iku terharu sya bang,sebagai perempuan ikut mrsa kn bang,semoga sllu di beri kesehatan buat si dede byinya am ibunya bang slm dri sya

    Sri LestariSri Lestari21 hari yang lalu
  • lihat video bahagia ini aku jadi ikut nagis gays. ke ingat wktu aku di japan 2012

    Iterlina Ali IteIterlina Ali Ite22 hari yang lalu
  • aku jugok ikut nangis๐Ÿ˜ญ..semoga kalian senantiasa dirahmati Allah..Aamiin๐Ÿคฒ

    Nurasiah binti IdrisNurasiah binti Idris22 hari yang lalu
  • Sedih dan bahagia liatnya. Yg pertama dtang dede Yusufnya saya jg nonton, ikut menangis juga

    Kokom KomalasariKokom Komalasari22 hari yang lalu
  • Aku ikutan nangis....semoga keluarga ini selalu bahagia...amiin

    Bunda yuliaBunda yulia22 hari yang lalu
  • Video ini mengandung bawang

    whatever dude ใƒ„whatever dude ใƒ„22 hari yang lalu
  • Nonton 2 kali.. 2kali nangis.. Selamat ya udah berkumpul kembali.. sekarang sudah bertiga.. Sehat terus yaaa :) :) :)

    Vera Mutiara SamiajiVera Mutiara Samiaji22 hari yang lalu
  • Aku dari Malaysia juga turut sedih bang. Semoga terus cekal bang hadapi ujian dan selalu bahagia bersama keluarga tercinta. Aamiin

    naqi17 naqisaifulnaqi17 naqisaiful22 hari yang lalu
IDworlds