Suara Kayu - MINIATUR (Official Music Video)

20 Nov 2020
147 766 Ditonton

KELUARGA SUARA KAYU
instagram.com/suarakayu
twitter.com/suarakayu
facebook.com/watch/Keluarga-SUARA-KAYU-102817851459165/
Dewangga Elsandro : instagram.com/dewanggaelsandro
Ingrid Tamara : instagram.com/ingridtamaraa
Karya Suara Kayu di digital platform :
WarnerMusicIndonesia.lnk.to/SuaraKayuAY
***
Suara Kayu mendeskripsikan bahwa video ini berkonsep self-love, saling menerima, serta cuteness. “Dalam menjalin hubungan, kita harus belajar bahwa cinta dan ke-uwu-an tidak dilihat dari fisik tapi dari saling menerima apa adanya,” ujar Ingrid Tamara, personil Suara Kayu. Dia juga menambahkan, “Ketika keduanya saling menerima, di situ ada rasa aman dan nyaman. Rasa tak aman pun hilang, Rasa yang sering jadi masalah bagi kisah cinta milenial saat ini.”
Mereka membeberkan bahwa setiap videonya punya cerita yang menarik. “Miniatur”, contohnya, bercerita soal seorang perempuan yang awalnya insecure karena tubuhnya yang pendek, makan sedikit takut gendut. Bubu (diperankan oleh Kiky Saputri), sosok perempuan di video tersebut, belajar bersyukur memandang kelebihan dirinya. Pasangannya menerima apa adanya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Executive produser : Warner Music Indonesia
Director : Luthfi Aulia
DOP: Felix Binamin
2nd Cam: Rizki Budi Darma
Asst Cam: Trian
Editor: Felix Binamin
Colorist: Felix Binamin
Assistant Director : Nendrawan Sukma
Gaffer : yoshua gerry sanjaya
Best boy electric : Hamuda mudha
Runner : gustin andyta
Equipment : bsm production
Bts : roby unravel & marcell stephano
MUA: Vania Thufaila
Hair do: Annisa Nur Aisyah
Manager lokasi : alam destra sumeda ( tata )
asisten lokasi : achmad rifai ( bagol ), achmad saparudin ( acil )
Penata artistik:
Art Dir : Dega Javas
Set build: Joyo
Art Boy: M. Taufik Fadly
: Anto Buluk
: Reza
Art runner : M. Iqbal
Stylist : Ireine Safira
Asst. Stylist : Busrol
Koreografer : Raditio Permadi

Komentar
  • Pertama dengar, Langsung suka. Pas liat videoklip ternyata kiki hahaaaa.... Makin Suka

    Pelangi zinggaPelangi zingga12 hari yang lalu
  • Menurutku lagunya watpadable 😂

    auranf _auranf _2 jam yang lalu
  • Gemoooy bngeet❤️

    mas dekamas deka7 jam yang lalu
  • Gemoyy parahh mo pingsan

    Riska MelinaRiska Melina10 jam yang lalu
  • modelnya ceweknya menang banyak 😭

    putri ayu Pratiwiputri ayu Pratiwi12 jam yang lalu
  • Lagunya gambarin aku bngt, asli deh gemoyy dan memotivasi ❤️❤️❤️

    Putri HanifaPutri Hanifa12 jam yang lalu
  • Pingin jadi kiky

    14. Fatimatus Zahro14. Fatimatus Zahro17 jam yang lalu
  • Keuwuan apa ini haha.. mantaps

    Rasmrq DevRasmrq DevHari Yang lalu
  • Sepanjang mv nya aku senyum2 terus woe, ga bisa liat ajil duuhh 😭😍😍

    Meilani UtamiMeilani UtamiHari Yang lalu
  • Makasih lagunya bisa membantu merubah perasaan insecure jd bersyukur, karena aq golongan miniatur wkwkw. Udah kuliah masih dikira smp,... tetap semangat buat kitaaa yaaa

    Ma quinMa quinHari Yang lalu
  • Sial wkwkwkwkwk huh... Apadaya gw yang bukan petite.., jealous deh :"))

    CrushCrush2 hari yang lalu
  • Kesempatan yaa kiki cium cium ajil wkwkwk

    zarra nuranizarra nurani2 hari yang lalu
  • Lucu banget Kiki wkwk

    Gabriella LintangGabriella Lintang2 hari yang lalu
  • Gemes bgt asli

    Medysta YMedysta Y3 hari yang lalu
  • wah lagu2 pop indonesia bagus2 ternyata, tp kadang aku susah nyari judulnya

    Ibnurical RiyantoIbnurical Riyanto3 hari yang lalu
  • mood booster banget wehhhh

    Yayang SaragihYayang Saragih3 hari yang lalu
  • Kesini karna kiki saputrii 😍

    Aulia AniAulia Ani3 hari yang lalu
  • Kocak bgt kikii

    EkaepwEkaepw3 hari yang lalu
  • Ajilll, lo selingkuhin gue

    Siftiani Adillah AmeliaSiftiani Adillah Amelia3 hari yang lalu
  • Aku banget ya liriknya tuh.. kan jadi suka banget sama lagunya. Sukses terus ya suara kayu

    SitLus ChannelSitLus Channel3 hari yang lalu
  • Cute banget siii😭❤️

    Wawa Rara Queens officialWawa Rara Queens official4 hari yang lalu
  • Kaya aku pendek kecil suka minder sama yg tinggi2... 😂

    Rita NurjanahRita Nurjanah4 hari yang lalu
  • Gemes banget lagunya ga kuat

    Raida AdillahRaida Adillah4 hari yang lalu
  • Senyuuuum dari awal sampe akhirrrrrrr 😍

    Rosita YohanaRosita Yohana4 hari yang lalu
  • gemes banget liat kak kikiii!!🥰🥰🥰❤️❤️❤️❤️

    Nurwulan GitaNurwulan Gita5 hari yang lalu
  • inget sama seseorang yang pernah di cintai. wanita yang bertubuh kecil dan pendek tapi cinta ku ini pernah dalam untuknya 😊 karena CINTA tak pernah memandang siapa dia 😍😂

    WIKI ARIAWIKI ARIA5 hari yang lalu
  • sumpah pengen pendek j🥺

    Mia MasdelinaMia Masdelina5 hari yang lalu
  • Kok lucu ya liat nya bikin senyum senyum sendiri

    Trouble MakerTrouble Maker5 hari yang lalu
  • Aaaa omg ajiiil

    Berlian RamadhaniBerlian Ramadhani5 hari yang lalu
  • gemes lagunyaa..

    nursyahadahnursyahadah5 hari yang lalu
  • Gemes banget sih liat nya,kak Kiki sama Ajil uwuuuuuu

    Silvia Dwi Wahy44Silvia Dwi Wahy445 hari yang lalu
  • ahahah sukaa banget iii, lucu mv nyaaa, happy vibes nya sampe kesini jadi senyum2 sendiri wkwkkw

    Atha DaeAtha Dae5 hari yang lalu
  • Duhh lucuu bangedd...

    Faridah AzizahFaridah Azizah5 hari yang lalu
  • Eike banget ama mas suami. Eike 152 cm suami 187 cm ehehehehe

    Adilla HendiAdilla Hendi5 hari yang lalu
  • Whoaaa lagu ini mood banget !!

    Lutfi SofiaLutfi Sofia6 hari yang lalu
  • huwaaaa gemessh

    Nabila YanwaritaNabila Yanwarita6 hari yang lalu
  • Mauu di gandeng terussss

    WoroWoro6 hari yang lalu
  • Gemes banget liat mereka berdua😂

    Agung PriantoAgung Prianto6 hari yang lalu
  • Gemesh weeey

    khairunnisa icakhairunnisa ica6 hari yang lalu
  • Lagu body shaming aowkwowk

    Rigor MortisRigor Mortis6 hari yang lalu
  • Lagunya bangus dan video klipnya ngedukung banget, liatnya jadi gemess unyu

    Priska SafitriPriska Safitri6 hari yang lalu
  • KIKY MENANG BANYAK :") tapi cocok banget meranin di vclip nyaaa. sukses suara kayu!

    Farras CaesarmasFarras Caesarmas6 hari yang lalu
  • Aku yg tiang listrik iri dengan miniatur:")

    Nandini PebrinataNandini Pebrinata6 hari yang lalu
  • Menang banyak si kiky🤣🤣🤣🤣

    nurfaizah farmasinurfaizah farmasi7 hari yang lalu
  • Hehe jadi ingat doi❤

    Zpoza ChanelZpoza Chanel7 hari yang lalu
  • Manis banget lagu ini manis banget

    Raida AdillahRaida Adillah7 hari yang lalu
  • Suka bangetttt denger lagu nyaaa....

    DINAR SALMAWATIDINAR SALMAWATI7 hari yang lalu
  • Biarpun gendut... tapi akyu nyaman dan syenang~ wkwkwkw

    Bintang Bebey Aulianissa HusenBintang Bebey Aulianissa Husen7 hari yang lalu
  • Kikiii jadi seru bangett mv nyaaa 😂 apalagi cowonya ajil dito 😂

    Roisatul AmanahRoisatul Amanah7 hari yang lalu
  • Lagunya enakk, ngakak banget liat kak Kiki wkwk

    Fajrul MunawirFajrul Munawir7 hari yang lalu
  • Lucu banget lagunya, sukaaaaaaa, soalnya relate banget sama aku yg pendek 😅

    Nirma LassariNirma Lassari7 hari yang lalu
  • Gemes

    Hasnaa SHasnaa S7 hari yang lalu
  • Ajiiilll 😘😘

    ila lubisila lubis7 hari yang lalu
  • Gemesssss

    Dewi Wahyu PratiwiDewi Wahyu Pratiwi8 hari yang lalu
  • Emes deh😀😀

    Ayu MarinaAyu Marina8 hari yang lalu
  • Aku bangett hehehe kita samaan Kiky hehehe biar ku pendek tapi nyaman di peluk..

    Eni MunawarohEni Munawaroh8 hari yang lalu
  • Ngakak

    Neysha NugrahaNeysha Nugraha8 hari yang lalu
  • Kereeeeeeeeeeeennnnnnnn

    Al Gani ZeinAl Gani Zein8 hari yang lalu
  • Pendek gemoyyy😂

    nur maelindanur maelinda8 hari yang lalu
  • Kadang malu klo liat dia yg tinggi ak ny pndek 🤣☺

    Vegi SendariVegi Sendari8 hari yang lalu
  • Kenapa harus dicium hwaaa😭 ajilll

    Fiqi MahyatiFiqi Mahyati8 hari yang lalu
  • Suka banget lagu ini

    meliana julaekameliana julaeka8 hari yang lalu
  • terharu :( baguss bangetttttt kakkkkk

    Putri NurPutri Nur8 hari yang lalu
  • Wahhh lucuuu

    maya marumaya maru9 hari yang lalu
  • Dari awal dengerin sampai lagunya habis senyum senyum terus... Bersyukur banget punya badan pendek karena denger lagu ini...

    18-014 Elisa Aprillia18-014 Elisa Aprillia9 hari yang lalu
  • Gemess ih...

    aleep piialeep pii9 hari yang lalu
  • suka bgt sama suara kayu... enk² semua lagunyaaa... uwuwwww bgttt 😂❤️

    Kim asyaKim asya9 hari yang lalu
  • SELALU SUKA LAGU DARI SUARA KAYU !

    Someone Like youSomeone Like you9 hari yang lalu
  • This song is so in to me... Love the lyrics very much. ❤️❤️❤️

    Nia DewixkNia Dewixk9 hari yang lalu
  • Sebaper itukah gw sepanjang nonton nyengir Mulu😂

    rima pratiwirima pratiwi9 hari yang lalu
    • @Suara Kayu Official whhhh gemesss ada lanjutannya ditunggu kakak ✨✨✨

      rima pratiwirima pratiwi9 hari yang lalu
    • jangan lupa 4 Desember ada kelanjutannya :D

      Suara Kayu OfficialSuara Kayu Official9 hari yang lalu
  • Sukses terus suara kayuu

    Risalatul IzzahRisalatul Izzah9 hari yang lalu
  • ajil kenapa ya kalo senyum bikin orang yang liat tuh ikutan senyum juga😂

    puspa diahrapuspa diahra9 hari yang lalu
  • Ternyata channel baru

    GO!! Go!! go!!GO!! Go!! go!!9 hari yang lalu
  • Sepanjang nonton kok berasa gua yg jadi kiki 😂💙

    Putri NormaPutri Norma9 hari yang lalu
    • hahahaha... bisa bisa...

      Suara Kayu OfficialSuara Kayu Official9 hari yang lalu
  • Uwu bgt hueeee

    Ini AraIni Ara9 hari yang lalu
  • Ini lagu bisa jd self reminder yg suka insecure

    Desy SaraswatiDesy Saraswati10 hari yang lalu
  • Nggak tau knp mataku berkaca-kaca liat videonya. Padahal bukan lagu mellow

    Khalishah _Khalishah _10 hari yang lalu
    • semoga karena kebawa happy yaaah

      Suara Kayu OfficialSuara Kayu Official9 hari yang lalu
  • Keren keren sukaaaaa 🥰🥰🥰

    Alifazizah MentariAlifazizah Mentari10 hari yang lalu
  • oke gugel cara menjadi kiky :))

    Indah LIndah L10 hari yang lalu
    • :))

      Suara Kayu OfficialSuara Kayu Official9 hari yang lalu
  • Kiki kaya lagi ngelawak 😂

    Wina Diana PutriWina Diana Putri10 hari yang lalu
  • Yang lucu kayak gini malah gak trending

    Rifdah RifdahgarwaRifdah Rifdahgarwa10 hari yang lalu
    • yang penting kamu suka uwuuuu

      Suara Kayu OfficialSuara Kayu Official9 hari yang lalu
  • MINIATUR LAGU SUARA KAYU A THREAD

    Taurustheutic.Taurustheutic.10 hari yang lalu
  • gua kesini cuma liat Ajil doang😭❤️

    dea novitadea novita10 hari yang lalu
  • gemes banget doong

    Patrycia AyuPatrycia Ayu10 hari yang lalu
  • Biarku kayak miniatur tapi sayangnya jelas😂😂😂😻

    Viony AnatilaViony Anatila10 hari yang lalu
  • Dengerin lagu ini, senyum² terus gk berhenti²😂

    Shafira HKShafira HK10 hari yang lalu
  • Kiyuttt bgt 😊

    Sani MunifahSani Munifah10 hari yang lalu
  • Request bikinin lagu dong kak😁 Benci jadi cinta😁. Kisah aku sama doi.😊 Awalnya kita satu atap di Pesantren dari thn 2011. Aku tau dia, tapi dia gak tau aku. Cuman sekedar tau, gak lebih. Emang dari awal gak ada rasa sama sekali, cuman, when Aku lihat dia kyak benci bgt gak tau knp. Mngkin krna tampang dia yg cuek ato gmna.😄 Susah jelasin perasaan 😄. Singkat cerita. Setelah lulus MTs di Pesantren thn 2014, aku keluar dan gak tau lagi kabar dia. Kita ktemu lagi thn 2020. Awalnya aku yg chat di Facebook terus beralih ke WhatsApp, chattingan, video call. Berawal dari komen story doi nyanyi, dari situ mulai tukar suara, yg kbtulan emang suka nyanyi yaa😁. Eh, yg suka duluan malah aku🙈😄, ketika doi nyanyi lagu Iwan Fals. Cuman perasaan aku pendam. Bbrp hari kemudian, dia dtg ke rumahku. Pokoknya gitu deh lihat doi scara lngsung.😄 Terus, bbrp hari kemudian lagi, si doi bilang. Katanya suka sma aku sejak prtma kali dtg ke rumahku alasannya sih kayak sepele😄. Hubungan ini dibilang pacaran jg gak yaa😄intinya saling suka dan ingin melanjutkan hubungan yg lebih serius. Dan Alhamdulillah nya lagi, kedua orang tua kami merestui hubungan ini. Semoga, hubungan kami sampai ke jenjang berikutnya. Aamiin.

    SARANGLOVESARANGLOVE10 hari yang lalu
    • wahhh langgeng langgeng ya... ditampung dulu idenya hihihi :)

      Suara Kayu OfficialSuara Kayu Official9 hari yang lalu
  • Lagunya mirip kisah ku sama doi.😊😊 Aku pendek, dia tinggi. Aku gendut, dia kurus.

    SARANGLOVESARANGLOVE10 hari yang lalu
  • Love

    Pitri NurhayatiPitri Nurhayati10 hari yang lalu
  • Ga tau kiki muncul ketawa trs la aku

    Angie RonaAngie Rona10 hari yang lalu
  • Senyum2 sendiri aku lihat vidionyaa, syukaa banget sama lagunya masukkkk di aku wkwkwk😊🥰😘

    Tiara ElfiraTiara Elfira10 hari yang lalu
  • Gemes bangettttt liat official MVnyaaa😍😍😍

    Aminaturrokhiyah AminaturrokhiyahAminaturrokhiyah Aminaturrokhiyah10 hari yang lalu
  • Pokoknya harus trendingggg!!!

    aulia tifaniaulia tifani10 hari yang lalu
    • yang penting kamu sukaaa hihihi

      Suara Kayu OfficialSuara Kayu Official9 hari yang lalu
  • Gemessss😩💖💖💖💖

    aulia tifaniaulia tifani10 hari yang lalu
  • Ngga apa² gendut yg penting ngga ngerugiin org lain

    Lidya NovaLidya Nova10 hari yang lalu
  • Sukaa

    Bintang Fauzan KamalBintang Fauzan Kamal10 hari yang lalu
  • Berasa nonton komedi romantis

    Bule PutihBule Putih10 hari yang lalu
  • I love music kalem Indonesia 🧏

    Neto YanuarizkiNeto Yanuarizki11 hari yang lalu
  • seneng banget di indonesia ada lagu unik dan berkualitas kayak gini, semangat kak!! ditunggu karya-karya unik kedepannya

    Coklat StroberiCoklat Stroberi11 hari yang lalu
IDworlds