Rizky Billar Sering Ditemani Lesti Kejora, Saat Syuting Jodoh Wasiat Bapak Babak 2

23 Peb 2021
187 893 Ditonton

Lesti Kejora sosok pasangan yang perhatian. Buktinya dia sering datang ke lokasi syuting Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 untuk temani Rizky Billar syuting. Billar kepada wartawan di Jakarta pada (23/2) menuturkan saat di lokasi syuting, Lesti pun bercengkrama dengan pemain lain. Seperti apa video lengkapnya? (Kadir/Beepdo.com)
#lestikejora #rizkybillar #jodohwasiatbapakbabak2

Komentar
  • Karenà Devina n adwa itu belum punya.pasangan aslinya

    Wiwien ManangkaWiwien Manangka21 hari yang lalu
  • Hati manusia tidak ada yg bisa.tau. Yg tau.adalah diri sendiri... termasuk seorang pasangan pun tidak tau

    Wiwien ManangkaWiwien Manangka21 hari yang lalu
  • Mending gak usah main sinetron billar .cari profesi lain aja yang halal kayak raffi ahmad.baim wong.irwansyah.tengku wisnu

    Mas ruriMas ruriBulan Yang lalu
  • Kalau boleh saran ntar kalau dapet ftv lagi mending main yang kaya dude Herlino dan yang lainya cari adegab yang ga terlalu mesra biar ga kejadian apa yang ga diinginkan . Sukses selalu leslar

    Arr GArr GBulan Yang lalu
  • Klo duet sama pilda ya gpp cocok ya .., coba klo duet sama hari Gunawan atau yg lain pasti haredang wkwkwk

    Liss LLLiss LLBulan Yang lalu
  • klo sm nikita wili kn suting y srbelom knal sm lesti

    Wasela RakhmanWasela RakhmanBulan Yang lalu
  • Ma'af... Kan waktu sama Nikita belum punya/dekat Lesti.. Sekarang kan sdah ada pendamping... Inti,a Billar harus setia sama Dede Lesti..gk mudah untuk mendapatkan wanita yang sebaik Dede... Masih muda sudah succes, pintar, cantik, sholeha, suara bagus, santun, menginsfirasi byk orang... Ingat yaaa...harus setia Billar 👍👍

    Wiwin 12345Wiwin 12345Bulan Yang lalu
  • Yg penting bilar jangan mudah tergoda dgn wanita2 cantik inget lesti sama devina juga jangan terlalu mesra

    Yetti SofiaYetti SofiaBulan Yang lalu
  • Takut kehilangan jadi di temenin ya alias di jaga kaya satpam

    bidadari langitbidadari langitBulan Yang lalu
  • Semoga bang bi selalu setia untuk selamanya

    Hafiza Khaira LubnaHafiza Khaira LubnaBulan Yang lalu
  • Bau bau pengaturan

    LDR132 ChLDR132 ChBulan Yang lalu
  • Semoga billar setia .jaga hati .kasian dede yg setia .semoga berjodoh amiinn

    yuni Yunyuni YunBulan Yang lalu
  • Lesti orangnya cerdas ia tak akan menyakiti dirinya sendiri jika si billar dah g nyaman bersama lesti , lesti pasti akan meninggalkannya.

    Kemal Education CenterKemal Education CenterBulan Yang lalu
  • Bilar emang objektif dan profesional 👍👍👍

    Murani Nurwidara Hayu MuraniMurani Nurwidara Hayu MuraniBulan Yang lalu
  • Mohon JWB2 hilangkan adegan mesra2an karena JWB 1 juga gk ada adegan mesra2an ,sebentar jatuh peluk sebentar jatuh peluk elus2 pipi emangnya judul sinetronnya cinta ?

    Yeti mulayatiYeti mulayatiBulan Yang lalu
  • Semoga Bilar sayang ditempat soting jg diri jg perasaan hati jg kesehatan jg iman imun aman jg jarak dg wanita lain jangan nempel2 mesra2an meskipun hrs propesional jangan sampai lakukan jagalah dg kegantenganmu jangan murahan ingat dosa ,jaman sekarang dh bany ak faktanya saling gesrek2 main peluk2an dsb tiap hari ditempat kerja diLoksut ky Nisa n Ayus kan sekarang lagi hancur hubungan sm pasangannya lagi rame di TV ,Semo ga Leslar tetap langgeng sampai menuju halal sebelum Romadon aamiin yra.

    Yeti mulayatiYeti mulayatiBulan Yang lalu
  • kalau keprofesionalan yg keterurusan itu tidak membuat dedek cemburu ya teruskan dan selama beradegan mesra dg devina itu dihati bang bi merasa nyaman ya nggak ada org yg berhak melarang yg namanya jodoh tetep ditangan Tuhan kok itu ak percaya kita kan penonton tak bisa berbuat lebih biarkan aja mengalir seperti air begitu ya?nggak tahu ah gelap

    Dal WolDal WolBulan Yang lalu
  • Yg penting jaga hati nak Billar...

    Kimiati WahonoKimiati WahonoBulan Yang lalu
  • Pengen liat dd duet sama Hari LIDA

    Endriani EiEndriani EiBulan Yang lalu
  • Biasa nya kalau baperrrr suka nonton tapi ini mah bukan baperrrr lebih ke kurang suka peran devina berarti gak berhasil donk biasanya Kalau berhasil orang pada nunggu acting adegan adegannya ini mah lebih cenderung kearah kurang diminati

    MarwahMarwahBulan Yang lalu
  • Trending yg tidak berfaedah

    aldiram danaldiram danBulan Yang lalu
  • Syuka sekali sama Billar Syukanya makin makin setelah Billar komit mau menikahi Lesti

    Hetty TSSHetty TSSBulan Yang lalu
  • BOY WILLUAM YG PRRGAULANNYA GLOBAL AJA GAK MAUPUNYA PASANGAN ARTIS, SOALNYA GAK BISA BEDAIN MANA AKTING MANA RIIL

    atras timuratras timurBulan Yang lalu
  • Good

    Edwar AgustianEdwar AgustianBulan Yang lalu
  • Mantap

    Man TezMan TezBulan Yang lalu
  • Eeh ada bang bii

    Eris FujiEris FujiBulan Yang lalu
  • Emak tukang ghibah senang melihat ini

    Abit RisqillahAbit RisqillahBulan Yang lalu
  • Semoga bang Billiar fokus kerja memang ada org yg tdk suka kalian pasangan serasi

    Sainah SolehSainah SolehBulan Yang lalu
  • Sabar ya...smg karirx makin sukses

    Eni MarlinaEni MarlinaBulan Yang lalu
  • Telat nontonnya lah tau2 udah nangkring tr3nding aja

    ANS HAPPYANS HAPPYBulan Yang lalu
  • Wei..masuk trending

    Mata KucingMata KucingBulan Yang lalu
  • Iya klo Lesti sama cwo biasa aja ko kk sma cwe adegan marh klian salh nya mna

    Fitri AisyahFitri AisyahBulan Yang lalu
  • LESLAR MANA NIH SUARANYA ACUNGKAN JEMPOLMU SOBAT 👇

    Andik OfficialAndik OfficialBulan Yang lalu
  • Bang bii duet akting sama penyanyi beda malah banding bandingin lagi bang bii

    Resti NurResti NurBulan Yang lalu
  • Emak gua suka bgt nih sama billar lesti

    Kucing oren FemaleKucing oren FemaleBulan Yang lalu
  • Utamanya ya Lesti to yo?? Billar sering bilang Lestinya gk apa2 kalau di wawancarai ,cuma netizen yg gk senang kalau billar adegan romantis dg lawan main. Loh...knp nuruti netizen?? Yg pacaran/ mo nikah kan Lesti ma Billar?? Ya komitmen nya gimana berdua, semoga tetap yg terbaik tuk lesti n billar

    Dwi RinyohatiDwi RinyohatiBulan Yang lalu
  • Mantap

    Muhammad Taufik HidayatMuhammad Taufik HidayatBulan Yang lalu
  • Leslar mana leslar

    IYANG TVIYANG TVBulan Yang lalu
  • Ya ampunn si osas itu pipi udh Kya bakpau😂😂 Ciri2 orng bahagia❤️ Sukses trus dah buat bilar walau pun skrng lebar tpi ttp handsome dan gemess❤️❤️

    Ajam NennyAjam NennyBulan Yang lalu
  • Di mana ada leslar di situ ada aku yg comen.hehehe

    Anguloh pencita riyadluljannahAnguloh pencita riyadluljannahBulan Yang lalu
  • Ini banyak yang protes ga mau nonton tapi kok bisa pada komen kalau banyak adegan mesranya ya? Padahal aku yang nonton hampir tiap hari biasa aja, adegan iqbal sama ros b aja, lebih uwu adegan reza sama kejora loh padahal, kalian nonton pas ep yang mana? Atau cuma nonton cuplikan di medsos?

    Amy SulistyaAmy SulistyaBulan Yang lalu
  • GELAAAY😪🙄🙄

    For RealFor RealBulan Yang lalu
  • Krn dlu jwb 1 ga bnyk adegan mesra,jd pngnnya iqbal seperti adam dlu, mungkin sprti itu mungkin hrpan netizen

    khayLa cTanelkhayLa cTanelBulan Yang lalu
  • Gue GK peduli ajg ngntodd tololllll gue udah muakk ajggg artis lagi artis lagi knp yg trending isinya sampah semua ajgggg!! Bnyak kreator Indonesia yang kreatif keren genius yg mengangkat budaya Indonesia tapi knp harus ini yang trending shitttt

    alezaalezaBulan Yang lalu
    • Dah ngakar di indo

      Just Fath!Just Fath!Bulan Yang lalu
  • Views 160an ribu bisa trending wkwkwkw yg lain views jutaan ngk trending , aneh

    Pejuang RecehPejuang RecehBulan Yang lalu
  • mnrtku klo Nakita kn udh nkh tp klo Karina kn msh single..jd mgkn fans agk jelaous..🙏

    Sapty PawakaSapty PawakaBulan Yang lalu
  • Yakin cinta mrk ber2 tulus.. smlm dd juga ikut meresmikn fb leslar kok .. smoga mrk segera menikah dan langgeng ke dpnnya ya..

    Nina KurniasihNina KurniasihBulan Yang lalu
  • Ayodong gasin

    Fitri AisyahFitri AisyahBulan Yang lalu
  • Itu kan pekerjaan seorang aktor dan aktris..kan hrus profesional.yg penting lesti kan jg support.toh ini kan buat masa depan mereka..jodoh g akan ketuker y gaeesss...kita doa kan yg terbaik buat mereka..dukung apa yg mereka jlani.

    Ikasari HandayaniIkasari HandayaniBulan Yang lalu
  • Selalu suport dengan idola kalian masing², Syuting dan diluar Syuting beda karna mereka saat syuting harus profesional berakting apalagi aktor . Karna aktor pasti banyak beradegan berpasangan dan romantis

    Likar OfficialLikar OfficialBulan Yang lalu
  • 😍 Bantu kritik dan sarannya kak Kita ngebahas alur cerita Ditunggu yaa😘

    Para JagoanPara JagoanBulan Yang lalu
  • Yang dinner tadi ehemmmm

    penguin cho88penguin cho88Bulan Yang lalu
  • Mungkin karna fans sudah terlalu suka sama chemistry lesti billar disinetron "Kulepas Dengan Ikhlas" jdi mereka ingin dede sama billar slalu disandingkan disetiap sinetron, ya udh kaya sharukhan dan kajol aja slalu disandingkan disetiap drama2 india karna chemistry mereka dlm berperan bagus jdi membuat para penonton suka dan baper. Poko nya trs semangat buat kakak billar

    Sri WahyuningsihSri WahyuningsihBulan Yang lalu
  • Menurut saya nyanyi sama acting itu sama, why??... Karna sama2 harus punya chemistry

    Sri WahyuningsihSri WahyuningsihBulan Yang lalu
  • Dede mh selalu sabar

    Siti HindunSiti HindunBulan Yang lalu
  • Ntar KHILAF.......!!!!!

    Arman MaulanaArman MaulanaBulan Yang lalu
  • Leslar

    Tammy UmbaranTammy UmbaranBulan Yang lalu
  • Mau nanya... Apasi yg kalian bangga dr merka berdua... Kok bsa trending biasa aja mnurut aq video.. Cumn org indo yg bego sring nonton gk jelas...sumpa kadang aq bingung aja sma netijen indonesia.. Bnyak yg hk waras

    mana quirinusmana quirinusBulan Yang lalu
    • Termasuk kamu, mereka bisa trending ya karna komenan2 kalian, katanya ga suka tapi masih sempet2nya nonton di komen pula, gimana ga masuk tending coba wkwk, mikir

      Rudi jaluRudi jaluBulan Yang lalu
  • Saya mampir Krn trending.hehe

    Keluarga RYWPF RYWPFKeluarga RYWPF RYWPFBulan Yang lalu
  • Wah trending, semoga semakin banyak yg mendoakan baik untuk leslar..Aamiin

    Keluarga RYWPF RYWPFKeluarga RYWPF RYWPFBulan Yang lalu
  • Semoga rezekinya tetap mengalir bang bii.

    Nur Khofifah OfiNur Khofifah OfiBulan Yang lalu
    • Aamiin

      Bimo RehanwidyantoBimo RehanwidyantoBulan Yang lalu
  • Klu dgn nikita krn sdh menikah jd tdk cembukor...klu defina lain lah....

    Nonce YusnitaNonce YusnitaBulan Yang lalu
  • Dikit banget view nya.... Tp bisa trending ya

    Adiani BoyAdiani BoyBulan Yang lalu
  • Saya salut dengan kaka Billar dan dede Lesti..disetiap penampilannya bisa membuat baper ribuan orang..idolaku dua-duanya memang luar biasa..LESLAR Top Real Romantic Couple

    Mang UnangMang UnangBulan Yang lalu
  • Ya beda dong kalau sama Nikita kan dia sdh nikah dan adegan mesra cinta Nikita meskipun bnyk tapi nggak ssmpai tatapan mesra segitunya dan Nikita kan bukan artis yg suka cinlok.dan fansnya Nikita juga bnyk .ak juga ngefans kok sama nikita.kalau di jwb tatapan mesra terus padahal dulu jwb 1 adegan mesranya ngak ssmpai begitu mesranya .dan juga Kirana kan masih singel .

    Mbak PariyemMbak PariyemBulan Yang lalu
  • Banyak markonah yg mampir cm cari kesalahan orang, orang gak suka tetep aja gak suka 1 kesalahan kalah dgn 1000 kebaikan.. trima kasih markonah dan kuyang yg komen hate anda membantu vidio ini trending. Ohy 1 lagi, dd lebih cerdas daripada anda yg banyak nyuruh inilah itulah.pertanyaannya: anda siapa? Dan masalah lawan main atau lawan duet, dede juga sering adegan romantis kog dgn lawan duetnya. Tenyata dunia ini smakin panas krna adanya banyak kuyang dan markonah gentayangan..

    Warga Ples62Warga Ples62Bulan Yang lalu
  • Disini bnyk komenn yg menyudutkn billar,.pdhl klo mo protes ke pak sutradara nya ath,.kasian para pemainnya udh cape2 kerja d bully pula

    Dwie nurDwie nurBulan Yang lalu
  • Bosbabee ajja santaii malah kalo ada waktu selaluu nemenin syutiiing , nahh elooo bukann siapa" kokk repoott ammat dibilang billar inilah ituu lahhh

    Saya AjaSaya AjaBulan Yang lalu
  • Fans ga cemburu sama nikita willy krn nikita sdh menikah sdgkan devina blm jd ada kekhawatrn cinlok... Mungkin loh

    Sri WidartiSri WidartiBulan Yang lalu
  • Mampir mau kasih apresiasi sma yg nulis judulnya, semangat kerja semoga berkah. Wlaupun kmi sdah tau tentang leslar,. Sgt kecewa sma byk oknum yg ngasih judul mnggiring opini jga mncari2 sensasi dgan nanya2in leslar ke org2 yg ga penting

    barang unikbarang unikBulan Yang lalu
  • Waduhhh bisa masuk trending nih... Padahal engga lama bgt durasinya. Leslar emang top...

    Amelia NPAmelia NPBulan Yang lalu
  • Lesllar lovers hadiiir dr Singapore

    Sari RatimSari RatimBulan Yang lalu
  • Kalau bang bi ngga tahu coba tanya ke Devina kenapa meng unfollow dd Lesti (tapi jawabannya jangan kepencet ya), terus tanya lagi , benar ngga Devina yang minta ke sutradara untuk diperkuat lagi adegan mesra nya dengan bang bi? Terus benar ngga bang bi nge-like foto2 Devina di ignya, padahal lagi heboh2nya emak2 ? Mudah2an jawabannya itu semua hanya issu, tapi sebenarnya bebas sich itu hak nya bang bi dan devina kan ya, lalu satu lagi nich tentang duetnya lesti sama fildan yang mungkin cukup romantis, duet itu dilakukan sebelum dd sama bang bi, beda dengan bang bi doong acting mesranya kan sekarang setelah bang bi sama dd...sekarang dd jarang banget duet2 dengan penyanyi pria, tapi terlepas dari itu semua semoga hubungan dd sama bang bi tetap terjaga dan baik baik saja sampai halal, sebab hanya tuhan yang tahu semua isi hati manusia...fans jangan terlalu PD boros dan jangan juga terlalu khawatir, karena manusia hanya bisa berikhtiar tapi tuhan juga yang menentukan...

    nunun nurlaelanunun nurlaelaBulan Yang lalu
  • sabar billar semakin bnyk cercaan makin tinggi kau di muliakan go fighting for best future biarkan orang ngom apa whatever ajah...karna hidup perlu berjalan hidup leslar hidup jwb hidup leslarlover...semoga sllu solid...Aamiin

    dear bocahdear bocahBulan Yang lalu
  • Trending 39 gaes yuk naikin lgi

    Nayla putryNayla putryBulan Yang lalu
  • Ikut komen Ahhhh... Ini sbenarnya saking fansnya ma lesty karna takutnya bilar cinlok m lawan mainnya.. Tapi mmang wajarlah bilar emng ini terbentuk karena omonganmu sndiri "leslar" jadi wajar kalo fans aga baperan emng tdk bisa dipungkiri jg kalo sinetronnya lama trus ad adgan romantisnya mnding agak dikurangi dan cari berkah aja..lesty lebih dewasa pemikirannya karena dia lebih memilih bidang usaha diperluas acara tv pun dia pilih2 dan ttap setia jd host tasbih,dlm beraktingpun dlm bernyanyi skrang lebih pilih2,makanya karirnya trus mmbawa berkah ini sekedar masukan lho bukan kritikan. Kalau soal karya ikuti fansmu Karna kamu seperti sekarang gara2 fans jg. Soal cinta ikuti kata hatimu.

    Ade JuhanaAde JuhanaBulan Yang lalu
  • Njir, trending lagi, gokil leslar hjar smpai pucuk pcuk

    bunga ranibunga raniBulan Yang lalu
  • Happy monthsary ke 7 leslar kalau akumah berpikir positif saja SM si Abang billar karena menurut aku laki laki yg celengan kaya billar lebih bertanggung jawab dan bisa dipegang omongan nya ketimbang yg sok sok jaim dan sok sok cool diam diam nganyut kaya air kalau actor emang harus profesional malah acting si Abang oke .. kadang aku suka lihat pemain sinetron temi biarpun adegan dengan lawan mainnya cantik cantik tapi dia malah memilih istri yg sederhana yg dinikahin nya jadi aku lebih percaya SM bang billar pokoknya idol gw best lah semoga leslar lovers tetap kompak dan solid

    Nur laelahNur laelahBulan Yang lalu
  • billar tanpa lesty,bagaikan les gak ada lar nya...males nonton gw...jjur ni gw gak munafik,gw tunggu JWB sampai kejora anak pak ustad nongol,baru gw nonton

    imelmora putrikurniatamaimelmora putrikurniatamaBulan Yang lalu
  • WOY MENDING INI GAUSAH TRENDING !!!! Isinya komen fans baper berlebihan alay gak jelas , baper melebihi pasangannya bilar !!! Emosi woy , gausah trending malu maluin bilar aja liat isi komennya hhhhh !!!!

    mandasarimandasariBulan Yang lalu
  • Leslar garis keras

    RONI ULANRONI ULANBulan Yang lalu
  • Hari gini masih ributin billar jngan ngomong gini jngan gitu jngan mesra2an???heyyyy dia aktor woyyy ini pekerjaan dia sayyy,,,,,lagian lu siapeee sok2 nasehat,lesti lu?? Coba liat lesti nye?? Dikira menye" aja kali si dd.,.,.,udah ah capek ngomong ama markonah!!??!?

    Orin YuliantiOrin YuliantiBulan Yang lalu
  • Kok ngakak ya pada yang komen baperan. Laah seorang aktor yang baik dan handal kan harus.profesional . Mau romantis gak romantis kan Semua ada skenario sama sutradaranya. Emang kalian yang bayarin billar. Ya udahlah klu suka di tonton. Klu nggak suka ya di skip saja. Gitu aja kok repot.

    Widi SetyowatiWidi SetyowatiBulan Yang lalu
    • @alpen gpi iya betul kasihan banget.

      Widi SetyowatiWidi SetyowatiBulan Yang lalu
    • Jgn sampe mematikan rezeki idolanya ya gara" setiap akting bangbii pada baperan

      alpen gpialpen gpiBulan Yang lalu
    • @mandasari laaah iyaa jadi gemeah ya. Laaah wong dede saja dukung. Ig storynya tiap hari gak pernah absen dari jwb 2 Mereka kok pada pikran yang aneh aneh. Ya lucu saja.

      Widi SetyowatiWidi SetyowatiBulan Yang lalu
    • Emosi ya wakkk , mungkin yang hate komen gatau apa itu aktor , makanya komennya baper ngalor ngidul gak jelas !!!!

      mandasarimandasariBulan Yang lalu
  • Bayakin releji nya.lbh bagus.jgn k bykan mesra2..nya...

    Bela LisaBela LisaBulan Yang lalu
    • Jgn pada egois ya sama idolanya gk boleh ini itu kasian orang kerja jd serba salah semua sinetron itu pasti ada mesranya lh

      alpen gpialpen gpiBulan Yang lalu
    • Gimana kalo anda saja yang jadi sutradaranya , enak kan bisa ngatur secara leluasa terhadap bilar tentang reka adegan yang anda mau !!! Heran ngatur ngatur mulu , lesti aja selalu suport , eh ini malah ngatur ngatur !!! Bilar cuma ngejalanin karakter yang sesuai di skrip . Pekerjaan bilar dari dulu seperti itu sebelum ketemu lesti , dan lestipun suport apapun pekerjaan bilar , eh ini malah yassalam ampun dehh

      mandasarimandasariBulan Yang lalu
    • masih bnyak episode nya sabar yaaa ni baru awal2...

      dear bocahdear bocahBulan Yang lalu
  • Yg adegan mesra bang ady ski aja bang...soal nya leslar k bykan emak2...bag

    Bela LisaBela LisaBulan Yang lalu
  • Bilar klw ngomong kya Lesti.. tdk mnyinggung perasaan lesti..jdi bgus, lesti pun tdk pernh bilng bilar bgini", klw d wawancarai...lesti etitut y bgus..tdk mnjelk"kan orang lain...bilar d situ msih bnyk bljar dri lesti...klw kt lesti bodo toing..mau d omingin bgus kek..jelek kek...klw jelek kembali dengn orang itu..klw bgus..jdi suatu doa yg baik pula..🙏🙏ini cuma ksih masukan aj...jgn mnjatuhkn pasangn..sedangkn pasangn main y d banggakn..seolah lesti jdi jelek d muka bilar dn orang lain..krn Lesti tdk pernah menyinggung" tentang bilar...🙏🙏

    evi suzilia nitaevi suzilia nitaBulan Yang lalu
  • Adihhhh mumet aq ,,,

    Alby TefkaAlby TefkaBulan Yang lalu
  • InsyaAllah billar tulus dan serius ama dede.. karena sebelum billar nyatain cinta ke dede.. gue yakin billar sadar dgn semua konsekuensinya... klo billar ninggalin lesty, kemungkinan besar nasibnya akan sama dgn rizky DA yg skrg di penuhi dgn hujatan 😅

    Lilyana Aini KLilyana Aini KBulan Yang lalu
  • Bukan akting devina yg berhasil....eh tapi yg jelas devina berhasil bikin rating JWB JEBLOK. that's a fact...👍

    itsme nin4itsme nin4Bulan Yang lalu
    • Hahahaaa

      Ade JuhanaAde JuhanaBulan Yang lalu
  • Klo sama nikita willy kan udah nikah,fans gak terlalu baper😁 dede duet nyanyi bedalah, duet nyanyi sama syuting,, hehe,, semoga kalian berjodoh, dan semakin sabar menghadapi netijen julid,, klo sama lesti aku percaya ,, dia wanita tangguh,, di hina tidak tumbang di puji tdk terbang hehe...

    Fathan AtallahFathan AtallahBulan Yang lalu
  • Sekarang ngga hanya ayu ting ting pemecah rekor dengab haters terbanyak ,Billar juga ternyata. Apakah Billar akan menyalip ayu dan menjadi artis dengan haters terbanyak di Indonesia??

    BAIQ PUTRIBAIQ PUTRIBulan Yang lalu
    • @mandasari sama aja

      BAIQ PUTRIBAIQ PUTRIBulan Yang lalu
    • Disini bukan heaters , tapi fans yang bapernya berlebihan !!!

      mandasarimandasariBulan Yang lalu
  • WEH SUMPAH YAH SAYA SETIAP HARI NONTON JWB2 JARANG BANGET LIAT BILLAR PEGANGAN TANGAN APALAGI PELUKAN GAK PERNAH MALAH,LAH INI MALAH PADA KOMEN AKTINGNYA JANGAN TERLALU OVER,JANGAN TERLALU MESRA LAH DIMANA MESRANYA 'BAPERAN', KALIAN DAN TENTUNYA SAYA JUGA HANYA MENGENAL BILLAR TAPI TIDAK TAU BILLAR BAGAIMANA YANG KITA LIHAT HANYA BILLAR YANG DIDEPAN KAMERA,APA KALIAN TAU SAAT TIDAK ADA CAMERA BILLAR BAGAIMANA?ENGGAK JANGAN APA APA TENTANG BILLAR SELALU NEGATIF,SEKALI KALI POSITIF,DAN SAYA YAKIN BILLAR ORANG YANG SETIA INGET BANGET KATA SAHABAT" BILLAR MEREKA BILANG BILLAR KALO UDAH SATU YA SATU GAK AKAN BERPALING, DAN MASALAH BILLAR MEMBANDINGKAN AKTING DIA DENGAN SAATA KESTY DUET NYANYI ITU WAJAR KARNA MEMEMANG FAKTA DEDE KALO DUET PEGANGAN TANGAN,PIPI SAMPE DEKET2AN BANGET SEDANGKAN BILLAR DI JWB2 INI DIA PEGANGAN TANGAN AJA JARANG APALAGI PELUKAN,TOH BILLAR HANYA MENDALAMI PERANNYA ENTAR GILIRAN MISALNYA DIA GAK NGIKUTIN SKENARIO KARNA FANSNYA NTAR DIBILANG ENGGAK PROFESIONAL,DAN SAAT LESTI BERDUET DAN BILLAR BERAKTING GAK ADA YG PAKE NAFSU SAYA YAKIN MEREKA HANYA PROFESIONAL KERJA SEBAGAI PENYANYI DAN AKTOR.

    Aninda Adinda RaihanaAninda Adinda RaihanaBulan Yang lalu
  • Billar ga paham apa yaa, awal ke gak sukaan netizen dg devina itu karena dia? Coba minta videonya ke pak fery.. Atau pura² gatau.. Jadi luuucuu Malah membandingkan dg duetnya lesty.. Lucuuu deh kamyuuu...

    Nurul JannahNurul JannahBulan Yang lalu
    • Gas....

      Stockist Nasa B.2855 OfficialStockist Nasa B.2855 OfficialBulan Yang lalu
  • Tambah tembem ❤️

    riskha ayukriskha ayukBulan Yang lalu
  • Semoga pipinya billar tambah kempis heheh. Idola

    Sintha dewi MandasariSintha dewi MandasariBulan Yang lalu
  • Semangat ya dd kk...

    Dapur BundaDapur BundaBulan Yang lalu
  • Smg kpn dd bisa berkolabori dg musisi papan atas internasional yg ganteng, mapan sempurna kan profesional kerja y kan de.... Ga ush canggung2 jg perasaan la wong yg dijaga persaanx aja ga paham.... Dd msih muda hrs bljar dr pengalaman klu ma yg ini jodoh alhamdulillah klu ga pst Allah ksih yg lbh baik. Jngn terlalu ngalah trus ah de hrs tgas n strong....baik bleh tp hrs ttp pinter .

    U dinU dinBulan Yang lalu
    • Yg ngejalanin hubunganpun fine" aja , Mereka saling melengkapi saling support pekerjaan sama siapapun itu, mrk saling mengucap syukur atas pertemuan mrk tp banyak org yg sok tau yg cmn melihat covernya doang tp udh menyimpulkan ya gini nih

      AnggunAnggunBulan Yang lalu
  • best trending juga niee.. yuk pucukkan

    waris sumenepwaris sumenepBulan Yang lalu
  • Udh cerita lama sekarang fans udh pada ngerti kok,,

    Muhamad Dean NabilMuhamad Dean NabilBulan Yang lalu
  • SABAR YA BANG BI SEMANGAT TERUS SUKSES SELALU

    Ana ChannelAna ChannelBulan Yang lalu
IDworlds