Mengejutkan, Nadia Istri Rizki 2R Angkat Bicara Tentang Rumah Tangganya | Intens Investigasi Eps 443

28 Okt 2020
578 514 Ditonton

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Setelah sekian lama berdiam dan hanya muncul di media sosial, Nadia istri pedangdut kembar Rizki 2R akhirnya kemarin buka suara. Nadia pun berikan jawaban mengejutkan seputar kabar kisruh rumah tangganya. Mengaku baru bertemu Rizki minggu kemarin, benarkah hubungan Nadia dan sang suami sebenarnya baik-baik saja? Benarkah ada tuntutan tes dna terkait bayi yang kabarnya sedang dikandung?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : instagram.com/intensindigo/
Facebook : facebook.com/intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#Rizki2R #Nadia

Komentar
  • ga habs pikir kasian nadiya... kalo emang nikah harusnya dr awal saling terima apa adanya kalo misalkan istrinya di omongin ya harusnya jd suami harus ngebela harus jaga nartabat istrinya . jangan hanya menikah duang . tp tdk tau dan mengerti arti dr menikah.m menikah bukan hanya dr ta aruf aja. kalo ga bisa membimbing dan meluruskan ya buat apa.

    Nurdiyati adityaNurdiyati adityaHari Yang lalu
  • ooh yah mengerti rizki nutupi aiib nadya tentang kehamilan nadya

    imam farizimam farizHari Yang lalu
  • Smoga selalu bahagia ya...smpai kakek2 dan nenek,jngn putus asa...

    Sawitri AnaSawitri AnaHari Yang lalu
  • Ingat dosa ingat akhirat sekedar mengingatkan !!! Jadilah netizen yg baik riski baik ,nadia baik,lesti baik,bilar baik. Yg kurang baik menurut saya netizen.

    NG. yanuarNG. yanuar3 hari yang lalu
  • Syukur Alhamdulillah kalau memang baik2 saja. Mudah-mudahan bukan settingan ya.

    Cahaya KehidupanCahaya Kehidupan4 hari yang lalu
  • Untung aja lesty gk jadi sama 2r jijik gw sama 2r sombong

    Windy SkuyyWindy Skuyy5 hari yang lalu
  • Kn bnr apa yg perna sy bilang pas baru nikah alay lebay vt ny .sy bilang g kn lama lg jd janda looo

    Jelita dhaniJelita dhani6 hari yang lalu
  • Nadia pandai menutupi masalah, wlupun sebenar nya nyesek dlm hati.

    Anjir AnjayAnjir Anjay7 hari yang lalu
  • kita nilai nya positip aja berarti nadia tu wanita yg baik g mau buka2aip suami nya kalau laki nya tau ahhh gelap

    Murni AndreMurni Andre9 hari yang lalu
  • Bocah lanang,ga jelas rumah tangga spt mainan,,

    Tetiernawati ErnaTetiernawati Erna10 hari yang lalu
  • Nadya cantik. Semoga sukses y.

    Kurnia SihKurnia Sih10 hari yang lalu
  • Aduuuuh gg selesai2 bosen ah Bilang aja sih pngen diliput media terus๐Ÿ˜•๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

    Mutiara YLKBMutiara YLKB11 hari yang lalu
  • Gk ngomong ap ap tp di IG puisi galaw yg menggiring opini,,,nmx jg netizen psti ad yg komen positif n negatif

    Putri YusufPutri Yusuf11 hari yang lalu
  • Gw liat nie org koq GK suka Yach..klo ngomong sok iyess๐Ÿ˜‚

    Susan MelanieSusan Melanie13 hari yang lalu
  • Kalo kamu baik2 aja.. napa kamu gak ngumpul sama suami.. kok tinggal sendiriab dikontrakan ..menutupi sebaik2nya.. tapi kejanggalan yg bicara oiiii

    Fifi NsFifi Ns14 hari yang lalu
  • Rumah tangga terus pisah sementara...udah umum krn ada yg penting di kerjakan...yg penting tetap akur.

    Maria YuliaMaria Yulia16 hari yang lalu
  • Nadia...cantik ya.... Nadia jadi penyanyi....ntar duet terus ya..bareng Risky Ridho....tampil yg keren dan cantik dong.. Selamat ya...

    Maria YuliaMaria Yulia16 hari yang lalu
  • Biar terkenal,sampe umbar umbar kalo istri nya hamil sama orang lain.

    Lita AryaniLita Aryani16 hari yang lalu
  • Lah... Eluuuu bini sendiri di buka aib nya... Hedeh... Syuka lucu liat si kriwil๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    emilia hartiniemilia hartini17 hari yang lalu
  • Ga usah ngurusin mereka berdua.. ga penting ..mending urus hidup masing2.. lagian ga ada manfaatnya kepoin dan ngurusin artis

    Dessi Nur FadilahDessi Nur Fadilah17 hari yang lalu
  • Rizki kebelett kawin endingnya gitu udah nikah malah pikiranya kaya bocah

    Nrlt NrltSariNrlt NrltSari17 hari yang lalu
  • Oh setingan ternyata.. haduh. Kena deh gue..

    Mancing MalehoyMancing Malehoy18 hari yang lalu
  • Lebih baik leslar aja bkin kita mabok klu ini bkin nekk

    Imelga maulidaImelga maulida18 hari yang lalu
  • Terlalu setinggan rumah tangga y males denger ya.... Kirain mau sidang gugat heee..

    Imelga maulidaImelga maulida18 hari yang lalu
  • Apakah settingaaaan? Biar netijen yg tadinya pada ngehujat habisยฒan bininya jadi merasa kasihan dan malah jadi support๐Ÿ˜Ÿ

    Evaell MjtEvaell Mjt18 hari yang lalu
  • kok rizqi ngomong nya ihklas tidak Bole buka aib.. nadia yg sabar aja.. semoga tetap dlm lindungan Allah swt Amin

    Tati SulaymanTati Sulayman18 hari yang lalu
  • Santuy... aja ky.... yang penting kita baik " ..orang bilang apa yo bieeene...semangat ky....

    Novitri binti ali AliNovitri binti ali Ali19 hari yang lalu
  • Benarยฒ pansos itu si Rizki kribo...rumah tangga dibuat pansos naikin karir nya....mugaยฒ aja bneran kejadian suatu saat.

    Aqila HarniAqila Harni19 hari yang lalu
  • Gimana kalo Nadya ngga hamil??Mereka berpura pura seolah olah rumahtangganya sedang retak Gimana kalo mereka udah ngerencanaain Nadya dibuat seolah olah hamil dan Riski enggan mengakui anaknya karena kan si Nadya dulu kena bully netizen saat pernikahannya ngga ngundak mamah kandungnya ?bisa aja Riski ngga terima dan ngerasa kasihan Ama Nadya dan merencanakan hal tersebut??biar yang dibully si Riski bukan si Nadya?

    Huda AlbaradoHuda Albarado19 hari yang lalu
  • Yg pr pandai menutupi si kriwil ya..kkihatannnya gk mau menjatuhkannnya..tp yg laki" klihatan bodoh nya.

    ้™ณๅ•Ÿๆ˜Ž้™ณๅ•Ÿๆ˜Ž20 hari yang lalu
  • Cantik klu senyumnya kurang jd gmn gtu ea...

    Fifi MaghfirohFifi Maghfiroh21 hari yang lalu
  • Ini rumah tangga ky d buat main"yaa..d bikin viral istri y biar jd artis atw gmn..

    Iwan AlamsyahIwan Alamsyah21 hari yang lalu
  • Anak kecillll

    dwi wijanarkodwi wijanarko21 hari yang lalu
  • Ibunya ke mana

    Fitri 1002Fitri 100222 hari yang lalu
  • gk aneh artis kl gk setingn ya ga bkln wara wiri ditv gaess

    Ponsel RealmePonsel Realme22 hari yang lalu
  • Parah urusan org kalian bully.fan lesti kok doyan dosa.rilex gx bela sana sini kyaknya lbh aman.surga terbuka.ngeri bc fan2lesti...hiiii ngeri berkerudung tp gx biza nutup ....serba hina menghina.hii ngeri

    Dwi YantiDwi Yanti22 hari yang lalu
  • malas ngikutin pasutri ini

    dwi widawatidwi widawati23 hari yang lalu
  • klhtan bohong e si nadya itu,,, sesibuk apa pun, ya gk mungkin pisah sma suami, jika memng itu cma alsan sbuk๐Ÿ˜‚ orng nadya kya orng trlantr kan oleh suami

    Finna NissaFinna Nissa23 hari yang lalu
  • Emang jawaban rizki da ambigu

    Septia UlandariSeptia Ulandari23 hari yang lalu
  • Pgn ludahi ikicong

    Nino BukanHernandezNino BukanHernandez23 hari yang lalu
  • Udah di ke**t malah nyuruh tes DNA, memang bnr upin ipin haaaaa

    A DifaA Difa23 hari yang lalu
  • emang dasarnta sengaja aja biar naik pamor nya,

    Daenah AyueDaenah Ayue23 hari yang lalu
  • Semoga tuhan mendengar apa yg kalian ucapkan pernikahan di jadikan setingan mudah 2han bubar amiin

    Makruf Asari FaridMakruf Asari Farid24 hari yang lalu
  • Sensasi akh

    Ira HeniraIra Henira24 hari yang lalu
  • Debat nya setingan๐Ÿ˜‚

    Sari FraendeztaSari Fraendezta24 hari yang lalu
  • Cri pepuler biar tenar

    Hulk HulkHulk Hulk24 hari yang lalu
  • Sepertinya setting an sih ..

    Ovan AjjegOvan Ajjeg25 hari yang lalu
  • bilang lesti setingan,ternyata kamu berdua yg setingan biar viral jg ya,gak bakalan viral yg ada di hujat loooo

    Muniroh RohMuniroh Roh25 hari yang lalu
    • Apaan sih nadya ... Trus ngapain sok2 an nangis2 dasar settingan kalian ... Woooo anjaaaaay ... Smg saja apa yg d setting d ijabah

      Cantik FullCantik Full22 hari yang lalu
  • Jawaban Nadya sama Rizky berbanding terbalik ...

    Annasya AdreenaadzzikryAnnasya Adreenaadzzikry25 hari yang lalu
  • Deso alias kampungan lho....๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    indah munaindah muna25 hari yang lalu
  • Nadya istri solehah .selalu menurut .apa kata suami .suami yg soleh.

    Somarten NgatenoSomarten Ngateno25 hari yang lalu
  • Alhamdulilah .mereka baik baik saja dan sehat dan semoga cepat selesai ujian .nya .

    Somarten NgatenoSomarten Ngateno25 hari yang lalu
  • Porcumah cantik2 hamil di luar nikah masa bolum ada satu bulan borut udah buncit ternyata reski hanya di manpaatkan kasiyang rupanya reski salah pilih kasiyang

    Dubau DubaiDubau Dubai25 hari yang lalu
  • Porcumah cantik2 hamil di luar nikah masa bolum ada satu bulan borut udah buncit ternyata reski hanya di manpaatkan kasiyang rupanya reski salah pilih kasiyang

    Dubau DubaiDubau Dubai25 hari yang lalu
  • Semua tidak akan termakan berita yang miring kalau kalian sejak awal memyampaikan pernikahan kalian baik baik aja .

    Ratna AmanahRatna Amanah26 hari yang lalu
  • Ndak berkat

    Try MuharniTry Muharni26 hari yang lalu
  • Penjelasan lebih dewasa nadya

    Kiki ana anisaKiki ana anisa27 hari yang lalu
  • Kuat nadya kita sama2 wanita,,inget pas si rizky nyanyi di panggung terus nangis2 .. ya orang2 nyangka buruk ke nadya karna lagu itu soal perkawinan yang cewenya sudah tdak perawan..entah bnar entah itu hnya setingan..yang penting ttep kuat nadya,gua aja yang di omongin suami sana sini maluu kagak mauu kluar rumah..nadya kuat bngett

    Sri NurhadiantiSri Nurhadianti27 hari yang lalu
  • Sebenernya gak amunikut campur urusan orang. tapi nih tgn gatel pengin komen..Nadia bilang rumah tangga nya baik2 aja..nah iki kok pasang tampang ada maslah. Emang bener ya... Hmmm.gak tau lhi nih jari mau komen apa. Ya semoga Nadia tetap happy, Iki berhenti "menjual" masalah rumah tangga nya. Kalo emang baik ya jujur aja..kasihan Nadia Semoga lesty dan bilar berjodoh. maaf ya jadi nyebut lesty billar. Ikutw karena banyak yg bawa2 jg, udah gitu bawa nya pakai nampan jelek lg. Bawalah yg bagus2 say.. karena kata2 yg baik akan kembali ke kamu kata lesty

    ummazz azmummazz azm27 hari yang lalu
  • Ra jelas

    Bejo PonijoBejo Ponijo27 hari yang lalu
  • Dah bs d baca dr awal ... Settingan ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    Rahmawati No last nameRahmawati No last name27 hari yang lalu
  • Yg gue heran bilang minta tes dna, Emg pas mlm pertama gmn ? Emg bs hamil tanpa pembuahan ?

    Novi AnitaliaNovi Anitalia28 hari yang lalu
    • Lagian kan piriwin sama ga kan berasa ya๐Ÿ˜mesti nya si rizky tau lah ya

      Shelly RosmalasariShelly Rosmalasari15 hari yang lalu
  • Paling hamil juga setingan aslinyamh blom hamil Haha sok2an mau tes DNA nangis di atas panggung dasar bocil

    Wawat BaeWawat Bae28 hari yang lalu
  • Lahhh.. fucek buat kalian ber2.... Mau viral smpe sgitunya ya

    Bunga CalistaBunga Calista28 hari yang lalu
  • So artis banget si Nadia cocok sama Rijki yg sok agamis

    iqbal tegelaiqbal tegela28 hari yang lalu
  • Anjim kenapa gak jadi cerai anjim gua gagal bahagia padahal nadia kan anak durhaka iki anak baik baik ama bang idho

    ofc. k2rl bandung channelofc. k2rl bandung channel28 hari yang lalu
  • Si brokoli mulai aktiv ya bun๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Auliya OfficialAuliya Official28 hari yang lalu
  • Semuga baek 2saja bumil nadia

    Ar DiAr Di28 hari yang lalu
  • mau pansos aja ribet banget ... payahh boss..

    Davina CecillyaDavina Cecillya29 hari yang lalu
  • Pasangan terburuk,,, penuh drama, pernikahan di bikin lapak๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

    Nanda PasamanNanda Pasaman29 hari yang lalu
  • Enek bgt liat si kembar ini

    Henny PoerbowatiHenny Poerbowati29 hari yang lalu
  • Aq fen leslar no komen sak karepmu

    Zhakila Zhara AgustianiZhakila Zhara AgustianiBulan Yang lalu
  • Berpisah rumah hanya setingan....biar laris terus dikejar kejar wartawan....kurang kerjaan kali ya....emangnya org gak bisa nilai..pa...loe pikir org gak tau.....istri bilang B suami bilang C....mungkin karena kurang laku lg ya....

    aldiner sugito sitorus panealdiner sugito sitorus paneBulan Yang lalu
  • Emang ga ada apa2, apanya yg harus diklarifikasi gitu Lahh berarti yg ga beres elu dong Neng Kempong, kalo baik2 aja ngapain diem2an, ngapai curhat ke medsos? Makanya jangan termakan sama berita2 yg aneh2 aja gitu. Lahh berarti kemaren yg ditanya dah ngaku itu aneh dong. Berarti lakimu aneh, elu juga aneh Sama2 aneh dong berarti wkwkwkwk

    Vins ICSVins ICSBulan Yang lalu
  • Yang laki Ganteng kaga Suara enak juga kaga Yang bini masih muda dah tua banget mukanya Artis juga bukan Pasangan pansos jual drama buat jadi tontotonan

    Vins ICSVins ICSBulan Yang lalu
    • Cantik....tapi gak menarik bininya tuh

      Rini AresRini Ares26 hari yang lalu
  • Sebelumnyakan sdh paham resiko dr ta'aruf, jgn jaim deh rizky, bicaramu sll kurang bijak jd memvuka aub sendiri, ingat!!!! Kesempurnaan itu hny Allah yg miliki, kok lbh bijak bicara neng nadya ya, istifar istifar yg byk deh

    Enni JumayaniEnni JumayaniBulan Yang lalu
  • Lebay dih

    De'aryDe'aryBulan Yang lalu
  • Mungkin sekarang ini perawatan nya.... Klo dulu gk pernah.. Gk cerah gtu

    Lina DelinaLina DelinaBulan Yang lalu
  • Klhtn d sini kya dah muka tua...

    Lina DelinaLina DelinaBulan Yang lalu
  • Dasar duo brokoli udah ga tenar lagi, terus bikin settingan2 biar tenar lagi

    Hanii_munHanii_munBulan Yang lalu
  • Yaelah iki,,,males beut w liat nya,,,,sok bijak gt dia ngomong nya,,,,bertele tele,,,,,gk ada yg baik2 saja,,,,buat kk iki,,,,ngomong apa sih loooh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Shan khanShan khanBulan Yang lalu
  • Dua belah pihak mengisyaratkan situasi yang berbeda

    maisuna kundariatimaisuna kundariatiBulan Yang lalu
  • Pengen tenar๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    sumiati sumiatisumiati sumiatiBulan Yang lalu
  • Udh yuk jgn di tonton mulu ko lama lama males liat nya. ๐Ÿ˜‚

    Zain17 ChannelZain17 ChannelBulan Yang lalu
  • P

    Wandi GilaWandi GilaBulan Yang lalu
  • Mudah2an cerai beneran,, aminn.. Biar tau rasa mereka...

    Ari DianAri DianBulan Yang lalu
    • doa buruk bsa berbalik kediri sendiri loh๐Ÿ™„ hati hati

      Emilda AyuEmilda Ayu29 hari yang lalu
  • Bnyk bcot luuu riski

    Aulia AbidzhaAulia AbidzhaBulan Yang lalu
  • Kalaupun ada apa apa itu bukan urusan kita ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…

    neneng diantinineneng diantiniBulan Yang lalu
  • Ya ampun baru nikah seumur jagung...baru masalah begitu aja heboh norak anak kecil siih buru2 nikah makanya nikah jgn berdasar nafsu katanya taaruf tp koq kaya ga pny agama siih...gak jelas bngt

    Macantik MacanMacantik MacanBulan Yang lalu
  • Sok ikut2tan.jadi penyayi

    Rima Rima sahRima Rima sahBulan Yang lalu
  • Hanya settingan belaka kah??? ๐Ÿ˜ถ

    Nurul AiniNurul AiniBulan Yang lalu
  • SETTINGAN!!!!

    Sonia AgnestiSonia AgnestiBulan Yang lalu
  • Semangat iki dan nadyah semoga SAMAWAH

    Rini AzaRini AzaBulan Yang lalu
  • Dua...dua yg luar biasa semua jadi pusat perhatian.... >Rizky 2 R dg Nadya Mustika semoga terus baik sakinah mawadah warohmah. >Rizky Billar dg Lestiy Semoga selalu baik2 sj dikawal sampai halal.. >Rizky Ridho si kembar yg selalu bersama saling menguatkan saling sport.... >Rizky Ridho dg Rizky Bilar...2 nama Rizky yg bs jd sahabat baik, dn punya makna baik..... Semoga selalu ada cahaya kebaikan untuk kalian semua....

    Siti DjauharotulSiti DjauharotulBulan Yang lalu
  • Sdh diduga setingan wkwkwk

    Riswan WardanaRiswan WardanaBulan Yang lalu
  • Semoga rizky dan nadiya menjadi keluarga yg SAMAWA dpt anak yg sholeh n sholeha ya... ๐Ÿ‘

    ikhwan ramaikhwan ramaBulan Yang lalu
  • Hahaha settingan loe

    BabyNaura AzkiyaBabyNaura AzkiyaBulan Yang lalu
  • Wartawan sama nitizen sibuk gibah yg di gibahin slow

    Yolanda bebeYolanda bebeBulan Yang lalu
  • dr awal dah mikir ini pasti settingan secara mereka sekarang dah tenggelam....kok pernikahan dijadiin maenan..ati2 bs jd doa lo

    nenk nonknenk nonkBulan Yang lalu
  • Bener gak sih rizky,udah hapus foto pernikahan nya sama nadya di ig .

    Aisyah AisyahAisyah AisyahBulan Yang lalu
IDworlds