DPR Sahkan RUU Cipta Kerja Menjadi Undang-Undang, Fraksi Demokrat Walk Out - iNews Malam 05/10

5 Okt 2020
6 963 735 Ditonton

Tanggal Tayang: 05/10/2020
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDworlds Channel:
idworlds.info
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
#PartaiDemokrat #RUUCiptaKerja #TolakRUUCiptaKerja

Komentar
  • *LIVE NOW! Situasi Terkini Demo Tolak UU Cipta Kerja* idworlds.info/from/r52dZci6gqWsYKs/video

    Official iNewsOfficial iNews18 hari yang lalu
    • Numpang lewat nggeh om Permisi nggeh,, HEBOHHH 1. Penculikan anak 2. Mesum digrebek warga 3. Angin pentil muter 4. Virus baru Berita TERHEBAT ^_^ idworlds.info/from/z7mXgMmbjoR6npI/video

      Satria Baja HitamSatria Baja Hitam7 jam yang lalu
    • lol!!! ada2 aja! idworlds.info/from/y9aejJbDeq5kodE/video

      gatsby sprayergatsby sprayer5 hari yang lalu
    • BONGKAR 10 PERUBAHAN 5 NASKAH FINAL UU CIPTA KERJA YG KITA SEMUA BELUM TAHU LHO, SIMAK LENGKAPNYA DISINI YA : idworlds.info/from/z896k8bEg2eTgtU/video

      Loji SamLoji Sam8 hari yang lalu
    • Demonya masih berlanjut ya allah

      Pendik Tujuh EnamPendik Tujuh Enam10 hari yang lalu
    • idworlds.info/from/z9J-Z86VgaenbM0/video

      terduduk menterduduk men10 hari yang lalu
  • Innalilaahi wa Inna ilaihi Raji'un.

    Culd GubbCuld Gubb9 jam yang lalu
  • Iya negri bakal hancur gara gara masyarakat nya gampang terima hoax kwkwk

    Rafael DoloksaribuRafael Doloksaribu10 jam yang lalu
  • Demokrat bersama rakyat

    Aril Putra dayak ArilAril Putra dayak Aril11 jam yang lalu
  • Mantap ....biar cepet kiamat dah Indonesia ...bnyak merugikan rakyat

    Lukman HakimLukman Hakim15 jam yang lalu
  • 1.tentang apa beritanya? 2.Dimana itu terjadi? 3.kapan itu terjadi? 4.kenapa itu bisa terjadi?

    Aidha DaaAidha Daa16 jam yang lalu
  • Sehat selalu pak beny

    Wahid BrataWahid BrataHari Yang lalu
  • Report DPR👇👇👇

    Ronaldd ChannelRonaldd ChannelHari Yang lalu
  • Hh we da orang cina meh babari nyien perusahaan

    Ariezz 1234Ariezz 1234Hari Yang lalu
  • MAU JADI APA NEGARA INI..

    Maichado EduardoMaichado EduardoHari Yang lalu
  • LIVE NOW! Situasi Terkini Demo Tolak UU Cipta Kerja idworlds.info/from/r52dZci6gqWsYKs/video

    Good Life'sGood Life'sHari Yang lalu
  • Jangan sangka orang orang yg asetnya byk seolah olah tambah usianya pdhl hy di hisap dan hidup di dunia 1000 th = 1 hari di akherat cukup iman ilmu dan tagwanya yg di lihat allooh swt srt 32=5 semoga dunia barokah

    Tumadi JoniTumadi Joni2 hari yang lalu
  • Pada gendeng semua dpr nya 😒😒😒

    YUNDA RIZKA AYU NOVITAYUNDA RIZKA AYU NOVITA2 hari yang lalu
  • Mau jadi ap negri ini Mengapa bikin UU YG merugikan masyarakat, dulu sebelum ada UU baru rakyak damai tenang,sekarang se akan"seperti tanda" PKI mulai bangkit

    wong jowo aslikuwong jowo asliku2 hari yang lalu
  • Aku turut bersimpati terhadap warga indonesia..bertabah guys..kami di malaysia mendoakan yang terbaik..semoga allah bersama mu indonesia

    najmi fadzilnajmi fadzil2 hari yang lalu
  • 25 jigo 25 jigo,dpr beg0

    abdl majidabdl majid3 hari yang lalu
  • Drama anda luar biasa 🖕🖕

    Aditya SusantoAditya Susanto3 hari yang lalu
  • Ya ALLOH binasakan lah pemimpin2 yg ga amanah.....dan utus lah pemimpin2 yg amanah dinegri yg tercinta ini....Aamiin

    Dede SopianDede Sopian3 hari yang lalu
  • Sama di Malaysia..kerajaan sama pengusaha cina mau murah semua

    Muhamad ShahrilMuhamad Shahril3 hari yang lalu
  • Salut buat bung harman..itu yg namanya wakil rakyat👍👍👍👍👍

    herry zahraherry zahra3 hari yang lalu
  • Tidak ada rakyat tidak mungkin ada dprrrr

    Muhammad FaqihMuhammad Faqih3 hari yang lalu
  • Celakalah kau para pejabat yang mengakomodir kepentingan para pengusaha & pebisnis 👎👎👎👎

    KKM _QuennKKM _Quenn3 hari yang lalu
  • Mikir ke rakyat dong woy Tampa rakyat Lo semua gk bakalan bisa duduk di kursi DPR

    Andi Y sobandiAndi Y sobandi3 hari yang lalu
  • mayoritas anggota DePeeR kan pembisnis dan pengusaha,dengan cara sperti ini merekan akan semakin semena2 dan semakin meninjak2 😌

    inu nugrahainu nugraha3 hari yang lalu
  • 0

    JSR diabetesJSR diabetes3 hari yang lalu
  • Yok jadi pengusaha semua biar gak ada yg dirugikan 😅😅😅

    belia rizkibelia rizki3 hari yang lalu
  • Yosh demokrat

    fendi larosfendi laros4 hari yang lalu
  • Saya setuju sama bapak ini

    roni paslaroni pasla4 hari yang lalu
  • Bravo partai demokrat

    Santi SuhitaSanti Suhita4 hari yang lalu
  • Besok dukung Demokrat dan PKS saja

    Tri YuliatinTri Yuliatin4 hari yang lalu
  • ada udang dibalik gandum ini..

    kix endykix endy4 hari yang lalu
  • Ternyata Pelajaran PKN ku Percuma cok Pancasila Kelima Udh Gak ada 🙂

    RissDV Aditiya caturRissDV Aditiya catur5 hari yang lalu
  • Man ko Lebe nte

    Ginta Ginting KaporGinta Ginting Kapor5 hari yang lalu
  • Bapak fraksi demokrat I LOVE YOU pakkkkk

    Nurlailalutfiana vieviNurlailalutfiana vievi5 hari yang lalu
  • saya sebagai generasi penerus bangsa , salut sama pa benny , sehat selalu pa aamiin

    Aura Zanahya AddninAura Zanahya Addnin5 hari yang lalu
  • Jabatan hasil giveaway emaknya

    N E D I HN E D I H5 hari yang lalu
  • Kita butuh death note

    Budhi SutrisnaBudhi Sutrisna6 hari yang lalu
  • Parahhh DPR...... AWAS jng asal coment ntr di ciduk kalian bro (lucunya negara kita di jajah oleh pemerintahan nya sendiri)

    Penonton SetiaPenonton Setia6 hari yang lalu
  • Salut pak BKH sangat memperhatikan kmi rakyat kecil

    Moan TabenMoan Taben6 hari yang lalu
  • Demokrat dan pks ttap di hatii

    Surya VolixSurya Volix6 hari yang lalu
  • dikit dikit demo, orang ini buat negara kita juga kok, mana mau orang bisnis dan invest di indoensia kalo buruhnya demo terus. yang ada nanti kita kalah sama singapura dan lain lain. jika investor mudah berinvestasi di indonesia, perkembangan teknologi di indonesia juga akan baik, dan alhasil lebih banyak lapangan perkerjaan. yang membuat ekonomi negara kita berkembang. jadi kalo ingin demo lihat dahulu faktanya dalam big picture, jangan cuman berdasarkan gaji saya turun dlll. itu semua jangka pendek, lihatnya jangka panjang dong

    Book BukuBook Buku6 hari yang lalu
  • Ini yang dinamakan merdeka tapi bingung

    Budak Lebak Channel 11Budak Lebak Channel 116 hari yang lalu
  • gak usah ada dpr dari pada buat rusuh lebih langsun di percayakan pd rakyat saja ada dpr hanya habiskan uang negara sita inventaris dpr dan hapus gaji dpr

    nurul yakinnurul yakin7 hari yang lalu
  • Semoga saja yg menyetujui terinfeksi virus covid..Aamin

    Anarky StreetAnarky Street7 hari yang lalu
  • Di zaman kita sekolah belajar tentang HAK dan WEWENANG DPR kita baru sadar buat UU Juga ngasal percuma belajar HAK dan wewenang DPR kalau kerjanya TIDUR sama KORUPSI

    Zero TarouZero Tarou7 hari yang lalu
  • Ujung2 nya habis rakyat kecil gra2 pengusaha2 mreka sesuka hatinya akan menggarap lahan untuk di jadikan tmpat usaha..

    FWAM ChanelFWAM Chanel7 hari yang lalu
  • Kalo DPR sprti ini ... Lebih baik golput aja ntar THN 2024

    Edy SuhaedyEdy Suhaedy7 hari yang lalu
  • tasarah q jar banjar😀

    Amat SajaAmat Saja7 hari yang lalu
  • Knp ycc ngomong ko ky rebutan,, lom kelar ngomong sdh d'putus ky gk ngasi kesempatan org ngomong aneh bener, betul jg kata Nikki rakyat gk d'ksi dengar suarax,, Nikki gk salah ko cb pikir bener" yg gk mo d'kritis z mo laporin Nikki

    Juana JulfiraJuana Julfira7 hari yang lalu
  • Bapak BENNY, saya angkat topi.buat pa BENNY....👍👍👍

    Vivih AlviahVivih Alviah7 hari yang lalu
  • weee bersuara untuk flores supya propinsi sendiri

    Yuventa GiniYuventa Gini7 hari yang lalu
  • Semoga pak benny terus di kasih kesehatan... Aamminn allahumma aaminn

    Jeffri AnnoraJeffri Annora7 hari yang lalu
  • Dasar DPR pengkhianat

    Husain BahriHusain Bahri7 hari yang lalu
  • Dewan penghianat rakyat

    Husain BahriHusain Bahri7 hari yang lalu
  • DPR dewan penghianat rakyat

    Husain BahriHusain Bahri7 hari yang lalu
  • Dewan pengkhianat rakyat ( DPR

    Husain BahriHusain Bahri7 hari yang lalu
  • DPR ( dewan pengkhianat rakyat )

    Husain BahriHusain Bahri7 hari yang lalu
  • Bang Ben 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

    Zainal ArifinZainal Arifin7 hari yang lalu
  • Baca dulu isi RUU nya baru bersuara.. jgn gampang di provokasi..

    surya kebenaransurya kebenaran7 hari yang lalu
  • Tolak uu cilaka..

    Nisa LichaNisa Licha7 hari yang lalu
  • Kang Mute

    Wildan PattihaWildan Pattiha7 hari yang lalu
  • Sandiwara nya mantab pak

    Alwi AhmadAlwi Ahmad7 hari yang lalu
  • Pak Benny 💙

    Windy SusantiWindy Susanti7 hari yang lalu
    • Permisi nggeh,, Dilihat aja udah seneng apalagi disukrep,, Numpang lewat slurr,,,, HEBOHHH 1. Penculikan anak 2. Mesum digrebek warga 3. Angin pentil muter 4. Virus baru Berita TERHEBAT ^_^ idworlds.info/from/z7mXgMmbjoR6npI/video

      Satria Baja HitamSatria Baja Hitam6 jam yang lalu
  • TRENDING LOVE;

    miisA miisAmiisA miisA7 hari yang lalu
  • Suara satu ruangan aja gak di denger apalagi suara rakyat 😂 UPS itu di negara lain ya 😂😂

    one minute booster berkahone minute booster berkah7 hari yang lalu
  • pingin komen tp takut di ciduk.. prikitiw

    konco lawaskonco lawas7 hari yang lalu
  • Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua, bangkit lah Indonesia ku.

    Tongfenk adventureTongfenk adventure7 hari yang lalu
  • Candi Hambalang disetujui UU Cipta Kerja walkwout Fraksi Demokrat memang suara demokrat semakin punah.

    Panbil mallPanbil mall7 hari yang lalu
  • Siapa

    Hadad AlwiHadad Alwi8 hari yang lalu
  • Orang dalam ruangan yg tidak keluar fix ngejar duit dari politik respect untuk Demokrat dan PKS kalian wakil rakyat yg terbaik yg lebih paham rakyat. Dan 7 partai lainnya yg setuju jangan hanya pasang iklan di tv bilang pro untuk rakyat tapi cuma biar dapat support, Nasdem dan Gerindra hanya ngomong doang buat fasilitas untuk rakyat tapi dengan tujuan memperoleh hasil lebih dari yg di keluarkan fix politik, kalau dak salah ambulan logo Gerindra kalau di pakai pasien baya sewa juga kan. Mmmmm turun dari kursi jadi rakyat sini biar sama Sama biar sama sama rasa

    ROBBYVENTAGE_ squartROBBYVENTAGE_ squart8 hari yang lalu
  • Enak aja dia bilang setuju... Mg ngak ad otak...

    ampun deh bbossampun deh bboss8 hari yang lalu
  • Kita tenggelamkan para penghianat 2024

    Berita 5 MenitBerita 5 Menit8 hari yang lalu
  • Masi ada wakil rakyat yg sayang rakyat.makasih pak

    Nur Alfiah AbdullahNur Alfiah Abdullah8 hari yang lalu
  • Yang menolak adalah sosok pahlawan 🏆 Doa terbaik untuk pak Benny K. Harman.

    Arief SetyawanArief Setyawan8 hari yang lalu
  • Tetap semangat partai Demokrat dan PKS, saya bangga dengan kalian!❤️🔥

    M Ilham MasiyameM Ilham Masiyame8 hari yang lalu
  • Yang Cinta Al-Qur'an. 👇 idworlds.info/from/v8yFmLWxm2yTlqc/video

    Aulia ArifAulia Arif8 hari yang lalu
  • Kang mic

    Hanny Dhika OfficialHanny Dhika Official8 hari yang lalu
  • Andaiwakil rakyat kita seperti beliau,kayaknya indo udah maju dari dulu dulu dulu

    This is YINThis is YIN8 hari yang lalu
  • Betapa harmoninya perkumpulan orang2 hebat

    Ijal XDIjal XD8 hari yang lalu
  • Itu pkm kok juga ikut 2 tan gimana itu padahal sy bangga sama pkb kok gitu

    Warmini SpdWarmini Spd8 hari yang lalu
  • Betul partai demokrat skap yg bagus

    Warmini SpdWarmini Spd8 hari yang lalu
  • Kok gampang 2 setuju gimana to itu

    Warmini SpdWarmini Spd8 hari yang lalu
  • President diturunkan saja bila UU cipta kerja disahkan..karena memihak pemgusaha dan rakyat buruh tidak adil

    safa wulansafa wulan8 hari yang lalu
  • UUCipta kerja tidak adil..turunkan DPR. Yang tidak memihak rakyat

    safa wulansafa wulan8 hari yang lalu
  • Goh

    Aldi PacitoAldi Pacito8 hari yang lalu
  • TARIK SESSSS

    TikTokinTikTokin8 hari yang lalu
  • Tipuan demokrat,psk..pengesahan tnpa partai merekapun sdh melebihi kuota...biasa cari sensasi,cri muka sma rakyat,pdhal utk menutupi kebusukan sja....hti2 ajaran yg menyesatkan

    Kota ManisKota Manis8 hari yang lalu
  • Mending walk out deh pak daripada ikut gila ntar.. Mengalah saja kitaa

    kartika Mahesakartika Mahesa8 hari yang lalu
  • DPR SUDAH DKUASAI ORG2 GILA

    Mona MonaMona Mona8 hari yang lalu
  • DPR , DEWAN PENGHIANAT RAKYAT. GERINDRA TELAH JDI PENGHIANAT.

    Mona MonaMona Mona8 hari yang lalu
  • Miris Indonesia ternyata belum merdeka dan Miris Indonesia masih dijajah wakil rakyat sendiri.ternyatanya demi pebinis wakil rakyat rela mengorbankan rakyatnya sendiri,Covid jadi alasan buat pebisnis.dapat pesangon berapa itu ketua Dewan perwakilan rakyat dari para pebisnis diindonesia..

    Irfan RuliantoIrfan Rulianto8 hari yang lalu
  • INGAT SILA ke-5 : Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

    Lailatul NabilaLailatul Nabila8 hari yang lalu
    • Jangan lupa slur syarat dan ketentuan berlaku

      X IPA 1 Tio FebriyanX IPA 1 Tio Febriyan8 hari yang lalu
  • Sehat trus , panjang umurr orang baiik🥺🥺

    Blitar KuBlitar Ku8 hari yang lalu
  • Cuma nyali pengecut yang bisa koar koar . Ente cuma berani teriak teriak, Liat dunk yang di daerah, berani gak kau , idworlds.info/from/l7yUotubnmd-qa8/video

    Tanam sana siniTanam sana sini8 hari yang lalu
  • Ah Demokrad pertai cari muka sama buruh mana ada zaman Sby bhruh di perhatiksn bohong besar.

    Ahmar SetioAhmar Setio8 hari yang lalu
    • Seenggak nya ada yg masih perhatian ama rakyat dripd ga ad sama sekali klo di sahkan semua kasian juga kan rakyat kecil dan buruh

      X IPA 1 Tio FebriyanX IPA 1 Tio Febriyan8 hari yang lalu
  • Ye

    Rita 2975Rita 29758 hari yang lalu
  • Kanami puan conjo dpr mahadika kakawe mpr

    Rita 2975Rita 29758 hari yang lalu
  • Innalillah wa inna ilaihi rojiuun.

    Murniati SupardiMurniati Supardi8 hari yang lalu
  • Di percepat, Skarang gdung dpr mw di lokdwon, Enk bnget makan gaji buta, Gw byar pajak cuma buat ngisi perut kalian sma keluarga kalian

    Jelajah Kuliner NusantaraJelajah Kuliner Nusantara8 hari yang lalu
  • Kita belum merdeka

    Adli putraAdli putra9 hari yang lalu
IDworlds