AKHIRNYA MOTOR BARU JUDIKA MASUK JALUR!! SELEBRITIS GASS POLL BERAKSI !!!

9 Peb 2021
443 181 Ditonton

#judikadumafamily #keluargacemana #judika
Motor Baru langsung masuk jalur berabe.
Kita lihat apakah si Monster Hijau bisa melalui jalur yang sangat serem???
Dan apakah Judika bisa melalui rintangan-rintangan dijalur ini?
Langsung aja yuk kita Gass Poolllll, tonton dari awal sampai akhir.
For Business/Endorse :
DAD MANAGEMENT
Cp: 0818463663 ICHAL
Subscribe Judika Official : bit.ly/SubsJudikaOfficial
Subscribe Keluarga Cemana : bit.ly/SubsKeluargaCemana
Subscribe Judika TV : bit.ly/SubsJudikaTv
Keluarga Cemana's IDworlds is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDworlds MCN
servicesdirectory.withidworlds.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
  • Ga nyangka bang Jude segahar itu bawa motornya hahaha

    Muhammad AzisMuhammad Azis13 jam yang lalu
  • Jalur syahduu πŸ˜‚πŸ’ͺπŸ’ͺ

    eric kaybidjaeric kaybidja14 jam yang lalu
  • Lain kali kalau istirahatnya kurang jangan dipaksain berkegiatan yg berat bro....πŸ™

    Wahyu IriantoWahyu Irianto19 jam yang lalu
  • Salut buat perjuangan hoby baru Judika πŸ‘

    Super MarioSuper MarioHari Yang lalu
  • Sehat terus bang πŸ”₯πŸŽ‰

    Amalia amaAmalia amaHari Yang lalu
  • Kak gabung ke fianmuh

    Ibnu RiyantoIbnu RiyantoHari Yang lalu
  • ringan tuh boss... di kalimantan utara biasa, bawa baboy (babi) hasil berburu malah.. pakai honda supra ban tahu....

    sharks wavesharks waveHari Yang lalu
  • Motor judika paling ganas monstere

    Long TimeLong Time2 hari yang lalu
  • Repone Irul ngatasi wi

    aku suka kamuaku suka kamu2 hari yang lalu
  • Bang klw mau jalur yg rame datang ke batulicin kalimantan selatan...jalur x mantap2😁

    Handoko PratamaHandoko Pratama3 hari yang lalu
  • mantaaaf Bang Judika Motor barunya Sadis, mainan baru & Hobby baru semangat & Trabaass terus

    adjie warnaadjie warna3 hari yang lalu
  • Mantap om judy semanggat... walau badan rasa patah"😊😊😊... salam trabas dari jateng om... mampir chanel om.

    PENK CHANELPENK CHANEL3 hari yang lalu
  • Ayok Cuba jalur kmi bg bro Ujung tanjung,Jujuhan,Muaro Bungo,jambi

    sandy ms28sandy ms283 hari yang lalu
  • Garang otik

    Wilman SiregarWilman Siregar3 hari yang lalu
  • Judika vs graham jarvis

    Batam IndoBatam Indo3 hari yang lalu
  • Mantap bang judika

    Batam IndoBatam Indo3 hari yang lalu
  • gw juga pernah naik SE, enteng dan buas. musuhnya cuman 1, gak ada elektrik staternya. klo pas hujan2 gitu kena lumpur mau ngetrap licin bos susaaah

    MAXIMUZMAXIMUZ4 hari yang lalu
  • Sudah kebayang betapa terkurasnya tenaga bang judika ketika kurang tidur, d genjot dgn olahraga yg memaksa diri untuk tetap maju *Pengalaman sedikit

    I'm BetmenI'm Betmen4 hari yang lalu
  • Mantap dah pngen ngikutan bang

    Fudin blo'onFudin blo'on5 hari yang lalu
  • Gk licin kaga asikπŸ˜…

    Sahudin SahudinSahudin Sahudin5 hari yang lalu
  • Bg sedikit share,untuk mainkan setelan angin karbu nya bg,agar tidak mudah mati mati,krna psti lelah juga hamu na molo mangengkol engkol torus dah

    Wisz KingWisz King5 hari yang lalu
  • Mantap Kren bang Yudika, walaupun baru pemula sdh cukup bgs, naksir motor nya itu Bang Yudika.. From. Pdt Ryan. πŸ™πŸ™πŸ™ŒπŸ™Œ

    MATA HATIMATA HATI5 hari yang lalu
  • Kurang nge gas nya laeku...

    hardo saragihhardo saragih5 hari yang lalu
  • Yang sabar dalam menghadapi masalah yang besar ini ???

    Satria OppoSatria Oppo5 hari yang lalu
  • Kacian sekali yaa bos bos muda πŸ₯²

    Satria OppoSatria Oppo5 hari yang lalu
  • Lae itu di ganti yg ada stater nya. Susah x aku liat kau naik jatuh engkol naik jatuh engkol Wkwkwkw. . . . .

    Riky SyahputraRiky Syahputra5 hari yang lalu
  • Ahmad dhani coba dibawa ke trail lek

    omar anangsyahomar anangsyah6 hari yang lalu
  • Kedodoran om,staminanya hehe

    danang firmansyahdanang firmansyah6 hari yang lalu
  • Gak kebayang tidur cuma 1 1/2 jam langsung main begituan

    Adopt MeAdopt Me6 hari yang lalu
  • Seru banget asli

    Adopt MeAdopt Me6 hari yang lalu
  • Jalur kayak gini..pake maen kx..waah pasti maknyus..tuh...power kx pasti keluar semua ne..krn banyak lurusnya

    Klis KlisKlis Klis6 hari yang lalu
  • Bikin vidio clip di jalur bang judika....

    Dewe RendiDewe Rendi6 hari yang lalu
  • Udh ngefans satu hobi lagi,salam satu jalur dr tasik selatan

    Affan Abdilah PratamaAffan Abdilah Pratama6 hari yang lalu
  • Hancurkan bro... 🀣🀣🀣

    ZANGKRIX BUSHCRAFTZANGKRIX BUSHCRAFT6 hari yang lalu
  • Gas pol aja tpi harus berdiri bang, itu motor tangguh bener dah

    tirta zastirta zas6 hari yang lalu
  • Keren bang, tapi ko ga ambil yg Enduro bang biar g cape ngengkolπŸ˜„πŸ‘πŸ˜˜

    Slamet WarasSlamet Waras6 hari yang lalu
  • Gabung MCAI bang makin seru..AuuuuuπŸ˜€πŸ‘

    Acuy 76Acuy 766 hari yang lalu
  • Ayo ngetrail bareng.... Gas poool.... Ridernya takut hujan... Padahal yg hujan itu yg seru Jud... πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    L&L OrganiZerL&L OrganiZer7 hari yang lalu
  • Garapan bang habibi top, kx tenaganya anjimm

    Bigsma 1911Bigsma 19117 hari yang lalu
  • Pendapat saya sih untuk judika mending make klx 140 aja bang. Kx 100 terlalu liar..

    Gusagus02Gusagus027 hari yang lalu
  • mantap bang jadi artis multitalenta hehehe

    son of loveson of love7 hari yang lalu
  • Mantab jalurnya

    PRODIS CHANNELPRODIS CHANNEL7 hari yang lalu
  • gimana rasany negas barng na kk yah ...... penin negas ma KK ....

    gaspol menikmati jalur lepas kopeling gas polgaspol menikmati jalur lepas kopeling gas pol7 hari yang lalu
  • Bang judika kyknya butu nafas buatan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Ilham SaptaIlham Sapta7 hari yang lalu
  • ke kalimantan bang, bang ibnu aja ke sini masa abang ngak wkwkwk, btw udah 3 hari tuh bang ibnu beserta tim jj di hutan wkwkw

    Lio ChandraLio Chandra7 hari yang lalu
  • bang maen sini ke jalur brebes bang, bareng rombongan seleb yg lain, bang darius, bang jamilo, bang billy... pokoknya ga bakal nyesel bang

    Dr. DROIDDr. DROID7 hari yang lalu
  • Motor impian wkwkwk

    BOLANG TVBOLANG TV7 hari yang lalu
  • Motornya terlalu kecil mas πŸ˜‚πŸ˜‚

    zen airriflezen airrifle7 hari yang lalu
  • Smangat trus bangk jud' gasss pooll.πŸ˜„πŸ™πŸ’ͺπŸ’ͺ

    Imanuell OmboImanuell Ombo7 hari yang lalu
  • Jalur naga cisdon sentul sadis 🀣🀣🀣🀣🀣

    Deden IskandarDeden Iskandar7 hari yang lalu
  • Wkwkwk merasa senang kalo jatoh lihatnya astaga wkwkwkw. Ngakak

    Jalil AnakmamiJalil Anakmami7 hari yang lalu
  • Keren kax, salam satu jalur dari manokwari papua barat, sekali2 datang ke manokwari papua barat biar kita trabas bareng dan menikmati keindahan alam papua.

    Alex RumfabeAlex Rumfabe8 hari yang lalu
  • Good luck

    CASMAN CHANNELCASMAN CHANNEL8 hari yang lalu
  • Semangat semoga selalu sehatπŸ˜ŠπŸ™πŸ»

    CASMAN CHANNELCASMAN CHANNEL8 hari yang lalu
  • kx100 nya josss πŸ”₯πŸ€™

    Suka2 GueSuka2 Gue8 hari yang lalu
  • Mantaf bang jalur nya.semagat trus

    one qua chanelone qua chanel8 hari yang lalu
  • motor nya ke lipet buat anak sekolah

    Jex LeamerJex Leamer8 hari yang lalu
  • ajak ajak bang judika saya juga pemain offroad cuma udah lama fakum

    Jex LeamerJex Leamer8 hari yang lalu
  • Bang judika mantappp,,pemula tapi yg di tunggang SE. Mantap bang semangat bang

    Ardiasyah MRF103Ardiasyah MRF1038 hari yang lalu
  • Mas gas d majalengka dong, jalurnya asik.

    zhian syazhian sya8 hari yang lalu
  • main di kebon sawit bang lebih menantang

    CHANEL KITACHANEL KITA8 hari yang lalu
  • Colab ama graham jarvis dung :V

    Bagus SnooKerBagus SnooKer8 hari yang lalu
  • Salam Satu jalur bro dari anak gunung Tambora...

    Nining DeanNining Dean8 hari yang lalu
  • Kalu saya tetep pake KLX bang πŸ˜‚ motor mahal kayak gitu pengen banget nyobain 😭 . Yuk bang naik bareng jalur Cianjur puncak

    fahrian rangersfahrian rangers8 hari yang lalu
  • emg susah dikendalikan itu bang.. terlalu liar untuk enduro karena motor lu spek kompetisi balap.. kalo ketemu track sempit2 ngeri lu bang.. πŸ˜‚ semangat

    four everfour ever8 hari yang lalu
  • ng roy ricardo siahaan mana bg ??

    Alfred JoeAlfred Joe8 hari yang lalu
  • Salam sajalur salumpur Gaspolll Liar di hutan sopan di jalan Beda desa tetap sodara Mantap abangku iniih

    Trail Adventure IndonesiaTrail Adventure Indonesia8 hari yang lalu
  • gooogooo,lotek,lodaya,kartika,..

    PANGHEOTAN RemixPANGHEOTAN Remix8 hari yang lalu
  • pilih yg double starter aja bang judika..klo pake engkol kaki kecapekan,apalgi klo dtrack nanjak panjang butuh fisik prima...klo ban kecil resikonya mang sering nyangkut bang,,yg sabar ya..tar dicb ban yg 18 21

    channel ditrochannel ditro8 hari yang lalu
  • Mantap bang judika. Kapan kapan gas bareng .

    Dede firmansyahDede firmansyah8 hari yang lalu
  • Mantap bangg jude.. Semangatt konten trabras nya

    Firnando NugrahaFirnando Nugraha9 hari yang lalu
  • Gazzz pantang kendor

    Bryan PratamaBryan Pratama9 hari yang lalu
  • Lebih baik kmren ngambil klx 140 aja om lbh tdk nyusahin dijalurπŸ™πŸ™

    BAGAS SANJAYABAGAS SANJAYA9 hari yang lalu
  • Keburu subuh

    Ahmad LazwarAhmad Lazwar9 hari yang lalu
  • Terlalu nafsu m emosiπŸ˜‚πŸ˜‚ Sabar bang.. Ikutin jalurnya.. Nikmati prosesnya..πŸ˜‚πŸ˜‚ Jgn di lawanπŸ˜‚πŸ˜‚ Hrs tenang jgn bernafsuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Salam satu jalurπŸ™πŸ™πŸ™

    Pratama RezaPratama Reza9 hari yang lalu
  • Arek mokong ...gaasss poll wes..

    Dedi CopoDedi Copo9 hari yang lalu
  • ojo kendorr bang.... colek rafii ahmad , brani gak dia...wkwkwkwk

    Ghost HunterGhost Hunter9 hari yang lalu
  • TrabassssπŸ”₯πŸ”₯

    Abdul RazaqAbdul Razaq9 hari yang lalu
  • Gwa udah patah 2 x bang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    faniton bakriefaniton bakrie9 hari yang lalu
  • Salam trabas dari Lampung bang

    endry empritendry emprit9 hari yang lalu
  • Dekat banget rumah saya inimah, emang bnyak pemain kros pada ksini dari jakarta, seru banget pada antusias, Semoga saya jg cepet punya motor kros. Amiiinnn

    Habib MuwazirHabib Muwazir9 hari yang lalu
  • mantap... trus latihan trabas bang, makin banyak jam ngegas makin terasah skillnye...

    randy prayogarandy prayoga9 hari yang lalu
  • menit ke 23 kasian amat bang liat motor baru kena bejek begitu

    ANKA - GOANKA - GO9 hari yang lalu
  • Ban belakang agak dikempesin dan selalu kocok gas (2tak) kararternya emang liar.

    Hanung Indra KusumaHanung Indra Kusuma9 hari yang lalu
  • asyikk juga bang gasspollnya

    ANKA - GOANKA - GO9 hari yang lalu
  • Ngeri jalurnya Tapi tetep harus dinikmati Petarung juga nih bang judika, pantang pulang sebelum tumbangπŸ‘

    Sandhi Yudi KristantoSandhi Yudi Kristanto9 hari yang lalu
  • Ayo bang Judika datang ke Kalimantan tengah ad acara in

    Satria kusuma KusumaSatria kusuma Kusuma9 hari yang lalu
  • Renyah bener suara monsternya.. mantab bang...

    KONCO NGETRILKONCO NGETRIL9 hari yang lalu
  • keren tulang judika nih,bawa kx harus tau irama lagu,mesin kx 2t bisa nyanyi lho,ngak harus jadi monster menaklukkan monster,rasakan iramanya,pasti dapat tenaga yg pas

    putu sukartikaputu sukartika9 hari yang lalu
  • Sini bang main ke Banjar patroman , jalur syahdu πŸ’¨

    Vintage Enduro MxVintage Enduro Mx9 hari yang lalu
  • Bang aq ikut lah klo lg ngejalur gini..sehobi..dan orang bilang mirip pula muka kita bang judika..salam kenal aq paulsiga

    PaulsigaPaulsiga9 hari yang lalu
  • mantap pake KX nga usah ragu bang judika gas aja nga perlu di kocok kaya nge gas motor biasa itu motor buld up tinggal gas poll aja ..salam satu jalur dari team ROJALI

    piep90 channelpiep90 channel9 hari yang lalu
  • masih kalah sama underbone 110cc juragan sayur πŸ˜„πŸ‘

    mas onomas ono9 hari yang lalu
  • Asli ngakak di menit 37:25 s/d 37:32... Reload ulang deh...pasti ngakak

    Edy HasugianEdy Hasugian9 hari yang lalu
  • Jingar nai ...fuang... Abanganda... Horas ma ...sian Balige

    Edy HasugianEdy Hasugian10 hari yang lalu
  • tanggung bang judika pakek KX85 pakek husq 125 aja untuk pemula

    syahkoni konisyahkoni koni10 hari yang lalu
  • Bang judika senang betul ngelawak 🀣🀣🀣

    risfankaindrarisfankaindra10 hari yang lalu
  • Kereenn nyalinya dah meningkat, buka gassnya juga oke. Salam satu jalur.πŸ™

    Tobungku TulenTobungku Tulen10 hari yang lalu
  • Asik jadi pemain trail juga

    Eca KleperEca Kleper10 hari yang lalu
  • syalom bang judika...saranku abg cocok pakai klx 140 ringann trus udah stater tangan dan power motor enak bang..tinggal bor up sjha. sdkit..salam dri wipontrac morowali pros sulteng kabupaten morowali

    Mohan95 WipontrackMohan95 Wipontrack10 hari yang lalu
IDworlds