Situasi Mencekam Pasca Ledakan Pertamina Balongan Indramayu

28 Mar 2021
1 119 548 Ditonton

Kilang minyak PT Pertamina RU VI Balongan, Kabupaten Indramayu meledak. Api membumbung di udara, seketika itu juga langit berubah menjadi berwarna merah. Warga diminta agar tidak panik.
#kebakarankilangminyak #kebakarankilangminyakbalongan
=================================
Subscribe IDworlds Harian Kompas: bit.ly/2ZrQ4EK
Ikuti media sosial Harian Kompas
- Twitter: twitter.com/hariankompas
- Facebook: facebook.com/hariankompas/
- Instagram: instagram.com/hariankompas/
Akses juga konten berita jurnalistik berkualitas
kompas.id/​
Simak kumpulan video berita Harian Kompas: klik.kompas.id/videoberita

Komentar
  • Lah kok bisa barengan sama bom bunuh diri di gereja makasar kemarin?🤔🤔🤔

    GARRIx FFGARRIx FF6 hari yang lalu
  • Ya allah

    Amna IbrahimAmna Ibrahim10 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭

    Ririn CirebonRirin Cirebon11 hari yang lalu
  • ingin tau dong kak indra mayu itu mana ya propinsi mana dan dekat kota mana ? ♡ ♡ ♡

    guyon matonguyon maton13 hari yang lalu
  • Turut berduka cita, semoga bisa cepat pulih dari ledakan tersebut

    Jingga SonaJingga Sona13 hari yang lalu
  • Ini lebih bagus daripada Jedag jedug Indramayu

    WONADONWONADON14 hari yang lalu
  • What do you call something that explodes at -273.15 degrees Celsius?

    Donald CrumbDonald Crumb14 hari yang lalu
  • Assalamualaikum Mau ngasih tau kalo bulan puasa 8 hari lagi, yang rindu bulan puasa mana suaranya #dindingghaibchannel 👇.

    Haikal NovasirusHaikal Novasirus14 hari yang lalu
  • 0:00 ALLAHUAKBAR BOOM

    MUHAMAD ARRASYIDMUHAMAD ARRASYID14 hari yang lalu
  • Kejadian itu pas banget didepan mata kepala saya sendiri. Jaraknyapun gak jauh sekitar -+400 meter dr rumah saya. Sampai saya pun ter jatuh akibat ledakan dan getaran itu. Alhamdulillah warga tidak ada korban jiwa. Saya pun masih trauma atas kejadian ledakan tangki yg sangat dahsyat itu. Ya allah semoga tidak ada kejadian seperti itu lagi. Amin

    Ahmad SukronAhmad Sukron15 hari yang lalu
  • Ya Allah 😭

    Maru AnimateMaru Animate15 hari yang lalu
  • Pasti sudah di setting ahok

    Amrizal SpdAmrizal Spd15 hari yang lalu
  • Njirrr siapa yang ngeledakin TNT

    Falah WijayaFalah Wijaya15 hari yang lalu
  • Salam dari pemadam kalsel

    Ilham NurIlham Nur15 hari yang lalu
  • Titipan allah sesungguhnya akan kembali padanya

    Rita AlaskaRita Alaska15 hari yang lalu
  • 3 April 2021 1,077,199

    reni uripreni urip15 hari yang lalu
  • A

    Qorry RomadanyQorry Romadany16 hari yang lalu
  • Itu mlm apa siang?

    IWAN RISWANIWAN RISWAN16 hari yang lalu
  • M a f i a

    My PlaylistMy Playlist16 hari yang lalu
  • Ijin reupload

    Anti SpoilerAnti Spoiler16 hari yang lalu
  • Inilah akibat rakyat memilih partai yg korup. Presiden yg memusuhi ulama kritis. Siap siap lah musibah menimpa negri yg tercinta ini. Perhatikan sejak rezim ini kuasa .rakyat gaduh. Ulama kritis dimusuhi rezim . Rezim rakus kekuasaan anak menantu harus berkuasa ini akan menciptakan koruptor koruptor yg makin besar.

    kus hartonokus hartono16 hari yang lalu
  • Nora bgt bgts yg bilang allahaktar!!! perasaan gw liat ledakan dahsyat di beikurt muslim orang2 nya senora orang indonesia, pantes aja di bilang nagara dungu ya kaya gini sifatnya

    HA LKHA LK16 hari yang lalu
  • Yg dislike FIX IMPOSTOR

    VADSVADS16 hari yang lalu
  • Tumblr nya. Ledakan mirip wjah orang

    Xiǎoxíng de TVXiǎoxíng de TV16 hari yang lalu
  • Mntak do'a nya shbat slm kenal

    Alang sarik comAlang sarik com17 hari yang lalu
  • Gara gara sholat di suruh jaga jarak, , kita dsuruh tidak salaman dan majelis dibatasi.. begini jdinya.. Tuhan Murka bnyak Musibah dimna mna.. covid hanya di olah olah manusia bukan Tuhan .

    Fi'i HezkyFi'i Hezky17 hari yang lalu
  • Pertamina lagi.. dan lagi 🤣🤣🤣

    Ridho BaihaqiRidho Baihaqi17 hari yang lalu
  • What a big fire..🔥🔥

    Novit AdityaNovit Aditya17 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😭

    Dewi DekaDewi Deka17 hari yang lalu
  • Sedih deh😭😭😭😭😭😭🤣

    Dewi DekaDewi Deka17 hari yang lalu
    • Maaf ada yang ketawanya soal nya aku buru buru sekali lagi maafnya

      Dewi DekaDewi Deka17 hari yang lalu
  • Ya Allah........

    Kim NunaKim Nuna17 hari yang lalu
  • Udah tau ada api jangan dekat²

    Tutorial TopTutorial Top17 hari yang lalu
  • Kasian nya

    aditya Beaditya Be17 hari yang lalu
  • Fsow.😭😭😭😭😭🏢🏣🏡🏠

    papa kupapa ku17 hari yang lalu
  • 0:00 kyk opening aot nama lagu nya my war

    nilove afnaninilove afnani17 hari yang lalu
  • Youseebiggirl played

    Alief Aulia RahmanAlief Aulia Rahman17 hari yang lalu
  • Panylyesan beberapa hari ini dirasakan cuaca panas malam hari hingga subuh

    Raden RahmatRaden Rahmat17 hari yang lalu
  • Astagfirullah.. tiada daya dan upaya selain dari Allah Swt Pegawai2 yang sedang bekerja disana gimana??? Nyala apinya dahsyat banget.

    Ita PurnamasariIta Purnamasari17 hari yang lalu
  • Woow

    rully aji sasmitarully aji sasmita17 hari yang lalu
  • 🙄😥

    wes paswes pas17 hari yang lalu
  • Kalau segitu besar nya berapa banyak bahan kimia buat madami api nya

    Bernat TvBernat Tv17 hari yang lalu
  • Ini jelas"musibah tak terduga bukan kesalahan manusia tp alam,kilang tersambar petir.kejadian ini sering terjadi di dunia,

    Engsun SunartaEngsun Sunarta17 hari yang lalu
  • Kemana pihak keamanan, Yang berjaga di lokasi ???

    Akbar AlrasyidAkbar Alrasyid17 hari yang lalu
  • Apa ada korban Jiwa ?

    Akbar AlrasyidAkbar Alrasyid17 hari yang lalu
  • Indramayu kebanyakan CIBLEK (Cilik2 Betah Melek)

    PT GolitaPT Golita17 hari yang lalu
  • Shockwave

    アルディTommyアルディTommy17 hari yang lalu
  • Lihat ledakan itu, gw teringat opening Attack on titan Final season.

    Rizky Maulana AdityaRizky Maulana Aditya17 hari yang lalu
  • Smoga Indonesiaku cepat pulih

    Syamsir Alam PhcSyamsir Alam Phc17 hari yang lalu
  • The real redzone :'(

    willy evanswilly evans18 hari yang lalu
  • Semoga Kita semua selalu dalam Lindungan Allah SWT ..Aamiinn

    Trisyahanin FamilyTrisyahanin Family18 hari yang lalu
  • Gara2 puntung rokok kah?

    Faisal RahmanFaisal Rahman18 hari yang lalu
  • Jadi serem ngebayangin besarnya ledakan nuklir

    thrashhhthrashhh18 hari yang lalu
  • Langit nya Samapi oren gitu serem

    LexyphoneLexyphone18 hari yang lalu
  • Semoga tidak ada korban yaallah 🙏🙏😭😭 lindungi saudara saudara kami🙏🙏amin

    Channel AjaChannel Aja18 hari yang lalu
  • Semoga Ngga Ada Korban Dari Saudara Kita Yang Ada Di INDRAMAYU AMIN🙏

    WANSS FFWANSS FF18 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/lpmars-oindqadU/video

    HERY SETIAWANEADHERY SETIAWANEAD18 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/lpmars-oindqadU/video

    HERY SETIAWANEADHERY SETIAWANEAD18 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/lpmars-oindqadU/video

    HERY SETIAWANEADHERY SETIAWANEAD18 hari yang lalu
  • Semoga kota Indramayu cepet membaik...bantu doanya semuanya . Aminnn😌🤲

    ham912ham91218 hari yang lalu
  • Liat dari video aja serem gitu gimana aslinya ya, ngeri banget

    akat sukiakat suki18 hari yang lalu
  • Dadi kemutan pas ganu nang cilacap

    Siji SanwilatinSiji Sanwilatin18 hari yang lalu
  • Astagfirallah

    mitycraft132mitycraft13218 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/3dB8p8yaj2iJZdU/video

    Doyan StrikeDoyan Strike18 hari yang lalu
  • Semoga ini menjadi pelajaran agar tetap berhati" kedepannya

    Muh SaidMuh Said18 hari yang lalu
  • Ini palingan dibakar oleh oknum

    Ismail MailIsmail Mail18 hari yang lalu
  • Innalillahi wainnaillahi rajiun

    nuniek suhaidanuniek suhaida18 hari yang lalu
  • "Dan akan Kami teguhkan kedudukan mereka di muka bumi dan akan Kami perlihatkan kepada Fir'aun dan Haman beserta tentaranya apa yang selalu mereka khawatirkan.."

    Andry RismawanAndry Rismawan18 hari yang lalu
  • Emang gada penangkal petirnya apa gmn sih

    TRI HARTATRI HARTA18 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/zM1pd9Cbb3ubfpY/video

    Syariful imanSyariful iman18 hari yang lalu
  • Ga kebyang jadi petugas Damkarnya ya Allah 😢

    Eriska ArniEriska Arni18 hari yang lalu
  • Colossal titan nih pasti Jk (just kidding

    satria bintang lesmanasatria bintang lesmana18 hari yang lalu
    • ARMINNN

      Ereh YegerEreh Yeger18 hari yang lalu
  • Mengerikan

    UMBUNUNUUMBUNUNU18 hari yang lalu
  • Beberapa kilometer dari tempat gw:(

    Fardhan AliFardhan Ali18 hari yang lalu
  • Eren berulah

    Kiraitsu AsukaKiraitsu Asuka18 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/4Ktqpqmye5x3p6M/video

    Rahmat ______21Rahmat ______2118 hari yang lalu
  • Valir ngerusuh jhonson buta map

    MEME VIRALMEME VIRAL18 hari yang lalu
  • akibat nimbun

    Rizky Fauzy HarahapRizky Fauzy Harahap18 hari yang lalu
  • Baca komen kaya reuni ustad

    Ari KapasanAri Kapasan18 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/zNGkiMyjgHqApNU/video

    JoJo18 hari yang lalu
  • Seram sekali aku takut kasian orang yg ada di situ😱😱😱

    Ibnu SaputraIbnu Saputra18 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/3tNjndu8b6ufpZY/video

    firda saputrifirda saputri18 hari yang lalu
  • seneng saya pertamina dapet musibah., byk kancil disini., byk mata duitan disini., karma buat kalian

    Yogi Ilham KotoYogi Ilham Koto18 hari yang lalu
  • Ayolah INDRAMAYU kembali lah pulih🥺

    mr ms channelmr ms channel18 hari yang lalu
  • Di bskar bukan kebaran karna pertamina kladang koruptor yg di pimpin oleh si ahok aseng biang koruptor

    Suwarsih SusiSuwarsih Susi18 hari yang lalu
  • gw klo disana pasti dah ngira akhir zaman

    Qiemsa NafQiemsa Naf18 hari yang lalu
  • Jangan diladenin akun yang bernama "PUTU JUNI" dimana mana ada dia...memang dia kerjaan nya gitu..jadi maklumin aja

    ALINSKIE 27ALINSKIE 2718 hari yang lalu
  • semoga yang baca komen ini menjadi orang orang yang sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua...

    AhsenhAhsenh18 hari yang lalu
  • _Itu baru teguran_ *ALLAH* _utk pemerintah zolim..._ *OTW* _Gunung,Gempa & Tsunami_

    Orang KampongOrang Kampong18 hari yang lalu
  • Mungkinkah itu sabotase??

    Aku TraderAku Trader18 hari yang lalu
  • Trending 4 ... naik lagi dong?...

    Yadi MulyadiYadi Mulyadi18 hari yang lalu
  • suasana chernobyl nya indonesia

    Hasan AminHasan Amin18 hari yang lalu
  • Collosal titan

    Raihan GanzRaihan Ganz18 hari yang lalu
  • Mungkin teguran...karna sekarang primium ngk ada di setiap pom bensin

    sem- prawutsem- prawut18 hari yang lalu
  • Siapa yang masih login ff 😂

    Cie Bucin?Cie Bucin?18 hari yang lalu
  • Gimana hai manusia setelah engkau melihat cuplikan neraka??

    Aldebaran SenjuAldebaran Senju18 hari yang lalu
  • AMIN GAK ADA YANG MATI AMIN

    Hafis PenarikHafis Penarik18 hari yang lalu
  • Jangan2 kerjaannya vincenzo cassano

    AnggitaAnggita18 hari yang lalu
  • Di beranda gw penuh dengan berita ini...

    nyamukemasnyamukemas18 hari yang lalu
  • .

    griya tahfidz al fiil tangerang selatangriya tahfidz al fiil tangerang selatan18 hari yang lalu
  • Aku orang indramayu jaraknya lumayan jauh aja sampe kerasa banget ledekannya kenceng pdahal dari lantai 3, sampai sekarang asapnya masih ada, jam 7 sesara jam 5 subuh

    Marsya ChanMarsya Chan18 hari yang lalu
IDworlds