3 TAHUN MUSUHAN AKHIRNYA BERTEMU

16 Peb 2021
716 706 Ditonton

Komentar
  • Tak kiro kie temenne kak cahya drung podo nikah kabeh😊

    Yepicab 13Yepicab 1322 jam yang lalu
  • Sumpah itu hotelnya Deket rumahku😭

    Caca TriciaCaca Tricia3 hari yang lalu
  • Mbak cahya ngomong e kok logat e kyo aku wkwk

    Mifta mauliyda OfficialMifta mauliyda Official3 hari yang lalu
  • Aku womg pati lagi reti nek neng pati ono hotel... Makhlum saya anak plosok desa

    Mifta mauliyda OfficialMifta mauliyda Official3 hari yang lalu
  • Aku womg pati lagi reti nek neng pati ono hotel... Makhlum saya anak plosok desa

    Mifta mauliyda OfficialMifta mauliyda Official3 hari yang lalu
  • Yg nntn ini ikutan nangis kita satu server bund😩

    Nurhidayatu SholehahNurhidayatu Sholehah3 hari yang lalu
  • Sahabat segalanya dikala kita seneng maupun sedih😭❤️

    Rizki Ima WardaniRizki Ima Wardani3 hari yang lalu
  • Yang sayang Allah Like

    Salsa TandraSalsa Tandra4 hari yang lalu
  • Kk itu rambutnya asli atau kw kk

    Rio OrlandoRio Orlando5 hari yang lalu
  • yg bilang diet punya masalah apa sih🙂padahal kurus gitu ko diet

    Sahriani RiaSahriani Ria5 hari yang lalu
  • temen2nya cahya semok semok euy

    Pamungkas 4Pamungkas 45 hari yang lalu
  • Temen kak Cahya Rembang nya mna

    Tiara sri WulandariTiara sri Wulandari5 hari yang lalu
  • ❤️❤️❤️

    Adinda BerlianaAdinda Berliana5 hari yang lalu
  • Kak...itu pati nya yang sebelah mana kak??

    Rukmana AnjaniRukmana Anjani5 hari yang lalu
  • Baru tau kalo kak cahya kepati😭

    08_Desy Aprilyana Pratiwi08_Desy Aprilyana Pratiwi6 hari yang lalu
  • Itu deket rumahku kak sumpah

    Novia sekar MelatiNovia sekar Melati6 hari yang lalu
  • Oh ini orang nya yang ka cahya nyindir di tiktok emmm muka nya biasa ajh 😂

    Ai siti NurhalimahAi siti Nurhalimah6 hari yang lalu
  • mbk cahya kpn moro Rembang Ayok do mantai😭

    Alif NurAlif Nur6 hari yang lalu
  • Kak kok gk balik ke jakarta

    Irul SumoIrul Sumo6 hari yang lalu
  • Ih musuhnya ramah bangett😭😭😭

    ElisatritElisatrit6 hari yang lalu
  • Halo kakak aku yo wong jowo

    Nesa IcaNesa Ica6 hari yang lalu
  • Kapan lgi kak ke pati?

    Atina Vidwi .I.Atina Vidwi .I.7 hari yang lalu
  • Kapan lagi kak cahya ke pati lagi?

    Atina Vidwi .I.Atina Vidwi .I.7 hari yang lalu
  • Apa cuma gw yang gapernah berantem sama sahabat, jadi gangerti rasa bahagianya abis berantem sama sahabat trus ketemu 😊

    Aini 26Aini 267 hari yang lalu
  • aww demi apa kak cahya ke pati😭

    yuniar kiarayuniar kiara7 hari yang lalu
  • pengen gtu sekali aja di sapa kak cahya🙂

    diantalisa officialdiantalisa official8 hari yang lalu
  • Gua ikutan nangis woiiiii 😭😭

    amell niaaamell niaa8 hari yang lalu
  • bu ida andyalanku pokok men wkwwk

    anak sholehanak sholeh8 hari yang lalu
  • Siapa tu kk cahyanirin

    Darlin Hensi putriDarlin Hensi putri8 hari yang lalu
  • Aku nonton ini di tgl 22 bulan Feb thn 2021. Jd keinget shbt🥺😭😭kita prnh brntm,sdih,susah, seneng, pokonya bareng dehh🙃, tp skrg udh jauh ya bestie,sehat"ya bestie ku, sehat" Juga ya ka Cahya dan kk" TBH lainnya🥺🙃smg sllu brsm smpai mau memisahkan🙃🖤✨

    Intan PratiwiIntan Pratiwi8 hari yang lalu
  • Kak cahya baikkkk🤥

    pupit Chanelpupit Chanel8 hari yang lalu
  • Mbak kamu di pati ?

    CHIKA AULIA RAHMACHIKA AULIA RAHMA8 hari yang lalu
  • kebawa suasana ikutan nangis aku kak😭🧡

    Siti zahraSiti zahra9 hari yang lalu
  • Kak ketemu an yok di alun alun pati

    Arka ArdianysahArka Ardianysah9 hari yang lalu
  • Deso ngendi mbk?mamper nk deso jakenan pati kk☺

    rara cannelrara cannel9 hari yang lalu
  • Mbk cahya wong pati?

    rara cannelrara cannel9 hari yang lalu
  • LANGSUNG MERINDING PAS SAHABAT CAHYA PELUK CAHYA:( AKU KANGEN SAHABATKUU😭

    Wiwi TatangWiwi Tatang9 hari yang lalu
  • Walaupun wes sukses tetep gak lali karo konco suwi yah kak cahya Salam kadek pemalang jateng🤗

    Cis SusiCis Susi9 hari yang lalu
  • Itu dikayy manis bkn?

    Natashya YusufNatashya Yusuf9 hari yang lalu
  • Aku pingin ketemu kk 😔

    Salma FaniaSalma Fania9 hari yang lalu
  • Aku pingin ketemu kk 😔

    Salma FaniaSalma Fania9 hari yang lalu
  • Kak aq orang pati pingin ketemu😭

    Salma FaniaSalma Fania9 hari yang lalu
  • ka cahya tolong pake in translate dongg kalo ngobrol nya pake bahasa jawaaaaa, mo nangis gue kurang paham ama obrolannyaaa:'(

    Amara putriAmara putri9 hari yang lalu
  • Aku musuhan, tapi smpe skrg g pernah main brg lagi. Tapi udh saling baikan😌

    hanaya qzhanaya qz9 hari yang lalu
  • Temen e cahyani.. Yg uda punya anak tu yg nyupirr idha.. Yg baju item yuni to..

    Eri Sekar24Eri Sekar249 hari yang lalu
  • Ka chya trmen" nya udh puya anak ka chya kapan dong sama ka raka wkwkwk

    Roni FirmansyahRoni Firmansyah9 hari yang lalu
  • P

    Kayla AzzahraKayla Azzahra10 hari yang lalu
  • Kak ke pati kok gk mampir ke rumah ku hehe??😅

    Aisatun NikmahAisatun Nikmah10 hari yang lalu
  • Main ke Blora donk kak😓

    Siti Ferayanti Nurul FitriaSiti Ferayanti Nurul Fitria10 hari yang lalu
  • 🤍

    M RISKI AKBARM RISKI AKBAR10 hari yang lalu
  • 10:50 kak bumbu ayam nya tadi ada yang jatuh

    Kabual NyusKabual Nyus10 hari yang lalu
  • Rada sombong orangnya

    Inayatul KhoniahInayatul Khoniah10 hari yang lalu
  • Sahabatnya pada jauh

    novi anindyanovi anindya10 hari yang lalu
  • Kak minta no nya donk pliss

    Kabual NyusKabual Nyus10 hari yang lalu
  • Kak cahya orang pati yaaa kak.... Apa orang mana kak.... ? Heeeheee tolong yaa kak di jawab

    Iva MaulaIva Maula10 hari yang lalu
  • Ikut nangis liat temwn temen lamanya kak cahyaniryn nabgis🤗

    Cahyo QiuCahyo Qiu10 hari yang lalu
  • Giliran ka cahya udh manjat yangMusuhan pun jdi baik.awokwok

    GitAmsyong GitGitAmsyong Git10 hari yang lalu
  • Hidungnya bagus yg dulu alami

    Barranz GamingBarranz Gaming10 hari yang lalu
  • Kak kalau masih Dipati mampir ke logissteak Pati ya kak terimakasih

    Nurul FatikhahNurul Fatikhah10 hari yang lalu
  • Gua smpe terhuraa

    Via EvelynVia Evelyn10 hari yang lalu
  • Irunge Cahya bolongan e gede seh ii😂

    Putri RahmadhaniPutri Rahmadhani10 hari yang lalu
  • Ka cahaya hp teman nya yg baju item itu hp nya apa kamera dari atas semua mirip lo😀

    NIKEN WULAN DARI CANTIKNIKEN WULAN DARI CANTIK10 hari yang lalu
  • Untung aku wong jowo dadi ngerti bahasa ne😂😂

    Nabila RahmadhaniNabila Rahmadhani11 hari yang lalu
  • Untung aku wong jowo dadi ngerti bahasa ne😂😂

    Nabila RahmadhaniNabila Rahmadhani11 hari yang lalu
  • Mask musuhan sapek 3 tahu

    Eko SutresEko Sutres11 hari yang lalu
  • Wah alun alun pati aing aku juga orang alun alun pati

    PETRIx CHANELPETRIx CHANEL11 hari yang lalu
  • Kak kapan " kerembang dan mampir ke pasar mbrumbung

    Agesti wulandariAgesti wulandari11 hari yang lalu
  • Iri sama persahabatan mereka:)

    renny wnrenny wn11 hari yang lalu
  • Itu yng pake krudung biru kasian gak diajak tiktokan ka..

    Yulita TariniYulita Tarini11 hari yang lalu
  • 👍👍👍

    Dara NgemilDara Ngemil11 hari yang lalu
  • Wong Pati hadir😀

    vanintha thavanintha tha11 hari yang lalu
  • rambutnya bisa panjang pendek😭

    Okta FitriaOkta Fitria11 hari yang lalu
  • Lah aku mewek😭😭

    Inda WatiInda Wati11 hari yang lalu
  • Koncone yuni sipit jebule mbake ki

    aku fifiaku fifi11 hari yang lalu
  • Sumpah gw nangis di Menit 1.58

    mazaya officialmazaya official11 hari yang lalu
  • kenapa gua ikut nangis😂

    fiky retno ajifiky retno aji11 hari yang lalu
  • Delok wong mangan dadi Luwe😂

    tari tigerrtari tigerr11 hari yang lalu
  • Kakak aku juga rumah nya Dipati Jawa tengah

    NAJWA AYU RAMADHANINAJWA AYU RAMADHANI11 hari yang lalu
  • Mampir Juwana mbak

    Listiyani LimiListiyani Limi11 hari yang lalu
  • Kak itu di Lumajang ya❤️

    Oppo DirectOppo Direct11 hari yang lalu
  • Ditunggu dirembang kak😁🥰

    Nur Khanifah03Nur Khanifah0311 hari yang lalu
  • Ka cahya bar bar bgt, mkn ditmpt umum kalo duduk kakinya naik satu😂😂

    Nur RensyaNur Rensya11 hari yang lalu
  • Aku juga asli rembang

    Faeza GamingFaeza Gaming11 hari yang lalu
  • Kak kapan ke Pati lagi

    Vivo MalikuVivo Maliku11 hari yang lalu
  • Kak cahyaniryn pengen di sapa❤

    Tri WinTri Win11 hari yang lalu
  • Kak mangan opo iku

    RaditDaffaRaditDaffa12 hari yang lalu
  • Sumpah aku kangn banget sma sahabat aku😞 Kasi solusi dong kak😶

    Fitri anggrainiFitri anggraini12 hari yang lalu
  • Kak bikin konten rujak buah dong

    Reysa SeptiaReysa Septia12 hari yang lalu
  • Ka coba datang ke muraharjo gapuk ka pelissssss aga Deket ko ka

    silvia viasilvia via12 hari yang lalu
  • Tau gitu aku ke alfamart

    Ubay AlgozaliUbay Algozali12 hari yang lalu
  • Kak itu ngelewatin gang rumahku

    Ubay AlgozaliUbay Algozali12 hari yang lalu
  • Mbkk cahyaaa, sahabatku bedooo:)

    CindyyanaaCindyyanaa12 hari yang lalu
  • Salam dari pati kak

    Azizah AziraAzizah Azira12 hari yang lalu
  • Ayok kak cus langsung ke rumah nya kak delima biar bisa ketemu kak Cahya di Rembang😭😭❤️

    Anisa KAnisa K12 hari yang lalu
  • Ka cahyanirn tambah cantik tambah sukses somoga bahagia

    Niken LombeNiken Lombe12 hari yang lalu
  • Itu gak salah temen nya bilang diet?😭

    LolipopLolipop12 hari yang lalu
  • Kenapa ga diantar mutiaraaa?

    ChandraChandra12 hari yang lalu
  • Kak sekali ²ke jakenan kab. Pati

    Diah wahyuniDiah wahyuni12 hari yang lalu
  • Rumah ku Rembang kak😍

    Allisa DwiAllisa Dwi12 hari yang lalu
  • Dolorku seng jowo endi

    Taqi yyuddinTaqi yyuddin12 hari yang lalu
IDworlds