ANJING DENGAN LUKA GIGITAN DIBUANG DI TEMPAT SAMPAH!

14 Okt 2020
62 666 Ditonton

Seekor anjing dilaporkan dalam kondisi kritis, ditemukan di samping tumpukan sampah, di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan
Kesaksian pelapor, mas Afif, dia melihat anjing ini di samping tumpukan sampah dan tidak mampu bergerak. malam sebelumnya, seorang warga mengatakan masih melihat anjing ini ada di sekitar tempat ditemukan.
Laporan masuk sekitar jam 08.28 dan kami langsung bergerak menuju TKP dan tiba di lokasi dalam 45 menit dari Depok.
Lalu tim meluncur ke klinik Drh Magda di Cibalok, Bogor untuk mendapatkan perawatan intensif.

Mari lekas sembuh, Paulo ! Nanti kita berbahagia bersama Lord Dirman Penguasa Empang

Join this channel to get access to perks:
idworlds.info/history/4ZRV_zun-0wXmRwgg4MHjgjoin

Komentar
  • Bang saran saya lebih baik pakek sarung tangan lebih bersih dan takutnya dihewan itu ada virus, maaf saya cuma menyarankan untuk mengghindari virus. 🙏🙏🙏

    Ninda RizqoNinda Rizqo23 menit yang lalu
  • dari nomor tato bisa dicari taukah pemiliknya?biar bisa dikabarin

    Panda MealtimePanda Mealtime6 jam yang lalu
  • Kok jadi sedih yah lihat anabul ini sampe air mata menetes , cepat sembuh yah syg

    eunike massieeunike massie8 jam yang lalu
  • naik ini darah😈kasih tau saya siapa yg tega buang anjing ini.. biar saya hantam itu org sampai akar2 bang.. semangat paulo👍🏻terima kasih sebelumnya telah menyelamatkan anjing ini bang 🙏🏻gbu

    doci polosdoci polos8 jam yang lalu
  • Ya ampun ga tega banget liatnya, anjingnya kasihan bangett ! Gatega sumpah aku nangis liatnya sakit banget hati gue, semoga yang buang anjingnya baik baik selalu 😭😭

    yani simbolonyani simbolon9 jam yang lalu
  • Sedihh liatnya semoga sehat selalu

    Arsa SariArsa Sari10 jam yang lalu
  • Sumpah kasiha sekali. Aku kok nangis ya 😭😭😭

    PUNG IPUNGPUNG IPUNG11 jam yang lalu
  • Terimakasihh...sudah menolongnya

    linda mellinda mel12 jam yang lalu
  • Ngeliat nya hancur hatiku ya Allah, kok ada gitu yg sanggup biarin dan buang hewan yg kesakitan kaya gitu? Itu anjingnya digigit apa ya? Sedih banget :( semoga yg nolong selalu diberikan rezky dan kesehatan supaya bisa terus bantu hewan² yg ditelantarkan Aamiin ya Allah

    Gusti AyuGusti Ayu12 jam yang lalu
  • 😢😭

    Aira DyaraAira Dyara12 jam yang lalu
  • Ya Allah 😭😭😭😭..... Mdh2an yg nolong di murahkan rezeki nya. dtng nya rezeki yg tdk di sangka2.

    suweni Bjmsuweni Bjm13 jam yang lalu
  • Biadab banget Ya Allah... makasih ya buat mas2 yg baik ud nolongin semoga dpt pahala

    Cynthia MonaCynthia Mona14 jam yang lalu
  • Chanel keren nih. Saya subscribe baru dan saya bangga melihat team animal defender Indonesia 👍👍

    Malaikat CantikMalaikat Cantik15 jam yang lalu
  • Semoga lekas sembuh Paulo

    Ayas kakrossAyas kakross17 jam yang lalu
  • sehat sehat ya nak,

    Adhi PandiniAdhi Pandini18 jam yang lalu
  • Kayaknya nih anjing lepas dan g bisa pulang,secara ini kan anjing poodle kayaknya g dibuang deh, mungkin ini anjing tersesat dan digigit anjing lain. Salut buat tim penyelamat GBU

    YOHLAH companyYOHLAH company18 jam yang lalu
  • 😢sedih banget knp yg buang tega sekali apalgi ditmpt sampah jgn sewaktu dia terlihat bagus aja disayang trs saat sakit gk diurusin dimana hati nuraninya, semoga yang menolong diberi banyak rejeki agar tidak ada binatang yang terlantar lagu amien

    Rista AGRista AG19 jam yang lalu
  • Nangis gua nonton ini 😭😭

    adellia kanzaadellia kanza19 jam yang lalu
  • Kenapa sih rata" anjing jenis ini itu selalu disia"in terus ya Allah😭

    Diyah SlDiyah Sl19 jam yang lalu
  • Mantap🖒🖒🖒 Om Doni.... Terus menyelamatkan hidup mereka, terimakasih om.

    Gandi MarlboroGandi Marlboro20 jam yang lalu
  • Mulia banget.bekasi ada juga yg terantar Bravo.

    Jimi AndiJimi Andi22 jam yang lalu
  • Kelanjutan kisah Paulo gmn om..... kasian liatnya, gak tega 😢😢😢

    Wulandari. NdariWulandari. NdariHari Yang lalu
  • Lucu itu anjing begitu kok Setega itu SM ciptaan Tuhan. 😢 😩

    Margaretha shenagaMargaretha shenagaHari Yang lalu
  • Cpt sehat Paulo ❤

    Caroline TheresyaCaroline TheresyaHari Yang lalu
  • Terimakasih bang sudah menyelamatkan Paulo, semoga rezeki ny selalu melimpah, keep strong ya paulo

    Y alY alHari Yang lalu
  • Kalo di adopsi ka Bima, bisa jadi temen nya si abon ni

    Rizka AzimahRizka AzimahHari Yang lalu
  • Iklan jgn di skip utk pemasukan animal defenders..trims.

    Tunggul SihombingTunggul SihombingHari Yang lalu
  • km knp kok bisa luka2 gitu

    Atiek ImutAtiek ImutHari Yang lalu
  • Padahal anjing bagus loh.. kalo emang udah kaga kuat ngurus, kan bisa di hibahin ke orang lain

    Deni ApriansyahDeni ApriansyahHari Yang lalu
  • Saya baru saja subscribe lsg liat ini,,duhhhh nangis dah..semiga cepat sembuh ya ansk manis,,,maaf saya hanya bisa bantu doa,,like,,komen dan tdk skip iklan,,semoga bang Doni diberi rejeki yg melimpah hingga bisa lebih banyak lagi menyelamatkan anak² manis yg terbuang,,😭😭🙏🙏

    Made SutriMade SutriHari Yang lalu
  • Cuma bisa bantu gk skip iklan.. smoga paulo cpt pulih dan sehat kembali, ditunggu kbr selanjutnya... 🥰🥰

    Venny AyueVenny AyueHari Yang lalu
  • Sungguh mulia hatimu sahabatku.

    Herry KabenaranHerry KabenaranHari Yang lalu
  • apa dekat rumagmg ada veruang kok

    Sarina casandra RazakSarina casandra RazakHari Yang lalu
    • Dkkal sjdjal

      Animal Defenders IndonesiaAnimal Defenders IndonesiaHari Yang lalu
  • Saran mas.. Sebaiknya kalau mau angkat hewan yg blm prnah ditemui pakai sarung tangan mas.. Jaga diri, jaga kesehatan juga mas... Semoga berkah mas.. Aamiin

    Siti SakinahSiti Sakinah2 hari yang lalu
  • Ya Allah nangis gw liatnya

    mfachry azizmfachry aziz2 hari yang lalu
  • Masya Allah..Kasian banget. Smg cpt sembuh ya..senang liat anjingnya semangat mkn

    Oni SekarOni Sekar2 hari yang lalu
  • Ya Tuhan, bantulah anjing2 yang terlantar ini agar bertemu dengan manusia2 yang berhati mulia, yang mau mengasuhnya dengan kasih sayang, bukan menjadikannya sbg bahan makanan, semoga manusia yang menolongnya sprt yang empunya chanel ini diberkati Tuhan dan diberi rejeki, dan semua anabul yang ditolong pun sehat selalu... Amin..

    Helpvina Lestari SianiparHelpvina Lestari Sianipar2 hari yang lalu
  • Ya Allah sedih banget, semoga poodleku jauh dari hal buruk😭😭😭

    Friska ArinandaFriska Arinanda2 hari yang lalu
  • ikutan nangis denger guguknya ngik²an... cepet sembuh ya kecil

    TinaHwang황띠나TinaHwang황띠나2 hari yang lalu
  • Pelihara anjing hrs siap berkomitmen seumur hidup . Kalo ga bisa ya jgn plihara . Jgn krn alesan LUCU aja . Trs Pas sakit nya di Buang . Di pikir anjing itu robot , atau barang bisa di buang seenaknya . Untung ada orang baik yg menolong .

    Luna Toy PoodleLuna Toy Poodle2 hari yang lalu
  • Aduh jahat bgt sih yg jd owner ! Anjing jg ciptaan Tuhan . Gemes kalo liat ginian pgn marah

    Luna Toy PoodleLuna Toy Poodle2 hari yang lalu
  • Anjing ku jg poodle😢 sedih liat ini

    Elytamaria yoakim25Elytamaria yoakim252 hari yang lalu
  • Ya Tuhan...😭😭😭💔💔💔 klo.bole sy pngen rawat mas Don..sy stay di medan

    Heni SuciatiHeni Suciati2 hari yang lalu
  • Jahat banget yang buang 😭 mereka juga makhluk hidup, perlu di sayang dan di rawat. Teganya 😭😭😭

    Paul TulusPaul Tulus2 hari yang lalu
  • Jujur ku sedih dan netesin air mata lihat videonya.. Rasanya ga tega hati liatnya yg lg nahan sakit.. 😭😭 Cepat sembuh dan pulih total ya Pauloo syg 💙❤ dan bs segera main sm tmen tmen lain ditempat Om Doni😊 . Oya buat teman teman alangkah baiknya tdk langsung menuding atau mengambil kesimpulan sendiri bahwa pemiliknha membuangnya. Kita ga ada yg tahu kejadian sesungguhnya sperti apa hingga si Paulo bs trluka dan sampai ke kebun bahkan tmpat sampah. Kita doakan aja yg trbaik buat Paulo, buat Om Doni dan tim khususnya. Sehat sehat terus ya om dan timnyaaa Gbu dan makasih udh jd penyelamat guguk, kucing dan lainnya😊😇🙏

    Reanita ClearrenaReanita Clearrena2 hari yang lalu
  • cepat sehat paulo...

    Nanang SupianNanang Supian2 hari yang lalu
  • Ini dmna

    Shandy NataliaShandy Natalia2 hari yang lalu
  • Sukses selalu mas,smoga di mudahkan rezeky'a agar bisa trus mmperhatikan binatang" Jalanan yg terlantar .biar bagaimanapun mereka adalah mahluk hdup yg sma hal'a mempunyai hak hidup sperti kita

    Verri AgustaVerri Agusta2 hari yang lalu
  • Gk kuat nonton.a baru menit awal skip ke menit ke 7 langsung nyesek pas dibilang blatung masuk ke mulut lgsung gk dilanjutin huuuaaaa sehat selalu ya ka terimakasih sudah menolongnya

    Andini asriAndini asri2 hari yang lalu
  • Terima kasih utk semua yg sdh nolong guguk td. God Bless all.

    Titi betewefis ChannelTiti betewefis Channel2 hari yang lalu
  • Makasih om udah rawat anjing itu. Yg buang walau manusia keknya bukan manusia. KARMA ISEH ONO .

    Iwan SetiawanIwan Setiawan3 hari yang lalu
  • Doa doa terbaik untuk para penolong anabul

    Fanny watimuliaFanny watimulia3 hari yang lalu
  • Hufft sedih liatnya, kesian banget.

    Iin CahyanaIin Cahyana3 hari yang lalu
  • Bagus disayang. Jelek dibuang. Manusia gila

    Demy- ChanDemy- Chan3 hari yang lalu
  • jahat bgt yg buang 😭😭😭makasih udah di rawat ..

    KELLYZHEEKELLYZHEE3 hari yang lalu
  • Part 2 nya bang

    neli pardede cerianeli pardede ceria3 hari yang lalu
  • Aku nunggu part 2 perkembangan Paulo bang

    Rani AprilianiRani Apriliani3 hari yang lalu
  • seseorang itu baik atau tidak bisa dilihat cara dia memperlakukan hewan.

    bob patrickpmk76bob patrickpmk763 hari yang lalu
  • Tuhan berkati ya kak

    Brenda ZefanyaBrenda Zefanya3 hari yang lalu
  • mas Doni semoga makin dilimpahkan rizkinya& bagi manusia2 laknat yg selalu menyiksa binatang2 ciptaan Allah yg berhak hidup juga&disayang...semoga Allah segerakan azab perih untuk manusia2 LAKNATULLOH🤲🤲

    Rose Are rosesRose Are roses3 hari yang lalu
  • Mohon kabar dari anabul ini yaa.. thank you animal defender🙏

    Caroline ZefanyaCaroline Zefanya3 hari yang lalu
  • Mas dirumah ada anjing jenis minipom dan satu lagi nggak tau namanya apa, bersediakah mengambilnya? Sy sdh tak bisa mrmeliharanya lagi krn sy sakit.

    Mariah MasinagaMariah Masinaga3 hari yang lalu
  • Ya Allah terimakasih ❤️

    Mutya DoraMutya Dora3 hari yang lalu
  • Nangis liat keadaan guguknya😭 ayo cpt sehat dan bahagia sm bang don dan guguk2 lain d shelter yuk paulo❤️

    Miu DiaryMiu Diary3 hari yang lalu
  • Ksian bngt dd ny. Mnusia sk buang2 gt dd ny.. Kl ud bosen gt.. Main buang aj.. Tega bngt mnusia bgo

    Gelardo VictorGelardo Victor3 hari yang lalu
  • Biasa lh aq yg bersiin mndiin jg.. Ksh mkn kucing liar jg aq ksh mkn. Ksian lht ny d luar

    Gelardo VictorGelardo Victor3 hari yang lalu
  • Jgn ska blg najis. Mnusia lh lbh najis. Ksian lh sm gugukny. Kl aq gk bs bntu d luar. Krna aq jg py 4.lkiny aj sk mrah2 kl lg eekk gt. Ksian d marahin

    Gelardo VictorGelardo Victor3 hari yang lalu
  • Mohon maaf saya ngga paham soal anjing, mau bertanya kenapa ada anjing mahal dibuang?

    NyctophilistNyctophilist3 hari yang lalu
  • Kurang ajar ni orang yang buang paolo seperti itu..g dr sejak kaki 4 g mati tua setelah g rawat selama 10th..sampe sekarang g blom bs move on..😭😭semoga poulo cepet pulih dan bahagia kembali.

    Claris ApeniemClaris Apeniem3 hari yang lalu
  • Ya allah lihat sorot mata nya gk tega. Cepat sembuh yg sayang

    Amoey AnggeliaAmoey Anggelia3 hari yang lalu
  • Terimakasih ya Om dan Tim

    Regina A'prilleeRegina A'prillee3 hari yang lalu
  • Skr keadaan anjing tlg di videoin ya de mks

    Sri MulyantiSri Mulyanti3 hari yang lalu
  • kak apa bisa di adopt ? aku bersedia adopt kak..

    Elizaa_angElizaa_ang4 hari yang lalu
  • Duhh kasiaan anjing podle yaa ini.. jd inget si abon anjingnya TGF.. cpt sembuhh yaa anabul

    vhiany Nugrahenivhiany Nugraheni4 hari yang lalu
  • ❤❤❤❤❤❤❤❤❤🐕🐕🐕🐕🐕🐕🐕🐕🐕🐕🐕🐕🐕🐕🐕🐕🐕🐕🐕❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶❤❤❤❤❤❤❤❤❤🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈❤❤❤❤❤❤❤❤

    Fauziah AzizFauziah Aziz4 hari yang lalu
  • Jadi keinget anjing poodle ku, namanya Tokie, udah d rawat hampir 3taun. Tapi dia tiba" ilang di curi orang. Sudah coba cari kesana kemari, posting di beberapa group pecinta anjing juga gk ketemu. Semoga kamu cepat sembuh yaa nakk, kamu bersama orang" baik :)

    Mervyn HAIdar_Mervyn HAIdar_4 hari yang lalu
  • kamu pasti bisa survive pauloo!! yaampun aku inget abonelaa

    Adela MurtiAdela Murti4 hari yang lalu
  • Lekas sehat paulo dan cepat bertemu pemilik nya ☺

    Neta SariNeta Sari4 hari yang lalu
  • semoga cepat sembuh paulo, trus diadopsi sama majikan yg lebih sayang dan peduli, kalopun ilang dr majikannya semoga dipertemukan kembali.

    Margareta ENT MUSICMargareta ENT MUSIC4 hari yang lalu
  • Makasih sudah menolong.😍😍😍😍😍

    Riri JazzyRiri Jazzy4 hari yang lalu
  • Betapa mulianya orang ini, terima kasih telah hadir dan menyelamatkan nyawa hewan hewan :")💙

    ptr vinxptr vinx4 hari yang lalu
  • Piara hewan pengen lucu nya aja . Giliran sulit ke dr hewan pun gamau.

    Noval KhulwaniNoval Khulwani4 hari yang lalu
  • pasukan ga skip iklan hadir terussss 😁

    Rifani AnggeliRifani Anggeli4 hari yang lalu
  • Ya Allah kasian banget makasih om udah nyelamatin , semoga panjang umur sehat selalu berkah hidupnya

    burung hantuburung hantu4 hari yang lalu
  • saya bersedia untuk mengadopsi kalau emang di izinkan Mahluk Tuhan paling cute ini. Semoga cepat sembuh ya nak.

    Aiereen LeeAiereen Lee4 hari yang lalu
  • Knp aq jd menangis melihatnya...kasian bgt..

    Mimin Sudartiningsih NingsihMimin Sudartiningsih Ningsih5 hari yang lalu
  • Malang sekali nak nasib km, sedih dl owner km kmn kok tega sekali km d telantarin d luaran begitu. Untungnya km skrng ktmu orang yg berhati malaikat terima kasih om doni & tim semoga kalian sehat selalu ya🙏

    Prita QueenPrita Queen5 hari yang lalu
  • Inget ya wahai tmn2 berhati mulia... Di alquran pernh d sebutkn di hadis bawasanya ada seorg pelacur penuh dosan tp beliu deng penuh ksh sayang menolong seikor anjing kehausan dan klaparan d gurun pasir.. allah memberikan tmpat di surga kepadanya . ... .

    Keyzha AbbeliaKeyzha Abbelia5 hari yang lalu
  • Ada tatoo berarti dia pernah ada yg milikin. Tega bgt anjing sekecil itu di buang ngadepin kerasnya dunia sendrian.

    Devira AgustinDevira Agustin5 hari yang lalu
  • Kak saya sudah subcribe no skip iklan...nanti bikin video perkembangan poulo gimana ya kak...semoga anjingnya baik2 saja...nangis syaa liatnya...

    halimah_ idrisshalimah_ idriss5 hari yang lalu
  • Yang buang ga ada akhlak biadab....

    halimah_ idrisshalimah_ idriss5 hari yang lalu
  • Sehat sll syg 🐶🤗 we love you.. GBU 😇🙏🏽

    samantha mambrakusamantha mambraku5 hari yang lalu
  • Video sosial terbaik

    BRAM ROMEOBRAM ROMEO5 hari yang lalu
  • Kalo kalian pengen donasi tapi ga punya uang,cukup kalian tonton tanpa skip iklan ok🙏

    Dyhan Suria pringgaDyhan Suria pringga5 hari yang lalu
  • Saya Muslim klw liat anjing bgtu mau adop mas ba

    Kento MamodaKento Mamoda5 hari yang lalu
  • ormg yang gak tanggung jawab sm hewan sampe. di buang di tempat sampah sungguh keterlaluan banget.... tindakannterkutuk. bagi org yang berbuat biadab terhadap hewan.... untung adanyang nyelamatin...

    Kevinnurhayati InnocentioKevinnurhayati Innocentio5 hari yang lalu
  • Kasihan.... Smga lekas sembuh ya gog...

    Ita MiIta Mi5 hari yang lalu
  • Pertama nonton chanel ini langsung saya subrek. Disebelah subrek ada tulisan "Gabung", maksudnya apa ya?

    YodasYodas5 hari yang lalu
  • Tmn gw bli anjing poodle 5jt anjim ini malah ada di tmpat sampah 😭😭

    ikma aliahikma aliah5 hari yang lalu
  • G tega liat tatapannyaT-T parah sih d buang lucu bgini

    Anggit WidyaAnggit Widya5 hari yang lalu
IDworlds