FTV INDONESIA I Adly Fairuz & Amanda Rawless I Ondel Ondel Cinta Andira

14 Peb 2021
476 931 Ditonton

JANGAN LUPA SUBSCRIBE!!!

Komentar
  • kebanyakan iklan anjing, nonton jadi males

    Sanim IskandarSanim Iskandar3 hari yang lalu
  • Gmna nasib cewe yang takut Ama ondel ondell😭🤣

    Juliana Fajri YantiJuliana Fajri Yanti3 hari yang lalu
  • Lucu banget deh film nya😂😆😂😂😂

    Anayer ToyoAnayer Toyo3 hari yang lalu
  • Lucy banget deh filmnya

    Anayer ToyoAnayer Toyo3 hari yang lalu
  • Judulnya aja salah wk 🤣😂

    Adit CekingAdit Ceking3 hari yang lalu
  • Apa cume gue yg tiap denger amanda rawles d panggil adinda seketika gue lgsg inget minuman teh arinda wkwk

    Siswati 23Siswati 233 hari yang lalu
  • Cintai produk lokal ❤️

    Afiyah BisaAfiyah Bisa3 hari yang lalu
  • Hiburan sore hari sambil makan mie pitik

    Ahmad YoungAhmad Young4 hari yang lalu
  • Ke sini karna manda😍

    Yunita Tede DaraYunita Tede Dara4 hari yang lalu
  • Baperr 🤗

    fakho balmondfakho balmond5 hari yang lalu
  • ada apaan sih ini, jgn pada berantem dsini.. wkkwk ngakak lihat ekspresi mas" pnjga mseumny..

    Taufikhidayat RahmatullahTaufikhidayat Rahmatullah5 hari yang lalu
  • Aaaaa baperr

    Nur HasanahNur Hasanah5 hari yang lalu
  • Cemburu bnget liat amanda sama orng lain;) lebih suka sama jefri nichol;)

    Raz ERaz E6 hari yang lalu
    • @Siswati 23dear nathan thanks you salma dia jga yg bkl main entr. Dr novel nya sih aku seru tp sedih juga

      Raz ERaz E5 hari yang lalu
    • @Raz E iya suka banget kl mreka main film bareng tu feel ny dpet bgt something in between jg bagus bgt film nya helo salma jg msh bnyak lg deh pokonya hehe

      Siswati 23Siswati 235 hari yang lalu
    • @Siswati 23 wkwkwk km sering nonton jefri sama amanda jg?

      Raz ERaz E5 hari yang lalu
    • Iyya bener bgt kl sma jefri nichol tu feel nya dpet bgt pokony

      Siswati 23Siswati 235 hari yang lalu
  • Baper si gw asli

    Anto DimasAnto Dimas6 hari yang lalu
  • Gua kesini nonton gara2 amanda rawles nih😍

    ly sftrly sftr6 hari yang lalu
    • Samaan deh

      Lian JulianaLian Juliana5 hari yang lalu
  • Yg jdian siapa, yg baper siapa:')

    Intan ApriliaIntan Aprilia7 hari yang lalu
  • Cewe y cuantikkkkk

    Carsan CarsanCarsan Carsan7 hari yang lalu
  • Aaaaa:( mulus nya cerita cinta ini, pengen wkwkwk

    Chintya NurhalizaChintya Nurhaliza7 hari yang lalu
  • Amanda cantiknya😍😍😍😍

    Angela Araujo e silvaAngela Araujo e silva7 hari yang lalu
  • Yang main sepeda bmx mirip penyanyi ok ok

    Duak AjahDuak Ajah8 hari yang lalu
  • Nih film udah lama gaesss sekitaran Tahun2017

    Tamtam KicrutzTamtam Kicrutz8 hari yang lalu
  • Sensitif bgt gua denger nama fairuz🤣

    Dina SafitriDina Safitri9 hari yang lalu
    • Pasti sama nama mantan nya 😂

      agus sumantaagus sumanta6 hari yang lalu
    • emeng knp

      Samsung J2primeSamsung J2prime7 hari yang lalu
  • asli FTV indonesia ngga kalah sama film luar,, sukaaaaa

    khisnul faiz soerodjokhisnul faiz soerodjo10 hari yang lalu
  • Kenny gak cocok kalo jadi peran antagonis

    Lina WatiLina Wati10 hari yang lalu
  • Yang kengin jadi hartis yang belum tercapai like dong

    Ni Made Ayuyuliantini 20 IXBNi Made Ayuyuliantini 20 IXB10 hari yang lalu
  • Bagus banget filemnya jadi ingin gara gara semua sinetron di media sosial dan tv jadi ingin jadi hartis jadinya wkwkwk

    Ni Made Ayuyuliantini 20 IXBNi Made Ayuyuliantini 20 IXB10 hari yang lalu
  • Mantap bro haaaa

    Etno VeraEtno Vera11 hari yang lalu
  • Cwok nya.keren amat hitam2x Mnis lgi🥰🥰❤️❤️😍😍

    putra lhimputra lhim11 hari yang lalu
  • Baguss bngtt, 🥰 suka Inyongg 😍 bikin senyum” sendiri 😁🤗

    Opporeno 4zOpporeno 4z12 hari yang lalu
  • Selamat hari bahagia untuk yg sedang berbahagia. Dan jangan terlalu sedih untuk yg sedang ingin menyendiri 😊. Selamat menikmati.

    DJ CARINA BREAKBEAT OFFICIALDJ CARINA BREAKBEAT OFFICIAL13 hari yang lalu
    • 🙏🙏

      Om AifOm Aif4 hari yang lalu
  • Widih........ widih..... bgus bgt filmenya

    Indra IndraIndra Indra13 hari yang lalu
  • baper eaaa

    SHELI CHANNELSHELI CHANNEL13 hari yang lalu
  • Seru bgt ending y .suka aku...

    Safa MarwahSafa Marwah14 hari yang lalu
  • BAPERR PARAHH😭❤️

    Nova AnaNova Ana15 hari yang lalu
  • 😎😎😎😎😎😎 plotnya 👍

    Hasanuddin LalotHasanuddin Lalot15 hari yang lalu
    • kakek masih doyan FTV ??

      ri kori ko8 hari yang lalu
  • Saya tertarik karena ada liat foto ib HRS❤️❤️❤️❤️❤️

    pemuda hijrahpemuda hijrah15 hari yang lalu
    • Dah ya capek..... 😁😁😁😁😁😁😁🙏🙏🙏🙏🚶‍♀️🚶‍♀️🚶‍♀️🚶‍♀️🚶‍♀️

      A tikaA tika11 hari yang lalu
    • T

      A tikaA tika11 hari yang lalu
    • S

      A tikaA tika11 hari yang lalu
    • Q

      A tikaA tika11 hari yang lalu
    • P

      A tikaA tika11 hari yang lalu
  • Para wisudawannya tanpa ekspresi Cumu bengong Tapi gpp bagus kok filmya

    Alda meta ameliaAlda meta amelia16 hari yang lalu
  • Eee bagus banget filmnyaaa

    Alda meta ameliaAlda meta amelia16 hari yang lalu
  • filmnya bagus tapi keliatan banget aktingnya para wisudawan cuma bengong aja, wktu arin terima imam wisudawannya pada masuk gedung😂😂 Filmnya bagus, tapi selalu salfok ke pemain lain

    fitriani bela jaya negarafitriani bela jaya negara16 hari yang lalu
  • Mantap ceritanya 16.02.2021

    peter parkerpeter parker16 hari yang lalu
  • Sunpeh bagus gue banget ceweknya aduhai 😍

    BONEX Edi SantosoBONEX Edi Santoso17 hari yang lalu
  • Banyak iklan

    Muhsintea TeaMuhsintea Tea17 hari yang lalu
  • sya pikir kenny austyn pemerannya🖕

    Abdul PatatoAbdul Patato17 hari yang lalu
    • @Ka Daritapi maksudqu peran protagonisnya kok adly fairus maunya kenny

      Abdul PatatoAbdul Patato9 hari yang lalu
    • EMANG KENNY AUSTIN SIH GIMANA SIH MKSUTNYA.KAN ADA 2 LAKIKNYA.ADLY FAIRUZ SM KENNY AUSTIN

      Ka DariKa Dari10 hari yang lalu
  • Artis kesukaan ku Amanda😍😍😍😍

    امينةالسكديةامينةالسكدية17 hari yang lalu
    • Artis Amanda ada banyak mbakyu.Amanda yg mana nih yg km mksut Amanda manopo apa Amanda rawles.yg di film ini Amanda rawles

      Ka DariKa Dari9 hari yang lalu
  • Baper😅😅

    nayra chanel terkecenayra chanel terkece17 hari yang lalu
  • Film lama.... Endingny nikah ma fadly

    Yulaekah YulaekahYulaekah Yulaekah17 hari yang lalu
  • suka banget liat peran ibu nya Imam bawel cerewet Lucu hahaa

    hana hirmanhana hirman17 hari yang lalu
  • Bangus mengispirasikan generasi akan datang agar jgn lupa budaya kita masing²".

    ATAM 26ATAM 2617 hari yang lalu
  • Baca komen dulu Berkomen.. Baru nonton

    A tikaA tika17 hari yang lalu
    • @ri ko 😥😥😥😥🤨🤨🤨lhah....kok malah di syukurin,,,, A tika kan sedih,,..😔😔😔

      A tikaA tika7 hari yang lalu
    • @A tika syukur lah

      ri kori ko7 hari yang lalu
    • @ri ko 🙏🙏🙏🙏baru putus 5bln yg lalu kak.... 😢😢😥😥

      A tikaA tika8 hari yang lalu
    • @A tika udah punya pacar belum

      ri kori ko8 hari yang lalu
    • @Al Afiq Bisa di ulang...jangan khawatir....😊😊😊😊😊👍👍👍

      A tikaA tika11 hari yang lalu
  • Filmnya bguss

    Cisel olivia Pilo hereCisel olivia Pilo here18 hari yang lalu
  • Keren banget filmnya 👍🏼

    Karmila MilaKarmila Mila18 hari yang lalu
    • @Denny Almadani0))0₩

      Tingkun MukahilTingkun Mukahil17 hari yang lalu
    • iy bgus jg ya

      Denny AlmadaniDenny Almadani18 hari yang lalu
  • Biasanya baca komen dulu baru nonton. Eh tau2nya blum ada komenan. Pilmnya bagus

    Armando PutraArmando Putra18 hari yang lalu
IDworlds