PARAH! PERTANYAAN NETIZEN "PERNAH GAK GITUAN?"

12 Peb 2020
236 619 Ditonton

SYARAT & KETENTUAN GIVE AWAY: Tonton video ini sampe habis, like dan comment " Semoga berkah hadiah ini" terus tulis nama ignya, contoh :
"semoga berkah hadiah ini
@jamilhanafii"
Dan jangan lupa Follow insatgram berikut ini :
@jamilhanafii
@tasyarevina
@sharpfragrance
jangan lupa juga susbcribe channel youtube "jamil hanafi"
Syarat dan ketentuan berlaku.
TERIMAKASIH.
JAMILHANAFI : instagram.com/jamilhanafii?ig...
TASYA REVINA : instagram.com/tasyarevina?igs...
follow ig management kami
HALV PRODUCTION : instagram.com/halvproduction....
Category
Entertainment

Komentar
  • Tapi kmbali ke mantan ktny gk ad mntan

    anisa syahidhaanisa syahidha8 hari yang lalu
  • Kesini setelah kasus Tasya sama inee di tiktok, disini ngomongnya ga baperan tapi ternyataaaa..........

    Cine MeiCine Mei26 hari yang lalu
  • Lebih senang lihat tasya yg dulu... 😲 wajah juga sdh diubah 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

    Yenni SusantoYenni SusantoBulan Yang lalu
  • Dr mata kk jamil itu keliatan cinta bget sbnrny sama kk tasya, dr matanya kita lihat siapa yg sbnrny selingkuh

    Nila SariNila Sari2 bulan yang lalu
  • Aku kesini nonton nya sampai nanggis 😭 gimana ya ngerasa perasaan bg jamil 😭 kerana bukan dia yg mutusin

    Ikin SyifaIkin Syifa2 bulan yang lalu
  • 5:05 Tapi boong wkwkwkk

    Amarsya NeifaAmarsya Neifa2 bulan yang lalu
  • Iyaaaaaaaakkkk... Pacar pertama dan terakhir.. wkwkwkwk coba lihat video youtube kedua belapihak skrg.. wkwkwkwk seakan mereka tak pernah saling mencintai.. wkwkwkwk daaaaannn... Ya ya ya.. aku percaya gak pernah wik wik wahahahahaha

    Hardian BrewokkkHardian Brewokkk2 bulan yang lalu
  • rindu kak tasya sma bng jamill sama² 😔

    Nurul AyienNurul Ayien2 bulan yang lalu
  • pacar pertama dan terahir😂

    Maulana Channel96Maulana Channel962 bulan yang lalu
  • Si tasya tukanh boong bgt tmyta sk jilat ludah sndri

    Dwi NovitaDwi Novita2 bulan yang lalu
  • Pesek ternyata si Mak lampir wkwk

    Liberty Indah22Liberty Indah222 bulan yang lalu
  • Pacar pertama dan terakhir Jamil😭

    Hani LiyantiHani Liyanti2 bulan yang lalu
  • Cantikan berlyyy 🖤🖤🖤

    Christin A. TalapessyChristin A. Talapessy2 bulan yang lalu
  • 5:06 kesimpulan dari video ini, betina juga bisa jadi buaya hutan

    RickRick2 bulan yang lalu
  • 🤣😂😂🤣😂 always kak tasya dong my favorit ✔️

    zalvi_ Officialzalvi_ Official2 bulan yang lalu
  • 9 bulan yang lalu sebelum kata putus ada

    Channel Sembarang KalirChannel Sembarang Kalir2 bulan yang lalu
  • Pertanyaan terakhirnya pas banget

    Bay ChenelBay Chenel2 bulan yang lalu
  • Jada flashback liat video ini

    ESTEVANI MolintasESTEVANI Molintas3 bulan yang lalu
  • Rindu tasya dan jamill

    Marni ArifMarni Arif3 bulan yang lalu
  • Gapunya mantan kayanya cmn Jamil hanafi😆

    Ahmad HardiansyahAhmad Hardiansyah3 bulan yang lalu
  • Noisenya masih menusuk ke belakang

    Plerr AjahPlerr Ajah3 bulan yang lalu
  • Setelah putus 👁👄👁

    Alfina JolieAlfina Jolie3 bulan yang lalu
  • Kangen kalian berdua

    Arip Ismi18Arip Ismi183 bulan yang lalu
  • Yang kesinii pass mrekaa udah putuss like👍😂

    M.Rifky AlparisM.Rifky Alparis3 bulan yang lalu
  • Hahaha. Pertama dan terakhir. Pas putus ktanya ngk bhgia wktu itu🤣🤣 Wow... drama

    Norma PaberuNorma Paberu3 bulan yang lalu
  • Ini konten harus di upload ulang deh biar tasya tau dia pernah ngmng apa iyha gak sihhh😅 Cepet2 balikan dehhh soalnya kangen sama konten mereka berduaa😂😔

    devi ks officialdevi ks official3 bulan yang lalu
    • Buat stry trus tag

      Cindy PuspitaCindy Puspita3 bulan yang lalu
  • Konten gk berpaedah gw mampir buat comen doang gk harus nonton lanjut

    Sebuah RasaSebuah Rasa3 bulan yang lalu
  • Ih sedih bngt :"((

    Hana Gesti PratiwiHana Gesti Pratiwi3 bulan yang lalu
  • Kok tetep suka pasangan ini to

    Miming Puspa sariMiming Puspa sari3 bulan yang lalu
    • Udah putus kak😭

      Linda PLinda P3 bulan yang lalu
  • Tasya keliyatan bgt bahagia dan lepas banget kalau sama jamil ya....kalau ngmong kayak klop aja

    Melina ObaraMelina Obara3 bulan yang lalu
  • Kalo ini rada gendut ya wakkk

    Elsa KusdiyantiElsa Kusdiyanti3 bulan yang lalu
  • kangen bang jamil sama kak tasya :')

    Wulan NdariWulan Ndari3 bulan yang lalu
  • BALIKANNNNN HMMMM ADUH KANGEN CONTENT KALIAN BERDUA ☹️☹️☹️☹️☹️☹️

    Sahidatul AnisahSahidatul Anisah3 bulan yang lalu
    • :( sedih kan cuman balikan itu kayak mustahil gitu , yg ada mereka ber2 malah kelai skrg tuh😭

      Nisya syaaNisya syaa3 bulan yang lalu
  • Coba trandingkan ini biar dia berdua liat ga saling menjatuhkan dan mencari kebenaran lagi .

    Alfita25Alfita253 bulan yang lalu
    • udh gk bisa tranding

      Windy AsihWindy Asih3 bulan yang lalu
  • So sweeet bgtzxx..semoga langgeng yaaa

    Yeni ArisantiYeni Arisanti3 bulan yang lalu
    • Udah putus mereka.. aku udah nonton ke dua kalinya ini tbtb muncul lgi diberanda

      Linda PLinda P3 bulan yang lalu
  • Tbtb liat ini jadi bingung katanya gak punya mantan ka tasya 😅

    Shinta MahardhikaShinta Mahardhika3 bulan yang lalu
    • Boong dia

      se yonose yono3 bulan yang lalu
    • Wkwkw 🤣 iya jga ya

      Brenda pBrenda p3 bulan yang lalu
  • 4:54 dengerin😬

    Senja AgustinaSenja Agustina3 bulan yang lalu
  • Ini tasya dulu tha... Pesek yak. Br nyimak c

    Ristio WatiRistio Wati3 bulan yang lalu
  • Oh jadi udah putus ha⁴

    RANI AgstnRANI Agstn3 bulan yang lalu
  • Nonton konten ini kayaknya mereka gak bakal berakhir seperti ini

    ST_ AlmutaharahST_ Almutaharah3 bulan yang lalu
  • Aku gak pernah bahagia, aku pengen bahagia Tasya- tapi disini bahagia banget kayaknya

    Cyntia ChaniaCyntia Chania3 bulan yang lalu
  • 5.05 "WOW😢"

    thalia sibitthalia sibit3 bulan yang lalu
  • Suka bgt liat kalian akur ✨

    thalia sibitthalia sibit3 bulan yang lalu
    • Udah putus kak😭

      Linda PLinda P3 bulan yang lalu
  • Mending yg ono bg, cakep dari lahir😂

    Ammore SalonAmmore Salon3 bulan yang lalu
    • 🤣🤣🤣🤣🤣

      Alive AyyoudiyahAlive AyyoudiyahBulan Yang lalu
    • Betul ayu wajah nya

      Nila SariNila Sari2 bulan yang lalu
    • 😂😅

      Tha RhaflionaTha Rhafliona2 bulan yang lalu
    • 😂

      Reni tampubolonReni tampubolon3 bulan yang lalu
  • Si Tasya perasaan jauh lebih bagus pada saat masih begini deh. Perasaan lebih alami lebih tidak alay dan lebih manusiawi gitu wajahnya. Beda banget dengan yang setelah operasi2 huft Sikapnya juga lebih terhormat

    Rebecca PakpahanRebecca Pakpahan3 bulan yang lalu
    • Iya angkuh sombong . . . Hehehehe becanda kak😂😂😂

      HohoHoho3 bulan yang lalu
    • Iya ya kek abis oplas jiwanya ikut berubah gt😂

      Lintang DyahLintang Dyah3 bulan yang lalu
  • sukaa ajaa liatnyaaa😭

    Resha KhoirunnitaResha Khoirunnita3 bulan yang lalu
  • Wkwkwkw

    azmeera roslanazmeera roslan3 bulan yang lalu
  • 5:06 “pacar PERTAMA dan TERAKHIR ku Jam” Nggg ogheyy

    Afriani SyawalAfriani Syawal3 bulan yang lalu
    • Padahal skrg balikan sm mntn tp sllu blg gada mnt dan mw jddiin trkhr wkwkwkkw buaya betina ni

      Yunita TanjungYunita Tanjung2 bulan yang lalu
    • @Anna Maria hahaha suka bener

      Yaniar IsmariniYaniar Ismarini2 bulan yang lalu
    • membuktikan kalo buaya gacuma jantan aja tapi ada yg betina🤣

      Anna MariaAnna Maria3 bulan yang lalu
    • Hahaja.. Udah kebukti

      Umar WirahadikusumaUmar Wirahadikusuma3 bulan yang lalu
  • "Pernah ga wik2..? Gak! " Ya elah expresi penuh dusta,, ada 1 kedipan mata pelan (sm spt expresi tasya, pernah ga ketawan selingkuh), menandakan mnyembunyikan suatu hal. Trs ketawa Tasya + jamil spt dibuat2, mnyiratkan "ya ampuun knp harus nanya itu sih.. Jd Harus boong kan.."😜

    My SpiritMy Spirit3 bulan yang lalu
    • Tasya mah se kota medan dan jakarta udh tau profesinya apa dlu. Hahaha sok suci lu tasya... pengen dosa takut ngakak😂😂

      Daena FeirlyDaena Feirly3 bulan yang lalu
  • KAGET GW MUNCUL DI BERANDA GW

    Tamare TVTamare TV3 bulan yang lalu
    • Iya kn mereka udah pacaran lama jg..Dn Ada bnyk konten brsama.. lagian jamil youtuber yg dikenali bnyk teman2 nya Dn para Subcribe nya jg...makanya klo sapa2 yg udah liat salah stu konten mereka psti akan kluarlh video2 mereka yg lain itu jglh..tpi syg udah ngak brsama lgi Dn ngak jdi nikah tau depannya.. sedih bnget looo..tasya udah balikin sama mntan lama...makanya gitulh jdinya..mudah putus bnaran...bikin nangis aja kisah mereka ini....😫😭😭😭

      Rapunzel ziesRapunzel zies3 bulan yang lalu
  • 4:54 🤣

    Anto AkuAnto Aku3 bulan yang lalu
  • Tasya yang kek gini cantik banget

    achmad stevaniachmad stevani3 bulan yang lalu
  • Rib hubungan Jamil dan Tasya

    Indah YuliyantiIndah Yuliyanti3 bulan yang lalu
    • rib? tulang rusuk??

      suci lemusuci lemu3 bulan yang lalu
  • Dateng ke sini setelah mereka "PUTUS" 😬

    Mefri IndahMefri Indah3 bulan yang lalu
  • Gue tau video ini setelah mereka putus..memang rencana Allah kt tak kan pernah tau 😢

    Wahyunie SheWahyunie She3 bulan yang lalu
  • Aku cinta kamu cewek

    Abid Ifham nugrohoAbid Ifham nugroho5 bulan yang lalu
  • Muka mirip bangat,jodoh bangat

    Inna SabuInna Sabu6 bulan yang lalu
  • Tasya masih unyu unyu manisssss . Sekarangmah udah berubah ya.

    Zahira UlfaZahira Ulfa6 bulan yang lalu
  • Cowox penyayang ☺ semoga langgeng trs amin

    Janah NazwaJanah Nazwa6 bulan yang lalu
  • Kok kak tasya mirip kak lesty ya 🤔

    Mama UssrekMama Ussrek6 bulan yang lalu
  • ❤❤

    Mar14 PanjaitanMar14 Panjaitan6 bulan yang lalu
  • 4:00 i hate that🙃 selalu di cuekin sm crush:(

    Rahmi FitriaRahmi Fitria6 bulan yang lalu
  • Pembelaan " game itu hidup"

    Tabita RusyelTabita Rusyel6 bulan yang lalu
  • Munafik kalau gak perna

    Takdir TakdirTakdir Takdir6 bulan yang lalu
  • Benar ga pernah wik wik? Mantap memang benar-benar panutan gw ini wkwk moga bisa jadi contoh buat anak muda yg lain termasuk gw Aminn

    Medasari UndirMedasari Undir6 bulan yang lalu
  • so sweet

    aqil tiktokkersaqil tiktokkers6 bulan yang lalu
  • 4:46 :pernah gak ketemu mantan pas jalan sama pasangan ? Gue lupa soalnya gue gak punya mantan .. 7:55 :pernah gak chat" Perhatian sama mantan ? Gak! Paling cuma nanya doang Berartii punya mamtan donggg

    yunni jontayunni jonta6 bulan yang lalu
  • Menit ke 5.apa judul lagunya

    Nila WatiNila Wati6 bulan yang lalu
  • Kok nya.jgn buat yg aneh2 dulu ya..sebelom semua org mengatakan sah...banggain ortu ya

    Nila WatiNila Wati6 bulan yang lalu
  • ka tasya pngn tau dong skin care sma body care yg ka tasya pke

    Mellya CitraMellya Citra7 bulan yang lalu
  • @jamil ngn mati kalo jawab pernah wik wik deng tasya satu ternate langsung karlota pa ngn pe ajus deng sebe🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    fairyirna hanafifairyirna hanafi7 bulan yang lalu
  • mudah"an langgeng yaaa,komitmennya keren...laki" baik tu pasti ngejaga pasangannya,bukan merusakkk #kereeeennnkamumahhh

    Nurkhasanah HNurkhasanah H7 bulan yang lalu
  • Masa sih ga prnah ha ha ha ha ia jg ga mgkin jjur atuh , itukan prifasi sseorang lach ga mgkin aib d umbar umbar 🙈🙈🙈

    Mara GinaMara Gina7 bulan yang lalu
  • semogah berkah hadia ini @sri_indah18

    Sri Indah Suci AmaliaSri Indah Suci Amalia7 bulan yang lalu
  • Aduu so sweet ❤️❤️❤️❤️

    Nurhidaya MarhamaNurhidaya Marhama7 bulan yang lalu
  • Semoga berkah hadiah ini Ig:asihganden97

    umeey sarenumeey saren7 bulan yang lalu
  • Suka ni yg ga drama jaim

    Rona WezaRona Weza7 bulan yang lalu
  • Ga prnh wik wik boong bgt

    Emi LatuconsinaEmi Latuconsina7 bulan yang lalu
  • baper liat kk jamil sama kak tasya😍💖💖💖

    Serli AstiSerli Asti8 bulan yang lalu
  • Semoga berkah hadiah ini @ojakmotovlog

    Eskaje projectEskaje project8 bulan yang lalu
  • Yg lain mungkin jujur..tapi klo pernah wik"2 apa belum pasti xalian bohong...

    Romel SapaRomel Sapa8 bulan yang lalu
  • Berani sumpah ga belum pernah ML Ama KK Jamil.. bohong dosa lohh

    Romel SapaRomel Sapa8 bulan yang lalu
    • Kalau anak tk pasti percaya lach 😃😃😃

      Mara GinaMara Gina7 bulan yang lalu
  • Tasya ni asli medan/padang cius nanya, sring liat dia d tiktok ngomong bar2😃

    Les TanikaLes Tanika8 bulan yang lalu
  • T: Pernah bah kan J: bah kan putus, lama lagi I spotted the sabah an ancient here 2:37.. Hihi whoever sabahan here like dulu bah.. Unless if I'm the only one from borneo here.. Sesat di sini

    jessley jessjessley jess8 bulan yang lalu
  • So sweet😍😍😍😍

    RINDI ANTIKARINDI ANTIKA8 bulan yang lalu
  • Smoga langgeng cocok banget😍

    Dandev DandevDandev Dandev8 bulan yang lalu
  • Game itu adalah hidup

    Dellaaa AsyifaDellaaa Asyifa8 bulan yang lalu
  • Jamil buat content bantu2 orang susah donk aku suka bgt plse semangat ya

    MhD_Hafiz ORiMhD_Hafiz ORi8 bulan yang lalu
  • Haha pertanyaan nya luar biasa bossquee semangat terus bossquee 💪💪💪💓💓🙏🤣🤣🤣🤣

    MhD_Hafiz ORiMhD_Hafiz ORi8 bulan yang lalu
  • Pm pls I want too buy the perfumes pla

    Ivyevelynn LayonIvyevelynn Layon8 bulan yang lalu
  • Mbak

    Rivan RivanRivan Rivan8 bulan yang lalu
  • Pasangan favorit

    Citra AwaliadewiCitra Awaliadewi8 bulan yang lalu
  • Happy 1J. Subscribe jamil :)

    ichaa_cuteichaa_cute9 bulan yang lalu
  • Wah para bucin

    Reva MohiReva Mohi9 bulan yang lalu
  • Kocak

    Micha CansMicha Cans9 bulan yang lalu
  • Bang prank kak tasya bawa cewek ke apartemen

    Marintan PakpahanMarintan Pakpahan9 bulan yang lalu
  • cantik bgt ka tasya

    Indri YaniIndri Yani9 bulan yang lalu
  • Suka bgt liat kalian....

    Daffa Y21Daffa Y219 bulan yang lalu
  • Semoga berkah hadiah ini @ditananda9

    Dita NandaDita Nanda9 bulan yang lalu
  • wak wak

    Channel HiburanChannel Hiburan9 bulan yang lalu
IDworlds