PAPA JEJE GAGAL POTONGIN RAMBUT ZAYN!!

14 Okt 2020
485 951 Ditonton

WADUHHHH PAPA JEJE KOK SALAH POTONG ?? JADI BEGINI RAMBUT ZAYNNN ???

Jangan lupa untuk subscribes ya temen temen biar Zayn dan Zuney buat video teyus !
Thank you om ,Thank you tante ! :D
Social Media :
instagram.com/ritchieismail
instagram.com/syahnazs
instagram.com/zaynsadavir
instagram.com/zunairalessia

Komentar
  • Kak kok kakaak kayak lebih fokus sama zain daripada zunaira sih ??...pleas jawab kasian zunaria

    Andani BarokahAndani BarokahHari Yang lalu
  • Kak bnyakin buat vlog sama zayn zuney nya dong

    Adila Bilqis syaqilaAdila Bilqis syaqilaHari Yang lalu
  • Kasian zuney merasa pilih kasih gitu. Karna ka syahnaz perhatiannya ke zayn doang :(

    Annisa OktarianiAnnisa OktarianiHari Yang lalu
  • Gemes 2 2 nyaa ya ampunnn

    pipit rinayantipipit rinayanti2 hari yang lalu
  • Gemes zayn nya

    J JeJ Je2 hari yang lalu
  • Anak cewek semua atau cowok si

    Yolanda HidayatYolanda Hidayat3 hari yang lalu
  • Kog kayak pilih kasih yaa ... Kasian dek zunayraa😮

    Pipit ArifPipit Arif3 hari yang lalu
  • P

    Orpa n Tandi bonggaOrpa n Tandi bongga3 hari yang lalu
  • Gemes banget sih zayn sama zunaira

    Orpa n Tandi bonggaOrpa n Tandi bongga3 hari yang lalu
  • wkkklkll guwemessss siih

    Ridna KuswantiRidna Kuswanti3 hari yang lalu
  • Yang Chanelnya tentang keluarga pingin rame ayo kerjasama, saling support

    Yeye familyYeye family4 hari yang lalu
  • Lucu lucu banget semoga anak kembar ku kelak seperti mereka hehe

    Yeye familyYeye family4 hari yang lalu
  • Kak Jeje mirip filo Sebastian sekilas, wkwkw

    Aaaa BbbbAaaa Bbbb4 hari yang lalu
  • yaampunnn itu pipi merah bangetttt sihhh ,udahh kaya pake blus on 😂😂😂

    Lina x friendLina x friend4 hari yang lalu
  • Iya nih kak syahnaz zayn terus di perhatikan tapi zunaira engga

    Aulia SuswantiAulia Suswanti5 hari yang lalu
  • Kalau menurutku tetap sama ko k kasih sayangnya, dsitu teh nanas fokus ke zayn karena zayn anaknya cenderung lebih takut ke hal" yang baru kalau zuney lebih berani jadi supaya zayn jadi pemberani juga harus lebih diperhatikan apalagi zayn cowo kan

    Fahra AnraeniFahra Anraeni6 hari yang lalu
  • Dede zunayra lucu banget... Imut gitu😊 Kalo dede zayn juga lucu aku suka sama rambutnya dede zayn 😊😍😘

    FAIDA ETIK WIDAYATIFAIDA ETIK WIDAYATI7 hari yang lalu
  • Duuuh jadi pengen punya anak lagi kan 😂😂😂

    Pita CantikPita Cantik7 hari yang lalu
  • Lucu bangett... ♡

    Salsabila PutriSalsabila Putri7 hari yang lalu
  • Kak tolong koleksi2 tas, sandal, sepatu

    Stevani MariaStevani Maria7 hari yang lalu
  • yang cewe jangan dianggurin dicuekin gitu kak apa apa masuk ke mulut yang adil kak banyak yang ngerasa ga si kalo yang cewe dicuekin:(

    Alfiyahv 6Alfiyahv 67 hari yang lalu
  • Kak nanas seharusnya kk harus adil kasih sayang sama mereka karena zayn terus diperhatiin sedang kan zunaira malah di cuekin kk harus adil kasih sayang bersama mereka berdua kasihan zunaira nya harus main sendiri jadi nya kk waktu untuk zunaira sebentar sedangkan ke zayn lama banget waktunya

    Latifa SalsabilaLatifa Salsabila7 hari yang lalu
    • Jangan mengambil kesimpulan hanya dari 1 vlog aja, ngga mungkinlah namanya org tua ngebeda"in anaknya. Mungkin karena temanya hari in tntang zayn yg potong rambut. Jdi lebih fokus ke zayn. Kasihan mereka nanti kalo udah besar pas nonton terus liat komen bgni. Padahal kan aslinya kta ngga ada yg tau ☺️

      Adele SudartoAdele Sudarto7 hari yang lalu
  • Anak nya lucu lucu

    Maria TrianaMaria Triana7 hari yang lalu
  • Zayn pas lg tidur mirip raphael ..

    Vinna ElfiraVinna Elfira7 hari yang lalu
  • Tangannya zayn yg kiri kenapa ya, apa emg wajar karna msh 7bulanan?

    Vinna ElfiraVinna Elfira7 hari yang lalu
  • Yaampun netizen....gue liat gada yg salah sma nanas jeje...mereka berdua membagi syg yg sama ke zayn atau zuney

    changyul 09changyul 098 hari yang lalu
  • kak syanas jahat lebih milih zyan dari pada zumaira kalo aku punya adik zumaira aku sayang kak syanas jahat banget ih

    septi ani suci .r.septi ani suci .r.8 hari yang lalu
  • beda badain kak gaboleh gitu):v

    Tor VivoTor Vivo8 hari yang lalu
  • Ngk mungkin Nanas lebih sayang ke salah satu, pasti ke keduanya lah, cuman persepsi netijen yg salah krn liat dari satu video aja.

    Nature AdorerNature Adorer8 hari yang lalu
  • Nya Allah kenp zunayra di biarin jadi pingin nangis

    Al EuntuyAl Euntuy9 hari yang lalu
  • Kak nanas kok kayanya pilih kasih ya selalu Zayn Mulu yangDiperhatikan🙏

    Dewi Sri NurbaetiDewi Sri Nurbaeti9 hari yang lalu
  • Lucu lucu bgt cakep ganteng Masyaallah 😍

    AiniEndang AndilauAiniEndang Andilau9 hari yang lalu
  • gemezz bnget zayn ama zuney

    echa_ syaecha_ sya10 hari yang lalu
  • Jngn pilih ksih y naz... Kasihan si. Zunay..... Kok gw liatnya kek. Sedih. 😣

    Zanna MZanna M10 hari yang lalu
  • Kenapa yang diurusin Zyan doang kasian zunaira nya:)

    Novaliya MaharaniNovaliya Maharani10 hari yang lalu
  • Zayn & Zun... 🤗🤗🤗

    Maya RantiMaya Ranti10 hari yang lalu
  • Like banget 😍

    Maya RantiMaya Ranti10 hari yang lalu
  • Assalamualaikum kk...ini saya ardha yang barusan minta fto..maaaf kkk

    ARDHA ADNAN OFFICIALARDHA ADNAN OFFICIAL11 hari yang lalu
  • Setelah gw liat zayn nih ternyata kek cerita Wattpad yang deskripsi in anak kecil lucu, pipi gembul, pipi merah, bibir merah. Gemesss 😍

    Mutia LinaMutia Lina11 hari yang lalu
  • Rempong ya netizen tu giliran pokus ke zuney knp zayn di cuekin giliran pokus ke Zayn knp zuney di cuekin menurut ku mereka adil Lo ganti"an mlh,,,mna ada orang tua pilih kasih ma ank"ny plgi tu ank kandung sndri be positif ajj gtu

    Meti PrihatiniMeti Prihatini11 hari yang lalu
  • Kasian zuney dicuekin sama ortunya, ortunya lebih fokus ke zayn terus hufft sangat disayangkan.

    renny nur halimahrenny nur halimah12 hari yang lalu
    • Iya aku merasa juga gitu kasian ceweknya

      Bayu SatriaBayu Satria6 hari yang lalu
    • iyaaa emangg zunay kerap d cuekin

      Mia Nur AzizahMia Nur Azizah7 hari yang lalu
    • Ia sih kesannya mmng bgtu...

      Zanna MZanna M10 hari yang lalu
    • Iya kasian zuney nya:)

      Novaliya MaharaniNovaliya Maharani10 hari yang lalu
  • Gue pikir cumn gue yang punya pikiran kalau teh nanas fokus ke zayn, gue tuh ngerasa nya sejak pas umur 1bulanan gitu

    Jumaimatus ZahrahJumaimatus Zahrah12 hari yang lalu
  • Iihh lucu lucu idworlds.info/from/k8efh9WXi2l-rJI/video

    Apis HutapeApis Hutape12 hari yang lalu
  • pipi nyA Merah

    kiki_ am97kiki_ am9712 hari yang lalu
  • Eh kasian tau itu si perempuan nga di perhatiinn dari tadi yang di perhatiin yg laki2 aja

    Astri WeniAstri Weni12 hari yang lalu
  • Lucunya

    Ida YkIda Yk12 hari yang lalu
  • *_RAFFI AHMAD NGGAK PERNAH DIGODA ISTRINYA UNTUK BBB (BERBUAT BERUSAHA BERDOA) BIAR HAMIL ADIKNYA SI RAFATHAR._* idworlds.info/from/vdyVe86PfKORgs0/video

    irine gravinairine gravina12 hari yang lalu
  • Kok pilih kasih ya

    Ria InandiniRia Inandini12 hari yang lalu
  • Cumil

    Ria InandiniRia Inandini12 hari yang lalu
  • Syahnaz keliatannya lebih sayang sama Zayn deh dan lebih perhatian sama Zayn😌 kasian zunaira

    baiq ratubaiq ratu12 hari yang lalu
  • Maaf kk nanas dan kk jeje. Kalian kan punya 2 anak tuh tp knp kalian berdua selalu lbh fokus ke zayn di instastory juga sama, kan kasian zunayra pdhl zunayra kalau di liat2 mirip kak nanas dan kk jeje juga. Mohon maaf aku sedih liat zunayra😥

    Eka PurnamasariEka Purnamasari13 hari yang lalu
    • @Ika Widyawati iya bener banget mbak 👍

      Khanifah GesiKhanifah GesiJam Yang lalu
    • Ga ada orangtua yang ga sayang sama anak nya,,dan ga mungkin orang tua beda bedain anaknya,apalagi mereka anak kembar,,sakit hati tau pastinya di bilang pilih kasih sama anak,,dan manusia itu ga ada yang sempurna

      Chun Thea chanelChun Thea chanel4 hari yang lalu
    • mereka udh adil ya kak. malah sepertinya lebih sering zunaira yang di story karna lebih sering sama mamanya. tp kan kita tidak tahu karna yg di sosemd hanya satu persen yang terlihat dari kenyataannya. dan nanas jeje pasti sudah adil 🤪 kalau yang di youtube ini kan memang zayn yang mau di potong jadi ya fokusnya ke zain hehe. makasih

      Ika WidyawatiIka Widyawati10 hari yang lalu
  • Ada yg tau ga arti nanas manggil Jeje "pikaku" itu apa ya artinya hehehe

    Fandela ShabrinaFandela Shabrina13 hari yang lalu
  • Film komedi di youtube keki channel, trending no.1 👍 👍

    KEKI CHANNELKEKI CHANNEL13 hari yang lalu
  • Liat zunayra kyak sedih ngerasa kurang dimanja.takutnya dia klo besar merasa di pilih kasih

    Widea MellonWidea Mellon13 hari yang lalu
    • Kumpulan Foto2 Zayn Dan Zunaira Super Gemes nih idworlds.info/from/urqVjMXEfJ2Jibc/video No hoax ya!

      AURELIA TVAURELIA TV12 hari yang lalu
  • Ayo dong kak kolap sama kiano

    Nur HalisaNur Halisa13 hari yang lalu
  • MastaAllah zayn cakeep bingit pas boboo.. ka syahnazz zuney di lihatin dong makan rumputnyaa terussss

    Katya NabilaKatya Nabila13 hari yang lalu
    • Kumpulan Foto2 Zayn Dan Zunaira Super Gemes nih idworlds.info/from/urqVjMXEfJ2Jibc/video No hoax ya!

      AURELIA TVAURELIA TV12 hari yang lalu
  • kenapa zunaira digituin si kesian bgt

    Ikaputri PuraningsihIkaputri Puraningsih13 hari yang lalu
    • Kumpulan Foto2 Zayn Dan Zunaira Super Gemes nih idworlds.info/from/urqVjMXEfJ2Jibc/video No hoax ya!

      AURELIA TVAURELIA TV12 hari yang lalu
  • gemeeeeess ahh zayn itu zuney sibuk di mam trs heheheh😍😍

    Meri Merli yanaMeri Merli yana13 hari yang lalu
  • Masyaalloh..bayinya bule"gemess😘

    Nina MaryanaNina Maryana13 hari yang lalu
  • Lucunya zayn sm zunaira

    Diky pratama GAMINGDiky pratama GAMING13 hari yang lalu
  • Aduuuh aduuuh baby boy ganteng banget zayn. Gumushh aku tuh pengen gendong,pengen peluk... Sehat2 terus ya zayn sm zuney juga..love banyak banyak

    ANanda YeLow46ANanda YeLow4613 hari yang lalu
    • Kumpulan Foto2 Zayn Dan Zunaira Super Gemes nih idworlds.info/from/urqVjMXEfJ2Jibc/video No hoax ya!

      AURELIA TVAURELIA TV12 hari yang lalu
  • Ih gemes gua lihat zayn dan zunaira pipi nya

    Reza TrisnaReza Trisna14 hari yang lalu
  • Nanas fokus ke zayn aja itu si juney apa2 masuk mulut .... 🤦🤦

    Bemby AleaBemby Alea14 hari yang lalu
    • Kumpulan Foto2 Zayn Dan Zunaira Super Gemes nih idworlds.info/from/urqVjMXEfJ2Jibc/video No hoax ya!

      AURELIA TVAURELIA TV12 hari yang lalu
  • Mama syanaz kayaknya kurang deh sama dede zunaira

    SLHNRINTAN _SLHNRINTAN _14 hari yang lalu
  • Gemes banget yaallah

    Tasya TasyaTasya Tasya14 hari yang lalu
  • Kak nanas kek nya lebih care ke Zayn yah

    Sely SolihatSely Solihat14 hari yang lalu
    • Hadeh.. komen macam apa ini

      Dina Inda RokhmanaDina Inda Rokhmana11 hari yang lalu
    • Mungkin aja ka nanas pengen ngebuat zayn jadi lebih berani,positif thingking aja ")

      Raisya Aliyah putriRaisya Aliyah putri11 hari yang lalu
    • Sakit kamu ya? , dia itu mati matian ngelahirin anaknya ga mungkin dia membeda bedakan anaknya

      Kuzan KuzmaKuzan Kuzma12 hari yang lalu
    • Kumpulan Foto2 Zayn Dan Zunaira Super Gemes nih idworlds.info/from/urqVjMXEfJ2Jibc/video No hoax ya!

      AURELIA TVAURELIA TV12 hari yang lalu
  • Gemesh bgt sih 😭❤️

    Silvya CitraSilvya Citra14 hari yang lalu
  • Zaynnnnn fens

    Nurmalia RosidahNurmalia Rosidah14 hari yang lalu
  • Anak wecek tak di layan asik anak cowoknya aja anak cewek gigit itu di biarkan aja

    hasima hasimhasima hasim14 hari yang lalu
  • Knpa kk zunai zunai kok kurusan y... kan aq jdi kasian,beda gk kya zayn..

    ojib pandu wibowoojib pandu wibowo14 hari yang lalu
    • Kumpulan Foto2 Zayn Dan Zunaira Super Gemes nih idworlds.info/from/urqVjMXEfJ2Jibc/video No hoax ya!

      AURELIA TVAURELIA TV12 hari yang lalu
    • Iya

      Ria InandiniRia Inandini12 hari yang lalu
  • Zayn mirip keponakan aku 😁😊 gemeshhhh

    Despa NursellaDespa Nursella15 hari yang lalu
  • Perutnya Zayn Endut banget gemes

    Ika MiftarIka Miftar15 hari yang lalu
    • Kumpulan Foto2 Zayn Dan Zunaira Super Gemes nih idworlds.info/from/urqVjMXEfJ2Jibc/video No hoax ya!

      AURELIA TVAURELIA TV12 hari yang lalu
  • Zayn lucu ppinya merah gtu

    kang drikang dri15 hari yang lalu
  • Gemes bgt liat si kembar nii

    Vaevam ChannelVaevam Channel15 hari yang lalu
  • Zayn ganteng amat pas bobo😍

    Alya NaʼimahAlya Naʼimah15 hari yang lalu
  • Ka nanas ajak zayn sama zunaira main sama kiano dongg

    Nida LuthfiyyahNida Luthfiyyah15 hari yang lalu
  • gumush banget YA ALLAH ,,,gemeeessss gemeeesss

    Agtha SavirAgtha Savir15 hari yang lalu
  • Gemezz bgt bobo nya

    susi maryantisusi maryanti15 hari yang lalu
  • Selalu syukak lihat Zayn & Zuney, sehat2 selalu ya

    Fany NovitasariFany Novitasari15 hari yang lalu
  • Pipinya merah ihh lucu banget❤️❤️

    Santi HarahapSanti Harahap15 hari yang lalu
  • Selalu jatuh hati dgn Zayn dan zuney kalo lihat d vlog

    Kuliner DaodKuliner Daod15 hari yang lalu
  • Kak syahnaz, kok zayn mulu sih yg diperhatiin :( di instastory juga zayn muli yg di shoot :( padahal zuney juga lucuu bangettt

    Hilma AdistyaHilma Adistya15 hari yang lalu
    • kalian hny tau beberapa menit doang d youtube dan di ig tp kalian seakn tau semua. pasti seorng ibu tidak bakal memerhatikan satu anak sj apa lgi ini sm² masih kecil kalau kalian jd seorng ibu jg kalau di komentarin kek ini pasti kyk apa yh pasti kalian tau jwbnx sndr oke...

      hikmah 3015hikmah 30153 hari yang lalu
    • Mbaknya besok kalo jdi ibu terus ada yg komentar kayak gini pasti sedih deh. Yuk biasain posisikan diri seolah-olah jadi orang yg kita komentarin sebelum berkomentar :)

      Arin WidiastutiArin Widiastuti4 hari yang lalu
    • @Amelia Siti orang2 suudzon kya gtu.. Gak bisa jaga perasaan mba syahnaz jga.. Seorang psti adil cuma liat online aja bgtu bgt ya mba

      Tri NurmiTri Nurmi5 hari yang lalu
    • Ngarang, zuney juga sring di shoot kok.. Pikirannya jgn suudzon sih jdi orang.. Jaga jari lo buat ngetik

      Tri NurmiTri Nurmi5 hari yang lalu
    • duh buu ga ada yang namanya orang tua ga sayang ama anaknya , beda2 in anak nya Ampun2 deh baru sekali liat di YT udh bisa ambil kesinpulan seperti itu ooh no

      amelia puspitaamelia puspita6 hari yang lalu
  • Hallo.zayn♥️ Hallo.zuney♥️

    Winarti AzzaWinarti Azza15 hari yang lalu
  • Zayn gemoy

    Fitria DwihandayaniFitria Dwihandayani15 hari yang lalu
  • Zunaira dijodohin sama Air rumi aja cocok kayanya

    Aliya MkAliya Mk15 hari yang lalu
  • Masker itu,bagian depanx kotor,jd jangan cium2 anak klo sementara pake masker...kasian...

    Yuli AngraeniYuli Angraeni15 hari yang lalu
  • Kenapa si nanas hanya perhatikan Zayn aja

    archilia putriarchilia putri15 hari yang lalu
    • Kumpulan Foto2 Zayn Dan Zunaira Super Gemes nih idworlds.info/from/urqVjMXEfJ2Jibc/video No hoax ya!

      AURELIA TVAURELIA TV12 hari yang lalu
    • Se pemikiran

      day irohday iroh14 hari yang lalu
  • Cute bgt zayn zunay

    Sheryl dan MamaSheryl dan Mama15 hari yang lalu
  • Assalamualaikum ka nanas, maaf ya mungkin Dede zunaira nya paper kali jdi semua serba d mkann,, 🙏🙏🙏

    Kunayah NayahKunayah Nayah15 hari yang lalu
  • Pipinya zayn gemoyyyy

    tyas widyaningsihtyas widyaningsih15 hari yang lalu
  • Ya Allah Zayn kaya boneka lucuuuu bgttttttt gemessss ihhh 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

    Devi PutriDevi Putri15 hari yang lalu
    • Kumpulan Foto2 Zayn Dan Zunaira Super Gemes nih idworlds.info/from/urqVjMXEfJ2Jibc/video No hoax ya!

      AURELIA TVAURELIA TV12 hari yang lalu
  • Masaloh lucu cantik dan ganteng

    Ayi KurniaAyi Kurnia15 hari yang lalu
  • Zany kalo tidur mirip mama nanas ya

    Yunita dwi hapsariYunita dwi hapsari15 hari yang lalu
  • Gemusss

    Winarti RazakWinarti Razak15 hari yang lalu
  • Fokus sm colokan yg diblkg Zayn..

    surianitasurianita15 hari yang lalu
  • Zayn ganteng bgtz

    Ahmad AvandraAhmad Avandra15 hari yang lalu
  • zayn zuneeey❤️😍

    Latanza CamilaLatanza Camila15 hari yang lalu
  • Dua"nya putih tp pipi zayn merah muda

    Apriani SalamApriani Salam16 hari yang lalu
  • Suka bgt lht Zayn..😘

    Dini BandungDini Bandung16 hari yang lalu
  • TRENDING 🎉

    Rani Aprillia MaharaniRani Aprillia Maharani16 hari yang lalu
IDworlds