Fenomena Perubahan Warna Air Laut Jadi Kunci Ditemukannya Lokasi Jatuh Pesawat Sriwijaya - LIP 11/01

10 Jan 2021
2 133 873 Ditonton

HQ
Tanggal Tayang: 11/01/2021
Berita bercerita menyampaikan fakta apa adanya, tanpa rekayasa. MNCTV News menyajikan berita-berita tekini dan teraktual dalam rangkaian Lintas iNews Pagi, Lintas iNews Siang, Lintas iNews Malam, dan Lintas iNews.
Subscribe iNews Official IDworlds Channel:
idworlds.info
Subscribe Lintas iNews IDworlds Channel:
idworlds.info/history/R-hohVc5y6wdrFc99Lk1_Q
Follow Our Official Twitter: twitter.com/Lintas_MNCTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/MnctvNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/mnctvnews
Saksikan info berita terkini di:
Lintas iNews Pagi: Senin - Sabtu Pukul 04.20 WIB
Lintas iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 11.30 WIB
Lintas iNews Malam: Senin - Sabtu 00.30 WIB
Lintas iNews: Setiap Hari 09.00 | 10.00 | 13.00 | 14.00 | 15.00

Komentar
  • YA ALLAH berikan yg terbaik buat para korban kecelakaan pesawat dan di tempatkan di tempat syurganya Allah SWT..

    PENCARI KISAHPENCARI KISAH5 hari yang lalu
  • editan tu air laut divideo diatas

    Rifki RabaniRifki Rabani6 hari yang lalu
  • اللهم غْفِرْ لَهُمْ وارْحَمْهُمْ وعَافِهِمْ وَاعْفُ عَنْهُمْ وأَكْرِمْ نُزُلَهُمْ وَوَسِّعْ مَدْخَلَهُمْ وَاغْسِلْهُمْ بِالْمَاءِ وَ الثَّلْجِ وَ الْبَرَدِ ونَقِّهِمْ مِنَ الخَطَايَا كَمَا يُنَقَّي الثَوْبًُ الأَبْيَضُ مِنَ الدَّنَسِ. اَللَّهُمَّ أَبْدِلْهُمْ دِيَارًا خَيْرًا مِنْ دِيَارِهِمْ وَ جِيْرَانًا خَيْرًا مِنْ جِيْرَانِهِمْ وَأَزْوَاجاً خَيْراً مِنْ أَزْوَاجِهِمْ وأَهْلًا خَيْراً مِنْ أَهْلِهِمْ وَ أَدْخِلْهُمُ الْجَنَّةَ وَ أَعِذْهُمْ مِنْ عَذَابِ القَبْرِ ومِنْ عَذَابِ النَّارِ اَللهُمَّ اغْفِرْ لِحَيِّنَا وَمَيِّتِنَا وَشَاهِدِنَا وَغَائِبِنَا وَصَغِيْرَنَا وَكَبِيْرَنَا وَذَكَرِنَا وَاُنْثَانَا اَللهُمَّ مَنْ اَحْيَيْتَهُ مِنَّا فَاَحْيِهِ عَلَى اْلاِسْلاَمِ وَمَنْ تَوَفَّيْتَهُ مِنَّا فَتَوَفَّهُ عَلَى اْلاِيْمَانِ اللَّهُمَّ لاَتَحرِمْنَا أَجْرَهُمْ ولاَتَفْتِنّاَ بَعْدَهُمْ وَاغْفِرْ لَناَ وَ لَهُمْ برحماتك يَآاَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ. وَالْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ امين اللهم امين 🤲

    guskar channelguskar channel7 hari yang lalu
  • simpati untuk indonesia, semoga segala bencana segera berlalu dari nusantara ini dan kita semua selamat terhindar dari segala macam bencana dan musibah, pray for indonesian!

    Binaga ChannelBinaga Channel7 hari yang lalu
  • Ya Allah :"

    Bila AjaBila Aja8 hari yang lalu
  • Fenomena

    detektif ngintipdetektif ngintip8 hari yang lalu
  • Semua pasti akan kembali padaNYA.. (Allah swt)..

    Dyah 26Dyah 268 hari yang lalu
  • Huhuhu sedih tiap demgar berita inj

    raisha madrinraisha madrin8 hari yang lalu
  • KUASA ALLAH SWT. BUAT DIA TAK ADA YANG MUNGKIN!

    Film Collection VLOGFilm Collection VLOG8 hari yang lalu
  • Minyak dan air tidak menyatu seperti pertemuan dua laut tawar dan asin (52). فَلَا تُطِعِ الْكَافِرِينَ وَجَاهِدْهُمْ بِهِ جِهَادًا كَبِيرًا Maka janganlah kamu mengikuti orang-orang kafir, dan berjihadlah terhadap mereka dengan Al Qur'an dengan jihad yang besar. **Tafsir » 052. (Maka janganlah kamu mengikuti orang-orang kafir) memperturutkan hawa nafsu mereka (dan berjihadlah terhadap mereka dengannya) dengan Alquran (dengan jihad yang besar). Maknanya : Jika untuk pribadi sendiri caranya menggunakan al-qur'an sebagai petunjuk untuk mencari ridha Allah, NAMUN jika untuk luas makna jihad disitu dakwah, contohnya jika ingin memperbaiki sebuah kekuarga, masyarakat umum, atau sebuah negeri itu dengan dakwah mengajarkan ilmu untuk diamalkan TENTUNYA dengan cara yang baik dengan hikmah dan pengajaran yang baik bukan dengan kekerasan yang akhiratnya orang lari karena takut (53). ۞ وَهُوَ الَّذِي مَرَجَ الْبَحْرَيْنِ هَٰذَا عَذْبٌ فُرَاتٌ وَهَٰذَا مِلْحٌ أُجَاجٌ وَجَعَلَ بَيْنَهُمَا بَرْزَخًا وَحِجْرًا مَحْجُورًا Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi segar dan yang lain asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi." (Qs.Al-Furqan/pembeda : 52-53) Jika dimaknai zahir : maka memang benar air dan minyak tidak menyatu Namun bisa juga sebagai perumpamaan bahwa antara yang haq dan bathil tidak mungkin bersatu, karena ada pemisah (dinding) antara keduanya yang bathil menggunakan hawa nafsu sedangkan yang mukmin menggunakan yang haq (kitabullah) Seperti yang disebutkan dalam surah al-a'raf وَبَيْنَهُمَا حِجَابٌ وَعَلَى الأعْرَافِ رِجَالٌ يَعْرِفُونَ كُلا بِسِيمَاهُمْ وَنَادَوْا أَصْحَابَ الْجَنَّةِ أَنْ سَلامٌ عَلَيْكُمْ لَمْ يَدْخُلُوهَا وَهُمْ يَطْمَعُونَ Dan di antara keduanya ( calon penghuni surga dan neraka) ada batas; dan di atas A'raaf itu ada orang-orang yang mengenal masing-masing dari dua golongan itu dengan tanda-tanda mereka. Dan mereka menyeru penduduk surga:" Salaamun 'alaikum". Mereka belum lagi memasukinya, sedang mereka ingin segera (memasukinya). (Qs.Al-A'raf : 46) Penghuni al-a'raf itu belum memasuki surga namun mereka calon penghuni surga seperti nabi saat mengabarkan 10 sahabat yang dijamin masuk surga, thalah syahid yang berjalan, abu bakar, ali, usman, umar, abdurrahman bin auf, dll Hal itu juga sesuai dengan hadits Tirmidzi. Rasulullah bersabda: عَنْ عَبْد الرَّحْمَنِ بْن عَوْفٍ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَبُو بَكْرٍ فِي الْجَنَّةِ وَعُمَرُ فِي الْجَنَّةِ وَعُثْمَانُ فِي الْجَنَّةِ وَعَلِيٌّ فِي الْجَنَّةِ وَطَلْحَةُ فِي الْجَنَّةِ وَالزُّبَيْرُ فِي الْجَنَّةِ وَعَبْدُ الرَّحْمَنِ بْنُ عَوْفٍ فِي الْجَنَّةِ وَسَعْدٌ فِي الْجَنَّةِ وَسَعِيدٌ فِي الْجَنَّةِ وَأَبُو عُبَيْدَةَ بْنُ الْجَرَّاحِ فِي الْجَنَّةِ . رواه الترمذي Dari Abdurrahman bin Auf, ia berkata, Rasulullah saw. bersabda, "Abu Bakar di surga, Umar di surga, Usman di surga, Ali di surga, Thalhah di surga, Zubair di surga, Abdurrahman bin Auf di surga, Sa'ad di surga, Sa'id di surga, Abu Ubaidah bin Jarrah di surga." (HR. At-Tirmidzi). Mereka itu orang-orang yang sudah dirihai Allah dan mereka juga ridha kepada Allah walaupun saat itu mereka masih hidup

    rokhi minrokhi min8 hari yang lalu
  • Ini karena musim Barat Air Laut Pasang Pagi,Jam 10 pagi Sudah Pasang Besar,Air laut Pasang Pagi Menuju Muara Muara

    Fajar Setya BhaktiFajar Setya Bhakti8 hari yang lalu
  • Turut berduka cita. Saya doakan semoga semua yang jadi korban khusnul khotimah tanpa terkecuali. Dan sudah saatnya kita hijrah dan tobat. Takut? Takut apa? Takut mati? Bukannya kita semua akan kembali? kalau semua itu, pertanda kalo kiamat uda dekat, siapakah yang akan berbondong bondong lari ke mesjid untuk bertaubat? Apakah kita semua menunggu suara sangkakala dulu, baru lari ke mesjid untuk bertobat? Yah ALLAH. Bodoh kok di pelihara. Yuk kita semua hijrah. Uda saatnya kita taubat. Ayolah. Sebelum sangkakala berbunyi. KEMATIAN TIDAK MAU MENUNGGU. DAN AJAL TIDAK SUKA MENUNDA NUNDA. kapan kita akan bertaubat, kalau bukan skarang? Ayolah kawan

    Bambang GomaBambang Goma9 hari yang lalu
  • Bawa nama tuhan 🤨

    MrArsel ChannelMrArsel Channel9 hari yang lalu
  • Aku ke sini cuma mau pansos 😂

    Grey EntertainmentGrey Entertainment10 hari yang lalu
  • ketika pintu pesawat di tutup,99% hidup kita di serahkan ke pada allah...takdir allah

    alan yanti17alan yanti1710 hari yang lalu
  • Pour éviter la mort par les accidents crash d'avion naufrage les forts séismes tsunami volcan les inondations et Covid-19 aux musulmans d' appliquer le Coran à 100% et aux non musulmans de se convertir à l'islam immédiatement.

    Hacene SelloumHacene Selloum11 hari yang lalu
  • Iya lah kan itu ada bahan bakar nya pesawat,! gitu ajh di bilang fenomena aneh Di tambah ada darah manusia yang ikut kecelakaan pesawat itu... Semoga para korban di tempat kan di surga nya tuhan 🙏🏻

    watii chanelwatii chanel11 hari yang lalu
  • 😂😂

    Yuli YuliYuli Yuli12 hari yang lalu
    • Kenapa kok ketawa?

      Muhammad RyanovMuhammad Ryanov11 hari yang lalu
  • Gambar Thumbnailnya tak sesuai dengan isi video seakan gambarnya itu darah di laut padahal di video itu cuma minyak

    Hiskia KrrHiskia Krr12 hari yang lalu
  • Kerennn analoginya

    D 1D 112 hari yang lalu
  • Apa perasaan gua aja ya 0:22 itu kek ada bayangan putih yg jalan....apa itu cuman cahaya?

    Nadhirra tsabitha affandiNadhirra tsabitha affandi12 hari yang lalu
    • Bukan njir mungkin kaca atau apa gtu

      enen9 hari yang lalu
  • Ingat benda itu hanya rakitan manusia tak peduli seberapa canggihnya...tetap aja sewaktu waktu bisa jatuh/rusak tidak ada yg sempurna, Seharusnya dari kejadian2 kecelakaan pesawat yg ada di,indonesia selama ini,indonesia harus bisa merubah menambahkan fitur keselamatan penumpangnya dengan adanya cabin kapsul parasut,kenapa gak tidak diterapkan rencana cadangan tersebut...saya nilai sih untuk keselamatan,nya masih gak menjamin dan PAAYYAAH

    dokenpaser rdsdokenpaser rds12 hari yang lalu
  • Yaallah semoga khusnul khotimah yaallah😭😭😭😊

    Ririn Anindita N.Ririn Anindita N.12 hari yang lalu
  • Semoga para korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di terima di sisi Allah SWT 🤲

    Zacky RamdhanZacky Ramdhan13 hari yang lalu
  • KAYA DARAH YA..MERAH AKU LIHAT

    Ibnu UhuyIbnu Uhuy13 hari yang lalu
  • Pernah kepikiran nggak sih, kenapa banyak pesawat yang hanya jatuh di laut dan di gunung, mengapa tidak pernah ada pesawat yang jatuh di perkotaan/perdesaan/di tempat umum

    Mas PurMas Pur13 hari yang lalu
    • Rute perjalanannya kan emang dibuat di atas laut, hutan, dan sebisa mungkin menghindari gunung dan daerah pemukiman karena jika terjadi kecelakaan dapat mengurangi resiko jumlah korban yang lebih besar

      Tuy ngTuy ng11 hari yang lalu
  • Channel favorit yg ngebahas pesawat dan dunia penerbangan : 1. Kapten Vincent Raditya : pilot yang sangat profesional dan mau berbagi ilmu di youtube😍😍 2. Arroyan Pram : channel baru yg berani ngebahas beberapa kasus jatuhnya pesawat secara resmi dan ilmiah😎 editan nya pun gila bareng keren banget 3. 4. Yok diisi guys 🙏🙏 Biar referensi kita tambah

    LEO NARDOLEO NARDO13 hari yang lalu
  • Mantab TNI Al

    Davino VlogDavino Vlog13 hari yang lalu
  • Yaa Allah kami memohon setidknya jasad biasa di temukan semua biar bisa kembali kpd keluarganya ya Allah

    WisnuASWisnuAS13 hari yang lalu
  • Turut berduka cita. Semoga keluarga korban diberi ketabahan

    Sony_ NjSony_ Nj13 hari yang lalu
  • Ususon illah rohh i..

    bencut 168bencut 16813 hari yang lalu
  • Yallah pasti ada yang selamat pasti amin

    Dhea AmandaDhea Amanda13 hari yang lalu
  • Kalo doa jangan disini dong, dimasjid sana, masa kalian ibadah diyoutube, emangnya allah ada diyoutube? Kan rumahnya allah itu di masjid

    Yusuf FirmansyahYusuf Firmansyah13 hari yang lalu
    • Kmu agama apa.. Berdoa itu gk harus di masjid di mn saja boleh asal jgn di kamar mandi

      ميلاوتي جاجاتميلاوتي جاجات13 hari yang lalu
  • "Sampah" da nantte hidoi iikata. .semete "benda asing" tto yobarinasai yo kimi tachi-san futari

    Faizus NugrohoFaizus Nugroho13 hari yang lalu
  • KESIAN PESAWAT SRIWIJAYA JATON KELAUT😭😭😭😭😭😭😭😭

    Rifki Gimang2Rifki Gimang213 hari yang lalu
  • Semoga para korban di tempatkan di surga ya Allah, amiin.

    GEN ZETGEN ZET13 hari yang lalu
  • Pulau Laki atau Pulau kentu

    Quote Aan KhunaefiQuote Aan Khunaefi13 hari yang lalu
  • Innalilahi wa innailaihi rojiun

    Muhammad alfian kinjawiMuhammad alfian kinjawi14 hari yang lalu
  • Yaallah

    Ibrahim FalsIbrahim Fals14 hari yang lalu
  • Pulau Laki Ada Penduduk nya Ga? Soalnya Lihat Di Google Maps Ga ada Rumah

    Refli YonoRefli Yono14 hari yang lalu
  • Sama saja bohong... Sebab ada bocoran dari nelayan.

    Filipus 49Filipus 4914 hari yang lalu
  • Coba lihat rekaman pesawat jatuh di chanel miracle presents,, di upld 2 hari lalu klo benar itu rekaman pesawat sriwijaya parah aja sih media belum ada yg tau

    hapidhapid14 hari yang lalu
  • Yang milih Allah SWT like.

    Darla RoseDarla Rose14 hari yang lalu
  • 1:26 bagian dari apa Pak? Komen yg paham

    Meki PinkMeki Pink14 hari yang lalu
  • Aaaaaaaaaahhhhh .

    Sadie RobertsSadie Roberts14 hari yang lalu
  • Superb.

    Hung GaHung Ga14 hari yang lalu
  • Mungkin ?

    OXE OFFICIALOXE OFFICIAL14 hari yang lalu
  • JANGAN LUPA MAMPIR YA KALO MAU NONTON FILM HOROR..

    FILM HOROR INDONESIAFILM HOROR INDONESIA14 hari yang lalu
  • Semoga keluarga korban tabah aminn

    Bro OmenBro Omen14 hari yang lalu
  • Turut berduka cita kepada semua penumpang dan awak pesawat Semoga diberi tempat paling sempurna disisi Allah Dan saya juga turut berduka cita kepada para ikan ikan dan makhluk lainnya di dalam air yang mati

    najwa rafeynajwa rafey14 hari yang lalu
  • Yang milih Allah SWT like.

    Ta TraTa Tra14 hari yang lalu
  • Turut berduka cita sedalam dalam nya semoga aman ibadah korban di terima di sisi allah swt dan dapat syurga mu ya rabb amin!!!!

    Lutfi_GamingLutfi_Gaming14 hari yang lalu
  • 😣

    Alan fffAlan fff14 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😭😭😭 gak kebayang bagaimana detik2 pesawat terjatuh

    melda Soramelda Sora14 hari yang lalu
  • Ya ALLAH , Segitunya keluarga korban sedang berduka , nie media malah pengen trending saking pengen trending nya Thumbnail nya dibuat ON TRENDING👎🤦‍♀️

    Risky RadityaRisky Raditya14 hari yang lalu
  • Malaysia 🇲🇾 turut bersedih 😥. Semoga yang pergi berada di dalam rahmat Allah dan diberikan kesabaran kepada semua ahli keluarga.

    Joe ManzJoe Manz14 hari yang lalu
  • 😭😔😭ya Allah sedih juga melihat detik2 meledak nya bagaimana panik dan histeris di dalam pesawat ✈️ dulu ingat naik pesawat tergelincir saja mau mendarat betapa teriak dan pada panik apa lagi itu meledak hancur berkeping keping astagfirullah sungguh memalukan Indonesia di tudung duka yg se dalam2mya semoga para korban yg sudah tiada 😭 di terima di sisi Allah SWT amin 🤲 biar tenang mereka biar di lautan tapi Allah sudah mengangkat arwah mereka ke alam yg berbeda itu hanya jasad di lautan mengerikan sekali 🤗😔😭

    Yuliana FernandeYuliana Fernande14 hari yang lalu
  • Subkhanalloh trimaksih ya ALLAH

    Almestta channelAlmestta channel14 hari yang lalu
  • Alam tak ingin air nya tercemar lebih lama

    Noel M SembiringNoel M Sembiring14 hari yang lalu
  • Pesawat itu muncul dari bawah air .. dng gagahnya iya kembali terbang ... Terlihat parah penumpang melambaikan tangan dr balik jendela sambil tersenyum ... Lalu pesawat itu menghilang di balik awan.." mrk sdh terbang tinggi .... ketempat yg "lebih tinggi" Selamat jalan SJ182 Bahagialah disana

    rahmat watirahmat wati14 hari yang lalu
  • Semoga amal ibadah mereka diterima di siaiNya....

    TrendQuran FamilyTrendQuran Family14 hari yang lalu
  • Dislike ah ga ada penampakan warnanya

    Latos TimeLatos Time14 hari yang lalu
  • Subahan Allah

    memayu productionmemayu production14 hari yang lalu
  • Smg ni mnjadi yg Terakhir dlm insiden Pesawat jatuh di Tanah Air Smg yg di tinggalkan di beri ketabahan & kekuatan .. Amiiinnn ya rabb

    Krisna UkisKrisna Ukis14 hari yang lalu
  • Yang pilih allah like.

    Huy ThuHuy Thu14 hari yang lalu
  • *wah kaget*

    Wong PrihatinWong Prihatin14 hari yang lalu
  • 😢😢😢😢😢😢😢

    Lee BoyLee Boy14 hari yang lalu
  • ఆ ఆi love u girl.

    Nguyenngoc VanNguyenngoc Van14 hari yang lalu
  • *Pesawat SJ182 artinya* *S = Sabtu* *J = Januari* *182 (18:2) = 9* ~ *Sabtu 9 Januari* ~ *Apakah Benar* ??

    SIALAN GAMINGSIALAN GAMING14 hari yang lalu
    • Jangan cocokologi disaat khalayak berduka pak.

      gochujng 543gochujng 54313 hari yang lalu
  • 😭

    mr .05mr .0514 hari yang lalu
  • Terjadi Ramalan Mbak You tentang kecelakaan pesawat @cTnI : smoga keluarga dikuatkan

    Text INFOText INFO14 hari yang lalu
  • Semoga korban cepat ditemukan dan semoga semuanya selamatt

    SH PSH P14 hari yang lalu
  • 😭😭😭🥜🥜🥜😭😭

    Chyntya Berliana AnggreyaniChyntya Berliana Anggreyani14 hari yang lalu
  • Atas IJIN ALLOH SWT ... ALHAMDULILLAH

    tony freskatony freska14 hari yang lalu
  • Ya Allah berikanlah mereka firdaus semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan kesabaran 😭😭😭😭

    Merti SusilawatiMerti Susilawati14 hari yang lalu
  • 1:02xxxx

    Robert ParkerRobert Parker14 hari yang lalu
  • Gak membayangkan di posisi mereka yang membawa anak dan suaminya ketika di ambang maut saling menatap melindungi anaknya dari ledakan Ketika maut menjeput kita tak sempat berucap maaf kepada suaminya 😭

    Rina AprilliyantiRina Aprilliyanti14 hari yang lalu
  • Ccbfxkfks

    Mustari LaiseMustari Laise14 hari yang lalu
  • *TUMPAHAN BAHAN BAKAR PESAWAT, BEGO NYA JGN DOBORONG, JGN DIKAITIN MACEM" LU*

    Tahlili AlmadNUtsiTahlili AlmadNUtsi14 hari yang lalu
  • Ini yng menyebabkn track record terburuk bagi dunia penerbangan di indonesia dimata media asing..

    Aischa AllamandaAischa Allamanda14 hari yang lalu
  • Semoga keluarga korban diberi kesabaran..dan duka mndalam bagi korban kecelakaan pesawat sriwijaya air..smoga ini mnjadi pelajaran supaya tidak terjadi lg kecelakaan dalam dunia oenerbangan diindonesia.. perawatan pesawat sangat pnting demii kelancaran perjalanan udara...dan jg kondisi cuaca harus diperhitungkan...

    Aischa AllamandaAischa Allamanda14 hari yang lalu
  • Siapa yg dari lahir sampai sekarang belum pernah naik pesawat, ada yg sama?

    Just For FunJust For Fun14 hari yang lalu
    • @Mas Paijo 🤭🤭

      Margaretha DianMargaretha Dian12 hari yang lalu
    • Ngg ada yang jawab... berarti cuman lu aja yang belum pernah naik pesawat 😏

      Mas PaijoMas Paijo14 hari yang lalu
  • Jadi takut naik pesawat

    Keisha MeindiraKeisha Meindira14 hari yang lalu
    • Lah ngapain ditakutin. Pdhl pesawat lebih aman dri pd kendaraan di darat 🙄

      Abby HuangAbby Huang14 hari yang lalu
  • Intinya penyebab perbedaan agama di indo ga baik adalah,ketika ada dari suatu agama mendoakan,tapi malah di ikut campur dan berkata seakan-akan menghina,,, Contoh tuh di komentar org Islam,di campuri am yg non muslim,jadinya malah ribut ... Itulah penyebab nya ga bisa rukun

    Bayu channelBayu channel14 hari yang lalu
    • Namanya jg negara jajahan eropa ratusan tahun. Masih melekat

      Abby HuangAbby Huang14 hari yang lalu
  • Salam takziah buat kluarga & waris mangsa pesawat SRIWIJAYA AIR. Semoga diberi ketabahan mnghadapi ujian ini. Dari kami warga MALAYSIA. 😢😢😢

    J1 MiniJ1 Mini14 hari yang lalu
  • Matap di NKRI mah ,sehari langsung ketemu, Malaysia airline udah berapa taun ga ketemu

    Yayan SupyanYayan Supyan14 hari yang lalu
  • 2021 started with heart breaking 😭😭

    AmMuAmMu14 hari yang lalu
  • Darah

    ASURA FFASURA FF14 hari yang lalu
  • Semuanya Seatas Izin Allah S.W.T

    Bimz AnggaraBimz Anggara14 hari yang lalu
  • AssaLamu`aLaikum wr.wb

    DUNIA FANADUNIA FANA14 hari yang lalu
  • Ya allah nyesekk banget😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    RAFA AJARAFA AJA14 hari yang lalu
  • Bukan siapa2.. tp ikut nyesek.. turut berduka cita dan semoga di beri ketabahan untuk pr kluarga, dan semoga diberi syurga dari Allah , aamiin

    Bunga HimawariBunga Himawari14 hari yang lalu
  • The Gospel is muddled today. Some preachers preach a totally different gospel, for instance, the prosperity gospel. Some sugarcoat their sermons by preaching only God's goodness, totally ignoring the severity and justice of God. In addition, some people want their ears tickled by heaping preachers who speak only what they want to hear. Some preachers are nothing much more than motivational speakers. The Bible says we are all sinners, and we have fallen short of God's glory. The Bible says those who don't believe in Jesus are already condemned. Some people are not honest enough to say that they are sinners, being totally deceived by their own hearts. The Bible says sinners don't go to Heaven. However.. Jesus died for our sins as a propitiation for God's wrath, so that we may go to Heaven. If we believe in our hearts that Jesus died and rose again, and if we confess with our mouths that Jesus is Lord, we are saved. Ask God to send His Holy Spirit to guide us in our lives, and if possible, be baptized in water. Genuinely repent of our sins, read the Bible, and obey God's Word and Will.

    Jesusiscomingbacksoon,lookup Romans10:9-10nbesaved!Jesusiscomingbacksoon,lookup Romans10:9-10nbesaved!14 hari yang lalu
  • 1:40 dog: help my please

    Kristine ByrdKristine Byrd15 hari yang lalu
  • Semoga korban bisa cepet di ketemukan dan keluarga korban semoga di beri ketabahan kesabaran dan bagi temen temen semua minta bantu doa supaya korban jatuh nya pesawat sriwijayA amal ibadah nya di terima oleh alloh swt amin ya robalalamin

    Kapol laga ChannelKapol laga Channel15 hari yang lalu
  • semoga keluarga korban pesawat Sriwijaya sj 180 di tabahkan 🙏

    CARA IDEALCARA IDEAL15 hari yang lalu
  • Bahan bakar pesawat itu yg tumpah

    Kongkon Sarmah IMBECILEKongkon Sarmah IMBECILE15 hari yang lalu
  • Semoga semua penumpang husnul hotimah. Amin

    Sulastri SulasSulastri Sulas15 hari yang lalu
  • Komen Ah Siapa Tau Ada Yang Subscribe 😁🤣

    •The Kreasi Channel••The Kreasi Channel•15 hari yang lalu
  • Semoga khusnul khotimah 🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻Aamiin

    Parvati SitiParvati Siti15 hari yang lalu
IDworlds