Woro Widowati - Tepung Kanji (Official Music Video)

19 Okt 2020
705 621 Ditonton

Video klip terbaru dari Woro Widowati yang berjudul "Tepung Kanji" Enjoy!
Tittle : Tepung Kanji
Artist : Woro Widowati
Songwriter : James AP
Arranger : Idris Vanes
Video : VVANGOON & VANO
Label : PT. Media Musik Proaktif
Lokasi : Svargabumi Borobudur Magelang
Dengarkan streaming-nya di :
Deezer : bit.ly/WOROTKdeezer
Itunes : bit.ly/WOROTKapple
Spotify : bit.ly/WOROTKspotify
Langit Musik : bit.ly/WOROTKlm
Aktifkan RBT-nya dengan cara:
Telkomsel : Ketik WOROTK kirim ke 1212
XL/Axis : Ketik WOROTK kirim ke 1818
Tri : KetikWOROTK kirim ke 1212
#WoroWidowati #TepungKanji #MusikProaktif
Contact Person :
- 0811-1272-770 (Artist Management)
- 0821-2345-5662 (Endorsement)
Follow & kunjungi Musik ProAktif :
TWITTER : twitter.com/musikproaktif
WEBSITE : www.musikproaktif.com/
INSTAGRAM : instagram.com/musikproaktif/
Subscribe channel dibawah ini juga yuk!
Prodigi : bit.ly/prodigiyt
Trio Macan : bit.ly/triomacanyt
Duo Amor : bit.ly/duoamoryt
Bajol Ndanu Management : bit.ly/bajolndanuyt
Annisa Nurfauzi : bit.ly/annisayt
Adista : bit.ly/adistayt
Gita Youbi : bit.ly/gitayoubiyt
Untuk mendengarkan lagu dari artis dan musisi Musikproaktif lainnya, klik di sini:
idworlds.info

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Musik Proaktif is a record label and artist management based in Jakarta, Indonesia. Musik Proaktif's IDworlds channel will presents your favorite music from national and local artists include Trio Macan, Woro Widowati, Damara De, Anggun Pramudita, T-Five, Adista, Duo AMOR, D'Mojang, Bajol Ndanu, Dara Ayu, Elvira and Annisa Nur Fauzi. Subscribe to our channel for exclusive videos, including official videos and lyric videos!

Komentar
  • Assalamualaikum sobat Proaktif dan PARA WORO dimanapun berada... Alhamdulillah obat kangen buat semua Woro bawain lagu Tepung Kanji ka @james.. Semoga bsa menemani hari2 kalian smua.. Tetep jaga kesehatan,sukses selalu utk kalian semua.. Stay tune.... Wassalam

    WORO WIDOWATI OFFICIALWORO WIDOWATI OFFICIALBulan Yang lalu
    • Fans berat 😌✋✋✋

      oktavia belaoktavia bela23 jam yang lalu
    • Tonton (Cover Akustik Lirik Video Cinematic) Lagu berjudul "TEPUNG KANJI" idworlds.info/from/nbyKrL7GiKqnpZo/video

      Adi Tri Laksono 313Adi Tri Laksono 3132 hari yang lalu
    • Tonton videoclip berjudul "TUNJUNGAN" Lagu Jawa saingan "KARTONYONO" idworlds.info/from/0NKgqtmWfGyqpbM/video

      Adi Tri Laksono 313Adi Tri Laksono 3135 hari yang lalu
    • Sip

      Rizqy Dinal BloraRizqy Dinal Blora6 hari yang lalu
    • 😩😩😩 restue wong tua no 1😭😭😭

      Sofi UmamiSofi Umami6 hari yang lalu
  • Titipane gusti kakak....pliiis lah kak😩

    kang mikekang mike19 menit yang lalu
  • Pipinya tambah berisi mbak.. 😂

    Yunus SeventeenYunus Seventeen6 jam yang lalu
  • Restu gusti tergantung dri restu ortu.... 😂😂😂

    Puthu AkimPuthu Akim6 jam yang lalu
  • Mantab mbak, mongo mamper di cenel qu, tutol merah balek ya🙏🙏

    RARAHA OFFICIALRARAHA OFFICIAL9 jam yang lalu
  • Mas aku pingin cerito Tentang kita berdua Wong tuoku ora setuju Yen kowe lan aku bersatu Kondomu marang aku Kowe bakal berjuang Pengengatku marang sliramu Ojo sampek salah dalan Aku ra mundur dek Teguh atimu Masio sandaya Ra ngerestuiku Koyo tepung kanji Nong nduwur mejo Yen Gusti ngrestui Wong tuo biso opo Genggemen tanganku Kalau kamu ragu Optimis wae Gusti mboten sare Kondomu marang aku Kowe bakal berjuang Pengengatku marang sliramu Ojo sampek salah dalan Aku ra mundur dek Teguh atimu Masio sandaya Ra ngerestuiku Koyo tepung kanji Nong nduwur mejo Yen Gusti ngrestui Wong tuo biso opo Aku ra mundur dek Teguh atimu Masio sandaya Ra ngerestuiku Koyo tepung kanji Nong nduwur mejo Yen Gusti ngrestui Wong tuo biso opo Genggemen tanganku Kalau kamu ragu Optimis wae Gusti mboten sare Genggemen tanganku Kalau kamu ragu Optimis wae Gusti mboten sare

    Nurul AlifiaNurul Alifia17 jam yang lalu
  • Aku dan dia Saling cinta Demi bakti kepada orangtua dia nurut dengan pilihan orang tuanya,, Beda kasta alasan utamanya #Mahar yang paling mahal adalah restu orangtua Kayuagung, 26 November 2020.

    Octa Widya AstutiOcta Widya Astuti17 jam yang lalu
  • ASSALAMUALAIKUM, sahabat semua tolong AJARI AKU bahasa Jawa. hehe

    Anak PulauAnak Pulau19 jam yang lalu
  • maju terusssssssss

    BOOMBER TATTO STUDIOBOOMBER TATTO STUDIO20 jam yang lalu
  • Tmnh gede tmnh lucu ae nduyo iki😅

    Kancel 157Kancel 15722 jam yang lalu
  • mantab mbak..lanjutkan..sukses selalu...

    Sudar MajiSudar MajiHari Yang lalu
  • ayune rek2

    faisal copy copyfaisal copy copyHari Yang lalu
  • Level tertinggi mencintai adalah merelakan,mengihklaskan dia pergi Sidoarjo 11.06 AM

    Rendi BandRendi BandHari Yang lalu
  • aku ra mas.. teko atimu.. #andriirawan

    citra Irawancitra IrawanHari Yang lalu
  • kena banget

    Detektif Ponzi MLM dan Money GameDetektif Ponzi MLM dan Money GameHari Yang lalu
  • Di tinggal lungo karo wong sing pernah muni, aku ra biso urip tanpamu #Sleman 25 november 2020

    Widia AstutiWidia AstutiHari Yang lalu
  • luphyou

    isfat labujaisfat labuja2 hari yang lalu
  • Nyong mumet da sedih Slam dari Bengkulu😔☹️😣😖😩😫😭😭😭😭😭😭😭

    Argha VtubeArgha Vtube2 hari yang lalu
  • versi keroncong up

    Ulfa Rafika DyyanaUlfa Rafika Dyyana2 hari yang lalu
  • Tresno kepenggak weton mas.

    Bela CitraBela Citra3 hari yang lalu
  • Ro Woro, suaramu jan enak temen...

    Wahyu KurniawanWahyu Kurniawan3 hari yang lalu
  • Mbak mbok kulo tak foto kaleh njenengan, carane pripon? 😁

    Arif SetiyahariArif Setiyahari3 hari yang lalu
  • Lirik gk sesuai,, seharusnya wong liyo bukan wong tuwo

    Sam XiomiSam Xiomi3 hari yang lalu
  • Cintaku dan cintamu terbentur weton yang g imbang...wes embohh

    manisnya negrikumanisnya negriku4 hari yang lalu
  • Mbak iki uwayu njirr 😍

    Gilang YudhasGilang Yudhas4 hari yang lalu
  • Woro udah nikah blm sih?

    MASWIDS COMMASWIDS COM4 hari yang lalu
  • Susahnya takut minta restu sm orang tua, kita udh sreg takutnya ga direstui, ada temenku serius sm aku ternyata udh lama suka sm aku siap nyeriusin tp bapak ga suka 😌, aku sampe bingung 😪

    tesi puspitatesi puspita4 hari yang lalu
  • jane aku yo ra pengen mundur dek, tapi koe milih wong liyo yo aku saiki biso opo jakarta, #22November2020

    alamul hudaalamul huda5 hari yang lalu
    • sabar bos wkwk

      Keceng onaniKeceng onani2 hari yang lalu
  • "Yen gusti ngrestui, wong tuo biso opo" Ridone gusti, ridone wongtuo.

    Maulida Arum Cindra KiraniMaulida Arum Cindra Kirani5 hari yang lalu
  • 5 th nunggu restu kedua orang tuanya.. 😔😊☺️

    Mas AcinkMas Acink5 hari yang lalu
  • Tonton videoclip berjudul "TUNJUNGAN" Lagu Jawa saingan "KARTONYONO" idworlds.info/from/0NKgqtmWfGyqpbM/video

    Adi Tri Laksono 313Adi Tri Laksono 3135 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/1LaMYa3TcXecn6c/video enakk banget suaranyaaa🥺🥺🥺

    nurul chafizohnurul chafizoh6 hari yang lalu
  • Hlo dek woro bukan e sampean kaleh tiyang sepuh e sampean simg ngengken mas mundur kerono kene bedo kasta 😊

    Candra AnggaraCandra Anggara6 hari yang lalu
  • Lepas kan yg bukan milik kita, buat para lelaki buktikan kalo kita bisa. Gusti boten sare Purwokerto, 20 november 2020

    Armelia CarolinaArmelia Carolina6 hari yang lalu
  • Jancokkkkk jancooook ...,kok mirip crito cinta q. .....😭😭

    Fatchur RohmanFatchur Rohman6 hari yang lalu
  • Beda agama susah lurrr

    Ayumi RashidAyumi Rashid6 hari yang lalu
  • Berbahagialah kalian yang orang tua kalian tidak mengenal "TEMU WETON". Karena saya sekarang sedang berjuang restu melawan weton.

    Ant ChannelAnt Channel7 hari yang lalu
    • Semangat ka😁

      Anis AlkayyisAnis AlkayyisHari Yang lalu
  • pemutaran yang ke 11 kalinya

    Sufil AESufil AE7 hari yang lalu
  • restue gusti restue wong tuo dek

    Moch Chasan AbidinMoch Chasan Abidin7 hari yang lalu
  • Apik...

    zusnan sahrul lukmanzusnan sahrul lukman7 hari yang lalu
  • Pernah berjuang dari 2014-2017 dan pada akhirnya aku Menyerah karena LELAH😭😭😭 #RestuOrgTuaMuTakKudapatkan _19november2020_

    Desi RatnasariDesi Ratnasari7 hari yang lalu
  • Sedih dengernya

    Adhi RamadhaniAdhi Ramadhani8 hari yang lalu
  • Aku mundur dek, kalah bondo lan rupo aku biso opo?

    Ndoko SwagNdoko Swag8 hari yang lalu
  • Aku jodomu.

    Alwan IbnuAlwan Ibnu8 hari yang lalu
  • 12 2030

    Sarno OrangpinggiranSarno Orangpinggiran8 hari yang lalu
  • suaranya merdu...masuk ke hati..semoga buat woro widiowati sukses slalu..amin

    Wisnu RagiealWisnu Ragieal8 hari yang lalu
  • Mantab

    DAIFA RAHMAN ARIFDAIFA RAHMAN ARIF9 hari yang lalu
  • Pipi e mbak woro melebar

    DAIFA RAHMAN ARIFDAIFA RAHMAN ARIF9 hari yang lalu
  • Lah ternyata maknanya jeru banget 😭😭

    IntantiasariIntantiasari9 hari yang lalu
  • lanjutken mbak woro....skses sll

    untung slametuntung slamet9 hari yang lalu
  • Nutupi laraku Cuba mbak woro pliss

    Riadi AnggaRiadi Angga9 hari yang lalu
  • 😔

    Imam BahroniImam Bahroni9 hari yang lalu
  • Masya allah ayune mba Woro Widiowati

    A StartA Start9 hari yang lalu
  • Mirip alin😅

    LAR GamingLAR Gaming10 hari yang lalu
  • AKU RA MUNDUR TP MAJU

    Dirga AjengDirga Ajeng10 hari yang lalu
  • Ambyar kak #magelang. id

    Shania NajaShania Naja10 hari yang lalu
  • Berfikir keras 🤔, restu allah kan tergantung restu kedua orang tua🤔

    BHIMA SATRIO AJI WBHIMA SATRIO AJI W10 hari yang lalu
    • sip pancen pikirane wong wong kurang pas

      Dian IstighfarDian Istighfar2 hari yang lalu
  • Buat cowo yg rela mundur karena merasa ngga punya apa apa, kalian keren bro. Adakalanya kita sadar bahwa orang tua mereka butuh yg terbaik untuk putrinya. Dan kita bukan salah satunya. Percayalah, bagian terberat dari mencintai adalah mengikhlaskan. DIAN PRASETYO Purwokerto, 16 November 2020

    Dian Prasetyo01Dian Prasetyo0110 hari yang lalu
    • masuk mas

      Fauzi GantengFauzi GantengHari Yang lalu
    • Aku nda begitu setuju 😅

      Sugali 87Sugali 872 hari yang lalu
  • Aku moco komen e malah sedih dewe e😕

    Bima taniaBima tania10 hari yang lalu
  • Woro-woro ...😁😁😁

    awalludin firmansyahawalludin firmansyah11 hari yang lalu
  • Enak denger nya merdu banget😍😍

    Ahmad TegarAhmad Tegar11 hari yang lalu
  • Ibarat dengar lagu, mulai dari intro ,verse, bridge, dan hanya sampe di reff doang☹️, coba aja sampe ending dan lanjut ke coda psti bakal enak lagunya Pemalang 181114

    Bladon BladonBladon Bladon11 hari yang lalu
  • Kok gk ono lirik e to

    Diah CandraDiah Candra11 hari yang lalu
  • Kadang mikir pengen koyo seng liyone direstuni ngono, tapi tak pikir meneh oh... Iyo aku mung anak'e wong ora nduwe😂

    andri eko prasetyoandri eko prasetyo11 hari yang lalu
    • Semangat mas

      Achmad Zaki MubarokAchmad Zaki Mubarok4 hari yang lalu
    • Podo mas🤣

      sartika dwi Putrisartika dwi Putri9 hari yang lalu
  • ngertine gusti ngrestui kui piee nek wong tuo ra restu. Lah wong rido orang tuo, rido Gusti Allah kok, ,

    B COMPB COMP11 hari yang lalu
  • I miss you

    Ka NyutKa Nyut11 hari yang lalu
  • Ojo sedih dekk

    Cundo MartonoCundo Martono11 hari yang lalu
  • Mantull suarane jelas bgt 🖒🖒🖒🖒

    Agil MaulanaAgil Maulana12 hari yang lalu
  • Mba woro cedal ya heheh

    Amir BrudimanAmir Brudiman12 hari yang lalu
  • Yen kowe bahagia Karo de'e.. Aku iso opo? Tak mundur walau Tatu .. Sekincau, 15 November 2020 Ayu_Kahutt

    Ayu Farm'SAyu Farm'S12 hari yang lalu
  • Kak cover dong "salam tresno"

    Vicky ceceVicky cece13 hari yang lalu
  • liat muka kaka woro jadi nyesel(mirip dia)😅 yang setuju ka wati nikah sama saya silahkan like😂🤣

    Nanda ZakariaNanda Zakaria13 hari yang lalu
  • Aku maju dek aku nduwe iPhone 12pro seng lagek metu Geneng 13 November

    Iqbal LangitIqbal Langit13 hari yang lalu
  • Klo restu mah udah, cuma doinya aja yg belum mau nerima gua :(. Aku ra mundur dek :v, btw gua lebih tua dari dia tp cuma selisih bulan doang 🤧

    Gamma DewiGamma Dewi13 hari yang lalu
  • Pupus di tengah jalan gara-gara ga di restuin karena umur jauh lebih muda dari pada diaa ga nygka bakal pisah tapi Tuhan telah mengatur semua Terimakasih Mb Woro lagunya sangat bagus❤ Maksih udh memberi kenangan manis Jogjakarta,10Agustus2012-10November2020

    Sutriatmi AtmiSutriatmi Atmi13 hari yang lalu
  • Pernah seperti yg di lirik Sampe sekarang masih trauma ngenalin calon ke orgtua Sedih bgt lgunya mbak #worowidowati

    Vanidika YuliantiVanidika Yulianti14 hari yang lalu
  • optimis wae Gusti mboten sate😭

    Aimmatun NadzifahAimmatun Nadzifah14 hari yang lalu
  • "Mending mundur mergo restu wong tuo yo restu e gusti" Jepara 13-11-2020

    Hjzhxmx UsuxuxHjzhxmx Usuxux14 hari yang lalu
  • Wajahe kr suara mbak woro koq iso nyenengke

    John MamatJohn Mamat14 hari yang lalu
  • Aduhh jeru 🥺

    Nava NabillaNava Nabilla14 hari yang lalu
  • Saiki bocae wes meteng lahhh....tapi kro pilihane wong tuone

    Amin BadrulAmin Badrul14 hari yang lalu
  • Aku nompo eleke awakmu seng penting siji gelem tak jak rekoso

    Joko TriJoko Tri14 hari yang lalu
  • 😍😍😍

    Novia MayangNovia Mayang14 hari yang lalu
  • maju kelaran mundur kelangan magelang, 12 november 2020

    Irtasya SyifaIrtasya Syifa15 hari yang lalu
  • Setiap hari toko saya berkumandang suaranya dek woro.... oh ya tumben noh ato cuma saya aja kali ini makeupnya lbh natural... kliatan lbh imut...😍😍😍😍😍😍

    FASTBLACK CHANNELFASTBLACK CHANNEL15 hari yang lalu
  • Yang berat itu rindu🤣

    Mei SariiMei Sarii15 hari yang lalu
  • AKU ORA MUNDUR TEKO ATIMU DEK Suroboyo , 12 november 2020

    TIM_ PAIDOBOYSTIM_ PAIDOBOYS15 hari yang lalu
  • Jika phak kluarga cwok inginkan tgal d kluarga nya Bgtupun kluarga cwek mginginkan yang sma Lalu adakah jln tengah yg tepat bagi hub yg sdah brjln 5th Apkah harus sia" ???

    Umi khoirun nisa'Umi khoirun nisa'16 hari yang lalu
  • Masuk tenan suarane mbk woro ...kapan dolan neng bengkulu iki

    Ria ArsitaRia Arsita16 hari yang lalu
  • Mbak lopyou 😍😍😍🥰😉🥺🤗😘😘😘😅

    Mirna Nur HidayahMirna Nur Hidayah16 hari yang lalu
  • sunat e urung pengen rabi le 10 november 2035

    Rico JulianRico Julian17 hari yang lalu
  • sepurane kabeh, ini lagunya enak, tapi sayang liriknya sesat mana ada Gusti Allah meridoi apabila orangtua tidak merestui di Alquran pun digariskan, bahwa rido Gusti Allah itu hadir lewat ridonya orang tua monggo kalo yg tidak setuju, silakan saya ditegur, kalo saya salah

    yulius arafatyulius arafat17 hari yang lalu
    • Setuju

      Citra ApriliaCitra Aprilia16 hari yang lalu
  • Aku mundur mas mergo aku kalah Rupo 😩 Brebes, 10 nov 2020

    Endang SukmawatiEndang Sukmawati17 hari yang lalu
  • Amel

    Rahmat YuliantoRahmat Yulianto17 hari yang lalu
  • Aku mundur dek.. Aku wes gak kuat 5 tahun bertahan tanpa restu orang tuamu

    Nur CahyoNur Cahyo17 hari yang lalu
  • Cantik banget ,sumpah mulai punya sopan

    Okan MirzaOkan Mirza18 hari yang lalu
  • goleko sing iso ngerteni keadaanmu le Batang,9-11-2020

    Tukang Maido VlogTukang Maido Vlog18 hari yang lalu
  • Lagune jian jeruwww

    Thirto PanguripanThirto Panguripan18 hari yang lalu
  • Kalau rindu udah diringankan Dilan Tapi kalau restu.....

    Rachmad CahyonoRachmad Cahyono19 hari yang lalu
  • Restu wong tuo 2 iku restu ne gusti, ojo dipekso ne🙏

    Fakhri AmirFakhri Amir19 hari yang lalu
IDworlds