JANGAN ANEH-ANEH YA NJAN !!! (PART 97)

9 Jan 2021
4 287 573 Ditonton

Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

Komentar
  • Bunda nathalie cantik bangettt😍..bismillah anak nya

    Viona BonikaViona Bonika2 hari yang lalu
  • Astagfirullah tatto

    Apsari NalaApsari Nala2 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum

    Rasid Ma'wa Muhram 7ARasid Ma'wa Muhram 7A4 hari yang lalu
  • STEP MOM

    anime uplod channelanime uplod channel6 hari yang lalu
  • Subahannalloh,,,,Keren bgt Ya bunda, Smg Sehat walafiat Di bundahkan Sgl urusan"nya,Aamiin😇🙏

    Elliyana SaprahElliyana Saprah7 hari yang lalu
  • Njan meresahkan

    Kharina_ Putri01Kharina_ Putri017 hari yang lalu
  • Alhamdulillah ssh lho dekat anak seumur njan .slmt bunda Nathali cpt membaur.

    Tuty MarghaniTuty Marghani7 hari yang lalu
  • Ayah sule aku fens sm kk nya verdi

    Putu Kirsa youra diaristaPutu Kirsa youra diarista8 hari yang lalu
  • Njan kls barapa

    Fika IstyanaFika Istyana8 hari yang lalu
  • Ibunya njeff baik bangettt yaa

    Darra PutrieDarra Putrie8 hari yang lalu
  • Kenapa sih anaknya kang Sule ganteng ganteng bangeeet

    Amelya putriAmelya putri11 hari yang lalu
  • Ferdy nempel bunda trs

    sofia molenaarsofia molenaar13 hari yang lalu
  • Ridwan yg mirip ma bundil. DRI idungya kok bs mirip

    Rudi_Rudi Rudi_RudiRudi_Rudi Rudi_Rudi13 hari yang lalu
  • Prank tas hilang

    azahra putriazahra putri13 hari yang lalu
  • Yang dari Bali siapa nihh??

    KusumaKusuma15 hari yang lalu
  • Lah vila yg pernah di pake btr

    Barelang ArgantikoBarelang Argantiko15 hari yang lalu
  • Alhamdulillah kang sule tepat menjadikan nathalie menjadi pendamping hidup, bner bnar tidak salah pilih 😁😁

    Irwan SetiawanIrwan Setiawan16 hari yang lalu
  • BTR LUXXY KAH??

    Aldri 2634Aldri 263416 hari yang lalu
  • Hay😎 #dendi21

    skin mobile legends 21skin mobile legends 2117 hari yang lalu
  • Slomo dulu donk😀😀😀😀

    Nova RejekiNova Rejeki17 hari yang lalu
  • 1:37❤️

    kayla zahrah azaliahkayla zahrah azaliah18 hari yang lalu
  • Pengen jadi anaknya

    hand madehand made18 hari yang lalu
  • 1:37 dahlah ckp bngt

    salvia nikeishasalvia nikeisha18 hari yang lalu
  • Sumpahh demi apaa njan ganteng bng>_

    Chelsea Dwi putriChelsea Dwi putri19 hari yang lalu
  • Demi apa njan slomo ganteng amat🤭🥺🥰❤️

    Hardiyanti UmarHardiyanti Umar19 hari yang lalu
  • Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah

    Iya PayakumbuhIya Payakumbuh19 hari yang lalu
  • Njan mirip luxxy sumpah dh😂

    Arya WZArya WZ19 hari yang lalu
  • coba aja njann main Film wahh betapa senangnya hatiku

    Risma ApriliaRisma Aprilia20 hari yang lalu
  • bunda nathalie om sule agama apa

    Mutiara Cahaya RamadhaniaMutiara Cahaya Ramadhania20 hari yang lalu
    • Sule islam. nathalie mualaf

      YoojinnaYoojinna19 hari yang lalu
  • Villanya mirip yang di pergi i btr ra bukan sih

    dah lahdah lah20 hari yang lalu
  • Kocak vicky prasetyo pramugari di panggil suater idworlds.info/from/wNGErc_Il61maM0/video

    Shony OfficialShony Official21 hari yang lalu
  • 1:37 ganteng bangett !

    99NY FF99NY FF21 hari yang lalu
  • 1018042194

    Aldo AjaAldo Aja21 hari yang lalu
  • njan gayanya anak gamers banget ya

    muzki auliamuzki aulia21 hari yang lalu
  • Suka bgt sama keluarga yg 1 ini

    Anisa AsaAnisa Asa21 hari yang lalu
  • Njan lucu 😍❤

    ulfah noviyantiulfah noviyanti21 hari yang lalu
  • 1 bulan yg lalu🙂👍🏻

    7C Maulida Zahida7C Maulida Zahida21 hari yang lalu
  • aku bangga dengan bunda nhatalie.. dengan ketulusan hati nya

    nasya almairanasya almaira22 hari yang lalu
  • Pokoknya klo konten bareng njannn pasti viewers nya banyak terus... Keren dah... Tp konten yg lain juga sama kok... Dengan siapapun pokoknya konten sunnah official tetap penonton nya banyak terus

    rayce kecerayce kece22 hari yang lalu
  • Cantik bnget bunda pke dress model bgni. Bunda emg sllu ksh yg trbaik buat ank2

    Vhani MuntheVhani Munthe22 hari yang lalu
  • Ibu nya njep masya allah baik baget dan bundil juga bs jd ibu sambung yg super baik.. semoga mnjd klrg till janah y

    Nur CahyatiNur Cahyati22 hari yang lalu
  • Bisa pada manja gtu ya anak" tiri luar biasa

    Irsyad hasanahIrsyad hasanah22 hari yang lalu
  • Suka. Lebih anggun sekarang, model krudungnya yg sederhana gk neko². Bajunya juga santai. Sukaaa dan semoga ttp Istikomah yah istrinya kang sule

    Pikiyah PikiPikiyah Piki22 hari yang lalu
  • Enjan slowmonya berdamage bund😭❤️

    Adinda ZahraAdinda Zahra23 hari yang lalu
  • Masak public figure nyontohin gak maskeran. Hmmm

    achmad naufalachmad naufal23 hari yang lalu
  • Gua yang dari Bali be laik: hmmm biasa aja😂

    Marcel GamingMarcel Gaming23 hari yang lalu
  • Bos ada tanah pinggir jalan raya besar utama mau di jual nih murah banget bos,bisa di buka chanel nya kalau mau lihat,prospek banget buat invest Property buat perumahan dan lain-lain bos😊👍👍👍😊

    Property MillenialProperty Millenial23 hari yang lalu
  • Anak2nya sule kayaknya pada cuek2, tapi nathalie pinter banget ngerebut hati anak2nya. Alhamdulillah mereka yg dulu sedih ditinggal almarhum bundanya skrg kembali tersenyum berkat kehadiran bunda nathalie

    cindy saputricindy saputri23 hari yang lalu
  • Aku punya anak ada tattonya,gmn cara hpsnya bunda...tlg please ksh tahu.

    Tuty MarghaniTuty Marghani24 hari yang lalu
    • Dilaser bund

      Nur khalimatusNur khalimatus24 hari yang lalu
  • Smg SAMAWA.

    Tuty MarghaniTuty Marghani24 hari yang lalu
  • Kayanya Ferdi nempel aja nih Sam bunda baru nya🤣mentang mentang cantik wkwkwk

    Ucup AnimationUcup Animation24 hari yang lalu
  • Di Thumbnail gua kira si raply cok

    Dhavin AbeDhavin Abe24 hari yang lalu
  • Sumpah damage njan pas slmo

    Serhli AdelliaSerhli Adellia24 hari yang lalu
  • Stepmom dong

    nicholasnicholas25 hari yang lalu
  • Anak nya sange amat sama nathalie 🤣

    Adit OkeAdit Oke25 hari yang lalu
  • 12:00 medok tenannn

    Saipul AnwarSaipul Anwar25 hari yang lalu
  • Bunda Nathalie sangat ke ibuan sekali. Ibu teladan

    Chemola & SSP InstrumentationsChemola & SSP Instrumentations25 hari yang lalu
  • Yakin sekali kalau bundil akan sukses ngedidik anak2 Soalnya bundil itu kekinian bangett.. gaul babgetttt..abg bangetttttttt tapi bundil menyadari kalau bundil sosok ibu.. jadi ngedidiknya gak ngekang gituuuuu

    emm mmeemm mme25 hari yang lalu
  • Njan nama aslinya apa ya

    Nurlaeha EhaNurlaeha Eha25 hari yang lalu
  • Nataalie keguguran

    arya INDONESI•IDarya INDONESI•ID26 hari yang lalu
  • Lah kalau gk salah itu tim btr pernah nginep situ dah

    Baihaqi ZmnBaihaqi Zmn26 hari yang lalu
  • Masya allah berkah berkah keluarga besar kang sulen dan nathali berkah bahagia sehat selalu selalu dalam perlindungan allah amiiiin ya roooob sing brkaj kang sule ber syukur ningali keluarga kang sule aye na indah pisan nempo senyum anak" na 😊😊😊😊🙏🙏🙏

    ARUL TV keluarga cemaraARUL TV keluarga cemara26 hari yang lalu
  • Semoga yang baca ini sehat selalu amin

    Moh AanMoh Aan26 hari yang lalu
  • Bunda ga pake masker?

    MoefasyaツMoefasyaツ26 hari yang lalu
  • Bun anaknya gntng bngt si:(

    Selvia AfikaSelvia Afika26 hari yang lalu
  • Menurutku anak”y om sule cakep”. Ganteng” n cantik

    Indun ImamIndun Imam27 hari yang lalu
  • Njan memang wajahnya sama kayak natahlie

    Ardi AntoArdi Anto27 hari yang lalu
  • tatoan kayak bundanya donk

    Yoga ResandiYoga Resandi27 hari yang lalu
  • Ajak ke cafe

    Mini YuliantiMini Yulianti28 hari yang lalu
  • Terpesona sama enjan

    bilaa06bilaa0628 hari yang lalu
  • JERRY

    Jery JuliandikaJery Juliandika28 hari yang lalu
  • njann diapa-apain tetep berdamage🙂

    ItsmearsantiItsmearsanti29 hari yang lalu
  • Hotel nya kayak tempat nya yg di pake sama BTR

    Emperor _X10Emperor _X1029 hari yang lalu
  • Tulus bgt bunda.. smoga tulusnya selamanya, senakal nakalnya wanita dia g lupa kodratnya akan mnjd ibu

    Haris FauziHaris Fauzi29 hari yang lalu
  • 2:51 haha njan mau nato bunda nya hapus tato njan mau nato😂😂

    Abang Muhammad Azka RasyidAbang Muhammad Azka RasyidBulan Yang lalu
  • Ank kecil nya lucu bgt omaigat

    Virna Sherly MufarrichaVirna Sherly MufarrichaBulan Yang lalu
  • Njan nya maen hp wae

    Virna Sherly MufarrichaVirna Sherly MufarrichaBulan Yang lalu
  • assalamualaikum wow keren banget kakak channel

    Mas ErwinMas ErwinBulan Yang lalu
  • Naikin trus view nya

    ayu winataayu winataBulan Yang lalu
  • Njan Mirip Zuxxy ProPlayer PUBG BTR,YANG SATU PEMIKIRANN LIKEE🤣

    Fiqri SaparuddinFiqri SaparuddinBulan Yang lalu
  • Duh njannn😍😍

    Saqila MarshandaSaqila MarshandaBulan Yang lalu
  • bunda tiri gua jga gini tp guanya trlalu cuek:)

    syifarizkikhairunnisasyifarizkikhairunnisaBulan Yang lalu
  • Ini Dipantai 66/(Daubelle Six)

    GRWP CHANNELGRWP CHANNELBulan Yang lalu
  • seru banget vidio

    Sumber RejekiSumber RejekiBulan Yang lalu
  • Dia keguguran aku yg mewek 😭

    kunia niakunia niaBulan Yang lalu
  • Ati" jangan ngidam udang ntar

    Aaaa BbbbAaaa BbbbBulan Yang lalu
  • Abis itu" abis itu istirahat banyakk bangett kata" nya😂😁 Bund

    Aaaa BbbbAaaa BbbbBulan Yang lalu
  • Sukrebbbb sukrebbb yg sayang emak nya

    Dari AtasDari AtasBulan Yang lalu
  • saya suka bnget sm kluarga Kang sule yg Baru ini..adem liht nya..moga lnggeng ya kng sule

    Aisyah CianjurAisyah CianjurBulan Yang lalu
  • bundiill bundil, cantik nya bundil terpancar dari ketulusan hati bundil

    Sofiana MassaSofiana MassaBulan Yang lalu
  • Bunda kepo dong ..pacar nya teh putri brp saudara dan anak kebrp ? Maaf ya...

    Rita RusmalaRita RusmalaBulan Yang lalu
  • Kaya luxxy

    Bang DraBang DraBulan Yang lalu
  • terpesona sama njan

    Indah YuniarIndah YuniarBulan Yang lalu
  • Ada pacar saya tuh putri delina hahahahaa

    YDM 20YDM 20Bulan Yang lalu
  • Aku padamu njann:*

    suci rahmasuci rahmaBulan Yang lalu
  • Ganteng bener njan ini...😀

    Aan TokAan TokBulan Yang lalu
  • krudung kak nathalie awet bet dah, di tetpa angin balik lagi

    ranti SAriantoranti SAriantoBulan Yang lalu
  • Zuxxy nyasar njir:v

    Lis kanLis kanBulan Yang lalu
  • Ridzwan ganteng kaye rizky 😍😍😍😍.. Fans bangett 😍😍.. Bunda nathalie jga cantik..

    Red Butterfly ChannelRed Butterfly ChannelBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/xdmJbNfOooKCa5Y/video

    Fun EnjoyFun EnjoyBulan Yang lalu
IDworlds