MAKAN NASI PAKE BUAH BUAHAN?! PERTAMA COBA NASI MEGONO PEKALONGAN

26 Peb 2021
248 462 Ditonton

Hello IDworlds, Let's Go Out&Eat~~
Guys, jadi hari ini gw maen ke daerah Jakarta Timur, Duren sawit nih. Gw nyobain makanan yg belom pernah ada di channel gw, Nasi Megono Khas Pekalongan. Nama tempatnya Nasi Megono Bu Marsiti. Udah jualan dari 2004 dan punya tetap. Walaupun masa pandemi gini, tapi lo lo pada bisa ngobatin kangen travelling denga nyobain makanan tradisional di sektiar lo. Asik kan nyobain makanan tradisional Indonesia yang belom pernah dicobain, buruan deh cobain.
Cimory Squeeze, gak perlu repot, gak perlu sendok. Rasanya enak dan teksturnya lembut. Ditambah lagi sekarang kalau mau beli #cimorysqueeze gak perlu repot keluar rumah, langsung klik link dibawah ini.
www.alfacart.com/catalogresult?q=cimory%20squeeze
Follow juga:
instagram: @cimoryindonesia
Tauto
Rp. 15,000.-
Nasi Megono
Rp. 7,000-
Teri
Rp. 3,000.-
Mangut Patin
Rp. 7,000.-
Krecek
Rp. 3,000.-
Telor Semur
Rp. 4,000.-
Kerupuk Udang
Rp. 2,000.-
Krupuk Coklat
Rp. 1,000.-
Nasi Megono Warung Makan Bu Marsiti
Jl. Masjid Al-Wustho No.4, RT.6/RW.16, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430
maps.app.goo.gl/zYoEkRkcfHxXxbhGA
------------------------------------------------------------------------------------------
Follow Boengkoes Network di Instagram
Instagram
instagram.com/boengkoesnetwork
instagram.com/raisarise
GEAR
Kamera (Canon EOS M5): bit.ly/306YxOJ
Microphone (RODE Wireless Go): bit.ly/3gjvqO1
Business Enquiry:
boengkoesnetwork@gmail.com
081384460880
KIRIM KIRIM:
Wisma Semeru Lt 3, Jl Taman Kemang No 18, Jakarta Selatan, 12730
#NasiMegonoBuMarsiti #NasiMegono #MangutPatin #Cimory #CimorySqueeze

Komentar
  • namanya megono biasanya dicampur pak (nangka teri/rese dll). kalau dikampung, untuk syukuran panen.

    Binar LocoBinar Loco2 hari yang lalu
  • namanya megono biasanya dicampur pak (nangka teri/rese dll). kalau dikampung, untuk syukuran panen.

    Binar LocoBinar Loco2 hari yang lalu
  • Bangga si sbg orang Pekalongan πŸ˜πŸ‘

    Titi ListiowatiTiti Listiowati9 hari yang lalu
  • 08:11 orang" taunya Cheat Pekalongan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    VickyVicky12 hari yang lalu
  • Mantap

    Andi FerhatAndi Ferhat13 hari yang lalu
  • Nasi megono 7000 dijkt mahal, ditmpt aslinya cuman 1500-2000

    Ganang PBDGanang PBD15 hari yang lalu
  • mantap mas udo, ayo rene o ng pekalongan tak tunggu mas hehehe

    doniirfan cakepdoniirfan cakep19 hari yang lalu
  • gw orang pekalongan bang, mantap emangg

    Azzaida ShafwaAzzaida Shafwa20 hari yang lalu
  • Emang enak tuh nasi megono deket bngt ke tmpt krja qu

    Afid AnahAfid Anah23 hari yang lalu
  • Megono plus gorengan ws enak pol

    Wulan DzikrussyafatainWulan DzikrussyafatainBulan Yang lalu
  • Hadir orang pekalonganπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜€ Pekalongan batik of city... Nasi megono dan tautoπŸ˜€

    wawandowskiwawandowskiBulan Yang lalu
  • Pertama kali ya bang makan nasi lauk buah

    Kiri TotKiri TotBulan Yang lalu
  • Megono asli pekalongan biasanya hanya dg lauk mendoan ato tempe goreng aja

    dianipurwa nofitasaridianipurwa nofitasariBulan Yang lalu
  • Pekalongan hadir bang 😁

    Aprilia RiskianaAprilia RiskianaBulan Yang lalu
  • Paling enak sama cumi sotong + gorengan anget + sambel goreng..

    furqon d'nortfurqon d'nortBulan Yang lalu
  • wah lebih enak lagi kalo megono nya dicampur rata sama nasi 🀀

    SyeeSyeeBulan Yang lalu
  • Semoga ak bisa cobain ni makana..

    Si CampungSi CampungBulan Yang lalu
  • bang cobain soto pekalongan ibu simu di sunter jaya, buka dari jam 5

    Gilang Akbar RamadhanGilang Akbar RamadhanBulan Yang lalu
  • Tiap sarapan mah makan wlpun djkrt mah dsini byk yg jual nasi megono klo pagi mlm jg ada

    vivi fianivivi fianiBulan Yang lalu
    • Enak ya

      BoengkoesBoengkoesBulan Yang lalu
  • HADIR CREATIVE SIKSES KAK MANTAP @YULIS CENEL SUBSCRIBER KEMBALI

    YULIS CENELYULIS CENELBulan Yang lalu
  • Cobain sroto sokaraja bang

    Guntur PrasetiyoGuntur PrasetiyoBulan Yang lalu
  • Megono paling mantep buat sarapan ditambah sm mendoan/bakwanπŸ˜‹

    Tasya Fadia STasya Fadia SBulan Yang lalu
  • Backsound music pada menit 2.40 apaa ya

    Muhammad Budiman RamadhanMuhammad Budiman RamadhanBulan Yang lalu
  • Di tempat gue ada itu, tapi kata namanya Nasi Begono cuma 5000. Isinya nasi+mie+megono+tempe dan sambelnya itu mantep bener

    Aji SyahputraAji SyahputraBulan Yang lalu
  • Pindang tetel khas Pekalongan

    Wildanul KhoufiWildanul KhoufiBulan Yang lalu
  • Kuliner Pekalongan 1. MEGONO menu wajib. Even buat sarapan atau nasi box 2. Tauto. Soto Pekalongan dgn Tauco khas Pekalongan 3. Pindang Tetel. Smacam kyk Rawon dgn daging kerbau 4. Kluban. Smacam kek urap tp kelapa mentah 5. Mangut Ikan Asap 6. Keong/ kroco. Keong sawah enduuuul

    Ovy OvyOvy OvyBulan Yang lalu
  • mantap bang moga sehat selalu

    tsp chaneltsp chanelBulan Yang lalu
  • Mending mukbang aja bang biar subs lu cepet naek,kalo kuliner zaman sekarang susah

    good mood gaminggood mood gamingBulan Yang lalu
  • 5:21 editornya bingung mau kasi nama apa?

    Arie HusodoArie HusodoBulan Yang lalu
  • Salam dari Pekalongan bang ❀

    Anna MeyAnna MeyBulan Yang lalu
  • Sarapan pokokku bang waktu kecil.. makin sukses ya bang..

    tridiyanto defitridiyanto defiBulan Yang lalu
  • Megono tauto d best

    HICYZO PLAYHICYZO PLAYBulan Yang lalu
  • Soto tauto khas pekalongan

    emi susantiemi susantiBulan Yang lalu
  • gara" bang yudho review cimory squeeze, aku jadi pengen cimory squeeze terus hiks :')

    Debora FebeDebora FebeBulan Yang lalu
  • Coba nasi jenggo bang

    FFP 29FFP 29Bulan Yang lalu
  • Deket rumah ini dirawadomba duren sawit Jakarta timur

    Endry PrayitnoEndry PrayitnoBulan Yang lalu
  • Asliii dulu langganan bgt di situu sm almh nyokapp. Soto ayam tauco sm teri medannya juaraaa, rasanya emg bener2 ky yg di pekalongan sih

    Aleeya HAleeya HBulan Yang lalu
  • Wong batang selalu hadir

    Alda Andri MaulanaAlda Andri MaulanaBulan Yang lalu
  • Pekalongan hadir kak πŸ™‹ Makan khas pekalongan selain megono ada sapitan (daging panggang yang dimasukkan bambu dirahasia)

    Nailus AlfainaNailus AlfainaBulan Yang lalu
  • Kalau libur lebaran nanti saya mau coba menu ini Unik Lohh

    Pamudya Akbar BahariPamudya Akbar BahariBulan Yang lalu
  • Jngan deket2 zoomnya bang nanti saya ngiler😁

    Ardi AnsyahArdi AnsyahBulan Yang lalu
  • Aku ngikuti vlog ini dari pertama tampil di IDworlds, sampai detik ini vlognya sampean sering menyebutkan nama warung ato depot ato restoran nya dengan alamat komplit πŸ˜πŸ‘πŸ‘ Semoga menjadikan berkah buat yg menyajikan makanan mas Sehat selalu mas beserta keluarga πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    julian arcjulian arcBulan Yang lalu
  • Awas bang kena band soalnya banyak cit "Cit pekalongan"πŸ˜‚

    Cans SkuyCans SkuyBulan Yang lalu
  • tiap hr sarapan megono gue

    Arina IrfaArina IrfaBulan Yang lalu
  • BANG COBAIN MAKANAN KHAS WONOSOBO,MI ONGKLOK...SOALNYA JARANG YANG RIVIEWπŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈ

    Allen ArdiawanAllen ArdiawanBulan Yang lalu
  • Makanan favorit apalagi makan y pas sarapan ditambah mendoan beuhh enak bgtπŸ‘

    Lisa YuliyantiLisa YuliyantiBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/0NCnmMa4o6aJfas/video..

    peachiipeachiiBulan Yang lalu
  • Kok gaada mendoannya ya? kyk kurang gituu

    MPrasetyo UtomoMPrasetyo UtomoBulan Yang lalu
  • Makan nya enak banget mantap bang

    Lela NurlelaLela NurlelaBulan Yang lalu
  • 08:22 tak usahakan wes !!!!

    lembar kosong_lembar kosong_Bulan Yang lalu
  • buset telat mau comment malu anjay wkakakak

    lembar kosong_lembar kosong_Bulan Yang lalu
  • Lontong opor ayam om Yudho...gimana nasi megononya Om......

    BADR ZAMANBADR ZAMANBulan Yang lalu
  • Tauto.Pindang tetel(daging kerbau).

    BADR ZAMANBADR ZAMANBulan Yang lalu
  • Ma kasih bank udah nyoba makanan ciri khas PEKALONGAN...emank cocoknua sama ikan pari...mantab.

    BADR ZAMANBADR ZAMANBulan Yang lalu
  • Jadi kangen kampung halaman Pekalongan . Enak bgt buat sarapan nasi megono sama mendoan kak

    mahlisatul mafaizahmahlisatul mafaizahBulan Yang lalu
  • Sini bang ke pekalongan langsung

    Nilson WatermelonNilson WatermelonBulan Yang lalu
  • Sama gorengan tempe nya nmbh ueeenaak bang

    Khoiru RozikinKhoiru RozikinBulan Yang lalu
  • Nyobain pindang tetel nya. Khs pekalongan juga

    sopani Opansopani OpanBulan Yang lalu
  • Pindang tetel

    sopani Opansopani OpanBulan Yang lalu
  • ga usah pake nasi lagi ya.....aku pikir mau bilanh karena udah makan nasi megono....eh lanjutannya ternyata karena karbonya udah dari bihun 🀣🀣 kapan kenyang nya bang?🀣🀣

    rudy samuel kurniawanrudy samuel kurniawanBulan Yang lalu
  • Sego megono , soto taoto , pindang tetep , pecak panggang Makanan yg kurindukan ketika aku jauh dari kampung halaman

    Dee Dee OfficialDee Dee OfficialBulan Yang lalu
  • Pake masker 2 gitu gua liatnya engap

    Muahamad Arip auliaMuahamad Arip auliaBulan Yang lalu
  • Ngiler bgt duh paling seneng gw klo liat nasi campur begitu

    n.d.e z.z.zn.d.e z.z.zBulan Yang lalu
  • Nasi megono cuma ada di Batang Pekalongan dan Pemalang, gaess hehehe

    WAROENG ENOMWAROENG ENOMBulan Yang lalu
  • Siapa yg ketika denger pekalongan inget cheat? wkwkwkwk

    Ashar DaudAshar DaudBulan Yang lalu
    • @Rahmat Fajri wkwkwk pb sih parah

      Ashar DaudAshar DaudBulan Yang lalu
    • Iya cuy apalagi cheat PB dulu

      Rahmat FajriRahmat FajriBulan Yang lalu
  • Mampir Pemalang jg dong baaang 😁

    WAROENG ENOMWAROENG ENOMBulan Yang lalu
  • Ngvlog nya ke luar kota dong bang

    Agung WicaksonoAgung WicaksonoBulan Yang lalu
  • Pindang Tetel juga masakan khas pekalongan bang yudho. Cobain deh pasti ancyuuuur dijamin

    Faza Manza12Faza Manza12Bulan Yang lalu
  • Pekalongan ada kluban bothok bang

    Luluk ArifatulLuluk ArifatulBulan Yang lalu
  • Bang ngonten sama anak ya lagi

    Reva DikaReva DikaBulan Yang lalu
  • Boleh dong kak mampir ke ayam bakar maskulin, Jl. Komp. Pemda Blok No., Jl. Komp. Pemda Blok A No.2, RT.002/RW.002, Jatiasih, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17423 Persis di sebrang masjid ar rahmah, dinamakan ayam bakar maskulin karna yang jual gondrong semua untuk sambel tidak diragukan rasanya yuk mampir bolee, mohon di up semuanya soalnya selaama saya dagang terkena banjir terus di bekasi Dan sepii...

    Naninu TvNaninu TvBulan Yang lalu
  • Kalo nasi megono paling sedep alasnya daun pisang sama mendoan dan sambel udah sedep sih dan makanya pke tangan. Beeeuh

    Siti SuhartinahSiti SuhartinahBulan Yang lalu
  • Woah pekalongan kotaku bang

    Siti SuhartinahSiti SuhartinahBulan Yang lalu
  • Pekalongan ya PB bang

    Teddy ApriyadiTeddy ApriyadiBulan Yang lalu
  • Bang cobain sate blengong khas brebes sama kupat glabed

    Panji SetyawanPanji SetyawanBulan Yang lalu
  • Mampir ke Pekalongan nya langsung bung , di sana ada sate pak Rusdi yg legend selalu rame , makan megononya salah tuh wkwk pake tangan terus di campur semua mantap

    Muhammad SaviqMuhammad SaviqBulan Yang lalu
  • Bang cobain sate ayam bang romi

    Ahmad BurhanAhmad BurhanBulan Yang lalu
  • Satu lagi bang yang cuma ada dipekalongan,namanya pindang tetel

    simpel kukingsimpel kukingBulan Yang lalu
  • Paling suka kalau liat bang yudho makan di warteg... πŸ˜‚πŸ˜‚

    Susi AndrianiSusi AndrianiBulan Yang lalu
  • 8:11 kalo di telinga anak gamers Pekalongan adalah tempat ngecheat:v

    Nanda FerdhinandNanda FerdhinandBulan Yang lalu
  • Makasih Bang Yudho udh nyobain makanan khas kotaku Pekalongan...itu ada yg kurang bang temennya Megono..kurang sotong/cumi item, otot, mangut ikan panggang, acar kuning, tempe oreg..trus maaf bang Tauto nya kurang kentel tauconya kurang banyak hehehehhehe...

    Moms EliMoms EliBulan Yang lalu
  • mantap bang πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Rm FahleviRm FahleviBulan Yang lalu
  • Nasi megono, khas pekalongan kotaku, disini harganya 2.500/pincuk, sering buat sarapan warga pekalongan, dimakan sama tempe goreng anget aja udh enak

    Vix OfficialVix OfficialBulan Yang lalu
  • Lgsg Meluncur cuss ah....makan megono khas pekalongan

    HOT NewsHOT NewsBulan Yang lalu
  • Waaa bang yudo mukanya bersih sekarang keliatannya bang #salfok

    Angelina Selvie Putri PramestiAngelina Selvie Putri PramestiBulan Yang lalu
  • Pekalongan dipikiranku: cheater

    Ramy RamadhanRamy RamadhanBulan Yang lalu
  • Cobain nasi grombyang dari pemalang bangπŸ˜‹πŸ˜‹

    Cipta BudiCipta BudiBulan Yang lalu
  • asalamualaikum...Bang izin rekomendasi soto mie betawi bang jek Alamat .. cipete sasak kecamatan pinang Kota tangerang ...πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» mudah mudahan tamba rame ... Muda mudahan bisa mampir bang ke warung soto nyaah

    Mahmudin LutfiMahmudin LutfiBulan Yang lalu
  • Waw tauto & nasi megono 😍😍 makanan favorit

    Hany RisqiHany RisqiBulan Yang lalu
  • Bang cobain bakmie ridho kemang bang.. pangsit gr sm pangsit viralnya ah mantapp

    Cofe LatteCofe LatteBulan Yang lalu
  • Sego megono 1500 wareg wkwkwk

    Top UpTop UpBulan Yang lalu
    • @Boengkoes bener bang wkwk thankyou bang udah mereview makanan khas daerah πŸ™Œ

      Top UpTop UpBulan Yang lalu
    • Di jkt jual 1500 wareg kasian pedagangnya

      BoengkoesBoengkoesBulan Yang lalu
  • Soto tauto mantep

    Benzi 39Benzi 39Bulan Yang lalu
  • Bang ajak Echa dong sekali sekali kalo makan biar makin dobrak

    Ponco PrasetyoPonco PrasetyoBulan Yang lalu
    • @Boengkoes iya nanti kalo ketemu langsung ajakin bikin video aja bang ya,

      Ponco PrasetyoPonco PrasetyoBulan Yang lalu
    • Males ah susah diketemuin orangnha

      BoengkoesBoengkoesBulan Yang lalu
  • Kalo makan jangan ngecap bang, kurang sopan kalo bunyi cap cap dari mulut

    0069 Mohammad Adam Asshobar0069 Mohammad Adam AsshobarBulan Yang lalu
  • Warung mbah ku masuk yt woi😭😭🀳

    Alya HaniyahAlya HaniyahBulan Yang lalu
    • Wow wow

      BoengkoesBoengkoesBulan Yang lalu
    • @Naila Tutadzqiah He asem, ngertiku di noticeπŸ˜€πŸ˜€πŸ–•

      Alya HaniyahAlya HaniyahBulan Yang lalu
    • NYASAR BUND??? WKWKWK

      Naila TutadzqiahNaila TutadzqiahBulan Yang lalu
  • Dekat rmh gue tuh...

    Agus SmAgus SmBulan Yang lalu
  • Heyy,yang nonton jangan lupa mampir ke warung embahku yaaa!thank u bangπŸ₯°

    Nisrina AzzahraNisrina AzzahraBulan Yang lalu
    • Sama samaa

      BoengkoesBoengkoesBulan Yang lalu
    • @pinayokk ME TOO

      Nisrina AzzahraNisrina AzzahraBulan Yang lalu
    • heh ngakak

      pinayokkpinayokkBulan Yang lalu
  • MantapppπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    Qois RibieQois RibieBulan Yang lalu
  • Harusnya nyobanya original nasi+megono+tempe mendoan/krupuk saja dulu Baru boleh dicampur dg yg lain

    Pekalongan factoryPekalongan factoryBulan Yang lalu
  • Panutan, sehat selalu bangπŸ˜ŠπŸ™

    Gercep OfficialGercep OfficialBulan Yang lalu
    • Aamiinnn

      BoengkoesBoengkoesBulan Yang lalu
IDworlds