Vitamin Pagi!! Rizky Billar Jailin Lesti Saat Makan Bareng Keluarga Sampe Gemess Begini..

9 Okt 2020
332 578 Ditonton

PART 2 !! TERPAMPANG NYATA KEMESRAAN LESTI BILLAR SAAT MAKAN MALAM!!
Vitamin Pagi!! Rizky Billar Jailin Lesti Saat Makan Bareng Keluarga Sampe Gemess Begini..
Update lesti billar terbaru. Setelah Lesti Temenin Rizky Billar Tanding Bola.. Leslar makan bareng keluarga nihh.. yuk simak selengkapnya bareng Om Bigos..
lesti billar, billar, lesti rizky billar, rizky billar, rizky billar, lesti dan billar, rizky billar dan lesti, lagu lesti, lesti channel, kulepas dengan ikhlas, lesti kulepas dengan ikhlas, lesti terbaru, indosiar, lesti kejora, album lesti, lagu lesti terbaru, lesti egois, lesti full album, lesti rizky billar indosiar, rizki lesti, indosiar lesti dan rizky billar, lesti bilar, lesti tirani, sctv lesti dan rizky billar, lesti billar indosiar full, one man show indosiar lesti dan rizky billar, lesti, rizky billar channel, indosiar lesti dan rizky billar, lagu rizky billar, rizky billar lesti terbaru, lesty rizky billar, rizky billar melihatmu bahagia, lesti dan rizky billar terbaru, lesti kejora rizky billar, ady sky dan rizky billar, duet lesti dan rizky billar, putra siregar, vlog rizky billar, melihatmu bahagia rizky billar lirik, sinetron rizky billar,
#leslar #lestibillar #ombigos #azecfote
Simak selengkapnya bersama Om Bigos hanya di channel Azec Fote!
______________________
For Business Inquiry please contact:
marketing@huitinternational.com
______________________
Thanks for support us!
______________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Komentar
  • Jangan terlalu

    Syamsu RiahSyamsu Riah15 hari yang lalu
  • Ikut seneng lihat keluarga papi 3anak gesreknya

    Dwi DwiDwi Dwi15 hari yang lalu
  • Do'a terbaik buat leslar semoga berjodoh dunia & akhirat amin YRA,,,,

    Sumarno MarnoSumarno Marno16 hari yang lalu
  • murahan

    dewi andanidewi andani16 hari yang lalu
  • Kyut

    Azman AzmanAzman Azman16 hari yang lalu
  • Semoga jodoh dunia dan akhirat lesti dan billar semoga kalian berdua dan selalu dilindungi dari org2 yg sirik Aminn

    dewi safiradewi safira16 hari yang lalu
  • Ke sangkan hurip yah

    yanti mhyanti mh16 hari yang lalu
  • The power off leslarrrrrrr, sudi arabia riyadh, adir

    Jory ShJory Sh16 hari yang lalu
  • Si dede suaranya pling rame y kl lg crta. Kynya mengahyati bingita gt..palagi yg sblhnya πŸ˜„ bkn ngdengerin si dede crt mlah asik..🎀 memandangmu...🎢🎢

    Raisa AnwarRaisa Anwar16 hari yang lalu
  • Ngumbar wae kemesraan ath ah burukn halalin bilih tejanten bilih nyeri hate deui

    siti nurlaylasiti nurlayla16 hari yang lalu
  • Kiyuuuuut bingitt

    Najla NasilaNajla Nasila16 hari yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

    TAMA gociTAMA goci16 hari yang lalu
  • Hello cewek 2 ,gak usah teriak 2 kali .

    A DianA Dian16 hari yang lalu
  • Kamera fokus sama leslar gak usah ke tmen2 Abang bi...πŸ™πŸ™

    Wafa NuzulWafa Nuzul16 hari yang lalu
  • Baru liht Dede pake switer item...Billar suka warna itam....Billar sering bilg...Dede itu anaknya bisa suasana apapun....makanya yg menghujat Dede di saat jd juri kemarin....kelewatan.....Dede kalo krja total profesional....otomatis kalo udah perfom di panggung...ya harus bikin suasana panggung jd hidup...yg nonton betah....di saat sante dede calon istri Solehah....berbakti...waktu Billar bawa ibunya ke rumah....itu baru brp hari mereka ketemu...Billar abis shoting Vidio klip...Dede nanya....td Dede udah Salim blm....?....kira2 ada ga....pasangan artis yg begitu.....kayanya baru Dede yg begitu....pacaran Ampe 5 tahun....bukn hal yg mudah....apa lg Dede karier sgt bagus.....tentunya godaan byk....makanya sekarg mereka membangun komitmen...menjalin hubungan yg jujur....apa adanya...jgn ada kebohongan....itu yg Sy lihat...Billar modelnya agak posesif...tp TDK asal....TDK semua ke laki2...dan Dede jg sgt menjaga pandangan...kalo lg SM Billar mana ada Dede deket2 temen Billar....makanya kalo Sy baca yg menghujat Dede di atas panggung ini itu...maaf....TDK semua anak seusia Dede....punya segudang prestasi.....tp TDK sombong....smoga LesLar brjodoh dunia akherat

    Bunda MiaBunda Mia16 hari yang lalu
  • Itu cewek pd teriak2 ya ampun kyk gk prnh lht cowok ganteng??

    Susi AzaSusi Aza16 hari yang lalu
  • Hati2 lesty segimn cintanya PD bilar kamu pertahankan mahkota perempuan yg paling berharga cewe jangan dianggap tebu ibu TDK cape mendoakan leslar agar berjodoh ya Allah lindungilah lesty dari setan yg mengganggu amin ,rbl Allamin

    Aas SumiarsihAas Sumiarsih16 hari yang lalu
    • Aku lihat wajah ayahmu yg slalu waspada tidak begitu aja dia percaya dia takut anaknya/lesty di anggap tebu abis manis sepah di buang tenanglah Pa Allah SWT pasti melindungi anak yg Solehah amin

      Aas SumiarsihAas Sumiarsih16 hari yang lalu
    • πŸ™

      Aas SumiarsihAas Sumiarsih16 hari yang lalu
    • Lestyku kamu jangan gentar Allah SWT salalu dekat dg anak Soleh dan.bakti pada ortumu bl lepas bilar anggaplah itu krikil kecil sbb Allah kan kasih hidayah yg lebih baik amin

      Aas SumiarsihAas Sumiarsih16 hari yang lalu
  • Akhirnya ada vitamin dari tdii aku tunggu tunggu

    Jalaludin UdinJalaludin Udin16 hari yang lalu
  • gemoyy

    Meme TatianaMeme Tatiana16 hari yang lalu
  • Dede kenapa berteriak semua cowo pada bengong

    Tasil TatabaiTasil Tatabai16 hari yang lalu
  • ok mntap

    titin nurhasanahtitin nurhasanah17 hari yang lalu
  • Q1f

    Sartika TamrinSartika Tamrin17 hari yang lalu
  • Kiyuuuttt banget ka bilar sama dede smga sll bersama dan berjodoh ya...

    Ai RatnaAi Ratna17 hari yang lalu
  • Seneeeeng banget.

    Raden SyarifRaden Syarif17 hari yang lalu
  • Good always leslar love you

    Tumijah BATumijah BA17 hari yang lalu
  • Cameranya bikin mumet, goyang" gk karuan gk fokus ke ddek lesti Cameranya donx

    Bunga DahliaBunga Dahlia17 hari yang lalu
  • Halallin bang..dede lesty cantik bngett

    Patkhurie WindinstrumentPatkhurie Windinstrument17 hari yang lalu
  • Moga berjodoh.....🀲🀲🀲

    maria idamaria ida17 hari yang lalu
  • Lesti sama billar emang setrekuensi

    Aksha B.Aksha B.17 hari yang lalu
  • Wkwkwkwkw vitamin berhamburan

    Aksha B.Aksha B.17 hari yang lalu
  • Dede anakku .... Carilah pasangan hidup yg memncintai kita ....balikan sj dg Hari atau mungkin ada Hari2 yg lain yg memcintai Dd sepenuh hati. Tinggalkan sj si Bilar, cuma ngandelin tampang sj dan nebeng tenar dgn Dd. Lihat sj saat bi cc ara dg Andre Taulani..... Nyakitin banget...

    Mulyanah AbdulhaqMulyanah Abdulhaq17 hari yang lalu
    • Dede nya az santuyy Kenpa situ yg heboh Emang kita cuma tau nya di layar hp/di tv kita kan eg tau apa yg mereka lakukan tanpa kita tau,munkin saja memang sudah kesepakatan mereka berdua,untuk menutup rapat hubungan yg sebenar nya,mka nya klo menilai itu jgn selalu anda merasa paling baik,maha benar,nyuruh tinggalin lah,hdehhh esmosi juga lama2 Liat komen yg eg bermutu tentang bang bii

      Taufik OfexTaufik Ofex16 hari yang lalu
    • Ngak usah dilihat kalau ngak senang hadeehh

      Arif SetiawanArif Setiawan16 hari yang lalu
    • Karyanya billar byk bu,mulai dr ftv,iklan,sinetron,film

      Nasyauqi EfendiNasyauqi Efendi16 hari yang lalu
  • 😍😍

    Sri WahyuniSri Wahyuni17 hari yang lalu
  • leslar sllu kiyutttt abis...s d.tunggu trus kbrnya

    pande yeyet TVpande yeyet TV17 hari yang lalu
  • Knpa dd Ngomongnya kyk berteriak teriak gitu dde...ksiang bang bijinya ,d hadapan tmn2 nya LG..

    Erna PanigoroErna Panigoro17 hari yang lalu
  • uuuuhhhh Gemoooyyy bgt LESLARRR...

    Atikah AtikahAtikah Atikah17 hari yang lalu
  • Leslar mantab

    Ria GaniRia Gani17 hari yang lalu
  • Jangan cuma jahilin doank,seriusin donk.mending ma Hari aja deh.....lebih sopan

    Kitty officialKitty official17 hari yang lalu
    • SOK TAU!!! Situ msh bocah ya?? Mau sj jatuhin Hari dan Gunawan. Dgn comments kalian justru jatuhin mereka.

      Tina P.Tina P.16 hari yang lalu
    • Atw m gunawan aza dech yg jentle jujur mengakui perasaan suka m dd

      Euis RatnaningsihEuis Ratnaningsih17 hari yang lalu
  • Pengen ketemu kalian berdua

    Rena ApriliaRena Aprilia17 hari yang lalu
    • Lesty KLO ngomong SM ketawa kalem dong jangan menjerit jerit kelihatan dll lesty bahagianya,hati2 biasanya banyak ketawa dan me njerit senang takut berahir dg jerit di hati bahaya kalemlah

      Aas SumiarsihAas Sumiarsih16 hari yang lalu
  • Doa TERBAIK UNTUK LESLAR SEMOGA BERJODOH Γ€AMIIN Y RBL ALMN

    Lyly LylyuLyly Lylyu17 hari yang lalu
  • Ya mau me galla Terus sampai halal ya temen2 bahkan sampai punya anak

    Ridho IkhlasRidho Ikhlas17 hari yang lalu
  • Jadi baperr

    Ridho IkhlasRidho Ikhlas17 hari yang lalu
  • MasyaAllah dede lesty cantik bnget ama bang bii... Kiyuuut

    bunda ameliabunda amelia17 hari yang lalu
  • Ini rmh mkn punya dd Lesti SM gilanya dd lrsty diam # harta nya banyak mangka nya hrs di contoh SM anak # muda

    Neneng NenNeneng Nen17 hari yang lalu
  • Kiyuuuuuttt banget😘😘

    Imas HassanImas Hassan17 hari yang lalu
  • Dede klu depan tmn2 Bilar jgn kencang2 tar kaget tmnnya bang bi

    Henny TanHenny Tan17 hari yang lalu
  • kok bolak balik ini mulu sih ..yg lain doonk ...

    Sopah S. SulaimanSopah S. Sulaiman17 hari yang lalu
    • Tunggu bentar ya shayy.. lg om edit nihh

      Azec FoteAzec Fote17 hari yang lalu
  • lama dak ketemu kangen ya bangggg

    wage isnainiwage isnaini17 hari yang lalu
  • keluatga kyutyy siregar

    wage isnainiwage isnaini17 hari yang lalu
  • Seharusnya bang bi bisa belajar dari atta halilintar bagaimana caranya menempatkan seseorang yg istimewa .g usah d ukur dari lm dan tdknya kita berkenalan tp ukurlah seberapa penting seseorang itu buat kt dlm menuju kebaikan jika km yakin dd baik buatmu knp tak d segerakan apa mo nunggu hujan meteor .

    Eni AbyEni Aby17 hari yang lalu
    • Yenni Yulianti Karena dah commitment untuk mengatakan itu ke publik. Gak merhatiin apa dia sering keceplosan. Sombong itu menurut orang gk knal dan ada sisi negatif klu yg knal Billar itu apa adanya. Billar tdk di knal bg orang2 yg gk suka sinetron dan ftv. Byk jg yg gk knal Lesti krn mereka tdk suka dangdut. Jadi seimbanglah. Billar pun sering bilang klu dia bersyukur knal Lesti. Mau kalian belum tentu keinginan mereka. Lesti dan Billar orang2 pinter gk segoblok yg kalian pikir. Billar gak mau jatuhin karier dia demi viral sesaat, Lesti gk goblok milih teman yg tdk tepat buat dia. Jadi sebagai nitizjen sebaiknya gk usah jelekin satu sama lain krn yg kaluan tau itu secuil dr kenyataannya!!!

      Tina P.Tina P.16 hari yang lalu
    • Karena Lesti dan Billar dah sepakat klu soal hati gk usah di publish. Apa masih kurang kata2 dan kelakuan Billar ke Lesti? Kurang apalagi? Terserah mereka lah orang yg mau jalanin mereka kok. Nyalahin Billar melulu. Apa kita hrs tau semua rencana mereka? Aneh deh... Emang Atta dan mpok Nur dah nikah?

      Tina P.Tina P.16 hari yang lalu
    • Udah jangan goreng goreng masalah jodoh itu privasi klw jodoh gak akan kemana pasti ke pelaminan yang di liat fans kan dari kamera doank di kenyataan kan gak tau mereka sdh komitmen jadi klw jodoh alhamdulilah klw gak ya moga jadi sahabat dan bersilaturahmi dng baik gtu aja di bikin repot fans hanya bisa nonton dan mendoakan bkn mlh menghujat idolanya

      Setyowati AjjaSetyowati Ajja17 hari yang lalu
    • Suka bingung sm ucapan Billar, klo di dpan Dd kyk yg serius, bener2 syng n Cinta, tp kl lg sndiri, ngomongnya ngelantur, blm bs ksh kepastian krn lg merintis karier, dll apa maksud nya??? Dan ahir2 ini, sdh mulai kelihatan trll pede, sombong,pdhl dia bsa sep skrng, krnberhub dgn Dd, Dlu wlpn dia artis pemain sinetron, gk trll dikenal, siapaituRizky Billar. Kl kta mantan manager nya yg dlu Bilar yg dlu itu bukan siapa2

      Yenni YuliantiYenni Yulianti17 hari yang lalu
    • Bilar kalau deket dd ngrayu" tapi kalau di tanya host ktnya dd blm tentu jodohnya kshn dd yng sabar ya sayang

      Wiwin SumiarsihWiwin Sumiarsih17 hari yang lalu
  • gemes bgt leslar

    Arjuna LanangArjuna Lanang17 hari yang lalu
  • Satu kata yg paling bermakna segera d halalkan bang risol ❀️❀️❀️❀️

    Patmawati NiaPatmawati Nia17 hari yang lalu
  • Aq slalu mendoakan kalian smoga berjodoh dunia akhirat.amin

    sulasmani 1986sulasmani 198617 hari yang lalu
  • Bang bii di kerubutin emak emak

    Laisa TasimaLaisa Tasima17 hari yang lalu
    • Sekarang males lht leslar, py Cincin cmn di pamerin doang ke dd lesti, tunanganmah ngga, bikin penasaran fensnya

      Sah YatiSah Yati17 hari yang lalu
  • Satu kata buat lesti and bilar i❀️u

    Yeni SeptianiYeni Septiani17 hari yang lalu
  • πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

    Imas SuryaniImas Suryani17 hari yang lalu
  • emak2 seneng banget klo mlat kalian berdua bahagia nak leslar semoga berjodoh nak Aamiiin

    Dada HawlerDada Hawler17 hari yang lalu
  • Kangen sama leslar

    Firman SyahFirman Syah17 hari yang lalu
  • Badan dd wangi ya kk makanya nempel terusss aminnnn

    Emi DamayantiEmi Damayanti17 hari yang lalu
    • gaya pacaranna bilar kan begitu nyosor mulu

      Keyla AlethaKeyla Aletha17 hari yang lalu
  • Terimakasih y mimin, ud ksih vit yg gemoyy pgi2

    Kayzora RosaKayzora Rosa17 hari yang lalu
  • Dede. Cemper. Mu. Ituh. Di. Kurangin. Beyar. Tambah. Anggun. Ituh. Perlu. Dede. Ya.

    Yanti MentariYanti Mentari17 hari yang lalu
    • Apa ngomongnya dede gj jls

      Hakma WatiHakma Wati17 hari yang lalu
    • Bener

      Zaenal MuttaqinZaenal Muttaqin17 hari yang lalu
  • Lscar. selalu dehh

    Neng teyaNeng teya17 hari yang lalu
  • Makanan nya endol yg mau mkn sedap dipandang..... Pokoknya jodoh lah

    Budi YatiBudi Yati17 hari yang lalu
  • Qiy,,,u,,ut ,, Bang Bi lg sm mojang Bandung y ? Kl ngga salah Dede lahir nya di Bandung ? Besar di Cianjur ,,leslar leslar bikin Baper aja

    Mamah LilisMamah Lilis17 hari yang lalu
  • Kangen sama leslar

    سيف Ψ§Ω„ΨΉΨͺيبيسيف Ψ§Ω„ΨΉΨͺيبي17 hari yang lalu
  • papi .. garis keras leslar sht sht ya klurga papi...

    jea jeajea jea17 hari yang lalu
  • Lebih bahagia klu LESLAR ap"'bersama semoga ALLAH SWT selalu melindungi LESLAR D'OA yg TERBAIK UNTUK LESLAR Aamiin

    Ayu PrettyAyu Pretty17 hari yang lalu
  • Senang banget liat Lesti sama Villar berdua

    Suname KanatSuname Kanat17 hari yang lalu
  • Mana nih suara om bigos ko' cuma ngintip kangen tau ama suara om bigos yg kiyuuut mkzh om infonya

    Annida YuhanidAnnida Yuhanid17 hari yang lalu
    • Tunggu ya sheyeeng, hari ini suara om bakal muncyul lg..

      Azec FoteAzec Fote17 hari yang lalu
  • Seneng bnget lihat leslar semoga berjodoh dunia akhirat.

    Awei GirlsAwei Girls17 hari yang lalu
    • billar Lesti should not be confused with sugar cane that runs out sweet, that's just a parable

      Aas SumiarsihAas Sumiarsih16 hari yang lalu
    • Aslm mlkm pada bilar jangan kow sakiti lesty kamu punya komitmen pengen karir dulu kenapa dekati lesty dan rayu habis hingga Lesty terlena n percaya padahal bl kow tinggalkan lesty dg alesan ngejar karir tp ujung2nya cinlok dg lawan main pasti hancur cita2 kamu kan benci se-Indonesia padamu hati2 ya jangan sakiti lestyku

      Aas SumiarsihAas Sumiarsih16 hari yang lalu
  • Calon istri yg sholehah ,,pkerja,an di Bali di hendel 2hri lgsung pulang krna mw nmenin calon suaminya main sepak bola di bndung,,,rasa cpekpun di lupakan SMA Lesti DMI sang puja,an hati,,mungkin krna udh janji juga ma bang bi,,ntar kalo gk di tmenin dedek Pundungan lgi hehe,,kemrin gk di suapin Ama dedek ngambek krna udh lupa cara mkan Andri ,,wkwkwk,,the best lah buat dedek,,

    Lis SholehahLis Sholehah17 hari yang lalu
    • Ya Allah jodohkanlah anak Solehah amin

      Aas SumiarsihAas Sumiarsih16 hari yang lalu
    • Semoga berjodoh

      Yahya CucunYahya Cucun17 hari yang lalu
  • Bikin AQ gila nih bener bener deh s pasanhan ini😭😭

    Hana CellHana Cell17 hari yang lalu
  • Klo gemez segera halalin

    fariz fun javafariz fun java17 hari yang lalu
  • Sukses trs bang putra

    Wertem UwerWertem Uwer17 hari yang lalu
    • Bilar Lesti gera berjodoh

      Mak MinimnyaMak Minimnya17 hari yang lalu
  • Saran aja buat lesty bercanda boleh tapi jangan mau terlalu deket gitu walau romantis tapi belum nikah. Kalau sudah nikah gak apa2. Buat bilar juga kalau mau jaga wanita yang dicintai perlakukan lesti seperti itu kalau sudah nikah

    Hikmatul InayahHikmatul Inayah17 hari yang lalu
    • Kayak hidupmu dah sempurna saja. Nyatanya julitin orang 😁🀭

      Tina P.Tina P.16 hari yang lalu
    • biarpun ga menikah yg penting lesti bisa jg diri.lesti wanita idaman banyak co yang antri.pria bukan bilar doang. mendoakan tetap tp jodoh siapa yg tw

      Keyla AlethaKeyla Aletha17 hari yang lalu
    • Jangn berlbhn mba KLO nilai orng,,emng mba GK pernh nglmn kaya mereka dlu pas waktu muda,,sewajar nya saja toh dosa bkn mba.

      Tinah Tinah13Tinah Tinah1317 hari yang lalu
    • Emang di apain...wajar lah nama nya jg tmn deket..lain hal nya kl gak kenal...itu yg di pertanyakan..dia sopan ko nutupin wajah nya dgn masker gak di umbar...

      Martinah TinahMartinah Tinah17 hari yang lalu
    • @IsseyBy Ry betuuul namanya anak muda lagian kan rame"

      Annida YuhanidAnnida Yuhanid17 hari yang lalu
  • ah mansos dowang bilar perlu karil dari pada lesti,dia g mau buru"nguber katil dulu kamu g ada kepastiyan untuk dd

    Unah UanhUnah Uanh17 hari yang lalu
    • Unah Uanh Suudzon yg kamu dpt dosa. Selamat ya πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½

      Tina P.Tina P.16 hari yang lalu
    • HEI... NULIS APAAN SIH LU? Koreksi dulu tuh tulisanmu biar bisa di baca baru ngoreksi hidup orang. Anak kecil ya? Sok tau bgt!!!

      Tina P.Tina P.16 hari yang lalu
    • Jgn kaget ya kl tiba2 thn ini nikah..😐

      edy susantoedy susanto17 hari yang lalu
    • Typo kak

      Erma YunusErma Yunus17 hari yang lalu
    • dia perlu karil dulu ,lesti mah cuma untuk naik karir

      Unah UanhUnah Uanh17 hari yang lalu
  • wjr laki2 itu hrs jantelman dan beri keromantisan yg baik membuat pans senang liatx

    hana hanahana hana17 hari yang lalu
  • ccok dan bgga seneng liatx aplgi billar romntis orngx bkn sprti atta halilintar kgak bs romantis jd aurel aja yg sering kwwwar meluk ngerayu

    hana hanahana hana17 hari yang lalu
    • ngakak

      Nok upi kasilNok upi kasil17 hari yang lalu
    • 🀣🀣🀣🀣

      Erisna MorysErisna Morys17 hari yang lalu
  • ini updatean kpn

    Ayu RatnadilaAyu Ratnadila17 hari yang lalu
  • Pagi" om bigos ngitipin aja...

    Rohman KlaresaRohman Klaresa17 hari yang lalu
  • Ya ampun om bigos apakah leslar garis keras??

    April liaApril lia17 hari yang lalu
  • Malas

    Khatijah KhatijahKhatijah Khatijah17 hari yang lalu
    • Klo males GK usah dilht oiii

      Annida YuhanidAnnida Yuhanid17 hari yang lalu
    • @Yuke Nurmala Dewi wk.wk.wk

      edy susantoedy susanto17 hari yang lalu
    • Ongkoh malas tapi nonton...dan koment....

      Yuke Nurmala DewiYuke Nurmala Dewi17 hari yang lalu
    • Tong di tempo malas mah...lebay

      Bella AlexsaBella Alexsa17 hari yang lalu
    • Ya ga usa di liat donk bu klo malas. Repot amat

      April liaApril lia17 hari yang lalu
IDworlds