KRONOLOGIS WAFATNYA SYEKH ALI JABER... | KOPI VIRAL (14/1/21) P2

14 Jan 2021
1 422 866 Ditonton

KOPI VIRAL
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 10.00 WIB
===
PART 1: idworlds.info/from/ssunrNC5oWWYa5I/video
PART 2: idworlds.info/from/wNqGZsran6F8lM0/video
PART 3: idworlds.info/from/nrWqn6vUjYB6mKs/video
PART 4: idworlds.info/from/ltSYadHWqmqMecU/video
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - Uinstagram.com/TRANSTV_CORP
#NontonKopiViralSamaSaya #SantuySamaSaya #KopiViral14Januari2021

Komentar
  • Kalau ga ada ulama Istikomah dunia pasti udah hancur bencana di mana mana.ulama banyak di kriminalisasi kalau ulama menyampaikan kebenaran apa salahnya kalau sesuai syahreat islam.

    Rijal OnongRijal Onong17 hari yang lalu
  • Sampai sekarang masih nyesek๐Ÿ˜ข

    Kiki AmaliaKiki Amalia18 hari yang lalu
  • Jadi nangis teringat sma beliau ya Allah semoga ustadz syekh Ali Jaber syurga menunggu mu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญAamin

    Hasan 12Hasan 1219 hari yang lalu
  • Aamiin

    nurul lailinurul lailiBulan Yang lalu
  • semoga irfan,ramzi,viky dan teman - teman wanita. yg ada di kopi viral menggerti penyakit corona dan selamat berduka cita kasihan masyarakat kecil.

    RIZKI DWI SETIAWANRIZKI DWI SETIAWANBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ

    Lina AtikasariLina AtikasariBulan Yang lalu
  • Ditidurkan. Terus ga bangun bangun lagi :(

    Shikom channelShikom channelBulan Yang lalu
  • Masih belum percaya kalo beliau sudah tiada di dunia ini, Allohummagfirlahu warhamhu waafihi wagfuanhu, Bahagia di sisi Allahu Rabb ya Guru kami, Amiin ๐Ÿ˜ญ

    Andespar Nasution IndonesianAndespar Nasution IndonesianBulan Yang lalu
  • Kehilangan banget walaupun belum ketemu,, impianku pengen bertemu dengan syekh Ali Jaber, namun semoga kita dipeetemukan di surga amiinn...โค๏ธ

    Felicia Balqis SetiawanFelicia Balqis SetiawanBulan Yang lalu
  • Innalillahiwainailahi raji'un.. Kmi smua sngt kehilangn beliao.. Ulama yg sngt ramah n lemah lembut pecinta Al Qur'an n sk sm and*..smg beliao khysnul khotimah.. Qodarullah Allah sngt menyayangi beliaO๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Siti RahayuSiti RahayuBulan Yang lalu
  • "DITIDURKAN" PERLU DICERMATI DAN AMBIL HIKMAH DAN WASPADA " ADA MUSUH UN INVISIBLE " INGAT KASUS NABI KITA.DAN AL FATTIH USMANI MEREKA GUGUR OLEH MUSUH UN VISIBLE!!!!SUNTIK RACUN DAN ZAT 2 !!!" DITIDURKAN"????SEMOGA ULAMA2 YG MENGAJARKAN ISLAM DIJAGA ALLAH DAN KELUARGA HARUS AKTIVE MENJAGA SIAPA TEMAN DAN WASPADA OBAT MAKANAN DARI Dr!!TERUTAMA ULAMA2 PUNYA PENGARUH NASIONAL!!!

    wardana prayudawardana prayudaBulan Yang lalu
  • Ada yg tau gak sobat,acara apaan ni

    Humoris ChanelHumoris ChanelBulan Yang lalu
  • Inalillahi wainailaihi rojiun Saya penggemar syekh ali Jaber,, saya masih masih belum percaya beliau sudah tak ada , semoga amal ibadah nya d terima,, pastinya surga tempat mu syekh ali Jaber

    zhakia oktavianizhakia oktavianiBulan Yang lalu
  • Bagi yang beragama muslim, mohon maap tolong luangkan waktunya, Al-fatihah untuk beliau. Kita doakan Semoga beliau di tempatkan di tempat terbaik. Amin.

    Aziz StiawanAziz StiawanBulan Yang lalu
  • Kesini cuma mau liat irfan hakim ceritain kronologi meninggalnya Alm. Sekh ali jaber..tp setengah jalan kok nyanyi" pdhl irfan masi berduka.. gak berkualitas bgt ni acara

    Asriani Dewi HsAsriani Dewi HsBulan Yang lalu
  • Aduh aaa irvann lihat kmu nangis jdi ikutan naangis aku nya

    Nia NiaNia NiaBulan Yang lalu
    • @tanpa nama nampak bgtt kesedihan yg begitu mendalam

      Nia NiaNia Nia28 hari yang lalu
    • Iya, nggak kuat liatnya, jdi ikut nangis jga kan aku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

      tanpa namatanpa nama28 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘pake masker

    susyomo yomosusyomo yomoBulan Yang lalu
  • tau ga rasanya makan sambil nangis?๐Ÿ˜ญ

    kartinikartiniBulan Yang lalu
  • Al Fatihah.. ..Salam takziah ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿคฒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    Arbani SaluddinArbani SaluddinBulan Yang lalu
  • Kemaren kemaren kemana aja ga pake masker

    Worse ThanThisWorse ThanThisBulan Yang lalu
  • Ngalirrrrrrr๐Ÿ˜ญ

    Asyifa FauziahAsyifa FauziahBulan Yang lalu
  • Setiap liat tayangan tentang syeh ali, gak pernah berenti nangis ๐Ÿ˜ญ

    yuniear- nta22yuniear- nta22Bulan Yang lalu
  • Syekh Ali Jaber bukan orang sembarangan

    Pria DitamaPria DitamaBulan Yang lalu
  • Ya Allah

    Muhammad ZulkifliMuhammad ZulkifliBulan Yang lalu
  • Kok aku masih Belom percaya ea kalau ada penyakit virus Corona ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

    Edoes ChannelEdoes ChannelBulan Yang lalu
  • Aamiin

    Sbr Itu indahSbr Itu indahBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ,walaupun gk pernah ketemu sma beliau tpi tersa dekat,,,smga beliau husnul khotimah...aamin..๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป

    ZAITUN NURUL HIKMAHZAITUN NURUL HIKMAHBulan Yang lalu
  • "Makanya Islam Mengajarkan, kalau tidak bisa membalas sesuai tidak berlebih lebihan lebih baik diamkan, lebih baik lagi sabar, lebih baik lagi ikhlaskan, lebih sempurna lagi MAAFKAN." - Syekh Ali Jabber, February 3, 1976 - January 14 2021.

    Rizky ArifinRizky ArifinBulan Yang lalu
  • YaAllah semoga husnul khotimah aamiin, Yaallah tolong jaga syekh ali jaber di tempat mu ya allah aamiin

    Hanesty_ 4905Hanesty_ 4905Bulan Yang lalu
  • Semoga beliau husnul kohotimah dan di tempatkan di surganxa allah swt

    Muhammad MahalliMuhammad MahalliBulan Yang lalu
  • yg sabar ya kak irfan hakim

    wakjono jonowakjono jonoBulan Yang lalu
  • Amin

    Ena JawenahEna JawenahBulan Yang lalu
  • Belum pernah melihat beliau secara langsung, tapi ngerasa kehilangan banget sampe sekarang ๐Ÿ˜ญ

    Triwulan Miawong OfficialTriwulan Miawong OfficialBulan Yang lalu
  • Inalillahi wa innailaihi rojiun Semoga amal ibadah nya di terima di sisi nya

    Nadia ChannelNadia ChannelBulan Yang lalu
  • Sampe saat ini masih nangis kalo liat berita syekh Ali๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Semoga syek di tempat kan di surga Firdaus Aamiin Semoga bisa bertemu Rosulloh dan Syekh Ali di surga nanti aamiin Walaupun blom pernah ketemu di dunia Begitu byk yg kehilangan Syekh Ali Jaber Ya Rob

    attu ntuuattu ntuuBulan Yang lalu
  • Selalu nangis bila terdengar nama syekh ali ya alloh semoga beliau tenang disurganya Amiiinn

    Airin ArifinfamilyAirin ArifinfamilyBulan Yang lalu
  • Merasa kehilangan walau gx kenal..

    Ika SodriahIka SodriahBulan Yang lalu
  • Hasilnya negatif euyy

    Ikmal SolihinIkmal SolihinBulan Yang lalu
  • Demi Allah... Aku benar2 kehilangan salah satu orang yang aku sayangi dalam hidup aku. Aku hanya kenal Syekh Ali Jaber melalui televisi dan sosial media. Tapi cinta ini tumbuh terhadap beliau karena ilmu-ilmu yang beliau sampaikan sangat bermanfaat. Semoga husnul khotimah .Aamiin Allahhummaa Aamiin.

    Ariesandi jrAriesandi jrBulan Yang lalu
  • Aku komedo jaim hehehe

    One ZhetariehOne ZhetariehBulan Yang lalu
  • Aku yg blm prnh brtatap muka aj mrsa kehilangan sangat kehilangan

    Mudin BaeMudin BaeBulan Yang lalu
  • Bgtuh cinta nya ka irpan hakim kepada belieu.karna dya sangat dekat sekali dengan beliau.semoga tuan guru syekh ali jaber d berikan kelapangan d dalam kubur nya dan d masukan k surganya allah swt. Kami d snih selalu mendokan guru kita terutama pewaris para nabi saw. salam dari bogor.

    Muhammad YudiMuhammad YudiBulan Yang lalu
  • arie kuntung yang pertama nyebarin fotto alm dulu

    Shah_Rul Ss71Shah_Rul Ss71Bulan Yang lalu
  • ๐™๐™๐—› ๐™”๐—”๐—ก๐—š ๐—”๐— ๐™„๐—ก2 ๐™๐—”๐™‹๐™„ ๐™‹๐—”๐—›๐—” ๐—ž๐™€๐—Ÿ๐™„๐—›๐—”๐™๐—”๐—ก. ๐—ž๐™Š๐—ก๐™”๐™Š๐—Ÿ

    Anony MousAnony MousBulan Yang lalu
  • Meninggal nya Syekh ali jaber sama persis meninggal nya dengan nene saya di hari yg sama dan waktu yg beda, semoga dilapangkan kuburnya๐Ÿ˜‡amin

    Gilang RamadhanGilang RamadhanBulan Yang lalu
  • SemoGa ulama kita al jaber di beri pintu surGa buat teman dan rekan sabar dan slalu mendoakan beliyaw supaya tenang di alam sana/surGa Allah SWT

    Khasan NudinKhasan NudinBulan Yang lalu
  • Beliau adalah sosok yg patut untuk dikenang, tp makin kemari kok malah dijadikan salah satu konten ya dibeberapa chanel

    Kevin Daniel KKevin Daniel KBulan Yang lalu
  • Ya allah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Ulpah AlUlpah AlBulan Yang lalu
  • Ditidurkan sampai wafat, semoga khusnul khotimah syek ali jaber jadi sahabat rasulullah di surga

    hasan tvhasan tvBulan Yang lalu
  • Parah sih ulama wafat malah dijadiin konten di youtube

    Syahrul RahmansyahSyahrul RahmansyahBulan Yang lalu
  • Ramji gk enak ngomongnya kuat2

    akdl Channelakdl ChannelBulan Yang lalu
  • Moga kita di kumpulkan bareng orang orang sholeh. Aamiin

    Aditya RizaAditya RizaBulan Yang lalu
  • stelah tau ceramah ceramah beliau.. Sya smakin trmotivasi utk jd seorang yg lebih baik..Yg lebih dekat dgn allah swt.. Beliau adlh panutan Yg selalu rendah hati...Suka memaafkan..Smoga husnul khotimah syeh... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Andi HermawanAndi HermawanBulan Yang lalu
  • Sampai skrg masih sedih ya Allah ๐Ÿ˜ญ

    Eka MardianaEka MardianaBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ syekh Ali

    Eka MardianaEka MardianaBulan Yang lalu
  • Gk pernah lihat syekh Ali Jaber tapi merasa dekat aja gitu

    Aldi Ankaza Channel TVAldi Ankaza Channel TVBulan Yang lalu
  • Sedih bgt YaAllah

    Fitriana RahmadiniFitriana RahmadiniBulan Yang lalu
  • Sy Melihat K irfan menangis,, jd air mata Sy keluar sendiri,,, kita semua merasa kehilangan syeh Ali jaber,,,insa Allah, surga menanti beliau, Aamiin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Maesarah MuklisMaesarah MuklisBulan Yang lalu
  • Tapi knp di makamkan di pondok daqu padahal kan di wasiatnya kan pengen di makamkan di Lombok

    drims officialdrims officialBulan Yang lalu
  • Ya Allah.. Aku nnghi smewekk... Teri gat alm.. Ayah ku...

    Makcik RekaMakcik RekaBulan Yang lalu
  • assalamualaikum untuk trans tv yang memadukan program channel tv terbaik tolong dong bikin program lagy indonesia mencari bakat bagi bakat yang terpendam baik solo atau pergroup yang punya bakat masing masing demi potensi jiwa anak bangsa itu berkembang seperti aku yang dancer singer and rapper dalam bentuk cita cita jady artis yang blom kesampean tolong adakan lagy pengembangan diri dalam talenta tolong sangat berharap dan tambahan lagy point indonesia mencari bakat dijurikan oleh:andre taulany rangga moela iwa-k melodi jkt48 ariel noah dan lee jong hoon terima kasih semoga diperhatikan koment netizen dan semoga terbuka hati kreatif/atau crew trans tv

    Almer ZunikenAlmer ZunikenBulan Yang lalu
  • hax tau syeikh dr dakwah2nya. Beliau sngat baik.bnyk mnebar ilmu kebaikan. Smoga beliau d ampuni dosax d trima smua amal ibadahx.ya Allah...sakit rasax kehilangan syeikh...

    Yuli AnaYuli AnaBulan Yang lalu
  • Semua ngerasa kehilangan ๐Ÿ˜”๐Ÿคง

    Alya Fr29Alya Fr29Bulan Yang lalu
  • Semoga Amal Amal Syaikh Ali Jaber Dan Semoga Diterima Amal Amal Oleh Allah Swt Semoga Syaikh Ali Jaber Masukin Surga Semoga Dilapangkan Kuburnya

    Ahmad SaipulAhmad SaipulBulan Yang lalu
  • Tak tahan tuk tdak nangis mengingat beliau...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Bunda AdeliaBunda AdeliaBulan Yang lalu
  • Bener" kehilangan bangett๐Ÿ˜ญ

    Ana maulida fitriaAna maulida fitriaBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    3.Annisa__ Sulistiawati3.Annisa__ SulistiawatiBulan Yang lalu
  • Al-fatihah Husnul khatimah ya Allah.... Surga merindukanmu syekh... Jangankan yang kenal langsung sama beliau, kami yang kenal cuma lewat medsos sja sangat kehilangan. Ya Allah hafidz 2021 nanti tanpa beliau.

    Riyyy _ RafafaRiyyy _ RafafaBulan Yang lalu
  • Nangiiis aku ya allah

    Hasria syamHasria syamBulan Yang lalu
  • Benerr kata kak ramzi saya setuju soal vaksin itu

    Adita YurikaAdita YurikaBulan Yang lalu
  • Gak ada lagi kultum yang di berikan syekh Ali Jaber saat bulan ramadhan :(

    Kadung SambatKadung SambatBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/2Nhnecasl6KGZdE/video

    Ali Al-FatihAli Al-FatihBulan Yang lalu
  • Kita menangis di tinggalkan beliau tp saya yakin penghuni langit tersenyum menyambut beliau.. Alfatihah Syekh Ali Jaber

    Dina KiswaraDina KiswaraBulan Yang lalu
  • Belum pernah ketemu tapi aku benar"sedih dan kehilangan kangen suaranya kalo ceramah dan kalo di Hafiz Quran๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    MUGI GAMINGMUGI GAMINGBulan Yang lalu
  • Pakai masker traspiron...baru kenal orang

    Mohdazri HanelMohdazri HanelBulan Yang lalu
  • sya suka banget sma ka melannyRcd. toleransi bgt โค๏ธ rest in peace syekh ali guru ku idola ku โค๏ธ

    Lujen AnshorLujen AnshorBulan Yang lalu
  • Ya Allah saya jga blm pernah ktmu.cuma liat di tv tapi merasa dekat .saya merasa kehilangan ulama ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ yang bijaksana

    Sugeng MulyaSugeng MulyaBulan Yang lalu
  • Siapa yg masih bilang covid itu bohongan.. suka sebel sm orang yg meremehkan.. harus memakan berapa korban agar kalian percaya???

    ElyoElyoBulan Yang lalu
  • Sett teteh nita talia kaya di asing kan ... yang paling mendominasi ranji sama melani...kasian teteh nita diem diem aj kaya patung..

    MEDIA KDUASEMBILAN ENTERTAINMENT KDUASEMBILANMEDIA KDUASEMBILAN ENTERTAINMENT KDUASEMBILANBulan Yang lalu
  • #YangSayangKucingMampirYa โ—‡ยคโ—‡โ–ช๏ธŽ

    Putra Ramadhan14 officialPutra Ramadhan14 officialBulan Yang lalu
  • Yang sabar ya kk ifran kita semua sedih

    Fahmi JhoyFahmi JhoyBulan Yang lalu
  • Sy jd nangis lg..tiap nonton berita wafatnya Beliau pasti sy netes air mata ..

    Kurnia SariKurnia SariBulan Yang lalu
  • MASKER DAH OK.jarak 1 meter di jaga please๐Ÿ™๐Ÿป,makin khawatir liat bnyk para artis 1/1 terpapar covid 19.

    nunung nuryantinunung nuryantiBulan Yang lalu
  • Yah malam2 nonton ini nangis lagi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Dara Sita RamadhaniDara Sita RamadhaniBulan Yang lalu
  • Sedih Irfan hakim dia terdekat sama syekh Jaber ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ smoga Khusnul khatimah Aamii

    Zafira PurirZafira PurirBulan Yang lalu
  • Ya Allah kehilangan salah satu ulama besar kita semoga di tempatkan di surga paling utama paling mulia

    MISWATI MISMISWATI MISBulan Yang lalu
  • Walaupun bukan siapa siapaku tapi merasa kehilangan banget ya allah tahun ini kita puasa ng ada syekh ali jaber

    Annisa Nur FitriAnnisa Nur FitriBulan Yang lalu
  • Sanget merasa kehilangan ulamak besar kami ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Par huniPar huniBulan Yang lalu
  • Di hatiku terasa sedih trenyuh tapi gak bisa nangis....

    Ilyas MahardikaIlyas MahardikaBulan Yang lalu
  • Nyesek bgt ya Allah๐Ÿ˜ญ

    Riyanda Dewi Lestari TahirekRiyanda Dewi Lestari TahirekBulan Yang lalu
  • Sy SGT mengagumi beliau...sy kaget mendengar beliau wafat...sy sedih..beliau adlh ulama yg setiap kata"y sll menyejukan hati...Ya Alloh..

    Taysa Ayu ArsyitaTaysa Ayu ArsyitaBulan Yang lalu
  • Pertama kali liat alm. Syekh Ali Jaber di bulan ramadhan kalo gak salah tahun 2014 atau 2015 di hafidz cilik. Alm. Jadi juri disana dengan sabar menjelaskan beliau menjelaskan dengan tenang dan menyejukkan hati. Klo tahun ini gak ada beliau rasanya kurang sekali. Husnul hotimah buat beliau. Semoga tenang dan berada di sisi Allah. Aamiin

    Elvira DanceCoverElvira DanceCoverBulan Yang lalu
  • Nyesek banget๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Husnur officialHusnur officialBulan Yang lalu
  • SEDIHHHH BANGET.... YA ALLAH..INDONESIA KEHILANGAN ULAMA YANG SANGAT MULIA DI SISI ALLAH SWT ...Semoga almarhum Sheykh Ali Jaber husnul khotimah dan ditempatkan di surgaNya Allah SWT bersama baginda Nabi Muhammad SAW..

    sara sttqqsara sttqqBulan Yang lalu
  • Selalu nangis kl ad pemberitaan soal syeikh ali jaber... Ga pnh ktmu.. tp bener bener kehilangan dan bener bener sedih..

    nona mellisanona mellisaBulan Yang lalu
  • Blm prnah jumpa langsung,tp sedihnya nya sgt mndlm,khilangn bliau..sampai nangisnya sesenggukan.Allah LBH syg bliau.syurga tlh disiapkn utk bliau.

    Aeny MuchtarAeny MuchtarBulan Yang lalu
  • Blm prnah jumpa langsung,tp sedihnya nya sgt mndlm,khilangn bliau..sampai nangisnya sesenggukan.Allah LBH syg bliau.syurga tlh disiapkn utk bliau.

    Aeny MuchtarAeny MuchtarBulan Yang lalu
  • Sangat merasa kehilangan ๐Ÿ˜ญ

    sri sulfiani badawisri sulfiani badawiBulan Yang lalu
  • ูฑู„ู„ูŽู‘ูฐู‡ูู…ูŽู‘ ุตูŽู„ูู‘ ุนูŽู„ูŽู‰ูฐ ู…ูุญูŽู…ูŽู‘ุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ูฐ ุขู„ู ู…ูุญูŽู…ูŽู‘ุฏู

    saiful mustangsaiful mustangBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Kesya Putri herdinarKesya Putri herdinarBulan Yang lalu
IDworlds