Fourtwnty - Kursi Goyang OST Ben & Jody (Lyric Video)

23 Peb 2021
930 486 Ditonton

Ost Ben & Jody
Lirik Kursi Goyang :
Raharja yang berlimpah harta
Kosong hatinya
Hebat di dunia
Ternyata oh ternyata
Gagal tafsirmu tentang bahagia
Menepilah, membuka peta
Mencari makna rumahnya
Hai puan dan tuan pulang
Kala luang
Tenang-tenang
Tempatmu di kursi goyang
Hai tuan
Dan puan tuang air senang
Kala petang, lara hilang
Tertawa yang terlihat mata
Hambar rasanya
Yang teristimewa
Oh menurut hamba
Nyatanya hanya biasa
Menepilah, membuka mata
Mencari makna rumahnya
Hai puan dan tuan pulang
Kala luang
Tenang-tenang
Tempatmu di kursi goyang
Hai tuan
Dan puan tuang air senang
Kala petang ooh
Berdendang lalu bergoyang
Fana merah jambu tembangnya
#Fourtwnty
#KursiGoyang
#FilosofiKopi
Find and Follow Fourtwnty Music on Social Media :
instagram.com/fourtwntymusic
twitter.com/fourtwntymusic
facebook.com/fourtwntymusic
soundcloud.com/fourtwntymusic
Subscribe : bit.ly/SubsFourtwnty
IDworlds Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Film / Television / Personal Appearances / Media Contact
Business Inquiries Only:
Edo Gordo +62 81287461983
fourwntymusic@gmail.com
Fourtwnty Music's IDworlds is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDworlds MCN
servicesdirectory.withidworlds.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
  • Murni

    cerita sederhanacerita sederhana17 jam yang lalu
  • GUA BRO YG SETIAP HARI GA BOSEN BOSEN DENGER INI LAGU

    Hadis CHHadis CH19 jam yang lalu
  • Selain aku, kucingku juga seneng dengar lagu ini, setiap ku setel lagu ini kucingku jadi lebih tenang sehingga sampai tertidur

    07 Asset Cahya Wardhana07 Asset Cahya WardhanaHari Yang lalu
  • "pesan dari lagu ini adalah ^ jangan lupa untuk pulang ke rumah^ "

    chanel ompoxychanel ompoxyHari Yang lalu
  • loving this great song.🌹🌹🌹

    hanifah a.azizhanifah a.aziz2 hari yang lalu
  • Wahai diriku di masa depan, bila nantinya engkau raharja... Jangan lupa tuk selalu tetap bersahaja... ~ Dariku di masa lalu, selamat berdendang kengkawan.

    Enggar PrastyoEnggar Prastyo4 hari yang lalu
  • bisa yo sejuta view

    Rasya FadhilahRasya Fadhilah4 hari yang lalu
  • Idolakuu wak arii ❤️

    Justice App PutraJustice App Putra5 hari yang lalu
  • Candu bnget

    Adit MakuAdit Maku5 hari yang lalu
  • yuhu yuhu

    Koko DwiyantoKoko Dwiyanto5 hari yang lalu
  • SEGAN wakk !!! 🍃

    Deep ProblemDeep Problem6 hari yang lalu
  • Saat nya gua keluar dari zona tak nyaman.

    bay bikbay bik6 hari yang lalu
  • Kangen nonton konsernya sih..

    muhammad taumuhammad tau9 hari yang lalu
  • Kosong hatinya,bekerja hanya untuk mengisi kekosongan hati,sungguh merasa bahagia sesungguhnya bukan soal uang😌 Tapi harus pura2 bahagia 😊

    Raffa farzanRaffa farzan10 hari yang lalu
  • kenapa ga d kasih music video?

    Tomy HidayatTomy Hidayat10 hari yang lalu
  • Yg dislike punya masalah hidup apa sih kawan

    DefirDefir12 hari yang lalu
  • Zuper

    indra bilkaindra bilka13 hari yang lalu
  • Gaskeun wakk... yuk trendinginnn..

    Zhovi SantyagoZhovi Santyago13 hari yang lalu
  • Kangenn wak lagu slow gini:((( terusss berkarya wakk.!

    Rumah DKKRumah DKK13 hari yang lalu
  • Mung aku Iki yg dri tegal Salam buat wak Ari . Good luck

    faridda 18faridda 1814 hari yang lalu
  • Salam dari siantar

    Yogi PrayogaYogi Prayoga14 hari yang lalu
  • ghfh

    User SatuUser Satu15 hari yang lalu
  • indah menget musiknya

    zorona Zorozorona Zoro15 hari yang lalu
  • Pertama denger pas lagi camcer di puncak nih lagu diulang ulang gak bosen bosen

    Kiky FebriyanKiky Febriyan16 hari yang lalu
  • Lagu ini mengingatkan saya akan jumpscare kursi goyang, ahh betapa nostalgia terima kaisb fourtwenty !!!

    Abam. MAbam. M17 hari yang lalu
  • Yang kangen frtwnty manggung kasih jempol nya sayyy😅

    Bilal ArifinBilal Arifin17 hari yang lalu
  • siapa aja dalam kalangan 140 orang yang tidak menyukai lagu ini, barangkali tidak kenal arti NYAMAN! Salam dari Malaysia, SEGAN!

    Farih AJFarih AJ19 hari yang lalu
  • Saya mau ke wifi dong

    Ilham FirdausIlham Firdaus19 hari yang lalu
  • Kapan manggung di bandung kka ari lesmana 😁

    rubiyanto grabrubiyanto grab20 hari yang lalu
  • Brilian, elegan, mewah warna musik dan lirik yang membuat penasaran... Mantabbbbbbb

    Helmi KusdinarHelmi Kusdinar20 hari yang lalu
  • Musik kelas❤️❤️❤️🔥🔥🔥

    Psbi SatuhatiPsbi Satuhati21 hari yang lalu
  • Mungkin gue yang salah atau gimana, W nya diganti jadi V V= VV

    Rahmat ZiaRahmat Zia21 hari yang lalu
  • Enak banget didengerin dikamar, matiin lampu dan nyalain lampu tidur sambil goyangin jari kaki ikutin nadanya dan meremin mata sesekali senyum....manstap bgt

    Reckless BehaviourReckless Behaviour21 hari yang lalu
  • tenang tenang

    edwar Haedaredwar Haedar22 hari yang lalu
  • Sukses selaloeee

    Esa JatraEsa Jatra23 hari yang lalu
  • Indaaaah lagunya sobat❤️❤️

    Suhe MinorSuhe Minor23 hari yang lalu
    • ❤️❤️😇

      Suhe MinorSuhe Minor23 hari yang lalu
    • ❤️❤️😇

      Suhe MinorSuhe Minor23 hari yang lalu
    • ❤️❤️😇

      Suhe MinorSuhe Minor23 hari yang lalu
  • sederhana, tapi luar biasa.

    Pandji HermendraPandji Hermendra23 hari yang lalu
  • Mantab jiwa kk

    Laili ArohmahLaili Arohmah23 hari yang lalu
  • Bisa gua laporin ini lagu ke BNN ga? Kayaknya mengandung zat adiktif berbahaya nih,menimbulkan candu yang berlebihan jadi bawaannya mau dengar lagu ini,,seGanwak🔥

    Marvel HizkiaMarvel Hizkia23 hari yang lalu
  • Luar biasa karyanya 👍👍

    Siti MualifahSiti Mualifah24 hari yang lalu
  • coverin lagunya dialog senja - Lara, dong kak ari

    Pung AppangPung Appang24 hari yang lalu
  • 🎼🤗

    Puspa ChannelPuspa Channel24 hari yang lalu
  • Gokil nyaman banget gue dengernya 👏 Sukses terus buat fourtwnty dan temen temen semua 🤝🙏 Salam dari BEKASI bang ✋

    Arifin IlhamArifin Ilham24 hari yang lalu
  • Karakter antara lagu Dan suara selaras banget, sejodoh

    Belajar BarengBelajar Bareng25 hari yang lalu
  • Kencangkn sabuk pengaman, kita berdendang lalu bergoyang.

    Nina TarlinaNina Tarlina25 hari yang lalu
  • Gk bosan2 dngarnya .... lagunya sederhana bermakna

    ho maniaho mania25 hari yang lalu
  • Elite global yg di dominasi para orang tua yg memiliki banyak harta dan menguasai dunia hidup bersenang2 tanpa memikirkan penderitaan banyak orang

    Zakaria MuhamadZakaria Muhamad25 hari yang lalu
  • "Bukan sekedar hiasan dinding" CP_12

    Cahya PratamaCahya Pratama26 hari yang lalu
  • gacukup sekali duakali

    Muhammad Zahid Gema AndhikaMuhammad Zahid Gema Andhika26 hari yang lalu
  • Segan wak. Penikmat musik dari kota mana aja?

    PENIKMAT MUSIKPENIKMAT MUSIK27 hari yang lalu
    • Bekasi wak

      Niki WahyudiNiki Wahyudi26 hari yang lalu
  • Sejam yg lalu gua liat viewer nya masih 598rb. Sekarang udh 619rb aja. Paten wak,sehat dan sukses terus. Salam Bahagia Fourtwnty🔥🙏

    And Ilham RamadhanAnd Ilham Ramadhan27 hari yang lalu
  • Pas banget play pas grimis

    Ahmad FahrizalAhmad Fahrizal27 hari yang lalu
  • keren bang Ari and tim.. ciri khasnya fourtwnty banget niihhh..KERABBB....

    royyanp.royyanp.27 hari yang lalu
  • Nada gitar nya gak sembarangan wow bangettt pkok nya dah

    Robby FrederichkohlerRobby Frederichkohler28 hari yang lalu
  • astaga ni lagu asik banget woi!😍🔥

    Dellia ApriyantiDellia Apriyanti28 hari yang lalu
  • Yang awal nya banyak pikiran tentang kerja , denger ni lagi dibikin tenang ama ni lagi serasa di pijat dari ujung pala sampai kaki , pengen lagi ada konser berdansa bersama sama lagi , dapat salam dari Kalimantan Selatan 🙌🏻

    Hazmy MuhammadHazmy Muhammad28 hari yang lalu
  • 🤩 The voice! English version please...

    Van YuddiVan Yuddi28 hari yang lalu
  • Kuala lumpur 23 maret 2021

    Hafis Gaming OfficialHafis Gaming Official28 hari yang lalu
  • Fana merah jambu tembangny.... 3:59

    Hengky RiskiHengky Riski29 hari yang lalu
  • Jangan lupa pulang ke rumah ...inget anak istri nungguin ...hihihi

    Double EspressoDouble Espresso29 hari yang lalu
  • Segan wakkk. Jaya terus Fourtwntyyy

    Azis SyafeiAzis SyafeiBulan Yang lalu
  • Kesederhanaan Itu Indah. Walau Tidak Mewah. Kebersamaan Itu Kita. SEGAN.

    Ilham IcheamIlham IcheamBulan Yang lalu
  • Legit wak

    TARO ChannelTARO ChannelBulan Yang lalu
  • Mudik

    Dimas SamardiDimas SamardiBulan Yang lalu
  • ADA YANG PERNAH DENGER LAGU GAGAL POURTWENTY???JAWABAN NYA KAGA ADA ANJIR KAGA NGERTI LAGI TIAP BIKIN LAGU SELALU NYAMPE ATI KERASA NYA

    Kamal YusufKamal YusufBulan Yang lalu
  • Bagiku bahagia itu saat kita berproses menuju kehendak kita yg lebih baik dan berjalan sesuai keinginan, dan jangan lupa secangkir kopi nya. Mantap wak

    Bagas RamadhanBagas RamadhanBulan Yang lalu
  • Halawww.. Yuk bisa yuk semangattttt 🥕🍏🍏

    Cici CiciCici CiciBulan Yang lalu
  • Ini lagu gw dengrin.rasanya mata udah ngantuk aja ya

    Nur muhamad ridho RidhoNur muhamad ridho RidhoBulan Yang lalu
  • SUKSES TRUS BUAT FOURTWNTY MAKASSAR 2021

    fredy. danuarta 18fredy. danuarta 18Bulan Yang lalu
  • Akhirnyaa selesai juga lagu nyaa love you fourtwnty

    fredy. danuarta 18fredy. danuarta 18Bulan Yang lalu
  • Asikkkk buat ngebir sore2 😊🤗

    Septiranan SampeSeptiranan SampeBulan Yang lalu
  • Mantap wak

    Bintang PutraBintang PutraBulan Yang lalu
  • Reset ulang konstruksi berpikir bab hubungan bahagia, nyaman, pasangan hidup / keluarga, harta dan rumah, masing2 punya kontribusi /takaran yang pas ... sebab rumah adalah bukan sekedar tempat berlindung, rumah adalah tempat untuk pulang ... letakkan ponsel, duduk bersama, siapkan kopi, genggam tangan pasangan, lalu mulailah bicara berdua diteras rumah (meski masih nyicil) kala petang ... namun jangan bicarakan utang .... marai mumet

    Windu WahyudiWindu WahyudiBulan Yang lalu
  • 1.30 - 2.03 dalem banget liriknya , untung ane dengernya make pelampung

    Angga CantrianoAngga CantrianoBulan Yang lalu
  • Sedapppp memang duduk di kursi goyang pula yakan Sabil menikmati👉🍻 🚬 ples kehidupan... Sukses idolakuh terus berkarya. Karna lagu lagu mu nyaman di telinga 🙏👍

    dicky coverdicky coverBulan Yang lalu
  • Minta ijin buat backsound story bang🙏🏽🙏🏽

    Fajar 11J.rFajar 11J.rBulan Yang lalu
  • Klo ktmu mas ari d jlan ramah welcome kynya ,you my stars (fourtwenty)

    Rama cahyaRama cahyaBulan Yang lalu
  • Enaaak banget.. Sambil dansa

    ismu adiismu adiBulan Yang lalu
  • Bogoh kanu teu Bogoh teh ripuh sayang. ~Pandeglang, 20 Maret 2021

    Mohammad Rifqi FauziMohammad Rifqi FauziBulan Yang lalu
  • Sehebat apapun jabatan,se sukses apapun karir,sejauh apapun melangkah,kita pasti butuh rumah untuk pulang menenangkan hati dan pikiran.

    SIBAMBUSIBAMBUBulan Yang lalu
  • Indah itu sederhana ❤ Klaten, 20 Maret 2021

    Lida NhLida NhBulan Yang lalu
  • HYE!!! SAYA LAH CERMIN EMOJI ANDA!!!! 😍😍😘🤤🤤🤤🤤🤤🤤😘😍😍

    panic! !panic! !Bulan Yang lalu
  • aaauuuuuuu....... mantap wak......

    Dhany 87Dhany 87Bulan Yang lalu
  • "gagal tafsirmu tentang bahagia"

    dewdewdewdewBulan Yang lalu
  • irama dan lirik sgt berkualiti..salam fans dari malaysia

    taufikhidayad85taufikhidayad85Bulan Yang lalu
  • Hendaknya seorang ayah dan ibu yang pulang dikala petang( menjelang magrib) sempatkan dirimu untuk meluangkan waktu untuk berkeluarga

    Afriza FathurAfriza FathurBulan Yang lalu
  • Kgn nonton konser 4.20

    dinaistianadinaistianaBulan Yang lalu
  • Tuan dan puan tuang air senang kala petang ,lara hilang -ARAK 😁

    Irfan alyIrfan alyBulan Yang lalu
  • Alig,yng ditunggu tunggu nih,Salam dari Malaysia

    ma rkma rkBulan Yang lalu
  • selalu ada sentuhan magic pada tiap lagu yg dikeluarkan dan tiap bait yg di dendangkan,, mantap ini band keren beud

    ade erwinade erwinBulan Yang lalu
  • sudah berkali kali, masih belum bosan jua hai puan dan tuan

    Ahmad GhozaliAhmad GhozaliBulan Yang lalu
  • Salam

    Muhammad FajriMuhammad FajriBulan Yang lalu
  • Lagunya bagus banget.. terus lah bikin karya seperti ini bg... Sukses selalu bg

    Keano Syahimavi UwaisKeano Syahimavi UwaisBulan Yang lalu
  • Ngena bngt

    MHDY LIMMHDY LIMBulan Yang lalu
  • Dari pertama liris sampai sekarang tiap hari gue puter terus nih lagu @4.20

    FLHNFLHNBulan Yang lalu
  • Lagu lagu mu penuh makna dan nyaman untuk selalu didengar.

    ilham permanailham permanaBulan Yang lalu
  • Realistis aja.. yg penting dengerin lagu ini bisa goyang goyang kayak di kursi goyang...

    Shinta Teguh SantosoShinta Teguh SantosoBulan Yang lalu
  • 🌍🌎🌏🌐

    Tata KurniaTata KurniaBulan Yang lalu
  • Lagu yang high kapan dibuat video liriknya??

    Bonny ChristiantoBonny ChristiantoBulan Yang lalu
  • Padu ni lagu nya.

    HalDita HDHalDita HDBulan Yang lalu
IDworlds