GEMES DEH!!! NAGITA NIAT NGE- PRANK BILLY, BERUJUNG CURHAT TENTANG AMANDA MANOPO....

1 Mar 2021
4 445 196 Ditonton

Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
IDworlds : idworlds.info/history/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar
  • Rumh gigi besar banget

    Indri YaniIndri Yani8 jam yang lalu
  • Semoga bang Billy jodoh ma amanda manopo

    Radhitya UmmarRadhitya UmmarHari Yang lalu
  • Lucu kalian klw lg ngumpul

    Wahyu R12Wahyu R12Hari Yang lalu
  • Curhat yang menarik...

    Tuan Muda MalakaTuan Muda Malaka2 hari yang lalu
  • Berasa kaya kaka adik ya

    Mangguh TVMangguh TV2 hari yang lalu
  • Karena saya ngelihat....

    Erwin HikmantaraErwin Hikmantara2 hari yang lalu
  • Lucu banget sih rapatar pengennketemu banget deh pengen jumpa gemeeeeeees banget sama kaya anak.aku tpi perempuan kaya gempi sama lucu banget

    Dini MuniartiDini Muniarti3 hari yang lalu
  • Bang bily kalau penglihatan gw cocok bnget amah amanda

    Mardian Ramadony. MMardian Ramadony. M3 hari yang lalu
  • Biasannya yang suka bilang demi allah demi allah itu tukang bohong. ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿคฎ๐Ÿ˜…

    Ade MzAde Mz4 hari yang lalu
  • Jadi aku anak angkatnya dong

    Komita Rahman ChannelKomita Rahman Channel5 hari yang lalu
  • lu gimana mau nemuin jodoh lu bil kalo lunya masih bgitu2 aja, berubah lah jadi lebih dewasa dan harus punya komit sama diri lu sendiri. kalo lu bgitu trus mah yakin banget gua lu bakal jadi bujang lapuk. udah punya cewe yg bener bgitu aja lu masih sakitin. jadilah cowo yg penyabar dan pengerti klo lu mau nemuin jodoh lu.

    mundarma darmamundarma darma5 hari yang lalu
  • Ngakak bang biliy nagita udah ky keluarga sendiri

    Arya Bunda firmansyahArya Bunda firmansyah5 hari yang lalu
  • Besar bangat Tempat nya. Tempat apaan itu ya mas

    Gabriel JohnGabriel John6 hari yang lalu
  • Nagita klihatan deket bnget dan nyaman yak klo ngobrol sama bang Billy kaya udah jadi kluarga deket hehehe..mungkin krn jasanya bang Billy dulu waktu Mak jomblangi gigi dan Raffi..

    Widodo 29Widodo 296 hari yang lalu
  • Ngak ngocok Soh Billi sama Amanda ..

    andi wardanaandi wardana6 hari yang lalu
  • Hahaha lucu bngt mmah gigi ngintilin billy

    Cici ConyCici Cony7 hari yang lalu
  • Mba gigi baik bangeut aku baru lihat kaya kakak nya bang billy ....emang mba gigi baik bangeut...selalu rendah hati ..semoga sehat selalu yah mna gigi dan keluarga semuanya...rafatarnya lucuu....jadi ingeut ka olga ..kalau lihat bang bily

    Eva titinEva titin7 hari yang lalu
  • Gak ada bosan nya aku melihat vlov ini

    Bandong KopetBandong Kopet7 hari yang lalu
  • Biasa ema2 mau gosip ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Hidup BerkahHidup Berkah8 hari yang lalu
  • Ya Allah semoga kita semua di beri kesehatan

    Sindi AmandaSindi Amanda8 hari yang lalu
  • Billy sm Nagita kek kakak adik

    NGAPAK GAMINGNGAPAK GAMING8 hari yang lalu
  • Buat bang bili klo masih syg gk usah gengsi laah minta maaf aja krn pasti kalian saling mencintai

    rara anumrara anum8 hari yang lalu
  • Liat wajah billy kayanya dia yg di khianati.bener ga si?

    Dodi IrawanDodi Irawan9 hari yang lalu
  • Undang memes sm billy

    Sidqia NurSidqia Nur9 hari yang lalu
  • Keluarga yang sakinah mawanddah warohmah

    Rotan PancingRotan Pancing10 hari yang lalu
  • Rafatar pintar sudah tinggi Salam Sejahtera sehat selalu

    Yang' thie Ambar ParamestiYang' thie Ambar Paramesti10 hari yang lalu
  • Cb ...di kupas abis bilmes ... ...pasti trending...

    Syaipudin DpSyaipudin Dp10 hari yang lalu
  • Gigi bilangin sama billi.suruh deketin amanda lagi.aku asli dari surabaya.domisiliku di bekasi utara. Namaku :moch damai. Sampai billi nika sama amanda. Aku punya firasat.bisa jadi milyoner. Bisa kaya. Suruh camkan bicaraku.ya.

    Muhammad DamaiMuhammad Damai10 hari yang lalu
  • Billy kata ayu dewi.. anak juragan Arang.

    sarno toyingsarno toying10 hari yang lalu
  • Ok

    Tajak MahadoTajak Mahado11 hari yang lalu
  • Rame banget ya itu rumah...apa studio syuting

    Deny Irawan familyDeny Irawan family12 hari yang lalu
  • Sebenarnya kamar keluarga tdk boleh ada orang laeng masuk itu adalah kamar rahasia pamali.

    Ayu AzhariAyu Azhari13 hari yang lalu
  • Teh Gigi sama Aak Rafi bikin konten temuin billy sama amanda dong., Biar akur lagi

    Nurul Andhi HillalNurul Andhi Hillal13 hari yang lalu
  • Bilmes

    Lucinta LunaLucinta Luna14 hari yang lalu
  • gak bosan2 awq bah liat video ni ntah yg kebrp x ni udah...kedekatan mereka buat gemes...smg silaturhim terjaga trus dengan baik..amin

    Rizal RizalRizal Rizal15 hari yang lalu
  • Tepetan, Sublek , dipentet tombol meyah, sublek , tepetan,tepetan glatis, lucu amat Rafatar...,

    H. KHAERUDIN. SEH. KHAERUDIN. SE16 hari yang lalu
  • Trending bang billy sama mba gigi,,, salam dari hongkong

    bunga desabunga desa16 hari yang lalu
  • Duet kan lagi rafatar SMA Billy mbak gigi

    wadidaw fisingwadidaw fising16 hari yang lalu
  • Bahagia billy putus sama amanda ujung2nya pasti ga restui jg sama keluarga soalnya beda keyakinan

    A2core AdjaA2core Adja16 hari yang lalu
  • Hahaha ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ semangat smua nya

    radenebietz cenelradenebietz cenel17 hari yang lalu
  • Aa ganteng nya kebangetan DECHโค๏ธ๐Ÿ˜˜

    Mutiaranurulhidayah 2019Mutiaranurulhidayah 201917 hari yang lalu
  • Ijlasin aja buat aryasaloka

    Hkamzah Bendelladj KavousifarHkamzah Bendelladj Kavousifar17 hari yang lalu
  • Bu kayanya lucu tau kalo konten sama si bilih pas gitu bu gigih

    Iyus kyukusin ChannelIyus kyukusin Channel18 hari yang lalu
  • Semenjak sama Billy Amanda Manopo jadi ngetop ,jujur gue baru tau dia artis ,gue bersyukur Billy putus sama dia ,akhir nya sadar juga kalo dia bukan cewek yg terbaik ,dia cuman numpang tenar doang ,sehat selalu bang billy

    Jack sparrowJack sparrow18 hari yang lalu
  • Aku suka banget sering sering dong sama bang bili

    Ai MulyatiAi Mulyati19 hari yang lalu
  • Jagalah hati....โค๏ธ๐Ÿ™ Jangan menikahi orang yang kamu cintai, tapi cintailah orang yang kamu nikahi... Karena orang yang kamu cintai belum tentu kamu nikahi... Orang yang kamu nikahi wajib kamu cintai dan jaga smp mati ... ๐Ÿ‘

    Alfian Akhyarun yusroAlfian Akhyarun yusro19 hari yang lalu
  • Mama. Gigi. Ke. Rumah. Adin. Do

    Sufi WahyusariSufi Wahyusari19 hari yang lalu
  • Rumahnya bnyak lorong...

    Tita GonibalaTita Gonibala19 hari yang lalu
  • baru liat Billy sama nagita rapi ahmd kaya aku melihat olga sams rapi dulu smg mnjg tali persaudaraan

    laila safitrilaila safitri19 hari yang lalu
  • Cita cita pengen jadi rafathar

    Mvp HeliosMvp Helios19 hari yang lalu
  • Wkwkwkw Bily top sama rafi

    Kacong MegawatiKacong Megawati20 hari yang lalu
  • Ah ..yg itu mah ga seiman , bukan cewe baik berarti , bili mah cari cewe yg baik " yg sayang sm bang bili .

    rattna raynarattna rayna20 hari yang lalu
  • Fans berat nagita nyimak...

    Bumisamin ChannelBumisamin Channel20 hari yang lalu
  • Gigi dan Billy Syahputra ceesan dari dulul

    Tasya PutriTasya Putri20 hari yang lalu
  • Raffattar sdah besar....mau ngasih give away nggak

    Tasya PutriTasya Putri20 hari yang lalu
  • Anjay bili kurus skrg haha

    bob leybob ley20 hari yang lalu
  • *Orang baik billy ,ketemu orang baik*

    Muhamad IrsyaMuhamad Irsya20 hari yang lalu
  • kok Bastian gak sopan sama kak gigi gtu..

    Gvin doGvin do20 hari yang lalu
  • Bilmes

    juan dikajuan dika20 hari yang lalu
  • Semogga Billy mendapatkan wanita yg terbaik dalam hidupnya

    Riojack RioRiojack Rio21 hari yang lalu
  • Bil..bil...hidup lo gak ada serius2nya...semoga rezeki lo dilancarkan tuhan deh...meskipun banyak wanita2 yg lo kecewain...banyak2 berkaca diri lo bil...#Garing bet lo๐Ÿคฅ

    Rinto BangunRinto Bangun21 hari yang lalu
  • lucu kalian berdua

    iky ikyiky iky21 hari yang lalu
  • Gigi bilyy cari istri yg kyak Gigi

    Hassna AliHassna Ali21 hari yang lalu
  • Nakair sama jaketnya bang billy ๐Ÿ˜Œ

    Wahyu renaldoWahyu renaldo21 hari yang lalu
  • Ku ulang2 terus gemoy billy aa

    Bhella AbhelBhella Abhel22 hari yang lalu
  • Kyk gini rupanya jiwa jiwa kepo wanita keluar wkwk

    Daffa MuhammadDaffa Muhammad22 hari yang lalu
  • Ka rafi bikin projek dong antra billy sama amanda ๐Ÿ˜Š , saya gak iklas kalau mereka sampe putus๐Ÿ˜”

    nur aisyah019nur aisyah01922 hari yang lalu
  • memang nagita ini menganggap billy uda kayak saudaranya....kayaknya .nagita orang wanita.

    rahmad prastyorahmad prastyo22 hari yang lalu
  • Kok gelisah x bg bily abis ngepet ya ๐Ÿ˜‚

    Fadly dwi Destri wiraluhfiFadly dwi Destri wiraluhfi22 hari yang lalu
  • Terakhir disimpan dimulutnya liat aja cara dia ngomong ๐Ÿ˜‚

    Fadly dwi Destri wiraluhfiFadly dwi Destri wiraluhfi22 hari yang lalu
  • Bang billy jaket ya keren ...

    Iman NurjamanIman Nurjaman22 hari yang lalu
  • Udah penchet ombol melah๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Ahmad lalanAhmad lalan23 hari yang lalu
  • Kangen sama alm olga ya allah klau bulan ramadhan rame n lucu bnget d tv. Dan satu lagi alm suka berbagi di acara tv klau bulan ramadhan

    M.R alfaruqM.R alfaruq23 hari yang lalu
  • Trending kn

    ditiyoh ditiyohditiyoh ditiyoh23 hari yang lalu
  • Gigi baik banget ma bang billy

    Afif LubisAfif Lubis24 hari yang lalu
  • Bang bil kolep bareng amanda lagih ding sru liat kemesaan yah

    Agunpas DadanAgunpas Dadan24 hari yang lalu
  • Manda itu adalah ,tipe cewek yg bosenan ama pasangan, "Rambang mato"

    Frendy b92Frendy b9225 hari yang lalu
  • Kalian luar biasa...

    Somantri TriSomantri Tri25 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

    arfian 2015arfian 201526 hari yang lalu
  • Kocakkk Mbk gigi..

    Hartini SusriniHartini Susrini26 hari yang lalu
  • Yang blon tau dlu Raffi pas kenal sma Nagita itu minta tolong Billy makanya Nagita Dan Raffi mensuport dan nanya2 trus hbungan Billy.

    fanfan26 hari yang lalu
  • Bikin lagi dong sama Billy paksa kalo bisa wkwk

    fanfan26 hari yang lalu
  • Hahahahe gemes m billy n mama gigi

    Indah Tri susantiIndah Tri susanti26 hari yang lalu
  • Semoga sehat selalu tambah sukses Aminnn yra ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    DediAhyadi ChannelDediAhyadi Channel26 hari yang lalu
  • 18:21 ketawanya masyallah persis alm olga

    Muhammad RijalMuhammad Rijal26 hari yang lalu
  • Rumahnya Masya Allah ribet kyknya saking luasnya bisa lewat mana aja๐Ÿ˜…

    Kusuma BumiKusuma Bumi26 hari yang lalu
  • Colab sma billy lg donggg

    Damayanti LestariDamayanti Lestari27 hari yang lalu
  • Mantap mba nagita, rumahnya nyaman bangt liatnya

    Heni HendriyatniHeni Hendriyatni27 hari yang lalu
  • Ff_eci

    ZAKI YULLAHZAKI YULLAH27 hari yang lalu
  • Aku mulai syuka bng billy stelah udh putus am hilda hahaha Pdahal dulu wktu di psbukers sering ktmu ๐Ÿ˜‚

    Suci WatiSuci Wati27 hari yang lalu
  • Gigi keliatannya sama bet sama billy

    Tanpa kmuTanpa kmu28 hari yang lalu
  • Bili kok masuk keruang privasi rafi kayaknya kurang etis

    achmad iriantoachmad irianto28 hari yang lalu
    • Dulu billy yang bantuin nge jodohin raffi nagita, billy sering main ke apartemen nagita pas raffi deket sama nagita

      rexcalt ibnrexcalt ibn10 hari yang lalu
  • Rafatar bangun tengah malam grgr bily wkwkwk

    Muhammad RiskyMuhammad Risky28 hari yang lalu
  • Wkwkwkk kenapa kejar kejaran

    Muhammad RiskyMuhammad Risky28 hari yang lalu
  • Wkwkwkwkwk parah ngakak nih

    Muhammad RiskyMuhammad Risky28 hari yang lalu
  • Lucu bgt seh mamah gigi gumus

    Hayati ZrHayati Zr28 hari yang lalu
  • Lucu bngt bang billy masyaallah semoga langeng persahabatan sm a rafi sm kak gigi

    Vivi AchmadVivi Achmad28 hari yang lalu
  • Gaskan

    dian harahap channeldian harahap channel29 hari yang lalu
  • sedih banget deh bang billy .. semoga dapet yang lbih baik dengan segalanya ...makasih mb gigi sudah sayang banget sama bang billy ๐Ÿ˜ญ jadi inget alm.olga

    sari cornelsari cornel29 hari yang lalu
  • Cewek mana sekarang dkat sama BG bilyy

    Dong DongDong Dong29 hari yang lalu
IDworlds