BEGINI SOSOK KAPTEN AFWAN DI MATA MANTAN PRAMUGARI SRIWIJAYA AIR | RUMPI (11/1/21) P1

11 Jan 2021
1 472 960 Ditonton

RUMPI
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 14.00 WIB
===
PART 1: idworlds.info/from/x5ahobzEhKWdnqM/video
PART 2: idworlds.info/from/2d-TZNfTi4SnqcU/video
PART 3: idworlds.info/from/zrGLZprIsWKGZK8/video
PART 4: idworlds.info/from/p7N1psWSfnmWfc0/video
===
Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama Feny Rose yang selalu membahana.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonRumpiDiTransTV #Rumpi11Januari2021

Komentar
  • Tissu please,,,,, Masa mbak nya suruh lap pake kembang,, Utk acara yg scene nya sedih tissu kudu otomatis ada mbak fenii, kameramen tolong para crew inisiatif,,,,

    Dian IndriDian IndriHari Yang lalu
  • Gw yakin bangt 1000% Roh sekaligus jasadnya capt afwan pasti udah di angkat oleh allah ke langit karena orangnya yg sholeh 😢😢😢

    aries kurniawanaries kurniawanHari Yang lalu
  • Ahhh 😭😭😭😭 nggak kuat nonton sampai habis..

    Mami NoorMami NoorHari Yang lalu
  • Jakarta-Surga

    Tika Apin PutraTika Apin PutraHari Yang lalu
  • Sudah ketentuan allah. Insya allah korban sudah pada tersenyum di surga.

    bull dozerbull dozer2 hari yang lalu
    • Insyaallah taman2 surga

      Moch FarizalMoch FarizalHari Yang lalu
  • Rumpi no tissue !!

    uL LuuuL Luu2 hari yang lalu
  • Kok aq nangis... Semoga mereka semua d berikan jln terbaik di sisi Allah..

    Perempuan Tanpa CadarPerempuan Tanpa Cadar2 hari yang lalu
  • Dari sekian banyak ny pesawat jatuh, cuman SJ 182 yg membuat saya sedih sekali ya Allah 😭😭

    nore lisanore lisa2 hari yang lalu
    • @Ibnu Uhuy @iya bu betul sekali memang benar2 kali ini pesawat yg bikin sedih bgt dan merasa kehilangan bgt

      nore lisanore lisa2 jam yang lalu
    • Ya...auara nya kuat banget😭😭😭

      Ibnu UhuyIbnu Uhuy8 jam yang lalu
  • Ya Allah tak bisa aq bendung air mata ini, walau aq bukan gamily dari korban pesawat Sriwijaya but saya merasa sangat kehilangan

    InayahInayah2 hari yang lalu
  • Menurut keterangan kabar,kapten Afwan adalah orang yg baik,Sholeh,ramah,taat beribadah..mungkin kapten Afwan mempunyai kedudukan derajat yg tinggi disisi Allah,sehingga Allah menjaga jasad'y.wallahu'alam.

    Pika JulfikarPika Julfikar2 hari yang lalu
  • > innalillahi wainailaihi rojiun..korban kecelakaan Sriwijaya (muslim) insyaallah syahid ( syahid dunia ).salah satu terjadi'y mati syahid adalah tenggelam,kecelakaan,melahirkan,dll.syarat'y dia muslim,dan dlm melakukan perjalanan'y pun bukan dlm perjalanan untuk melakukan hal maksiat.wallahu'alam.

    Pika JulfikarPika Julfikar2 hari yang lalu
  • Yaa Allah semoga mereka semua Engkau masukan ke dalam SurgaMu.Engkau sayangi para korban dimaafkan segala kesalahannya Aamiin😭

    Cheppy RinalziCheppy Rinalzi3 hari yang lalu
  • Rumpi No tisu

    naldy wijaksananaldy wijaksana3 hari yang lalu
  • Gemess amatttt ga dikasih tissue😭😭😭

    janitya mulyanijanitya mulyani3 hari yang lalu
  • Semoga semua keluarga korban di beri kekuatan.amiin

    fasya winandafasya winanda4 hari yang lalu
  • Alfatihah untuk seluruh korban, semoga Allah menempatkan di surga Nya🤲🏻😭

    Riya IskandarRiya Iskandar4 hari yang lalu
  • Innalilahi wa innailaihi Rojiun semoga Khusnul khatimah yg meningal semua 😭😭 ikut nagiss

    Mak Andika vlogMak Andika vlog4 hari yang lalu
  • Terlalu banyak orang2 dari angkatan udara semoga allah menghapus dosa2 mereka yg telah meninggal dunia dari kecelakaan pesawat dan mari kita semua membacakan surah almulk dan ayat kursi sebanyak2nya agar keluarga korban semua dapat mengetahui apa yang senenarnya terjadi dan akan segera terungkap

    Jonelsone SwatJonelsone Swat4 hari yang lalu
  • Ya Allah smogaa roh mreka smua khusnul khotimahh amin aminn 😥

    WmkQueeNzWmkQueeNz5 hari yang lalu
  • Neng Novi kehilangan Sahabat(SJ182) Kang Irfan kehilangan Sahabat(Syekh) Pray for SJ182 R.I.P Syekh Ali Jaber

    李怡萱李怡萱5 hari yang lalu
  • Hahahaa.. uwuwuwuw mba nopi

    Kevin NivekKevin Nivek5 hari yang lalu
  • 15:15 Ikut sedih dan merasa kehilangan

    Merayau LamutanMerayau Lamutan5 hari yang lalu
  • Kapt Afwan org sngat baek, klwrga nya jg sbr dan tawakal, smg Allah bri k ajaiban tuk kapten smg msh bs slmt. Nth knp y aq brharap skali capt msh hdup.

    Rika AzwarRika Azwar5 hari yang lalu
  • #baikitupilihaibadahitukewajiban

    Amanah _grosir_hijabAmanah _grosir_hijab6 hari yang lalu
  • Sedih melihatnya.... Ditinggal teman dekat, apalagi seorang teman dekat seprofesi..keluarga dan sanak saudara...Semoga semua korban diterima di jannahnya Alloh SWT..amiiin

    A3 Air RifleA3 Air Rifle6 hari yang lalu
  • Innalilahi wah innalilahi ro'ziun turut berduka cita smga d tempat kan d syurga allah amiin ya allah skit bnget

    Bella SofiahBella Sofiah6 hari yang lalu
  • Ya Allah nangis bgt 😭😭😭 semoga Korban menjadi ahli surga diampuni kesalahannya

    santi nurhamidahsanti nurhamidah6 hari yang lalu
  • Bu Rufa (marufatul)😭 Bu rufa adalah dosen baik, ibu baik, kakak baik... Setiap kali mendekati waktu sholat beliau selalu memberikan break ke murid utk sholat tepat waktu atau masuk sesudah lepas sholat 😭😭😭 Masih terngiang jelas dikepala setiap kali ketemu ibu rufa mahasiswa sangat antusias dan selalu ngambil tangannya cium tangan dan sapaan dari beliau teringat jelas "Haiiii sayangg" 😭😭😭 MasyaAllah sakit sekali rasanya kalau diingat-ingatt Ada anak yang masih sangat kecil menunggu ibunda,ayahanda sekaligus nenek nya pulang😭😭😭

    Diah Annastasya YsDiah Annastasya Ys6 hari yang lalu
  • Semenjak Pesawat SJ jatuh,, sya selalu menghadap ke langit sambil berdoa " semoga tiba selamat " kalau ada pesawat yg Lewat 🥺🥺😇

    riswan hartawanriswan hartawan6 hari yang lalu
  • Al fatiah untuk semuan korban sriwijaya🙌🏻😇

    Etha HaritasniEtha Haritasni6 hari yang lalu
  • Mantep tuh mas irvansyah , segala sesuatu yang sudah di tetapkan oleh Allah , tidak akan ada satu mahkluk pun yang mampu merubah , memperlambat maupun mempercepat , Allah sebaik - baik nya perancang rencana , semoga Allah jauhkan dari fitnah kubur untuk semua korban , dan Allah ringankan hisab nya di hari kiamat kelak 🙏

    Irfan Putra harwikaIrfan Putra harwika7 hari yang lalu
  • 😭😭😭

    Almong _rakatcintadamai _17Almong _rakatcintadamai _177 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭

    DaNa DaNuDaNa DaNu7 hari yang lalu
  • Sya yg bukan siapa" para korban jga rasanya sedih bngt aplgi bagian keluarga / orang dekat korban 😭😢

    diva natasyadiva natasya7 hari yang lalu
  • Khusnul kotimah untuk semua korban pesawat sj182 aminnn ya robbal alaminnn

    Adheeva Salsabila RAdheeva Salsabila R7 hari yang lalu
  • Teh novi

    The Tarap's YG09The Tarap's YG097 hari yang lalu
  • keluarga yg jadi korban org baik smua.. tuhan memilih mreka untuk di tempatkn di syurga

    Apriz RizonApriz Rizon7 hari yang lalu
  • baik itu pilihan, ibadah itu kewajiban, orang baik akan di ambil roh dan jasatnya di angkat naik ke surga. semoga allah melindungi kita semua

    istiqomahistiqomah7 hari yang lalu
  • Jika keadaan nya sedih tolong sediakan tisu sebelum tamu di undang, emba novi nangis terisak isak crew rumpi gak ada yang ngasi tisu sampai mba novi usap air mata pakai tangan, rumpi NO tisu

    Herman ErruHerman Erru7 hari yang lalu
    • Terwakili 😊

      Muh Alam79Muh Alam7912 jam yang lalu
    • Bisa ae kang tisu.. tisu.. ya tisunya.. tisunya..

      V4 L7V4 L72 hari yang lalu
    • Hahahaha

      Utami RahmanitaUtami Rahmanita5 hari yang lalu
    • Tisu mahall guys ekwkwjw

      Jefry MartinJefry Martin6 hari yang lalu
    • Iya bener kasian nangis ndak di kasih tissue

      Arya SigitArya Sigit6 hari yang lalu
  • Baik itu pilihan, ibadah itu kewajiban ~ Captain Afwan😭

    Rieke HendrayaniRieke Hendrayani7 hari yang lalu
  • nangisssss aku ... sedih

    Kim NaaKim Naa7 hari yang lalu
  • semoga husnul khotimah dan kelg dpt sabar serta ikhlas aamiin😭

    Cece EffendyCece Effendy7 hari yang lalu
  • Yaa allah ,,walaupun kita tdk saling kenal ,seolah kesedihan musibah ini seperti menimpa keluarga sy sendiri karena di dlm pswt itu byk orang2 soleh,😭inilah kehidupan,semua milik allah dan pada akhirnya kita akan kembali pula kepadaNy semoga di beri ketabahan dan kekuatan para keluarga korban,,Aamiin

    Intan Ramadha PutriIntan Ramadha Putri7 hari yang lalu
  • Mba ros,, tisu nya gak ada

    Syahrifa NinggrumSyahrifa Ninggrum7 hari yang lalu
  • Ka novi lembut bnget gampang nangis

    Siti NurajijahSiti Nurajijah7 hari yang lalu
  • Semoga Captain Afwan dan seluruh penumpang diterima di sisi Alloh dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan

    Cerita Nafis KinaraCerita Nafis Kinara7 hari yang lalu
  • Mbaknya dikasi tisu dong

    Fatin ShahiraFatin Shahira7 hari yang lalu
  • Yaallah😭😭😭😭

    VitaVita7 hari yang lalu
  • Innalilahi wa innailaihi Raji'un Semua keluarga Allah begitu cintanya Allah sama kelurganya Ustad Irfan Mudah2an Ustad Irfan yg di tinggal seorang diri , mudah2an di kasih ke tabahan

    Syaiful BahriSyaiful Bahri7 hari yang lalu
  • Innalillahi wainnalilahi rajiun, InshaAllah Husnul Khotimah Aamiin Ya Allah 🙏

    Gracia DharmasariGracia Dharmasari7 hari yang lalu
  • safar itu apa

    Cha ChaCha Cha7 hari yang lalu
    • safar itu bepergian dari suatu daerah ke daerah lain yg jaraknya lumayan jauh.

      Kim NaaKim Naa7 hari yang lalu
  • mantan gw😭

    Adrian is goodAdrian is good7 hari yang lalu
  • Ya Alloh...😭😭😭

    Didi NeymarDidi Neymar8 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/1JVnadXDnICHlMU/video

    Yudha Septa Hermawan S.hYudha Septa Hermawan S.h8 hari yang lalu
  • Turut berduka cita atas tragedi yng menimpa pesawat SJ-182 dari negara tetanga Timor Leste😭😭🙏🙏smga mereka di tenangkan di sisi maha kuasa🙏🙏😭😭

    Arsenio SoaresArsenio Soares8 hari yang lalu
  • Al-Fatihah untuk semua korban SJ-182 semoga mereka Syahid.

    BUWONG APA TU ?BUWONG APA TU ?8 hari yang lalu
  • Aku merinding semua nangis...ya Alalh mudahkan semua korban kembali kepada kluarga...smg sgera diketemukan para korban ya Allah amin

    Nelinda RiskianaNelinda Riskiana8 hari yang lalu
  • Air mata jatuh ya Tuhan 😭😭

    Agustine OeleuAgustine Oeleu8 hari yang lalu
  • Napa ngundang nih cwek ?

    PepeK TerGenjoT KonToL Berasa Ngentot di awangawangPepeK TerGenjoT KonToL Berasa Ngentot di awangawang8 hari yang lalu
  • Di indonesia tuh udah banyak bgt kejadian plane crash...tp dr sekian banyaknya kasus,entah kenapa crash jya sj182 ini paling bikin nyesek...hati ikut sakit rasanya 😭😭

    fayza amandafayza amanda8 hari yang lalu
  • Sabar dan tawakal bang Irvan, gabung dg keluarga Kalbar ( K3B ) di Bandung

    Yulistiati SuartiniYulistiati Suartini8 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/39WYZpXFppuqptk/video

    Bon AjiBon Aji8 hari yang lalu
  • Y'allah padahal aku gc kenal sama sekali sama mereka,, tpi hati ku ikut nyesek,, sakitt sekali melihat mereka 😭😭😭😭😭

    Renawati WatiRenawati Wati8 hari yang lalu
  • Emg dasar is dahlia tu sok pinter sok bagus suaranya,, padahal lebih jelek 🤮🤮🤮

    Renawati WatiRenawati Wati8 hari yang lalu
  • Tanpa disadari air mataku mengalir,tentang captn afwan

    Iwet AjaIwet Aja8 hari yang lalu
  • Itu pesawat nga bisa dibuka pintunya saat udah dekat air biar pada lompat di air aja

    AKMAL MALOAKMAL MALO8 hari yang lalu
  • Smoga para korban Husnul Khotimah. Aamiin🙏

    Nurul AzizahNurul Azizah8 hari yang lalu
  • Semoga semuanya Khusnul khatimah Aamiin

    sulastri Alkhodijahsulastri Alkhodijah8 hari yang lalu
  • Aku juga sedih banget atas kejadian ini🥺🥺🥺🥺

    Layin NafisahLayin Nafisah8 hari yang lalu
  • Knpa gk sigap bgt sik liat org nangis gk ligat kasi tissue,, kbiasaan deh acara tv klo ad yg nangis gk ligat kasi tissue,, kesel gue

    Aini ManizzAini Manizz8 hari yang lalu
  • mengenal sosok captain afwan yang dikenal rajin beribadah idworlds.info/from/uMaqbcmbjamehNk/video

    Bintang Mas EntertainmentBintang Mas Entertainment8 hari yang lalu
  • Neng novi mirip alm.caca trio macan ya

    Jarol RaraJarol Rara8 hari yang lalu
  • Selalu nyesek ga kerasa nangis terus setiap liat berita tentang ini 😭 Insya Allah Husnul Khotimah semuanya 🙏😭

    Siti Mariyamul IlvaSiti Mariyamul Ilva8 hari yang lalu
  • Auto mewek,,,insha Allah semua Husnul khatimah😭😭❤️❤️❤️

    Sakura D'formosaSakura D'formosa8 hari yang lalu
  • Yg sabar x😭😭😭 semoga ada keajaiban mas...mas x jga jadi sebatang kara..mas yg sabar x..

    nanda sanynanda sany8 hari yang lalu
  • Innalillahi wa Innailaihi rojiun, gak tega liat keluarga korban, semoga semua penumpang sj 182 husnul khotimah, dan untuk tenaga ahli yg sedang mencari korban di laut semoga dimudahkan Allah SWT utk menemukan jenazah para korban.. Aamiin ya Allah :(

    nitnoteatnitnoteat8 hari yang lalu
  • Itu tuh kak Novi yg suka ngebantu ODGJ...cari aja IDworlds ny noviyanthi

    Meutya Bahiy AzharMeutya Bahiy Azhar9 hari yang lalu
  • Untung Neng Novi ga naik :( Baguslah jika Neng Novi tidak kenapa" Aku ikut sedih liat Neng Novi sedih begitu dan sahabatnya :( Seneng karna Neng Novi ga kenapa" Sedih karna yang lain meninggal :( Pray For Sriwijaya R.I.P Syekh ali jaber

    李怡萱李怡萱9 hari yang lalu
  • Ya allah cukupkan musibah pada tahun ini sudah dua kali kau memberi musibah pada negeri inidi kala pandemi pertama jatuhnya pesawat sriwijaya dan yang kedua adalah berpeluangnya sang ulama yang di sayangi oleh warga indonesia syekh ali jaber :"(

    Zufarwahyu IzzudinZufarwahyu Izzudin9 hari yang lalu
  • Bayangin aja orang tercinta, terdekat bhkn keluarga yg meninggal dlm keadaan utuh dan dpt d tempatkn dgn layak sj rasa kehilangan bgtu besar.. Aplg yg meninggal dlm keadaan hancur dan tdk dpt d temukan jasadnya, 😭 tdk bs dibendung lg rasanya spt apa.. Pasti hancur sehancur²nya rasa sakit yg bgtu dlm krna kehilangan. Kita yg bukan keluarga korban sj melihat peristiwa ini merasa sedih, aplg keluarga korban. Semoga keluarga korban diberi ketabahan, kekuatan, dan keikhlasan...

    AD HendriAD Hendri9 hari yang lalu
  • Ya allah. Mbak ini yg biasa sama Rian TV. 🙏

    Ummu SakinahUmmu Sakinah9 hari yang lalu
  • Semoga setiap ahli keluarga mangsa diberikan ketabahan yang kuat oleh Allah

    Izzati HassanIzzati Hassan9 hari yang lalu
  • Seksek denger cerita mas irfan.. Ya Allah

    Jafra Kosmetik Konsultan UumJafra Kosmetik Konsultan Uum9 hari yang lalu
  • Umur udah 23th udh bnyk kejadian pesawat jatuh dan kecelakaan lainnya...tapi kecelakaan ini sangat menyayat hati tamparan keras untuk diri kita lebih mendekatkan diri lagi ke Allah

    Ernawati ErnawatiErnawati Ernawati9 hari yang lalu
  • Turut berdukacita yang sedalam2nya.Kehilangan memang tidaklah mudah teman2 tetapi satu hal yang kita harus percaya bahwa tidak ada sesuatu yang terjadi secara kebetulan. Rancangan Tuhan di atas rancangan kita, jalan Tuhan di atas jalan kita. Namun apa pun itu, percayalah bahwa rencana Tuhan adalah yang terbaik. Percayalah bahwa ketika sesuatu sedang menimpa kita, sesungguhnya Tuhan ada di samping kita dan berkata: 'AnakKu...engkau tidak tahu apa yang sedang Aku lakukan tetapi engkau akan mengertinya kelak ' .Jadi untuk saudara/ri yang sedang berkabung,tetaplah kuat,Tuhan besertamu. Doaku 🙏😢

    Melany TanMelany Tan9 hari yang lalu
  • Gini terus ya ACARA RUMPI SERIUS KAN ENAK DI TONTON.

    Arjun DeyArjun Dey9 hari yang lalu
  • 😭😭😭

    Resfina AliezResfina Aliez9 hari yang lalu
  • Sakit banget ya...semoga husnul khotimah😭

    Linda OktavianiLinda Oktaviani9 hari yang lalu
  • Kangen sma teh novi

    Key RamadhanKey Ramadhan9 hari yang lalu
  • Jujur gue membayangkan bagaimana ketakutan mereka, jerit tangis mereka disaat di dalam pesawat itu,gue yg sudah bolak balik naik pesawat sj saat perjalanan ke Saudi Arabia pada waktu itu gue naik pesawat Garuda Indonesia tp waktu itu di tengah perjalanan cuaca sangat buruk hujan petir pesawat sempat sedikit kesulitan dan Alhamdulillah Allah SWT masih menyelamatkan kami,dan itu pun betapa paniknya semua yang ada di dalam pesawat aplg smp jatuh yaallah gak kebayang bagaimana teriakan mereka,sy turut berdukacita semoga Allah memberikan surga di sana dn semoga semua keluarga korban di berikan ketabahan dan kesabaran..

    fahrul ayunkfahrul ayunk9 hari yang lalu
  • Innalilahi wa innailaihi rojiun semoga Husnul khatimah ,😭😭

    Ariefarif ArifAriefarif Arif9 hari yang lalu
  • Katanya mas irfan ini sdh takdir yg sudah ditetapkan 😭

    Temi NgaoTemi Ngao9 hari yang lalu
  • Semoga semua Korban diberikan tempat terbaik di Sisi Allah Ta'ala.. Dan keluarga korban diberikan ketabahan, Aamiin Aamiin Ya Robbal'Alamiin.

    Ika Resti AsihIka Resti Asih9 hari yang lalu
  • Sabar ya teteh novi

    Nurdi nurNurdi nur9 hari yang lalu
  • Masya Allah...Captain Ahwan...hamba yg ingin terus dekat pd Allah....dimanapun, Insya Allah Husnul Khotimah di Akhir Hayatnya, dan Allah Anugerahkan Tempat terindah Disisi Allah...SWT Aamiin

    nani ernawatinani ernawati9 hari yang lalu
  • Percuma punya jam terbang ribuan kaki klo GK sholat rugi ( CAPTAIN AFWAN❤️😭

    TEGUH GAMING123TEGUH GAMING1239 hari yang lalu
  • Disana ternyata banyak orang Sholeh makanya ada rasa sakit yg mendalam ❤️

    maimunatus shobiromaimunatus shobiro9 hari yang lalu
  • syahid untuk kapten afwan

    andriani arisandriani aris9 hari yang lalu
  • Penumpang sriwijaya air sholeh sholehah semua

    Vivo yeVivo ye9 hari yang lalu
  • Semoga para korban Sriwijaya air Husnul khatimah aminnn yah Allah 😭😭😭

    HAMDANI SARAGIH officialHAMDANI SARAGIH official9 hari yang lalu
IDworlds