Video Diduga Kericuhan Sesama Polisi saat Aksi Demonstrasi Viral di Media Sosial - Police Line 22/10

22 Okt 2020
802 977 Ditonton

Tanggal Tayang: 17/10/2020
Subscribe iNews Official IDworlds Channel:
idworlds.info
dan subscribe untuk program Talkshow & Magazine kami di channel:
idworlds.info
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan program Talkshow & Magazine di:
Police Story Senin - Rabu 14.30 - 15.00
Police Line Senin - Jumat 15.00 - 15.30
Saksi Kunci Sabtu dan Minggu 16.00 - 16.30
Indonesia Border Sabtu 21.30 - 22.00
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 10

Komentar
  • 😂😂😂pengen ketawa takut dosa

    Dewi PertiwiDewi Pertiwi18 hari yang lalu
  • 😃😃😃😃😃😃😃😃😃kancut

    Mohammad Aly irfansMohammad Aly irfans22 hari yang lalu
  • Mantul auto headshot wkwk

    GHISIAGHISIA23 hari yang lalu
  • Emang kalo warga biasa bisa dipukul ya

    Fadil QuinFadil Quin24 hari yang lalu
  • Kok bisa ya.......cari2

    Muhammad SyaifulMuhammad Syaiful25 hari yang lalu
  • Yang penting pukul dulu

    Nurhayati Ana SaputriNurhayati Ana Saputri25 hari yang lalu
  • Kalok mahasiswa dipukul aja gitu

    Aliwardana AliwardanaAliwardana Aliwardana25 hari yang lalu
  • Bagus sering sering aja

    aba abiaba abi26 hari yang lalu
  • Jadi disitulah anda harus paham yang anarkis itu bukan mahasiswa melainkan polisi sendiri yang memyamar menjadi mahasiswa 👍

    Ical SerangIcal Serang26 hari yang lalu
  • Brarti mahasiswa sama rakyat blh d pukul gt?

    al qornial qorni26 hari yang lalu
  • bagus

    nia daniatinia daniati26 hari yang lalu
  • Keji nya yang petugas perpakaian lengkap ,intel dibpukul malah di sangka mahasiswa kena batu nya kau

    RANGGA 1707RANGGA 170727 hari yang lalu
  • masi membantah aja,.adu nga takut dosa kali 🤣

    Dede HermanDede Herman27 hari yang lalu
  • Perwira di comot kelar dah

    Teguh PrakosoTeguh Prakoso27 hari yang lalu
  • Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

    Adi AqaAdi Aqa28 hari yang lalu
  • Ini yg biasa bikin ricuh menyusup ke mahasiswa

    sukri bsukri b28 hari yang lalu
  • Isilop nya lanjut S2, makanya make almamater😂

    dakin telidakin teli28 hari yang lalu
  • Penjelasannya *ada anggota yg memukul mahasiswa* bicara dengan nada biasa ???

    Ega AnggriyaniEga Anggriyani28 hari yang lalu
  • Polisi India vs tuan Takur sing

    Edi EdimanEdi Ediman28 hari yang lalu
  • ah pencitraan jak tuh bilang ngak ada yg menyamar

    Surya Surya permataSurya Surya permata29 hari yang lalu
  • Sudah sejelas itu masih juga.............😓😓parah sekali.

    Budi SetiawanBudi Setiawan29 hari yang lalu
  • dah la pak polisi mau nyamar mau jadi orang baik citramu dah ketahuan mending jg lupa Sholat 5waktu jg sampai bolong biar selamat di....?

    Was OnoWas Ono29 hari yang lalu
  • Malass koment melihatnya cuma mau ketawa aja haha

    ian kazaian kaza29 hari yang lalu
  • Yah masuk berita utama wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwjahahahhahhahahhahahhahahhaahahahahahahahahahahahahahahahahahajajajajajajajajajajjajajajajajaajakakakkakakakaakakakhahahahahahahahaahahahha

    Kang RyanKang Ryan29 hari yang lalu
  • bagus laa

    Alli syaAlli sya29 hari yang lalu
  • Oalaaaaaah.......

    eni rohaenieni rohaeni29 hari yang lalu
  • Haha

    Julian SchererJulian Scherer29 hari yang lalu
  • Dia yang dipukul jatuh kok aku yang merasa sakit. Sakit perutku karna ketawa

    GERRY BIMA CHANNELGERRY BIMA CHANNEL29 hari yang lalu
  • LUAAAAR BIASA.....MANTABZ JIWA

    BINTANG PAS TVBINTANG PAS TV29 hari yang lalu
  • Seanjata makan tuan hahahaha

    Ziba BahariZiba Bahari29 hari yang lalu
  • Hoax

    intan permanaintan permana29 hari yang lalu
  • Berita bohong

    intan permanaintan permana29 hari yang lalu
  • 😅😅😅 UDAH KETAHUAN JUGA MASIH AJA NYANGKAL ,LUCU NYAA KAMUU PAAKKK

    Rudy Putra118Rudy Putra11829 hari yang lalu
  • Kalau betul mahasiswa knp polisi berseragam diwingchun sm yg pakai baju preman ga melawan sampai jatuh jhahahaha coba kalau itu mahasiswa ???? Waah habis wkwkwkwk kebusukan pasti tercium juga.

    Alfath chanelAlfath chanel29 hari yang lalu
  • Hhhh... tertawa saya

    Sultan KecilSultan Kecil29 hari yang lalu
  • Kebiasaan juga sih asal main pukul, ujung-ujungnya bilang "ya aku gatau komandan"

    Sony SuhartoSony SuhartoBulan Yang lalu
  • 去.cc才休息仔细想想洗澡先!xzz`gtkik

    Heru PermanaHeru PermanaBulan Yang lalu
  • Harusnya judulnya "PERWIRA POLISI MENYAMAR UNTUK MEMPROVOKASI MAHASISWA"

    Ewa ZuEwa ZuBulan Yang lalu
  • Gak betul .. yang betul ya betul betul ah maksud kau apa bikin bingung aku jadinya

    M.H RivaldiM.H RivaldiBulan Yang lalu
  • Memalukannnnn

    sinetron mainansinetron mainanBulan Yang lalu
  • hidupnya penuh drama! jangan drama Mulu pak kaya FTV wkwkwkwk

    Karel GammingKarel GammingBulan Yang lalu
  • Polisi ne kurang bayarane kok emosian kayak ajing danku ing

    Gudang BaruGudang BaruBulan Yang lalu
  • Wkwwkwk, malu banget

    yusdi yusdi a yusdiyusdi yusdi a yusdiBulan Yang lalu
  • Woiii222 awas ilang2

    muhammad ilyas sailmuhammad ilyas sailBulan Yang lalu
  • Wakakakkaka ngakak gue liatnyaa.. wakakkaa

    muhammad ilyas sailmuhammad ilyas sailBulan Yang lalu
  • Akhirnya ALLAH SWT menunjukan siapa yang provokator semoga polisi dibinasakan

    nurachman efendinurachman efendiBulan Yang lalu
  • Bahagianya aku

    nurachman efendinurachman efendiBulan Yang lalu
  • Jadi...... bila ada cerita atau adegan baik yg dilakukan Sulipi itu sebenarnya tidak ada, cuma gambaran , suatu saat kelak (entah kapan) atau baru bercita cita seperti ceritanya.

    Rully RiadiRully RiadiBulan Yang lalu
  • Whhhh... Munkin ini yg dinamakn. Lempar lembing sembunyi tangan. Jgn salahkn masyrkt.. Jika msyrkt. Tidak suka sama mm polisi.apalgi tadi divideo ada yg bilang jgn direkam. Jgn divideo.. Munkin mereka malu. Aksinya ketaun. Mereka yg anarkis. Mahasiswa yg di.bekuk.. Hah.. Nasi sudah basi. Tidak bisa dijadikan bubur bung. Aksi anda sudah ketauan whhhhh

    Ayah Yugi123Ayah Yugi123Bulan Yang lalu
  • Haha lucu sekali

    A.G.N.G GARAGE _A.G.N.G GARAGE _Bulan Yang lalu
  • 🤔🤔🤔

    Budi ManikBudi ManikBulan Yang lalu
  • Ketauhan

    Budi ManikBudi ManikBulan Yang lalu
  • Serru

    Idi MulyadiIdi MulyadiBulan Yang lalu
  • Menjijikkan

    Afif AlfaeyzaAfif AlfaeyzaBulan Yang lalu
  • Mampus

    Boy IskandarBoy IskandarBulan Yang lalu
  • Yg begini emang harus di video in biar kapok polisi nya jgn se enak nya aja asal tangkap

    Deddy sumardiDeddy sumardiBulan Yang lalu
  • Hahaha ga mau di salahkan,udh jls di vidio nyaah juga pak,akui ajah pak,jgan nyalahin media ataw mahasiswa

    VIDIO SERBA ADAVIDIO SERBA ADABulan Yang lalu
  • Bgus tuh sklian ajh duelnya d ring tinju pak jngn d jlnn

    Mamah MiftahMamah MiftahBulan Yang lalu
  • Polisi apaan itu polisi

    Sniper Tembak AcakSniper Tembak AcakBulan Yang lalu
  • Hahahahaaaa nggak langsung fight ajx sampah mampus...

    Ari WallyAri WallyBulan Yang lalu
  • Hahahahaha gitu yaaa critanya Huuhf seru

    andri Totoandri TotoBulan Yang lalu
  • Astagfirullahal adzim.....berhentilah berbohong Pak!!

    HOS LPN CHANEL CHANELHOS LPN CHANEL CHANELBulan Yang lalu
  • Kalau MAHASISWA bermakna boleh dan HALAL di pukul..?

    Midi HBSMidi HBSBulan Yang lalu
  • jago ngeles ny 😂

    Dedi ArdiansyahDedi ArdiansyahBulan Yang lalu
  • Polisi mantap Pembela rakyat

    Kayyis YunusKayyis YunusBulan Yang lalu
  • Haha bagus deh kalo gitu ma mantep

    wong Cirebonwong CirebonBulan Yang lalu
  • Jeruk makan jeruk. ...

    Herman JunoHerman JunoBulan Yang lalu
  • Sangat tidak mungkin Polisi tidak mengenal Polisi, apalagi di kota kecil, pasti mereka saling mengenal. Kalau bantu meleraikan dan terkena pukul itu bisa jadi. 😃👍

    H. BowoH. BowoBulan Yang lalu
  • Kasi pukulan habip ..biar mampus hhhh

    Bejo Jekpot JekpotBejo Jekpot JekpotBulan Yang lalu
  • Heeeellleehhh udh jelas keliatan gitu, polisi2 jelek udh kalen

    Aam HamzahAam HamzahBulan Yang lalu
  • Oknum POLISI menyusup sebagai Propokator dan merekayasa massa ditunggangi

    Aiz NurhaliAiz NurhaliBulan Yang lalu
  • Mau fitnah mahasiswa. Kena azab lah. Mampus

    COCONUT TWOCOCONUT TWOBulan Yang lalu
  • Oh jd provokatornya anggota ternyata wkwk

    MARSELLY KAMILMARSELLY KAMILBulan Yang lalu
  • Trus cara polisi mengamankan, berarti harus memukul masa yah?

    Raffiqa MakagansaRaffiqa MakagansaBulan Yang lalu
  • 😂😂😂

    Sifiren DriSifiren DriBulan Yang lalu
  • tawur tawue

    ninda kartikaninda kartikaBulan Yang lalu
  • Kalo intel menyamar BETUL ! Siapa bilang tidak ada intel ..mau nutup nutupin ya? Disetiap pendemo pastiada intelnye. Dasar Indomie telor. Makanya saling koordinasi dong, gunakan KODE.

    Imam RizieqImam RizieqBulan Yang lalu
  • Haha

    Dini RosmalaDini RosmalaBulan Yang lalu
  • Pakalwiprasetyoadanyarusuhulahpolisiyemjujur

    SURATMAN BESURATMAN BEBulan Yang lalu
  • Lainiyangmebuatrisuhpedemokarenaulahpolisimangpedemodigawerusuhpolisi

    SURATMAN BESURATMAN BEBulan Yang lalu
  • Apa rasa nya di pukul bos. Begitu lah yang di rasakan masyarakat yang kalian pukul..

    SDN 007 Lubuk BangkoSDN 007 Lubuk BangkoBulan Yang lalu
  • Apa rasa nya di pukul bos. Begitu lah yang di rasakan masyarakat yang kalian pukul..

    SDN 007 Lubuk BangkoSDN 007 Lubuk BangkoBulan Yang lalu
  • Polisi berani ngaku penjara bakal penuh isinya polisi semua yg ada sipir masyarakat sendiri

    dimas wahyudimas wahyuBulan Yang lalu
  • Pertanyaan nya ..knpa nyamar jadi mahasiswa lol???

    Rudhy KurniawanRudhy KurniawanBulan Yang lalu
  • Wkwk gamalu ya pa polisi maen culik terus?wkwk kalo udah begini mau apa bp yang terhormat??wkwk

    Dea Novantri RamadhanDea Novantri RamadhanBulan Yang lalu
  • Mata pancing

    Cesar HernándezCesar HernándezBulan Yang lalu
  • Ngakakkkkkk

    penyu channelpenyu channelBulan Yang lalu
  • Sudah ditangkap masih ada oknum polisi memukul,hingga dia kena azabnya rupanya yang dipukul anggota brimob yang nyamar,makanya pak polisi jangan maen pukul aja.Allah Maha Tahu atas segala perbuatan manusia,budi baik diganjar baik

    YuTub TVYuTub TVBulan Yang lalu
  • 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    Maria RachimMaria RachimBulan Yang lalu
  • Tuh kan ketahuan wkwkwkkw

    Nur RohmanNur RohmanBulan Yang lalu
  • Bkn ingin sempat memukul , malah udh mukul pak :V

    Muhammad HeagelMuhammad HeagelBulan Yang lalu
  • Hakan Kudia tah

    Kang otok 2Kang otok 2Bulan Yang lalu
  • Cocok... Vidio lucu polisi...

    andre adibiantoandre adibiantoBulan Yang lalu
  • Diatas langit masih ada langit

    Risky HidayattRisky HidayattBulan Yang lalu
  • Kenapa bisa jadi salah paham ya ???.

    Sulaeman EmanSulaeman EmanBulan Yang lalu
  • provokator demo??????

    kalven adorakalven adoraBulan Yang lalu
  • Bukan berusaha Tapi sudah di pukul Lol

    yuda dwi ariyantoyuda dwi ariyantoBulan Yang lalu
  • Buahha masih ngelak aja a polisi

    Muhammad KahfiMuhammad KahfiBulan Yang lalu
  • Ini Film apa sih kapan tanyang di Indosiar 😂

    Gaming RebahanGaming RebahanBulan Yang lalu
  • apa bner itu bukan anggota ba pak yg ditangkep gue gk yakin🤔

    Sunyoto SunyoSunyoto SunyoBulan Yang lalu
IDworlds