DARI DESAIN KAMAR SAMPE NEMENIN ENJAN NGEGAME (PART 69)

29 Nov 2020
1 004 479 Ditonton

#SULECHANNEL #NATHALIEHOLSCHER #SULEFAMILY
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

Komentar
  • Rasa ingin memeluk enjan stonk:v

    ATIKA NBLATIKA NBL28 hari yang lalu
  • dah beberapa kali nton ...tp tetep ga bosen bosen...sehat selalu bunda akang

    dhilon 04dhilon 04Bulan Yang lalu
  • ko njan muka nya mirip bunda yaa

    Yamin UnaYamin UnaBulan Yang lalu
  • Jadi seneng lihat keluarga sule karna ada bunda

    Suartini JunSuartini JunBulan Yang lalu
  • senyum njan mnis bnget😻😭

    Hana HanifahHana HanifahBulan Yang lalu
  • keluarga mantap deh

    Unas BogorUnas Bogor2 bulan yang lalu
  • Rizwan di ajarin ngedrum keren tu

    Umbu KanyakkuUmbu Kanyakku2 bulan yang lalu
  • Kasih an tukang pijat nya

    Amir MachmudAmir Machmud2 bulan yang lalu
  • Sampoerna mild...hee

    Huda GdngmanisHuda Gdngmanis2 bulan yang lalu
  • yg bikin kangen dari semua konten SUNAH FAMILY itu ketawanya Bundil, lepas banget klo ketawa pertanda kalau Bundil itu nyaman dan nyambung sm keluarga kang Sule semoga terus Istiqomah ya Bundil, selalu sehat dan Bahagia semuanya ♥️♥️♥️

    Khanaya AzzaleaKhanaya Azzalea2 bulan yang lalu
  • Ngenes mulu liat vlognya :(

    Dedi YakobDedi Yakob2 bulan yang lalu
  • Bunda..(PK- Manajemen, mhn evaluasi - klu ada kiriman Puisi & Do'a , Via WA) sdh sampai & dibaca bunda + akang, saya fans s/d skrg masih menunggu respon / feedback dr sunnah family. hargai karya org kecil (jgn merasa sdh besar & hebat jdi lupa...!!!) saya sbg fans hya bisa like & subcribe - hanya kirim ucapan tdk ada respon-nya..!!!!

    Prabang SuryaPrabang Surya2 bulan yang lalu
  • plikitiyu pokoknya 🤣🤣

    Imam JiwoImam Jiwo2 bulan yang lalu
  • Seat2 selalu ya keluarga kang sule natalie amiin

    Hadi HemenHadi Hemen2 bulan yang lalu
  • Iti sofabed nya beli dmn bun..pngen beli juga.. Bagus.. Minimalis... Gk terlalu gede

    Anie YuinAnie Yuin2 bulan yang lalu
  • aku mau bikin lagu sayang. judulnya "ketekmu adalah canduku" yaallah bengkak=bengek ngakak 😭😭

    Siti MaimunahSiti Maimunah2 bulan yang lalu
  • Kangen sm vlog bunda tiap malem ubek2 YT msh blm nongol2...kangen ktwa x bunda renyah amat sih

    Kinan OfficialKinan Official2 bulan yang lalu
  • Njan 😚

    Naela NewNaela New2 bulan yang lalu
  • Kamarnya aa ikki yg bunda ?

    Raysha TrinandaRaysha Trinanda2 bulan yang lalu
  • Ini wanita tulus ini....

    alfi indra bayualfi indra bayu2 bulan yang lalu
  • Njan ganteng banget

    Silva OktaSilva Okta2 bulan yang lalu
  • ID:9631477992038607148

    budi sugiartobudi sugiarto2 bulan yang lalu
  • Pake jet jayyyy

    Anak AyamAnak Ayam2 bulan yang lalu
  • Ferdi mn Bun?????

    Melva MarcosMelva Marcos2 bulan yang lalu
  • Bunda..... Betul2 dech... Ibu sambung yg baik.... Cantik... Dan perhatian.

    Melva MarcosMelva Marcos2 bulan yang lalu
  • Bunda bengek

    Mery NayraMery Nayra2 bulan yang lalu
  • Mantap kang Sule semoga sukses mampir ke cnl aku

    pejuwang rupiah rppejuwang rupiah rp2 bulan yang lalu
  • Pesan saya cuma satu pertahankan label kesederhanaan hidup keseharian nya Sule family ya kmi mnyukai itu

    Bambang JrBambang Jr2 bulan yang lalu
  • Enjaaaaan

    RINI WAHYUNINGSIHRINI WAHYUNINGSIH3 bulan yang lalu
  • Bunda memang sayang banget sama anak sambungnya. Hari ini bunda mau beberes rumah gaes.tiada hari tanpa candaan dari kang sule. Makanya bunda ketawa melulu nih. Tambah awet muda aja ya bun. Hari ini bunda nemenin kang sule mijit karna waktu di bali bunda minta di gendong terus sama kang sule. Semoga bunda dan kan sule abadi dan menjadi keluarga samawa.Aamiin Ig aprilyaping

    Aping AprilyaAping Aprilya3 bulan yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣🤣

    ristivany audyaristivany audya3 bulan yang lalu
  • Lama-lama liatin njan makin ganteng(@_@)

    Panda JeyiPanda Jeyi3 bulan yang lalu
  • Kalo udh liat njan pasti senyum" sendiri🥰🥰 ada yg sama?😊😊

    Dean Maria Belen HutabaratDean Maria Belen Hutabarat3 bulan yang lalu
  • berkah selalu

    apa euyapa euy3 bulan yang lalu
  • Lamongan hadir

    Sri HandayaniSri Handayani3 bulan yang lalu
  • Hadir kang sule.sehat slalu ya

    gondrong 73gondrong 733 bulan yang lalu
  • SEHAT SELALU Jangan lupa subscribe channel CAKIHAM ID 🇲🇨🙏

    AERO TVAERO TV3 bulan yang lalu
  • Orang kaya kalau sakit ke luar negeri, ini kang sule di urut pake salon pas 😁

    Aurora MoonAurora Moon3 bulan yang lalu
  • biasa nya anak laki seumuran njan udah malu buat ngeliatin sayang sama orang tua nya tapi ketulusan bundil bisa bikin njan luluh wkk

    dhila sdhila s3 bulan yang lalu
  • Gtau knpaa darii dulu suka bngtt sama kekocakannya sule slalu ngakak walaupun suka garing hahah

    Desita CahyaningrumDesita Cahyaningrum3 bulan yang lalu
  • Hahahaha... Sing sehat sadayana

    Naja Ludiana66Naja Ludiana663 bulan yang lalu
  • Mbak Natalie... Saya terharu banget... dengan sikap dan kegiatan mbak yg sy liat di chanel ini... Semoga mbak dan Anak2 kang Sule.. tetap selalu amanah dan istiqomah... semoga semua berjalan dengan niat yg diharapkan dalam berkeluarga aamiin... oh iya mbak .. tetap minta tuh sama kang Sule ber-Ibadah bareng ... salam sehat dan sukses selalu.....

    Imsak AzaniImsak Azani3 bulan yang lalu
  • Keluarga uwuu bundil❤️❤️❤️ Selalu pantau nih keseruan bundil dan keluarga❤️❤️

    Putri AmandaPutri Amanda3 bulan yang lalu
  • Njan

    chanel santuychanel santuy3 bulan yang lalu
  • ihk garaje ikh wkwkokwok

    randi sutisnarandi sutisna3 bulan yang lalu
  • wkwokoko

    randi sutisnarandi sutisna3 bulan yang lalu
  • Fokus deadline nya berita HRS 😁😁

    Feri SetiawanFeri Setiawan3 bulan yang lalu
  • aku seneng banget liat'a samawa ya ayah sule & bunda natalie

    Neneng AyuNeneng Ayu3 bulan yang lalu
  • tiada hari tanpa kejailan Bunda Nat...

    Robert IbrahimRobert Ibrahim3 bulan yang lalu
  • Ko setelah sah anak nya pada lengket sih ❤️❤️❤️❤️

    Siti RodiyahSiti Rodiyah3 bulan yang lalu
  • Buncil pelajari totok punggung biar akang sule tdk perlu pakai salon pas.

    Sugiyarti SudibyoSugiyarti Sudibyo3 bulan yang lalu
  • yakin sih kalo njan buat streaming game banyak yg nonton

    Riz RMDRiz RMD3 bulan yang lalu
  • waduh kang....itu dikamar anak klo bisa jgn merokok lgi dikamar anak kang,kasihan pernafasan anak,krna dia jdi perokok pasif,maaf loh kang sule,maaf skli... 😀😀👍👍🙏🙏

    Gindho SiahaanGindho Siahaan3 bulan yang lalu
  • 5:25 lagi nonton bg Deny Siregar di Cokro tv kah

    Ahmad TajalliAhmad Tajalli3 bulan yang lalu
  • Bosen juga ya liatnya, muncul trus prasaan..

    Zulfan p Zulfan pZulfan p Zulfan p3 bulan yang lalu
  • Seneng banget liat vlog kang sule sama istri

    Wasil Fitrife1gbugdchiWasil Fitrife1gbugdchi3 bulan yang lalu
  • Riswan Gasadar kalau dia dilihatin Lagi Ngecheat

    Slamat SaputraSlamat Saputra3 bulan yang lalu
  • Ferdi mana ko ga nongol

    Alkana DiolAlkana Diol3 bulan yang lalu
  • Natali kang Sule inggitin tidak bagus ngerokok di dlm ruanggan tertutup

    Supriatiek LehtonenSupriatiek Lehtonen3 bulan yang lalu
  • 12:40 :)

    Dea MelianiDea Meliani3 bulan yang lalu
  • konten x ini sy suka krn kang sule pke clna pnjang (tutup aurat), mf bun kl kang sule pke clna pendek sebaiknya jgn msk kamera kan itu aurat..saran aj sih...smg sehat sll

    nano suyatnonano suyatno3 bulan yang lalu
  • Mereka pindah kamar di kamarnya iki dlu ya

    Nurhaya RusdieniNurhaya Rusdieni3 bulan yang lalu
  • Seru banget keluarga bahagia

    Srondeng kambil OfficialSrondeng kambil Official3 bulan yang lalu
  • gumush bgttttttt

    silvia kiranasilvia kirana3 bulan yang lalu
  • Semoga diberi kesehatan selalu keluarga kang sule

    LAMBER SANGATTA CHANNELLAMBER SANGATTA CHANNEL3 bulan yang lalu
  • setia menunggu aada dede baru

    Nhanie WulandariNhanie Wulandari3 bulan yang lalu
  • banyakin konten sama anak anak ya bundil tersayang bahagia selalu bersama kluarga aamiin

    Giena LestariGiena Lestari3 bulan yang lalu
  • Salut banget Sama keluarga ini

    hilda farezahilda fareza3 bulan yang lalu
  • kang sule ngakak..😂.teh natalie makin cantik dan keibuan😊

    Nayla MonaNayla Mona3 bulan yang lalu
  • part njan yang ku tunggu sksksk

    khalih adeliakhalih adelia3 bulan yang lalu
  • 2:31 Gaya Lentud Mang Ule 😂

    RezaReza3 bulan yang lalu
  • sue

    renal anidarenal anida3 bulan yang lalu
  • ENJAN MABAR VALORANT AYO

    Benny MalapianBenny Malapian3 bulan yang lalu
  • soundtreknya bib riziq dong

    Arzaq NaufalArzaq Naufal3 bulan yang lalu
  • Natali bisa awet muda kalo ketawa terusss

    Zachran tazkiaaZachran tazkiaa3 bulan yang lalu
  • Kalo punya suami yg suka ngelucu enak ketawa mulu

    Tabitha YamauchiTabitha Yamauchi3 bulan yang lalu
  • TERNYATA ARTIS JUGA KALO NGCHT DULLUAAN ADA KATA 'P'

    nd.aprillia Rachmand.aprillia Rachma3 bulan yang lalu
  • ternyata kang sule,suka bgt yg buat istri ngelawak,hahaaa aku k liatnya jd ngakakk,,taiwan hadirr

    indah susanti indah susantiindah susanti indah susanti3 bulan yang lalu
  • Kang sule...buat BEKAM dong biar sehat terus

    Ikram IlhamiIkram Ilhami3 bulan yang lalu
  • Sehat terus kang sule dan bunda nathlie...kang sule mana2 aja lucu😂😂😂😂😂

    Ikram IlhamiIkram Ilhami3 bulan yang lalu
  • ngidam kali ya buncil hehe aku dlu pas ngidam suka cium ketek suami

    Raudatul IstiqamahRaudatul Istiqamah3 bulan yang lalu
  • Ahhhhh pingin

    sumatra jawasumatra jawa3 bulan yang lalu
  • sehat terus kak nathalie dan kang sule jg buat keluarga besarnya🤗

    Arie AfrizalArie Afrizal3 bulan yang lalu
  • Lucu

    Rojer RonyRojer Rony3 bulan yang lalu
  • The best familly

    Yuna Widya12Yuna Widya123 bulan yang lalu
  • Konten sama rizwan terus dongg

    Theresia ErniTheresia Erni3 bulan yang lalu
  • Njan lopyuu

    sari mulia yanisari mulia yani3 bulan yang lalu
  • Aku suka sama njan gimana ini bund😂😆😆

    Fami OfficialFami Official3 bulan yang lalu
  • 😂😂😂 memang klop ya Kang Sule & Neng Nathalie, kocak bgt Kompak pula dg anak2 kang Sule 😍

    Ina SoekandaIna Soekanda3 bulan yang lalu
  • Humorisnya ayah Sule sama kebiasaan bunda natali cium ketek suami mengingatkan aku sama almarhum suami aku. Apalagi waktu ayah Sule ngomong "lagi dipijit...jangan ganggu ah" Ya Allah...persis banget😢 Sehat selalu untuk keluarga SUNAH😘

    Mery MarlyanaMery Marlyana3 bulan yang lalu
  • menit 6:39 rizwan pegang apa?

    Angelie LauraAngelie Laura3 bulan yang lalu
  • Sering vlog bareng enjan dong bundil

    Sevtia amalia silviSevtia amalia silvi3 bulan yang lalu
  • Halo halo

    Tresna AbdilahTresna Abdilah3 bulan yang lalu
  • Saran bun tmpt airnya kasi meja yg kecil spy keliahatan tinggi

    Hilda OyaHilda Oya3 bulan yang lalu
  • Wihh maen valorant

    RyzRyz3 bulan yang lalu
  • Kmrnya gede bett jdi pingin😭

    Felynia Fijar AzzaniFelynia Fijar Azzani3 bulan yang lalu
  • Kang sule hapus tatto

    Christian VieriChristian Vieri3 bulan yang lalu
  • Aku nonton mau liat Rizwan ktawa

    Pantek BngstPantek Bngst3 bulan yang lalu
  • Ko saya liat videonya sambil senyum2 si kenapa yah 🤔hahaaa😂😄

    Orang BiasaOrang Biasa3 bulan yang lalu
  • 😂😂

    monica monicamonica monica3 bulan yang lalu
IDworlds