KAKAK VS ADIK || Situasi Lucu bersama Saudaramu oleh 123 GO!

26 Peb 2021
2 278 342 Ditonton

Apa kamu punya kakak? Atau adik? Atau apa kamu anak tunggal? Beritahu kami dalam komentar, ya! Dan jangan lupa bagikan video ini kepada teman-temanmu serta subscribe channel kami untuk lebih banyak video keren seperti ini!
#123GO! #lucu
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar
  • Aku punya kakak satu kak beti cantik banget

    Sugiarti1234 ArtiSugiarti1234 Arti2 jam yang lalu
  • Aku punya adik sama kak 2

    rudi tn adirudi tn adi2 jam yang lalu
  • Kak Betty cantik banget sih 😘

    bimo PRASTYObimo PRASTYO2 jam yang lalu
  • Aku kakak

    Jetis CilacapJetis Cilacap2 jam yang lalu
  • Aku punya kakak laki laki dia nyebelin suka ngeprenk aku terus usil dia enggak sayang aku dia lebih sayang sepupu ku aku biasanya kalok liat mereka berdua marah dan cemburu tapi papah ku sayang aku banget 😳

    Nafisa RahelNafisa Rahel3 jam yang lalu
  • 😇😇😇😇😇123

    Bg YannBg Yann5 jam yang lalu
  • aku adik

    Sri DamayantiSri DamayantiHari Yang lalu
  • Kak beti cantik

    Aries MboetAries MboetHari Yang lalu
  • Kakak ku juga jahat😡😭

    Mas IvanMas IvanHari Yang lalu
  • Anak tunggal

    army bangtanarmy bangtanHari Yang lalu
  • adik pake lipstik nya lucu banget dan kaka nya cantik

    Uchu RohayatiUchu Rohayati2 hari yang lalu
  • Adik itu memang lucu ya...

    Naila UlhaqNaila Ulhaq2 hari yang lalu
  • Me adek

    Fadhil AhmadFadhil Ahmad2 hari yang lalu
  • 😎😭😭😭😭😭 Kaka Jalil😭

    Khosun Btg lucuKhosun Btg lucu3 hari yang lalu
  • 2+2+7 - 11

    Anindya AndrianaAnindya Andriana3 hari yang lalu
  • KAKAK ADIK

    Heidini Hauna NugraheniHeidini Hauna Nugraheni3 hari yang lalu
  • meja

    Susi SusantiSusi Susanti3 hari yang lalu
  • GHiNA

    Iwan SetiawanIwan Setiawan3 hari yang lalu
  • Me.Adek

    NOR APRILIANOR APRILIA4 hari yang lalu
  • Me adik

    Moch Ali muddinMoch Ali muddin4 hari yang lalu
  • Keren

    Ocean PearlOcean Pearl4 hari yang lalu
  • Bongsu

    Isal IsauIsal Isau4 hari yang lalu
  • Aku adek bunga kakaknya ica

    Gadis buagus banget JuniGadis buagus banget Juni4 hari yang lalu
  • beti cantik banget

    Nur HafidzinNur Hafidzin4 hari yang lalu
  • 1 bulan yang lalu😭😭😭😭😭😭

    Stefany RamadhanyStefany Ramadhany5 hari yang lalu
    • Sama

      Redmi NoteRedmi Note5 hari yang lalu
  • anak ke4

    sabrina siti fauziahsabrina siti fauziah5 hari yang lalu
  • me kakak 3 akuanak ke 4 adikaku 2

    sabrina siti fauziahsabrina siti fauziah5 hari yang lalu
  • Lah kok kan sofia udah coci piring kok malah sogia disalahin. Sama yang dudukin remon betti haduh binhung 😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Petualang BocilPetualang Bocil5 hari yang lalu
  • Yang suka berantem sama adek atau kakak komen di bawah ya kalo aku sama kakakku klo adeku suka jahil sama aku nyebelin banget dah

    Pcc JuliancyPcc Juliancy5 hari yang lalu
  • Telat 1bulan

    ADAM. FADLUROHMANADAM. FADLUROHMAN6 hari yang lalu
  • Aku punya adik aku masih kecil

    umi hp sutiyah hpumi hp sutiyah hp6 hari yang lalu
  • Siapa yang buka puasa suka soto

    Rista AmiliyaRista Amiliya7 hari yang lalu
  • Yeee buka puasa siapa yang paper ni

    Rista AmiliyaRista Amiliya7 hari yang lalu
  • Kalo aku kakak

    Aqilla ReniAqilla Reni7 hari yang lalu
  • Kak beti jahat banget

    Rama DaniRama Dani7 hari yang lalu
  • Kak beti dan kak sofia cantik banget kak sofia jangan terlalu makan coklat jangan banyak banyak kak sofia😃😆😅😁😀😂

    Rama DaniRama Dani7 hari yang lalu
  • Telat 1 bulan

    riska septi anggareniriska septi anggareni7 hari yang lalu
  • Ingatlah untuk selalu member 123?go

    Donny DewaDonny Dewa7 hari yang lalu
  • nyebelin banget adik nya mengambil cokelat kakak nya tapi kakak nya ngerusakin remot sama jatohin celengan adik nya sama gak mau nyuci piring jadi aku pilih dua dua nya deh

    Cutika 123Cutika 1237 hari yang lalu
  • 👧🏼💃🏼

    Amhar AmirAmhar Amir7 hari yang lalu
  • keren bgt ya☺

    ningsihrangan ningsihranganningsihrangan ningsihrangan7 hari yang lalu
  • Maaf ya tadi pake bahasanya inggris

    marsya aquillanimarsya aquillani8 hari yang lalu
  • Sis betty is beautiful and cute sis soffiya too

    marsya aquillanimarsya aquillani8 hari yang lalu
  • This video is very satisfying, the point is really exciting or not to post about the slime challenges and one more exciting one I AM WAITING all of it okay beautiful and handsome thank you i accept you looking for in i'm mate joking mate already have times ha ha ha ha ha 🙃sorry if the length of the writing bye

    marsya aquillanimarsya aquillani8 hari yang lalu
  • Sofia kesian amat

    Zaleha imutZaleha imut8 hari yang lalu
  • ÷÷÷÷÷÷÷

    fara azaliafara azalia9 hari yang lalu
  • Aku anak tunggal

    Meka DianaMeka Diana9 hari yang lalu
  • Semoga yang lihat komentar ku semoga sehat selalu dan selalu di beri keceriaan dan kegembiraan sama tuhan amiiin

    Gwenn PatriciaGwenn Patricia9 hari yang lalu
    • WATCH MORE VIDEO F.U.L.L H.D 💓 CLICK HERE : livegirls19. com !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候1&!/ 1618819630

      SANTHOSH GSANTHOSH G2 hari yang lalu
  • Seneng banget

    Gwenn PatriciaGwenn Patricia10 hari yang lalu
  • Bety cantik banget Sofia juga cantik banget ❤️❤️❤️❤️❤️

    Gwenn PatriciaGwenn Patricia10 hari yang lalu
  • Lucu banget video nya ❤️❤️

    Gwenn PatriciaGwenn Patricia10 hari yang lalu
  • 🙄🙄🙄🙄🙄emang gw dah dari dulu g suka ma shofia iyuhhhh muka nya apa lagi pas merosoyh di akhir vidio

    Mlik BROWN SUGAR CHANNELMlik BROWN SUGAR CHANNEL10 hari yang lalu
  • Paling adik

    Kezia KondoyKezia Kondoy10 hari yang lalu
  • Aku punya kakak 2 tapi setiap hari aku selalu bertengkar😃

    Mohammad FarelMohammad Farel11 hari yang lalu
    • Iya sama

      Rara Azzahra Sahanita RamadanRara Azzahra Sahanita Ramadan10 hari yang lalu
  • Cantik banget kak beti😂

    Mohammad FarelMohammad Farel11 hari yang lalu
    • ➡️ livegirls19. com ⤵️ B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X---❤️😘 ..👍 !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候 1618814909

      mr.syamsul maarifmr.syamsul maarif2 hari yang lalu
  • 🇫🇲🇫🇷🇬🇦🇦🇺🇮🇱🇮🇩🇫🇮🇦🇼💔💔💔😯

    Mma opiMma opi11 hari yang lalu
  • Ki

    Santi SusantiSanti Susanti11 hari yang lalu
  • emang adek sasaran empu nye

    Zahwa maufika AllessiaZahwa maufika Allessia11 hari yang lalu
  • Futri

    Fadlan HrpFadlan Hrp12 hari yang lalu
  • Tulis. Komentar. Publik,,,

    Kanaya Asyila putriKanaya Asyila putri12 hari yang lalu
  • Aku punya kakak dua, tapi tiap hari aku selalu dibully nggak berhenti, bahkan dimana saja aku selalu dibully 😭😭😭

    Innaha RochmawatiInnaha Rochmawati12 hari yang lalu
  • 1 bulan lalu

    Shakila AzaliaShakila Azalia12 hari yang lalu
  • Aku punya kakak dan adik

    AADK KOTA SETAR & POKOK SENA _ officialAADK KOTA SETAR & POKOK SENA _ official12 hari yang lalu
  • 1 bulan lalu , tapi gpp deh

    Khalizta ZahraKhalizta Zahra12 hari yang lalu
  • Ak anak tunggal

    DIARY SYA-SYADIARY SYA-SYA12 hari yang lalu
  • Aku benci sama adek nya

    Anna FasiriAnna Fasiri13 hari yang lalu
  • 123 go kalian aslinya bukan bahasa indonesia kan kalau gak salah bahasa Inggris kan ya aku mohon jujur aja 123 go😎😎😎 tapi yaudah deh g papa🎉

    Riya NiRiya Ni13 hari yang lalu
  • Kata aku yang cantik itu kak beti sama lili dan Lana ❤️👍 aku suka banget sama mereka bertiga love pokonya ❤️👍

    Riya NiRiya Ni13 hari yang lalu
  • Komentare akeh nemen ya

    Sulis NingrumSulis Ningrum14 hari yang lalu
  • Aku suka video ini

    Fitia NaraFitia Nara14 hari yang lalu
  • Aku suka v

    Fitia NaraFitia Nara14 hari yang lalu
  • Konk 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Endang WardhaniEndang Wardhani14 hari yang lalu
  • Kak beti cantik banget🥰

    Susiati 06Susiati 0615 hari yang lalu
    • ➡️ livegirls19. com ⤵️ B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X---❤️😘 ..👍 !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候 1618747511

      Wat MitWat Mit2 hari yang lalu
  • Suka

    Maulia AnggaraMaulia Anggara15 hari yang lalu
  • Rr

    Kartini muhammadKartini muhammad16 hari yang lalu
  • Aku anak

    Rita AmiRita Ami16 hari yang lalu
  • keren

    Marsel KiyosiMarsel Kiyosi16 hari yang lalu
  • Kak beki dan aku mau ada nya aja ya 😅 😅 😅 😅 😅 😅 😅

    rahmi izzatullah sakura rahmirahmi izzatullah sakura rahmi17 hari yang lalu
  • Cantik nya kak beti🤍

    Allysa AllysaAllysa Allysa17 hari yang lalu
  • Aku Ada kakak

    Allysa AllysaAllysa Allysa17 hari yang lalu
  • Aku anak tunggal

    Arif SolfiahArif Solfiah17 hari yang lalu
  • Kasihan sofyya

    Abdul HarunAbdul Harun18 hari yang lalu
  • Bety cantik

    Abdul HarunAbdul Harun18 hari yang lalu
  • Kak beti dan sofia rukun banget💖💖

    Mustadjab LailyMustadjab Laily18 hari yang lalu
    • 𝐂𝐥𝐢𝐜𝐤 𝐇𝐞𝐫𝐞 ➜ livegirls19. com 》》 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝘼𝙙𝙪𝙡𝙩 《《 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候%^%^ 1618753557

      Irfan HakimIrfan Hakim2 hari yang lalu
  • Aku adik kk sultan😎😎😎😎

    Ompi TattoOmpi Tatto18 hari yang lalu
  • Aku punya kakak

    I Wayan SuikadanaI Wayan Suikadana19 hari yang lalu
  • Kfwgd😆😁

    Margaretta MiaMargaretta Mia19 hari yang lalu
  • Adik

    Umu SabatunUmu Sabatun19 hari yang lalu
  • Aku anak tunggal

    Pietro Petrus Butros MoenthePietro Petrus Butros Moenthe19 hari yang lalu
  • Kakak bety cantik banget

    Pietro Petrus Butros MoenthePietro Petrus Butros Moenthe19 hari yang lalu
  • Aku punya adek tapi nakal banget

    Pietro Petrus Butros MoenthePietro Petrus Butros Moenthe19 hari yang lalu
  • Sabar ya dik kakaknya jahat

    Wulan DariWulan Dari19 hari yang lalu
  • Kakak laki-laki

    Dina HariniDina Harini19 hari yang lalu
  • Kak apa ada vidio 123 Go lagi kak

    Rama DaniRama Dani20 hari yang lalu
  • Aku punya kakak Abang dan adik dua

    Ais PasaribuAis Pasaribu20 hari yang lalu
  • 😂😂😂😂😂

    Nur FaridahNur Faridah20 hari yang lalu
  • kak betty cantik banget

    Iwan DolarIwan Dolar20 hari yang lalu
    • 2asdfg

      Rahmat HidayatRahmat Hidayat4 hari yang lalu
    • Iy

      Fifi ajah malikiFifi ajah maliki17 hari yang lalu
    • Iya

      Nila AmeliaNila Amelia19 hari yang lalu
  • ] §÷§×

    lilik setyabudililik setyabudi21 hari yang lalu
  • Ka Beti Pantes Banget Jadi Kaka

    Amar AmarAmar Amar21 hari yang lalu
    • Ade yg jail BKN kk💯👹

      Mansur surahman OtoyMansur surahman Otoy2 hari yang lalu
  • cantiknya kak beti

    Abdul WahidAbdul Wahid21 hari yang lalu
IDworlds