PENGEN JAGO CLUTCH MAU GAK MAU HARUS NEKAT KAYA GINI !!! Ryan Prakasha PUBG MOBILE

15 Okt 2020
107 499 Ditonton

Follow Instagram: instagram.com/ryanprakasha/
Thank you guys!! Sudah menonton video ini.
Jangan lupa buat LIKE, COMMENT, dan SUBSCRIBE!
Nyalain bell notifikasi biar nggak ketinggalan video selanjutnya.
Moment yang paling kalian suka ada di menit berapa guys? Komen di bawah ya.
edited by : ROZY!
.
#pubgmobile #superNayr #ryanprakasha

Komentar
  • Cek chanel ku ya ka, saling membatu semoga berkah aminn🙏

    Mashup 1169Mashup 11694 hari yang lalu
  • Knpa jrang main d pc bang🙂

    Hendri Gaming 02Hendri Gaming 025 hari yang lalu
  • 3:10 mundur wediiii 🤣

    YayanYayan5 hari yang lalu
  • banyak bet ilmu yg bisa gw petik dri konten ini

    RazeBoy OfficialRazeBoy Official6 hari yang lalu
  • K sni gegara yg lain nyuruh nonton ktanya pembunuhnya d sni😂😂😂... adohhh apalah dayaku banggg yg kau bunuh dengan tega 😂..

    Jodiii NiihhhJodiii Niihhh8 hari yang lalu
  • Proplayer lagi klo berani

    A͞b͞h͞i͞ P͞r͞a͞y͞a͞A͞b͞h͞i͞ P͞r͞a͞y͞a͞8 hari yang lalu
  • 9:25 Klo Gw'Gw Ledakin Mobil Nya Gus Biar Gk Rotasi/Kabur,Mau Gk Mau Jlan Kaki Musuh Nya

    Rikhwan69 v:Rikhwan69 v:8 hari yang lalu
  • Apa cuma gua ya,,,, setiap akun aura mainnya beda,, akun 1 noob banget pas ganti akun yg kedua mendadak jadi pro bisa clutch tiba" Bisa QS 🤣

    Z xZ x9 hari yang lalu
  • Gileeee bantingannya panutan gw mamtappppp

    Christopher Devon SuciadiChristopher Devon Suciadi9 hari yang lalu
  • Mau gk mau hp lu harus iphun owkwk canda ges:v

    Bennet TianBennet Tian9 hari yang lalu
  • Mantab panutan nih👍

    satria lwsatria lw10 hari yang lalu
  • map nya kok ga ada

    GHANANG ARDIYANTOGHANANG ARDIYANTO10 hari yang lalu
  • bang grip kesukaan lu apa bang?

    BroTaL VinnBroTaL Vinn10 hari yang lalu
  • Sport jantung aing liat ini 👊

    Dhefa RizalDhefa Rizal11 hari yang lalu
  • Sangat family friendly ya teman teman

    Rengga Putra AndreantRengga Putra Andreant11 hari yang lalu
  • 3:19 the effect requires GPU acceleration

    SARz zSARz z11 hari yang lalu
  • Tinggal 1 vs 1 mutar mutar jalan kaki.. Itu pilihan yg sangat bijak🤣🤣🤣👎. Ikan hiu makan tomat guoblok!!!🤣🤣🤣

    zul hamsyahzul hamsyah11 hari yang lalu
    • ogah ngeprone saya bang kalo kek gt,pasrah aja hahaha

      Ryan superNayrRyan superNayr11 hari yang lalu
  • Buat teman2 yg layar pubg nya pengen lebar kek iPad mini, dan recoil bakal lebih stabil, saya punya Confignya, semoga bermanfaat 🙏

    Aby SyamiLAby SyamiL11 hari yang lalu
  • 5:39 dewa

    Farell RakhaFarell Rakha11 hari yang lalu
  • Sehat selalu panutann🙏🙏

    Oke Gaming97Oke Gaming9711 hari yang lalu
  • Maen FPP

    Erry SetiawanErry Setiawan11 hari yang lalu
  • Real sniper main sabar meskipun musuh sudah terlihat, sekali tembak duaaarrr pecah pala kau dekk

    Shandy PerdanaShandy Perdana11 hari yang lalu
  • Reflek macam gilaaa ya kau temen temen:)

    Reifangga ramadhanReifangga ramadhan11 hari yang lalu
  • Gimana mau jago bang yang gua lawab juga nonton Vidio Abang v:

    Kevin desu ですKevin desu です11 hari yang lalu
  • Kok jadi temen temen yak😂

    Ayam MaduAyam Madu11 hari yang lalu
  • Pengen jago?? Ganti hp dan jaringan lacar itu modal utama buat belajar

    SNAIL CRAFTSNAIL CRAFT11 hari yang lalu
  • Lenqin Gaming viewers also watch this channel

    Sharul gamingSharul gaming11 hari yang lalu
  • NICKNAME NYA GG MORTED BURIZA XD DOTAWTF

    Ardy AndreasArdy Andreas12 hari yang lalu
  • Bang yan, kok sering ad suara kyk tiang di pukul gitu bg? "Teng.. teng.. teng.."

    Ridwan AuliaRidwan Aulia12 hari yang lalu
    • @Jean Pierre Polnareff itu satpam bjirr

      notsuper Zszxnotsuper Zszx10 hari yang lalu
    • Kang bakso mengintai

      Jean Pierre PolnareffJean Pierre Polnareff11 hari yang lalu
  • Ini serius ga pakai mini map bang yan ?

    rizki prayugorizki prayugo12 hari yang lalu
  • Mapnya dimana ya ? -_-

    rizki prayugorizki prayugo12 hari yang lalu
  • 5:47 gak sekalian baca ayat kursi bang yan wkwkwk

    JETZ AnggaraJETZ Anggara12 hari yang lalu
  • yg trakhir itu temennya yg bunuh fathibah.. nicknya INV"

    Owie OliversykezOwie Oliversykez12 hari yang lalu
  • Tonton juga SENJATA IS THE BEST IN PUBGM idworlds.info/from/p7CWeM2XjX-Dl9k/video

    BARON GAMINGBARON GAMING12 hari yang lalu
  • Ngakak anjir sma si ponbit

    yofi Gamingyofi Gaming12 hari yang lalu
  • mmodel warna pakek apa bang ryan

    Pian FirdausPian Firdaus12 hari yang lalu
  • Mksh bang dngn tipsnya jadi siap SOLO V SQUAD lgi ini dan siap bar²

    Ajie AhmadAjie Ahmad12 hari yang lalu
  • 15:58 Sampe ketidur aku temen temen MANTAP

    Hafiz Maulana PutraHafiz Maulana Putra12 hari yang lalu
  • Yang q tunggu2 ahirnya muncul jga

    mohamad yusufmohamad yusuf12 hari yang lalu
  • IDworlds makin keenakan ya dibiarin, iklan2 unskippable makin banyak. Tuman

    zulian 'szulian 's12 hari yang lalu
    • apalagi iklan tiktok

      notsuper Zszxnotsuper Zszx10 hari yang lalu
  • Video barunya kok gak bisa ditonton Yan..?

    Fachri DelasFachri Delas12 hari yang lalu
  • Emg kalo mau ada peningkatan permainan harus impove si,persetan sm KD laah

    MfthlHudaMfthlHuda12 hari yang lalu
  • Main sama tepe46

    Wahyu WardhanaWahyu Wardhana12 hari yang lalu
  • Bang yan main LoL lagi dong:) Kangen bang ryan main LoL

    Am WickedAm Wicked12 hari yang lalu
  • Hand cam lah kali²

    Glenn TMGlenn TM12 hari yang lalu
  • 7:07 ketok tiang gaming 😂

    Afan AfandiAfan Afandi12 hari yang lalu
  • Bang Ryan Coba Main Scrim dong bang

    Carter FerdinandCarter Ferdinand12 hari yang lalu
  • Temen temen tau ga dimana mini map nya temen temen

    IE SportIE Sport12 hari yang lalu
  • Bg iyan petanya kok ngk kelihatan

    Muhammad RidwanMuhammad Ridwan12 hari yang lalu
  • Tunggu Gus siapa tau dia turun gus

    BAGUS _BAGUS _12 hari yang lalu
  • Kdang kbnyakan gaya ngecluth teman jadi mati,,,jd kranng pas ngecluth nya buat konten,,,

    Ghara 86Ghara 8612 hari yang lalu
  • Semangat bang yan bikin konten nya Semoga aku bisa nyusul seperti ban yan

    DIO OFFICIALDIO OFFICIAL12 hari yang lalu
  • Bang caranya bisa mirip banget sama layoutnya order gimana?

    adendra febriantadendra febriant12 hari yang lalu
  • Gw mah jadi last man malah dihina yg bocil lah noob lah gob*** banyak lah

    Erpan 1140Erpan 114012 hari yang lalu
  • BANG MAEN AMA UNII

    YanYT ChanneLYanYT ChanneL12 hari yang lalu
  • Kalimat yang bisa didengar "nice bang yan"

    XKbar ilhamXKbar ilham12 hari yang lalu
  • analog besar bet bang yan

    Fredi MxboyFredi Mxboy12 hari yang lalu
  • Tumben ga ada notif

    Aditya FirmansyahAditya Firmansyah12 hari yang lalu
  • Geli njir denger temen temen trus

    Akun MlAkun Ml12 hari yang lalu
  • Nais bang yan

    FeedzFeedz12 hari yang lalu
  • Udah gak heran sih ngeliat supernayr jadi lastman mah, jaman main pubg pc aja sendirian bisa ngeratain wkwk

    Catur Arief Nugraha 12Catur Arief Nugraha 1212 hari yang lalu
  • merinding lihat tumnel nya

    firdaus firdausfirdaus firdaus12 hari yang lalu
  • Bang main bareng ko entruv lagi dong

    Meno MenoMeno Meno12 hari yang lalu
  • No one : ... Iklan tiktok : janda apa yg laris di pasaran...?

    Abdul HamidAbdul Hamid12 hari yang lalu
  • Bang bagu sensu retdot nya bang

    Letta JubilianeLetta Jubiliane12 hari yang lalu
  • Suaranya ponbit lucu kali

    Daniel Marcello TambunanDaniel Marcello Tambunan12 hari yang lalu
  • Dah telat ngasih best moment nya

    Muhammad. FahmiMuhammad. Fahmi12 hari yang lalu
  • Itu kontrol lu kenapa rame bet gua yang nonton risih anjay

    Jai JaiJai Jai12 hari yang lalu
  • “Jangan lupa mampir chennelku kawan” “Jangan lupa mampir chennelku kawan” “Jangan lupa mampir chennelku kawan” “Jangan lupa mampir chennelku kawan” “KONTEN SOLO VS SQUAD”🙏

    SEGO GORENG GAMINGSEGO GORENG GAMING13 hari yang lalu
  • Bang sensi ama control dong penasaran

    ONTeLLONTeLL13 hari yang lalu
  • Gua pernah nnton kontennya bang yan pas msih pubg pc , pernah bilang alasan handcam bukan facecam krna pen ngelajarin viewer cara narik mouse yg bener saat spray . Gua juga butuh itu di pubgm bang yan , cara ngatur recoil pake ads dan gyro yg bener itu gimana

    Marbot YoutubeMarbot Youtube13 hari yang lalu
  • Mini map nya mana bang yan?

    TMVTMV13 hari yang lalu
  • Joystic analog itu enaknya besar atau kecil sih maaf jgn dibully cuma nanya

    JuaanJuaan13 hari yang lalu
    • Yan sehari 6 jam sehingga 14jam sehari. Di awal2 Yan pakai analog kecil, seterusnya pakai analog besar

      Nur Hafiz Abu BakarNur Hafiz Abu Bakar12 hari yang lalu
  • salam dari malaysia bang. boleh aku tahu berapa size joystick nya?

    Fithry AhsanuddinFithry Ahsanuddin13 hari yang lalu
  • Mantap temen temen.. Harian dong uploadnya teman teman..

    Break DownBreak Down13 hari yang lalu
  • Bg pakek ads ngk?

    Rafi Farhan Daffa PutraRafi Farhan Daffa Putra13 hari yang lalu
  • Bingung nyari map

    Rafly Nur RRafly Nur R13 hari yang lalu
  • 9:26 Waktu menunjukkan pukul 3 pagi

    Azhar MAzhar M13 hari yang lalu
  • High quality temen temen

    Willy GamaWilly Gama13 hari yang lalu
  • Mantap bang👍👍👍

    Kurniawan GamingKurniawan Gaming13 hari yang lalu
  • Puyeng euy sama mapnya. Nutupin badan.

    AGZ PUTRAAGZ PUTRA13 hari yang lalu
  • Nahh kupikirin Hari ini bonus day , 2 content in 1 day , ternyata cuman mimpi 🤣 , senang banget dengar suara bang ponbit

    Farez GarverFarez Garver13 hari yang lalu
  • PUBG udah aku uninstal karna sering ketemu cheater, konten bang iya tetep nonton 👍

    NURHAPIDNURHAPID13 hari yang lalu
  • Paling demen kalau ada note tips/trick. The best content creator

    asa laasa la13 hari yang lalu
  • iPhone memang beda😁.skrng gara gara pake iPhone groza X3 aja enak jarak jauh bisa kncok tuh orang hhehhe.

    Adeliaa LVAdeliaa LV13 hari yang lalu
  • Semangat terus bang bikin konten nya

    Iqbal PramamaIqbal Pramama13 hari yang lalu
  • Gmna mau clutch baru mau ngepik aja jeda2 ngeframe hp nya.. :'D

    ERNANDA RizkiERNANDA Rizki13 hari yang lalu
  • endingnya tai bat temen temen

    DANDY GMYLDANDY GMYL13 hari yang lalu
  • Ori ORDER'nya Indonesia !!

    PutraAdiest _PutraAdiest _13 hari yang lalu
  • Yuk mampir chanel aku

    Gg OnlyGg Only13 hari yang lalu
  • Aku punya akun you tobe fang ikhsanz gamely,, tapi cuma 12 subviber

    Ikhsan NainggolanIkhsan Nainggolan13 hari yang lalu
  • Bang gimana biar banyak subcribe

    Ikhsan NainggolanIkhsan Nainggolan13 hari yang lalu
  • jago clutch belajar dri ryzen clutch di Turnamen bkn clasic

    DANDI P.A.NDANDI P.A.N13 hari yang lalu
    • harus ya bang ?

      BabyPanda04BabyPanda0413 hari yang lalu
  • SEJAGO JAGO NYA ABANG JAGO TETEP KALAH SAMA CAMPER, ORANG NGEPRONE 😂😂

    BimBim YtBimBim Yt13 hari yang lalu
  • Map nya dimana gus ??

    Morph MentalityMorph Mentality13 hari yang lalu
  • 3:19 this effect requires GPU acceleration

    Joni XivJoni Xiv13 hari yang lalu
  • Males nonton luu, pelit ilmu, cuma main doang, lebih baik nonton entruv

    Exl RoseExl Rose13 hari yang lalu
  • Bang i love you 😁

    Fiyan SFiyan S13 hari yang lalu
  • ini bang ryan ga pake map ya? kok ga ada di layout

    Muhammad AdityaMuhammad Aditya13 hari yang lalu
    • sudah nemu temen-temen

      Muhammad AdityaMuhammad Aditya13 hari yang lalu
  • Bang komenku berhasil ahirnya kontenya di upload ulang wkwkwkwkw

    Febri NginaFebri Ngina13 hari yang lalu
IDworlds