Ayah Sudah Menemukan "Makna Cinta" | Satu Meja

23 Okt 2020
2 969 639 Ditonton

Baru kali ini ngobrol serius di satu konten bareng ayah, pandangan ayah dengan perubahan iky hingga cerita proses kedekatan ayah dengan Ateu Nathalie
Subscribe RFAS Channel: bit.ly/rizkyfebianYT
Follow Me On Social Media
Instagram : instagram.com/rizkyfbian
Twitter : twitter.com/rizky_febian
#RizkyFebian
#SuleFerdinand
#Nathalie Holscher
Rizky Febian's IDworlds is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDworlds MCN
servicesdirectory.withidworlds.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
  • Semoga selalu bahagia keluarga kang iky❤️

    Miss AprilliaMiss Aprillia3 jam yang lalu
  • Hebat A Iky,,,, Kang Sule SAMAWA ya sm Neng Natalie😍😍😍

    lisha wonglisha wong9 jam yang lalu
  • Natalie mengharap keluarga yg kukuh dan sering berkumpul.

    Md Radzi AhmadMd Radzi Ahmad22 jam yang lalu
  • Orang baik baik begini ,,ada pelajaran yang bisa dipetik ko ada dislike,,ya heran,,,tapi y emang disediain

    Menik MaryatiMenik Maryati2 hari yang lalu
  • Suda la saya si setuju 2aja

    Nurmi DusonNurmi Duson2 hari yang lalu
  • Terima kasih. mantap sharing nya..

    Zamri 266Zamri 2662 hari yang lalu
  • Wooyy akyyu buciin wooyyy 😂😂

    Ochawende HusainOchawende Husain3 hari yang lalu
  • Kok profil iky gk ada apa kna hack

    LERzIN GamingLERzIN Gaming3 hari yang lalu
  • Terharuuuu bgt sm kelg ini yang sekarang berewarnaaaaa bgt

    Sartika DewiSartika Dewi3 hari yang lalu
  • Ateeeee sayangi mereka smua yaaa atee i love youuu

    Sartika DewiSartika Dewi3 hari yang lalu
  • Mantaaaps.... 👍👍

    Fauzal Budhi HandoyoFauzal Budhi Handoyo3 hari yang lalu
  • Iki sukses teros

    Sur SuryatiSur Suryati4 hari yang lalu
  • Seruu SAMAWA salalu

    Taufiq Lasunk cityTaufiq Lasunk city4 hari yang lalu
  • bucin tu ape?

    Miss JMiss J4 hari yang lalu
  • The best kang sule Love you iki

    One HundredOne Hundred4 hari yang lalu
  • Maantaap kang sule

    S_ENDAH WS_ENDAH W4 hari yang lalu
  • Mantaaaap SAMAWA... KANG

    Muhammad JeniMuhammad Jeni5 hari yang lalu
  • Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warrohmah dan bahagia selalu keluraga kang sule Amiin ya allah

    Sugeng Riyadi Pam LalaSugeng Riyadi Pam Lala5 hari yang lalu
  • 16.52 - Loli sana kamu budug -kang sule

    Nela AuliaNela Aulia5 hari yang lalu
  • 💞💞💞💞💞💕💕

    Cut NabilaCut Nabila5 hari yang lalu
  • Smoga tetap jadi kekuarga yg rukun penuh kasih. Aamiin

    Mis OmmeMis Omme5 hari yang lalu
  • Sule : pasangan itu gak akan sama , aku A dia A pasti berbeda , yang penting bisa saling mengimbangi Karna listrik aja + ketemu -

    Ristiana rahayuRistiana rahayu5 hari yang lalu
  • Awas harta sule di pakai buat mabok sama natali. Beli amer trus

    Anthoni HerodesAnthoni Herodes6 hari yang lalu
  • Iky pergunakan kesempatan yg msh ada selagi masih ada orgtua, krn ada saatnya Iky akan tdk lg bersama ortu, mumpung blm berumahtangga

    MC' ChanelMC' Chanel6 hari yang lalu
  • Idola bngt dah keluarga kg Sule mah , , idola kruarga aq

    Ifhat IchigoIfhat Ichigo6 hari yang lalu
  • sehat" selalu sekeluarga

    Ayampenyet PenyetAyampenyet Penyet6 hari yang lalu
  • Semoga jadi ayah yg selalu menuntun anak" menjadi anak" soleh dan soleha🤲🤲🤲

    Noval Ma'arifNoval Ma'arif7 hari yang lalu
  • Mantab Aa iki, semoga A iki menjadi anak yg sholeh yg bisa membagakan orang tua dan mohon jauhi perbuatan yg akan mencelakan masa depat terutama narkoba.

    Efrizal BachtiarEfrizal Bachtiar7 hari yang lalu
  • Buat #Rizkyfebian semoga dapat jperempuan yg solehah sayang keluarga dan mencinta aa Iky apa ada nya tulus lahir batin Amin

    Jasmine jashJasmine jash7 hari yang lalu
  • Ciye Rizqi tamunya hari ini adalah kangsule...

    Pondok CewengPondok Ceweng7 hari yang lalu
  • Rizky smg engkau jd anak yg sholeh jd kebangaan ortu salam sehat

    Tatik SuhartiniTatik Suhartini7 hari yang lalu
  • Vlog yang penuh makna terimakasih

    Dani AjaDani Aja7 hari yang lalu
  • Sukses selalu buat aiki. Salam setia👌

    Subandi lilikSubandi lilik7 hari yang lalu
  • 20:08 ada suara ??

    Mulung TVMulung TV7 hari yang lalu
  • Amiiin...,samawa kang sule

    Maxi cannelMaxi cannel8 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/0Nhmldm7gIB5lNk/video

    Lakon WayangkuLakon Wayangku8 hari yang lalu
  • Tetap rendah hati ya Kangsule ...sehat" terussss sekeluarga .

    Kiki DevystaKiki Devysta8 hari yang lalu
  • Hebat Aiki. Bagus contoh yg baik untuk orang tua

    Rodiah SuhendarRodiah Suhendar8 hari yang lalu
  • Kamu tuh milik aku tau wkwkwkwkwk

    Kang BewokKang Bewok8 hari yang lalu
  • mntppp bg

    Azhari vtubeAzhari vtube8 hari yang lalu
  • 18:20 bikin gugup:)

    khodijah ulfahh ulfahhkhodijah ulfahh ulfahh8 hari yang lalu
  • Ayh sule ngeles nya tipis tipis 😅

    Rossy DianaRossy Diana8 hari yang lalu
  • Suka\aaa...pembelajaran yg sangat baik n perlu dicontoh👍👍👍👍👌👌👌

    Chary OperaniChary Operani8 hari yang lalu
  • Alhamdulillah semuanya Insya Alloh akan lebih bahagia dunia dan akherat aamiin🤲

    Abah ImanAbah Iman8 hari yang lalu
  • Sukses a iki 🎉 dibantuan subscribe,like, dan komen tah👍

    rani triningtyasrani triningtyas9 hari yang lalu
  • Rizky febian ❣ idworlds.info/from/1NabgayziIiIktk/video

    DJ OnlineDJ Online9 hari yang lalu
  • Kompak terus kang, bravo

    Deni HamdaniDeni Hamdani9 hari yang lalu
  • Anak yg sopan

    Adam VirgoAdam Virgo9 hari yang lalu
  • Masuk kang sule

    Adam VirgoAdam Virgo9 hari yang lalu
  • Ayah kebalilah padaku hanyalah diriku naik jmn pfikitiw sayu nara rasasayange12345675501080.

    Oki DarmadiOki Darmadi9 hari yang lalu
  • Yah Iki mantab yah smoga rukun2 Alloh br ke mudahan Amiin

    Soleha 5678Soleha 56789 hari yang lalu
  • Semoga iky juga bisa mendapatkan makna cinta nya secepat nyaa yaa, dan semoga aku😅 aamiin

    Nafla ArizaNafla Ariza9 hari yang lalu
  • Seneng lihat anak anak kang sule akhlak nya bagus moral bagus semua senang semoga selalu dlaam lindungan Allah

    dzahin putridzahin putri9 hari yang lalu
  • Kaak.. klw memulai acara mbok yo ucap salam doonk.. biar berkah kak..🙏🥰

    Dewi DewiDewi Dewi9 hari yang lalu
  • Satu mejaa ma ayah

    Wak labu TVWak labu TV9 hari yang lalu
  • Rizky manis euy

    ritha simanjuntakritha simanjuntak9 hari yang lalu
  • Oke rizki febiyan samaku aja.

    Iim SIim S9 hari yang lalu
  • Asalamualaikum 😊 🤗 my idol Rikky pebian

    Nur SalimahNur Salimah9 hari yang lalu
  • Bunda keliatan bgt deg²annya pas iky blg ga setuju hahahaha pas blg pedah bucin lgsg ketawa hahahaha sulenya mah woles2 ae pdhl sm deg2an eta teh hahaha

    Dewi AgustinDewi Agustin10 hari yang lalu
  • Salfok sama kata " bangga terlahir dari ayah"😂😂🤣

    HoerunisaHoerunisa10 hari yang lalu
  • Oke aku dm nih a wkwk

    Hi SoojinHi Soojin10 hari yang lalu
  • Smg mnjdi keluarga yg samawa amin

    LOLA LILYLOLA LILY10 hari yang lalu
  • Ma Sha Allah Semoga Bahagia Selalu Aamiin3x

    Rihas SheikhRihas Sheikh10 hari yang lalu
  • Seandainya gua bisa editor gua ga mau digaji sama Riski ...gua cuma minta diajarin nyanyi aja

    Anggi RenaldiAnggi Renaldi10 hari yang lalu
  • orang kalo emang serius mau bucin aja ,enak diliat anjay

    heri ramadhanheri ramadhan10 hari yang lalu
  • Kk mau milsah

    Yuli andaniYuli andani10 hari yang lalu
  • Bersyukur kang Sule punya Risky walau umur msh muda tp dewasa banget cr berpikirx

    tv Mrcringetv Mrcringe10 hari yang lalu
  • Masyaa Allah,kang Sule punya Risky anak yg pinter,cerdas,sopan,santun sbgi contoh buat adik2x,walau Risky penyanyi besar tetap menunjukkan pribadi yg rendah hati & sangat hormat PD orng tua walau candax ttp ada,bahagia slalu u kluarga kang sule,sukses bersama anak2 kedepan,tetap memberi tontonan PD kami yg mendidik n menghibur

    tv Mrcringetv Mrcringe10 hari yang lalu
  • Assalamu Alaikum Iky juga kang Sule😊

    Cancer BeneamattaCancer Beneamatta10 hari yang lalu
  • Hahahaaaaa...lucu lucu

    Wandi SaripinWandi Saripin10 hari yang lalu
  • Berkah sellu keluarga mang sule.iki sehat sllu

    Wandi SaripinWandi Saripin10 hari yang lalu
  • Ganti judul MAKNA DUIT

    Jujur JujurJujur Jujur10 hari yang lalu
  • Lanjut👍

    Adly FR.23Adly FR.2310 hari yang lalu
  • MasyaAllah Rizky febian ,, anak baik..

    Bintang lintang creativeBintang lintang creative10 hari yang lalu
  • Alhamdulillah bagus banget Iky emang hrs bgt acara satu meja jd bisa mengutarakan isi hati dengan fokus dan bisa ada kesepakatan bersama bagus sekali 🙏🙏

    Marinten MarintenMarinten Marinten10 hari yang lalu
  • Semoga selalu bahagia kang sule, q sebagai Seniman ikut senang lihat kang sule semakin jaya,, Do'akan saya juga cepet dapat jodoh,, seniman itu ingin bebas tapi lama2,pingin cinta,,, 😁😁😁

    awi gilangawi gilang10 hari yang lalu
  • 18:42 Ketawanya iky lucu 😂😂

    Viona AnitaViona Anita10 hari yang lalu
  • untung punya anak seperti iki sgt memahami family dekat sama family..masyaAllah semoga punya calon isteri yg trbaik ya iki..touching banget

    red berryred berry10 hari yang lalu
  • sehat terus keluarga Sule bantu jugaya idworlds.info/from/sMuoqKaYqpmHdas/video

    sandi prihanto Tivisandi prihanto Tivi10 hari yang lalu
  • Sedihhhhh dan bahagia, semoga langgeng terus kak Sule sekeluarga

    Nona MegaNona Mega11 hari yang lalu
  • Mendidik anak itu memang gak bisa didekte biarlah seperti air mengalir anak itu punya prayvesi sendiri untuk menjadi lebihdewasa

    Lucia MaryatiLucia Maryati11 hari yang lalu
  • Ternyata gua beda 3 tahun sama iki :)

    Official MasthorrOfficial Masthorr11 hari yang lalu
  • Sule adalah go wo young nya 18again

    marsela mustikamarsela mustika11 hari yang lalu
  • Kira2 nnti yg mau nikah putri dlu atw rizki dlu y...klau putri cowok nya netizen dah pd tau..tpi klau rezky..eeemm yg mna atuh ceweknya...kok ngg peenah di knalin ke netizen sih ky...

    Mumpuni -Mumpuni -11 hari yang lalu
  • Kak natalie bkalan awet muda d tengah² klrga kang sule..gmn ga coba aku aja ktwa² trs 🤣 apa lg orng² trdekat nya

    Wiens WijayaWiens Wijaya11 hari yang lalu
  • ikyy sama kak Marion jola dong,rindu kalian dekett😭✌️

    Nur Khaerani Dzharfaa PutriNur Khaerani Dzharfaa Putri11 hari yang lalu
  • Semoga jd keluarga sakinah

    Ida Tauhidah00Ida Tauhidah0011 hari yang lalu
  • Istri kang sule yg skrg hampir mirip almh teh lina

    sitariyani4sitariyani411 hari yang lalu
  • Sukses ayah Sule ayah yg amanah🙏👍👍👍👍❤️

    Fear LessFear Less11 hari yang lalu
  • Gdnufbdhfdcbnhfnjpapajgbtjvdj xfjyw5hghhjdjitb

    FATIR GAMINGFATIR GAMING11 hari yang lalu
  • Asli terharu

    Yogi pratama IskandardinataYogi pratama Iskandardinata11 hari yang lalu
  • Salam Sehat semuanya. 🙏

    Sweet PrettySweet Pretty11 hari yang lalu
  • Bunda izin, mau sebut nama a iki di doa sepertiga malam🥺😁

    Istilah kuIstilah ku11 hari yang lalu
  • Semakin jatuh hati🥺

    Istilah kuIstilah ku11 hari yang lalu
  • Obrolan bermanfaat

    Vero Septa ArdanaVero Septa Ardana11 hari yang lalu
  • Sehat2 kang sule, sukses jaya iki. idworlds.info/from/wN-in9bFimtoptk/video

    DEAMOZA OFFICIALDEAMOZA OFFICIAL11 hari yang lalu
  • Semoga ayah sule menjadi ayah. selalu sayang pada anak.anak dan pada keluarga Aamiiiiiin

    Ismail 1Ismail 111 hari yang lalu
  • Lucu banget ank sama bapa

    Caca HandokoCaca Handoko11 hari yang lalu
  • Dalem kang sule mah kalo udh ngomong serius, gak heran selalu di hormati dimanapun ad acara karawitan yang di hadiri sama kang sule , sekaligus ayah terbaik 👍🏻👍🏻👍🏻

    ChanSol KimChanSol Kim11 hari yang lalu
  • Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah mang sule dan natalia . Ini vidio terbarunya guys idworlds.info/from/rL-blcmpaYRplrM/video

    Ihsan MiftahIhsan Miftah11 hari yang lalu
IDworlds