Dianggap Menghina Islam, Presiden Perancis Diprotes Umat Kristen Arab

26 Okt 2020
311 690 Ditonton

Umat Kristen di Arab pada Minggu (25/10/2020) turut mengutuk pernyataan otoritas Perancis yang dianggap menghina Islam dan Nabi Muhammad.

Pada Rabu (21/10/2020) pekan lalu, Presiden Perancis Emmanuel Macron mengatakan tidak akan mencegah penerbitan kartun yang menghina Nabi Muhammad dengan dalih kebebasan berekspresi.

Pernyataan tersebut langsung memicu kemarahan oleh dunia Arab dan dunia Muslim.

Simak selengkapnya dalam video berikut ini.

Artikel terkait: www.kompas.com/global/read/2020/10/26/110326870/dianggap-menghina-islam-presiden-perancis-dikecam-umat-kristen-di-arab?page=all#page2.

Penulis: Danur Lambang Pristiandaru
Editor: Danur Lambang Pristiandaru
Footage: Associated Press, Agency Pool via AP
Scriptwriter: Adesari Aviningtyas
Video Editor: Adesari Aviningtyas

------------------------------
Media sosial Kompas.com :
Facebook: facebook.com/KOMPAScom/
Instagram: instagram.com/kompascom/
Twitter: twitter.com/kompascom
LINE: line.me/ti/p/@kompas.com

Komentar
  • Artikel terkait: www.kompas.com/global/read/2020/10/26/110326870/dianggap-menghina-islam-presiden-perancis-dikecam-umat-kristen-di-arab?page=all#page2.

    Kompascom Reporter on LocationKompascom Reporter on LocationBulan Yang lalu
    • Triggering Anger of Christians in Israel, 'McJesus' Statue Was Taken Down "Marcon said don't be part of artistic freedom"

      Haris SafwanHaris SafwanBulan Yang lalu
    • Macron itu anteknya Yahudi,suka mercon

      Blas phemianBlas phemianBulan Yang lalu
    • LU MAU GW PUKUL EH MAAP BANG JAGO

      YESUS JILAT SPERMAYESUS JILAT SPERMABulan Yang lalu
    • JANGAN GUNAKAN KATA "DIANGGAP" BOOOSSS, SUDAH JELAS MENGHINA NABINYA ORANG ISLAM KOK PAKE DITAMBAH KATA "DIANGGAP" LOE KIRA MUSLIM BODOH....??? AYO DAMAI....... AYO SALING MENGHORMATI....

      Samsul Ma'arifSamsul Ma'arifBulan Yang lalu
  • .. 🙏

    Ike NarisaIke Narisa19 hari yang lalu
  • macronpobia

    Fauzy FrameFauzy Frame26 hari yang lalu
  • orang Kristen harus Nya gk usah ikut ikutan kan ini masalah nya agama Islam

    i9000O gamingi9000O gaming27 hari yang lalu
  • Respect lah buat umat Kristen yg garis lurus... 👍

    Muhammad Yusuf Abudzar Berlari Mengejar SyahidMuhammad Yusuf Abudzar Berlari Mengejar Syahid28 hari yang lalu
  • bebas berbicara dan berexpresi itu boleh,,tapi bukan berarti kita bebas menghina segolongan yg lain,,apalagi sampai menghina orang yg paling sakral dalam agama Islam....bagi saya perlu diperiksa kejiwaan si macron ini,,kejadian ini bukan yang pertama kali.....

    sikkat martua Limbong Limbongsikkat martua Limbong Limbong29 hari yang lalu
  • Itu siapa yg dislike? Hmmmmmm......

    Hendrix Bo'enHendrix Bo'en29 hari yang lalu
  • Presiden sempel

    M. Akbar ArkahadiM. Akbar ArkahadiBulan Yang lalu
  • Kalau gw bisa nyantet... gw santet tuh si Macron.... insyaAllah ilmu santet pun berpahala kalau memberantas orang macem kotoran kek si Macron

    Ahmad Ma'rufAhmad Ma'rufBulan Yang lalu
  • Alah kedok aja tu

    Dekki MuliaDekki MuliaBulan Yang lalu
  • Ya alllah teganya mereka😨😰😭

    Imas Sari kinkinImas Sari kinkinBulan Yang lalu
  • Eh macron lu itu tidak hanya nyakitin perasaan orang muslim yg beriman , tapi lu juga uda nantang penguasa dunia yg senantiasa menjaga utusannya"Nabi Muhammad"

    Sodikin DikinSodikin DikinBulan Yang lalu
  • Sungguh Kita harus Perang!

    ING TILOLIING TILOLIBulan Yang lalu
  • Emmanuel best of the best.

    Juandasyahputra AritonangJuandasyahputra AritonangBulan Yang lalu
  • sist macroni belajarlah dari Japun negeri legendaris penghasil kartun tp tak pernah sekali kali melukai umat Muslim

    JU QLIFJU QLIFBulan Yang lalu
  • Di tempat tinggal saya gereja dan masjid bersebelahan walau pun bangunan nya tidak terlalu berdekatan ,hanya berjarak 100-150 meteran ,kami hidup damai dan saling menghargai hari2 raya masing2 dan saling menjaga keamanan disetiap hari2 ibadah🙏

    Thrashert ThrashThrashert ThrashBulan Yang lalu
  • Macron orang idiot bikin kerukunan umat beragama di dunia jadi kacau

    Mazidholis HanMazidholis HanBulan Yang lalu
  • Pakai produk Indonesia ajaa...jangan pakai produk Prancis.. #boykotprancis

    Mas KarebeTMas KarebeTBulan Yang lalu
  • TK lma lgi Prancis di buat rata dgn tanah

    eko maniaeko maniaBulan Yang lalu
  • Dia bisa berkata seperti ini kepada kekasih allah swt tapi ini masih dunia teman teman insya allah allahualam sesungguhnya orang yang menghina nabi muhammad dan keturunannya sama saja seperti dia menghina allah swt dan mudah mudahan presiden itu masuk neraka yang terdalam yaitu jahanam

    R Kyy GamersR Kyy GamersBulan Yang lalu
  • Abdul somay,yahya waloni jg mnghina kristen apa yg pemerintah indonesia lakukan kepada kedua orang ini? Jd apa yg dilakukan presiden perancis pun sma.klau ngk dihina orang,maka kitapun jgn mnghina orang.ini adalh akibat dri kita duluan mnghina orang.

    Mboke DionMboke DionBulan Yang lalu
  • Presiden ora cerdas yg namanya menghina agama orang lain itu bukan kebebasan

    Agus DaunAgus DaunBulan Yang lalu
  • Wajar sich Presiden prancis Masih Muda jadi otaknya masih sperti anak kecil, Baperaaaaan...., kebebasan berexpresi itu boleh tetapi tetap harus diberikan batasan, apalagi kalau sdaha mengenai Ras, Suku, terlebih lagi ini Masalah Agama dan junjungan Umat Muslim Nabi besar kita Muhammad SAW. Boikot itu masih kecil, kita diminta menukarkan nyawa demi Rosullullohpun Siap.

    Gading PurwantoGading PurwantoBulan Yang lalu
  • Gak waras

    Amalia Alya QweenandaAmalia Alya QweenandaBulan Yang lalu
  • macron stres kanra mikirin istrinya yang uda nene"kasian de luh

    Nani ImutNani ImutBulan Yang lalu
  • Seharusnya semua warga perancis terutama yg berada di luar negri,meminta,demo pada presiden mereka si Macron agar meminta maaf/menarik kata" yg merendah kan kaum muslim dunia,karna nyawa mereka skrg yg jadi taruhannya...

    fariz bachfariz bachBulan Yang lalu
  • Boikot juga kebebasan ber expresi

    den Warsden WarsBulan Yang lalu
  • We will fight your product. Good Night France I will never used your products thank you France and Good Night. Dunt forget watch my youtube channel because i will burn my Renault Captur 1.2 Turbo. See u there presidents

    KKK RAUB WORLD TRADINGKKK RAUB WORLD TRADINGBulan Yang lalu
  • prancis sekarang lg nyalain api

    joy boyzjoy boyzBulan Yang lalu
  • Emmanuel Macron itu wajib di Hukum Mati....terserah mahu cara apa. Orang Bejat spt itu bisa Cetus Perang Dunia ke 3.

    mastermind nusantaramastermind nusantaraBulan Yang lalu
  • Kasihan umat muslim diparis jadi korban teroris yg terang2 an oleh Atas Nama negaranya. Dg cara menutup mesjid2, menghina Nabinya . Semoga segera damai disana. Negara yg konon negara barat asal usul negara demokrasi. Tp pimpinan negaranya Pak marcoone Sangat RADIKALdan Intoleraan, dg standar ganda bagi rakyatnya yg beragama Islam berbeda dg yahudi. Media massa memfreming terbalik. Seolah2 Islamlah yg radikal dan terorisnya. Termasuk narasi di chanel ini....

    pa pa pa ma ma mapa pa pa ma ma maBulan Yang lalu
  • bole join trump,israel nih dia

    marwahidah mohd asarimarwahidah mohd asariBulan Yang lalu
  • MUHAMMAD CORNELIUS(MKC) Ini masalahnya, islam SERBA PALSU. 1. ALLAH PALSU ketika saya haji ke arab mekah yang saya temukan di arab bukan Allah, hanya batu hitam hajar aswad, ka bah di ciumi oleh jemaah haji rebutan. Saya Berhaji ke Mekkah al Mukaromah tidak bertemu Allah. 2. Nabi Muhamad bin abduloh tidak tertulis di al Qur an. menurut Hadis, dia seorang PANGLIMA PERANG BADAR, Dan DIA mengaku menjadi nabi setelah umur 40 th. Sdr percaya atau tidak terserah itu bukan urusan saya, tapi urusan Roh kudus dengan dirimu. 3. Kitab suci, al Qur an. Namun didalam al Qur an tidak tertulis rukun islam. Katanya RUKUN ISLAM perintah Allah. perintah tidak tertulis di kitabnya. Setau saya rukun islam tertulis hanya dikitab safinah karangannya SEH NAWAWI. Kitab itu bermadzhab imam syafi i. Ini yang saya ALAMI di islam. Setelah saya megetahui islam serba PALSU, saya murtadz. Untuk apalah ISLAM di ikuti, apalagi ada islam radikal, ISIS dan TERORIS. MAKIN NGERI SAJA IKUT ISLAM, SESUAI QS 19 MARYAM 71. Akan mendatangi NERAKA. Karna saya tidak mau masuk neraka, maka saya putuskan untuk tidak mengikuti ajaran kitab kuning itu. saya cukup tau sajalah...

    Remon JuRemon JuBulan Yang lalu
  • Sikat habis radikalisme Islam dunia klau mereka boikot kita juga bisa boikot mereka. Secara teknologi mereka yg membutuhkan kita bkn kita yg butuhkan mrk. Suruh mrk ke turki, Iran Dan Indonesia jgn ke America, Russia perancis, jerman, cina, Japan. Biar mereka mampus

    Regina SarmentoRegina SarmentoBulan Yang lalu
  • Atau taktik orang kafir,lidah makron ke guru yang menghina islam,untuk buka jalan propokasi burukin agama islam,, (pitnah)

    Muhammad SafiiMuhammad SafiiBulan Yang lalu
  • Santet aja biar mati

    Ahmad ZaidanAhmad ZaidanBulan Yang lalu
  • Wuyyyy kafirrrr. Mana ada manusiya kafirrrr ikut demo membela ISLAM DAN NABI NA MOHAMAD ROSULALLAH SWA. ....ya mereka jika ada kafirrrr ikut demo hanya menyongsong doang Dan hanya ingin buat perdamaian katanya. .....wuyyy kafirrrr kaliyan ini sok belagu. Jadi president Jadi oknum. Jadi pejabat. Jadi manusiya. ...Wuyyyy jika ta ada manusiya islam. Kafirrrr sudah semua binasa. ..makanya hidup Jadi kafirrrr ituh jgn sok belagu. Karena kebelaguan kaliyan. Dari mengandal kan ISLAM. ..barang apapun harus resmi ya dgn persetujuan ISLAM. Product kafirrrr semuanya kalo ta Di resmikan Dari ISLAM maka barang ilegal. Aliyas haram mutlak. .

    Rasmi SomaRasmi SomaBulan Yang lalu
  • Kalian takut karena mengaggap kami ini terroris. KaliaN takut di bom sana sini. Padahal kalian tertawa. Kalian lah yg sesungguhnya terroris. kalian satu hati sama2 kafir dan tempat kalian DI NERAKA JAHANNAM.

    chozcenyon 91chozcenyon 91Bulan Yang lalu
  • There is still a lot mire other things thry can use as sample for Freedom of Expression or Speech...why do they choose Our Prophet? Why dont they use their own religion or any other millions of other example? Its because they do it on purpose to hurt the feeling of Muslims...

    Yzarra A. ZaidiYzarra A. ZaidiBulan Yang lalu
  • Pasti rata.....

    Burung KicauBurung KicauBulan Yang lalu
  • Klo di indonesia ..gw debat trus di kolom komentr sama non muslim.. Entahlah .. Serasa mmbuncah kmrahanya .. Pdahl kita2 kn mmbela agama sendiri ..

    Dany GursesDany GursesBulan Yang lalu
  • yang menghina nabi akan segera hancur.

    Nurul HatiniNurul HatiniBulan Yang lalu
  • Si marcon sombongnya melebihi president cina,,,,,, !!!!👹👹👹👹

    Wiwi Bandung WiwiWiwi Bandung WiwiBulan Yang lalu
  • Kasi bunuhh

    Idhul RantauIdhul RantauBulan Yang lalu
  • 💻Dan ALLAH menyempurnakan semua Agama melalui Nabi Muhammad, disebut 5 Rukun Islam: 1.Mengucapkan dua kalimat Syahadat = ASYHADU 'ALLA ILAHA ILL LALLAH WAAS HADU ANNA MUHAMMAD RASUL 'ALLAH. 2.Mendirikan sholat, 3.Mengeluarkan zakat, 4.Berpuasa dalam bulan Ramadhan, 5.Menunaikan ibadah haji jika mampu,idworlds.info/from/vN9fqs6mq457mpo/video, idworlds.info/from/sqqcjM7KeXyWqLc/video, idworlds.info/from/k9uhbMessHtfh7M/video, idworlds.info/from/k7irhrDSrIOVdcU/video, 💻Nabi Muhammad memiliki mukjizat2 tetapi bliau selalu ber sabda: Aku tdk tau apa2 semua hanya atas ijin Allah= INSYAA ALLAH idworlds.info/from/rpmglc2bgIh7iq8/video, idworlds.info/from/us10o7e2rqlrrNU/video, idworlds.info/from/vNaYrZi1m4eKebM/video = setelah Istri bliau berpulang (passed away) 🏖️ Baginda Rosul tdk mau menikah lagi 💘, tetapi para sahabat terus's memberi saran, agar ada yg menjaga anak2 bliau 6 orang yg masih kecil2. Karena 24jam/ hari bliau menyiarkan Agama Islam. idworlds.info/from/n9yAesewjoGco68/video, 💻Akhirnya Baginda menyetujui calon yg di bawa sahabat, 1 lebih tua 20thn dan 1 lebih muda (karena masih muda usia +-12thn bertunangan, bertemu untuk menikah saat sdh dewasa/ haid usia +-16thn). idworlds.info/from/3dGnnKeTsKN0fZI/video, idworlds.info/from/vMd0ZZalpXZnmZo/video, 💻Baginda Muhammad Rosullullah idworlds.info/from/yK6kgsnDpYZ4hdE/video, memiliki Pengasuh yg sangat setia, sejak bliau bayi hingga menjadi Rosul, pengasuh ini selalu ada, idworlds.info/from/ub-HfcuvrIB9drs/video, 💻Let's see my beloved friends, ini 👇🏾angka diluar Islam: l, ll, lll, lV, dst, idworlds.info/from/v5iqrZG1rq6eetU/video, kalo nulis 1,000,000.pusing🙀kita. 🤝🏾 Yg ini angka buatan Islam 1-0 bisa nulis✍️ 1,000,000. dst 😹, idworlds.info/from/nd95htWVcZ-BdaM/video, Di dalam Al Qur'an 6620 ayat,idworlds.info/from/rLihm9XGiG2ceNE/video, idworlds.info/from/u7mFgZrLrmyXjc0/video, Tertulis sudah rencana ALLAH demikian, sejak alam semesta & isinya diciptakan. idworlds.info/from/t7ijd8iWsXaWjac/video, THE DAVINCI CODE, where his family? idworlds.info/from/rLihm9XGiG2ceNE/video, idworlds.info/from/u7mFgZrLrmyXjc0/video, 💻 Kemana orang2 setelah mati !? idworlds.info/from/lrSRnNGzpGaga80/video, idworlds.info/from/3pyTgcfJhYSDYKs/video, idworlds.info/from/xZd4f7q8hIZqmZo/video, Thank you for watching the you tube, wish you all the best, Allah bless you & your family until JANNAH🤲

    SBCKISBCKIBulan Yang lalu
  • .masa depanmu milik Islam ?

    saladong fajrinsaladong fajrinBulan Yang lalu
  • Guru terbunuh pelaku terbunuh.masalahnya dh bres kan?knpa di up ke publik?masalahnya ga beres" jadinya.

    Jhoehanes JoeJhoehanes JoeBulan Yang lalu
  • jawatan semakin tinggi..otak semakin kebawah..

    Nazri 55Nazri 55Bulan Yang lalu
  • Sori macron, hasil kerajinan sampah non organik dari kreasi 308 ga bakal sy kirim ke prancis. Biar dunia tau diposisi sebelah mana saya berpihak.dan biar dunia tau saya baru sebatas berkhayal.siapa tau kedepannya jd beneran

    KREASI 308KREASI 308Bulan Yang lalu
  • Gila lu con mengaku sebagai kebebasan ber expresi tapi menyakiti umat muslim itu lah sipat orang2 kapir selalu ingin menang padahal salah

    kasih ibukasih ibuBulan Yang lalu
  • Memicu perang Dunia 3 aja nih orang

    Rosi OfficialRosi OfficialBulan Yang lalu
  • Macron babi n anjing smoga dilaknat

    Nasrudin BadriNasrudin BadriBulan Yang lalu
  • Kalau ummat kristen indonesia pasti senang tertawa !

    Mario GumantyMario GumantyBulan Yang lalu
  • Presiden prancis anjing

    Syahri PemudaSyahri PemudaBulan Yang lalu
  • Aku cinta nabi Muhammad 💛

    Siti MarfuahSiti MarfuahBulan Yang lalu
  • Seharusnya orang Kristen Arab pun juga dikasih tau bahwa di Indonesia terkenal sebutan KRISTEN IDENTIK AGAMA PENJAJAH

    reza irawanreza irawanBulan Yang lalu
  • Mereka itu negara yg tak beragama, boleh memeluk agama apa saja, tdk juga gak masalah, Dan mereka gatau gimana rasanya menjadi Islam, hati tenang, damai, wlpn islam kadang seringkali di fitnah!! ☹️

    dian syahdian syahBulan Yang lalu
  • Kebebasan berkspresi w pengn masukn mercon ke mulutnya si macron

    Over DraffOver DraffBulan Yang lalu
  • Penggal kepala si marcon halal darahnya....

    Abiie NugrahaAbiie NugrahaBulan Yang lalu
  • Siapa kau kurang ajar dan biadab markon ini kali diberikan pengajaran termasuklah barang daripada francais baikot semua bossku heeee haaaaaa heeeee haaaaaa heeeee sorry lost kontrol bossku jangan marah nanti kena jual buat beli rokok sama kupi kupi heeeee haaaaaa heeeee

    Badong EnterpriseBadong EnterpriseBulan Yang lalu
  • Jgn py jabatan bicara yg bikin resah...wahai..presiden pranc

    Bayu JayaBayu JayaBulan Yang lalu
  • Maaf ya, untuk indonesia sebaiknya ngga usah ikut-ikut campur. Lebih baik urus diri sendiri dan urus negara yang belum makmur☺

    Robert FadRobert FadBulan Yang lalu
  • Emng diarab ada orng Kristen nya jg ya?serius nanya

    Pelakor GamingPelakor GamingBulan Yang lalu
  • Pemerintah indonesia mana nih ga bersuara:/ Ayolah bersatu dan kecam presiden macron kek presiden erdogann!

    Likam EkoLikam EkoBulan Yang lalu
  • Di negaranya sendiri aja udah gak popular, sekarang tambah lagi bermasalah, mungkin dia presiden terburuk sepanjang sejarah Perancis

    The NasiudkThe NasiudkBulan Yang lalu
  • Contoh yang buruk bagi masyarakat

    XevansXevansBulan Yang lalu
  • kebebasan berekspresi, udah aja kalo gitu hina balik agamanya. jelek jelek kan sampe ke akar2nya.

    Yuda GloriuzYuda GloriuzBulan Yang lalu
  • KALAU YANG BEGINI AJA TRENDING. COBA NATAL KAPAN TRENDING DI IDworlds COBA???? KAMI UMAT NASRANI JADI TIDAK MERASA DIHARGAI DI MEDSOS

    Ryan ApriantoRyan ApriantoBulan Yang lalu
    • Edit nya yg bagus dong biar tertarik

      YOUtuber baruYOUtuber baruBulan Yang lalu
  • Haram sekarang bagiku membeli aqua, vit dan garnier selma si mercon belum minta maaf

    jackk spirowjackk spirowBulan Yang lalu
  • Kenapa gak baku hantam aja... Gak capek apa setiap kali masalah bicara2 terus di sidang menyelesaikan nya. .

    Khai RunnasKhai RunnasBulan Yang lalu
  • Macron gila

    Edi EdiEdi EdiBulan Yang lalu
  • Macron gila

    Edi EdiEdi EdiBulan Yang lalu
  • Ummat kristen di Arab sangat bahagia menjadi minoritas, begitu lah Islam memperlakukan manusia semuanya ada toleransi sesama manusia. Makanya jangan samakan ISIS dengan Islam, lihat lah arab saudi jika ingin menilai islam jangan lihat ISIS.

    Zona Populer [ArifMunandarStory]Zona Populer [ArifMunandarStory]Bulan Yang lalu
  • Abu jahal/abu janda mah angkat jempol,,,,setan iblis,,armando jelek,mana logika kau,,,,seneng ya,,,,iblis bersaudara,janda and armando

    Jayadi AliJayadi AliBulan Yang lalu
  • sebagai negara yang beragama tidak butuh bekerjasama dengan negara yang selalu menghina dan melecehkan agama lain#boykotfrance

    FARRIS LOVERSFARRIS LOVERSBulan Yang lalu
  • Itu bukan bentuk kebebasan berekspresi, tapi itu bentuk intimidasi. Apa hubungannya kematian seorang guru yang di tusuk di ekspresikan lewat gambar penghinaan Nabi? Kalo mau kutuk ya Orangnya, bukan agamanya / Nabinya, karna gak semua orang Islam itu sadis, itu hanya individu. Toh harusnya itu guru yg mati, harus punya toleransi, jaga omongan, supaya gak di tusuk sama orang.

    Irham IrhamIrham IrhamBulan Yang lalu
  • Apakah mereka juga melakukan hal yg sama terhadap Tuhannya orang kristen ? Jelas2 ada gambar yesus.. Bisa diubah di modiv jadi apapun .. Masak umkris nggak marah ? Atau hy nabi muhammad aja yg jd bahan kartun mreka ? Walaupun tak punya gambar. Msih bisa mreka hayal2kan .

    Juli Hs.Juli Hs.Bulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/ut2Ri72Yjq2IlZo/video

    Damara DewaDamara DewaBulan Yang lalu
  • Waaaaah,jangan sampai WW3 terjadi kaya WW2 anjir Kalo terjadi Gue cuman nontonin doang

    Organisasi Nazi JermanOrganisasi Nazi JermanBulan Yang lalu
  • _"Mereka cela Nabi kami bagaimanapun_ _Nabi kami tetap_ *MUHAMMAD* *_(Yang Terpuji)."_*

    Aris Fajri Hansah bin SunartoAris Fajri Hansah bin SunartoBulan Yang lalu
  • Ko bisa ke pilih jd presiden ya

    Boombeach GeraldyBoombeach GeraldyBulan Yang lalu
  • Itu munafik namanya bilang bener ya bener bilang salah ya salah jangan salah jadi bener, bener jadi salah..

    Flying FishFlying FishBulan Yang lalu
  • Gw Muslim tapi kalo yg di hina agama lain gw juga marah

    int0yourheartint0yourheartBulan Yang lalu
    • Ahhh masak iya, SLOGAN KRISTEN AGAMA PENJAJAH KOK NGK HILANG HILANG

      reza irawanreza irawanBulan Yang lalu
  • Presiden pembuat onar !!!!

    Slamet RiyantoSlamet RiyantoBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/zZ5rZr26aaeqfbM/video like share n susbcribe

    Warkop Dewi SriWarkop Dewi SriBulan Yang lalu
  • Prancis harus siap2 kehilangan 1/2 atau 1/2 dr warganya jika macron tidak mencabut pernyataan bodohnya itu.

    Corey MickCorey MickBulan Yang lalu
  • Wawasan nya hanya berkecimpung di negara nya aja. Udik...msh anak2 nama nya jga President nya. Msh harus bljr unyk menjadi seorang President

    Agus SaputraAgus SaputraBulan Yang lalu
  • Rame nihh

    Surya12 GudanggaramSurya12 GudanggaramBulan Yang lalu
  • Kalo mau DDoS situs vital diaa....

    Amri AmirudinAmri AmirudinBulan Yang lalu
  • Apa yg di ucapkan presiden perancis itu betul,jgn sampai umat kadrun yg suka onar terus berbuat kekacauan di perancis. Para kadrun di seluruh indonesia termasuk kadrun-kadrun indonesia panas. Biarkan saja mereka panas hingga meledak.

    AL-muis khalifahAL-muis khalifahBulan Yang lalu
  • Memalukan sekolah dimana sih itu bisa jadi presiden prancis bego

    CHANNEL KiteCHANNEL KiteBulan Yang lalu
  • We love Islam #boycott France

    Security SeripatalingSecurity SeripatalingBulan Yang lalu
  • Untuk masalah Apapun mungkin bisa damai Tappi klo sudah urusannya menghina agama ISLAM Kami seluruh ummat ISLAM Siap Mati Syahid masuk Syurga Takbir.... ALLAH HU AKBAAAAAAARRR

    Mecca ImutMecca ImutBulan Yang lalu
  • Saran aku. Lebih baik jau negara2 kafir itu. Sebab kalau dekat juga. Fitnah2 bertebur kepada umat Islam. Disini kita lihat

    Pahlawan nasional ACEHPahlawan nasional ACEHBulan Yang lalu
  • Akal sehat pasti tdk Membenarkan Apa yg sdh di lakukan Presiden Prancis Macron

    Udin 122Udin 122Bulan Yang lalu
  • Yg dislike siapa kira2....

    Kerak LiwetKerak LiwetBulan Yang lalu
  • Perancis tetap jaguh champion. Di Piala Dunia.2018,,,, Menang ke atas Ceoatia,,,,

    Keong ChangKeong ChangBulan Yang lalu
  • Macroni gila

    Radith ChanelRadith ChanelBulan Yang lalu
  • Orang kristen di indonesia jg sering mengolok2 sejarah nabi muhammad saw.. padahal kita muslim terbesar didunia, tetapi minoritas selalu cari masalah.. orang kristen indonesia musuh dalam selimut, jangan dipercaya

    liv_ fcliv_ fcBulan Yang lalu
    • Ngelantur Lo

      No CrashNo CrashBulan Yang lalu
  • Hanya tuk berkata2 tanpa berbuat.tak apalah...

    Toni ToniToni ToniBulan Yang lalu
IDworlds